Tweets at Parigi Moutong, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Ricky 👽 RickyRickyjhy

Half Human Half Alien

Di likes sampe 200-an di Ig rasanya B aja.
Tapi dapat 3RT di twit rasanya udah wow :(

2019-02-24 04:26

Kpopers Palu Kpopers_palu

Hi! Ini akun buat para Kpopers khususnya yang tinggal di wilayah Palu. So buat para Kpopers yang ada di Palu, yuk gabung bareng sesama Kpopers lainnya! :)

follow kita and lets ask

2019-02-24 04:26

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

katanya survey elektabilitasnya 01 unggul, kok kepala daerah (gubernur, walikota, camat, lurah, kades) bahkan mente…

2019-02-24 04:22

Ricky 👽 RickyRickyjhy

Half Human Half Alien

Pantes aja aku susah move on :(

2019-02-24 04:17

Sulteng Terkini SultengTerkini

Official Account

Ahmad M Ali Diarak Warga Moutong Pakai Bentor

2019-02-24 04:14

Sulteng Terkini SultengTerkini

Official Account

Korban Incest di Lampung Diperkosa Kakak 120 Kali, Ayah Berulang Kali

2019-02-24 04:14

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@MbahUyok "Raja Hoax Center Launching Pendeteksi Hoax" ..... perlu diperiksa kejiwaan pendukungnya yang makin parah #RezimTipuTipu

2019-02-24 04:08

Damar Sanjaya Nataharta nataharta

Trading for living

RT @gatotanty: @CakKhum @MbahUyok Gendis belum memiliki hak untuk memilih, tapi Gendis ingin Presidennya diganti.....Gendis pasti malu puny…

2019-02-24 04:02

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@reno_2 @KingsViral Amin ya Allah. semoga Allah cepat mengabulkan do'a ini.

2019-02-24 03:57

Sulteng Bangkit SultengBangkit

Membangun kembali harapan. Membangun kembali Sulawesi Tengah.

@saididu Kegilaan yg legal

2019-02-24 03:56

BenJarno alfharabyy

•SecondSergeant •24

@lidlidiaz Kok tahu ? 😂

2019-02-24 03:52

Xoxo iamsyaid

#antisibukclub

Aidaaaaah, Genjiaaaaaaaaah!

2019-02-24 03:47

Sloth febryan21_

What is the music of life? (silence, brother)

Celine di ame no pianist sampe masuk TTI, dipuji Kinal, wagela sih so proud of her.

2019-02-24 03:46

Sloth febryan21_

What is the music of life? (silence, brother)

Saya bangga mengidolakan kamu nona.

2019-02-24 03:43

Uland asri asriahasri

Love ALLAH SWT, allways love lulu, respect and loyal

Aku menyerah dan mulai menikmatinya, meskipun disaat aku bertemu dgn seseorg yg baik, hax akan berhenti smpai disit…

2019-02-24 03:37

Uland asri asriahasri

Love ALLAH SWT, allways love lulu, respect and loyal

Hanya sj aku ingin melupakannya, krn dia hax peduli dgn sesuatu itu ..

2019-02-24 03:37

Uland asri asriahasri

Love ALLAH SWT, allways love lulu, respect and loyal

Saat itulah aku mulai menyerah .. selalu seperti itu .. begitulah bgmn org" dan dunia bersikap .

2019-02-24 03:37

Uland asri asriahasri

Love ALLAH SWT, allways love lulu, respect and loyal

Dan tdk mempercayai mereka, tp hidup sperti ini membuat seseorg benar" menjadi kesepian .m 😢😭😭😭😭

2019-02-24 03:37

Abeng tandriabeng_

Karena dia begitu indah

2019-02-24 03:37

Galang Merdeka ¯\_(ツ)_/¯ mgalangmerdeka

PE ITB. content c̶r̶e̶a̶t̶o̶r̶ retweeter

/>
online matching !!!1!1!11!!!11!

2019-02-24 03:36

Fathan Kalape FathanKalape

Ketika mereka sibuk berdebat karena berbeda pilihan, aku malah tertambat kemiskinan untuk membawamu ke pelaminan.

