Tweets at Kuybyshev, gorod Kuybyshev, Novosibirskaya oblast' around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kuybyshev, gorod Kuybyshev, Novosibirskaya oblast' 30km.


Search Results

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Nah, siang tadi perpisahan. Berat. Tapi aku bukan Dilan. Rasanya gatega ninggalin meja kantor (beneran ternyata aku sebaper ini orangnya).

2018-06-23 22:59

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Tapi emang kalo diterus-terusin aku kudu lanjutin sekolah lagi. Inilah pertimbanganku.

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Kupikir ini tiap mau tidur, kubolak-balik pertanyaanku sendiri, bener nih mau resign? Gak eman-eman fee nya? Gajiny…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Tapi untuk fee kupikir lumayan yang kerja pertama. Karena THR kemarin aja yang itunganya baru 8bulanan udah mayan m…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Jangan tanya masalah gaji. Profesiku ini memang tidak menjanjikan kaya raya bak hotman paris, hal tersebut otomatis…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Untuk kerja baru masih aman saja untuk sekarang ini, karena banyakan relasi kerja yang seumuran.

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Kalopun aku risign juga aku udah punya ganti kerjaan yang kubilang di awal adalah passion.

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Kerjaan lama aku menemukan relasi kantor yang sgt homie bgt. Mungkin karena aku paling kecil sendiri jml umurnya ke…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Antara risign atau tetap stay.

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Sampai akhirnya aku nemu kerjaan yang sesuai pesion (duh bulshitt bgt nih wlwl) dan di sinilah titik ketidakstabilan jiwaku.

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Lambat laun tiap pulang kerja aku nangis. IYA NANGIS. Aku masih tegar-tegarin diri ke khalayak umum bahwasanya aku…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Kujalani hari dengan rasa syukur, karena banyak temen-temen yang emang tidak sebaik nasibku (pikiran lagi bener nih).

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Baik, kumasukanlah lamaran. Tempat aku kerja dan langsung ngabari untuk besok datang. GILAK! SENENG BGT DONG HEI!!

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Hingga suatu ketika aku nyerah oleh keadaan "yowis kerja sak karep penting sesuai keinginan" begitulah kira-kira njowone.

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Sudah nyoba ke tempat a, b, c hingga sudah ditahap yang lumayan jauh. Sampe aku mikir nyari kerja gini bgt, harus t…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Sebenernya akunya sih yang emang pingin kerja sesuai jurusan (fresh graduat banyak gaya).

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Begini ceritanya, aku yang tidak suka menganggur ini ceritanya lulus kuliah bingung, karena kuliah di jurusan yang…

2018-06-23 22:54

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Meninggalkan sebuah kenyamanan memang sangat butuh pengorbanan

A THREAD ~

2018-06-23 22:54

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Ахуенно я сегодня посплю на кухне на полу 👍🏻👍🏻 прям вот обожаю

2018-06-23 22:41

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Бляят к нам ещё родственник на выходные приехал, ну ваще ни туда ни сюда бля, у нас беготня к выпускному, а он тут…

2018-06-23 22:41

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Надеюсь мама подбросит

2018-06-23 22:39

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Бля пипетс только что звонила тётенька которая делает шугаринг и такая а давай перенесём на пн)) я чуть в обморок н…

2018-06-23 22:39

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

лан завтра

2018-06-23 22:37

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

БЛятЬ я забыла купить накладные ресницы для мамон

2018-06-23 22:37

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

дада котя я дам тебе сфотаться хули нам братанам

2018-06-23 22:35

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Пипец не верится что послезавтра я пойду по красной дорожечке получать свою медальку 😱

2018-06-23 22:35

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Но я ниче не видела ниче не знаю что они мне будут дарить понятно да 😂😂 😂

2018-06-23 22:33

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

В итоге выбрали мне колечко и подвеску

2018-06-23 22:33

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Пиздос и они даже не сговаривались с мамой, ну я правда подафигела

2018-06-23 22:33

rorrrry nooneneedsme

a.r.m.y. l ало мам l мата много не бывает | hip hop is dead | юля тебе на я

Я ахуэла, они блять живут в соседнем городе, втф, как так получилось, что они зашли именно в эту ювелирку именно в…

2018-06-23 22:33

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Jewawat yang letaknya jauh di lapisan epidermis paling dalam dekat dgn daging jauh dari kulit ari. Ngertikan? diem doang!

2018-06-23 21:59

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Diem-diem daku punya tiga jewawat saja 😰

2018-06-23 21:57

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Y : "Pinjem kakinya dong"
X : "Buat apa"
Y : "Gantiin kakiku yang capek"

kdg kgn ~

2018-06-23 21:44

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

I ♥daster

2018-06-23 21:19

Minya❤️ Minya010

💙

2018-06-23 21:10

Eru mellodramaaa

Si tukang turu. Banyak nyampah soal hal random. iKON TV EVERY SATURDAY @ 10 PM KST, LUR!!!

