Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

nurpintap

hidup di dua akun twitter.

Diinginkan kamu lebih tepatnya. Ciat ciattt

2018-10-17 00:00

ARUM PtrAyuN

My life is a goal. Tanpa perlu jadi mereka.
Putri.ayu.ningrum16@gmail.com

HAMBA CAPEK KETAWA LIAT REPLY'AN INI YA ALLAH 😭😅😂

2018-10-16 23:57

Sri Rahayu kooki_sri

bangtan seonyeondan..... 😍😍😍
dyshen shipper.....😂😂😂

Kalo gak kuat gak usah dilihat ya ntar pada pingsan 😂😂
This is my love ❤❤❤

2018-10-16 23:56

.mitha MMO_8

@Ranger_jenong13 @AnggitaRipta Itu apa May ??

2018-10-16 23:55

Herkan Erkan98747649

@ZetyQistina Masuk maling dong

2018-10-16 23:50

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

Erika

2018-10-16 23:50

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

Cucu

2018-10-16 23:49

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

Pipin

2018-10-16 23:49

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

Vio

2018-10-16 23:49

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

Kawan lama

2018-10-16 23:48

catwoman Oceroool

Carollin Aurora Seran • rise and rise again until a lamb become a lion 🐾

@dessysiregar 😆
Go!

2018-10-16 23:48

bidadari bulan juli ghebymahas

imigran dari sorga yang memiliki banyak misi di bumi manusia

@hunafatulichsan kurang sekaliiiii 😩

2018-10-16 23:46

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

Terlalu bodoh

2018-10-16 23:45

indah pratiwi indahbilang

Hot mommy 💁‍♀️

pengen d puk puk gitu

2018-10-16 23:44

Petrus Santo SantoTuah

Fak. Hukum

@eko_kuntadhi @TsamaraDKI Mantap

2018-10-16 23:44

Tri Kurniansyah tri_kurnia95

Sunda dayak bloods

Pontianak media tuh akun ape sih sebenarnye? 😓

2018-10-16 23:40

catwoman Oceroool

Carollin Aurora Seran • rise and rise again until a lamb become a lion 🐾

@dessysiregar Msh ada harapan buat di permak? Klo nda keburu, coba permak sendiri jahit lepas jak. Aku biasa gitu (kalo kau sehe lah ye 😆)

2018-10-16 23:39

sinjof ◕‿◕ cindyjoviand

Tweet-tweet di akun ini diketik oleh jari-jari yang dulu pernah kamu genggam erat, lalu kamu lepaskan begitu saja 💫

@litannsa Aw makasih banyaaaaak ya sudah suka ❤

2018-10-16 23:38

Herkan Erkan98747649

@ZetyQistina Harta perlu untuk dunia ilmu juga perlu untuk Akhir Masa

2018-10-16 23:35

Anakkapiten! niiiiitaaaaaaaa

Troublemaker

@fermendkis Kesel banget tiap liat ava lo kek ganteng tp pas di buka😰

2018-10-16 23:33

Muammar Rizki Mmmrrzk

Life in peace.

bingung

2018-10-16 23:33

sinjof ◕‿◕ cindyjoviand

Tweet-tweet di akun ini diketik oleh jari-jari yang dulu pernah kamu genggam erat, lalu kamu lepaskan begitu saja 💫

Tapi, aku selalu menyukaimu dengan segala kebingungan yang ada.

2018-10-16 23:29

Herkan Erkan98747649

@Memek_Mami Semangkanya besar,,

2018-10-16 23:27

Dwi Veronika Septianti dwiveronicaa

Psikologi Counseling🎓 ig/line:dwiveronicaa

@NandaEnidya @Giskaadewi Pindah phu pindaah wkwkwkkwkw

2018-10-16 23:27

Dwi Veronika Septianti dwiveronicaa

Psikologi Counseling🎓 ig/line:dwiveronicaa

@NandaEnidya @Giskaadewi Alaheeeee:(

2018-10-16 23:24

Dwi Veronika Septianti dwiveronicaa

Psikologi Counseling🎓 ig/line:dwiveronicaa

@Giskaadewi @NandaEnidya Saye mantau jak nih yani, ternyate siniiiiii kelenn wkakakkaka

2018-10-16 23:24

Dwi Veronika Septianti dwiveronicaa

Psikologi Counseling🎓 ig/line:dwiveronicaa

@NandaEnidya Kalo nd indah, tembak die nana🔫

2018-10-16 23:23

kec ketcaa

aku adalah diriku

sebenarnya nulis itu ga lama, mikirnya yang lama huhuhuhu

2018-10-16 23:23

cemoy Utinefendy

i love my life

@qqDelivery Gatal jari asa kak medih kawan, apa daya ituk di sosial media :)

2018-10-16 23:22

Tedy Tedy59477532

Cari fidio

2018-10-16 23:22

nguingg 🐝 jelatto_

- love yellow and lucas 🌹

@nctconfess

2018-10-16 23:21

Dwi Veronika Septianti dwiveronicaa

Psikologi Counseling🎓 ig/line:dwiveronicaa

@NandaEnidya Indah ke nana?

