Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

orang yang tersesat adalah orang yang terus mengikuti arus keramaian #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 08:47

R. Arunawan Putra ArunawanKombe

biasa

@chrisnainsan udh pasti kalo skrg bray, restu ibu sdh didapat 😅

2019-02-21 08:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kerja keras orang tua itu karena ingin anak – anaknya menjadi pribadi yang bukan hanya biasa tapi luar biasa…

2019-02-21 08:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

😂😂😂😂😂😂

2019-02-21 08:15

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketakutan harus dikerdilkan, karena ketakutan adalah musuh besar impian yang akan diwujudkan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 07:47

Subhan Bima fifizahrasarah

Kementerian Ketenagakerjaan

RT @blksorong: Jenis bantuan yang diberikan kpd lembaga penerima bantuan meliputi gedung workshop, peralatan pelatihan, operasional kelemba…

2019-02-21 07:39

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Mari kita dukung #BLKKomunitas demi #IndonesiaKompeten! #2019TahunSDM

2019-02-21 07:39

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Diharapkan melalui penambahan kejuruan ini, #BLKKomunitas dapat melakukan pelatihan sesuai dengan potensi daerah ma…

2019-02-21 07:38

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Untuk tahap I Tahun 2019 akan dibangun 500 #BLKKomunitas yang tersebar di lembaga pendidikan keagamaan seperti pond…

2019-02-21 07:37

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Menaker @hanifdhakiri mengatakan dengan akhlak yang kuat dan skill yang berkualitas, generasi muda Indonesia akan t…

2019-02-21 07:37

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

#BLKKomunitas dihadirkan pemerintah melalui @KemnakerRI sejak tahun 2017 dengan mendirikan 50 lembaga. Kemudian pad…

2019-02-21 07:37

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Jenis bantuan yang diberikan kpd lembaga penerima bantuan meliputi gedung workshop, peralatan pelatihan, operasiona…

2019-02-21 07:36

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Dibentuknya Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas diharapkan dapat meningkatkan akses pelatihan dan peran serta masya…

2019-02-21 07:36

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk fokus dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indones…

2019-02-21 07:35

BLK SORONG blksorong

PELATIHAN-SERTIFIKASI-PENEMPATAN

Halo Rekanaker..
Presiden @jokowi menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Balai Latihan Kerja (BLK) Kom…

2019-02-21 07:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberapa jauh seseorang berkelana, maka ia akan menemui sejauh apa yang ia lakukan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 07:17

Gusti Raja Ampat LovelyGusti

Reservasi paket wisata Raja Ampat 📷🌈🌞🐚🐙🐠🐡🐋

INFO KONTAK:
SMS/Call: 6285243360707
Whatsapp: 6285243360707
Instagram: @gustirajaampat

TUKANG FOTO MIRIP BABU
🤣😀😄😂🤭🤭🤭
Kira2 ada tidak yg senasib dengan saya????

Pas jalan ditempat bagus selalu jd tuka…

2019-02-21 07:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seorang juara pasti akan percaya pada dirinya sendiri, walaupun tidak ada orang yang mau mempercayainya lagi…

2019-02-21 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teman – temanmu adalah gambaran masa depanmu nanti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 06:17

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-02-21 05:58

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-02-21 05:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

harapan dan keinginan ini semestinya sejalan, yah sejalan dengan seberapa besar usaha ia dalam mewujudkannya…

2019-02-21 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tekuni salah satu bidang maka Anda akan menjadi orang hebat yang berhasil #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 05:17

ewiing 💼 _ewingg28

@cici_swetolala Itu kayak gmna?

2019-02-21 05:02

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebuah langkah kecil adalah sebuah awal jalan yang panjang #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 04:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-02-21 04:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Apa yang Anda tahu, dan Anda kerjakan maka Anda tidak akan gagal #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kita bersyukur, maka kita seolah – olah meemiliki segalanya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seringkali kita menyepelekan hal – hal yang kecil, padahal dari sanalah lahir suatu yang besar #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 03:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Untuk menjadi yang terbaik, engkau harus memiliki mimpi yang besar dan semangat untuk mewujudkannya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 02:47

Black style Blackst32203509

Zha synk koi banyak......

@wasalmen_of Indah'Nya...

