Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

Muhammad Rafiq rafiq_qqq

God makes me handsome cause a reason πŸ˜‡

Dont listen to what people say , watch what they do 😎 goodnight
.
#twitter #beach

2019-03-26 01:16

Vilza F Sajidulloh fairuzzabadiah

IG&Line : vilzafairuzzabadiah

Akhirnya, akan mencapai suatu titik. β›”/🚸

2019-03-25 21:13

Hadi Mau_Lana LanaayahFayFio

Kontri || Jurnalis Kompas TV || Owner Warkop BORNEO Tiban

Cemburu Jadi Motif Pelaku Bunuh Pria yang Jenazahnya Ditemukan dengan Tangan Diikat di Batam

2019-03-25 21:00

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

TERSERAH ENGKAULAH WAHAI MANUSIE

2019-03-25 18:14

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

9b37b90f9783f1bf20f7717dcdf5dd71790c6e4da3a6810850b6cc7ec3cd9882974bbf9b44803512d274c332d6faa150cb4c1aec1acd8103fd8…

2019-03-25 17:32

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Dulu waktu kecil sering nonton rumah ini yang pilemnya ada naga naga :((

2019-03-25 17:21

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

ApA?

2019-03-25 17:20

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Cuaca hari ini sedang bersahabat

2019-03-25 11:05

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@arradzyanshar Mancing gw dung tiap weekend di tepi laut

2019-03-25 10:45

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@arradzyanshar Wkwkwk, memang kenapa dung?

2019-03-25 10:44

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Disinilah ku bisa lihat sifat asli seseorang

2019-03-25 01:42

Roziana- λ‘œμ§€μ•„λ‚˜ rozianaoji

SONIQ ❀
Army πŸ’“ VπŸ’“
WannableπŸ’“
exo-L

IG : Rozianaoji

@B_hundred_Hyun 예, λ‹΅μž₯을 λ“œλ¦¬κ² μŠ΅λ‹ˆλ‹€

2019-03-25 01:07

Ψ§Ω†ΨͺΨ§Ω† Ψ³Ψ±ΩŠΨ§Ω†Ψ―ΩŠ intan_sriyandi

Kepulaun Riau ↩dbs












β™₯ @31Riandy

Ih Ya Allah, sabar aje.

2019-03-25 00:14

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Hari ini cuaca sedang labil

2019-03-24 18:08

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Buat air, terus pas jalan kesandung tali mobil2an. Mata yang ga ngeliat tapi mobil yang kena tendang :) dasar aku

2019-03-24 17:07

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Mereka butuh aqua pak keahusan :"D

2019-03-24 16:49

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Lu jadi pengantin apa saksi si maasss e πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-03-24 16:48

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Anak paski makainya emang beginiankah?

2019-03-24 16:42

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

akoe tidak pernah segaboet ini @besse_afriani

2019-03-24 16:37

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Mari @Tasasyaaa @Neszsaa @AmaraNovtavia

2019-03-24 14:46

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Cuaca mendung emang nikmat untuk tidur

2019-03-24 13:36

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

πŸ—£

2019-03-24 09:18

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@CynChanz Percuma dikasih fasilitas bagus kalau kebiasaan sampah juga gak diubah

2019-03-24 00:42

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Alhamdulillah ga keterima, makasih UI udah ilangin bakal pikiran yang nantinya bercabang2 😁😁😁

2019-03-22 23:19

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Cara ngegosip paling menstriim

2019-03-22 23:17

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Selamaaat teman ngereceh kuuuuuuu @rezahelyanaa yang keterima sastra jepang di @official_unand πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— lanjutkan ej…

2019-03-22 16:27

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@hellonoe_ Iya lah, cewek harus baik dan penyabar

2019-03-22 15:57

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@xxxfjeu Ada cuk di hp gw mah tanggal merahnya

2019-03-22 15:57

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@hellonoe_ Hahaha cowok ya, aku kira cewek. Biasanya cewek yang suka marah-marah

2019-03-22 13:50

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@hellonoe_ Mungkin sedang PMS

2019-03-22 11:58

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@xxxfjeu Di hp ada kalender cuk

2019-03-22 11:58

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Makasih untuk 3 tahun yang sangat sangat mengesankan kisah putih abu2 aku yang dulu "mungkin" sempat terhitamkan. S…

2019-03-22 01:04

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Yang rutinitas biasa sekarang cuma bisa diingat2. Memang pepatah "Manis dikenang, pahit untuk diulang" tapi ga semu…

2019-03-22 01:04

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Yang ga disangka ceritanya bakal seindah sekarang :"). Ga pernah diduga juga yang musuhan sekarang akrab bgt :"). G…

2019-03-22 01:04

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Because of you, i laugh a little harder, cry a little less, and smile a lot more.