2018-10-16 23:20

Dwi Veronika Septianti dwiveronicaa

Psikologi Counseling🎓 ig/line:dwiveronicaa

@NandaEnidya @Giskaadewi Alahe:(

2018-10-16 23:20

Chandra, Dicky AlauBogor

Amor Fati

Maksud dan tujuan saya nulis ini bukan menyebar atau menumpahkan kebencian. Nggak.
Saya hanya muak laki-laki selalu…

2018-10-16 23:16

Deby Wulan Sari onew_debby

❤Allah ❤mom and dad ❤

2018-10-16 23:16

Chandra, Dicky AlauBogor

Amor Fati

tidak langsung telah mencekoki pikiran mereka dengan sudut pandang dan cara ente.

After all sebenernya rada kesel…

2018-10-16 23:13

catwoman Oceroool

Carollin Aurora Seran • rise and rise again until a lamb become a lion 🐾

@dessysiregar 😂

2018-10-16 23:11

Chandra, Dicky AlauBogor

Amor Fati

dan sudut pandang nya masing-masing.
Secara tidak sadar, ente menanamkan mindset kepada mereka para cewek. Yang abi…

2018-10-16 23:10

Riza Ramanda Ramanda_H2o

more than just you know ...

Karena bodoh itu bisa menular

2018-10-16 23:07

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Yaampun malunya wkwk tapi syudah terlanjur 😌

2018-10-16 23:07

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Baru mudeng aku, ternyata tadi gak nyambung 😌

2018-10-16 23:07

Chandra, Dicky AlauBogor

Amor Fati

Dear akun orang yang mendadak jadi selebtwit, aing punya pesan buat maneh sebagai berikut;
Ente cowok, jangan keban…

2018-10-16 23:07

Rach spyhulk

404 not found

Ada chat masuk di wa dan itu no baru trus ga tau kenapa tbtb langsung ketekan vc, ya kaliiii wkwk

2018-10-16 23:00

Natasha Aidilla natasyasha

Announcer Radio Republik Indonesia Entikong❤ ID Line : tasyaaidilla

@ohanadiiah Masih ade gak cerite si mamamia ni 😂

2018-10-16 22:59

Rach spyhulk

404 not found

@radenrauf Ga

2018-10-16 22:53

Rach spyhulk

404 not found

Iseng buka stories archive di instagram, trus tbtb langsung kepengen liburan seketika

2018-10-16 22:53

Aurum Setiarahayu aurum_sr

2nd Sgt - 2117/XXIV [] IIISLW - XIITPR

Kalo ditanya mau warna hitam/biru. Pilih mana?

2018-10-16 22:49

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

Menunggu goyang Shopee, nda ada yg mau buat grup ke nih @Swinyannz @xxxdoublek @nailaaahfa

2018-10-16 22:47

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

HAHAHA YA ALLAH

2018-10-16 22:46

catwoman Oceroool

Carollin Aurora Seran • rise and rise again until a lamb become a lion 🐾

Penyakit lupa parah ni berobatnya kemana 😶

2018-10-16 22:46

Sinniati Lin Sinniati

👍🏻

2018-10-16 22:39

Muhammad Ridwan Hakiki MuhRidwanHakiii

@saifulanwarz Tande tande darurat nikah gini ni

2018-10-16 22:35

Deadpool Bahri syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

@rianggraini29 Wkwkww mendadak ente dek, cobe ajak udin die belom ade ke perpus tuh

2018-10-16 22:33

SitiFajriyanti Fajriyanti_S

JustFun ||
coret-coret gapenting🐣

Nabila emang sayang aku, tapi ya gimana :(
Aku lagi males ngomong 🙁

2018-10-16 22:33

Deadpool Bahri syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

Nge bacot dulu ~

2018-10-16 22:31

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Yaampun kesedak akutuuww 😂

2018-10-16 22:30

Gabriella Possenti gabiegepe

❤ JESUS CHRIST | FLEKSIBEL | IMAJINER

Yaahh jam tidur min 😥

2018-10-16 22:30

Deadpool Bahri syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

@rianggraini29 Waduh abg belom ke perpus besok nih, rencane besok nak lanjut revisi dek

2018-10-16 22:29

Gabriella Possenti gabiegepe

❤ JESUS CHRIST | FLEKSIBEL | IMAJINER

@artowaskito Kapan ngopi tempat ku 🙄

2018-10-16 22:29

Deadpool Bahri syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: Battōusai

Tingkat pertemanan mulai luntur, contohnya males nimbrung di grup chat

2018-10-16 22:28

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@askmenfess Kalo aku selalu beli yg star seller sih, dan emg ori

2018-10-16 22:27

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@askmenfess Aku minum, tp buat minum biasa aja. Teabag sisanya buat jadiin masker....

