Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Mengganggu orang yang sedang
tidur dapat meningkatkan
kesempatan orang itu untuk lupa
ingatan.

2019-02-22 07:15

Syofiyan Hadi syofyan20

ig:Syofiyanhadi

@novrikaryadi udah digunakan belum tisu magic tu

2019-02-22 07:01

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu. Met Pagi

2019-02-22 06:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Keterbukaan didalam setiap hubungan yg kita jalani membuat hubungan tersebut akan berjalan dengan baik. #By_Alfi

2019-02-22 06:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Hypochondriasis adl
gangguan dimana seseorang
disibukkan dengan rasa takut
mengalami penyakit serius padahal
mereka sehat.

2019-02-22 06:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kita takkan bisa melihat dalamnya cinta dihatinya. Namun kita bisa melihat sedalam mana cintanya dari 'pengorbanannya'. #By_Alfi

2019-02-22 06:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Burung rajin mandi dengan air dan
debu untuk menjaga bulunya tetap
bersih dan bebas dari kutu.

2019-02-22 06:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Met pagi tweeps! 06:10

2019-02-22 06:10

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Untuk saat ini indome aja dulu yaa.ngritttty sekale

2019-02-22 05:59

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

KoleksiKata #KoleksiKata #By_Alfi

2019-02-22 05:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Merokok di usia remaja tidak hanya
menyulitkan berhenti tapi juga
mengecilkan otak. [University of
California]

2019-02-22 05:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Nama-nama dari keempat
orang keponakan Popeye adalah
Pipeye, Peepeye, Pupeye, dan
Poopeye.

2019-02-22 05:15

jhoni.p JPrhashethiyou

Gak usah banyak meminta, cukup banyak bersyukur aja, allah lebih tau apa yang kita butuhkan. 2B72C373

@artikaayu25 Cieeeeee

2019-02-22 05:13

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan. #By_Alfi

2019-02-22 04:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

9 dari 18 kejahatan di Jakarta terjadi
di angkot.

2019-02-22 04:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Sehebat apapun cinta & sekaya apapun kita, takkan mampu luluhkan hati orang yg kita cinta jika Tuhan tak mengizinkannya. #By_Alfi

2019-02-22 04:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bola basket bewarna oranye dibuat
oleh Paul Tony agar bola lebih mudah
terlihat.

2019-02-22 04:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika kita mengkritik orang lain pastikan bukan menjatuhkannya, karna apa yg kau lakukan orang lain melihatnya sebagai kekurangan #By_Alfi

2019-02-22 03:55

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Aku salah bukan orang lain .karna aku terlampau.asa asa kepda orang ya bginilah kecewanya -kataayah

2019-02-22 03:53

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Jumlah organisme hidup yang berada
di kulit dari setiap seorang manusia
lebih banyak daripada jumlah seluruh
manusia yang hidup di dunia.

2019-02-22 03:45

BTS πŸ’œ Ojeenamer

@BTS_twt πŸŽ‡
✝

RT @Riri59785519: @btsvotingteam @BTS_twt @BTS_twt
@BTS_twt
#iHeartAwards #BestFanArmy
#BTSARMY

2019-02-22 03:42

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bukan seberapa banyak followers yang dimiliki. Tapi seberapa banyak manfaat yang diberi. Yuk follow KoleksiKata #KoleksiKata #By_Alfi

2019-02-22 03:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Rata-rata hidung pria 10% lebih
besar dari hidung wanita, karena pria
membutuhkan oksigen lebih banyak
daripada wan…

2019-02-22 03:15

Iga Marcelina igamarcelina2

ig: igamarcelina03 | Line: igamarcelina | Path: Iga Marcelina

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2019-02-22 03:08

Zul Amri ZulAmri58456522

@HikmaUp Sex by

2019-02-22 03:06

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesuksesan dan kegagalan selalu saling mendampingi, tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya. koleksikata #By_Alfi

2019-02-22 02:55

Hafrizal Ijal hafrizal_ijal

Nuansa puisi

2019-02-22 02:50

dheni liliawati dheni_liliawati

great adventure and beyond ^_^

@detikcom @detikHealth @doneyyyy

2019-02-22 02:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Komodo Island, Indonesia.

2019-02-22 02:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jadilah manusia yang kuat. Kuat akan hinaan, dan kuat akan cobaan. #koleksikata #By_Alfi

2019-02-22 02:24

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

Design Undangan Suka suka
Bisa Request. 😍
β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚
#BISA PESAN VIA ONLINE atau Langsung Datang ke PERCET…

2019-02-22 02:23

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Mencium aroma kayu manis /
mengunyah permen karet rasa kayu
manis dapat merangsang fungsi
memori, meningkatkan kewaspadaan
dan konsentrasi.

