Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@askmenfess 17gb 80rb, 24 jam, nelp 300 menit tsel, 400 sms

2019-07-21 22:23

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@radagsptwand Kuota tsel 17gb 🙂

2019-07-21 22:18

Diniugafrawita diniugaf

@CHANDRA_DWI_R

Semenjak ppl kenapa hari senin berasa horror ya

2019-07-21 22:17

Said Abdul Azis azislfc

Nah kali ini video Di Masjid Besar Nurul Hidayah Kilo 8. @ Negeri Seribu Parit Tembilahan

2019-07-21 22:17

Yunika Oksalia yunikaoksalia

📃Civil Engineering

Learn was to focus on one point. Don’t try to take a glance at the point of the point of the others, because if you…

2019-07-21 22:14

Lalalisaaa Marlisa_16

Ig marlisa16

@meRINi21 Sinilaa

2019-07-21 22:14

imam Imamwahyuds

Lawas kada buka fb pada tuhak sunyaan😄, mau ancap mati kah😀😀

2019-07-21 22:14

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@askmenfess Maaf sedang ngaca di spion

2019-07-21 22:12

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@askmenfess Ya allah ngakak aku, komenan nya😂😂

2019-07-21 22:09

Said Abdul Azis azislfc

Touring Dakwah Kami tadi ni..
#Touring #Dakwah #Inhil
#Mujahid #PejuangSubuh #Tembilahan #TembilahanHulu @ Negeri…

2019-07-21 22:05

Atika Nurul Fathiyah atikafurusawa

ENTP || 96's

@RullyElviza1 Ntaps kak

2019-07-21 22:05

Erika Noprilla Arnida erika_arnida

@x1members Sayaaaangku update 😍

2019-07-21 22:01

🍍 Yai_Sihotang

Don't judge my choices, if you don't understand my reason👌

@rrendyard Semua salahku

2019-07-21 21:55

🍍 Yai_Sihotang

Don't judge my choices, if you don't understand my reason👌

@cinderfingga Me to

2019-07-21 21:54

Jerry Tan jerrytanhardjo

M.D. | using common sense and strong languages | Moving fast here so mind your feet, cause I might step on your fancy shoes

RT @EsqhaAriniDG: Belajar bertahun2, untuk mengobati pasien hitungan menit. Tapi yg di pandang berapa menit pemeriksaan, bukan berapa tahun…

2019-07-21 21:53

Khayrunnisa Khayrunnisaaaa

🦄🦄

K4n 3m4ng gitu 😂

2019-07-21 21:53

Viza RullyElviza1

jadi diri a gerl

Kalau punya anak cewek pengen dikasih nama Jingga tapi khawatir ntar dipanggil Jing

2019-07-21 21:50

Rezky maulana 12_ezky

Big thank's Allah | I am Madridista and I Hala Madrid♥

Ya allah, kenapa gua pengen nangis ya😭
apa karena gua rindu dia😞
atau takut dia kenapa-napa😞

2019-07-21 21:41

Esqha 'Arini EsqhaAriniDG

Belajar bertahun2, untuk mengobati pasien hitungan menit. Tapi yg di pandang berapa menit pemeriksaan, bukan berapa…

2019-07-21 21:40

Riyuu310 Rifqahhafizah

fangirl

@101fess

2019-07-21 21:34

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@intanorii Beneeer

2019-07-21 21:31

Ratih Hartono Putri 15ratih

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? Alhamdulillah

ig: 15ratih

Sehatkan selalu kedua orangtuaku yaAllah 😇

2019-07-21 21:30

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Infonya gan yg jual hape nokia bbs dimana ya

2019-07-21 21:27

Ratih Hartono Putri 15ratih

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? Alhamdulillah

ig: 15ratih

Kapanlah ya ada yg siap sedia mendengarkan curhatan ini😷

2019-07-21 21:27

Ratih Hartono Putri 15ratih

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? Alhamdulillah

ig: 15ratih

Ada sedihnya ya mau pergi jauh :')

2019-07-21 21:21

a'in mashazwar

suka bikin baper, gapercaya chat.

@faniulinnuha Kontlo

2019-07-21 21:00

a'in mashazwar

suka bikin baper, gapercaya chat.

