Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Widγαα widyakomalasari

💍♥ Wawansanjayaa~ a mommy of Muhammad Uwais Afkar Ramadhan 👶🏻

Ayo bergabung kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik lin…

2018-10-18 04:25

MEY MeyChyndi

Budimanteg✨

Isi beranda full ngebahas Reza Oktavian dan Awkarin tutup akun cuy -..-

2018-10-18 03:46

sugarhoney deeearta

follow my new tweet @deeearta, unfol @dede_arta :)

Data 2013, pasien jantung absolut (sudah terdeteksi Dokter) sejumlah 880.000.

50% saja dari populasi tsb pasang ri…

2018-10-18 03:20

Consulate General of the Republic of GFriend handsomnia_

여자친구 💕 버디 2기 • 드림캐쳐 𖧶 IN S☪︎MNIA • 방탄소년단 - A.R.M.Y • Day6 - Myday🛡️ GFRIEND DEFENDER 🛡️

I want u

2018-10-18 03:19

in..door RIFebriaantii

1998's

tapi libur ku tak kemana2

2018-10-18 03:14

in..door RIFebriaantii

1998's

uts selesaiii, dan liburrrr......

2018-10-18 03:14

Adetya Duta Pratama adetyapratama0

| The Citizens | #JL99😈 |Mechanical Engineering |Mahasiswa Tanpa Tanda Jasa |

Dasar Lemah...

2018-10-18 03:13

sugarhoney deeearta

follow my new tweet @deeearta, unfol @dede_arta :)

Minggu lalu Kompas.
Minggu ini Detik.

Oooh begini polanya.

2018-10-18 03:13

nana nananrjnnh

Sesulit apapun itu, berusaha dan berdoalah. Allah selalu ad.

2018-10-18 03:03

D E K A DekaFirmantyo

Line : dekafirmantyo1

Berkhayal, bermimpi, berharap terlalu banyak. Pada akhirnya hanya akan menimbulkan rasa kekecewaan jika tak sesuai…

2018-10-18 02:59

Herlambang Tri Prasetyo SirLambankk

Saya Adalah Aku,
Kamu Adalah Seisi Dunia,
Semesta-Nya Bukan Milik Kita.

karna dia, karna dia begitu indah

2018-10-18 02:55

Herlambang Tri Prasetyo SirLambankk

Saya Adalah Aku,
Kamu Adalah Seisi Dunia,
Semesta-Nya Bukan Milik Kita.

@Rizfaidhil iyaaa

2018-10-18 02:54

D E K A DekaFirmantyo

Line : dekafirmantyo1

Nyatanya karna wanita perkumpulan jd terpecah belah...

2018-10-18 02:53

#FOKUSNGARIT ReynardAde

la grande storia.

Bayangangkanlah main dimana si??

2018-10-18 02:52

Ayu ms_ayuahmad

hehe~

@4rdn4n Bntar ayu bayangin dlu.
😁😁😁😁
Aduh, bayanginnya aja ayu ga sanggup.

2018-10-18 02:49

p i p i t fittrianybudyar

@Windu_Si_PM Sehabis bangun tidur, ia baru sadar

2018-10-18 02:42

Ayu Putri ayuputringsih

a woman who don't care about her style 🐒

Jodoh itu belum tentu manusia, mungkin bisa saja kematian. Maka dari itu pergilah perbaiki diri dengan lillah:)

2018-10-18 02:41

agus riyanto agusriiyantoo

II adik manis tak boleh bersedih

Weteng luwe tp ..

2018-10-18 02:40

p i p i t fittrianybudyar

@GitaaSS Malah waktu dan tenaga yang harusnya buat mikirin yang penting jadi kebuang sia sia aja gitu :'((

2018-10-18 02:40

Citra Wulansari citra_wulans

jarang nge trip ||

Jam segini ngomongin mistis 😭

2018-10-18 02:37

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@rlthingy2 Jadi panutan buat adek adek, harus bisa kasi contoh yg baik, dan tanggung jawab nama baik keluarga terbesar ada di pundak ini :")

2018-10-18 02:32

p i p i t fittrianybudyar

Males pake banget!

