Tweets at Banggai, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banggai, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

@pu7tap4qp ゴミムシ同士の戦い

2019-06-18 13:33

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

@pu7tap4qp こないだモザンピークでキル取れてめっちゃテンション上がったさ あの武器人殺せるんだね

2019-06-18 13:16

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

علی وزیر بہ پہ 27 تاریخ پیشی وی

2019-06-18 13:09

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

@nanskiiiii Lagi searching2 unyu hape laptop

2019-06-18 13:07

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

@fikrob Lalu ganti usaha jadi jasa pindah KK

2019-06-18 12:56

ian txtmedearly

|| @groonation

@YO_ONMlN he wakes up republican

2019-06-18 12:44

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

@pu7tap4qp セレクトファイアカバンに入れておいたらプラウラー出てこなくて捨てたら出てくるから嫌い

2019-06-18 12:37

Rafik Manaba ManabaRafik

#RAMADHAN02Menang

Hahahaha,, lucu lucu

#RakyatKawalKeputusanMK

2019-06-18 12:19

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@intan_imp Sama 😞

2019-06-18 12:09

sinta pramudita sintapramudita8

QS Ar-Rahman

Pengen ghibah tapi sebentar selepas adzan magrib

2019-06-18 12:08

intan sajaa~ IntanPossumah1

R.L

@irfanades95 Kerja di pabrik sprngbed 😂

2019-06-18 12:01

IFA ifsyrfh

@geriambotang Tooth for tooth
Hand for hand
Me for you

Ekekekwkkwek

2019-06-18 11:51

N I A karuniapriliany

writer/agent of change/muslim 💕

ig:karuniaprilianym
fb:karuniapriliany

Gak bisa kebuka filenya .-.

2019-06-18 11:48

IFA ifsyrfh

Wanna be your vacuum cleaner

2019-06-18 11:43

intan sajaa~ IntanPossumah1

R.L

@irfanades95

2019-06-18 11:31

Ulfia Nur Afifa ulfianurafifa_

Bandung 🌹

@miaamaliia_ Najis mi moh

2019-06-18 11:28

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Setelah 1 tahun ga ketemu..sekalinya ketemu Q time bgt sampe kissing dll..tapi setelah hari itu ga ada komunikasi s…

2019-06-18 11:11

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Asli daerah mana nih? — Saya orang gorontalo tp besarnya di Luwuk sulteng, dan sekarang di Pekanbaru. Tuu kek mana?

2019-06-18 11:07

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Jika kau bertanya kepadaku hal yg membuatku bahagia adalah ketika aku diperkenan kan takdir untuk menjadikan aku da…

2019-06-18 11:06

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Posting foto emojimu baru-baru ini. — 😂

2019-06-18 11:05

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Pendapat kamu tentang orang yang terlalu berharap sama orang lain itu gimana — Aku sering kayak gitu. Ah lemah 😂

2019-06-18 11:05

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

Kalo kamu dikasih kado sama orang yang kamu anggap spesial, maunya dikasih apaa ? — Aku dikasih apa aja mau sih. Tp…

2019-06-18 11:04

Candra Saputra uchankpawata28

New account 🐶

@IreneViena Irene ohh irenee 😄😭

2019-06-18 11:04

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

#Trendmasalalu Desc orang yg membuatmu jatuh hati begitu dalam — Aku gak pernah jatuh hati terlalu dalam, aku cuma…

2019-06-18 11:03

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

menurut kamu mantan bisa jadi teman atau sahabat ga? alasannya? — Mantan aku selalu jdi kawan aku. Alasannya? Yaa k…

2019-06-18 11:02

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat — Muka aku pada dasarnya agk kering.... jadi emang…

2019-06-18 11:00

Rafik Manaba ManabaRafik

#RAMADHAN02Menang

Mau capek gimana pak.. lah bapak tidak pernah mikirin kami rakyatmu,, yg capek itu kami pak,, capek mikirin bapak,,…

2019-06-18 10:55

sinta pramudita sintapramudita8

QS Ar-Rahman

@muhruslydgr 😂😂

2019-06-18 10:55

ian txtmedearly

|| @groonation

NASH NATION.....