@atikamldd Ngerokok, gampang kan 😏

2019-07-21 21:00

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

Paling muak kalo boncengin @mulyanihf rokok aku di kantong jaket diambil. Dibuang. Pas dh pulang baru sadar. Qmax

2019-07-21 20:58

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Besok senin sudah bisa foto2

2019-07-21 20:53

Refnita Widia RefnitaW

Senja dan Jingga✨

Berawal dari panggil Nita terus ke Mbk, ealah skrg malah panggil adek.. sesuk opo? Ayang mbeb?🤣

2019-07-21 20:31

Duan Wahyudi duan_wahyudi

01 Oktober 1995 | Football School Academy La Masia | Fakultas Sains dan Teknologi Uin Suska Riau

Ada yang menutup aurat rapat2 tapi pacaran. Ada yg gak menutup aurat tp ibadah nya selalu d utamakan. Ada yang suka…

2019-07-21 20:15

REVALDHO Dho_Imoeqi

15 Desember 1994 || [K'production] |•Soundsystem•Lighting•stage Cp : 081275949496

Perbedaan yang tak terungkap kan. Ada apa dengan mu?

2019-07-21 20:15

🍍 Yai_Sihotang

Don't judge my choices, if you don't understand my reason👌

@cinderfingga Dikeramaian merasa sepii

2019-07-21 20:15

🍍 Yai_Sihotang

Don't judge my choices, if you don't understand my reason👌

@rrendyard Seperti sikapmu

2019-07-21 20:14

Dwi suprapta Duwi_DS

@Azabkuburpedih @Lilliiikkk Pengen kek gitu tapi gapunya muka :(

2019-07-21 20:09

Mas Gagah.id MasGagahInhu

Cinta Indonesia dibuktikan dengan Cinta pada Allah dan Rasul-Nya

@Hilmi28 Maklum Mental Belah Bambu dari Negeri Tirai Bambu

2019-07-21 20:04

Mas Gagah.id MasGagahInhu

Cinta Indonesia dibuktikan dengan Cinta pada Allah dan Rasul-Nya

@fahiraidris Yg Dijual Daging Babi yg Jual punya Mental Babi. Wajar ngk punya Norma Agama

2019-07-21 20:01

Heri Wardana Mugiewardana

Fotografer Indonesia

Bayang Kesedihan | Tembilahan | Kab. Indragiri Hilir #mugiehitamputihfoto #giestudiofoto #tembilahan…

2019-07-21 19:47

Dwi suprapta Duwi_DS

Pengen males malesan tapi males

2019-07-21 19:37

Suci Mrt sucimariati

Pendidikan Kepelatihan Olahraga '14 Pencak Silat | Ig: @sucimariati

@dsuperboy Yaampun bangg kata kata luuuu

2019-07-21 19:23

🌵 Munisatulhaq

Manusia Introvert

@detectivesyafik Eh decul?

2019-07-21 19:15

인 대 아 다 핳 - 인닿 inthah_indah

Indonesian | Moeslem | stupid girl | troublemaker | sleepyhead | mood writer | oasis seeker | @beastdw 's angel

After the rain has fallen..

#sky #skies #cloud #rain #rainyday @ Tembilahan, Riau, Indonesia

2019-07-21 18:14

poernomohady addie_nyo

Awali dgn بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــمِ. Dan akhiri dgn اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنِ

2019-07-21 18:11

poernomohady addie_nyo

Awali dgn بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــمِ. Dan akhiri dgn اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنِ

2019-07-21 18:11

shetyaau🌻 ShetyanaAulia

ini hanya duniawi

ntah kenapa kalau dirumah makin hitam padahal cuma diam diri dikamar apa salahku:(

2019-07-21 17:44

Dwi Nur Fitriana nanamaze

RAA

di Pku ada yg jual bluder, mesti nyobain nih. Masa iya ada yg ngalahin bluder cokro nya Madiun 🤔

2019-07-21 17:37

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@dianprdnptr @yuniaclaudia Gak pernah kena marah. Aku anak emas bg