2018-10-18 02:30

p i p i t fittrianybudyar

👧: Bercerai kita runtuh, Bu..."
👩: "Ah ngarang. Nggak ada satu pun orang Nusantara yang namanya Runtuh. Di dalam pe…

2018-10-18 02:28

agus riyanto agusriiyantoo

II adik manis tak boleh bersedih

Nonton ini jadi pengen berubah jadi naga

2018-10-18 02:27

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@Swinyannz Hmmmmmmmmmmmmmmm

2018-10-18 02:18

Deadpool Bahri syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

Cuacanya kane nih buat selimutan

2018-10-18 02:15

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@askmenfess @dyahrinanty HAHAHAHAHHA

2018-10-18 02:06

'ㅅ' nva_rsdmynt

act like a stranger and avoid people

Pfft

2018-10-18 02:04

Abba Emy EmyAbba

Semangat dalam keseharian

@ruhutsitompul Betul yes p Ruhut

2018-10-18 02:03

za thegoodza

18
ind

@debbytania_ BENAR DONG BEB

2018-10-18 01:56

za thegoodza

18
ind

@debbytania_ aku kangen kamu koq

2018-10-18 01:48

za thegoodza

18
ind

23:47
q bahagia.
thx Allah.

2018-10-18 01:48

Rach spyhulk

404 not found

Dilema ni ada jam lucu bentuk game boy gtu tapi harganya ya rabb nambah dikit lagi udah dapat yg bagus dan kualitas ok punya

2018-10-18 01:47

Muhammad Ridwan Hakiki MuhRidwanHakiii

Play list malam ini - Teddy Adhitya

2018-10-18 01:45

Indra Syahputra Tarjono indrasyahptra3

Scientia Potentia Est. | @acmilan

Aku kok iri cok jancok

2018-10-18 01:45

Rach spyhulk

404 not found

@cikaciik Mana ku main hago lagi wahai aisyaah

2018-10-18 01:44

Maria Stella S Y Stella_yolanda2

gimana nih, sepertinya kita bertukar posisi sekarang. bedanya kamu terus maju sedangkan aku menetap dititik yang sa…

2018-10-18 01:43

Rach spyhulk

404 not found

@cikaciik You're not alone

2018-10-18 01:38

MargiDwiyanto margidwi_

swing it.

Babak belur malam ini

2018-10-18 01:19

Muhammad Hery Babanghery_

Be Yourself and Give Your Best

"PENGUMUMAN"

Berdasarkan surat edaran dari Pemerintah bagi warga Indonesia yang E-KTP nya berstatus Belum Nikah t…

2018-10-18 01:17

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

2018-10-18 01:13

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Maka malam ini, berakhirlah malamku bersama Indomie. Sisa beberapa waktu lagi hari ini akan menjadi esok.
Aku harus…

2018-10-18 01:12

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Juga kepada air yang kemudian menjadi kuah, pada telur yang akhirnya berjodoh dengan mie di dalam panci, pada kompo…

2018-10-18 01:12

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Untuk malam ini, aku berterimakasih pada setiap bahan Indomieku.
Terutama untuk Indomie kuah rasa kaldu ayamku, yan…

2018-10-18 01:12

muhammad fadhiel fadhieldluffy

AC MILAN, Tzeners, Monkey d Luffy, One Piece, Mahasiswa Hukum

Luwuk-Banggai Laut-Pinrang-Makassar-Pontianak

Awkarin tutup akun ig dan mencari makna kehidupan d balik tragedi Palu dan Donggala.

semua org punya masa saat dia…

2018-10-18 01:12

muhammad fadhiel fadhieldluffy

AC MILAN, Tzeners, Monkey d Luffy, One Piece, Mahasiswa Hukum

Luwuk-Banggai Laut-Pinrang-Makassar-Pontianak

@akashisedai serius ni sy buat komunitas one piece aki2

2018-10-18 01:08

muhammad fadhiel fadhieldluffy

AC MILAN, Tzeners, Monkey d Luffy, One Piece, Mahasiswa Hukum

Luwuk-Banggai Laut-Pinrang-Makassar-Pontianak

@gojekindonesia bukannya semakin bnyak driver semakin bnyak tumpukan jaket2 hijau di jalanan?
menciptakan terobosan untuk masalah laten.