2019-06-18 10:46

Vita Tumundo vitatumundo

In The Name Of Jesus || IG : vitatumundo

@desy_olivia Ngeden dulu kalo udh keluar main hp lagi bhaha

2019-06-18 10:28

K I K O Y kikinadissa2

Heran sama emak-emak yang marah tidak jelas apalagi marahnya berkepanjangan.

Cek & Ricek ternyata jatah preman dar…

2019-06-18 09:50

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

"Apa?" -squidward

2019-06-18 09:03

Theafillia Haurissa FilliHaurissa

Sebelum kerja minum ctm dn vit disitu ngana flyyyy memang 😴😴😴

2019-06-18 08:57

ian txtmedearly

|| @groonation

@gwsnmyg SEND

2019-06-18 08:31

oɹpuɐןɐd ouoɥɯ anoekoe_

Omnivora | milik si @iladelfa | Engineer | Luwuk Banggai | member garis miring JKT48

@iladelfa Karena??

2019-06-18 08:26

bucinnya taegi BlankTa47154577

ARMY garis keras!

@Lmiyya Salken too

2019-06-18 08:00

Yohanis Hendra Pauda HendraPauda

Tuhan menolong dengan banyak cara-Nya, bedakan antara di samudera dan air dalam tempurung kelapa.

2019-06-18 07:59

Kamilah Gunawan serotoninsource

Magical student 🧚🏻‍♀️

But have one last cry
One last cry
Before I leave it all behind
I've gotta put you out of my mind, this time
Stop l…

2019-06-18 07:53

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

اف احس اني متوتررررر

2019-06-18 07:51

Yohanis Hendra Pauda HendraPauda

Di dunia ini kita hadapi kesusahan, namun ingat', yang kita tahu Tuhan pelihara. Lagi hadapi susah? Nikmati. Tuhan selalu ada!

2019-06-18 07:49

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

اف ماحب البثرين احس ما بيرتاح لما يعرف كل شيء عنيي

2019-06-18 07:47

Yohanis Hendra Pauda HendraPauda

Kalau memandang orang lain, kita pandang orang itu dengan penuh belas kasih, jangan dengan gengsi. Kasih itu indah.

2019-06-18 07:45

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

و دايم يقولي انت ما تتكلم ابد ماعرف عنك شيء لان هو يقولي كل حاجه و حتى باسوورد جواله اعرفه بس انا عكس تماما ما اقول اي شيء عن حياتي العاطفيه

2019-06-18 07:43

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ولد خالتي بثر بثر سألني اذا انا بعلاقه او لا و اصر يعرف و اكيد قلت لا و قلت ما بخبي عنك لو عندي علاقه

2019-06-18 07:42

Yohanis Hendra Pauda HendraPauda

Jangan fokus pada masalah, fokus saja akan kebaikan-kebaikan Tuhan. Kan org yg hidup di dalam Yesus tahu menangani masalah.

2019-06-18 07:39

kvnrdtya

neüe weicheíer 🇩🇪

w mandi pagi woy

2019-06-18 07:12

Yohanis Hendra Pauda HendraPauda

Mengapa Tuhan bilang jangan kuatir? Supaya kita dewasa dalam berpikir. Keutamaan pikiran pikir Kerajaan Allah dan kebenaran.

2019-06-18 07:03

Syahid Athar Arifka rifkarifkarif

budak idealis-buruh negara.

Wqwq gue waktu libur kuliah beut

2019-06-18 06:59

x v r 🌙 _mamiraculous

bucinnya @shockyganteng

@ImlaAmelia Wew?? Boleh dicoba

2019-06-18 06:54

kaelyn kaelqnn

baby

@trahvs I believe it’s ‘I-‘

2019-06-18 06:33

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

最近でぼお気に入り
後ロングボウ

2019-06-18 06:27

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

チャンピオン一回しか取れなかった

2019-06-18 06:26

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

apexまじで楽しいなぁ
1人なのに長時間潜れるのやばすぎる

2019-06-18 06:26

ian txtmedearly

|| @groonation

@gwsnmyg so it’s better without me ok

2019-06-18 06:05

ian txtmedearly

|| @groonation

oomf crying on the tl....