2019-02-22 02:15

R I N I riniifajar2

if you can not be intelligent, be a good personπŸ‘ŒπŸ»

@Defrivanagungs Wkwk. Makane potong rambut e

2019-02-22 02:12

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Tak ada hal yang akan percuma bila kamu melakukannya dengan Niat yang Baik. Follow KoleksiKata #By_Alfi

2019-02-22 01:54

Amex Doanq amexdoanqz

00:00 ●━━━━━━─────── 4:33
β‡†γ…€γ…€γ…€γ…€β—γ…€γ…€βšβšγ…€γ…€β–·γ…€γ…€γ…€γ…€β†»

cek >>>>

2019-02-22 01:46

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Satu cangkir teh putih mengandung
jumlah antioksidan yang sama
dengan 10 cangkir jus apel.

2019-02-22 01:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan mengharapkan bantuan orang lain selagi masih mampu diselesaikan sendiri. #koleksikata #By_Alfi

2019-02-22 01:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Salah satu ciri orang yang mudah
dibohongi dan dikasih janji palsu
yaitu suka percaya ramalan zodiak.

2019-02-22 01:15

INDRA SAKSANA saksana_indra

@Kyla_JKT48 πŸ‘

2019-02-22 01:11

INDRA SAKSANA saksana_indra

@Kyla_JKT48 Ok sip

2019-02-22 01:10

Riri Riri59785519

Valentin

@Le_Figaro @BTS_ARMY Wowwwww @BTS_twt
#iHeartAwards #BestFanArmy
#BTSARMY
Stadium tour πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

2019-02-22 01:09

Liz Clayton imlizclayton

Fall once? Its fine. Fall twice? You're dumb.

I'll remember every little shit you threw at me

2019-02-22 01:03

lupi lupisuliivan

taktau tentang diri sendiri

@cockaine_ @icarevo masalalu hancur boss

2019-02-22 01:02

Abd Rasyid Abd_Rasyd

Satu Untuk Selamanya ALLAH

Dunlod / aplod = younikon / unikon
DWONLOAD/UPLOAD = YOUNICORN / UNICORN

2019-02-22 01:02

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Tuhan, jadikanlah kebaikan hidupku sebagai alasan bagi pemaafan atas semua kesalahan orang tuaku. Aamiin #By_Alfi

2019-02-22 00:55

Asli Riau asli_riau

RT @ImamMuhtamir: #JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-22 00:54

ricki saputra rickii_16

karakter aku berbeda-beda tergantung situasi dan kondisi.

Bisaaa fitri

2019-02-22 00:51

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

Belum apa apa udh pesimis duluan gimana nih ☹️☹️☹️

2019-02-22 00:50

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

Design Undangan Suka suka
Bisa Request. 😍
β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚
#BISA PESAN VIA ONLINE atau Langsung Datang ke PERCET…

2019-02-22 00:49

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Janggut seorang pria bisa tumbuh
lebih cepat saat ia menahan nafsu
seksual.

2019-02-22 00:45

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh Masyarakat Desa Bukit Indah Kec. Kelayang.…

2019-02-22 00:45

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh Masyarakat Desa Gumanti Kec. Peranap.…

2019-02-22 00:42

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh warga Kec. Kuala Cenaku.

@tribratanews…

2019-02-22 00:40

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh warga Kec. Lubuk Batu Jaya.

@tribratanews…

2019-02-22 00:38

Ek EkaPujiLst

S1 Ilmu Hukum || 16.03.94 || β™₯Mom β™₯Dad β™₯My beloved brother || IG : Ekapujilst || Path : ekapujilst || Selalu bersyukur atas Rezeki yang Allah berikan :)

Aku tidak bermaksud untuk menganggu mu, aku tau kita hanya sekedar teman biasa, dan aku pahami itu, percaya lah, ka…

2019-02-22 00:31

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

Design Undangan Suka suka
Bisa Request. 😍
β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚
#BISA PESAN VIA ONLINE atau Langsung Datang ke PERCET…

2019-02-22 00:27

Humas Res Inhu HumasResInhu

Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh warga Desa Tambak Kec. Kuala Cenaku.…

2019-02-22 00:27

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cintai yg kau punya tanpa melupakannya. Selalu memaafkan & belajar dari kesalahan tanpa harus menyesalinya. #By_Alfi

2019-02-22 00:24

Humas Res Inhu HumasResInhu

Gunakan Sosial Media Dengan Bijak, Wujutkan Pileg & Pilpres 2019 aman, damai dan sejuk.

@tribratanews
@polisi_ku…

2019-02-22 00:24

zakier Zein ZakierZ

@orchidpoison @tanslimkece Ayyyy

2019-02-22 00:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda kalau air seni manusia
kaya akan kandungan nitrogen, yang
sangat dibutuhkan oleh tanaman
sebagai pupuk alami.

