Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kerja keras orang tua itu karena ingin anak – anaknya menjadi pribadi yang bukan hanya biasa tapi luar biasa…

2018-10-19 17:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WiroSab33400913 @JajangRidwan19 @masbudi111 masnya suka menyembah patung ya? jangan mas. itu musyrik.

2018-10-19 17:39

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@na_dirs upload di sini dong Gus fotonya. hehe... 🙇‍♂️

2018-10-19 17:35

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@kumparan sementara @Jokowi sudah menari dipanggung DUNIA, @prabowo masih berjoget di Hambalang.

2018-10-19 17:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketakutan harus dikerdilkan, karena ketakutan adalah musuh besar impian yang akan diwujudkan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 17:17

Wahyunis wahyunis_me

Wild And Wise | Anthropologist and Farmers | Situju Nawa-Nawa | |

Pelepas dahaga penunda lapar.

#streetphotography #streetfood
#traditionalmarket @ Sorong

2018-10-19 17:09

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberapa jauh seseorang berkelana, maka ia akan menemui sejauh apa yang ia lakukan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 16:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@ManiakOnePiece Wooooowww!! How on earth is luffy will be able to fight with Kaido? I just think luffy will die !…

2018-10-19 16:36

Hilman Manullang⚪⚫ ManullangHilman

Juventino || #FINOALLAFINE #FORZAJUVE || 🔴⚪️🇲🇨

@Football__Tweet Nakata

2018-10-19 16:35

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seorang juara pasti akan percaya pada dirinya sendiri, walaupun tidak ada orang yang mau mempercayainya lagi…

2018-10-19 16:17

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Jumat, 19 Oktober 2018
.
Bahkan…

2018-10-19 16:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teman – temanmu adalah gambaran masa depanmu nanti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 15:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@Raelilblack My New Fav PornSuperstar!!

2018-10-19 15:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

harapan dan keinginan ini semestinya sejalan, yah sejalan dengan seberapa besar usaha ia dalam mewujudkannya…

2018-10-19 15:17

Nancy StellaParker76

RT @MarioMaurerKepo: Kalian tau siapa perempuan di samping mario...

2018-10-19 15:06

Sesapiter Sesapiter2

Andrea Pirlo

@angelina_phita Mantap

2018-10-19 15:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tekuni salah satu bidang maka Anda akan menjadi orang hebat yang berhasil #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 14:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebuah langkah kecil adalah sebuah awal jalan yang panjang #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 14:17

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-19 13:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Apa yang Anda tahu, dan Anda kerjakan maka Anda tidak akan gagal #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 13:47

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Wendy Duwit.

2018-10-19 13:46

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kita bersyukur, maka kita seolah – olah meemiliki segalanya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 13:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@sailormoon_rise @dia_Ryne @ulinyusron jadi karena disambut dgn berkerudung harus berkerudung juga? nanti disambut…

2018-10-19 13:09

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

salah fokus sama fashion-style Ibu Iriana. 😍

2018-10-19 13:08

Abdul Abdul130390

Abdullah aris

@BKNgoid min... aq udah ada ini, tpi kok link cetak kartu ujian blom muncul.???

2018-10-19 13:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seringkali kita menyepelekan hal – hal yang kecil, padahal dari sanalah lahir suatu yang besar #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 12:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Untuk menjadi yang terbaik, engkau harus memiliki mimpi yang besar dan semangat untuk mewujudkannya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 12:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Gagal adalah masalah kecil namun putus asa adalah masalah yang besar #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 11:47

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Sudah 2 Tahun Saa Kenal Ko 😂🙏 — merayakan hari spesial kami

2018-10-19 11:26

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

merayakan hari spesial kami

2018-10-19 11:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan sampai lehermu terpotong hanya karena ulah lidahmu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 11:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jadilah seperti samudera yang luas, karena ia tak pernah sekalipun banyak yang mengotorinya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 10:47

KaterinaKwari.#JokowiMaruf2019/24 katerinaKwari

Indonesia jaya ditangan Jkw .Kerja,Kerja,Kerja
yg anti Jkw n Ahok jgn follow sy

RT @KM00715: @el_francs @ElviHutagaol @HeraLoebs @ArrianyKartika @Finarah @katerinaKwari @DNurfanti @Ken2steve @debbypriatni @SiagaMerah201…

2018-10-19 10:44

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@el_francs @ElviHutagaol @HeraLoebs @ArrianyKartika @Finarah @katerinaKwari @DNurfanti @Ken2steve @debbypriatni…

2018-10-19 10:43

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinan_Haean @Ken2steve Awas stroke loe FEBI.... yg terhormat bpk @SBYudhoyono liat nih peliharaan anda ga berhenti menyalak 😁

2018-10-19 10:28

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video PENGALAMAN KETEMUAN DARI TINDER

2018-10-19 10:25

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean Banyak bacot loe FEBI.... laporin aja ga usah koar2 kaya bapak ga sanggup bayarin anak sekolah 😁

2018-10-19 10:24

MEGA OKTAVIA MEGAOKTAVIA__

NEW ACCOUNT.

