Tweets at Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

@Rahmisofiyah Ada maksud sto itu dp dospem, haha

2019-06-17 23:24

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

@andienadr Disuruh wisudah tuh taun depan

2019-06-17 23:15

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

d9089dcba865dc9920b23aabf828ac304456d6f4f7f49babff3b6f3ee7c6c150ece941be4d4d8c33c6ed5c161429a7099c342fc03adcbe5ca6f…

2019-06-17 15:10

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

@damaylahh Hmmmm tnggu gw mikir dlu

2019-06-17 11:07

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

@damaylahh Kalau gitu sini dikit dong, kopi gw pahit nih. Dikit aja

2019-06-17 11:03

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

Cinta pacaran, awalnya doang. Cinta suami dan istri, hari ini esok dan selamanya.

2019-06-17 10:29

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

Kadang sesuatu yang mudah menjadi rumit karna suasana, Nembak cewe mah gampang rumitnya pas lagi tatapan 😌

2019-06-16 23:45

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

@HNafilia Yaah namanya juga perjuangan, biasanya sih orng kya gtu mah ngk pedean. Pedenya pas udh jadian sembaranga…

2019-06-16 23:40

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

@celixalexandra Kalau udh siram yah 😌 !!

2019-06-16 19:44

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

Semoga amal dan ibadahmu mengangkat semua penyakitmu, Sang kesatria dibalik bencana.

#DoaBuatSutopo

2019-06-16 16:51

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

Nikmatilah lara..

2019-06-16 12:33

Deryana Roselin DeryanaRoselin

Nusantara Sehat Batch XI-KEMENKES RI||
Peracik hitam, putih, abu-abu, biru, dan cokelat.||
IG: deryanaroseliin

@santi_oktavia 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-06-16 01:18

Deryana Roselin DeryanaRoselin

Nusantara Sehat Batch XI-KEMENKES RI||
Peracik hitam, putih, abu-abu, biru, dan cokelat.||
IG: deryanaroseliin

@santi_oktavia Di simpan dulu, wkwkwk

2019-06-16 01:09

Iqbal Milanisti iqbal_ji

Bukan pekerjaan Anda yang penting, tapi manfaat dari apa yang Anda kerjakan itu yang terpenting. Rudy Lim

Emangnya kubuh sebelah cuman mereka dia bisa bikin Ribut negara

2019-06-15 18:23

Iqbal Milanisti iqbal_ji

Bukan pekerjaan Anda yang penting, tapi manfaat dari apa yang Anda kerjakan itu yang terpenting. Rudy Lim

Katanya Jago, kok malah minta perlindungan hukum

2019-06-15 18:19

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

Recomendasi lagu trend saat ini dong ! Teruntuk lagu indie lokal

#ResikoTwitteran

2019-06-15 17:44

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

退屈は、私たちが一緒にいて、お互いに話さないときです

2019-06-15 16:24

加藤 sapriadikato

IG : @sapriadikato

Udh 5 kali bolak balik WC brasa ngk perawan gw mah 😑

2019-06-15 15:34

Iqbal Milanisti iqbal_ji

Bukan pekerjaan Anda yang penting, tapi manfaat dari apa yang Anda kerjakan itu yang terpenting. Rudy Lim

Oe jumatan!!!

2019-06-14 12:24

Iqbal Milanisti iqbal_ji

Bukan pekerjaan Anda yang penting, tapi manfaat dari apa yang Anda kerjakan itu yang terpenting. Rudy Lim

Nganggur itu belum tentu ada kerjaan.

2019-06-13 22:20

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

0c9cf591cecc556f20b3e2fb9de371fd90d538ad2d8a61da53223f9e94333e5c6176c531fe7541ab54bde7c0d1f2ab77ffcb607b56aa20d0fff…

2019-06-13 05:08

Last Earthquakes LastEarthquakes

Last Earthquakes of the World

Central Sulawesi, Indonesia
M 4.3 (14 min ago)
10km 0.54°S 121.73°E
Jun 12, 2019 01:30:34 UTC
#earthquake

2019-06-12 10:45

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.3 - Depth: 10 km - UTC 01:30 - Sulawesi, Indonesia - EMSC Info:

2019-06-12 10:45

Earthquake Map eq_map_ww2

Earthquakes Magnitude 3.0+ in the World. | Magnitude | Region | Depth | UTC | Google Maps URL | EMSC URL |

【M4.3】SULAWESI, INDONESIA Depth 10km Jun 12, 2019 01:30:34 UTC (G) (EMSC)

2019-06-12 10:42