Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@permadiaktivis @ustadtengkuzul @jokowi Jenggotnya sj tambah panjang.akalnya tambah pendek.ada ustad sukanya nyinyi…

2018-12-16 12:35

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Minggu, 16 Desember 2018
. .
"…

2018-12-16 12:34

Hilman Manullang⚪⚫ ManullangHilman

Juventino || #FINOALLAFINE #FORZAJUVE || 🔴⚪️🇲🇨

@JuveFC1897 Hes tough so far, an oppurtunist

2018-12-16 12:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebaik – baik tempat pengharapan hanyalah kepada Allah Azza wajalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 12:17

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@BinyoHexa Semoga pihak kepolisian memproses km @CCICPolri @DivHumas_Polri .org2 tak berguna spt ini mohon diproses pak polisi

2018-12-16 12:02

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

ketika engkau kehilangan seseorang yang amat penting di dunia ini, yakinlah bahwa Allah akan mengganti kepergiannya…

2018-12-16 11:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika engkau sedih akan masa lalu, risau akan masa depan, janganlah khawatir masih ada Allah yang akan membawa keb…

2018-12-16 11:17

bibay milanisti habibay1502

mudah berteman

Indahnya alam Indonesia.
Kapan ya bisa ke sini lagi, tapi bersama keluarga😊

#latepost📷 @ Sawandarek

2018-12-16 11:15

SJLoverELF Lee2h_jy

ELF | HaeEun,Jinyeong,KaiYuan,YamaChi | Team Hyukee bottom | Jewels | Love YAOI/BL

RT @ebyy132: Momeent~ @donghae861015 @AllRiseSilver after see you in real live, i think i love you more and more 😍😍😍 especially this cute b…

2018-12-16 10:59

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

I see with my eyes and yeah this is exactly what i see @AllRiseSilver he's so beautiful

2018-12-16 10:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bersedih, karena janji Allah itu pasti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu sebenarnya tak pernah berada di dunia sendirian, selalu ada Allah yang menemanimu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 10:17

J U W I T A juwita_88

Akun ini di buat 15 Desember 2018

RT @himynameissalim: @Gerindra @grace_nat: Orang Poligami Enggak Boleh? Berzina Boleh Gitu?gue nanya org yg sdh poligami dijamin gk mgkn be…

2018-12-16 10:10

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

😇

2018-12-16 09:59

Iklisia Enggar F iklisia

Tuhan tak pernah janji jalan selalu rata, tetapi Dia berjanji berikan kekuatan 😇

RT @ArunawanKombe: bukankah kalau mau dimengerti kita harus belajar untuk mau mengerti dulu?

2018-12-16 09:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang mungkin Allah buatmu kecewa, tapi perayalah Dia hanya ingin engkau berharap hanya kepadaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 09:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Hari Makan Gratis 😁😂
Siang Ada Yang Acara Nikahan
Malam Ada lagi Acara Nikahan
Alhamdulillah yah
Sering² aja Nikah Gais 🤭

2018-12-16 09:33

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-12-16 09:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Set goals, challenge yourself, and achieve them. Live a healthy life…and make every moment count. Rise above the ob…

2018-12-16 09:17

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Gerindra @grace_nat: Orang Poligami Enggak Boleh? Berzina Boleh Gitu?gue nanya org yg sdh poligami dijamin gk mgkn…

2018-12-16 08:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

tingkatan paling tinggi dalam kebudayaan moral adalah bisa menyadari. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 08:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

The highest possible stage in moral culture is when we recognize that we ought to control our thoughts. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 08:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Sayur Koool 😥😥😥

2018-12-16 07:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 07:47

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

The most beautiful atolls🌴in Raja Ampat 😍🐚
Blue sky ❤ turquoise waters 💙
.
.
.
#swimtrekking #blue #blu #sand…

2018-12-16 07:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 07:17

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

The most beautiful atolls🌴 in Raja Ampat 😍🐚
Blue sky ❤ Turquoise waters 💙
.
.
.
#swimtrekking #blue #blu #sand…

2018-12-16 07:11

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-16 07:04

R. Arunawan Putra ArunawanKombe

biasa

bukankah kalau mau dimengerti kita harus belajar untuk mau mengerti dulu?

