Tweets at Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Ona donaoktafrianti

🐼

Lucu sekali bukan :))))))

2018-12-19 22:09

Kota Solok Kota_Solok

Informasi seputar #KotaSolok. #KabaSolok #LowkerSolok #Kuliner Solok #Pendidikan #BudayaSolok

Bagi sanak nan punyo carito, berita, informasi, kaba barito saputa #KotaSolok, silahkan mention kami dan nanti akan kami RT.

2018-12-19 22:06

Terry Selvy terryselvy

Hello, I'm Terry | Instagram: @terryselvy | Random Stories | +6283182502777 (Whatsapp) | since 2010

[Rabu, 19 Desember 2018]
HARI INI, PAPA KEMBALI MEMASUKI RUANGAN RONTGEN UNTUK YANG KEDUA KALINYA. KONDISI PAPA SEM…

2018-12-19 22:05

nissa oktaviana ニッサ nissa_oktaviana

ki aile\(^-^)/ がんばって (照) \(^o^)/

disayang atau menyayang? — Dua duanya

2018-12-19 22:02

nissa oktaviana ニッサ nissa_oktaviana

ki aile\(^-^)/ がんばって (照) \(^o^)/

Seru”an aja yah
Dalam sebuah hutan ada 3 sahabat yaitu anak ayam, ikan mas, dan kodok.
Suatu hari ada pemburu yang…

2018-12-19 22:01

Genpi Pariaman GenpiPariaman

laskar digital Generasi Pesona Indonesia.. #genpipariaman

@Regrann from asrarulfuadi - Kita nggk akan bahagia kalau nggak mempunyai teman yang benar teman..setiap orang past…

2018-12-19 22:00

nissa oktaviana ニッサ nissa_oktaviana

ki aile\(^-^)/ がんばって (照) \(^o^)/

Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur? — 30 jam, pas itu begadang smpe pagi bsk ya hrus ttp kuliah smpe siang

2018-12-19 21:59

Genpi Pariaman GenpiPariaman

laskar digital Generasi Pesona Indonesia.. #genpipariaman

@Regrann from @ayaclara1 - Terimakasih Rindu,telah membawaku sampai kesini❤

#like4likes #likeforfollow…

2018-12-19 21:59

nissa oktaviana ニッサ nissa_oktaviana

ki aile\(^-^)/ がんばって (照) \(^o^)/

Suka sunset atau sunrise?? — Aku suka kamu

2018-12-19 21:58

nissa oktaviana ニッサ nissa_oktaviana

ki aile\(^-^)/ がんばって (照) \(^o^)/

Apa yang dapat memperbaiki suasana hatimu yang buruk? — Coklat, es krim dan nyam nyam😅

