Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Deci inideci

Falling in love wth someone i can’t have

@MayaSere Centil amat itu suaranya yg nyapa gue yak. Btw yg ngawal mereka di depan kok kek bang yedam yak wkwkw

2019-02-22 07:06

THE DJANGO jekysetiawan

I'm a knight in love with the country and the nation and love of peace, settlement battle later the only way.

RT @fhuveros:

2019-02-22 07:05

Deci inideci

Falling in love wth someone i can’t have

@Widnyanadita Jangan2 seluruh indonesia td gledek ya dit:”)

2019-02-22 07:04

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Satu sendok teh bubuk kunyit yang dikonsumsi dengan segelas susu 2/3 kali sehari saat perut kosong sangat efektif untuk mengobati #SukaInfo

2019-02-22 07:03

Hazri Angler vannyhazri

#Engineering
#Angler_Pontianak
CP. 082148057598

Selamat Pagi kota Pangkalan Bun..

2019-02-22 07:02

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

2019-02-22 07:00

gamada’19 lulzzzyyy

currently in love-hate relationship with prosus inten

RT @_priyantomo: @hipstermaid there's "ion" in depression, maybe it's just too tiny to be recognized.

People forgot that sometimes small…

2019-02-22 06:59

Donadio dndlnrd

weird people.

@askmenfess Skuy

2019-02-22 06:59

sayasuka MandalaDede

kenapa?!Explore yourself! ig : dedemandalah

selamat tidur buat kamu yang baca.
heehe

2019-02-22 06:56

putri defina _defina

Mention

2019-02-22 06:56

usop rez Yusuf_R3Z

Ya Allah jika ini jalanku, mudahkanlah. Jika bukan, berikan aku petunjukMu. Aamiin~

2019-02-22 06:43

ZULINDO Pontianak zulindo_ptk

2019-02-22 06:41

Volare FM 103.4 radiovolare

Shape Your Taste | Playlist: @OnVolareNow | Berita & Reportase Warga: @wartavolare | Interaktif: 085550001111 | Instagram: @radiovolare

Saatnya Bujang Dare menunaikan shalat Subuh untuk wilayah kota Pontianak dan sekitarnya.

2019-02-22 06:37

Pernah Kurus Nazariiiii

@pfmofficial
manchester United !!!

Santaiiiii ,rejeki ndak ketukar ~

2019-02-22 06:35

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Menurut studi, orang yang suka begadang memiliki mood tidak stabil seperti mudah marah atau mudah menangis. #SukaInfo

2019-02-22 06:34

Pelapina Heriana Pelapina

I work in Nursing Academy Of Dharma Insan Pontianak. I am a lecturer.

Tutorial mengolah padi secara rdiisional di kapung dayak

2019-02-22 06:30

Zikree Azhar Aswani zikreeazhar

Dakwah Life Time Priority- Zeek Tech- ZeeK WatchStore- Singkawang -Pontianak- Business: 089693557297 IG: @zikreeazhar

Tahanan Palestina Jadi Kelinci Percobaan Farmasi Israel

2019-02-22 06:29

BLG buluslg

Selamat pagi Indonesia..Selamat beraktivitas. Mari memulai hari ini dengan melakukan GERMAS. Melalui olahraga. Bada…

2019-02-22 06:26

Zikree Azhar Aswani zikreeazhar

Dakwah Life Time Priority- Zeek Tech- ZeeK WatchStore- Singkawang -Pontianak- Business: 089693557297 IG: @zikreeazhar

2019-02-22 06:25

Serpihan Triplek AbdulRn

Calon Menantu Idaman Sarjana Teknik | ♥ 1899 (Milanisti) | Di antara Gemini & Cancer | Berjuang Untuk yang Pantas di Perjuangkan |

Idealis. Itu menyusahkan.

2019-02-22 06:21

-OmGan’ oktatarigaan

•is enjoying failure•
—TangleD—

satu dua ti
ti
ti
ti
TIDUR

2019-02-22 06:20

Flo 💕 florentina_ani

† Jesus Christ | Catholic | 1995 | simple is gak ribet, ribet is not me | be a smart reader, guys!

Berusaha tidur dri jam 1 sampe jam 5, alhasil cuma tidur ayam 😂😂😂 alias tidur mejem tapi sadar

2019-02-22 06:15

✨🍒 umrwdna

RT @anindiablqs: @haikalazizis Bapak saya ngantarnya pakai jiwa, bahagia.

