Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Bukan Iko Uwais aku_ikko

masih mencoba bangkit dari keterpurukan

@tanya2rl Hilihh kintil

2019-03-21 16:44

Bukan Iko Uwais aku_ikko

masih mencoba bangkit dari keterpurukan

@gajeIas Waduh

2019-03-21 16:42

M E L L 🌬 melshpermata

@WAHYUDIPRATAMAr @WhatsApp AH siup

2019-03-21 16:42

M E L L 🌬 melshpermata

@WAHYUDIPRATAMAr Siti ametha bacan
Kecyu bunga melati

2019-03-21 16:41

Lita nurlitaputris

i'm good girl, i'm working on it.

Mas yang kacamata-an kenapa senyumnya manis gitu sih

2019-03-21 16:39

Nànáng W nnkadal

Your opinion is me!

@MINCHULHC @seterahdeh Alah hoax

2019-03-21 16:37

Aisa aisyahsaid

manusia sok alim

Yassshhhh entah harus bahagia atau kecewa

2019-03-21 16:36

PANJI MANGKU satriapanji08

petani, peternak kampung yg mandiri,berdiri diatas kaki sendiri, anti penjilat, berjuang dan terus berjuang

@Beritasatu Partai komedi tp garing, gak laku dijual walau dipoles bentuk apapun.

2019-03-21 16:36

Mentari🌻🌞 delyamntri

♤ Delya Mentari

♤ Generasi Milenial 👩‍⚖

Alhamdulillah dapat makan siang rumahan gratis yaitu sayur asem 😌😌

2019-03-21 16:31

NOVELCaniago ancaniago

@Yusrilihza_Mhd Sorry bang Yusril, setelah anda merapat kesana..kami juga pindah haluan dari mendukung PBB

2019-03-21 16:31

fariz el sidiq farizkeceng

est. 1994 | ig : @farizelsidiq

Arc iki ancen zoro semakin ketok mbois

2019-03-21 16:26

Nur jaya NurJhaya

SMANDA’14 | UNESA’14 | SLBN BTG’18

Mimpinya kok terus terusan heran akutuh

2019-03-21 16:24

Rustam Tandra TandraRustam

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 16:21

Danang Budiarto bro_danang

sedikit cemas, banyak rindunya | |

Cash back ya belum nambah saldo

2019-03-21 16:20

abu-abuhitam_28\ アル andiawan_aldo

Subete o dainashi ni utagau

Wow

2019-03-21 16:20

Nànáng W nnkadal

Your opinion is me!

@feivyselvida puluwbek kaka

2019-03-21 16:20

JF Suparningtyas JunizaFirdha

Wasta'iinuu bishshabri washshalaati | suka banget kopi tapi sayangnya selesai minum suka g enak perutnya |

Missing them sooo much..
Maafkan anakmu yg bandel ini, yg baperan dan (masih) suka seenaknya sendiri. Bulan depan i…

2019-03-21 16:19

M E L L 🌬 melshpermata

Pengen bgt punya anak namanya dari permata atau batu”an lain nya, cnth: kecubung, bacan, dll

2019-03-21 16:16

M E L L 🌬 melshpermata

@WAHYUDIPRATAMAr @WhatsApp Mungkin hidup nya banyak masalah 🤔

2019-03-21 16:13

Bukan Iko Uwais aku_ikko

masih mencoba bangkit dari keterpurukan

@adulthingy Yess

2019-03-21 16:12

JF Suparningtyas JunizaFirdha

Wasta'iinuu bishshabri washshalaati | suka banget kopi tapi sayangnya selesai minum suka g enak perutnya |

Efek mencoba mencairkan suasana habis beradu argumen ini itu yang ternyata g mempan sama org ini 😪. Yah org tahunya begini

2019-03-21 16:10

ismi isminrns

Human being🦁

Auto nyumpah :)

Astagfirullah

2019-03-21 16:04

ismi isminrns

Human being🦁

@indahistF Ya karna nyaman itu jebakan

2019-03-21 16:03

ismi isminrns

Human being🦁

@ozyy_ahmad Yoiiii ka ozy

2019-03-21 16:02

TCP TaraCynthiaPra

RyanJosephGiggs #IMUNITED #MUFC | @ManUtd \m/

@WatchmenID 😂

2019-03-21 16:01

@saryituayie saryituayie

🌐🌍BTS🌍🌐
🐨kim namjoon
🦄jung hoseok
🐑kim seokjin
🐰jeon jungkook
🍪minyoongi
🐕park jimin
❤kim taehyung

@firdhausamin @beruangmu 😂😂😂😂

2019-03-21 15:55

JF Suparningtyas JunizaFirdha

Wasta'iinuu bishshabri washshalaati | suka banget kopi tapi sayangnya selesai minum suka g enak perutnya |

@aziezahapsari @mandiricare Pake mbanking aja mbak. Ud sesuai abjad

2019-03-21 15:53

A R R arthuriani

hah? apa?