2018-12-19 21:58

Rafazkie Aal_PSM12

Kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

#lionair #lionairgroup #batikair @ Minangkabau International Airport

2018-12-19 21:53

Nulfahmi Laura nulfahmilauraa

Nak wisuda😢

2018-12-19 21:51

Uun dwimahri

march 4th 2016 at 6:58PM @justinbieber followed me. belieber✌
💙

kenapa ya kenapa, udah dideket buku ini bawaannya ngatuk, mau tidurr

2018-12-19 21:49

Heldania Putri Lilputpu

💍||Jadilah Kebanggan untuk keluarga dan orang lain||Hobi Masak dan Jalan jalan||

@M_Ali_Ridhoo @JericoWindy Sate madura tak ye.. 😁

2018-12-19 21:47

Heldania Putri Lilputpu

💍||Jadilah Kebanggan untuk keluarga dan orang lain||Hobi Masak dan Jalan jalan||

RT @Lilputpu: Indah bingitzzz...
#MaduraJuara

2018-12-19 21:46

Heldania Putri Lilputpu

💍||Jadilah Kebanggan untuk keluarga dan orang lain||Hobi Masak dan Jalan jalan||

Indah bingitzzz...
#MaduraJuara

2018-12-19 21:46

ɪɢ: sfauza sri_fauza

🌎

@annwilda18 @kompascom Adminnya kenapa yak byk bet typonya wkwk

2018-12-19 21:43

ɪɢ: sfauza sri_fauza

🌎

@Ichaorizky @dhaliafida Isss

2018-12-19 21:42

Utari Rahmadiani UTRahmadiani

Sistem Informasi Unand

@_imfadli @fwzakiy LETTER i

2018-12-19 21:42

Nulfahmi Laura nulfahmilauraa

@dualupa__ Sudah seberapa banyak dosa ku yg doyan bilas pakaian 🤣

2018-12-19 21:37

Abenk_Pendi AbenkPendi2

paninjauan, 30 agustus 1980

@haikal_hassan Siap #UsirDubesCina
#UsirDubesCina

2018-12-19 21:35

Humas Polres Sijunjung humassijunjung

Obyektif Dipercaya Partisipasi | Loyalitas tanpa batas
IG : humaspolressijunjung
fp : humasressijunjung

Kemah Bakti Masyarakat SMA Negeri 1 Sijunjung, siap sebagai Pelopor Tertib Berlalu Lintas
#humaspolressijunjung…

2018-12-19 21:34

Iviani ivianisryd

communication student.

@measelenophile Bagus kok bb cream nya, aku pake

2018-12-19 21:33

Iviani ivianisryd

communication student.

Alah tuuu

2018-12-19 21:31

Iviani ivianisryd

communication student.

Banting hp🤗

2018-12-19 21:31

IG: rokcalva MarjeniRokcalva

Penulis Partikelir. Hidup Menumpang di Bumi Allah.

##polri @InfoRanahMinang @minangsedunia @infosumbar Remaja Tanggung Diduga Sodomi Banyak Anak Dibawah Umur

2018-12-19 21:29

ran teletublog

ngeluh 24/7

@ansfaiza @Raka_Ihsnlhj Gua juga :"((

2018-12-19 21:23

IG: rokcalva MarjeniRokcalva

Penulis Partikelir. Hidup Menumpang di Bumi Allah.

##polri @InfoRanahMinang @minangsedunia @infosumbar Terungkap di Dharmasraya, Remaja Tanggung Diduga Sodomi Banyak…

2018-12-19 21:19

IG: rokcalva MarjeniRokcalva

Penulis Partikelir. Hidup Menumpang di Bumi Allah.

@infosumbar @minangsedunia @InfoRanahMinang #polri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Miris, Terjadi di Dharmas…

2018-12-19 21:14

dagib gibrannoufaln

@GiaPratamaMD @RyanMaulanaJ Sensitif

2018-12-19 21:10

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

@koreanthingy Waiji juga, segala sabun dijualin hadeh

2018-12-19 21:10

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

@sayangbap Semoga gak galau lagi yaaa🙌

2018-12-19 21:09

Irsyad Alfatih irsyadfatih

Father Husband Librarian Sheila gank Juventono Anti Demokrasi Ultras golput

Masid Raya Sumatera Barat @ Masjid Raya Sumatera Barat

2018-12-19 21:03

Rosalina Rosalin33050380

😍

#PSSIbisaapa

2018-12-19 20:56

Matra Pendidikan Matrapendidikan

Blog berisi aneka artikel, tips dan info pendidikan anak.

Perkemahan Pramuka di Buper SMPN 2 Lintau Buo: Perkemahan pramuka di buper smpn 2 lintau…

2018-12-19 20:56

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

@adisetiawanahoy @eko_sbudi Hoo iyadoong, menyangkut isu sensitif sih pak

2018-12-19 20:50

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

@daudiaf @adisetiawanahoy @annisarahmidrwn ☝☝ tipe orang tua penyebar hoax di grup wa 😏

2018-12-19 20:49

Wendra Feri WendraFeri

Hidup adalah perjuangan

@hnurwahid Pak Hidayat Anda sebetulnya nggak perlu bikin poling, coba Anda perintahkan saja bagi kepala daerahnya y…

2018-12-19 20:46

Uun dwimahri

march 4th 2016 at 6:58PM @justinbieber followed me. belieber✌
💙

@nisaadewii @dsuperboy aku juga close ig, :')

2018-12-19 20:44

RIDWAN ZIKRInews ridwanzikrinews

#buruh berBUDAYA berAGAMA berNEGARA siklus #ekonomi #sosial alam takambang jadi guru, #DPCPANTANJUNGHARAPANKOTASOLOK #Zikrinews 081267550707

