Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kita sekolah mulai SD tidak akan pernah ada pelajaran agar melupakan, itulah sebabnya kita tidak akan mudah lupa te…

2019-03-19 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta hakiki, cinta yang tak lekang oleh waktu hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada banyak kekecewaan yang menghampirimu, ingatlah setelah badai pasti akan muncul pelangi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 05:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-03-19 05:04

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@katakitatweet @prabowo @sandiuno 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-03-19 05:02

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba – tiba berubah drastic menjadi amat b…

2019-03-19 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Wanita, ketika ia tengah menangis berarti ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 03:17

saeful basir eful2011

looking into my eyes

@jacindaardern Thank you Mrs. Jacinda I leave my brothers and sisters to you. Please keep All of them. God Bless Yo…

2019-03-19 03:06

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah sebab, kamu tak akan tahu ada banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat dirimu tersenyum.…

2019-03-19 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik – baik saja. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 02:17

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Gue yg dungu apa lu yg bodo ka hulu2 😂😂😂

2019-03-19 02:10

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Skli pun yg lu blg cebong klo bkn tim sukses blm tnt pilih…

2019-03-19 02:09

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu dan menanti itu berbeda, namun tidak ada yang menyenangkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 01:47

Ardiwandikbo ardiwandikbo

@DebGonDo

2019-03-19 01:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan samapi mengucap kata menyerah jika masih ingin hidupmu terus berlanjut. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 01:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@P3nj3l4j4h @hnurwahid kuda2an sama anak kandungnya? pasti ini bukan dari kader Partai Allah,

2019-03-19 00:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukuplah menjadi dirimu sendiri agar orang lain mampu menerima apa adanya dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 00:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@yusuf_dumdum Kreatif bingit😂😂😂👍👍👍

2019-03-19 00:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tidak dikatakan hebat seorang pasangan yang tidak mampu setia terhadap pasangannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 00:17

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@harychandra091 @prabowo Alhamdulillah. Rakyat kecil dibuka pikirannya. Rakyat kecil paham keadaan negara saat ini.

2019-03-19 00:16

Rhingga Jihan RinggaJihan

HATI-HATI memilih HATI..!!! karena HATI yang tak berHATI-HATI dalam memilih HATI, akan disakiti oleh HATI yang tak berHATI...!!!

Asal ngomong aje lu pak... Dungu permanen... 😂

2019-03-19 00:10

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Kamu sy blg pendukung yai cebong itu apa? Kasian jg sma Pra…

2019-03-19 00:08

Rhingga Jihan RinggaJihan

HATI-HATI memilih HATI..!!! karena HATI yang tak berHATI-HATI dalam memilih HATI, akan disakiti oleh HATI yang tak berHATI...!!!

@WKhrama @dyla_se @digembokASLI Kok tololnya awet banget bong...?? 🤣🤣

2019-03-19 00:02

LisaLie lisaliecute

simple, easy going, moody, cute of course..hihihihi....

I'm not perfect and I'm not trying to be..... I'm just being me, that's all that I can do....... 😉
#Me #Selfie…

2019-03-19 00:00

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-03-18 23:58

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

RIP Indihome

2019-03-18 23:56

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Begitulah orang yg tdk bisa menghargai orang lain di kritit…

2019-03-18 23:56

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Yg sy koreksi cmn sakti nya aja menurut sy itu tdk sakti ka…

2019-03-18 23:53

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-03-18 23:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berharap untuk kembali ke masa lalu, sebaiknya masa lalu jadikanlah sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi…

2019-03-18 23:47

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-03-18 23:42

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Dan tdk sdkt anak2 yg tdk punya ibu bapak

2019-03-18 23:36

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Yah bener jg tp tak segampang itu biar bisa jd sakti krn by…

2019-03-18 23:35

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

Gara gara silau makanya keliru

2019-03-18 23:32

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno @prabowo Ya emg sy bkn orang cerdas tp logikanya kan yg nm nya ktp hrs 17+😜😜😜😛

2019-03-18 23:28

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@wandalimunthe @yusuf_dumdum 😀😀😀 ma'af kawan cmn canda aja, beda pilihan biasa tp kita tetep saudara sebangsa ok

2019-03-18 23:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu ingin membahagiakan orang tuamu, maka buatlah mereka bangga terhadap dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 23:17

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@SavePulpen @DonnaLiza9 @harysantana @sandiuno Jd kalo mau berobat hrs nunggu 17+

