Tweets at Agam, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Agam, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

#RiauBersatuUtkJokowi

Kebakaran lahan hutan yang sudah belasan tahun terjadi, kini berhasil diselesaikan oleh Joko…

2019-03-26 17:22

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Kenali pribadimu sebelum mengenal jauh pribadi orang-lain. Cintai dirimu sebelum mulai menyatakan cinta pada org-lain

2019-03-26 17:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Cintai ia apa adanya, jangan karena ada apa-apa nya #AizilSepthree

2019-03-26 17:21

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Sekarang masyarakat Riau dapat menikmati udara yang segar tanpa asap polusi lagi. Terimaksih pak Jokowi sudah menja…

2019-03-26 17:20

Ajie Restu Putra AjiieRestuPutra

Rilla Suhaila❤ | Yang mau tanya-tanya seputar HP bisa sama saya ya hehe..

RT @Shopiasoraya: @Hello_Reya Vegan #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 17:18

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Sedia payung sebelom hujan, jokowi tidak mau terjadi kebakaran lagi baru dipadamkan. #RiauBersatuUtkJokowi, tapi di…

2019-03-26 17:18

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Cinta sejati adalah cinta yg dapat mendewasakan dan membuat bijak kedua pasangannya

2019-03-26 17:16

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

#RiauBersatuUtkJokowi

Fokus program  pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah berhasil untuk membuat riau bebas d…

2019-03-26 17:16

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Dengan program pemerintah ada dana yang disediakan khusus untuk usaha pencegahan. Jokowi belajar dari sebelumnya di…

2019-03-26 17:16

S U A R A M I N A N G afando10

Ko ten creator📽️📽️🎥🎥🎥
penulis.. 📝


produser.,
aktor.. 📺📽️

#CarterCenter

2019-03-26 17:15

Dekss sukmafajarista

Ig: Sukmafajaristaa

Wagelaseeehhhhh kalo pubg beneran di blokir. Congrats MUI, you did it well. Kegabutan MUI berhasil. Kenapa gak seka…

2019-03-26 17:14

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Makanya #RiauBersatuUtkJokowi. Sekarang pemerintahan Jokowi akan fokus pada usaha pencegahan agar kebakaran hutan d…

2019-03-26 17:14

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

#RiauBersatuUtkJokowi

Pada tahun 2016 Riau sudah dinyatakan bebas asap. Namun hebatnya peran pemerintah tidak berh…

2019-03-26 17:12

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Kadang saat seorang pria menyukaimu, ia malah akan seakan mengacuhkanmu, padahal itu krn ia terlalu grogi bertemu dirimu

2019-03-26 17:11

Kulit Ayam Renyah uvianosy

♥Kweek School Dance & Music Ansamble | Bendahara MPK/OSIS SMANDA 2013/2014 | uviano.syafitri@aiesec.net

@crunchcrunchies Beliin eskrim dong

2019-03-26 17:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Pria cenderung ingin untuk dihargai dan dihormati, sedangkan wanita cenderung ingin disayang dan dimengerti #AizilSepthree

2019-03-26 17:11

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Pada kebakaran hutan di Riau Jokowi langsung meninjau sendiri ke lapangan untuk mencari solusi yang tepat dalam men…

2019-03-26 17:10

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Melihat kebakaran hutan ini terjadi setiap tahunnya membuat pemerintah Jokowi mengambil langkah tegas dan cepat unt…

2019-03-26 17:08

Idin 🇲🇾 shahidinselamat

taknak bagitahu

@afiqaziz910 Congrats yatttt. Tadi aku ada situ. Tapi tak perasan lak kau

2019-03-26 17:07

GolonganKemejaPutihJokowi felagonna

💞🇮🇩💞0⃣1⃣
||penonton pemotret pembaca|
biology and political philosophy|
small homesteads organic farmers|
bapak dua anak ganteng dan cantik|
penghuni kampu

@septria_yanto @anak_koncat @LinNasution @HelloMeylaa @malintanjidin @BiLLRaY_ @Aan_Hantorov @SatyaJogja12…

2019-03-26 17:07

Kulit Ayam Renyah uvianosy

♥Kweek School Dance & Music Ansamble | Bendahara MPK/OSIS SMANDA 2013/2014 | uviano.syafitri@aiesec.net

@crunchcrunchies Dasar setan

2019-03-26 17:06

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Ketika cinta tak berpihak, terimalah dgn sabar. Di seberang sana masih ada orang yg sedang menunggumu dgn cinta yg tulus

2019-03-26 17:06

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

#RiauBersatuUtkJokowi

Kini mayarakat Riau dapat mengirup udara yang sehat tanpa asap lagi. Terimakasih pak jokowi

2019-03-26 17:06

Sornobi Pamasian Sornobi

Kebersamaan yang didasari cinta karena Alloh Swt. menjadikan segala sesuatu mudah, indah dan bernilai ibadah

2019-03-26 17:05

Kulit Ayam Renyah uvianosy

♥Kweek School Dance & Music Ansamble | Bendahara MPK/OSIS SMANDA 2013/2014 | uviano.syafitri@aiesec.net

@ahmad_aufar NASI GORENG? Ngapa dia nasi goreng?