@FaldoMaldini BARAKALLAHULAKUMAWABARAKA Aamiinaamiinyarabbalalamin #moslemquality

2018-12-19 20:43

RIDWAN ZIKRInews ridwanzikrinews

#buruh berBUDAYA berAGAMA berNEGARA siklus #ekonomi #sosial alam takambang jadi guru, #DPCPANTANJUNGHARAPANKOTASOLOK #Zikrinews 081267550707

@Gamal_Albinsaid BARAKALLAHULAKUMAWABARAKA Aamiinaamiinyarabbalalamin #moslemquality

2018-12-19 20:40

RIDWAN ZIKRInews ridwanzikrinews

#buruh berBUDAYA berAGAMA berNEGARA siklus #ekonomi #sosial alam takambang jadi guru, #DPCPANTANJUNGHARAPANKOTASOLOK #Zikrinews 081267550707

@Yusrilihza_Mhd ujian saat ini adalah merasa diri paling bela islam dan paling layak, & itu sudah dijawab ummat yan…

2018-12-19 20:39

@Arslan Arslan_alGhazzi

Ummat Manusia Butuh al-Khilafah ar-Rasyidah ala minhaj nubuwwah Untuk Menyelamatkan Penduduk Bumi Dari Ketidakadilan dan Kemiskinan.

*Tentang Bohong
.
1. Kebohongan itu mau besar mau kecil, sama saja.
.
2. Orang yang bohong itu pengingat. Karena di…

2018-12-19 20:36

RIDWAN ZIKRInews ridwanzikrinews

#buruh berBUDAYA berAGAMA berNEGARA siklus #ekonomi #sosial alam takambang jadi guru, #DPCPANTANJUNGHARAPANKOTASOLOK #Zikrinews 081267550707

2018-12-19 20:33

MIEFTHA // Unifox ICO M1eFtH4

Hidup Itu Indah Bila Bersama-Sama#1DDrive

#griffex #digitalassets #trading #cryptocurrency

2018-12-19 20:32

@Arslan Arslan_alGhazzi

Ummat Manusia Butuh al-Khilafah ar-Rasyidah ala minhaj nubuwwah Untuk Menyelamatkan Penduduk Bumi Dari Ketidakadilan dan Kemiskinan.

Repost By Ustadz @felixsiauw
Mengapa Ulama Dikriminalisasi

Saya sudah sering membahas, salah satu program de-radi…

2018-12-19 20:28

Dimas Dicsa Y dimasyudistama

ISLAM,, one n only... english student.. pin:740df183

@JAMBARI1 @INABadminton Eeehh gw juga, klw gak liat komen ini mgkn gak sadar2..

2018-12-19 20:28

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Tetapi beberapa bentuk kebudayaan masih menunjukkan ciri khas dari pribumi suku Madura sendiri. #MaduraJuara

2018-12-19 20:27

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Karena Selain karena faktor kedekatan geografis adalah karena faktor ekspansi kerajaan Majapahit pada zaman dulu ya…

2018-12-19 20:27

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Jadi @Dhaderi @noviadwiningsih @DindaJosma
Suku Madura memiliki beberapa produk budaya yang masih mirip dengan keb…

2018-12-19 20:27

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Maka Oleh sebab itu dialek bahasa Madura yang dijadikan bahasa pemersatu adalah dialek Sumenep. #MaduraJuara

2018-12-19 20:26

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Terus yaa Sumenep merupakan wilayah yang dipercaya sebagai pusat kerajaan Madura pada zaman dahulu. #MaduraJuara

2018-12-19 20:26

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Gengs Suku Madura mendiami 4 kabupaten di pulau Madura yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. #MaduraJuara

2018-12-19 20:26

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Oya, Kebudayaan suku Madura merupakan salah satu yang paling terkenal di Indonesia, pakaian adatnya yang bercorak g…

2018-12-19 20:25

RIDWAN ZIKRI ridwanzikri

#indonesianlabourquality #BURUH berBUDAYA,berAGAMA,berNEGARA.'ALAM TAKAMBANG JADI GURU 081374476969 zikrinews@yahoo.co.id #labourpolitic