@NGIndonesia Mirip pesut ya?

2019-03-21 15:53

Nandri Christine dritinenandri

jadilah diri sendiri
Titus 2:7

Back To You - Selena Gomez 🎵🎼🎵🎶🎶🎶🎶🎵🎼🎶🎵

2019-03-21 15:52

@saryituayie saryituayie

🌐🌍BTS🌍🌐
🐨kim namjoon
🦄jung hoseok
🐑kim seokjin
🐰jeon jungkook
🍪minyoongi
🐕park jimin
❤kim taehyung

@GirlsGeneration Subhanowloh... Cantiknya... Kita perempuan aj yg liat kaagum apa kabar laki laki y😁😁☺☺☺🤗🤗❤❤❤❤

2019-03-21 15:50

Guzz agoeztinuz

Hidup itu pilihan..

Hendaklah cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati...

#theblueschelsea

😇🙏

2019-03-21 15:49

Nandri Christine dritinenandri

jadilah diri sendiri
Titus 2:7

Kau adalah yang membuatku pingin punya pacar 😂😂😂😂😂, jangan anggap serius

2019-03-21 15:47

Y’Mera Xabella thazanuranda

Laa ilaaha illallah

@desydamayantii_ Gak des, disini aku yg salah

2019-03-21 15:47

sopian rachmad h sopianr

Pedagang sembako

@GontorGarisLucu @ikhwansurabaya @yusuf_dumdum @narkosun @habibthink Nah kalau beristri termasuk yang penting nggak Cak? 🤔😁

2019-03-21 15:46

unedz bound gujun_net

Penikmat kuliner dan perjalanan

@Sridiana_w5 @dsuperboy anak abege lagi jatuh cintaah

2019-03-21 15:45

Nandri Christine dritinenandri

jadilah diri sendiri
Titus 2:7

Begini rasa gabutku

2019-03-21 15:44

Nandri Christine dritinenandri

jadilah diri sendiri
Titus 2:7

................

2019-03-21 15:44

#2019Harapanbaru Joinprase

Dunia hanya panggung sandiwara. Para jiwa berperan layaknya ksatria. Mengagungkan diri demi mendapat hamba. Sungguh hina.

Note: Bila kita sejalan mari berkawan

/>
"MUI akan lakukan kajian. Di samping konten, juga dampak yang ditimbulkan," kata Sekretari…

2019-03-21 15:42

geurengan galuhbn

Statistics'16 |
Nih kasih semangka biar seger🍉🍉🍉
ig : galuhbn

Kocheng said : pasrah akutuh

2019-03-21 15:41

Saiful Bakhrie SaifulBakhrie

mengikuti

2019-03-21 15:40

Saiful Bakhrie SaifulBakhrie

mengikuti

Tetap pada komitmen awal z

2019-03-21 15:40

Nandri Christine dritinenandri

jadilah diri sendiri
Titus 2:7

Best Friend - iKON 🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎼🎼🎼🎼🎵🎵🎵🎵

2019-03-21 15:38

WALHI Kaltim WALHI_Kaltim

...jaringan pembela lingkungan hidup yang independen untuk mewujudkan tatanan masyarakat dan tatanan lingkungan hidup yang adil serta demokratis.

