Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

I posted a new video to Facebook

2018-12-16 14:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah selalu memberikan yang terbaik untuk semua hambaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 14:17

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

I posted a new video to Facebook

2018-12-16 14:15

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

I posted a new video to Facebook

2018-12-16 14:14

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

I posted a new video to Facebook

2018-12-16 14:05

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti berharap pada Allah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 13:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena akan terus mengalir pahala sepanjang hayatmu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 13:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Admin semesta sainnya nih fix pasti percaya kalo bumi itu bulat. Padahal kan bumi itu bentuknya kayak donat.

hih gak update.

2018-12-16 13:11

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

Ya ampun, kok kangen banget padahal baru lihat mereka. Kayak pengen lihat mereka lagi lagi semalam gak rela balik a…

2018-12-16 12:54

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

GOD I REALLY REALLY LOVE HIM SO MUCH 😭😭😭 @AllRiseSilver

2018-12-16 12:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah tidak pernah berkhianat kepada para hambaNya, walau itu sekecil biji Zarrah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 12:47

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@permadiaktivis @ustadtengkuzul @jokowi Jenggotnya sj tambah panjang.akalnya tambah pendek.ada ustad sukanya nyinyi…

2018-12-16 12:35

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Minggu, 16 Desember 2018
. .
"…

2018-12-16 12:34

Hilman Manullang⚪⚫ ManullangHilman

Juventino || #FINOALLAFINE #FORZAJUVE || 🔴⚪️🇲🇨

@JuveFC1897 Hes tough so far, an oppurtunist

2018-12-16 12:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebaik – baik tempat pengharapan hanyalah kepada Allah Azza wajalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 12:17

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@BinyoHexa Semoga pihak kepolisian memproses km @CCICPolri @DivHumas_Polri .org2 tak berguna spt ini mohon diproses pak polisi

2018-12-16 12:02

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

ketika engkau kehilangan seseorang yang amat penting di dunia ini, yakinlah bahwa Allah akan mengganti kepergiannya…

2018-12-16 11:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika engkau sedih akan masa lalu, risau akan masa depan, janganlah khawatir masih ada Allah yang akan membawa keb…

2018-12-16 11:17

bibay milanisti habibay1502

mudah berteman

Indahnya alam Indonesia.
Kapan ya bisa ke sini lagi, tapi bersama keluarga😊

#latepost📷 @ Sawandarek

2018-12-16 11:15

SJLoverELF Lee2h_jy

ELF | HaeEun,Jinyeong,KaiYuan,YamaChi | Team Hyukee bottom | Jewels | Love YAOI/BL

RT @ebyy132: Momeent~ @donghae861015 @AllRiseSilver after see you in real live, i think i love you more and more 😍😍😍 especially this cute b…

2018-12-16 10:59

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

I see with my eyes and yeah this is exactly what i see @AllRiseSilver he's so beautiful

2018-12-16 10:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bersedih, karena janji Allah itu pasti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu sebenarnya tak pernah berada di dunia sendirian, selalu ada Allah yang menemanimu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 10:17

J U W I T A juwita_88

Akun ini di buat 15 Desember 2018

RT @himynameissalim: @Gerindra @grace_nat: Orang Poligami Enggak Boleh? Berzina Boleh Gitu?gue nanya org yg sdh poligami dijamin gk mgkn be…

2018-12-16 10:10

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

😇

2018-12-16 09:59

Iklisia Enggar F iklisia

Tuhan tak pernah janji jalan selalu rata, tetapi Dia berjanji berikan kekuatan 😇

RT @ArunawanKombe: bukankah kalau mau dimengerti kita harus belajar untuk mau mengerti dulu?