2019-03-26 17:05

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

@Ferdinand_Haean @CarterCenter @KPU_ID #INAelectionObserverSOS

2019-03-26 17:05

Sornobi Pamasian Sornobi

Kebersamaan yang didasari cinta karena Alloh Swt. menjadikan segala sesuatu mudah, indah dan bernilai ibadah

2019-03-26 17:05

GolonganKemejaPutihJokowi felagonna

💞🇮🇩💞0⃣1⃣
||penonton pemotret pembaca|
biology and political philosophy|
small homesteads organic farmers|
bapak dua anak ganteng dan cantik|
penghuni kampu

@septria_yanto @ary_moto @The_Zhendi @SatyaJogja12 @KarmaPUBG @BamsBulaksumur @LinNasution @nyenyenggg…

2019-03-26 17:04

GiGit atryabemalegita

ig : gigit_

Sini cerita dulu. Mana tau setujuan⏳ @ Mandahiling,sungai Tarab_batusangkar

2019-03-26 17:04

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Bukan hanya penanganan yang dilakukan pemerintah, namun juga pencegahan dilakukan pemerintah agar kebakaran tida te…

2019-03-26 17:04

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Ppl don't care how much you know bout 'em.Until they know how much you care bout 'em...

2019-03-26 17:03

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

Tahu gak sih #RiauBersatuUtkJokowi dan ternyata Jokowi pernah langsung meninjau sendiri ke lapangan untuk mencari s…

2019-03-26 17:02

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Setiap kali aku merasa malas belajar, aku selalu ingat bahwa anak2ku kelak berhak lahir dari rahim perempuan yg cerdas

2019-03-26 17:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Hadapi segala cobaan dengan senyuman :) #AizilSepthree

2019-03-26 17:01

Kodok Ganteng cebongtampan

Who am I do you want?

#RiauBersatuUtkJokowi

Akhirnya selama 18 tahun Riau menjadi langganan asap kebakaran hutan, kini masyarakat Riau d…

2019-03-26 17:00

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

@habibmahdiyahya Betul ✌️
#INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:58

Bebby Nurul Arini nasution AriniBebby

RT @Shopiasoraya: @Hello_Reya Vegan #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 16:57

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

@NurlelySiregar @AnnaSuezann @prabowo #INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:57

ryean grunch ryeangrunch

666

lah samo jo kosiak

2019-03-26 16:56

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Senakal-nakalnya seorang pria, Ia pasti menginginkan wanita yg baik untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya kelak

2019-03-26 16:56

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

@Gerindra #INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:55

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

@RajaPurwa Apam
#INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:54

Putri Herdiani putriherdiany

ig: Putri Herdiani | anak SMANSA Galang🤘| Persatuan RM Jami' Galang| MAPALA | dan aku cinta Allah🖤

RT @BujangGawul: @NusaDiany Dangdut is the music of my country #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 16:53

gembel elite,, amril40806072

Bekerja mencari sesuap nasi mengharap ridho allah,,,,
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

#INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:51

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Saat seseorang mendoakanmu dalam doa nya walaupun kau tidak tau, yakinlah bahwa cintanya sangatlah tulus padamu

2019-03-26 16:51

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Ibu, wanita terkuat dan terbaik yg ada di dunia. Sayangi ibumu, rawat ia, sebagaimana ia menyayangimu di waktu kecil #AizilSepthree

2019-03-26 16:51

ryean grunch ryeangrunch

666

innalillahi wainnailaihi raji'un

2019-03-26 16:49

Nia soniariyofa

Lupa megang hp mau ngapain, alhasil buka twitter dan terciptalah tweet ini :’)

2019-03-26 16:46

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Jangan membiarkan dirimu tersakiti oleh orang yang bahkan tidak pernah menghargai perasaanmu

2019-03-26 16:46

Nia soniariyofa

Jedag jedug dag dig dug serrrrr.