RT @fatimzzah: Mbak yg dikira mas ini selalu memertontonkan kesepian kesendirian dan kelaraannya tapi aku bahagia dengan semuanya. Sungkeml…

2018-06-23 20:53

kesti heirdoo

what goes around comes around. 🙂

RT @fatimzzah: Mbak yg dikira mas ini selalu memertontonkan kesepian kesendirian dan kelaraannya tapi aku bahagia dengan semuanya. Sungkeml…

2018-06-23 20:45

Anastasia nastyushaignat

дайте больше времени на книги

И только бабуля мне может сказать , что брови у меня страшные 😹😹😹 она до сих пор думает что я их крашу чёрной краской))))

2018-06-23 16:30

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Память российских и сирийских военных почтили в Алеппо

2018-06-23 15:52

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

😭

2018-06-23 15:50

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

модные ткани весна 2018 #тканивмоскве

2018-06-23 15:04

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Me suruh jadi mc?

HAHAHA

matahin stand mic
😴

2018-06-23 13:32

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

"Pengampu kok kecil gitu"

Saya bukan pengampu bu, hanya saja siswa yang tertukar

2018-06-23 12:41

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Английский болельщик после приезда в Казань на ЧМ захотел остаться и найти работу

2018-06-23 08:22

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Муса признан лучшим футболистом матча ЧМ-2018 Нигерия - Исландия

2018-06-23 06:36

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

#деньги

2018-06-23 06:04

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Prasaan tidurmya udah doa. Dua kali kgt 😪

2018-06-23 05:47

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Россельхознадзор утвердил список белорусских компаний - поставщиков молока в РФ

2018-06-23 05:06

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Планы на выходные 23-24 июня: Мот, летние веранды и Бэнкси #шоубизнес

2018-06-23 02:52

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Sebatas maaf lahir batin via wasap aja gak cukup nih kayaknya. Hahah

2018-06-23 02:13

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2018-06-23 02:10

k. ekanuraa

RT @fatimzzah: Mbak yg dikira mas ini selalu memertontonkan kesepian kesendirian dan kelaraannya tapi aku bahagia dengan semuanya. Sungkeml…

2018-06-23 00:27

Sivi Qorriyulan M Qorriyulan

RT @fatimzzah: Mbak yg dikira mas ini selalu memertontonkan kesepian kesendirian dan kelaraannya tapi aku bahagia dengan semuanya. Sungkeml…

2018-06-23 00:13

Паша Гребенщиков 97Grebenshikov

Чуть листом шифера не прибило 😨

2018-06-23 00:08

Dimkz dh13nno

😍

2018-06-22 23:12

Dimkz dh13nno

😁

2018-06-22 22:58

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Paduqa @ikramarki mau nambahan duarebu gaknih agar supaya bisa buat beli kacang buat temen nonton piala dunia

2018-06-22 22:21

Anastasia nastyushaignat

дайте больше времени на книги

Ветер с градом сломал ветки деревьев , что выломал стекла на чей то машине

2018-06-22 22:13

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

"Mbak dari bahasa kan ya, yaudah nanti tanggung jawab acara dari yang buat naskah sampe yang jadi mc nya. Oke mbak.…

2018-06-22 22:00

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@akashisedai Jangan bohong saja, karena kalo bohong digigit nenek ompong hehe

2018-06-22 21:45

Cancang cancang16

Bukan siapa-siapa

RT @fatimzzah: Mbak yg dikira mas ini selalu memertontonkan kesepian kesendirian dan kelaraannya tapi aku bahagia dengan semuanya. Sungkeml…

2018-06-22 20:46

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

😱 : Gilakk story lu jalan-jalan mulu, pergi terus nih keaknya
😄: Jelasnya dongg
😨 : Kemana aja sih kaya bener
😰 : ke kondangan

2018-06-22 20:41

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Mbak yg dikira mas ini selalu memertontonkan kesepian kesendirian dan kelaraannya tapi aku bahagia dengan semuanya.…

2018-06-22 20:35

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

X : Makanya gausah sok kuat gitu deh
Y : iya 😭
X : Udah tau gampang capek
Y : 😭
Y : Besok-besok gausah nyanggupi se…

2018-06-22 20:30

Anastasia nastyushaignat

дайте больше времени на книги

my love ❤️ #дрмамули @ Barabinsk

2018-06-22 19:33

аннушка! bespiatowa

/> |мисс кис|

🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎉🎊

2018-06-22 17:16

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

ленинский проспект дом ткани каталог #тканиназаказ

2018-06-22 16:58

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Cuma mau skip tgl 21 dan 22 doang tapi makin kesini bablas lupa tanggal. YaAllah ampuni daku

2018-06-22 16:36

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Hachi anak yang sebatang kara pergi mencari mama mertua🎶

Nyanyinya anak 90an dimasa sekarang🐝🐝

2018-06-22 14:06

Серёженька YesYesYesToNod

Жизнь ничему не учит потому что у нее педагогического образования нет.