2018-12-16 06:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kebohongan sekalipun ditutupi sehebat apapun pasti akan terbongkar juga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 06:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-16 06:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masalah yang ada adalah pembelajaran dari tuhan untuk mendidikmu menjadi lebih baik lagi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 06:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Ngakak tdk dilarang 😂

2018-12-16 06:09

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-16 06:04

alberth tahalele alberthtahalele

Xmas😇😇😇

2018-12-16 06:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti dan terpuruk, karena disitulah awal kehancuranmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 05:47

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Muke apa masih terlihat seperti mahasiswa yaa....

2018-12-16 05:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jika engkau mencari kesempurnaan maka selamanya engkau tidak akan pernah menemukannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 05:17

Junuz Tipruata JunuzT

Ucap syukur atas apa yang Tuhan berikan

Latihan persiapan Natal Pertamina Sorong.

2018-12-16 05:16

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Just feeling the right tone

2018-12-16 05:15

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ada satu Dzat yang tidak akan pernah melupakan kita, yakni Yang Maha kuasa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 04:47

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

😊😊😊😊😊

2018-12-16 04:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika tidak ada yang dapat kamu syukuri hari ini, maka bersyukurlah atas nafas yang masih bisa engkau hembuskan.…

2018-12-16 04:17

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Cameranya benar2 jahattt😴😬😬😬

2018-12-16 04:15

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Saya suka gaya loo😍😍😍😍

2018-12-16 04:07

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

Momeent~ @donghae861015 @AllRiseSilver after see you in real live, i think i love you more and more 😍😍😍 especially…

2018-12-16 04:05

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Kegiatan apapun sebenarnya kalau senyum sedikit malu, gigi taringku selalu muncull😂😂😂😂

2018-12-16 03:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang terbaik tidak selalu yang terindah, karena yang terbaik adalah yang paling tepat. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 03:47

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Kondangan kelar cap cus mampir ke proyek katapop

2018-12-16 03:37

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Sa sama Novi sama vey saja, Eka tidak ikut

2018-12-16 03:25

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Save saat nongkring 😍😍😍

2018-12-16 03:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berburuk sangka atas rencana tuhan di dunia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 03:17

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Inilah Alasan Kenapa Zat Merkuri Berbahaya

2018-12-16 03:13

jho ferdinand jho_ferdi

follow me..??
mentions for follow back thanks
/>

Karna hidup banyak rasa

2018-12-16 02:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah mencari tahu apa yang akan kamu lakukan dan bagaimana cara mewujudkannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kelapangan sebuah hati tergambarkan ketika ia mampu menerima dengan lapang dada kenyataan hidup yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 02:17

Paul FVS II Mkw ethuspaul

Mendengar , berpikir , barulah Berbicara
😊😊Wa (085244052998)

Mendekati moment dimana kau berjuang dan mendukung ia sampai mendekati Tahap akhir namun bukan aku yg akan berdiri…

2018-12-16 02:13

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

@arinta_arinta Hemm

2018-12-16 02:13

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

Halo

2018-12-16 02:11

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

@mudrikahsiti

2018-12-16 02:11

Artis Tidak Dikenal Ardi_Cudeee

Kalau Lapar Yah Makan,Gitu Aja Kok Repot

Menikmati senja saja tak cukup jika tak berfoto,untung ada samsung #GalaxyA9 yang membuat hasil foto setara dengan…

2018-12-16 01:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang kuat adalah orang yang mampu memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah mencoba agar menemukan apa – apa yang menjadi pertanyaanmu selama ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Emang kita yang mana? 😂

2018-12-16 01:12

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

BI Sediakan 3,4 Milyar, Penukaran Uang Lusuh di Maluku dan Papua Barat via @PapuaUntukSemua

2018-12-16 01:09

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

🍀

2018-12-16 01:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 iyalah Bu, kasihan sudah tebar HOAX
bu Ratna Sarumpaet-nya dibiarkan, tidak ada yg nyuapin ddipenjara

2018-12-16 00:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 🤪🤪🤪🤪 iya betul, paslon 02 tukang HOAX, kok Ibu tau sih ?