RT @BRSDMPoltekSOQ: Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat untu…

2018-10-19 10:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Hidup hanya sekali, lakukanlah yang terbaik, usaha yang maksimal dan buat bahagia semua orang #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 10:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@ElviHutagaol @Ken2steve Tp di twitt gayanya si FEBI macam orang kaya aja lho....😁

2018-10-19 10:10

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Ngapa prettt...loe mau minta modal jualan bakso????

2018-10-19 10:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang bertindak tanpa berpikir adalah orang yang gagal #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 09:47

Meilisa GavSella's Mom Aicha_Cecil

Gavriel Grasella

Hari Jumat ternyata... Tuhan berkati..🙏

2018-10-19 09:39

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Senyum yang sering muncul itu bukan berarti senyum tanda kebahagiaan, melainkan bentuk rasa syukur atas rahmat tuha…

2018-10-19 09:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu memiliki keyakinan untuk mampu melakukan maka kamu akan bisa mewujudkan segala mimpimu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 08:47

Princess Audrey QueenMariaeva

#Spiritual
#Okky&PrincesAudrey
#OnlyOneStepTobeSuccessfull
#SupportJokowi2019-2024

RT @imelbox: @temponasional iya dong pak @Jokowi keren ugal2an 👍👍👍👍👍 harga minyak se-NKRI disamaratakan, tanah dibagikan kepada masyarakat…

2018-10-19 08:42

Sutra Sutra_Kool

I Love Jesus

@DienHasri @Dennysiregar7 @AHMADDHANIPRAST @dewa19 Langsung di laporin aja bu, kan beres, ahmad di tangkap karna ada yg laporin.

2018-10-19 08:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 08:17

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Pemimpin yang peduli rakyat..
Pembangunan infrastruktur dimana mana tidak pernah korupsi dan kerjanyata.…

2018-10-19 08:09

Yosep Laha LahaYosep

Minuss

Alamatnya

2018-10-19 08:08

novia irianti ag NoviaAg

12011995 | Capricorn | B | I Love My FAMILY :* n My Uda | Just with mention ,I'm Folbackkkk

@KojegDasilva @Kemenkumham_RI @cpnskumham Iyah sama aku punya juga gak ada keterangannya 😢😢

2018-10-19 08:04

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@GATRA_News ini @rockygerung tololnya kebangetan, masa BIN dikasih ke pks dan jaksa agung diberikan ke @gerindra ?

2018-10-19 07:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Keikhlasan tidak akan pernah terucap apabila ia memberi maka seolah – olah ia tak pernah memberi apapun #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 07:47

PAULUS AIKINGGING PAULUSAIKINGGI3

Paulus JW Aikingging
Asal maybrat Papua Barat

@BKNgoid Selamat pagi kira2 kapan Pengumuman Hasil Administrasi dari Kementrian Hukum dan HAM
Penjaga Tahanan Putra…

2018-10-19 07:44

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-19 07:28

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Adoh adoh 😂

2018-10-19 07:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dengan bekerja keras engkau akan mengalahkan orang – orang yang berbakat #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 07:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-19 07:04

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video BHAD BHABIE feat. YG - "Juice" (Official Music Video) | Danielle Bregoli

2018-10-19 07:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rasa cukup muncul ketika hati mulai merasa lapang menerima yang sedikit #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 06:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-19 06:42

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jauhilah orang yang banyak berfikir negative karena dari sana akan muncul masalah dari sebuah solusi yang ada…

2018-10-19 06:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

I posted a new video to Facebook

2018-10-19 06:15

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

I posted a new video to Facebook

2018-10-19 06:09

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika sang lelaki tak memiliki apapun dalam hidupnya maka disitulah letak kesetiaan wanita sedang di uji #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang paling penting adalah sikap kita, bukan balasan dari orang lain #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 05:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Awal menjadi orang baik, adalah dengan berbuat baik #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bosan menjadi orang baik dan terus berbuat baiklah pada sesama #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan hanya memandang dari salah satu sisi, agar pandanganmu tidak tersempitkan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 03:47

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

@ldfatho @ReaksiRakyat_id @matahatiini @AntoniRaja @Ferdinand_Haean @CakKhum Lucu aja bro. Padahal…

2018-10-19 03:32

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah sombong karena ia kesombongan seperti suatu kebodohan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 03:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco mantaaaaabz 👍👍👍👍👍👍 pak @Jokowi bagi2 sertifikat tanah untuk rakyat jelata bukan untuk konglomerat.