2019-07-21 17:36

Citra cjpratiwi_kv

Jangan heran kalo rt-annya banyak, saya mulfan||If you respect me, so i will respect you of course||Lagi sensi tentang pdx|| Moomindan💝

RT @baeshin_yy: Terima kasih sudah datang dan membawa begitu banyak semangat untuk V-dan & Moomindan I'll always support u. I'll always be…

2019-07-21 17:30

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@dianprdnptr @yuniaclaudia Semarah-marahnya di twitter, di KBM kicep jg bang fufu

2019-07-21 17:27

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@dianprdnptr @yuniaclaudia Aku biasa ke gopek balam bang. Jgn mengada2

2019-07-21 17:13

byneptunes moonrise_yana

learn from your past mistakes then be a better person for this world🌱🌊

@x1members miniiii sayangggg😍♥️♥️♥️

2019-07-21 17:07

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@dianprdnptr @yuniaclaudia Iya. Pole position kalo ndak salah namanya

2019-07-21 17:06

DhiaulfakhriAl-aslam dhiobokobok_

your friendly neighborhood

@karrimbouchet @ComicBookNOW Well, cottonmouth's sister appeared in civil war as different character, I think it's…

2019-07-21 17:03

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@andihiyat Cepak cant relate

2019-07-21 17:01

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

#kknlyfe

2019-07-21 17:00

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@dianprdnptr @yuniaclaudia Di Nagoya banyak tu bang kalo malam. Kak anyak tau tu tmpatnya

2019-07-21 17:00

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@rbyrdla Antum kan pake wifi ya

2019-07-21 16:58

Luca DLucaby

#Tales Of Wind# Embark on your journey and join adventures together with your friends!

2019-07-21 16:57

SAMIR ailinkboiys

2019-07-21 16:54

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@AdibMurtadhoAsl Hahahaha W012K juga bisa

2019-07-21 16:52

Kancil Teddyrmbanrki

Tukang bacot

Jadi ingat zaman dimana minta izin ke orang tua mau begadang main game dirumah teman sampai pagi padahal menghafal…

2019-07-21 16:46

Surya Dharma dharmakpc

Sedang tidak percaya diri

2019-07-21 16:35

Surya Dharma dharmakpc

@mhdskrn Hmmm

2019-07-21 16:35

byneptunes moonrise_yana

learn from your past mistakes then be a better person for this world🌱🌊

@x1members 귀여워요♥️♥️

2019-07-21 16:30

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@kikihandayani__ Berapa umurnya kak? Sini saya tampol mulutnya

2019-07-21 16:14

Lalalisaaa Marlisa_16

Ig marlisa16

@meRINi21 Aminin lah biar nntik lauknya udang galah

2019-07-21 16:13

Lalalisaaa Marlisa_16

Ig marlisa16

Lucu jugayaa ingat2 jaman main twitter jaman dlu wkwk gemesin anjay

2019-07-21 16:13

Arfa Adha ArfaAdha

Selalu mensyukuri yg telah di berikan oleh Allah azza wa jalla

Jdi ustadz2 tu radikal ye haha lucu kalian, kalau bodoh jgn bawak2 org . 😀 utk demo aj mereka larang yg mana radika…

2019-07-21 16:09

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@rafiipebe Posko anda ada TV?

2019-07-21 16:09

Riyuu310 Rifqahhafizah

fangirl

🍀

2019-07-21 16:09

perkenalkan namakuHelenn

@siminiiion @askmenfess Mon maap gw salfok sm kalimatnya. Kalo ga suka ngapai pacaran maemunahh

2019-07-21 15:54

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@dwmayangs11 @fathlevitte Welcome to the jungle

2019-07-21 15:52

Duan Wahyudi duan_wahyudi

01 Oktober 1995 | Football School Academy La Masia | Fakultas Sains dan Teknologi Uin Suska Riau

Sekolah : banding2in rangking. Kuliah : banding2in IPK. Kerja : banding2in penghasilan. Apakah hidup ini hanya tentang perbandingan angka?

