Tweets at Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

IG : du_k_un_visual dukunvisual

no rules just attitude | kadekcompany@gmail.com

4x4=16 sempat nggak sempat musti di balas 🍺😜

#sajakmalam

2019-03-19 07:15

INDRIYANTO Rahmat_indriy

penyunting gambar info.indriyanto@gmail.com

@sabangprayogi Nyisihin uang lagi buat kondangan 😌

2019-03-19 07:12

IG : du_k_un_visual dukunvisual

no rules just attitude | kadekcompany@gmail.com

@FitryWulantariC jadi hikmah ap yang di dapat?

2019-03-19 07:08

Rodhiya Rahman Ira_Kitty93

Kids Lover || Little Cat Fans || Food Addict || Bathroom Singer || Loves Listening to Music || Loves Medical Science and Spiritual Sharing || Loves Some Flower

Pantesan!
Gue ini oon-nya murni kagak disaring! 😑😑😑

2019-03-19 06:36

17love MiftahuEXOTICS

Seventeen 17
Carat 💎

@VideoMTVCharts Seventeen @pledis_17 #SEVENTEEN

2019-03-19 06:35

Rodhiya Rahman Ira_Kitty93

Kids Lover || Little Cat Fans || Food Addict || Bathroom Singer || Loves Listening to Music || Loves Medical Science and Spiritual Sharing || Loves Some Flower

Selesai...❤

2019-03-19 06:33

Indigeneous ossyyprastika

Engineering student; Amateur writer; Ordinary human.

@hannamulya Hati2 han pada brutal soalnya wkwk

2019-03-19 06:24

Wahid Dinata Dinatawahid

Ekonomi Studi Pembangunan UNPAD '10 AC.MILAN | Peace with Life

Mungkin banyak yg kecewa dgn kekalahan @acmilan di #DerbyDellaMadoninna diluar dari faktor kekalahan teknis maupun…

2019-03-19 06:00

siim arifrahimM

Founder @mytriponizer

Tak ku sangka ternyata bab 4 itu begitu panjang :"

2019-03-19 05:44

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Diterima Presiden Jokowi, FBR Sampaikan Terima Kasih Atas Perhatian Pada Betawi

2019-03-19 04:33

Aulia Fitri Hasanah ipit_afh99

°Aroha Indonesia (20.07.18)° 🇮🇩
My Best Idol: 아스트로 @offclASTRO 💜
Stay With "MJ, Jinjin, Cha Eun-Woo, Moon Bin, Rocky, Yoon San-ha" 👨‍🎤

@offclASTRO I want to eat too, even though it's already midnight here. 💜 Take care of your health there 🤗

2019-03-19 04:16

Aulia Fitri Hasanah ipit_afh99

°Aroha Indonesia (20.07.18)° 🇮🇩
My Best Idol: 아스트로 @offclASTRO 💜
Stay With "MJ, Jinjin, Cha Eun-Woo, Moon Bin, Rocky, Yoon San-ha" 👨‍🎤

@offclASTRO Take care of health 💜

2019-03-19 04:14

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Hadang Paham Wahabi, KH Marzuki Serukan Warga NU Menangkan Jokowi-KH Ma’ruf

2019-03-19 04:03

Rodhiya Rahman Ira_Kitty93

Kids Lover || Little Cat Fans || Food Addict || Bathroom Singer || Loves Listening to Music || Loves Medical Science and Spiritual Sharing || Loves Some Flower

Astaghfirullah, ketiduran!!!
Belum sholat isya dan belum meditasi. Pantas datar aja! Untung kebangun jam segini! 😱😨

2019-03-19 03:43

Rodhiya Rahman Ira_Kitty93

Kids Lover || Little Cat Fans || Food Addict || Bathroom Singer || Loves Listening to Music || Loves Medical Science and Spiritual Sharing || Loves Some Flower

@samitut_ Aku tau kok, cuma segan aja nulisnya karena temanku banyak orang Minang di sini kan. Hahah, makanya bilang "geulis" aja. 😂

2019-03-19 03:40

Sherly Patricia Patriciasherly6

Accounting👩‍🎓 || If you can not be intelligent, be a good person❤️ ||
ig: @patriciasherlly

@Rio_Rv Faktor u itu biasa kok :)

2019-03-19 03:39

Ridho Illahi RidhoIl38116952

Aktivis Kecil/ PK KNPI Talawi/ Mahasiswa Pasca UIN IB Padang/ Pengurus HmI Cab. Batusangkar

@nissasabyann Isnya Allah,,, semoga kekuatan itu di anugerahkan untuk kita semua

2019-03-19 03:35

D Detaaav

카이🐻

Malam : susah tidur
Pagi : susah bangun
= aku

2019-03-19 03:35

Abdi Razqa Mubaraq rrrrraka

The three///stripes, 8.5UK. Engineer, Enjoyneer, Enginerd. Ingin awaydays dan invasi stadion sesuka hati. Bukan akun jejepangan (lagi)

@rahmazahidah Everyday?