#midnightstory

2019-02-24 03:31

Afan mardani MardaniAfan

ngga apa apa bacot,asalkan hikmah

Seumur hidup,saya baru tau kalo kon*ol kita dipotong sama org,kita bisa tuntut tuh orng dgn uang seharga 50 ekor unta :)
#RECEHKANTWITTER

2019-02-24 03:16

Juang al_risaldy88

plural(is)me

Baru terasa ternyata rokok makin mahal😪

2019-02-24 03:07

Ishak Ariel Sandi ArielRajawali

Tenaga Pengajar.

@buruhmigren @saididu 🤣🤣🤣🤣✔️👆

2019-02-24 03:05

Ishak Ariel Sandi ArielRajawali

Tenaga Pengajar.

Sebuah publikasi jurnal ilmiah mengungkap bahwa "Terjadi Kemunduran demokrasi di Indonesia, dimana Penguasa menggu…

2019-02-24 03:01

𝔩𝔬𝔩𝔞 angeIwteyes

❝Harry Styles Looks Like a Glam Rock God in Gucci.❞ — Vogue | lovely louies ™️

RT @flightlou: LA TARADA ME COMPRÓ UN LIBRO LLENO DE FOTOS DE ZAYN DÍOS MÍO ESTOY LOORANDO FUERTE TE AMO

2019-02-24 02:58

Fathan Kalape FathanKalape

@FiersaBesari Memantul bang twittnya

2019-02-24 02:54

Juang al_risaldy88

plural(is)me

@TirtoID Ada bau-bau orba

2019-02-24 02:52

Tyler Wood kid_keyblader

im a slut for La Dispute

honestly i wish i could get sum black stiletto nails one time for the one time 😭

2019-02-24 02:52

Zahra ZaaraAzzahra

kemarau hanyalh sbuah musim yg esok lusa akn berganti dgn turunnya hujan,jgn prnh risau dlm meniti hdp whai insan esok lusa bhgia pst mnjelma

Not can sleep 😔

2019-02-24 02:51

Riefki Fahyul fahyul_riefki

seribu rintangan patah semua
tangan terkepal dan maju kemuka

Terjadi kebakaran di Jl. Bambu kota palu
Total kerugian belum bisa dihitung akan tetapi kos-kosan habis dilahap ole…

2019-02-24 02:51

Ishak Ariel Sandi ArielRajawali

Tenaga Pengajar.

Kebohongan yg disajikan di forum debat capres mlm itu, efeknya hingga skrg trus menelanjangi petahana.

Di era perk…

2019-02-24 02:49

Ko Rudi75 KRudi75

2019-02-24 02:48

CC clemDDH

@nicorobin2412 Mdrrr on part faire un stage de prépa en altitude

2019-02-24 02:44

Radentakur radentakur

HAPUSKAN OUTSHOURCING, MENCARI HIDUP YANG DI RIDHOI SANG ILLAHI..

RT @gatotanty: @tijabar ganjar....ganjar, dari pada sibuk ngurusi pilpres mending urus peningkatan kesejahteraan dan pembangunan daerahmu…

2019-02-24 02:42

Ahmad Jumadil ahmadjumadil99

#BisnisOnline #NaturalNusantara #NasaPalu #NasaSojol #NasaPangalasiang #NasaSulawesi #KaryaAnakBangsa
10 Dari 9 Pintu Rezeki Itu Ada Di Perdagangan.

Aulia dan Nabila

2019-02-24 02:42

Tiens Palu TiensPalu

Jual Peninggi Badan, Masker Spirulina, Pemutih Vitaline di Palu WA: 081355473388 | HERBAL, HALAL, BPOM #Palu

Ini Cara Join Tiens Syariah Indonesia, hub WA: 081355473388 (Frida) #Palu #CaraJoinTiens

2019-02-24 02:42

Husnul Ma'arif Sadam a12bas

Trainer Bisnis Tour & Travel

😭😭😭

2019-02-24 02:39

Ishak Ariel Sandi ArielRajawali

Tenaga Pengajar.

