Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Muhammad Alvi Syahrin malvisyahrin

🏥 Clinical Clerkship ⟨Koas⟩

Sebenarnya bukan yang di foto aja sih titik banjirnya, ada 5 atau 6 mungkin sebelum titik terdalam ini. Saya yang p…

2018-12-16 15:28

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Follow KoleksiKata yaa.. #By_Alfi

2018-12-16 15:25

Muhammad Alvi Syahrin malvisyahrin

🏥 Clinical Clerkship ⟨Koas⟩

Kata bapak, kalo airnya kena busi motor, motornya bisa mati. Yah, jadi kepaksa kami dan motor matic kami dinaikin k…

2018-12-16 15:24

Elva Rizqi Qadary elva_73

الإِتِّحَادُ أَسَاسُ النَّجَاحِ

Mau nanyak, ga nyinggung siapa pun, kalo tersinggung minta maaf.
Katanya kerja di bank riba? Terus kalo ada acara d…

2018-12-16 15:20

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Masjid yang jadi background Twitter
adalah Masjid Agung Sultan Qabus di
Oman.

2018-12-16 15:15

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

'Jualan' Jokowi, Komisaris Blok Rokan untuk Orang Riau

2018-12-16 15:10

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Prihatinnya Demokrasi di Indonesia Kini, Presiden RI 2 Periode, SBY Hanya Bisa Mengadu pada Allah...

2018-12-16 15:09

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Dituduh Merusak Atribut Partai Demokrat, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto Bilang Begini....

2018-12-16 15:08

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

VIDEO Ulama Kharismatik KH Buchori Amin Meninggal Saat Beri Tausiah Maulid Nabi

2018-12-16 15:07

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

KABAR DUKA, Bupati Kampar Azis Zaenal Dirawat di Jakarta, Tapi Hatinya Memikirkan Warga Terkena Banjir...

2018-12-16 15:06

Dandi Inplant Guspandi dandiinplant3

Hanya penikmat sirup squashdelight dengan marjan. Lagipula aku makhluk yang tersesat dimuka bumi.

Musyawarah besar. Makan waktu lama

2018-12-16 14:57

Aldi Ersa aldiersa

H e l l o 😽

2018-12-16 14:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan pernah takut menjadi lebih baik, hanya karena kamu tak ingin dikritik oleh mereka yg tak lebih baik. #By_Alfi

2018-12-16 14:55

Hazeem Noor Fitri hazeemnoorfitri

5️⃣

Stainless steel.. @

2018-12-16 14:53

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Jakarta memiliki 130 pusat
perbelanjaan, terbanyak diantara
kota-kota besar lainnya di seluruh
dunia.

2018-12-16 14:45

Julia Karina _uchiNRG

‏‏‏بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ku suka senyumnya:)

2018-12-16 14:33

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dg alasan yg pas, pada saat dan tujuan yang tepat, dan dg cara yang benar itu yang sul #By_Alfi

2018-12-16 14:25

Swarainhu.com events_inhukab

Akun Resmi Informasi Seputar Kab. INHU dikelola oleh @kominfoinhuriau

: Tujuh Desa di Kecamatan Rengat Barat Kembali Terendam Banjir /> .…

2018-12-16 14:23

Mister ZET misterzet_com

Pelayanan Terbaik Kepuasan Kami

2018-12-16 14:17

itdriansyah itdrian_jha

2018-12-16 14:15

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Penelitian mengungkapkan, pasien
bedah plastik hanya 3 thn saja
kelihatan lebih muda setelah operasi,
sesudahnya tdk menarik lagi.
[NYdaily]

2018-12-16 14:15

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Undangan murah di satria production
Undnagan blangko harga dari 1000/ lembar
Undangan pake foto 1300 / lembar
Monggo wa 085265691717

2018-12-16 14:12

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Kisah perempuan pengharum nama Kabupaten Inhu

~Olahraga Wisata~

2018-12-16 14:07

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

RAPOR TK

By PERCETAKAN NOAH
HP. WA. 082392191991

#raport @ ShinTyo Noah Digital Printing dan Photographer Rengat…

2018-12-16 14:04

Suwarman waksuai123

Bismillah ### kreatif

RT @Fauzi37405575: Pembangunan melalui Dana Desa
#JokowiMembangunDesa
#TPPIRiau
#TPPIIndragiriHilir
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@ta…

2018-12-16 13:52

Moesdir j loe,pld riau moesdir

MOESDIR.PLD

@EkoSandjojo Sama2 pak mentri ....Mudahan kita Di beri Kemudahan dan ke auksesan ...slamberdesa.
Dari kuansing Riau.

2018-12-16 13:50

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda, kalau 1 sendok madu
dapat memasok energi sebanyak 64
kalori.