2019-02-22 06:14

usop rez Yusuf_R3Z

Bersyukur masih diberikan waktu untuk bersama keluarga.

2019-02-22 06:12

Lekgus ariankumis

@abdullsyakur Hmm bau ape ni?

2019-02-22 06:06

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Wanita yang duduk sampai 7 jam sehari lebih berisiko mengalami diabetes tipe dua, menurut peneliti dari Universitas Leicester. #SukaInfo

2019-02-22 06:03

Lekgus ariankumis

@abdullsyakur Boleh yak sih! Tapi jage jarak ye. Nda tahan aku nyiomnye 🙏🏻

2019-02-22 06:01

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

2019-02-22 06:00

bima shartibi bimz86

@VIVAcoid Fakta

2019-02-22 05:58

-OmGan’ oktatarigaan

•is enjoying failure•
—TangleD—

Sempat berjuang, tapi selalu saja di usik sama yang ber-uang.

2019-02-22 05:57

Flo 💕 florentina_ani

† Jesus Christ | Catholic | 1995 | simple is gak ribet, ribet is not me | be a smart reader, guys!

Kagak bisa tidur tcuyyyy 😂😂😂

2019-02-22 05:56

Rindiani 007 007Rindiani

hidup tanpa Uang, itu bohong besar.
save wa +6282148548744

@jandasatuanak kk kalbarnya diman, saya juga kalbar. Join yok

2019-02-22 05:49

Lekgus ariankumis

@Rthnine Hidup terus

2019-02-22 05:47

uci sucioktafian

never trust anyone

Hai, seseorang telah menandaimu! Earphone gratismu sudah dikirim! Dapatkan dalam hitungan menit!

2019-02-22 05:43

uci sucioktafian

never trust anyone

Saya punya freebie keren untuk Anda! Ponsel gratis! PC tablet gratis! Smartwatch gratis! Semuanya GRATIS!

2019-02-22 05:43

usop rez Yusuf_R3Z

Kesabaran adalah kepercayaan kita akan rencana Tuhan yang jauh lebihbaik nantinya. Aamiin~

2019-02-22 05:43

uci sucioktafian

never trust anyone

Saya punya freebie keren untuk Anda! Ponsel gratis! PC tablet gratis! Smartwatch gratis! Semuanya GRATIS!

2019-02-22 05:42

uci sucioktafian

never trust anyone

Saya punya freebie keren untuk Anda! Ponsel gratis! PC tablet gratis! Smartwatch gratis! Semuanya GRATIS!

2019-02-22 05:39

Jack IbnuFuad12

@indomei_

setelah scrol2 akun, bangsat ternyata saya alay

2019-02-22 05:36

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Mimpi sulit untuk diingat karena bagian otak yang bertanggung jawab untuk memori jangka panjang ditutup selama tidur. #SukaInfo

2019-02-22 05:34

Agus triadi bebnnn

ig : bebnn

@gimbaaale Ajari aku hamil kak:(

2019-02-22 05:31

Ibnu Razky ibnurazky

Pernah dengar Parralax. kalo ini? @Behance portfolio: "Animatic | Stillomatic"

2019-02-22 05:30

BLG buluslg

@chicohakim @effendy_seven Bisa menambah penerimaan negara..

2019-02-22 05:21

Pontianak News pontianakpost

From budak ponti, for budak-budak semua...this account is not related with any media...

Link Live Streaming Valencia vs Celtic di Liga Europa Berlangsung Pukul 00.55 WIB

2019-02-22 05:20

Pontianak News pontianakpost

From budak ponti, for budak-budak semua...this account is not related with any media...

Download sekarang, versi terbaru aplikasi DPMTK Apdroid 2018 di google play

2019-02-22 05:20

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Harapan akan masa depan akan memberikan kita kekuatan pada masa kini.

2019-02-22 05:15

Mrs. Ariyanto dipaalbaniah

I'm still tweeting, and I love it.

@pln_123 Min, ini sampe jam 3 pagi belom nyala juga kenapa ya????

2019-02-22 05:15

Jack IbnuFuad12

@indomei_

insomnia

2019-02-22 05:14

usop rez Yusuf_R3Z

Amarah yang kita pelihara hanya akan menghasilkan rasa malu.

2019-02-22 05:12

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta.

2019-02-22 05:10

IG: Febriandwisuset febriandwisuset

+62

2019-02-22 05:09

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Kebenaran tidak hadir untuk mendukung zona nyaman kita. Kebenaran hadir untuk menghancurkan zona nyaman kita.

