Tweets at Mallaig, Highland around 10km

It searches the Tweets of Twitter around Mallaig, Highland 10km.


Search Results

Angel. russianrouleteu

15 mei 2019 aku sidang TA, smoga dilancarkan ya. aku ada nazar yg semoga bisa aku lakuin. mohon doanya ☺

@curhathingy Cm dijaman pak jokowi ya presiden gk dihargai. Heran akutuh

2019-04-24 14:48

Angel. russianrouleteu

15 mei 2019 aku sidang TA, smoga dilancarkan ya. aku ada nazar yg semoga bisa aku lakuin. mohon doanya ☺

@tanya2rl Gua d3 dan gua bangga

2019-04-24 14:46

𝕎𝕖𝕟🤡🐼 ilskgntfx

shit acc

Lily

2019-04-24 14:46

muadzinnya setan steffaniBPM

@ristriputri gajadi wes 🤣

2019-04-24 14:45

I'm Ryan fwriant

i'm fine

@kupunyasiapa Belajar makanya cok, twitteran mulu si

2019-04-24 14:43

I'm Ryan fwriant

i'm fine

@dididikiu PLEASE HELP THIS GUY!

2019-04-24 14:42

Fauziyah Kurniawati fauziyaah

CUMA TWEET, GAUSAH DISERIUSI. Seriusin aku aja.

Mengakhiri apa yg bahkan belum pernah dimulai. Ya, pada akhirnya emang gabisa dan gaboleh se-egois itu.

2019-04-24 14:41

Fauziyah Kurniawati fauziyaah

CUMA TWEET, GAUSAH DISERIUSI. Seriusin aku aja.

Om @Wariman_ siapa tau followersnya ada yg butuh/cari, diutamakan yg mau borong semua, tp kl mau ecer boleh lah dm…

2019-04-24 14:40

Fauziyah Kurniawati fauziyaah

CUMA TWEET, GAUSAH DISERIUSI. Seriusin aku aja.

Om @Wariman_ siapa tau followersnya ada yg butuh/cari, diutamakan yg mau borong semua, tp kl mau ecer boleh lah dm…

2019-04-24 14:40

Fauziyah Kurniawati fauziyaah

CUMA TWEET, GAUSAH DISERIUSI. Seriusin aku aja.

Om @Wariman_ siapa tau followersnya ada yg butuh/cari, diutamakan yg domisili Malang soalnya raknya gede😂…

2019-04-24 14:39

Alissa Balqis alissab2209

Manusia. Jogja -Malang di tempuh selama 7 jam dan sedang menjalani fase akhir mahasiswa di Universitas Brawijaya

RT @dewiauliaw: ada slogan 'bagi yg mencintai org dari fisik, gimana bs mencintai Allah'

sini gue jawab,
KL MENCINTAI ALLAH/TUHAN TUH GAB…

2019-04-24 14:39

Angel. russianrouleteu

15 mei 2019 aku sidang TA, smoga dilancarkan ya. aku ada nazar yg semoga bisa aku lakuin. mohon doanya ☺

@mercurery @FOODFESS2 Nggak. Takeaway sm dine in

2019-04-24 14:37

Angel. russianrouleteu

15 mei 2019 aku sidang TA, smoga dilancarkan ya. aku ada nazar yg semoga bisa aku lakuin. mohon doanya ☺

@FOODFESS2 TUHKAN PENGENN

2019-04-24 14:37

Bidadari Failed ❤ AlfhWndi

Just an Ordinary girl with Xtraordinary dreams :))

Jika kamu menang, kamu tidak harus menjelaskannya. Jika kamu kalah, seharusnya kamu tidak ada disana untuk menjelaskannya -Adolf Hitler-

2019-04-24 14:34

Angel. russianrouleteu

15 mei 2019 aku sidang TA, smoga dilancarkan ya. aku ada nazar yg semoga bisa aku lakuin. mohon doanya ☺

@askmenfess

2019-04-24 14:31

muadzinnya setan steffaniBPM

jadi inget ibu cerita "sampilik balopiang!" yang artinya pelit pauvwelit navwemen 🤣

mungkin jawanya semacam "cok i…

2019-04-24 14:28

Ivan Rachman ivanrch

Bangun Pagi Merupakan Sebuah Kemewahan

@Rs_Novia @infomalang Tapi nya daerah Sulfat, masih deket sawojajar dong..