2019-02-22 00:15

Humas Res Inhu HumasResInhu

Hai kamu warga Indragiri Hulu datang dan saksikan millennial road safety festival di Lapangan RTH Rengat Minggu 24…

2019-02-22 00:09

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cek #youtube kami utk melihat barang2 #antik

2019-02-21 23:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan berhenti jika belum selesai. Jangan tunggu esok jika hari ini masih banyak waktu. #By_Alfi

2019-02-21 23:55

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

Katanya kalau mau chat dosen, poto profilnya harus poto asli kita kan. Untuk aku yg gasuka pake pp ini cukup memenu…

2019-02-21 23:53

NurulFadilla dillaNfanwar

Ig: n.fadilla

@seterahdeh Ini baekhyun exo kok ketularan @seterahdeh sih, apa dia udah denger album nya trus dia jadi igilaseh???…

2019-02-21 23:46

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Orang yang sering merasa pusing
saat berdiri kemungkinan memiliki
peningkatan risiko gagal jantung.

2019-02-21 23:45

Humas Res Inhu HumasResInhu

Salam millennial...

Ayo jangan lupa Guys.....
Hadiri dan ramaikan millennial Road Safety Festival di lapangan RTH…

2019-02-21 23:44

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

@alfdsrn12 @K_DramaIndo Dia ini kalau peran kelihatannya selalu jd lelaki sederhana tp disukai yha hahaha ku suka akting dia

2019-02-21 23:43

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

@Misooll Jgn mara uluulu mwah 😘🀣

2019-02-21 23:40

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

@Misooll Oh jadi kau kabur dr rumah 4 hari karna galau ya sar :(:(:(:(

2019-02-21 23:39

Riri Riri59785519

Valentin

@btsvotingteam @BTS_twt @BTS_twt
@BTS_twt
#iHeartAwards #BestFanArmy
#BTSARMY

2019-02-21 23:37

2019 presiden baru kirolyanto

2019GantiPresiden

#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 23:33

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Met bobo' tweeps!!!! Moga mimpi manis..

2019-02-21 23:30

rusly ugy RuslyUgy

Lakukan yg terbaik ruslyugy77@gmail.com

#RiauPAStiPrabowoSandi
#RakyatInginPrabowoPresidan

2019-02-21 23:30

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika kamu ragu, jangan ragu untuk bertanya. "Belajar kepada yang pintar, Berguru pada yang pandai". #By_Alfi

2019-02-21 23:25

Humas Res Inhu HumasResInhu

Jangan bermain - main dengan dana Bansos.

@divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humas_polres_inhu @pwnarto…

2019-02-21 23:23

imam muhtamir ImamMuhtamir

Santai

#JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-21 23:18

imam muhtamir ImamMuhtamir

Santai

#JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-21 23:18

imam muhtamir ImamMuhtamir

Santai

#JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-21 23:17

Humas Res Inhu HumasResInhu

Apel dan Gotong Royong dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dilaksanakan di JL. Batu Canai Pematang…

2019-02-21 23:17

imam muhtamir ImamMuhtamir

Santai

#JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-21 23:17

imam muhtamir ImamMuhtamir

Santai

#JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-21 23:16

imam muhtamir ImamMuhtamir

Santai

#JokowiSayangPepoMemo
#Brigade01Riau
#brigade01inhu
#salam01

2019-02-21 23:16

Humas Res Inhu HumasResInhu

Kadiv Humas Polri, lrjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memimpin peluncuran trailer film "Pohon Terkenal" di XX…

2019-02-21 23:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ice worms (cacing es) adalah cacing
yang hidup di gletser. Jika mereka
terkena suhu di atas 5 derajat Celcius,
mereka akan meleleh.

2019-02-21 23:15

Amex Doanq amexdoanqz

00:00 ●━━━━━━─────── 4:33
β‡†γ…€γ…€γ…€γ…€β—γ…€γ…€βšβšγ…€γ…€β–·γ…€γ…€γ…€γ…€β†»

oo... no...

2019-02-21 23:08

Amex Doanq amexdoanqz

00:00 ●━━━━━━─────── 4:33
β‡†γ…€γ…€γ…€γ…€β—γ…€γ…€βšβšγ…€γ…€β–·γ…€γ…€γ…€γ…€β†»

oo no...

2019-02-21 23:07

Amex Doanq amexdoanqz

00:00 ●━━━━━━─────── 4:33
β‡†γ…€γ…€γ…€γ…€β—γ…€γ…€βšβšγ…€γ…€β–·γ…€γ…€γ…€γ…€β†»

selalu datang menertawakanku...

2019-02-21 23:00

ricki saputra rickii_16

karakter aku berbeda-beda tergantung situasi dan kondisi.

Finally thanks min @rlthingy

2019-02-21 22:57

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Indahnya hidup ini apabila kita selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki saat ini. Follow KoleksiKata #By_Alfi

2019-02-21 22:55

ricki saputra rickii_16

karakter aku berbeda-beda tergantung situasi dan kondisi.

@rlthingy Ak sih tim memantau:)

2019-02-21 22:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Dysphoria adalah kondisi psikis yang
kacau, yang disebabkan karena
overthinking, depresi dan insomnia.

2019-02-21 22:45

ricki saputra rickii_16

karakter aku berbeda-beda tergantung situasi dan kondisi.

Sekarang aku main twitternya lebih suka memantau dari pada ngebacot.

2019-02-21 22:43