Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ku labuhkan pilihanku hanya yg benar2 mau kerja kerja kerja untuk INDONESIA No pemimpin MALAS No pemimpin AROGAN Noโ€ฆ

2018-12-18 23:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-18 23:34

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung @LisaAmartaTara @helmifelis ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜

2018-12-18 23:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

#Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode demi masa depan bangsa yg lebih baik. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 23:17

Gery Papua PapuaGery

Tetap semangat...

Selamat malam sahabat... papua barat

2018-12-18 23:05

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@GMoncer @IrengPaksi @permadiaktivis @felixsiauw @ustadtengkuzul @AkunTofa @AzzamIzzulhaq @haikal_hassan @Hilmi28 Uโ€ฆ

2018-12-18 22:50

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-18 22:34

Koko kokorobet0407

RT @Nurdiana6881: Utk Indonesia adil makmur
@RRabrusun @pacekumis_id

2018-12-18 22:22

Erykar erikarlebang

Tukang Kibul! Author #MitosDanFaktaKesehatan (@gramedia - @BukuKompas) #FoodCombiningItuGampang (@PenerbitMizan) and several more top selling books

RT @govindastro: @erikarlebang "Tolong dong hargai kami. Kami mayoritas."

Argumentasi yang gak dijelas di mana letak "argumennya".

2018-12-18 22:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapapun wakilnya, presidennya #Jokowi2Periode ! #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 22:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Bang_Hexxa @prabowo @NenoWarisman_ @Widayatiningsi1 @Owaala @P3nj3l4j4h @masbudi111 @PANDHITADHYASA1 @BHD_58โ€ฆ

2018-12-18 22:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Semoga selalu diberi kesehatan, kesabaran dan selalu bisa menjadi kawan serta bapak bagi kita semua warga negara Inโ€ฆ

2018-12-18 21:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

HOAX apalagi nih ?

2018-12-18 21:33

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco aneh ya Pak @prabowo ngocehnya tambah ngaco saja, kasihan mantan dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mungkinkah partai @gerindraโ€ฆ

2018-12-18 21:32

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@erikarlebang "Tolong dong hargai kami. Kami mayoritas."

Argumentasi yang gak dijelas di mana letak "argumennya".

2018-12-18 21:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Akhirnya setelah sekian lama. Era baru transportasi publik di Indonesia menjadi kenyataan Dalam era pemerintahan joโ€ฆ

2018-12-18 21:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@TRANS7 @jae_jae44 Growing pains
Still you
Bout you
Oppa oppa

2018-12-18 21:08

Ichank Ichank24916870

Santai

@VIVAcoid Sejak kapan orang bisa jadi imam sholat klu bacaannya kurang bagus.... Dibelakang nya ada metri agama...โ€ฆ

2018-12-18 20:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Gaes, Tahukah kalian, dlm pilpres kita harus memilih antara yg baik & buruk ? Relakah kita bila negara ini dikuasaiโ€ฆ

2018-12-18 20:47

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@GMoncer @IrengPaksi @permadiaktivis @felixsiauw @ustadtengkuzul @AkunTofa @AzzamIzzulhaq @haikal_hassan @Hilmi28 Sโ€ฆ

2018-12-18 20:46

Yusran Landung LandungYusran

Mutmainnah๐Ÿ’

2018-12-18 20:27

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-18 20:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup DKI yg jadi korban kalian. Indonesia jangan sampe. Salam damai #Jokowi2Periode #2019JokowiMarufโ€ฆ

2018-12-18 19:47

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Papua is really plural and very peace place..dont let a bunch of motherfucker try to destroy it.

2018-12-18 19:34

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Akan selalu ada pembeda antara siapa yang negarawan dan yang haus kekuasaan.Indonesia akan punah? tidak semudah itu Fergusoo

2018-12-18 19:29

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

TERCYDUCK
๐Ÿ“ท Xoer Rahmanto

2018-12-18 19:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dalam benaknya Hanya Bekerja Bekerja dan Terus Bekerja...! #Jokowi2Periode #JokowiMembangunIndonesiaโ€ฆ

2018-12-18 19:17

anne andriesVRuff andries_anne

just be ur self and keep smile everything ur feel ^^,,

Annebakeshop Close Order..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-12-18 19:09

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@yuriahjinan @hnurwahid Lo bs ngoceh perizinan krn asal ada tanah wakaf lo bs dirikan rumah ibadah .kalau perizinanโ€ฆ

2018-12-18 19:02

nachan31 nachan31

nachan

@dwiianasy @aniyatunwiwi @BKNgoid yg kementrian tenaga kerja ad kak?