2019-03-18 23:16

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@PantunJ2P 😀😀😀😀😀

2019-03-18 23:13

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@wr200465 Sandiwara trs no no no now ah

2019-03-18 23:12

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@wandalimunthe @yusuf_dumdum 😂😂😂😂😂 ya pelajari aja kawan sampe ngerti kali ga ngerti tar ga naik kls 😂😂😂😂

2019-03-18 23:09

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@tafaqquhonline Inna lillahi wa Inna ilaihi rajiun

2019-03-18 23:08

mencari sesuatu yg abadi yg bukan yg sesaat# PerbawaDani

#Rakyat ingin prabowo presiden

RT @MuchtarSangaji: @sandiuno Inna lillahi wa Inna ilaihi rajiun

2019-03-18 22:58

Hantu Timeline 🐻 dhitka

❤️ LIKE 🐼

RT @MuchtarSangaji: @sandiuno Inna lillahi wa Inna ilaihi rajiun

2019-03-18 22:54

muchtar sangaji MuchtarSangaji

@sandiuno Inna lillahi wa Inna ilaihi rajiun

2019-03-18 22:50

Wisnumurti Wicaksono wicaaakk

Left footed,right handed.

@anbarilahi Aamiin

2019-03-18 22:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memperbaiki akhlak dengan tindakan yang nyata adalah tujuan di masa depan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 22:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@wandalimunthe @yusuf_dumdum Kirain orang kota macam anda lbh ngrti dr sy pdhl sy orang kmpg bau lisung, stlh sy omongin br ngerti ya ? 😂😂😂

2019-03-18 22:37

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU setuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg mengganggu atau menghina NU, kami pengagum Gusdur

@wakilgubernurKW Bubarkan preman berjubah

2019-03-18 22:31

Harisoon Pasaribu icun003

#Kitty Live Hai, kamu! Aku punya sesuatu buat kamu!

2019-03-18 22:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menunda untuk lekas berusaha demi keindahan masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 22:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@CNNIndonesia waduh siap2 pake rompi Orange

2019-03-18 21:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah ketika melihat masa lalu, karena engkau telah berhasil melewatinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 21:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Banggalah ketika mampu menjadi berani menjadi diri sendiri dan mampu tegak diatas kakinya sendiri. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 21:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Berbuatlah adil pada dirimu, maafkanlah diri sebelum memaafkan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 20:47

bangun rumah berkah pontianak BangunBerkah

properti syariah, rumah berkah tanpa riba, borong bangun, borong bangun kredit, rumah tanpa riba bunga denda tanpa aqad bathil |

RT @muh_yasinaleewa: Bagi kita, kaum Muslim, hal itu tentu kita yakini seiring dengan keyakinan kita terhadap Islam yang Rasul saw. bawa ke…

2019-03-18 20:43

Ojhy#26 26Ojhy

What ever lah

@aldy_zulfadly Semangat brother

2019-03-18 20:37

MALA nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

Dalam kurangku, kau tetap sedia. Terimakasih selalu ada.

2019-03-18 20:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sendiri itu luka, tapi bersama tanpa adanya perhatian itu jauh menyiksa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 20:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Selama Iklan Tayang Barang Ready 😁
Langsung kontak aja 📲 08113933303
Mau Gonta Ganti Part Lain Bisa. Tinggal konfirmasi aja

2019-03-18 20:08

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@LisaAmartaTara Byk pohon pisang ya mak.
Klu berbuah enak bikin kripik pisang 😊😍
Semangaatt #PrabowoDanSandiUntukRakyat
#PrayForSentani

2019-03-18 19:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah meminta kepada Allah, dalam keadaan apapun. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 19:47

Ichank Ichank24916870

Santai

@jokowi Sejak kapan pak... Daerah sy di papua... Tiap, tahun harga komoditi selalu naik...

2019-03-18 19:44

Ichank Ichank24916870

Santai

@tempodotco Ohhh kerabat jauh... Min klu kerabat dekat

2019-03-18 19:42

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Nanti baru Lanjut Syuting dulu

2019-03-18 19:41

david mangku bumi davekristto

Nobody

@AndiArief__ Sakaw seumur hidup ni manusia

2019-03-18 19:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seburuk apapun masa lalu yang terjadi, ialah yang membuatmu menjadi lebih heba seperti saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 19:17

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@booksnew1 @DWaalmari كم ثمنه؟

2019-03-18 19:15

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@karniilyas Temanya kurang greget...cenderung main aman..lagipula sdh terang bhw kasus ybs memang trkait dgn jual…

2019-03-18 19:08

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-03-18 19:04

Jaclynn jac_theocctrav

Jaclynn Seah is The Occasional Traveller: deskbound wanderluster with a full-time job, inspiring busy folk to travel more!