2019-02-22 05:05

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Modern Toilet adalah restoran bertema dengan pelanggan duduk di atas toilet dan makanan disajikan dalam piring berbentuk toilet k #SukaInfo

2019-02-22 05:03

🌻 soonflowers_

RT @dickyriski: Untuk apa kode-kodean kalo akhirnya tidak berakhir di pelaminan. Masa depanmu tak sebercanda itu. ~

2019-02-22 05:02

#menebarmanfaatilmu nurhadiantonadi

kekuatan itu bukan pada otot tapi ada di otak dan hati nurani

@fahmi2705 @ErasmusHuis @YolandeMelsert @Gazelle_NL @NLinIndonesia @b2wJuliusCaesar @B2W_Official Dimana bisa dapatkannya mas @fahmi2705

2019-02-22 04:55

Cindy Aulidya cindyaulidya

hold on, pain ends.

sikit yak minom kopi aming tak bise tidok e sampai jejak suboh ari :"

2019-02-22 04:43

usop rez Yusuf_R3Z

Mereka yg tulus biasanya adalah mereka yg cukup tegar dalam bertahan di cinta yg ia anggap indah.

2019-02-22 04:43

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Udah berumur kepala 2, masih ada aja anak SMA yang khilaf manggil "Deek"

Guru les mu ini looh!!!

2019-02-22 04:42

DEWI PUJI ASTUTI PUTRI DewiPAPutri

Dream big 👸

RT @bebyjeann: @alonkii Aku selalu dibayarin krna bs dimarah kalau aku yg bayar. Kalau bayar diem2 dia juga diem2 masukin duit ke tas. Jd c…

2019-02-22 04:40

Nur ihsan solahuddin Angah_Ihsan

Mahasiswa Fakultas Pertanian | Prodi Agroteknologi | Universitas Tanjung Pura 12, subscribe my youtube 😉

Aboveboard Founder Claims 'Nobody Is Buying' STOs

2019-02-22 04:37

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Waktu pembagian hidung, lagi keluar beli jajanan!

2019-02-22 04:37

Nur ihsan solahuddin Angah_Ihsan

Mahasiswa Fakultas Pertanian | Prodi Agroteknologi | Universitas Tanjung Pura 12, subscribe my youtube 😉

BNB surges 11% in anticipation of Binance DEX testnet release

2019-02-22 04:36

ɢᴀᴜɢᴀᴜ andregautawa

Serah kau lah...

RT @Ewal_2D_kun: When light goes down

2019-02-22 04:36

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Pada zaman Mesir kuno, orang-orang menggunakan selaput bagian dalam kulit ular kobra sebagai kondom. #SukaInfo

2019-02-22 04:34

Nur ihsan solahuddin Angah_Ihsan

Mahasiswa Fakultas Pertanian | Prodi Agroteknologi | Universitas Tanjung Pura 12, subscribe my youtube 😉

Confirmed: Samsung Raises the Bar on Bitcoin and Crypto With Galaxy S10 Support for Private Key Storage

2019-02-22 04:32

Nur ihsan solahuddin Angah_Ihsan

Mahasiswa Fakultas Pertanian | Prodi Agroteknologi | Universitas Tanjung Pura 12, subscribe my youtube 😉

Bitcoin Price to Explode at $4,200, Analyst: Bottom Reached |

2019-02-22 04:31

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Dasar Lengkuas!!
Bener bner mirip daging 😣
KENAAA TIPUUUUU

2019-02-22 04:26

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Paan dia cuma bilang "HAH" Banyak yg retweet.

Besok mau balik lgi aja ke ig

2019-02-22 04:21

Terri S tlschloss

Leader | Marketer | Evangelist | Open Source Technology | IT Technology, Trends & Strategy | World Traveler | Wife and Mother

RT @musaamin: openSUSE Asia Summit 2019, Bali - Indonesia. @SUSE @openSUSE @openSUSEID #suse #opensuse #osas2019…

2019-02-22 04:21

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Nyari followers di Twitter lebih susah sih.

2019-02-22 04:20

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Tapi tadi sempat bingung mau nulis apa di bio, biar lucu dan bisa beradaptasi. He

2019-02-22 04:19

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

BEBAS

2019-02-22 04:17

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Katanya disini ngomong nya bebas!

2019-02-22 04:17

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

2019-02-22 04:15

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Setelah bosen liat kemewahan di #ig , urban ke sini nyari para petuah bijak!