Thanks for times. Teman yang tak…

2019-03-22 01:04

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@Annas48293221 @FrimaLian Wkwkwk ternyata bukan aku doang πŸ˜‚

2019-03-21 22:43

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@FrimaLian Anak twitter emang begini :(

2019-03-21 22:42

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@FrimaLian Auto liat sejak kapan lu gabung disini wkwk

2019-03-21 21:28

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Mau jadi pawang ular tapi takut dipatok :)

2019-03-21 21:16

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@rezahelyanaa @Recehin_Aja Lu kzl ga sih kalo lu dikira kurus padahal gemox? Hmm

2019-03-21 14:23

NetizenKeminter FajarSetyaaa

@adhieikhupras @febrindutt76 ketemu gendut arep tak kompasi lur

2019-03-20 20:25

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@farisandani @NFAmadea Anjir dulu orang tua gw usaha ginian, telpon lokal semenit = Rp 300 πŸ˜‚

2019-03-20 01:48

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Definisi ku selow

2019-03-20 01:46

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@makmummasjid @Novaselvianti16 Dimana si

2019-03-19 23:39

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Jangkrik, sound of nature

2019-03-19 23:06

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Biar ga ngerepotin orang dijalanan :)

2019-03-19 20:12

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@Rexjjk1 Yaudah kalo kamu ngiri biar aku nganan jadi kita ga bentrokkan :)

2019-03-19 19:53

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Sapiderwomen T.T

Nah kan typo T.T

2019-03-19 19:42

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Orang yang belum move one itu sama kayak kita delete foto, terus masih kesisa di recycle bin-nya :). Kalau mau tunt…

2019-03-19 16:35

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Buset hari ini panas banget cuk

2019-03-19 16:19

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@CathrySP Gak papa, lumayan sedekah

2019-03-19 12:32

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@CathrySP Masa sih? Mungkin udah rame kali yah jadi banyak pengemis

2019-03-19 09:03

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@xxxfjeu Karena emang bukannya malem

2019-03-19 00:17

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@xxxfjeu Beneran cok

2019-03-19 00:00

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@xxxfjeu Perkedel bondon Deket stasiun selatan ko, murah dan enak. Kalau bisa dateng pas tengah malam

2019-03-18 23:48

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

X MIA 2
Bangkunya dua dua

XI MIA 1
Bangkunya sendiri sendiri

XII MIA 3
Bangkunya tiga tiga

Enaq-

2019-03-18 21:13

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

H-? @besse_afriani @Neszsaa @Dendrias1

2019-03-18 20:04

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

Secuit tips n trik

2019-03-18 16:44

Gibran Toto gibranteoteo

#moyamoyo

@firdanidaf Iya fir, namanya juga anak baru πŸ˜‚

2019-03-18 16:34

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

Mau nyontek sehalus apapun kalau si pengawas itu seorang psikolog tetep aja ketahuan :)

2019-03-18 15:31

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

@SyazanaSukirin @Novaselvianti16 Endingnya kok? :(

2019-03-18 02:01

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

padahal aslinya aku berisi dan makan emang sering disamain kek anak TK T.T @AmaraNovtavia

2019-03-17 20:22

𝔍𝔦π”₯π”žπ”«Β β„Œπ”²π”°π”«π”žΒ π”„π”«π”žπ”«π”‘π”¦π”°π”Άπ”ž JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ β€’ est.2001 β€’ Capp, addict.

SAYA JUGA BANGGA MAKAN TANPA SISA! KARENA APA? KARENA ITU JUGA SALAH SATU SUNNAH RASULULLAH. MAKANYA KALAU MAKAN JA…

2019-03-17 20:21

Vita Wijayantie vitanovitae

Baby Panda 🐼| Suka makan, suka kangen, suka hujan |
πŸ’™Ω…Ω† Ψ΅Ψ¨Ψ± ظفر
Miringan dikit mirip #nagitaslavina -비타 μœ„μžμ•Ό-

Menang banyak kalo dari samping haha πŸ˜ŽπŸ˜‚ @ Danau Biru

2019-03-17 11:57