Repost @walhinasional
Jangan lupa, lusa ada Folk Populi yang masih rangkaian acara Rapat Akbar Acara ini menampilk…

2019-03-21 15:38

abu-abuhitam_28\ アル andiawan_aldo

Subete o dainashi ni utagau

Apakah gua terlalu jahat akan hal ini. 😔

2019-03-21 15:32

Umi Umimasf

Future teacher aamiin :)

mati tak menunggu baik

@fadhilaamalia @aulinabaderun Itusuuud faaad, nyamiinn menyukai dan disukai 😣

2019-03-21 15:28

Nandri Christine dritinenandri

jadilah diri sendiri
Titus 2:7

I like baby

2019-03-21 15:22

camel Elsaamel_

Senggol dikit bacok 😂

2019-03-21 15:16

camel Elsaamel_

Pusing sndri sm mood pms 🙆

2019-03-21 15:15

camel Elsaamel_

Lpr tp g pgn mkn, knp yok gt 😩

2019-03-21 15:15

M E L L 🌬 melshpermata

Dulu mikir ni cowo punya banyak duit apa kaga...
sekarang mikir nya yg penting bertanggung jawab sma keluarga :)

2019-03-21 15:15

sopian rachmad h sopianr

Pedagang sembako

@ryuhasan Bapaknya benu Michael Puzio, entah sopo mbok ane.....😁

2019-03-21 15:13

sopian rachmad h sopianr

Pedagang sembako

Nah ini.......
Josss 😍😍😍

2019-03-21 15:05

hanhan hanaishwari

distracted.

@Raisa_aulia17 habis stalking bgt nih ceunah?

2019-03-21 15:03

hanhan hanaishwari

distracted.

@msyalftr_

2019-03-21 15:03

hanhan hanaishwari

distracted.

@tant_ayu 🤗🤗🤗🤗

2019-03-21 15:02

🐼 purplepandaa17

A.R.M.Y 💜

SAMPE BALIKPAPAN HARUS LANGSUNG KE CGV BELI TIKET SUNSETMUSIK !!

2019-03-21 14:59

Nànáng W nnkadal

Your opinion is me!

isi tab notif nya selebtwit gimana sik, aku cuman 11 notif aja kaget :(

2019-03-21 14:58

Nànáng W nnkadal

Your opinion is me!

@MINCHULHC @msyalftr_ Ga gitu mas mainnya

2019-03-21 14:56

Hayyu Susani Putri hayyuputri

youngest daughter✈ IG: hayyuputri lineID: hayyusp

Gak mau terlalu excited takut di PHP lagi hehe

2019-03-21 14:54

Gempar Bayu Utomo gempar_bayu

stop motion

@meikarusiani Ini setuju pake banget

2019-03-21 14:52

DatuKetangge lalunazmi

Laki-laki sederhana, mencintai negeri

@Parodi_Negeri @KasanMulyono Mari kita antarkan kepulangan beliau ke Solo
#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 14:51

Arumeeh samtiatiningrum

Sudah dibersihkan kotor lagi, cuci lagi, hujan lagi, ya Allah di ajak main sm cuacaaa :")

2019-03-21 14:51

Rustam Tandra TandraRustam

#JkwMemangMukaTebal

2019-03-21 14:50

Arumeeh samtiatiningrum

sudah dikeluarkan saja. Perihal selanjutnya bagaimana, Allahualam 😂

2019-03-21 14:48

camel Elsaamel_

Sedih bgt idup

2019-03-21 14:43

Yash Maharani yejeem

Currently being a skripsier.

Dapat driver yg sudah berumur ini serba salah ya. Mau negur takut kualat, mau enggak negur tapi kok beliau gini ama…

2019-03-21 14:43

Henaa HenariaSirait

You're my spirit and my motivation :) Thanks for Jesus.I'm believe i can do it °Semangat°

@VitaYulitaSari Hehehehehe

2019-03-21 14:42

gzbbbbb alifahgzb

💛

Heran

2019-03-21 14:30

gzbbbbb alifahgzb

💛

Yaaa kamu gak disiplin boleh, i dont care. Tapi jangan ganggu org lain bg

2019-03-21 14:29

nia koniatulizzah

twenty two

Mantap nya rasa pinggang 😣

2019-03-21 14:24

RuL Dalem Arul253

be hopeful • jadilah harapan

@IndahDs09 Kuy kuy kuy

2019-03-21 14:14

JF Suparningtyas JunizaFirdha

Wasta'iinuu bishshabri washshalaati | suka banget kopi tapi sayangnya selesai minum suka g enak perutnya |

@sad_lil_hooman @bintik_ Jiwa kalian tertukar mbak

2019-03-21 14:11

𝓔𝓿𝓪 𝓥𝓲𝓭𝔂𝓪 𝓢 anothersidevs

ᴛʜᴇ ᴏᴛʜᴇʀ sɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ  ɴ ᴏ ᴛ ʜ ɪ ɴ ɢ  ᴘᴇʀsᴏɴ

Lomba tampar 😩

2019-03-21 14:11

CD Desmawangga

Alam yang memanjakan. Penikmat kesunyian !

