Tweets at Halmahera Selatan, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Selatan, Maluku Utara 30km.


Search Results

#2019CariMantuBuatIbu _KAPANWISUDA

business property call/wa 0811-700-444 | follow aja dulu siapa tau jodoh :)

@syahrza Wkwk bgst, illegal ni

2019-03-21 00:55

#2019CariMantuBuatIbu _KAPANWISUDA

business property call/wa 0811-700-444 | follow aja dulu siapa tau jodoh :)

@syahrza Punya aku sekalian woi

2019-03-21 00:46

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

The truth will always hurts u so much.

2019-03-20 18:31

Benny Saputra Benny_not

β€»when companions become rotter βš’

@akashisedai πŸ˜‚

2019-03-20 15:27

Fadly ichsanxfadel

2019-03-20 10:01

YeniCristan yenicristan

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš” ~~

@moongukk @nopiapiaa_

2019-03-20 01:18

#2019CariMantuBuatIbu _KAPANWISUDA

business property call/wa 0811-700-444 | follow aja dulu siapa tau jodoh :)

@agizkayolanda Mbaaa πŸ˜‚

2019-03-20 00:10

dakinya_bangtan13 parktiwi99

ARMY
akun bodong (ΰ²₯_ΰ²₯)
konten gak ada yang penting
#ILoveKpopAndAnime

@BTS_twt So HANDSOME πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ€§πŸ€§πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œβ£οΈβ£οΈβ£οΈβ£οΈβ£οΈβ£οΈβ£οΈπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

2019-03-19 23:36

#2019CariMantuBuatIbu _KAPANWISUDA

business property call/wa 0811-700-444 | follow aja dulu siapa tau jodoh :)

Kalo di tempat gw ada yg ginian fix tiap hari kesitu bawa nasi padang, mayaan ada yg nyuruh makan πŸ˜‚

2019-03-19 23:28

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

Ini pusing mulu dari kemaren ga ilang2 napa sih hhfff

2019-03-18 11:43

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

Tidak ada semangat2nya untuk kuliah. Help:(

2019-03-18 03:40

Jacelyn Jacelyn_JM

Cuz It's You

#SoompiAwards #TwitterBestFandom #TeamEXO @BTS_twt

2019-03-18 01:04

Jacelyn Jacelyn_JM

Cuz It's You

Vote for
@BTS_twt #SoompiAwards #TwitterBestFandom #TeamBTS

2019-03-18 01:00

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

Silahkan~

2019-03-17 15:42

I_Moetakin FauzanN03802587

Lillah

RT @itsmeAsnie: #RasulullahPemimpinKami
#RinduPemimpinJujurDanAdil
#rindupemimpincintaislam
#TanjungpinangBertakwa

2019-03-17 13:08

Asni Septiani itsmeAsnie

πŸ’™Allah

@zyanacreative

#RasulullahPemimpinKami
#RinduPemimpinJujurDanAdil
#rindupemimpincintaislam
#TanjungpinangBertakwa

2019-03-17 13:07

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

@nenynovietas Sedih☹️

2019-03-16 23:58

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

So tired of everything.

2019-03-16 23:39

Tan🌈 taniaadkw

Isinya sampah tapi gatau gimana cobain aja duls~

Well everyone has their own limit.

2019-03-16 23:31

Dr. Dika Dhikaaryovandi

Ig : @dhikaaryovandi | Founder of @starlightstore_tnj & @brotherstore_tnj | @BRFR_FAMILY

Saya suka … via YouTube

2019-03-16 20:05

Virginita Monica monicnoc

Walk a mile in my shoes and you'll see things a little bit differently. Don't judge someone's attitude until you've felt their pain. #PERSIB #GGMU #DotA

#prayforchristchurch #terrorismhasnoreligion
#wearewithyou

2019-03-15 18:53

YeniCristan yenicristan

μ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš” ~~

@k_popredictions I don't even pity them, but a lot of disappointment

2019-03-15 14:40

Muhammad Reyhanoldra Reyhanoldra

Maritime Raja Ali Haji University of Tg.Pinang | Ilmu Adm Negara LINE : muhammadreyhanoldra

@SGeiyono Sibuk yudisium 🀭 @SGeiyono

2019-03-15 00:38

Muhammad Reyhanoldra Reyhanoldra

Maritime Raja Ali Haji University of Tg.Pinang | Ilmu Adm Negara LINE : muhammadreyhanoldra

@SGeiyono Ya begitulah @SGeiyono

2019-03-15 00:36

Amreza Elwadi elwadiamreza

Seminar apa ini saya nganga ngaga doang

2019-03-14 16:31

Benny Saputra Benny_not

β€»when companions become rotter βš’

@akashisedai Cie curhat 😁

2019-03-14 16:01

Amreza Elwadi elwadiamreza

@BleacherReport @FCBayernUS @RZubizaretta

2019-03-14 00:42