2019-03-26 16:43

Nia soniariyofa

@yosi_srinanda Semangat Oci! 💪

2019-03-26 16:41

Basrahmat basrahmat

@riswan_ozora @JKFC23456789 @jokowi Tiket pesawat mahal apa guna bandara ya

2019-03-26 16:41

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Jangan bertahan dalam kesedihan hanya untuk seseorang yg tak peduli pada tiap tetes air matamu yg jatuh karena dirinya

2019-03-26 16:41

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Bersabarlah.. Karena dengan bersabar segala yang sulit akan menjadi mudah, yg berat akan menjadi ringan #AizilSepthree

2019-03-26 16:41

Basrahmat basrahmat

@fadlizon @wartakotalive Jangan gitu dong bang ! Hoax apsti kata @yunartowijaya

2019-03-26 16:40

Itang Motinggo IMotinggo

Buka lapangan kerja buat diri sendiri (wiraswasta) ~ Suka dengan politik ~ Selera saya makanan pedas ~ Sedang cari calon istri ~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @GhandiRahwana @ArviNazril @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra @SatyaJogja12…

2019-03-26 16:38

Itang Motinggo IMotinggo

Buka lapangan kerja buat diri sendiri (wiraswasta) ~ Suka dengan politik ~ Selera saya makanan pedas ~ Sedang cari calon istri ~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra @SatyaJogja12…

2019-03-26 16:38

Itang Motinggo IMotinggo

Buka lapangan kerja buat diri sendiri (wiraswasta) ~ Suka dengan politik ~ Selera saya makanan pedas ~ Sedang cari calon istri ~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @SaweSaputra @SatyaJogja12 @The_Zhendi…

2019-03-26 16:38

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

@detikcom Kampret prabohoax pura pura mati liat kenyataan abis nyebar hoax

#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:37

Alfalah Fajri alfalahFajri

Numpang hidup di bumi Allah, اَلْحَمْدُلِلّه

@kring_pajak Trims..kita tggu ya...semangat min @kring_pajak

2019-03-26 16:37

Basrahmat basrahmat

@CNNIndonesia Hoax ya pak @JKFC23456789 @jokowi

2019-03-26 16:37

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Pasangan nenek kakek yang saling menyayangi menyadarkan kita bahwa seseorang bisa mencintai pasangannya utk selamanya

2019-03-26 16:36

Nasran Tamim NasranTamim

Menginginkan #JokowiLagi ~ Supaya Indonesia Maju ~ Suka jalan-jalan ~ penyuka mie ayam~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @GhandiRahwana @ArviNazril @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra @SatyaJogja12…

2019-03-26 16:36

Nasran Tamim NasranTamim

Menginginkan #JokowiLagi ~ Supaya Indonesia Maju ~ Suka jalan-jalan ~ penyuka mie ayam~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @ArviNazril @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra @…

2019-03-26 16:35

Nasran Tamim NasranTamim

Menginginkan #JokowiLagi ~ Supaya Indonesia Maju ~ Suka jalan-jalan ~ penyuka mie ayam~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra @SatyaJogja12…

2019-03-26 16:35

Nasran Tamim NasranTamim

Menginginkan #JokowiLagi ~ Supaya Indonesia Maju ~ Suka jalan-jalan ~ penyuka mie ayam~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra @SatyaJogja12…

2019-03-26 16:35

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

@detikcom paling yg kritik ya kampret hari hari sebar hoax, prabowo cs

#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:35

Nasran Tamim NasranTamim

Menginginkan #JokowiLagi ~ Supaya Indonesia Maju ~ Suka jalan-jalan ~ penyuka mie ayam~ Tinggal di Bukittinggi

RT @Shopiasoraya: @WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @SaweSaputra @SatyaJogja12 @The_Zhendi…

2019-03-26 16:35

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

@netmediatama @TheEast_NET episode rabu putih, dukung banser

#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:34

Soraya Sophia Shopiasoraya

Berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang// Tidak suka di khianati // Hobi pantengin siaran berita// Suka masak apalagi makan// Tinggal di BKT//

@WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @SaweSaputra @SatyaJogja12…

2019-03-26 16:34

Rie Arieppdc

Baperan jangan di follow.

@LisaAmartaTara Salut sama bunda satu ni,pejuang sejati salut deh,sehat selalu ya bunda..

2019-03-26 16:33

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Wise word is nor bout how people change by your word..
But how you change by your own word...