2018-12-18 19:02

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco apa sih yg tidak mereka langgar ?

2018-12-18 18:58

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@CNNIDdaily @PDemokrat @SBYudhoyono @wiranto1947 numpang beken nih, kpd nama @Jokowi ?

2018-12-18 18:56

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

Yesaya 26:9 Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkauโ€ฆ

2018-12-18 18:55

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@P3nj3l4j4h rendah amat ya martabatnya, sampai diusir segala.

2018-12-18 18:55

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@okezonenews orang kalau sudah kalap pasti akan membabi-buta ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-18 18:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dukungan untuk pasangan Bpk Jokowi dan Ma'ruf Amin terus bertambah *Demokrat Papua 'Ikat Suara' Untuk Jokowi di Pilโ€ฆ

2018-12-18 18:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@okezonenews mantaaaaabz, biarin yang tidak suka nyinyir terus. keluar cipinang siap kerja lagi untuk Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-12-18 18:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang coba2 hidupnya cuma menghayal sm otaknya jadi Kider!yg nyata aj kami2 #JokowiMarufAminJOINโ€ฆ

2018-12-18 18:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@DerLan_15 @ridwankamil Jadi gak perlu blanko pajak lagi ya?

2018-12-18 17:56

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@ridwankamil kalo bayar di market place gimana dpt nota pajaknya, kang?

2018-12-18 17:30

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@GMoncer @permadiaktivis @felixsiauw @ustadtengkuzul @AkunTofa @AzzamIzzulhaq @haikal_hassan @Hilmi28 Enak ya.kalauโ€ฆ

2018-12-18 17:22

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@kompascom partai gurem, jangan mimpi mau membangun negara.

2018-12-18 17:20

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@ustadtengkuzul jangan pakai istilah agama, poligami harus TOLAK ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-12-18 17:19

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@permadiaktivis mas mau tanya dirikan masjid pakai uang haram hukumnya apa mas? Zainudin Cuci Uang Haram dengan Renโ€ฆ

2018-12-18 17:19

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco wah dari partai Allah ?

2018-12-18 17:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Gara-gara Ahok aku di bilang Ahoker, kecebong, bahkan di kapirkan kampret Aku tidak menyesal, karena aku yakin dengโ€ฆ

2018-12-18 17:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@zulputra @Gerindra ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-18 16:57

Bram12 Bram61166729

@Pace50928710 z kenal dia k
Mace ibu guru k hahaa mantap

2018-12-18 16:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

InsyaAllah 2019 tak akan golput aplg pindah ke lain capres. #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 16:47

Bram12 Bram61166729

@Pace50928710 Bos macam z kenal dia k

2018-12-18 16:45

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@hnurwahid Anda bs bicara spt itu unt membela umat islam yg ditindas.pernahkah anda berpikir di ind minoritas msh dโ€ฆ

2018-12-18 16:35

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@okezonenews ngaku tukang ceramah tapi dipanggil karena kasus penganiayaan.....apa kata ummat Islam dunia ?

2018-12-18 16:25

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@hnurwahid secara agama anda jg gk kalah hebatnya dg p anda bisa apakah ?buktikan dulu diriโ€ฆ

2018-12-18 16:25

Gusti Raja Ampat LovelyGusti

Reservasi paket wisata Raja Ampat ๐Ÿ“ท๐ŸŒˆ๐ŸŒž๐Ÿš๐Ÿ™๐Ÿ ๐Ÿก๐Ÿ‹

INFO KONTAK:
SMS/Call: 6285243360707
Whatsapp: 6285243360707
Instagram: @gustirajaampat

Maafkan Aku yg hitam & kurus ini ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™ @ Pulau Doom

2018-12-18 16:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo, Farhat: Prestasinya Apa Sih? Hahahaha. prestasinya sandi? ya banyak uang, Siapa ygโ€ฆ

2018-12-18 16:17

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@permadiaktivis @felixsiauw @ustadtengkuzul @AkunTofa @AzzamIzzulhaq @haikal_hassan @Hilmi28 Ulama2 yg tergabung dlโ€ฆ

2018-12-18 16:11

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@SBYudhoyono Tp keburu bpk dan ibu pake acara nangis2 segala.kayak pemain drama ftv sj pak.sayang kesan wibawa bpkโ€ฆ

2018-12-18 16:08

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@PakarLogika Org2 sinting beragama...

2018-12-18 16:03

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco pendapatan USD 1,300 tapi punya mobil dan kuda impor, bagaimana ya penjelasannya ?

