Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berharap untuk kembali ke masa lalu, sebaiknya masa lalu jadikanlah sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi…

2018-10-20 10:47

Dwi Julianto raito_dwi

Purwanti Rais 💓

@TelkomCare min, di indihome ada paket yg buat nonton Siaran langsung nba ga ?

2018-10-20 10:38

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Jeri Taufik - MOKONDO ft. iDos [Official Music Video]

2018-10-20 10:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu ingin membahagiakan orang tuamu, maka buatlah mereka bangga terhadap dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 10:17

Dzul Dzul97646227

@hafid_alfadlan @NeNi961111 Bantu download untuk papua barat kak

2018-10-20 10:12

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@arumminna aoi aoi anosoraaa...

2018-10-20 09:58

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

wah seru nih. besok kalo ke Bandung kudu coba. 😁

2018-10-20 09:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memperbaiki akhlak dengan tindakan yang nyata adalah tujuan di masa depan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 09:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menunda untuk lekas berusaha demi keindahan masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 09:17

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Senyuman rakyat adalah bukti kerja keras presiden Jokowi membangun Papua yang lebih maju.…

2018-10-20 08:54

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

I posted a new video to Facebook

2018-10-20 08:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah ketika melihat masa lalu, karena engkau telah berhasil melewatinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 08:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-20 08:36

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Banggalah ketika mampu menjadi berani menjadi diri sendiri dan mampu tegak diatas kakinya sendiri. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 08:17

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-20 08:00

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Berbuatlah adil pada dirimu, maafkanlah diri sebelum memaafkan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 07:47

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

Swimming and exploring the wonders of the blue ocean #swimtrekking #blue #beautiful #sea #adventure #bestvacations…

2018-10-20 07:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sendiri itu luka, tapi bersama tanpa adanya perhatian itu jauh menyiksa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 07:17

Rahadian Dwiputra yan_raha14

@liputan6dotcom Berkaca pd kampanye negatif terus

2018-10-20 07:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah meminta kepada Allah, dalam keadaan apapun. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seburuk apapun masa lalu yang terjadi, ialah yang membuatmu menjadi lebih heba seperti saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang keputusan untuk berhenti bukanlah sebuah pilihan untuk menyerah, namun hanya saatnya kita sadar bahwa ada…

2018-10-20 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menyesali masa lalu, tapi perbaikilah sesuatu yang salah di masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 05:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah memberikan perhatian pada seseorang jika tak berniat untuk mempertanggung jawabkan rasa yang muncul s…

2018-10-20 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang kita perlu menjauh, agar seseorang menghargai betapa berharganya suatu kedekatan itu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberat apapun masalah yang engkau alami, jangan biarkan orang lain membuatmu merasa tidak pantas untuk mendapatkan…

2018-10-20 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberat apapun yang dihadapi jangan pernah menjadi rapuh. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 03:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@CNNIndonesia pendukung partai Allah dan tukang joget di Hambalang nggak ada yg masuk nominasi ya ?

2018-10-20 03:03

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@kumparan dikira mau omong apa ini capres #BoSan , ternyata omong kosong.

2018-10-20 03:01

Ibrahimjambul@gmail.com Ibrahimjambulg1

Laki laki

@Ersties Hy

2018-10-20 02:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada sebuah keinginan yang muncul untuk memulai suatu hal yang sudah di targetkan, maka harus muncul sebuah k…

2018-10-20 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Pertimbangkanlah apa yang akan kamu sampaikan jangan sampai apa yang kamu sampaikan bisa membahayakan dirimu.…

2018-10-20 02:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah optimis dan berpikir positif dalam hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 01:47

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Bukan berarti juga ehhh 🤐😷

2018-10-20 01:42

. r4asia

@Risaameliap @bandarlampung @kelilinglampung Suka

2018-10-20 01:18

Bakas A Wirawan wirandie

@hanifhakiim jangan lupa silahturahmi nif

2018-10-20 01:17

. r4asia

@Risaameliap Benar

2018-10-20 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Waktu itu ibarat pedang yang bila digunakan dengan baik akan membwamu pada sebuah keberuntungan dan sebaliknya jika…

2018-10-20 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Waktu sangatlah berharga, janganlah pernah menyia – nyiakannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-20 00:47

Sutra Sutra_Kool

I Love Jesus

🙈

2018-10-20 00:37

🎸☕ tweetspiring

Taking the road less traveled by.