2018-10-16 22:26

Meilisa myilsa

oh hai!

capek badan remuk semua rasanya😭

2018-10-16 22:25

@mas_pur7997 pur7997

@RockyGaring Hhhhjjhh,,, DP nol persen apa bohong yg nol besar hhhhjjhh

2018-10-16 22:24

@mas_pur7997 pur7997

Biasa,,budaya cuci tangan ala kamprettttt

2018-10-16 22:23

@mas_pur7997 pur7997

@Mey_MeynieJ @MarioInferno Sippp

2018-10-16 22:22

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@askmenfess Makan janji manisnya

2018-10-16 22:22

@mas_pur7997 pur7997

Biasa,,,udah bingung nyari kejelekan dan kesalahan pak de Jokowi

2018-10-16 22:21

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@Swinyannz Kok. Kzl

2018-10-16 22:21

@mas_pur7997 pur7997

@b4ce6d77c34e41e @Tee7o Emang gue pikirin

2018-10-16 22:20

muhammad fadhiel fadhieldluffy

AC MILAN, Tzeners, Monkey d Luffy, One Piece, Mahasiswa Hukum

Luwuk-Banggai Laut-Pinrang-Makassar-Pontianak

@adawiyahriwan Salah kak.

siapa tahu mobilnya curian gmn?

2018-10-16 22:20

@mas_pur7997 pur7997

@b4ce6d77c34e41e @Jarwosoetedjo1 @Kangmaz_G @TheCebongers Emang gue pikirin

2018-10-16 22:20

린린😙 angelinaliu97

@jimniel_peach Serius ce, ak msh malu2 liat dbd... Bnrn tak prnh liat rupa dance fullny gmn.. Cmn liat preview yg…

2018-10-16 22:17

Fithriyyah Iskandar Fithriyyah_27

Instagram : fithriyyah_ | Your Future Doctor, Faculty of Medicine, Tanjungpura University

@askmenfess Aku yg jual lilin ajalah

2018-10-16 22:16

catwoman Oceroool

Carollin Aurora Seran • rise and rise again until a lamb become a lion 🐾

😮

2018-10-16 22:13

Indra Syahputra Tarjono indrasyahptra3

Scientia Potentia Est. | @acmilan

BANGSAT

2018-10-16 22:13

Tae Tandai primabulo

Laki2 juga kadang butuh privasi sebentar, misalnya main game..

2018-10-16 22:13

Cahyo Fajar Setyanto ChyoFajar

Terkadang Lupa Caranya untuk Tidur

@mvnivv Jngan, itu kotorr

2018-10-16 22:10

Cahyo Fajar Setyanto ChyoFajar

Terkadang Lupa Caranya untuk Tidur

@tnsndn @mvnivv Apaan sih, wanita mana wanita i need please

2018-10-16 22:10

Cahyo Fajar Setyanto ChyoFajar

Terkadang Lupa Caranya untuk Tidur

@tnsndn @mvnivv Gak bisa aku tu

2018-10-16 22:07

teguh estepeisme

yesterday afrernoon boy

Mantul euy

2018-10-16 22:07

Cahyo Fajar Setyanto ChyoFajar

Terkadang Lupa Caranya untuk Tidur

@mvnivv Maybe you must said "PUKIMAKKAU" "IKANAPENI"

2018-10-16 22:07

.mitha MMO_8

Angkat keatas ya buk ibuk, bukan lempar keatas yg bys dilakukan orang2, itu ga boleh, bahaya

2018-10-16 22:06

fajar_sodik fajar_053

Life is an adventure //
YVC-I V (053) Chapter Pontianak

Pengen nya si sembuh cuman ndk sembuh sembuh 😔

2018-10-16 22:03

Suwasono Suwasono4

Menjadi Tuan di Negri Sendiri.

Kalau engkau bukan bagian dari solusi maka engkau bagian dari masalah.

2018-10-16 22:00

Akhirin Arf irinbolin

@5ly6dy @anonLokal 2019 Buwas jadi Mentri di Era Prabowo-Sandy...

2018-10-16 22:00

Dayaknesia wellybr

Karena dibalik semua hal selalu ada yang menilai dari dua sisi.

CATATTT!!!
HANYA DI RCTI 😬😬😬😬

2018-10-16 21:59

Felisitas felicilling

saltingan women~

Pengen tiduran segera 😪
Kasur mana kasur

2018-10-16 21:55