2018-12-16 00:30

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 mantaaabz Pak Presiden NKRI ikut memajukan produksi Kopi Indonesia, kita doakan agar selalu sehat walafiat 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

2018-12-16 00:23

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Iyaa juga. Cuma 2 sih, ending bahagia ato ending goblok. Hhh

2018-12-16 00:21

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@NurulAi14459911 @liputan6dotcom @SBYudhoyono biasa aja, yg aneh malah pak prabowo mau jadi presiden 212 🤪🤪🤪🤪

2018-12-16 00:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@SiswantiYeni @P3nj3l4j4h @jokowi kamfret monaslimin mana mau export ke asing 🤪🤪🤪🤪🤪, ngertinya pake froduk aseng

2018-12-16 00:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@kompascom 😜😜😜😜😜😜😜 perasaan di Surabaya dan Bandung tdk ada yg begini ya ?

2018-12-15 23:42

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@liputan6dotcom anehnya pas pak @SBYudhoyono datang ada pengrusakan😜😜😜😜😜 ....... ditempat kami, aman2 saja semua be…

2018-12-15 23:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@t4jk3y @gusmusgusmu @abubakarsegaf @gusali_bsh @mohmahfudmd @noeruzzaman @na_dirs @towus_AY @mbah_mijan @WahhabiCC…

2018-12-15 23:33

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

MENOLAK LUPA 😁😂

2018-12-15 23:28

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@FCBarcelona @Dembouz 😍

2018-12-15 23:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung Subhaanallaah....
Sukses ya nak

2018-12-15 22:54

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Airin_NZ @thisisfarida Dilihat dr tampilan sih ok.ternyata otakmu yg minimalis jeng🤣🤣🤣

2018-12-15 22:52

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@thisisfarida @ustadtengkuzul @KPU_ID @Airin_NZ Manusia mikirnya di dengkul mgkn.kotak aluminium setelah dipakai ap…

2018-12-15 22:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus – menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:47

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Especially when he scored an own goal and youre leading the scoreboard 🤫🤪

2018-12-15 22:23

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

having wife who can be your teammate on PS4 would be so fucking awesone 🤩🤩🤩

2018-12-15 22:20

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WRahMada sebab bagi sebagian orang, 'kerja' berarti di kantor, ada atasan-bawahan, dan berseragam.

padahal mah y…

2018-12-15 22:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Hahaha....

2018-12-15 22:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup diam, ketika ucapan tak lagi memiliki makna. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 21:47

Charles Warwer CharlesWarwer

Itu ko ka

@Chichi257313288 @PaceXx1 Iye

2018-12-15 21:37

Julius Tana julius_tana

Politik & Pemerintahan

#FotoProfilBaru

2018-12-15 21:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah dengan baik orang – orang yang selalu membuatmu tersenyum bahagia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 21:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian – ujian yang terjadi dalam hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 20:47

Agus Widjiastono AW_astono

Since 1987, exploring subsurface of: Java and South China sea; Borneo Rain Forest land; North slope Alaska Icy surface; Sahara desert Sandy ground.

RT @imelbox: @merdekadotcom 🤣🤣🤣🤣 apapun yang terjadi di NKRI yang disalahkan pak @Jokowi lagi.

2018-12-15 20:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala ada sesuatu yang memang tak seharusnya tetap di pertahankan karena cinta tak selamanya harus memiliki.…

2018-12-15 20:17

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Mari kita mulai percakapan goblo ini. Aku syukak kok

2018-12-15 19:58

Rahayuning Fitria H arviequeen

bahagia itu .. aku dan kamu

#mantanpacar
terima kasih sudah jd suami yg slalu bahagiain anak n istri.. terima kasih jd suami yg slalu percaya m…

2018-12-15 19:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia – nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa.…

2018-12-15 19:47