IG : desmawangga , FB : Toper Chris Desmawangga , Email : christoperdesmawangga@gmail.com

Cc : @DivHumas_Polri @Polresta_SMD Simulasi Pengamanan Pemilu 2019 di Samarinda Berakhir dengan Ledakan Bom…

2019-03-21 14:11

🐼 purplepandaa17

A.R.M.Y 💜

@jejehope92

2019-03-21 14:10

YDA YBPRAMUDYA

Sincere is an invaluable wealth| Ambrosiana | Resistance | Indonesia

Tujuan hidup lu ngk bikin mereka senang

2019-03-21 14:06

Wahyuni Wahyuninayoaan

My fav, comfy place ||Keep alert,stand firm in your faith,be courageous,be strong,let all that you do be done in love♥|@wahyuninayoan|G+:wahyuni nayoan||

Woohooo

2019-03-21 14:02

Lita nurlitaputris

i'm good girl, i'm working on it.

@bukanputrikeong Dia udah jauuuuuuuuuuh banget disana, yang disini masa masih stuck? Ehe

2019-03-21 14:02

Lita nurlitaputris

i'm good girl, i'm working on it.

@srsrannisa HEH VIRGO!

2019-03-21 14:01

Call me Ias🙋🏻‍♀️ HizmaMasitha

Introvert-Extrovert. Engineer. Thank you, Sorry, Please & Repeat🙏🏻

@zukhrufaAR1 What happend?

2019-03-21 13:55

aditya adityalfianto

Disini aku bebas menjadi aku.

Ketahuilah para penduduk bumi, berharap itu tidak pernah salah, yang salah itu ketika kita berharap namun tidak mengusahakanya.

2019-03-21 13:55

M. Rifqi Fauzan rifqifauzan_

Membuka jasa pendengar yang baik. Menerima segala keluhan, curhat, unek unek kalian.

@HaiMagazine Keren banget ini

2019-03-21 13:55

Call me Ias🙋🏻‍♀️ HizmaMasitha

Introvert-Extrovert. Engineer. Thank you, Sorry, Please & Repeat🙏🏻

Pilek batuk-demam-pilek tetep-batuk lagi.

2019-03-21 13:55

M. Rifqi Fauzan rifqifauzan_

Membuka jasa pendengar yang baik. Menerima segala keluhan, curhat, unek unek kalian.

@netmediatama @TonightShow_NET Wow calum scott

2019-03-21 13:53

Eman Eman97731071

jalani,nikmati,syukuri
#2019gantipresiden

Ngantuk cuyyy...

2019-03-21 13:48

A R R arthuriani

hah? apa?

@Rsmaayana Tan Tan gelo

2019-03-21 13:48

Lita nurlitaputris

i'm good girl, i'm working on it.

@hipstermaid Couldn't agree more

2019-03-21 13:47

meemmeellll marmutputih_

siap untuk dibuahi | IG : @meemmeellll | mood swing~

"ngapain sih kerja, wanita juga nnti ujung ujungnya didapur"

hey!! kita juga punya tujuan hidup

2019-03-21 13:46

Syarifuddin Bin Mahyudin Syarifuddin_P21

Loneliness Makes Us Weak

@Beritasatu Gimana kalo koruptor yang terbukti bersalah dibuatkan baliho yg menegaskan dia itu koruptor.

2019-03-21 13:45

desthrï bukanputrikeong

available

@nurlitaputris Gara gara rasa penyesalan ini ni

2019-03-21 13:36

Syarifuddin Bin Mahyudin Syarifuddin_P21

Loneliness Makes Us Weak

@kompascom Katanya BPN gak terlalu percaya dengan survei, nah giliran elaktibilitasnya naik dibangga banggain. @sandiuno

2019-03-21 13:35

@rsyad Arsyad20612856

@rsyad

2019-03-21 13:34

camel Elsaamel_

☺☺

2019-03-21 13:32

Ledy Purnama ledypurnamaaa

less talk, do more

👦 : orang mana dek ?
👩 : Kaltara kak
🧑 : Oh, Kaltara dimananya ? Tarakan ?
👩 : Bukan kak, di Tanjung Selor
🧑 : Itu…

2019-03-21 13:31