2018-10-18 01:06

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Itu adalah bagian terakhir dari Indomie kuah rasa kaldu ayamku. Kenikmatan yang kucicipi dari dalam mangkok.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Kulihat masih banyak kuah di dalam mangkok.
Kuangkat mangkokku, kuhirup kuahnya dari bibir mangkok.

Slurrrrppppppp. Ah.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Kuulangi lagi dan lagi setiap suapan.
Kukunyah ke sana kemari, dibawa lidah ke kiri dan ke kanan.

Glek.
Mieku mele…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Kenyal, halus, tekstur yang khas dari Indomie, berpadu dengan potongan telur yang ah, bagaimana menggambarkannya. S…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Baiklah, aku harus sabar.
Kuciumi aroma Indomieku lagi.
Sendok mulai menuju ke mulutku.

Slurrrppp, mie itu sekarang berada di atas lidahku.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Selanjutnya, mie dan potongan telur.

Huh huh huh. Masih panas.

Oh tidak, aku lupa.
Jangan meniup.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Slurrrrppppppp, ah.

Glek.
Bunyi kuah Indomie itu melewati kerongkonganku yang bergerak peristaltik.

Teberkatilah kerongkonganku.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Suapan pertama, sudah pasti kuah ternikmat itu.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Baiklah. Aku mulai saja makannya.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Aku bukan penganut paham radikal.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Kulihat ada nasi. Tak jauh dariku.

Tapi tunggu dulu.

Aku tidak boleh mencampur Indomieku dengan nasi.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Aku mengaduknya perlahan, membawanya ke meja makan. Di sana kutemukan kecap dan bawang goreng.

Kutaburi bawang gor…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Tidak, tidak. Indomie kuah rasa kaldu ayamku tidak sekeras itu. Aku yakin, hanya Indomie Goreng saja yang aromanya…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

"Byurrrrr" asap-asap dari dalam mangkok mulai berbaur dengan udara di dapur, berikut aroma kaldu ayamnya yang semer…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Waktu berlalu, Indomie kuah rasa kaldu ayamku telah matang.
Kuangkat panci dari atas kompor, lalu kutuangkan seluru…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

3 menit.

3 menit.
Akan kutunggu sembari memasukkan bumbu dan cabe bubuk ke dalam mangkok.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Buih-buih putih dari telur mulai terangkat, hampir saja buih itu melewati bibir panci kalau aku tidak mengecilkan api.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Blub blub blub blub blub blub blub blub

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Tak lama, kumasukkan telur, "Krek... Cesss", telur mentah itu beradu dengan air mendidih dan Indomie.
Air di dalam…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

"Blub blub blub blub blub", air di dalam panci mulai mendidih, aku siap membuka bungkus Indomieku. Perlahan-lahan k…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Indomie rasa kaldu ayam itu, kuambil dari lemari. Berbungkus kuning, lebih ringan daripada varian rasa lainnya.
Kua…

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Kumasukkan air ke dalam panci,
"Kletek", panci sudah berada di atas kompor gas yang baru dinyalakan.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Kusiapkan sebuah panci berukuran kecil, mangkok serta sendok.
"Ting", bunyi sendok bertemu mangkok.

2018-10-18 01:05

Irmaningsih Irmaningsih13

kadang-kadang kidding.

Malam ini aku makan Indomie kuah rasa kaldu ayam.