2019-02-21 02:31

Black style Blackst32203509

Zha synk koi banyak......

@CHmatani Amin.

2019-02-21 02:30

Black style Blackst32203509

Zha synk koi banyak......

@suka_stw19 Gede amat jdi pingin....

2019-02-21 02:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Gagal adalah masalah kecil namun putus asa adalah masalah yang besar #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 02:17

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Edwin Silangen Ajak ASN di Pemprov Sulut Tunjukkan Loyalitas dan… via @PapuaUntukSemua

2019-02-21 02:14

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@01_commando @samurai_tenro @CNNIndonesia Mgkn mau di kait2kan dg masa lalunya x jendral pec*t*n kab*r ke Jordania 😃😃😃😃

2019-02-21 01:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan sampai lehermu terpotong hanya karena ulah lidahmu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 01:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@samurai_tenro @01_commando @CNNIndonesia Kok TNI? Kan ini Capres ga nyambung dech😅😅😅

2019-02-21 01:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jadilah seperti samudera yang luas, karena ia tak pernah sekalipun banyak yang mengotorinya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Hidup hanya sekali, lakukanlah yang terbaik, usaha yang maksimal dan buat bahagia semua orang #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 00:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-02-21 00:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang bertindak tanpa berpikir adalah orang yang gagal #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 00:17

Bobmalastau Bobmalastau3

Senyum

RT @PAPUA53191953:

2019-02-21 00:11

Bobmalastau Bobmalastau3

Senyum

RT @PAPUA53191953: Mom bakit

2019-02-21 00:11

Bobmalastau Bobmalastau3

Senyum

RT @PAPUA53191953:

2019-02-21 00:10

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@CNNIndonesia 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 jaman Milenial siapa sih percaya @sudirmansaid dan kaum Monaslimin ?

2019-02-21 00:10

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@PartaiSocmed se papua menunggu bongkaran nih 🤣🤣🤣🤣🤣

2019-02-21 00:08

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-02-20 23:51

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-20 23:48

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

Mom bakit

2019-02-20 23:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Senyum yang sering muncul itu bukan berarti senyum tanda kebahagiaan, melainkan bentuk rasa syukur atas rahmat tuha…

2019-02-20 23:47

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-20 23:45

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-02-20 23:34

ewiing 💼 _ewingg28

@cici_swetolala 👍

2019-02-20 23:32

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-02-20 23:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu memiliki keyakinan untuk mampu melakukan maka kamu akan bisa mewujudkan segala mimpimu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 23:17

Basudara MalukuBasudara

# Public Trust Information #

RT @alberthtahalele: Iya hou van jou

2019-02-20 23:04

Napi Bocor NapiBocor2

Temani sya kah chat sex vcs

@KolektorVcs Nama fb nya bro

2019-02-20 22:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 22:47

Brovstar Anchello6

RT @Anchello6: Bersyukur atas segala keterbatasan yang kita miliki. Angkat hati dan srakan smua beban yg kita miliki hanya kepadaNYA. Karen…

2019-02-20 22:42

Brovstar Anchello6

Bersyukur atas segala keterbatasan yang kita miliki. Angkat hati dan srakan smua beban yg kita miliki hanya kepadaN…

2019-02-20 22:40

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@Ricky_kch @yadi_jsande Positif ajalah salah ketik 😊

2019-02-20 22:36

Rival Irsyahaq RIrsyahaq

Hilang entah kemana, aku terus mencari dan mencari (ilmu)

@laskar_minang @saididu @budimandjatmiko Mungkin pelajaran geometrinya kurang. Kalau garis lurus, persegi dkk. itu…

2019-02-20 22:35

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@AkunTofa Ngirih emg murah dan gratis tp tolong dong jngn di borong 😂😂😂😂

2019-02-20 22:28

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@cumarachel Mungkin ada yang bisa menyebutkan satu saja prestasi saudari Rachel Maryam selama di DPR RI,,,?????! 🙄

#SeriusNanya

2019-02-20 22:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Keikhlasan tidak akan pernah terucap apabila ia memberi maka seolah – olah ia tak pernah memberi apapun #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 22:17

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@AhmatAaa @Arie_Kriting @beddu17 Ya mudah2an menang bohong 😂😂😂