2019-03-19 03:35

Anifa TriRahma Dani Anifa_Rhd97

Fb: Anifa TriRahma Dani || Ig: Anifarahmadani97 || Pin: D35D4372 || Cp: 081374764761 ||

Aku tidak perduli tanpa mereka pun hidupku akan tetap berlanjut😂
#Masabodo

2019-03-19 03:31

.sugar. babyikapj19

Google q ada lilin lilin comel🤗

2019-03-19 03:29

Abdi Razqa Mubaraq rrrrraka

The three///stripes, 8.5UK. Engineer, Enjoyneer, Enginerd. Ingin awaydays dan invasi stadion sesuka hati. Bukan akun jejepangan (lagi)

@rahmazahidah It's 1 AM, don't feel sleepy yet?

2019-03-19 03:25

Abdi Razqa Mubaraq rrrrraka

The three///stripes, 8.5UK. Engineer, Enjoyneer, Enginerd. Ingin awaydays dan invasi stadion sesuka hati. Bukan akun jejepangan (lagi)

@rahmazahidah That’s a joke, actually :))

2019-03-19 03:16

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Jika Menangkan Pilpres, Sandiaga Berjanji Berikan Seluruh Gaji ke Fakir Miskin

2019-03-19 03:08

Mayyofi Rahmad mayyofi

:D

Sero se rasonyo a😃

2019-03-19 03:07

Exhelora exhelora

Suka kali dengerinnya💗

2019-03-19 03:05

cip. alvputri

I'm at that point where I don't even care if people like me anymore.
~if you like me, cool
~if you don't, okay

pen bgt nonton five feet apart 😭😭
Tapi kapaaaaan

2019-03-19 02:56

cip. alvputri

I'm at that point where I don't even care if people like me anymore.
~if you like me, cool
~if you don't, okay

Demi segelas air putih :)

2019-03-19 02:49

-∞- adityaprabs

Summa Catheologiæ

GOBLOGHH !!

2019-03-19 02:49

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Mulai 24 Maret, Peserta Pemilu Sudah Diperbolehkan Memasang Iklan

2019-03-19 02:48

Abdi Razqa Mubaraq rrrrraka

The three///stripes, 8.5UK. Engineer, Enjoyneer, Enginerd. Ingin awaydays dan invasi stadion sesuka hati. Bukan akun jejepangan (lagi)

Egy Rahmayadi.

2019-03-19 02:46

cip. alvputri

I'm at that point where I don't even care if people like me anymore.
~if you like me, cool
~if you don't, okay

Jadi ujian mektan ini gimanaaa, beri aku kejelasan 😭

2019-03-19 02:44

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

@izhaau Klz apa kzl?

2019-03-19 02:36

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

@izhaau Pliss deh za jangan rusak kebahagiaan ku hari ini

2019-03-19 02:22

Rizky Irawan plizaa

Prepare for power outages with this CyberPower 1350VA UPS down to $90

2019-03-19 02:14

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Selain Geledah Kantor Menteri Agama, KPK Juga Geledah Kantor DPP PPP

2019-03-19 02:14

renaldooo oo ooe renaldopato

Line: pratama1818

#YMCCSquad
#TimMatahari

@essabiila Kacamata nya ungu sih. Kacamata ungu dapat porsi kasta paling rendah pada dunia perkacamataan.

2019-03-19 02:06

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

Aww

2019-03-19 02:05

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Dicurhati Soal Suap Rekrutmen TNI/Polri Capai Ratusan Juta, Begini Kata Sandiaga

2019-03-19 02:03

iting oktariyanidc

01.10.00 🐻

@aqliauliaa Hahaha iyaa tiatii yaa

2019-03-19 02:00

Neptunus FahriSuandika

18+

Yang nunggu batrai Hp lowbet baru bisa tidur

tapi pas giliran udah low bet
malah di cas sambil di mainin

Lu maunya APA SEHHH!! :)

2019-03-19 01:50

iting oktariyanidc

01.10.00 🐻

Cewe itu jago banget ngestalk, pokoknya tiatii

2019-03-19 01:48

aml amlsybn

Man yazra'yahshud

@ayobermutual Pesen bakso 9 porsi dong pak

2019-03-19 01:48

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

Everything i need

2019-03-19 01:45

Mira Fatimah mira_fatimah

Ayah 'n Hamda Hafiza ♥ -------- auto follback

Udahan Donk Damai

2019-03-19 01:42

yusuf banu yusupbanu

di bikin heppy saja.