2019-04-24 14:27

Ivycottageknoydart ivycottagestay

Ivy Cottage Knoydart - a beautiful highland holiday rental home in the west coast of Scotland (remote boat access)

Sad scenes of the bracken fire across the bay last night.

2019-04-24 14:26

Mubyar S Imam MubyarS

....

@ESPNNBA UNREAL!!!

2019-04-24 14:26

Fahria Fauziah fahriaaaaF

Allah swt.

RT @hellofira: Kita terlalu sibuk untuk meyakinkan orang lain bahwa kita bahagia, sehingga terlupa bahwa kebahagiaan letaknya di dalam hati…

2019-04-24 14:25

` unreaaalxx

...

RT @dewiauliaw: ada slogan 'bagi yg mencintai org dari fisik, gimana bs mencintai Allah'

sini gue jawab,
KL MENCINTAI ALLAH/TUHAN TUH GAB…

2019-04-24 14:25

muadzinnya setan steffaniBPM

wkwkwkwkwkwkkwkw omg

2019-04-24 14:23

🍃 Bangkitsatria53

9 UK ///

Abg sono telat apa gmna yak ? 😂

2019-04-24 14:22

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@dw_aryo apa anjir

2019-04-24 14:20

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@storykeket g ah, km baw tayi

2019-04-24 14:20

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@storykeket hmmm🤔🤔🤔 kl tak da cowo tida dosa

2019-04-24 14:19

FILLIYANI SA........ ahgentong

Secret Admirer

@gebyfirdana nah tu dia geb...🤣🤣

2019-04-24 14:19

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@dw_aryo ak diyem y

2019-04-24 14:19

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna @macarroine KOK U DAH TAU, U MEPET IN NDA BIAR CRITA Y😤😤😤😤😤😤

2019-04-24 14:18

yo aku ctratr

Iseng-iseng lah.

RT @dewiauliaw: kegiatanku d sekolah :

ghibah
ghibah
tidur
tidur
tidur

2019-04-24 14:18

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@storykeket TP RAMBUT AK D DLM KRUDUNG YY, JGN LUPS

2019-04-24 14:18

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@storykeket YOK SINI

2019-04-24 14:17

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna @macarroine Y JLS

2019-04-24 14:16

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna @macarroine hadeh mls ah

2019-04-24 14:16

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna @macarroine sp woy

2019-04-24 14:16

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna y dong

2019-04-24 14:16

godaan syetaan astridddn_

GAUSAH SONGONG. Orang pinter juga butuh orang goblog biar bisa dikatain pinter!!
ig : astridn__

RT @dewiauliaw: kegiatanku d sekolah :

ghibah
ghibah
tidur
tidur
tidur

2019-04-24 14:15

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna @macarroine GW TAU LU HERU. MAKSUTNYA YG DM NDA TUH SP😤😤😤😤😤😤

2019-04-24 14:14

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy TAWA AP AN C

2019-04-24 14:13

Cindy E.N.Pasaribu cindypasaribu

is on a journey.

@risnanb terheran heran 😆😆

2019-04-24 14:13

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna xixixiixixix, abis ngobrol sm anak anak bikin lupa waktu

2019-04-24 14:13

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@storykeket udeh ih

2019-04-24 14:12

Aqnes aqnesabeln

RT @dewiauliaw: ada slogan 'bagi yg mencintai org dari fisik, gimana bs mencintai Allah'

sini gue jawab,
KL MENCINTAI ALLAH/TUHAN TUH GAB…

2019-04-24 14:12

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@ujungutaraIna @macarroine WOY SP NI

2019-04-24 14:12

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@summerwithyolie napaaaniiiHHHHH

2019-04-24 14:11

APÉK Afif_Aveira

وَمَااللَّذَّةُ إِلاَّ بَعْدَ التَّعَبِ . . .

Kudu di telateni sitik sitik

2019-04-24 14:10

I'm Ryan fwriant

i'm fine

@kupunyasiapa Iyaak bener wkwkw ngakak nonton saitama 😂😂😂😂

2019-04-24 14:10

muadzinnya setan steffaniBPM

@ristriputri eeee, apakah ini mantan yang itu 🤣

2019-04-24 14:09

muadzinnya setan steffaniBPM

@ristriputri 💃

2019-04-24 14:08

🦉 gingercookiss

not your ideal type

pindah ke akun @sourkisss

2019-04-24 14:06

🍃 Bangkitsatria53

9 UK ///

Dibikin spele🤕

2019-04-24 14:04

Bidadari Failed ❤ AlfhWndi

Just an Ordinary girl with Xtraordinary dreams :))

Jangan sampai kamu meraih dunia tetapi menghilangkan jiwa kamu, Kebijaksanaan itu lebih baik dari emas dan perak -Bob Marley-

2019-04-24 14:04

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@macarroine CP NIH😥

2019-04-24 14:04

g geeeeetzz

aq suka nasi padang, klo km???