2018-10-19 02:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu miskin dan kekuragan harta, jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu karena kelak ia akan men…

2018-10-19 02:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@SammiSoh @yoris_ab Kenapa ga tegur orang yg haramkan pakaian adat mas??? Bilang ke mereka jangan pakai motor/mobil…

2018-10-19 02:41

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Hasdung_HBS @Ken2steve B2 itu babi ya bang??? Kalau begitu panggil aja dia si FEBI 😁

2018-10-19 02:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menunggu diriku disana, berjalanlah di sampingku bersama hingga sampai disana #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 02:17

Nur Fitriya Rumodar FitriRumodar

Lawyer, ❤️ Cooking and Baking, ❤️ Writing and reading, Movie freaks, ❤️ Family is all that matter

Hey calon papa..
Sudah kebayangkan muka anaknya kek apa..? Dijamin blasteran ala timteng gitcu deh.. hahahaa 🤣😜😘
.…

2018-10-19 02:12

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@ekowBoy @jaganegeriku Kasian kampret botol kena kasus 😂😂😂

2018-10-19 02:10

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwkwk...lu dah makan blom prettt??? Kalau lapar emang bawaannya emosi aja...sana makan dulu prett.…

2018-10-19 02:09

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kurang pandai mungkin bisa di perbaiki, tapi kejujuran tidak akan pernah mudah untuk di tanamkan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 01:47

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

@Kementan menggelar puncak peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 Tahun 2018 di tengah rawa yang dimanfaatkan s…

2018-10-19 01:41

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Makan dulu biar ga lapar prettt 😁

2018-10-19 01:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Bukan karena Rezeki yang diterima sedikit, tapi karena hatinya yag kurang lapang #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 01:17

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Undang-Undang Otsus Jawaban Untuk Kuatkan Integrasi Papua di Indonesia via @PapuaUntukSemua

2018-10-19 00:52

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Itu temen2 loe coba suruh bikin lamaran kerja ke gua sekalian prettt...kasian gua liatnya, loe koordi…

2018-10-19 00:49

fz fz19999994

yourself


pray to Allah /Muhammad,

#FotoProfilBaru

2018-10-19 00:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jika bisa menjadi sukses sewaktu muda, kenapa harus menunggu usia tua? #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 00:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@ManiakOnePiece Minggu ini dah rilis kan?? Chapter terbaru nya

2018-10-19 00:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

jangan menjadikan kebencian dan balas dendam menutupi hati kita, karena semuanya pasti akan mendapat balasannya mas…

2018-10-19 00:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Fahrihamzah Tuntut aja ga usah banyak bacot bang.

2018-10-18 23:59

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@DIM45_ARYA_ Itu orang yg di belakang liat apaan yah? Coba perhatikan pandangannya seperti liat pantat bagian belakang.

2018-10-18 23:57

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@kumparan untung dinegara Pancasila baru di tersangkakan, bentar lagi diringkusnya, sabar aja pret.

2018-10-18 23:56

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwkwk...serius lho gua prett...gua kan kasihan sama loe yg cuma busa makan kalau dapet job demo do…

2018-10-18 23:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Karena mengulang doa – doa di sepertiga malam, adalah ibarat kayuhan dari sepeda yakni pasti dan akan sampai…

2018-10-18 23:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@masDaen28460986 @Ferdinand_Haean Yg meninggal mengenaskan itu ya mas?

2018-10-18 23:39

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ken2steve Hajar bang...jangan kasih kendor si FEBI.

2018-10-18 23:37

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-10-18 23:32

Widya Putra Ramadhan wpramadhan_

hala madrid

@vivinzm Curhatan tengah malam

2018-10-18 23:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Akan ada seseorang yang mungkin membencimu, namun sahabat akan tetap menemanimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 23:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwkwk...prettt...prettt...udah sana bersihin WC gih biar loe bisa makan, kalau lu blom kerja sini…

2018-10-18 23:04