@pln_123 area kecamatan sumpiuh mati awit jam 10 pak. maksude apa kie

2019-03-19 01:41

catul. anisatullll3

Biology Stüdent' 16 #catslover🐾
🔜2020 to

selama ini selalu mempioritaskan teman, teman malah sebaliknya hahah taiik emang 😏

2019-03-19 01:38

☃☃ gasyadining

❤T

Okay sudah cukup main hp nya. Waktunya mata untuk istirahat 😴

2019-03-19 01:36

catul. anisatullll3

Biology Stüdent' 16 #catslover🐾
🔜2020 to

Aku benci diriku yang enggan memulai maaf, ibarat hati sekaras batu :((

2019-03-19 01:35

Neptunus FahriSuandika

18+

@egaegieguege @chuzzywuzy cowo baik mah sangat jarang Chat chat an, apalgi Pribadi :)

2019-03-19 01:28

🍂 tribuanaptr

pemikiran yang dituliskan.

Saling mengisi dan menyempurnakan~~

2019-03-19 01:26

Andra F andrafahmi04

• •
“Padang State University”

Kapan wisuda

Kapan wisuda

Kapan wisuda

Kapan wisuda

Emang berani jadi pendamping wisuda ?

2019-03-19 01:25

Neptunus FahriSuandika

18+

kok kamu belum tidur, Nungguin Ayam dimakan Biawak ya :)

2019-03-19 01:25

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

Ketika masih ada lantai untuk bersujud. Kenapa mesti risau tidak ada bahu untuk bersandar?

2019-03-19 01:24

Neptunus FahriSuandika

18+

@fannyserrr ku kira lukisan

2019-03-19 01:23

Neptunus FahriSuandika

18+

@Khoryana_p yang nggak nge gas lagu nya yelse Doa suci -,-

2019-03-19 01:21

G gsldbnd

@icecalpalmiluke @bayu_joo Trus kesampaian jadi camat ga?wkwk

2019-03-19 01:21

_yofis yofie9_ML_Fc

Science Andalas University '14 #forzaINTER

@SuciAidillaE Sejenis ikan kaleng. Wkwk #receh

2019-03-19 01:21

Owin orintyajuwenty

ig : orintyajuwenti

orin bgt!

2019-03-19 01:15

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

Kamu apa kabar? Udh sanggup cerita ke orang tua, kalo kita sudah lama bubar?

2019-03-19 01:15

Vega Febyana febyanavega

Learn in every breathe..be better..be happy..be my self..☀☀ I♥Mom ☀☀ Always be mine ♥ happy wife 💑😘 @olansuland ☺

Son❤️

#mybabytoodler
#toodlerswimming
#myson💙 @ Waterboom Muaro Kalaban

2019-03-19 01:14

Owin orintyajuwenty

ig : orintyajuwenti

tak perlu menangis dan tertawa

2019-03-19 01:13

Neptunus FahriSuandika

18+

@woohiihoow @rlthingy smngttttt!

2019-03-19 01:12

Neptunus FahriSuandika

18+

@Khoryana_p aku lebih ke Zacky Vangeance sih, synster Gates terlalu seram

2019-03-19 01:12

Mimi ucy UcyAmeliaa

2019-03-19 01:11

Putera minang Indra_sariputra

Ketua generasi muda (GM)

Tetap pancasila dan UUD 45

@saididu Wuiiiiih..
Dimana agamamu pak menteri???
Mari sama2 berjuang utk tumbangkan rezim ini.

2019-03-19 01:09

Bang Adek afdal_azmil

Ughang piaman.
iduik baguno mati tanamo.

@marierteman Jangan seperti itu.Bagaimanapun Ia tetap Ulama.biarkan saja ia dijalannya.gak mungkin ulama salah jalan.heheh

2019-03-19 01:05

Neptunus FahriSuandika

18+

@woohiihoow @rlthingy apa aku udah mulai jdi prioritas

2019-03-19 01:04

Neptunus FahriSuandika

18+

@Khoryana_p aku suka semuanya Btw, apalgi ada melayu melayu nya

2019-03-19 01:04

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: KBRI Imbau WNI di Belanda Waspada Pascaserangan “Bermotif Teroris” di Utrecht

2019-03-19 01:03

Kota Solok Kota_Solok

Informasi seputar #KotaSolok. #KabaSolok #LowkerSolok #Kuliner Solok #Pendidikan #BudayaSolok

Assalamu'alaikum warga #KotaSolok. Salamek malam salamek baistirahat...