RT @dewiauliaw: kegiatanku d sekolah :

ghibah
ghibah
tidur
tidur
tidur

2019-04-24 14:03

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy astagfirullah

2019-04-24 14:03

Hatta Maalikal HMaalikal

menarilah bahagia hati

@MbahUyok kayak pacaran aja...ngebet betul mo jumpa...hehe

2019-04-24 14:01

Rama& Tony_iyoman

Unpluged

Dan aku larut, selarut-larutnya... Karena kau mencintaiku dengan dramatis...

2019-04-24 14:00

🌻🌙 tebak aq siapa🌙🌻 bearniupeskrim

ak bingung ah

RT @dewiauliaw: kegiatanku d sekolah :

ghibah
ghibah
tidur
tidur
tidur

2019-04-24 14:00

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@tiaariestia tai ayam syg

2019-04-24 14:00

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy ak diem, tp mereka tawa tawa ndiri

2019-04-24 13:59

Hatta Maalikal HMaalikal

menarilah bahagia hati

tetapkan hati yg terdalam utk sebuah pilihan...ojok ngalor ngidul

2019-04-24 13:59

Laili C.U Lailiuc

See your life from other perspective🍂

RT @hellofira: Kita terlalu sibuk untuk meyakinkan orang lain bahwa kita bahagia, sehingga terlupa bahwa kebahagiaan letaknya di dalam hati…

2019-04-24 13:58

b3rgerkING sourslayours

Wᴀɴɴᴀ—ᴏɴᴇ—ʙɪᴇʙᴇʀ'ꜱ ᴇɴᴛʜᴜꜱɪᴀꜱᴍ | 🇮🇩

udah tau dirinya gabisa kena pedes dikit masih aja nambeng sih

2019-04-24 13:58

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@aingsahawoyyy melek ya

2019-04-24 13:57

muadzinnya setan steffaniBPM

@ristriputri gpp mba apalah artinya difolbek bila tidak disayangi *elaaaaaaah 🤣

2019-04-24 13:57

b3rgerkING sourslayours

Wᴀɴɴᴀ—ᴏɴᴇ—ʙɪᴇʙᴇʀ'ꜱ ᴇɴᴛʜᴜꜱɪᴀꜱᴍ | 🇮🇩

mampos hasil dr makan samyang tempo hari dan kmrn makan mie soto pake bubuk cabe banyak,,

release hari ini:)))))))))))))))))))))

2019-04-24 13:57

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@oreomaniss kok keren

2019-04-24 13:57

Fira. hellofira

Bite Raiser ; @AhmadFauzi__

Kita terlalu sibuk untuk meyakinkan orang lain bahwa kita bahagia, sehingga terlupa bahwa kebahagiaan letaknya di d…

2019-04-24 13:56

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@tiaariestia wkwkkw gapapa biar dia malu

2019-04-24 13:55

b3rgerkING sourslayours

Wᴀɴɴᴀ—ᴏɴᴇ—ʙɪᴇʙᴇʀ'ꜱ ᴇɴᴛʜᴜꜱɪᴀꜱᴍ | 🇮🇩

#NewProfilePic

DOES HE LOOK SO MANLY HEREEE???? or it just me.... ☺

2019-04-24 13:55

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

kl lg sholat tmn tmn ak gmw deket sm ak, katanya "gamau deket dewik ah, ntar ngakak"

apkah it kekurangan/kelebihan bhw ak trll lucu🤔🤔

2019-04-24 13:55

muadzinnya setan steffaniBPM

@ristriputri wadu aku tim tempe hare. insyaallah mbaaa doakan aku ndang sogeh ndang budal kesana wkwkkw tak bawain bumbu rawon pisan

2019-04-24 13:54

anandaamariska anandaamariska

ananda_twt

@ARMYTEAMID @BTS_twt Doneeeeee #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 13:54

Setu rearioreo

dry drunkenness

TeepakornKachornsak

2019-04-24 13:54

bucin 5sos, nhc, wdw fckupmalyfe

kembaran sabrina carpenter, panggil aku captain lala oqe?