Ты просто Космостарс.

2018-06-22 12:19

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

твид ткань #нарядныеткани

2018-06-22 09:10

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Почему Raf Simons – (пока что) самый крутой показ мужской Недели моды в Париже #звезды

2018-06-22 06:28

азиатская матрёха maalferova

Insta:marinalferova

Но ради любимого чипиздрика можно и бизона потерпеть😌
Хотя, улететь в изумрудный город от этих ароматов я все таки могу

2018-06-22 06:06

азиатская матрёха maalferova

Insta:marinalferova

Крик души

2018-06-22 06:04

Серёженька YesYesYesToNod

Жизнь ничему не учит потому что у нее педагогического образования нет.

Ай да хорваты! Ай да балканские дети! Не матч, а муа, крем-бруле!

2018-06-22 05:01

Dimkz dh13nno

3:0 алоооооо

2018-06-22 04:50

Dimkz dh13nno

Хорваты ,что вы творите ,вы такие молодцы 2:0 Аргентину раскатали ,лучший ЧМ и самый не предсказуемый,хоть на победу России всегда ставь 😁

2018-06-22 04:46

Anastasia nastyushaignat

дайте больше времени на книги

@Minya010 Сорян Тань , я вчера уснула и забыла написать 😶 😹

2018-06-22 03:12

ganjar ganjarbgt

Ingin mereka tersenyum dan bahagia

"hahaa", tak ada yang tau artinya kecuali wanita

2018-06-22 02:05

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Шесть кандидатов в губернаторы Орловской области подали в избирком документы о выдвижении

2018-06-22 01:52

sladkaya kling_sonya

Приятно, конечно, что тобой пахнут волосы)
Но мне не всегда приятен ты;)

2018-06-22 01:07

Dimkz dh13nno

Тема " Телки ,привеет"😁

2018-06-22 00:28

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@tunisazizaa 🐝🐝

2018-06-22 00:27

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

BODOOOOOOO RECEH BGT!!!!!!

😭

2018-06-22 00:18

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@PEMBIMBINGUTAMA @abdelachrian Padahal, baru aja mau mulai

2018-06-22 00:11

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@khairinadiar ((biasanya)) kalo sekarang brrti gimana kak?

2018-06-22 00:04

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@tunisazizaa @mojokdotco Syukur deh, Anda bukan Songhyekyo

2018-06-22 00:03

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@tunisazizaa @mojokdotco Jangan kesenengen ujan-ujanan deh dikira nangis gitu

2018-06-21 23:55

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@tunisazizaa Cicaknya Faiha diem diem menghilang apa diem diem bae

2018-06-21 23:50

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@tunisazizaa @mojokdotco ABRASI alias pengikisan wlwl

2018-06-21 23:49

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@mojokdotco Lak yo nggerus nduk @tunisazizaa

2018-06-21 23:46

Степан Амосов 82EOtauApvUFMX0

Злые деяния и прочие отрицательные качества не остаются безнаказанными.

Глава МИД Ирана: США превращаются в "страну-изгоя", попирающего международное право

2018-06-21 23:46

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@tunisazizaa Bobok, Aku nyanyiin cicak di dinding yang diam-diam menghilang deh

2018-06-21 23:44

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

@Lutfipratama95 @tunisazizaa Tini Windi Biti, bukan dong!

2018-06-21 23:41

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Doooh berat

2018-06-21 23:33

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Inti dari thread ini ialah, jangan percaya dengan segala sesuatu sebelum Anda cek kebenarannya. Dan satu hal lagi…

2018-06-21 23:32

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Sampai rumah, Aku ambil hape dan kukonfirmlah Dia. Dia cuma emot ketawa doang lias tidak ada penjelasn apapun yang berarti.

Yaksip makasi.

2018-06-21 23:32

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Smbil nganter Aku ke rak susu, dan menyodorkanku sebuah susu berkardus
"Apa ini yang Kaka cari?"
"Iya Mbak ini yan…

2018-06-21 23:32

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Setelah perdebatan ala-ala kamu dulu yang nutup telfon, kamu aja, kamu aja deh kemudian yang ujungnya pisah gaada k…

2018-06-21 23:32

BecandaYok fatimzzah

Becanda doang

Kemudian Mbaknya jawab dong "Kak, maaf gaada susu fertigo." "Lho, gimana sih masak gaada." Aku agak ngotot.
"Iya K…

2018-06-21 23:32