2019-03-26 16:33

Soraya Sophia Shopiasoraya

Berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang// Tidak suka di khianati // Hobi pantengin siaran berita// Suka masak apalagi makan// Tinggal di BKT//

@WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra…

2019-03-26 16:33

Soraya Sophia Shopiasoraya

Berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang// Tidak suka di khianati // Hobi pantengin siaran berita// Suka masak apalagi makan// Tinggal di BKT//

@WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra…

2019-03-26 16:33

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

@PartaiSocmed dasar kampret, maenan bot

#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:33

Soraya Sophia Shopiasoraya

Berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang// Tidak suka di khianati // Hobi pantengin siaran berita// Suka masak apalagi makan// Tinggal di BKT//

@WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @EurekaViva @GhandiRahwana @ArviNazril @IMotinggo @NasranTamim…

2019-03-26 16:33

Soraya Sophia Shopiasoraya

Berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang// Tidak suka di khianati // Hobi pantengin siaran berita// Suka masak apalagi makan// Tinggal di BKT//

@WicaksanaTirta @GarudaGhanda @karipamuncak @GhandiRahwana @ArviNazril @IMotinggo @NasranTamim @SaweSaputra…

2019-03-26 16:33

Soraya Sophia Shopiasoraya

Berusaha jadi manusia yang bermanfaat bagi banyak orang// Tidak suka di khianati // Hobi pantengin siaran berita// Suka masak apalagi makan// Tinggal di BKT//

@LinNasution Baju putih #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 16:32

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Jangan mengucapkan sesuatu yang menyakiti orang-lain disaat kita sedang marah karena hanya akan sesal yg tersisa

2019-03-26 16:31

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

Ga rela kan kertas suara jatah kamu dicurangin kampret? Maka, datang ke TPS,

#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:31

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Salah satu kekuatan terbesar seorang pria adalah besar kebahagiaan dan senyuman wanita yang ada disampingnya #AizilSepthree

2019-03-26 16:31

Bukan Presiden Polling BujangGawul

Bakato sapatah dipikiri. Bajalan salangkah madok suruik. Cadiak jan bambuang kawan. Gapuak nan usah mambuang lamak. Tukang nan tidak mambuang kayu.

@LinNasution Mulut Prabowo #PutihAdalahK1ta

2019-03-26 16:30

budifebriandi budi_hamidy

Hanya Orang Biasa Saja Tapi Yang Penting Selalu Bersyukur.

@Israr53602831 Hehehe iyo pak kabag, nan bedo tagapai cirik jawi hanyuik... 😀😀

2019-03-26 16:29

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

@P3nj3l4j4h Takut ke TPS karena di intimidasi kampret.. NO WAY!! ada BANSER

#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:28

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Hidup hanya sekali, namun bila kita menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya, maka sekali saja sudah cukup

2019-03-26 16:26

🕊️nyinyia Inyinyia

Laught can kill shits.. 😪

@karniilyas @ILCtv1 Diskusi intimidasi kaum radikal, Ayo dukung Banser
#BanserAmankanTPS

2019-03-26 16:25

Guntur Olga Pradana Pradhana165

1st Runner Up Uda Kota Solok 2011 // Uda Duta BRI Kanca Solok 2011// Berbakat Uda Kota Padang 2012 - i will always be person who give advantage for all :)

Everything happens for a reason, except love. That’s why love comes into your life suddenly and without your contro…

2019-03-26 16:24

winter windyinfebruary

💜 Family, food and you | 💃 proud to be Minangnese

@tanya2rl lg adain promo nder

2019-03-26 16:21

ryndi fauzi ryndifauzi1

*"MAU ORDER TPI JAUH ... ??
Ga perlu kuatir...
keep >>transfer >> kirim
Kami penjual online yg Amanah 😊😊👌✌💗🌸🍁

2019-03-26 16:21

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Segala sesuatu adalah mungkin apabila kita yakin

2019-03-26 16:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Banyak orang yg berhenti berusaha padahal hanya tinggal sedikit lg sampai pada yg diharapkan. Sabar, selangkah lagi :) #AizilSepthree

2019-03-26 16:21

andy lee leeandy391

@detikcom #INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:20

akuadalahaku akuuadaalahkauu

AKU ADALAH AKU, tapi kalau AKU nya di acak biasa jadi KAU💜💜

@askmenfess Di pilih aja nder mau yg mana

2019-03-26 16:20

Atik Namiko atik_namiko

kebahagiaan yang sempurna tercermin dari orang ЧªЛБ sederhana tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa..

😱😱😱

2019-03-26 16:20

andy lee leeandy391

@rockygerung #INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:19

andy lee leeandy391

#INAelectionObserverSOS

2019-03-26 16:18

Hn. handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer. Daily dose of negative thoughts. You've been warned.

You guys do know how to break my heart and sanity eh?

2019-03-26 16:18