RT @imelbox: @tweetspiring tukang sebar HOAX harus diringkus

2018-10-20 00:31

Alex priaasik1

Fuck me please

DM janjian ketemu cuki

2018-10-20 00:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika Anda merasa sangat terluka atas sikap orang lain, maka berdoalah kepada Allah agar Anda tidak berbuat sepert…

2018-10-20 00:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@rudysarwa @ezkisuyanto @prabowo kalo sederhana mah gak pake jet pribadi. 🤣

2018-10-19 23:53

Hariyanto Hariyan71787817

@MahesaTiwi @RizmaWidiono Hahaha.... pen ketawa aja gw...maaf

2018-10-19 23:49

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jpnncom 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 masa sih malas ???

2018-10-19 23:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Janganlah lupa ketika sahabat yang Anda miliki ketika ia susah, sesungguhnya disitulah kesetiaan Anda teruji.…

2018-10-19 23:47

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!
saling follow biar tambah greget ✌✌

#Indonesia dan 8 negara lain deklarasikan lawan kejahatan lintas negara terorganisir.

Kalau mau baca selengkapnya…

2018-10-19 23:38

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@tweetspiring tukang sebar HOAX harus diringkus

2018-10-19 23:29

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom duh yang ngebet ingin menguasai kekayaan NKRI.

2018-10-19 23:24

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jpnncom HOAX apalagi nih dari sdr @Dahnilanzar ?, sekjen PAN sdh confirm mayoritas kader dukung @Jokowi

2018-10-19 23:23

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Argentiana_ @prabowo kasihan boby belum punya mami

2018-10-19 23:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah memandang seseorang hanya karena rupanya, karena ketulusan hati tidak terdapat pada parasnya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 23:17

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Akon-Don't Matter (Lyrics)

2018-10-19 22:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sikap Anda saat ini adalah bentuk dari pengalaman hidup Anda #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 22:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-19 22:41

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Shaggy - Angel Lyrics

2018-10-19 22:34

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Puff Daddy - I'll Be Missing You

2018-10-19 22:34

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@jengkelin_deh Sayang blm diterawang sj

2018-10-19 22:23

Jul Jul52190414

membangun hubungan tampa jenuh

2018-10-19 22:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebuah keberuntunga akn datang ketika Anda dapat mengambil peluang dan kesempatan dengan persiapan yang matang…

2018-10-19 22:17

Sapta Rizki cupsiewhoopsie

rise! rise above all lies.. search for the truth and learn to be kind.

Pengen beut posting foto2 bagus, tp ga mau bikin iri.. #serbasalah

2018-10-19 22:15

Hariyanto Hariyan71787817

@FaGtng @HipHop74934648 Mengingat itelektualnya sebagai dokter...pantas kok dilaporkan ...

2018-10-19 22:12

Tika Biantoro tikabiantoro

Journalist | Dreamer | |

Still Struggle...

#RajaAmpat #piaynemo #piaynemoisland #piaynemorajaampat #festivalpesonabaharirajampat2018…

2018-10-19 22:11

echy_asthuty echy_asthuty

hayya alal falah

Exit 😎 (!)

2018-10-19 22:08

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jpnncom kader partai Allah tapi dungu, kapan ya dia belajar sedikit tentang hukum.....

2018-10-19 21:59

Githa Anathasia GithaisGhie

Owner of Arborek Dive Shop Raja Ampat |Creative Tourism Ambassador'12|Ecotourism Practicioner| ig: @githaisghie|githa.ghie@gmail.com - 081340953246

Denise's pygmy seahorse is a small fish which can reach a maximum length of approximately 2.4 cm, which makes it on…

2018-10-19 21:52

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-19 21:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Setiap hari sangatlah berharga, janganlah menunggu waktu yang tepat untuk mulai melangkah. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 21:47

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

2018-10-19 21:40

piusiansimatupang PiusIan

@Yosephat_Alde @Malaulfaa Bohong itu mbak kemal. Mas yosephat ini orangnya baik banget, tapi tidak miskin pulak. Cocok dibuat jodoh