Whale shark sighting at Kri Island! Best dive in Raja Ampat so far with a ton of schooling fish and this very rando…

2019-03-18 19:02

Napi Bocor NapiBocor2

Temani sya kah chat sex vcs

@enumbikwe Dimana ini

2019-03-18 18:59

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-03-18 18:58

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@karniilyas Bang karni,coba dibikin lebih radikal lagi temanya.

2019-03-18 18:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang keputusan untuk berhenti bukanlah sebuah pilihan untuk menyerah, namun hanya saatnya kita sadar bahwa ada…

2019-03-18 18:47

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@DWaalmari نعم...جزاك الله خيرا يا شيخنا...أنا دوفل من الإندونيسي

2019-03-18 18:33

Jamaludin Rumbobiar JamaludinRumb12

tdk ada yg berharga cuma keseriusan anda

RT @Insos47949876:

2019-03-18 18:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menyesali masa lalu, tapi perbaikilah sesuatu yang salah di masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 18:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-03-18 18:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah memberikan perhatian pada seseorang jika tak berniat untuk mempertanggung jawabkan rasa yang muncul s…

2019-03-18 17:47

Laode Pandangi laode_pandangi

La Ode Pandangi

RT @muh_yasinaleewa: Jabir narrated that the Messenger of Allah said: ‘I have been given five things which none before me was given: each P…

2019-03-18 17:24

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@DWaalmari أريد أن أقرأ هاتان الرسالتان يا سيخ

2019-03-18 17:23

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@DWaalmari هل رسالتان موجودان في ملف pdf؟

2019-03-18 17:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang kita perlu menjauh, agar seseorang menghargai betapa berharganya suatu kedekatan itu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 17:17

Laode Pandangi laode_pandangi

La Ode Pandangi

RT @muh_yasinaleewa: @AbuHabibAbu Rasulullah Muhammad saw. bukan hanya pemimpin spiritual (za’îm rûhi), tetapi juga pemimpin politik (za’îm…

2019-03-18 17:10

M Arief Rosyid Hasan muhammad_ers

Dokter Gigi, Ketua Umum PB HMI 2013-2015, Sedang bermimpi menaklukkan Indonesia dan Dunia seperti Sultan Hasanuddin dan Syech Yusuf

Saya hadir sekejap di Intermediate Training LK2 HMI Cabang Sorong, Papua Barat. Saya menyampaikan masa depan Ummat…

2019-03-18 17:00

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@NataliusPigai2 Siooo lagu seeh

2019-03-18 16:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberat apapun masalah yang engkau alami, jangan biarkan orang lain membuatmu merasa tidak pantas untuk mendapatkan…

2019-03-18 16:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberat apapun yang dihadapi jangan pernah menjadi rapuh. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-18 16:17

Toba Lake kresensia2107

Dalam penyampaian pendapat yang baik, dan terpuji Sandiaga Uno dalam debat pantas sebagai capres. Teduh jauh dari k…

2019-03-18 16:16

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@jansen_jsp @AndiArief__ Bagussss

2019-03-18 16:15

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@saididu @yuliaariani1 @BlackGhostCyber Mainkan bang..

2019-03-18 16:07

Dufal_MH Dufal5

Syarat 'memberi' itu,harus 'punya' dulu...

@ekowBoy @yuliaariani1 Siiiippp

2019-03-18 16:05

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: Pray For Jayapura
🤲🤲
@sjariefwidjaja @bsuprakto @SenyumAisyah

2019-03-18 16:04

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Hasilnya, strategi ekonomi yg ada pada selama ini belum pernah berhasil menjadikan kita sebagai bangsa yang benar-b…

2019-03-18 15:49

LisaLie lisaliecute

simple, easy going, moody, cute of course..hihihihi....

Beautiful Raja Ampat..... *and I'm so blessed to see this beautiful view by myself.....*
#Blessed #Grateful…

2019-03-18 15:49

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

jangan jadi cebong soalnya Efek nyebong banyak banget termasuk bohong sama nyebarin Hoax, makanya jangan jadi cebon…

2019-03-18 15:49

Maryanto Firgantoro MaryantoFirgan1

Yang waras dan berakal sehat pilih Pak Prabowo dan Bang Sandi untuk Indonesia yang Adil dan Makmur #SandiPilihanMilenial

2019-03-18 15:48