2018-12-18 15:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salam 2 Periode #2019PilihankuJokowiMaruf #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 15:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@rockygerung @sahaL_AS banyak juga ya di tanah jawa orang pinter sekolah tinggi tapi jadi orang bayaran sampai HOAX pun disebarkan ?

2018-12-18 15:44

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

nonton โšฝ โ€” di Lapangan Mandala Karpan - Ambon

2018-12-18 15:07

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

Dapatkan cashback 50% Koin Shopee untuk pembelian pertamamu di Shopee

2018-12-18 14:56

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Segaw0nLanang @Fahrihamzah @prabowo Jadi lekong ๐Ÿ˜

2018-12-18 14:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jika kamu merasa masih susah dalam 4tahun terakhir ini,itu bukan salah jokowi brrt kamu harus meningkatkan kualitasโ€ฆ

2018-12-18 14:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Gerindra Autan bulannya lotion anti nyamuk yah min ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-18 14:46

echy_asthuty echy_asthuty

hayya alal falah

Langit boleh mendung, tapi senyummu ngga boleh hilang ๐Ÿ˜‹

2018-12-18 14:37

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masyarakat Papua Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode. Dengan membentangkan spanduk raksasa yg bertuliskan โ€œTERIMA KASโ€ฆ

2018-12-18 14:17

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

2018-12-18 14:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta kebhinekaan jokowi #TetapJokowi2019 #JokowiMaruf2019 #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 13:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Beliau Sibuk kerja, sibuk layani rakya.. #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 13:17

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Pagi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2018-12-18 13:06

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@arlex_wu ๐Ÿ˜ฎ

2018-12-18 12:59

Ichank Ichank24916870

Santai

@GunRomli Ketika anti poligami berbicara masalah sholat....

2018-12-18 12:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta yg tulus dari hati, akan sampai ke hati jua. Sayang murni dari hati akan menyentuh hati. #2019PilihJokowiโ€ฆ

2018-12-18 12:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Beliau cinta rakyat, di cinta rakyat merakyat. Terimakasih Pak jokowi Semoga bapak selalu sehat. Semoga bapak bisaโ€ฆ

2018-12-18 12:17

Yada Simamora yadasimamora

Session Drummer

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube PJ Morton feat. Stokley All I Want For Christmas Is You Official

2018-12-18 12:14

Fery Liwan FeryLiwan

Love God... Love People..... Love Juventus... Love Futsal... :D

@JNECare tujuan sorong dr makasar suda 1 mnggu blm smpe nih..

2018-12-18 12:06

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang penting sekarang adalah orang-orang normal, orang-orang yang siuman seperti kita ini jangan diam. Jangan diam!โ€ฆ

2018-12-18 11:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Pilih yang gampang #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 11:17

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-12-18 11:10

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rakyat butuh Pemimpin seperti Pak jokowi Dekat dengan Rakyat dan Kerja Nyata. Bukan retorika. Rangkul Rakyat denganโ€ฆ

2018-12-18 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sektor pariwisata memang telah menjadi andalan baru bagi pembangunan nasional. Presiden Jokowi pun mengapresiasiโ€ฆ

2018-12-18 10:17

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-18 10:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Lanjutkan #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 09:47

elyakinsssa elyakinsssa

nice

2018-12-18 09:45

elyakinsssa elyakinsssa

nice

2018-12-18 09:45

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

di Bareskrim Polres Kota Sorong

2018-12-18 09:27

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

Berhati-hatilah, Narkoba dikemas semakin "cantik". Jaga generasi muda, jaga NKRI dari bahaya Narkoba

2018-12-18 09:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kerja nyata untuk indonesia #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #BersihMerakyatKerjaNyata #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 09:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

GTA V GAIS!! Dengan AMD Athlon 200GE (INDONESIA)

2018-12-18 09:04

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-18 09:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tenggelamkan antek ISIS #2019JokowiMaruf #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 08:47

Jason Reposar Repofoto

Feeling blessed ๐Ÿ™๐Ÿป @ RAJA AMPAT - The Last Paradise

2018-12-18 08:42

Benzelina Sikoway Keziant_13

Just Be Your Self

Back again.... ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

2018-12-18 08:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

jokowi bangga jadi Indonesia. Siapa kitaaaaa: Indonesiaaaaaa #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 08:17

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-18 08:04

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

Jadi penasaran aquaman pakai batu akik apa?? @permadiaktivis.bs dibantu mas??

2018-12-18 07:55

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@sandiuno @prabowo wuuuuuihhh HOX apalagi nih ?

2018-12-18 07:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Mantabs... #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-18 07:47