2018-12-16 09:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang mungkin Allah buatmu kecewa, tapi perayalah Dia hanya ingin engkau berharap hanya kepadaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 09:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Hari Makan Gratis 😁😂
Siang Ada Yang Acara Nikahan
Malam Ada lagi Acara Nikahan
Alhamdulillah yah
Sering² aja Nikah Gais 🤭

2018-12-16 09:33

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-12-16 09:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Set goals, challenge yourself, and achieve them. Live a healthy life…and make every moment count. Rise above the ob…

2018-12-16 09:17

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Gerindra @grace_nat: Orang Poligami Enggak Boleh? Berzina Boleh Gitu?gue nanya org yg sdh poligami dijamin gk mgkn…

2018-12-16 08:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

tingkatan paling tinggi dalam kebudayaan moral adalah bisa menyadari. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 08:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

The highest possible stage in moral culture is when we recognize that we ought to control our thoughts. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 08:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Sayur Koool 😥😥😥

2018-12-16 07:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 07:47

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

The most beautiful atolls🌴in Raja Ampat 😍🐚
Blue sky ❤ turquoise waters 💙
.
.
.
#swimtrekking #blue #blu #sand…

2018-12-16 07:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 07:17

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

The most beautiful atolls🌴 in Raja Ampat 😍🐚
Blue sky ❤ Turquoise waters 💙
.
.
.
#swimtrekking #blue #blu #sand…

2018-12-16 07:11

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-16 07:04

R. Arunawan Putra ArunawanKombe

biasa

bukankah kalau mau dimengerti kita harus belajar untuk mau mengerti dulu?

2018-12-16 06:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kebohongan sekalipun ditutupi sehebat apapun pasti akan terbongkar juga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 06:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-16 06:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masalah yang ada adalah pembelajaran dari tuhan untuk mendidikmu menjadi lebih baik lagi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 06:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Ngakak tdk dilarang 😂

2018-12-16 06:09

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-16 06:04

alberth tahalele alberthtahalele

Xmas😇😇😇

2018-12-16 06:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti dan terpuruk, karena disitulah awal kehancuranmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 05:47

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Muke apa masih terlihat seperti mahasiswa yaa....

2018-12-16 05:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jika engkau mencari kesempurnaan maka selamanya engkau tidak akan pernah menemukannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 05:17

Junuz Tipruata JunuzT

Ucap syukur atas apa yang Tuhan berikan

Latihan persiapan Natal Pertamina Sorong.

2018-12-16 05:16

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Just feeling the right tone

2018-12-16 05:15

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ada satu Dzat yang tidak akan pernah melupakan kita, yakni Yang Maha kuasa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 04:47

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

😊😊😊😊😊

2018-12-16 04:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika tidak ada yang dapat kamu syukuri hari ini, maka bersyukurlah atas nafas yang masih bisa engkau hembuskan.…

2018-12-16 04:17

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Cameranya benar2 jahattt😴😬😬😬

2018-12-16 04:15

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Saya suka gaya loo😍😍😍😍

2018-12-16 04:07

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

Momeent~ @donghae861015 @AllRiseSilver after see you in real live, i think i love you more and more 😍😍😍 especially…

2018-12-16 04:05

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Kegiatan apapun sebenarnya kalau senyum sedikit malu, gigi taringku selalu muncull😂😂😂😂

2018-12-16 03:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang terbaik tidak selalu yang terindah, karena yang terbaik adalah yang paling tepat. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 03:47

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Kondangan kelar cap cus mampir ke proyek katapop

2018-12-16 03:37

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Sa sama Novi sama vey saja, Eka tidak ikut

2018-12-16 03:25

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Save saat nongkring 😍😍😍

2018-12-16 03:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berburuk sangka atas rencana tuhan di dunia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 03:17

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Inilah Alasan Kenapa Zat Merkuri Berbahaya

2018-12-16 03:13

jho ferdinand jho_ferdi

follow me..??
mentions for follow back thanks
/>

Karna hidup banyak rasa

2018-12-16 02:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah mencari tahu apa yang akan kamu lakukan dan bagaimana cara mewujudkannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kelapangan sebuah hati tergambarkan ketika ia mampu menerima dengan lapang dada kenyataan hidup yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 02:17