2019-02-20 22:01

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@WicaksonoYeni Pacaran jg bebas aja yg penting jngn pacaran lg😊

2019-02-20 21:56

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@francis_ngannou Yeap!! CAIN was Overated.
No Body will safe if @francis_ngannou Connected!! No Body Will Still…

2019-02-20 21:56

EHUD GURION alberthtahalele

N my sweety

2019-02-20 21:50

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@anthonyfjoshua That Big Baby is going to sleep

2019-02-20 21:49

EHUD GURION alberthtahalele

Iya hou van jou

2019-02-20 21:48

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@samurai_tenro @01_commando @CNNIndonesia Ya tp bagi rakyat perlu bukti bukan hanya teori, mengkeritik segelintir t…

2019-02-20 21:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dengan bekerja keras engkau akan mengalahkan orang – orang yang berbakat #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 21:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rasa cukup muncul ketika hati mulai merasa lapang menerima yang sedikit #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 21:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@Gerindra iya kasihan juga kepada pecatan TNI, masa tdk ada yang menyaniung.

2019-02-20 20:54

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@Beritasatu siapa yg meragukan kenegarawanan pak @Pak_JK ? kalau pak @Jokowi sih santai aja orangnya, mau dihina a…

2019-02-20 20:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jauhilah orang yang banyak berfikir negative karena dari sana akan muncul masalah dari sebuah solusi yang ada…

2019-02-20 20:47

RZF ♟ ridhozf

@NetflixKR @BudeSumiyati @NetflixID Agile bude makin keren aja. Bangga deh ❤️

2019-02-20 20:46

Ria choiriawulan

Nurse’17

Ada masalah dikit langsung hapus dp whatsap dasar aku -“

2019-02-20 20:31

gulam itu ifat gulam_arafat

biasa-biasa saja partner . . . tidak suka cari masalah . . . :D

mas @kaesangp buka outlet di Sorong, Papua Barat dong. kami juga indonesia dan juga mau merasakan sang pisang yang fenomenal itu

2019-02-20 20:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika sang lelaki tak memiliki apapun dalam hidupnya maka disitulah letak kesetiaan wanita sedang di uji #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 20:17

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-02-20 20:13

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

demi politik.

2019-02-20 20:12

Kristihan Kristihan13

Dlm hidup nii santai sy

@YaminceJ Mlm

2019-02-20 20:07

Agus Cosmo aguscosmo

RT @imelbox: @P3nj3l4j4h @Dahnilanzar wuiiiiiiih ketua jubir timses 02 ternyata penyebar HOAX ya ?

2019-02-20 20:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang paling penting adalah sikap kita, bukan balasan dari orang lain #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 19:47

denny yapari dennyyapari

Advokat/Pengacara, Ahli Pengadaan Nasional, Konsultan Hukum dan Bisnis, Jual Beli emas 24K LM ANTAM

@KomisiYudisial @farid_wajdi70 Mau transformasi ke arah yang lebih baik, asal berani ungkap kelemahan diri lembaga,…

2019-02-20 19:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Awal menjadi orang baik, adalah dengan berbuat baik #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 19:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bosan menjadi orang baik dan terus berbuat baiklah pada sesama #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 18:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-02-20 18:42

gulam itu ifat gulam_arafat

biasa-biasa saja partner . . . tidak suka cari masalah . . . :D

Semangatnya adalah merubah pola pikir dan budaya kerja. Maka sentulah mereka tepat dihatinya.
Jangan kau patahkan…

2019-02-20 18:32

Ria choiriawulan

Nurse’17

Cukup :”

2019-02-20 18:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan hanya memandang dari salah satu sisi, agar pandanganmu tidak tersempitkan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 18:17

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@detikcom @jokowi Ekorin trus kmna 01 pergi....🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

2019-02-20 18:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah sombong karena ia kesombongan seperti suatu kebodohan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-20 17:47

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2019-02-20 17:41

wicak adi wicakadi1

ah saya bukan siapa2.....

@gay_kalem Lanjutannya mana Bang

2019-02-20 17:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu miskin dan kekuragan harta, jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu karena kelak ia akan men…

2019-02-20 17:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@kompascom timses tetangga akan HOAX apa ya, setelah membaca ini ?

2019-02-20 17:13