RT @dewiauliaw: kegiatanku d sekolah :

ghibah
ghibah
tidur
tidur
tidur

2019-04-24 13:53

Silvia silvianamaku

DO kaepci zonk,ayamnya rasanya hambar terus nasinya belum seutuhnya jadi nasi (masih keras) 😭

2019-04-24 13:52

Hatta Maalikal HMaalikal

menarilah bahagia hati

@republikaonline panggil aja orang tua banget,lagian yg wapres itu bang sandi....piye to mbah...mbah

2019-04-24 13:51

aybby abobnj

RT @dewiauliaw: ada slogan 'bagi yg mencintai org dari fisik, gimana bs mencintai Allah'

sini gue jawab,
KL MENCINTAI ALLAH/TUHAN TUH GAB…

2019-04-24 13:49

evelyn🍑 xiyeonpeachy

[RP~2 0 0 0] Park Xiyeon from @prst_official_ . the most cheerful girl who has take you to always laugh and be happy. So recehable🎈

RT @dewiauliaw: ada slogan 'bagi yg mencintai org dari fisik, gimana bs mencintai Allah'

sini gue jawab,
KL MENCINTAI ALLAH/TUHAN TUH GAB…

2019-04-24 13:48

les lsmnardi

the current will carry us

@prbhar_ Oh dempal

2019-04-24 13:41

awkwardguys BurhanYayan

area bebas bacod

@NanaJaekun @MafiaWasit @FarasNastiti Goblog

2019-04-24 13:41

awkwardguys BurhanYayan

area bebas bacod

@megaaprilia2104 @alhaaniif @MafiaWasit @TretanMuslim @pardedereza Goblogg

2019-04-24 13:40

awkwardguys BurhanYayan

area bebas bacod

@Bayu_ngor Go to hell aja mz

2019-04-24 13:37

tya tyarazh

sukak jalan sendiri, soalnya kalo jalan rame rame takut dikira gi pawai.

ada ada saja cobaan mau PKL ini allahurabbb nanges gue

2019-04-24 13:35

N O V _noviakristi

@erikanaw Bilang ajaa, "ganok penak e, seng penak iku dadi direktur" 😀😀😁

2019-04-24 13:35

les lsmnardi

the current will carry us

@prbhar_ Polosan mosok?

2019-04-24 13:34

Bidadari Failed ❤ AlfhWndi

Just an Ordinary girl with Xtraordinary dreams :))

Rahasia didalam kehidupan ini, meskipun anda terjatuh hingga tujuh kali, anda harus bangkit hingga delapan kali -Paulo Cuelho-

2019-04-24 13:34

tya tyarazh

sukak jalan sendiri, soalnya kalo jalan rame rame takut dikira gi pawai.

@awnadd ga ada yang masakin, nyuci2 sendiri, makan2 sendiri, sambat2 sendiri, ngatur uang sendiri. hehehehehehehe,…

2019-04-24 13:32

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy @oreomaniss oh ywd, ak mw nanganin dl

2019-04-24 13:30

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy @oreomaniss bs geger otak ngga?🧐 ih ak jd takot

2019-04-24 13:29

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy @oreomaniss emgnya otak ak napa c🤔

2019-04-24 13:28

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@Thorskuyy @oreomaniss keren kan saran aqqqqqqqqq

2019-04-24 13:26

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@oreomaniss malaikat beneran ap qm😢 ak pucink

2019-04-24 13:26

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@askmenfess gtw, gpny gbtn diem!

2019-04-24 13:25

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@oreomaniss @Thorskuyy knp klean g nobar aj c

2019-04-24 13:23

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@misbahulrofiq iyaiyaiya

2019-04-24 13:23

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@aingsahawoyyy itu kan sy istigfar

2019-04-24 13:23

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@oreomaniss ak gprnh boong👍🏻 it jg yg ngechat ak org nya lg baik, cb skrg dah jht lg

2019-04-24 13:22

dewiii🍉 dewiauliaw

lg ngerjain pr, jgn ganggu

@anggadani_s br jg ini :(

2019-04-24 13:19

Angel. russianrouleteu

15 mei 2019 aku sidang TA, smoga dilancarkan ya. aku ada nazar yg semoga bisa aku lakuin. mohon doanya ☺

@FOODFESS2 Kek cwiemie :/

2019-04-24 13:18