2019-07-21 15:49

BANG TUTUR AIDIEL_STEVINO1

My name : muhammad tutur maidiel 15 agustus 1992 hobby : playing fc aND listen music
i like all color and sea food. aku hanya imgin berbagi ke

PELEPASAN FUN WALK 2019 oleh BUAPTI INHIL muhammadwardan dalam Rangka HARI BPR-BPRS NASIONAL di Tembilahan.
.
.
b…

2019-07-21 15:48

perkenalkan namakuHelenn

muka ganteng/cantik tapi tanggung jawab dan akhlak ga ada buat apa? Cuma buat memperbaiki keturunan? Hellaww

2019-07-21 15:43

perkenalkan namakuHelenn

@isnltf_ itu mah bacotannya cowo. Kalo ga niat pdkt ngapai sampe baperin anak orang? Mari kita sleding sadja dia

2019-07-21 15:39

Cy LuccyUttama

H a l l o 🎊 || LawStudUR'16

Adekkecil🖤

2019-07-21 15:36

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

@fathlevitte Mampus penasaran kan

2019-07-21 15:10

dandeyyy dandiguspandi

IG: @dnyzs_

@saalihalisya OHMYGOD. SUBHANALLAH 😭😭

2019-07-21 15:08

SAMIR ailinkboiys

2019-07-21 15:05

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Yang mau butuh kaos psht
Hari ada di desa bukit lingkar
Harga 65.000
Stok terbatas
Warid Cah Klaten
Febri Ongis Nade
Wawan Wawan Prasetia

2019-07-21 14:51

Mhd_Rofiq Muhamma01925129

dimana ada jln, d sana ada kang parkir!

@AgusEffendii_ @harmaeidi Ajarin gw main ini cukkk:v

2019-07-21 14:47

dandeyyy dandiguspandi

IG: @dnyzs_

Kenapasi kamu?

2019-07-21 14:46

Yayaya mariayo00

Hope.

@ekayoliati Yah berarti aku jelek dong:( Ya aku tauvaku buluq:)

2019-07-21 14:33

Yayaya mariayo00

Hope.

@ItsmeNinisC

2019-07-21 14:25

Jekson Jekson_jamiat

21

@FOODFESS2

2019-07-21 14:22

Erwin vidic Erwinvidic

melakukan perjalanan ke Rengat, Riau, Indonesia dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II

2019-07-21 14:20

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

Isi story pada nontonin konser. Aku disini cuma nontonin biduan koplo

2019-07-21 14:07

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

Yang paling aku suka hari jumat tiba, mau nya waktu lebih lambat berlalu. Terus hari sabtu gitu jg. Tapiiii klo dah…

2019-07-21 14:07

Yayaya mariayo00

Hope.

@shxxbi131_Biay Ya emang gitu

2019-07-21 14:06

Yayaya mariayo00

Hope.

@shxxbi131_Biay Kan aku gak nyruh mati:"

2019-07-21 14:05

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@GameOTS8 @askmenfess Iyo mbak 😁🤘

2019-07-21 14:03

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@GameOTS8 @askmenfess Aku ra wong malang mbk, tpi yo aku wong jowo. Cuma wes suwi ngerantau jek mbah buyut ku ke ri…

2019-07-21 14:00

Yayaya mariayo00

Hope.

@shxxbi131_Biay Buang hati mu dulu, jadi jahat harus gak punya hati

2019-07-21 13:58

Lestari Rukmana rukmana_lestari

Agrotechnology 15 UIN Suska Riau

@askmenfess Ooooo tk martil cangkem mu yo cuk!

2019-07-21 13:57

dyanosauruz🦖 dyazfernandez

Tidak menerima Endorse, kecuali Beasiswa. pekerja teks komersial

Hari minggu memang waktu paling tepat untuk mageran dan

2019-07-21 13:51

🌵 Munisatulhaq

Manusia Introvert

Sak masak

2019-07-21 13:47

Yayaya mariayo00

Hope.

@shxxbi131_Biay Yuk sini aku ajarin. Mau gak?

2019-07-21 13:47

Yayaya mariayo00

Hope.

@shxxbi131_Biay Kamu tidak sendiri😂

2019-07-21 13:42

Yayaya mariayo00

Hope.

@Bimaadii_ Kau hanya penyegar di kala kebosanan melanda

2019-07-21 13:42