2018-12-19 20:25

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Ternyata Suku Madura merupakan salah satu suku bangsa Indonesia yang memiliki populasi cukup besar, tersebar tidak…

2018-12-19 20:25

idin dinahusnianti2

😃🍇🍓🍏 @ Air Pacah, Koto Tangah, Padang

2018-12-19 20:23

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Dan Antara pulau Madura dan Jawa sekarang ini telah terhubung dengan adanya jalan tol jembatan Suramadu. #MaduraJuara

2018-12-19 20:23

Jenia Shah JeniaJe

Alhamdulillah | ِ”Fabiayyi aala ‘i rabbi-kumaa tukadzdzibaan” “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” | Stay @Solok |

Tau gak kalo Suku Madura merupakan suku bangsa yang mendiami wilayah pulau madura dan pulau-pulau kecil disekitarny…

2018-12-19 20:23

Rizky Irawan plizaa

Oath no more: 'Verizon Media Group' new umbrella for company's brands

2018-12-19 20:19

Astika astikadbr16

Pharmacy-Student.

@sirahtul Papau, kamu ❤

2018-12-19 20:18

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

@eko_sbudi Sensitif amat ya ko :))

2018-12-19 20:17

NOFRIDAYETMAN NOFRIDAYETMAN1

@tantemeilany mlm

2018-12-19 20:17

ilyaa. aifadjri_

||Allah♥|| Ilya bee💞❣ Wiyandra Durrah Salsabillah Prinaldi ||
||art-action and adventures.||
||Pencak Silat Tuo TBBP Pagruyung.||

||Follow true.||

Ketika kita terus berdebat, kau tau? Kita sama sama terkikis

2018-12-19 20:15

Comeback Stronger ficofachriza_

TOO LOVELY TO BE HATED | NAKAMA! | CP : @hadiwijayaadit 087783300033

RT @andrestgeila93: @ficofachriza_ @vanyaahh @Praz_Teguh JANTAN... 👍👍👍

2018-12-19 20:11

ferry DWIJAYA FerryDwijaya

Sometimes the nicest people u meet are covered in tattoos & sometimes the most judgemental people u meet go to church

I just finished running 5.01 km in 28m:01s with #Endomondo #endorphins

2018-12-19 20:10

PujiAveldaInskazilla kyuji_pell

A8 SMP 5 Batusangkar | SMA 1 Batusangkar '17 | Dental Student

RT @Anuum_: Whatever it is, i just need to go home.

2018-12-19 20:09

Randiwijaya Randi_rnk

Suka dengan film biografi, terutama tentang tokoh-tokoh,dan film action
Tinggal di kota Padang

Tulus menyapa masyarakat
#MaduraJuara

2018-12-19 20:06

Ajo Ajokaliank

Menikmati keindahan alam itu kesukaan saya,sambil dengerin musik clasik
Tinggal di kota Padang

Petani garam di Madura
#MaduraJuara

2018-12-19 20:04

Panji Revolusi revolusi_panji

Suka membaca, apalagi kalau lagi stres, menikmati buku dengan segelas kopi dan sebatang rokok itu lebih nikmat.Tinggal di kota Padang

Pak Jokowi bersama masyarakat Madura
#MaduraJuara

2018-12-19 20:03

oxelia putri karina OxeliaK

Suka traveling ke mana saja,tapi yang paling suka ke desa-desa,penyuka semua jenis coklat. Tinggal di kota Padang

Dimadura karapan sapi
Kalau di Sumbar ini namanya pacu Jawi
#MaduraJuara

2018-12-19 20:02

gusnanda andrestgeila93

YNWA
kopites indonesia..
alumni matematika IAIN Batusangkar..
racana mahmud yunus 05.389

@ficofachriza_ @vanyaahh @Praz_Teguh JANTAN... 👍👍👍

2018-12-19 20:01

Indah Dara DaraIndahYZ

Public Health UA l {piliang}

Hari ini ditinggal guru smp.. guru favorit sewaktu smp... guru terbaik.. 😭😭😭😭😭

2018-12-19 19:56

Medi Hendra581 Medi_Hendra581

Trainin of Fasilitator Satuan Pendidikan Aman Bencana
Bengkulu, 14-17 Desember 2018
#Salam_tangguh
#MDMC_Keren

2018-12-19 19:52

IG: rokcalva MarjeniRokcalva

Penulis Partikelir. Hidup Menumpang di Bumi Allah.