2018-12-16 13:45

Susilawati Susilaw23443984

Happy

My family

2018-12-16 13:42

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Belajar ndidik bocah .
Ben ngerti abote ndidik .
Ora gur ngrusak trus manfaatke
Duwe utek mosok isine tai
Pisan r…

2018-12-16 13:39

Aii dianpermatah

I remember the days I prayed for the things I have now. اَلْحَمْدُلِلّهِ▪️ Public health HTP'12 ▪️ your future safety officer

Duh kayaknya gk pernah2 seumur hidup jadi org seberani ini hmm

2018-12-16 13:38

Iday putri Iday33

instagram : idayputri

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-12-16 13:29

Aprizon Indragiri Bg_Ison

Papanya Kenzie Falih Ardi

@DennyJA_WORLD @RustamIbrahim Narasi begi harus TKN jgn berpuas. 20 persen perbedaan kapan saja bisa berbalik..

2018-12-16 13:17

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Salah satu perpustakaan ternama di
Riau selalu menyewa debt collector
untuk mengatasi para penggelap
buku (tdk mengembalikn buku
pinjaman).

2018-12-16 13:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang. Jangan menuntut perhatian dan kasih sayangnya, jika Anda tidak memulai yg Anda tuntut. #By_Alfi

2018-12-16 12:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Dalam sehari kebanyakan wanita
berbicara sekitar 7,000 kata,
sedangkan pria hanya 2,000.

2018-12-16 12:45

INDRA SAKSANA saksana_indra

@S_OktaJKT48 Apaan ni

2018-12-16 12:32

INDRA SAKSANA saksana_indra

@S_OktaJKT48 Yalah

2018-12-16 12:32

Andika Pratama Katari690

^w^

I added a video to a @YouTube playlist RISE (ft. The Glitch Mob, Mako, and The Word Alive) | Worlds 2018 -

2018-12-16 12:31

INDRA SAKSANA saksana_indra

@S_OktaJKT48 Pagi 🌤

2018-12-16 12:31

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tertawa selama 15 sampai 30 menit
dalam sehari bisa membantu kita
untuk tidur malam yang nyenyak.

2018-12-16 12:15

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

TRAGIS... Gara-gara Diet, Petinju Cantik Ini Tewas Saat Bersiap Timbang Badan

2018-12-16 12:07

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Petani Muda Riau Terima Bantuan Bibit Sapi dari Chevron

2018-12-16 12:06

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

SADIS... Lagi Tunggu Penumpang, Ojol Malah Ditusuk, Pisau Masih Tertancap di Punggung

2018-12-16 12:05

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

INNALILLAHI... Ulama Kharismatik KH Buchori Amin Meninggal Saat Ceramah

2018-12-16 12:04

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan mengharapkan bantuan orang lain selagi masih mampu diselesaikan sendiri. #koleksikata #By_Alfi

2018-12-16 11:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Memainkan alat musik bisa
membantu membalikkan efek stres
pada otak, bermanfaat bagi jantung
dan meningkatkan kemampuan otak.

2018-12-16 11:45

Aldi Ersa aldiersa

Photo by omfhonksyaifulindra makasih bg ipunk 😀🙏 @ Tembilahan, Riau, Indonesia

2018-12-16 11:44

Mister ZET misterzet_com

Pelayanan Terbaik Kepuasan Kami

Tetaplah Menjadi Baik Jika Beruntung Kau Akan Menemukan Orang Baik Jika Tidak, Kau Akan Ditemukan Orang Baik

2018-12-16 11:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cintai yg kau punya tanpa melupakannya. Selalu memaafkan & belajar dari kesalahan tanpa harus menyesalinya. #By_Alfi

2018-12-16 11:25

Anugerah Dwi Putra AnugerahDwiP

IG Anindah Hijab
/>
Paga FB Anindah Hijab

❤️💕 @ Marble Coffee Tembilahan

2018-12-16 11:21

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Hay tweeps! Met siang,.

2018-12-16 11:20

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Franscisco Domingo Joaquim pria asal
Angola adalah pemilik mulut manusia
terlebar di dunia, dengan lebar mulut
17cm.

2018-12-16 11:15

PadiPasDiHati EkaBudi05

RT @mandala507: @ardi_riau Teman saya cerita banyak yg dari luar pekanbaru,mereka didatangkan jauh2 dari pelosok(inhil & inhu)

2018-12-16 11:09

Yoandi Firmansyah SahabatYF

Jalin Silaturrahim #JPS #JanganPilihSaya

Bukan wanita hebatku, tapi wanita LUAR biasa buat kami.
.

Mabruuk alfa mabruuk, 'alaiki mabruuk. Mabruuk alfa mab…

2018-12-16 10:59

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bukan seberapa banyak followers yang dimiliki. Tapi seberapa banyak manfaat yang diberi. Yuk follow KoleksiKata #KoleksiKata #By_Alfi

2018-12-16 10:55

🐤 HelenLenata

❤️Myparents | ❤️Brothers | ❤️All Of My Life | Ig : helensonata_

@Amel_ia23 @Shafaarh @ikramarki Ini yg sering orang keliru SubhanAllah itu utk sesuatu hal yg ga baik. Sdgkn MasyaA…

2018-12-16 10:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Kulit mati yang terkelupas setelah
terbakar sinar matahari disebut
'blype'.