@VIVAcoid Nih orang lupa ngaca atau mungkin kacanya gak ada ya 🤣. Ente Romi yang sebaiknya tobat atas doa yang teru…

2019-02-24 02:38

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

LA TARADA ME COMPRÓ UN LIBRO LLENO DE FOTOS DE ZAYN DÍOS MÍO ESTOY LOORANDO FUERTE TE AMO

2019-02-24 02:38

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes DECIME Q ES MENTIRA

2019-02-24 02:37

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes NESERIO NO ES UN CHIATW

2019-02-24 02:37

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes BOLUDA QUE HACWS NO PIEDE SER

2019-02-24 02:37

Ahmad Jumadil ahmadjumadil99

#BisnisOnline #NaturalNusantara #NasaPalu #NasaSojol #NasaPangalasiang #NasaSulawesi #KaryaAnakBangsa
10 Dari 9 Pintu Rezeki Itu Ada Di Perdagangan.

Ikan WOKU Hasil Masakan Anak #pramukabalaesang

2019-02-24 02:34

Onta Asfnsdly

iya aja

@sobatmisqueen_ Miskin

2019-02-24 02:33

Wahyu petobo wahyupetobo01

RT @fandysetyawan1: kalo kita di ghibahin orang, itu artinya kita berada satu langka di depan merekahahahahahahaha kasihan :(

2019-02-24 02:30

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@CakKhum @MbahUyok Gendis belum memiliki hak untuk memilih, tapi Gendis ingin Presidennya diganti.....Gendis pasti…

2019-02-24 02:29

Ko Rudi75 KRudi75

Memek basah

2019-02-24 02:28

CC clemDDH

J’ai un cardio de tracteur srx

2019-02-24 02:24

Hayyun Zsavana HZsavana

Writer, Konsultan perkawinan dan keluarga. Tempat curhat para sahabat

@BinsaKSari thanks

2019-02-24 02:21

Faizal Lamba FaizalLamba

Biarlah apa kata orang

#AkuTuhOrangnya dibilang manis pasti senyum 😉

2019-02-24 02:20

fan fandysetyawan1

hidden.

kalo kita di ghibahin orang, itu artinya kita berada satu langka di depan merekahahahahahahaha kasihan :(

2019-02-24 02:16

yaudah ptriayunabila

#TerimaKasihMantan untuk asupan micinnya, berkat kamu aku tau rasanya menjadi goblok . 🥰

2019-02-24 02:13

BACODDD HALAHBACODD

BACOD BANGED BANGSAD

@ayulstr166 Jadi gimana ni ibunya jadi malmingan nga, netijen penasaran

2019-02-24 02:11

erlianaawaludin.S eyliawaludin

Mood naik turun pms yg di salahin. Kasian dia :(

2019-02-24 02:09

erlianaawaludin.S eyliawaludin

Lg flu & pms. Untung gak </3

2019-02-24 02:09

Rayhan Maulana RayhanMeconakai

Menabur kebaikan,Menuai berkah

I posted a new video to Facebook

2019-02-24 02:07

Valencia Vicialia VVicialia

Indonesia tetap dijiwa

2019-02-24 02:07

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

@krchndr Km lg dihutan ca ?

2019-02-24 02:07

erlianaawaludin.S eyliawaludin

@jayakabajay Bwudak cwinta 😂😂😂😂😩😩🤔

2019-02-24 02:05

Adliansyah Dg Malino AdliansyahDg

Tampil sederhana.di segani.baik sesama sodara di sekitar kita.

#keluarga

2019-02-24 02:05

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@primahadibrs73 @HaqYang kalo tdk kena sanksi berarti mendagrinya juga bermain menjadi TIM Sukses.....kasian, dampa…

2019-02-24 02:03

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

@krchndr Asal jgn dicampur rindu aja..

2019-02-24 02:03

Valencia Vicialia VVicialia

Indonesia tetap dijiwa

2019-02-24 02:03

Adliansyah Dg Malino AdliansyahDg

Tampil sederhana.di segani.baik sesama sodara di sekitar kita.