Paul FVS II Mkw ethuspaul

Mendengar , berpikir , barulah Berbicara
😊😊Wa (085244052998)

Mendekati moment dimana kau berjuang dan mendukung ia sampai mendekati Tahap akhir namun bukan aku yg akan berdiri…

2018-12-16 02:13

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

@arinta_arinta Hemm

2018-12-16 02:13

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

Halo

2018-12-16 02:11

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

@mudrikahsiti

2018-12-16 02:11

Artis Tidak Dikenal Ardi_Cudeee

Kalau Lapar Yah Makan,Gitu Aja Kok Repot

Menikmati senja saja tak cukup jika tak berfoto,untung ada samsung #GalaxyA9 yang membuat hasil foto setara dengan…

2018-12-16 01:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang kuat adalah orang yang mampu memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah mencoba agar menemukan apa – apa yang menjadi pertanyaanmu selama ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Emang kita yang mana? 😂

2018-12-16 01:12

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

BI Sediakan 3,4 Milyar, Penukaran Uang Lusuh di Maluku dan Papua Barat via @PapuaUntukSemua

2018-12-16 01:09

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

🍀

2018-12-16 01:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 iyalah Bu, kasihan sudah tebar HOAX
bu Ratna Sarumpaet-nya dibiarkan, tidak ada yg nyuapin ddipenjara

2018-12-16 00:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 🤪🤪🤪🤪 iya betul, paslon 02 tukang HOAX, kok Ibu tau sih ?

2018-12-16 00:30

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 mantaaabz Pak Presiden NKRI ikut memajukan produksi Kopi Indonesia, kita doakan agar selalu sehat walafiat 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

2018-12-16 00:23

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Iyaa juga. Cuma 2 sih, ending bahagia ato ending goblok. Hhh

2018-12-16 00:21

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 @liputan6dotcom @SBYudhoyono biasa aja, yg aneh malah pak prabowo mau jadi presiden 212 🤪🤪🤪🤪

2018-12-16 00:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@SiswantiYeni @P3nj3l4j4h @jokowi kamfret monaslimin mana mau export ke asing 🤪🤪🤪🤪🤪, ngertinya pake froduk aseng

2018-12-16 00:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@kompascom 😜😜😜😜😜😜😜 perasaan di Surabaya dan Bandung tdk ada yg begini ya ?

2018-12-15 23:42

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@liputan6dotcom anehnya pas pak @SBYudhoyono datang ada pengrusakan😜😜😜😜😜 ....... ditempat kami, aman2 saja semua be…

2018-12-15 23:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@t4jk3y @gusmusgusmu @abubakarsegaf @gusali_bsh @mohmahfudmd @noeruzzaman @na_dirs @towus_AY @mbah_mijan @WahhabiCC…

2018-12-15 23:33

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

MENOLAK LUPA 😁😂

2018-12-15 23:28

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@FCBarcelona @Dembouz 😍

2018-12-15 23:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung Subhaanallaah....
Sukses ya nak

2018-12-15 22:54

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Airin_NZ @thisisfarida Dilihat dr tampilan sih ok.ternyata otakmu yg minimalis jeng🤣🤣🤣

2018-12-15 22:52

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@thisisfarida @ustadtengkuzul @KPU_ID @Airin_NZ Manusia mikirnya di dengkul mgkn.kotak aluminium setelah dipakai ap…

2018-12-15 22:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus – menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:47

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Especially when he scored an own goal and youre leading the scoreboard 🤫🤪

2018-12-15 22:23

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

having wife who can be your teammate on PS4 would be so fucking awesone 🤩🤩🤩

2018-12-15 22:20

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WRahMada sebab bagi sebagian orang, 'kerja' berarti di kantor, ada atasan-bawahan, dan berseragam.

padahal mah y…

2018-12-15 22:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:17