2019-03-19 01:03

nindi raif nindiaseny

•Minangnese | •wanita biasa yang bercita-cita menjadi bidadari syurga•

@YzDia Begitu lah dek, ngak ada space buat merahasian sesuatu😄

2019-03-19 01:00

Eka Feblyana Ningsih ekafn_02

pituah ayah....

#QTime 😍

2019-03-19 01:00

yes putisukmard_

area gajelas! jadi gausah mampir apalagi baca

Ihh ko sama sih, kalau dirumah ini maaah

2019-03-19 00:59

yes putisukmard_

area gajelas! jadi gausah mampir apalagi baca

Bangunin jam 5 ya.

2019-03-19 00:59

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

@ozanazim_ Wah rusak niih. Bentar lg spam chat

2019-03-19 00:56

D Detaaav

카이🐻

@annesmuliza Karena aku kepo hehe

2019-03-19 00:55

D Detaaav

카이🐻

/>
Kenapa tbtb jadi seneng dengerin lagu imi lagi sih😞

2019-03-19 00:55

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

@ozanazim_ Tolong sampein ajalah hahaha

2019-03-19 00:49

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

@BTS_twt Kamu harapan masa depankuu bwang

2019-03-19 00:49

Neptunus FahriSuandika

18+

@Khoryana_p kamu nyanyi nya jngn lagu Avenged Sevendfold dong

2019-03-19 00:48

aganthafernando agafernando

selayaknya manusia yang memikirkan dan merasakan

@Mkgarra Ojo coli kon weee

2019-03-19 00:46

@ al udasolok

@Iwan83686564 Berapa umur kamu

2019-03-19 00:45

Neptunus FahriSuandika

18+

@Khoryana_p Main Gitar lagu melow

2019-03-19 00:44

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

@ozanazim_ Kasih perasaan aja bisa?

2019-03-19 00:43

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

@ozanazim_ Hahahahanjirrrr

2019-03-19 00:43

🐣 icddddd

laa hawlaa wa laa quwwata illabillah

@tikasummer Kaaak. baru juga tadi di tanyain huhuhu kakak di rs skrg kak?

2019-03-19 00:39

Tanpa kalori anisaputri86

dipikir pikir hidup itu seperti nano-nano ya. kadang asem kadang manis kadang pahit. #puisimalam #DramaTwitter

2019-03-19 00:38

@ al udasolok

@Iwan83686564 Massa iya

2019-03-19 00:38

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Ribuan Orang Penuhi Rumah Duka Melayat Ibunda Ustadz Somad di Asahan

2019-03-19 00:38

nesha neshaca

-Banggalah dengan apa yang kamu sukai, hargai dan cintai, jangan mengusik karena kita tidak mengusik siapapun- Kdramalovers

Kagum sama orang yang cuma bisa liat dari jauh aja sampe kebawa mimpi

2019-03-19 00:34

Neptunus FahriSuandika

18+

@iitwwcbm ya kan ngomong sama lu doang ahh

2019-03-19 00:32

Nia soniariyofa

@bayu_joo Aku di kosan
Udah malam kunci pintu kamar.
Pas mau tidur cek lagi pintu udah kekunci apa belum.
Pas mau m…

2019-03-19 00:31

Abdi Razqa Mubaraq rrrrraka

The three///stripes, 8.5UK. Engineer, Enjoyneer, Enginerd. Ingin awaydays dan invasi stadion sesuka hati. Bukan akun jejepangan (lagi)

Kalo temen lo sendiri di laporin ke polkis yg ada nanti orang2 takut buat temenan dong cntx

2019-03-19 00:31

Tanpa kalori anisaputri86

@Winanfauziah @jokefisien wkwkwk

2019-03-19 00:29

Elfizon Amir conamir

Berbenah

#AkuSERUJI: Satu Orang Tewas Pada Penembakan Utrecht, Belum Ada Laporan WNI Jadi Korban

2019-03-19 00:28

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

Susah emang. Giliran gak ada status dikira ada. Giliran udh ada statuss gak dianggap. Lelah~

2019-03-19 00:28

Neptunus FahriSuandika

18+

@kulitayam_mekdi Sistematika CHAT

klo org yg dia suka chat duluan
pasti respon nya baik

kalo hama sawah mah
biasanya di jawab singkat aja

2019-03-19 00:28

nindi raif nindiaseny

•Minangnese | •wanita biasa yang bercita-cita menjadi bidadari syurga•

Jadi kamis kemarin jatuh dari motor. *biasanya selalu bilang, tapi kali ini diem karna anggap diri udah besar" Tru…

2019-03-19 00:28

Faras Khairy Edwar faraskhairyy

Ayas

@nadearifyanda Udh ada yg menyaingi lucu nya aku belum?

2019-03-19 00:27