2018-10-19 21:37

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

Tom & Jerry

2018-10-19 21:33

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

Bubur MPASI nya Aulian Farzan Ghayda Fattana

2018-10-19 21:32

Martin Dell _impeacemaker

not the special one but I'm limited edition :')
loves JC, fam, n frens.
Good Lovers, Listener, Friendster :)
#TeamJesus

@dini_purwono so proud to have you. Jadi ingin berdiri bersama @psi_id
Siapa coba yg gak mau punya wakil di yang s…

2018-10-19 21:31

Luxurybackpacking Luxurybacpackin

Emma: Luxury & Adventure Travel Blogger | Currently in Indonesia | 50 countries |

“Don’t forget, beautiful sunsets need cloudy skies” 🌅😍
:::::
Our first day in Raja Ampat was nothing short of incre…

2018-10-19 21:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebuah keputusan yang paling baik ialah dengan berpedoman pengalaman hidup. Dan pengalaman hidup diperoleh dari kep…

2018-10-19 21:17

Githa Anathasia GithaisGhie

Owner of Arborek Dive Shop Raja Ampat |Creative Tourism Ambassador'12|Ecotourism Practicioner| ig: @githaisghie|githa.ghie@gmail.com - 081340953246

Ini keren
Jangan tunggu sebelum dilarang. Mulai dari sekarang yuk

#Repost @BDGcleanaction (get_repost)
・・・
Latian…

2018-10-19 21:16

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@kumparan toooop, setuju.....nanti tahun kelima dan seterusnya HAM juga akan menjadi fokus

2018-10-19 21:06

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco 👍👍👍👍 kalau ada teroris melawan ya harus disikat.

2018-10-19 20:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kesuksesan akan sangat jauh, apabila Anda bayak melakukan hal – hal yang sia – sia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 20:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@tribunnews nah looooh, sudah dapat kardus tapi setengah hati mendukung @prabowo ....... apa kata @gerindra ?

2018-10-19 20:36

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-19 20:25

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-19 20:23

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-19 20:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kenyataan hidup Anda, adalah gambaran dari pikiran dan jiwa Anda #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 20:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Beritasatu yang mengaku didukung Partai Allah, kok tidak ada seorangpun yg berpengaruh didunia ya ?

2018-10-19 19:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Agar langkah sukses Ada 10 kali lebih cepat, maka Anda perlu mempunyai keberanian untuk mengambil keputusan.…

2018-10-19 19:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@ErnaProjo @1504ers @Paltiwest @4Y4NKZ @projopusat @Aryprasetyo85 @P3nj3l4j4h @JajangRidwan19 @V_Stone_Kardol…

2018-10-19 19:45

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@KiniOnline kan sudah dapat kardus

2018-10-19 19:37

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Beritasatu habib yg lagi kabur dan amin ruis kok tdk berpengaruh sama sekali ya ? ini namanya penistaan kpd partai…

2018-10-19 19:37

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

HBD Kk penyiar RRI Kece 😂
Semoga Pertemanan kita istimewa 😅

2018-10-19 19:33

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@mediaindonesia yg tdk kebagian kardus lebih banyak ah

2018-10-19 19:27

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@ZDFheute ha ha h

2018-10-19 19:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

ketika Anda masih banyak menanggung banyak masalah, berarti itu tanda Allah sayang karena Allah percaya bahwa Anda…

2018-10-19 19:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@CNNIndonesia bodoh amat ya ini fartai, kok mau-maunya ditipu oleh gerindra ?

2018-10-19 18:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah mengorbankan apa yang sangat Anda harapkan dengan apa yang Anda ingin sekarang #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 18:47

antoudewo antoudewo

communication, photography

Pianemo
_____
#canondslr
#canonindonesia
#canonglobal @ RAJA AMPAT - The Last Paradise

2018-10-19 18:43

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

orang yang tersesat adalah orang yang terus mengikuti arus keramaian #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 18:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kerja keras orang tua itu karena ingin anak – anaknya menjadi pribadi yang bukan hanya biasa tapi luar biasa…

2018-10-19 17:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WiroSab33400913 @JajangRidwan19 @masbudi111 masnya suka menyembah patung ya? jangan mas. itu musyrik.

2018-10-19 17:39