#01IndonesiaMaju

2019-02-24 02:03

dubes budakmanusia

captikus botol mahal

@halizalis Entar ku shareloc di WA

2019-02-24 02:02

Adliansyah Dg Malino AdliansyahDg

Tampil sederhana.di segani.baik sesama sodara di sekitar kita.

#bedaituindah

2019-02-24 02:02

Adliansyah Dg Malino AdliansyahDg

Tampil sederhana.di segani.baik sesama sodara di sekitar kita.

#FotoProfilBaru

2019-02-24 02:01

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Udah gitu aja..

Turu wes.

2019-02-24 02:01

Gunawan dheymaz_prayoga

Apa Adanya & Bukan Ada Apanya....

Leo Hattrick....

2019-02-24 01:59

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Akhirnya sy batal bkin acara di panti asuhan itu. Besok mau cari panti asuhan baru. Semoga dapat yg sesuai dan sy t…

2019-02-24 01:58

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

I dont wanna be that guy who taught a children how to be a beggar or have a weakass mentality when they're adult.

2019-02-24 01:58

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Sy hanya kecewa pada salah satu panti asuhan di kota palu ini bahwa ternyata untuk niat baik ke anak2 panti pun kt…

2019-02-24 01:57

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes DIOS NO

2019-02-24 01:57

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes DWCIME Q ES UNA JODA

2019-02-24 01:56

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes NO PUEDE SER

2019-02-24 01:56

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes VOY A LORORAR EN LA MESA

2019-02-24 01:56

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes DIOS

2019-02-24 01:56

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Sy tdk mau menggenalisir bahwa semua panti asuhan seperti ini, mau curhat ke dinsos pun sy tdk ada niat.

2019-02-24 01:56

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes NO BOLDYA

2019-02-24 01:56

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes QUEE

2019-02-24 01:56

jo  ◟̽◞̽ flightlou

can i have a fucking cigarette in peace?

@angeIwteyes QUW

2019-02-24 01:56

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Ngundang temen pun ngga.

2019-02-24 01:55

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Sebenarnya acara ultah yg mau sy bikin ini jg ga ada rangkaian acaranya dan ga makan waktu banyak. Cmn mau makan ba…

2019-02-24 01:55

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

I was like

2019-02-24 01:54

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Wajar/normal ga sih pengurus panti asuhan demand ke org yg mau bikin acara di panti untuk siapkan amplop (isinya yo…

2019-02-24 01:52

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@RajaPurwa miris, begini sdh kalo pendukung capres dikelilingi orang dungu. Timses tdk mampu mengangkat elktabilita…

2019-02-24 01:52

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

....

2019-02-24 01:52

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Eh pengurusnya blg ke adik sy untuk nyediain amplop ke anak2 juga dgn tarif yg sdh dipatok.

2019-02-24 01:51

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Jd gini, td pagi sy minta adik sy untuk pergi book tempat atau ngasi taulah sm pengurus panti kalo kt mau bikin acr…

2019-02-24 01:51

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Ok, sebenrnya bkn itu poin yg sy ingin sampaikan di thread ini.

2019-02-24 01:50

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Dan yg terakhir ya.. Hemat beb.

2019-02-24 01:50

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Kedua, sy berpikir kalo dalam setahun blm tentu anak2 panti asuhan dapat undangan atau merasakan acara2 seperti ini.

2019-02-24 01:49

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Baik, sy jelaskan alasan sy.
Pertama, anak sy masih sangat kecil, blm ngerti kalo kt lg bikin acara buat dia jd me…

2019-02-24 01:49

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Kmren sempat jd perdebatan knp kt ga seharusnya bikin acara ultah di panti asuhan.

2019-02-24 01:48

7:03 joemardjanu

Don't judge me by my language on this shitland. I'm using my thumbs not my mouth. chills!

Seperti tahun sebelumnya, kalo ultah sy pengen bikin dipanti asuhan yg banyak dihuni anak2 dibawah kls 3 sd.

2019-02-24 01:47