2019-06-18 06:00

ian txtmedearly

|| @groonation

@gwsnmyg anyways

2019-06-18 06:00

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 16/06/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan pengawasan lalulintas mp di pelabuhan sagna pagimana, domestik keluar tujuan @Wilke…

2019-06-18 05:42

BKIPMPelutGorontalo WilkerGorontalo

Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan Gorontalo - Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Gorontalo

RT @wilkerpagimana: 17/06/2019 #OneHealthKIPM Kegiatan Pengawasan lalulintas mp di pelabuhan penyeberangan pagimana domestik keluar Tujuan…

2019-06-18 05:41

Imran Nasar ImranNasar8

RT @AbdulSa50793522: جوانوں حوصلہ رکھو
انشاءاللہ اب انقلاب دور نہیں بہت قریب ہے
گرفتاریاں انقلاب کا حصہ ہے
ہمیں منزل کی طرف جانا ہے گرفت…

2019-06-18 05:27

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

Free nudes

2019-06-18 05:01

なお SRN_nao

R6S:Fortnite:Apex(PC&PS4)🐰楽しくやりたい!成人済みです🌸VC有りです🌸スタバとゲームばっかり呟いてます…🐰ゆめかわいいが好き🦄

2019-06-18 05:00

なお SRN_nao

R6S:Fortnite:Apex(PC&PS4)🐰楽しくやりたい!成人済みです🌸VC有りです🌸スタバとゲームばっかり呟いてます…🐰ゆめかわいいが好き🦄

真面目にやってこなかったせいかとても編集下手になった気がします😂
うわもう泣ける〜雑魚だ〜〜〜😂😂😂

2019-06-18 05:00

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

2019-06-18 04:51

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

@xxivrl ههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههه

2019-06-18 04:43

⚔️ YfLko

suck my dick| snap:devilcx

@imbiiigbiiitch Wtf

2019-06-18 03:50

ian txtmedearly

|| @groonation

i keep seeing this shit on my tl,,,,,,,,clownery

2019-06-18 03:37

ふう ikafuutoon

らーめんびっち やっほー @ho_jitya_ @no_wa11

何度言っても伝わらないようでした

2019-06-18 03:23

Intan Indahsari Mo'o intanindhsari16

Terimakasih💚

2019-06-18 02:59

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

2019-06-18 02:48

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

2019-06-18 02:48

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

2019-06-18 02:48

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

2019-06-18 02:47

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

گران علی وزیر ماشومانو سرہ

2019-06-18 02:45

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

#YNTCDMusicVideo
هذا ما كان يشرب شاي اتوقع يشرب زنجبيل

2019-06-18 02:41

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

@Nargisafsheen99

2019-06-18 02:40

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

@Nargisafsheen99

2019-06-18 02:39

Gumilang Rizky gumilangrz

Pria ini terlalu malas untuk merubah bionya

@rendrarez @askmenfess Bakat push up

2019-06-18 02:35

Gumilang Rizky gumilangrz

Pria ini terlalu malas untuk merubah bionya

@askmenfess @rendrarez

2019-06-18 02:33

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

2019-06-18 02:26

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

@CelebsArabic Why are u mad When u could be GLAAD?
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

2019-06-18 01:09

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Iyalah indonesia urutan pertama orang SDA lebih suka dikasih ke asing daripada buat org rumah.

2019-06-18 01:01

☪︎⋆ ⁺ ・:*🦋 Litt1ei

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

#YNTCDMusicVideo
I need someone who looks at me this way

2019-06-18 00:56

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

セフレ募集中
セフレ募集中
セフレ募集中
#セフレ #募集中

2019-06-18 00:55

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Katanya mau nikah tapi hobi main game unfaedah, emang kamu mau bangun rumah tangga, atau perusahaan game? Ckckck..…

2019-06-18 00:54

chica myte_leo

#裏垢男子 #裏垢女子

お前ら。。

2019-06-18 00:53

Helin Nia helinnia72

follow IG : helinnia72
💌 : 085394162780
Tuhan Yesus Kristus⛪

Pinjaman itu tanggung jawab !!!!

2019-06-18 00:53

Nadia A.E, Nio hazuminio

an ordinary student who want to pursue PhD in science and technology | never ending learner

Lihat siklus orang pacaran yg katanya mau nikah, tapi berantem gegara chat dibalas lama, aku cuma berfikir penting…

2019-06-18 00:52