2018-12-16 10:45

JokoPurnomo JokoPur45043454

Pendamping Lokal Desa P3MD Kemendesa RI

@EkoSandjojo Selamat pagi juga pak mentri, semoga pak mentri sehat dan selalu mendapat perlindungan dalam ber akhir pekan

2018-12-16 10:43

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

#barangantik #baranglangka, lihat di

2018-12-16 10:40

🐤 HelenLenata

❤️Myparents | ❤️Brothers | ❤️All Of My Life | Ig : helensonata_

@ikramarki Alula de lalula 😍

2018-12-16 10:36

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

#frame
#bingkaiphoto
#percetakannoahrengat @ ShinTyo Noah Digital Printing dan Photographer Rengat Hp 082392191991

2018-12-16 10:32

berlayar mandala507

@ardi_riau Teman saya cerita banyak yg dari luar pekanbaru,mereka didatangkan jauh2 dari pelosok(inhil & inhu)

2018-12-16 10:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta terkadang membawa penderitaan tapi cinta tidak pernah meninggalkan dendam. Itulah cinta yang benar. #By_Alfi

2018-12-16 10:25

Aii dianpermatah

I remember the days I prayed for the things I have now. اَلْحَمْدُلِلّهِ▪️ Public health HTP'12 ▪️ your future safety officer

@andihiyat HEhehehw

2018-12-16 10:22

Juna Takanashi junanomi

Loli hunter :v

Jennie-ya? :v

2018-12-16 10:15

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Paus biru dapat menghasilkan suara
sekitar 188 desibel dan dapat di
dengar sejauh 530 mil dalam air.

2018-12-16 10:15

S O F I Muhammadbasoffi

@TIKICare @IdTiki untuk No resi 030115735833 tujuan Medan-PKU informasinya sampai dimana ya min? Terimakasih

2018-12-16 10:12

S O F I Muhammadbasoffi

@IdTiki untuk No resi 030115735833 tujuan Medan-PKU informasinya sampai dimana ya min? Terimakasih

2018-12-16 10:11

Tri Oktapani trioktapani

mahasiswa yang mulai sensitif :")

Tk peduli gimana pahitnya kopi, kalau udh di siklusnya tidur cepat ya ttap ngantuk ternyata 😂

2018-12-16 10:10

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

Finishing 🙏
#noahstudiophoto
#noahstudio
#noahdigitalprintingphotographer @ ShinTyo Noah Digital Printing dan Pho…

2018-12-16 10:01

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan menempatkan kebahagiaanmu kepada oranglain. Karena apabila dia pergi, kebahagiaanmu juga pasti turut pergi. #By_Alfi

2018-12-16 09:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Di Denmark adalah ilegal untuk
makan daging mentah disaat ada
bulan purnama.

2018-12-16 09:45

Sari Juwita sarijuwita217

#gowes biar sehat👍😁

2018-12-16 09:41

acenk acenk_96

what ever you do, good or bad, people will always, someting negative to say,,!!pin: 5B93BDC1

Gbung yuk

2018-12-16 09:35

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Erdogan: Turki Serbu Manbij Jika AS Tidak Singkirkan Pejuang Kurdi

2018-12-16 09:33

Cilik Nyiyir fan_aan

FM1899 & The Kopites

@ardi_riau Parah parah pencitraan Mukidi, insya Allah di Riau tak laku pencitraan model begitu

2018-12-16 09:32

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Harga Pesawat Tempur AS Ini Bisa 3 Kalinya Jet Siluman F-35

2018-12-16 09:32

Jailani conancaem

I am simpel

@sudirmananwar Test diduduki dan dinaiki Bang

2018-12-16 09:31

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Jadikan ini Pelajaran! Bocah Tewas Terjebak di Mesin Cuci

2018-12-16 09:26

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Gara-Gara Poligami, Ketum PPP Bertengkar dengan Pengurus PSI

2018-12-16 09:25

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Perusak Atribut SBY Ngaku Disuruh PDIP, Begini Reaksi Hasto Kristiyanto

2018-12-16 09:17

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Telenovela berasal dari kata
´tele´ yg berarti televisi&´novela´ yg
berarti novel.

2018-12-16 09:15

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Usulkan Kotak Suara Dibuat Transparan, Gerindra Kaget Jadinya Kardus

2018-12-16 09:10

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Nah lo.. TNI AU Tepis Suara Antonov: Cuma Superman Bisa Dengar Pesawat

2018-12-16 09:09

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Lagi-lagi Ronaldo Bawa Juventus Menangi Derby Turin

2018-12-16 09:02

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Inalillahi.. Ini Video Detik-detik KH Buchori Amin Meninggal Saat Ceramah

2018-12-16 09:01

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesepian bahkan kehilangan baru akan kau rasakan setelah dia yg mencintaimu tak lagi ada untuk peduli kepadamu. #By_Alfi

2018-12-16 08:55

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Wah! Di Solo, Timses Prabowo Dirikan Posko Pemenangan Dekat Rumah Jokowi

2018-12-16 08:53

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Jepang memiliki lebih dari 50.000
orang yang berusia lebih dari 100
tahun. [wikipedia]

2018-12-16 08:45