2018-10-18 01:05

Deadpool Bahri syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

Kalo ngantuk tapi masih pegang hp, kntl lah kalo tidur ~

2018-10-18 01:02

muhammad fadhiel fadhieldluffy

AC MILAN, Tzeners, Monkey d Luffy, One Piece, Mahasiswa Hukum

Luwuk-Banggai Laut-Pinrang-Makassar-Pontianak

@ANISANADIAAZKA1 waalaikumsalam, done 🙏

2018-10-18 01:01

muhammad fadhiel fadhieldluffy

AC MILAN, Tzeners, Monkey d Luffy, One Piece, Mahasiswa Hukum

Luwuk-Banggai Laut-Pinrang-Makassar-Pontianak

@ANISANADIAAZKA1 thanks 🙏

2018-10-18 01:01

றr. EL'sh™ ELSharaahim92

@acmilan always for me | EL-Sha®aahim றilanisti.
Hobby Main Bola and Futsal, Noviana Isnaini™ :*
Avenged7Fold Vendicato ~ Drummer ➋➌ - Ⓞ➋ - ➊➒➒➎

Awesome

2018-10-18 00:59

Indra Syahputra Tarjono indrasyahptra3

Scientia Potentia Est. | @acmilan

@mojokstore @TabloidBOLA Dulu suka koleksi posternya, khususnya poster AC Milan. Apalagi pas Milan juara UCL 2007,…

2018-10-18 00:52

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@tubirfess Gapapa konsul aja. Psikolog aja dulu

2018-10-18 00:50

indri febriani indrifebriaani

Hello you can call me Indri • Indonesian • Let's go out, but not for too long • Laugh a Lot and be kind • @thevampsband @theshades @newhopeclub •

@NewHopeClub Wohooo❤️

2018-10-18 00:49

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@Greschinov Alasan terkuat saat ini adalah bahwa musibah yg terjadi karena mereka, merunut dari kisah umat masa lam…

2018-10-18 00:49

Indra Syahputra Tarjono indrasyahptra3

Scientia Potentia Est. | @acmilan

BNN masuk BNN

@INFOBNN

😂😂

2018-10-18 00:49

Muammar Rizki Mmmrrzk

Life in peace.

namanya juga hidup, kalau tidak hidup ya mati

2018-10-18 00:48

Chandra, Dicky AlauBogor

Amor Fati

@inharcinka Kemaleman ah.

2018-10-18 00:48

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

Bener nih, padahal kan ya seharusnya bangku pendidikan itu.... You know lah

2018-10-18 00:48

indri febriani indrifebriaani

Hello you can call me Indri • Indonesian • Let's go out, but not for too long • Laugh a Lot and be kind • @thevampsband @theshades @newhopeclub •

@NewHopeClub EP

2018-10-18 00:47

Fitriyani Fitriririyani

ig fitriririyani

Hati hati loh jaman sekarang jempol lebih tajam dari pisau, ditambah lidah tak bertulang apa aja bisa di jadikan sesuatu..

2018-10-18 00:45

Fitriyani Fitriririyani

ig fitriririyani

Kebanyakan mikirin perasaan orang sampe lupa mikirin diri sendiri 😑

2018-10-18 00:40

D E K A DekaFirmantyo

Line : dekafirmantyo1

@acimeidy @kurniaans1 @FiersaBesari Iya kamu juga cantik ❤

2018-10-18 00:39

Edo Tobing EdoTobing11

@ustadtengkuzul Malu maluin ...

2018-10-18 00:38

sinjof ◕‿◕ cindyjoviand

Tweet-tweet di akun ini diketik oleh jari-jari yang dulu pernah kamu genggam erat, lalu kamu lepaskan begitu saja 💫

Orang-orang berinisial R memang kagum-able ya? 😄

2018-10-18 00:37

sinjof ◕‿◕ cindyjoviand

Tweet-tweet di akun ini diketik oleh jari-jari yang dulu pernah kamu genggam erat, lalu kamu lepaskan begitu saja 💫

@RafiElfansyah Via tunai ya.

2018-10-18 00:36

Edo Tobing EdoTobing11

@TitiekSoeharto Tidak ke rumah mba

2018-10-18 00:33

D E K A DekaFirmantyo

Line : dekafirmantyo1

April by @FiersaBesari
walaupun sekarang bukn bulan april...

2018-10-18 00:31