@Info_Pky #polri Siswa SMA-TN Kunjungi Polda Kalteng, Salah Satunya Anak Bungsu Kapolda lewat @Harianindonesia.id

2018-12-19 19:50

dagib gibrannoufaln

@7irtadarma @KomunitasKretek Ada yg salah dgn kang emil mas?

2018-12-19 19:46

IG: rokcalva MarjeniRokcalva

Penulis Partikelir. Hidup Menumpang di Bumi Allah.

##polri @Info_Pky Lima Siswa SMA – TN Kunjungi Polda Kalteng, Salah Satunya Anak Bungsu Kapolda

2018-12-19 19:46

Rizka Desri Yusfita RizkaYusfita

Always Be Kind

Belum lagi si magh dan gigi kentut ini. Telat makan, beberapa jam aja, udah kambuh ini magh. Aduh, semoga sakit ini…

2018-12-19 19:45

ilyaa. aifadjri_

||Allah♥|| Ilya bee💞❣ Wiyandra Durrah Salsabillah Prinaldi ||
||art-action and adventures.||
||Pencak Silat Tuo TBBP Pagruyung.||

||Follow true.||

Klimat sihir tatkala aku bimbang

-ilya.bee

2018-12-19 19:44

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

@sayangbap 😂😂 kuliah aja, walopun gada indomaret Alfamart ttp ada supermarket kok 😂 swalayan nya juga bagus minimar…

2018-12-19 19:42

Rizka Desri Yusfita RizkaYusfita

Always Be Kind

Mau curhat sama emak, takut ntar emak panik. Mau curhat sama sahabat Twitter, pengikut gak ada. Pengennya dikasih s…

2018-12-19 19:42

Rizka Desri Yusfita RizkaYusfita

Always Be Kind

Sakit kepala bagian belakang tiap hari. Susah duduk lama-lama, susah tidur. Baring kiri, sakit. Baring kanan, sakit…

2018-12-19 19:38

Randiwijaya Randi_rnk

Suka dengan film biografi, terutama tentang tokoh-tokoh,dan film action
Tinggal di kota Padang

Unik
Artistik
Keren
Itu gambaran saya melihat monumen ini
#MaduraJuara

2018-12-19 19:38

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

@sayangbap Kayaknya salah liat deh, mungkin itu sejenis minimarket atau swalayan biasa

2018-12-19 19:38

Ajo Ajokaliank

Menikmati keindahan alam itu kesukaan saya,sambil dengerin musik clasik
Tinggal di kota Padang

Setiap museum punya ciri khas tersendiri
#MaduraJuara

2018-12-19 19:36

dagib gibrannoufaln

@gsldbnd Me:

2018-12-19 19:36

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

@Junbaby31 Emang gaada, peraturan daerahnya emang gitu, alasannya sih biar gak matiin usaha kecil gitu

2018-12-19 19:35

Panji Revolusi revolusi_panji

Suka membaca, apalagi kalau lagi stres, menikmati buku dengan segelas kopi dan sebatang rokok itu lebih nikmat.Tinggal di kota Padang

Sate Madura juga ada ni di Padang
#MaduraJuara

2018-12-19 19:33

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

@sayangbap Pokonya lingkup sumatera barat gaada :(( emang peraturan daerahnya gitu

2018-12-19 19:32

oxelia putri karina OxeliaK

Suka traveling ke mana saja,tapi yang paling suka ke desa-desa,penyuka semua jenis coklat. Tinggal di kota Padang

Bagus banget jembatan Suramadu dimalam hari ya
#MaduraJuara

2018-12-19 19:31

PEGE👻 pegeeeeeeya

random sekali tweet saya. kebanyakan ttg phi-phi thai sama oppa-oppa korea dan sedikit berbau badminton. Sekadar mengingatkan sebelum memfollow🙏

Kalo sampe ada sedih dong gue di Padang Alfamart Indomaret mah gak ada :((

2018-12-19 19:26

mullabry_official Mullabry2

Jangan datang hari ini

GGMU

2018-12-19 19:23