2019-02-22 04:14

Tyda Maw Tauk Shofiyyah_J

A mompreneur yang butuh hiburan, perhatian, dan Wifi

RT @_priyantomo: @hipstermaid there's "ion" in depression, maybe it's just too tiny to be recognized.

People forgot that sometimes small…

2019-02-22 04:13

usop rez Yusuf_R3Z

Sayangi keluarga, karena mereka slalu mempunyai cara untuk membuatmu tertawa bahagia.

2019-02-22 04:12

Maulida sittiimaulida

Suka dengerin org Curhat - Suka Nyanyi lalu Ketiduran - Suka bertindak Sesukannya

Aku anak baru nih di Twitter! Jngan dibully jangan di ospek! Tolong..

2019-02-22 04:12

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Keberhasilan yang paling manis adalah mencapai yang dikatakan oleh orang lain sebagai tidak mungkin.

2019-02-22 04:10

Cikal Rambu Revolusi ramburevolusi

BERJUANG untuk HIDUP yang lebih baik,meski SITUASI semakin SEMPIT dan MENCEKIK!!!!
AB - KB

Hujan dari tadi ga berhenti

2019-02-22 04:07

Hamka adindahamka

Jah is love | Don't worry about someone, who doesn't worry about you! | Rock and Roll!! | Scooterist!!

lamak tak maen warnet sekali selesai rase beputar palak anang biru rumput

2019-02-22 04:07

Hamka adindahamka

Jah is love | Don't worry about someone, who doesn't worry about you! | Rock and Roll!! | Scooterist!!

@Rthnine mabuq ku terganggu

2019-02-22 04:06

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

2019-02-22 04:05

Mad Gregor AhmdKurniawan

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

@kontol_kabeh ☹️

2019-02-22 04:04

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Kemaluan Justin Bieber di beri nama 'Jerry' oleh fansnya sedangkan kemaluan Elvis Presley di beri nama 'Little Elvis' oleh fansny #SukaInfo

2019-02-22 04:03

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

2019-02-22 04:00

Azizputraa azizputraa_

IG : azizputraaa | Monotheisme

Hei adek berjilbab biru muke puteh tengkoknye biru dapat salam dari abang itu kateny muke kau cam antu *bacasambilnyanyi*

2019-02-22 03:59

sayasuka MandalaDede

kenapa?!Explore yourself! ig : dedemandalah

@FiersaBesari oh

2019-02-22 03:58

Dyah Dwi Ningrum Dyah_Dwi

@albertbilla @firdanita Fir ayokla fir. Bale sombong tak di balas e kite mention dari tadi

2019-02-22 03:57

Jaenudin Ngacir arbwidiyantoro

Ndak penting jangan dilihat!

Tak ada yg namanya kebakaran lahan, yg ada hanya embun pagi tahan 24 jam 🙏

2019-02-22 03:56

Jaenudin Ngacir arbwidiyantoro

Ndak penting jangan dilihat!

Kamu berani bohong di ruang publik ya untuk mendapatkan label "kerja nyata"

2019-02-22 03:56

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Cinta yang tumbuh dari kebutuhan tidak pernah lebih besar daripada kebutuhan yang tumbuh dari cinta.

2019-02-22 03:55

Dyah Dwi Ningrum Dyah_Dwi

@albertbilla @firdanita Ayok kite saluyu bert

2019-02-22 03:52

Belle. yvongloriabella

Anaknya gampang kangen.

RT @Oceroool: Mengubur mimpi karena dana dan prioritas

2019-02-22 03:52

SELA selaverdianti

alto of @angelicantano 🎼 • random tweets

RT @Oceroool: Mengubur mimpi karena dana dan prioritas

2019-02-22 03:50

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk - dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.

2019-02-22 03:50

Dyah Dwi Ningrum Dyah_Dwi

@albertbilla @firdanita Payah kakak kitee mok cepat lulus emangg

2019-02-22 03:48

Dyah Dwi Ningrum Dyah_Dwi

@albertbilla You too orang sebokk :))

2019-02-22 03:46

-OmGan’ oktatarigaan

•is enjoying failure•
—TangleD—

@RidhaAnandaa mane ade kangkong tidok nam haha

2019-02-22 03:46

Muhammad Taufiq topictupic

Do You Still Love Me :)

Mengartikanmu sulit untukku fahami, tapi menyayangimu hal terindah yg aku miliki 😜

_akibatsusahpejamkanmate

2019-02-22 03:46