Tweets at Barito Utara, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Utara, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Si_Niel SiNiel1

Etnobotanis, sedang ngubek ngubek teori variation dan intrinsic dunia tumbuhan, fun joke is my twitter philosophy 🚫No Porn No DM No WA🚫

RT @SiNiel1: @tunggalp @Jason_bourne81 Sementara Banglades, Costarica , Kenya dll sdg sibuk mengaktualisasi grand design dimasa depan dibid…

2018-12-15 06:17

Si_Niel SiNiel1

Etnobotanis, sedang ngubek ngubek teori variation dan intrinsic dunia tumbuhan, fun joke is my twitter philosophy 🚫No Porn No DM No WA🚫

@NiekeAffandi Global Cooling 🤡🤡

2018-12-15 06:16

Si_Niel SiNiel1

Etnobotanis, sedang ngubek ngubek teori variation dan intrinsic dunia tumbuhan, fun joke is my twitter philosophy 🚫No Porn No DM No WA🚫

@NiekeAffandi @rockygerung 👍👍👍

2018-12-15 06:15

cahaya_massa_pulsa CahayaMassa

distributor pulsa all operator

kesempatan kerja menjadi agen pulsa all operator,datang ke toko CAHAYA MASSA ELEKTRIK Jl.IMAM BONJOL NO.54A MUARATEWEH

2018-12-15 06:09

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Never judge a person according to his social status or wealth!

2018-12-15 06:03

Anna Utami Danilia P TamiPrasiwi

Instagram : tamiprasiwi

I liked a @YouTube video EXO 엑소 '宣告 (Love Shot)' MV

2018-12-15 05:50

Anna Utami Danilia P TamiPrasiwi

Instagram : tamiprasiwi

I liked a @YouTube video [CHANYEON] "LOVE SHOT" (Focus)

2018-12-15 05:47

Dipqi Ghozali dipqighozali

@youtube creator, videomaker, filmmaker

@dazelxrd @chacacipsahoy @purnsr_ @hipstermaid Wowkwkwkwkwk

2018-12-15 05:35

Leo Elfani leo_elfani

Wacth & learn

nanti kita beli, tapi nanti

2018-12-15 05:35

Annisa Rahmadhini ppomegrenade

L-1485 dandanie.
Can u handle an Aquarian?

It's so stupid that I let my self down after being so emotional.

2018-12-15 05:34

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Every single person on earth has his own problems and worries.

2018-12-15 05:33

🌻 Lfyyh_A5

[A Joyful] pejuang giveaway

RT @aemamirna: [ GIVEAWAY ] Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Karena ternyata aku gak cocok pake ini dan sayang kalo dianggurin. Masih 7…

2018-12-15 05:32

Begeng !! anggatrihandoko

Sempre Uniti!

RT @SiNiel1: @tunggalp @Jason_bourne81 Sementara Banglades, Costarica , Kenya dll sdg sibuk mengaktualisasi grand design dimasa depan dibid…

2018-12-15 05:26

Jodhy JodhyBW_

Mungkin didalam gerbong kereta penuh :)

2018-12-15 05:24

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Apakah anda bisa membayangkan jika manusia tidak pernah menciptakan musik. Yang pasti manusia akan kehilangan salah…

2018-12-15 05:22

Annisa Rahmadhini ppomegrenade

L-1485 dandanie.
Can u handle an Aquarian?

Hanya sedikit novel yg bisa membuat saya larut dalam emosi, tapi Espoir, novel ini mengobrak-abrik hati saya. Entah…

2018-12-15 05:18

Danny Cassandra dnnycssndr

I live. I die. I live again.

RT @averou5: Hipstermaid is back gaesss

2018-12-15 05:17

Aphrodite niasda

Hasbunallah wa nikmal wakil

RT @BangalPenyangat: Ambil sembako nya coblos nomor dua.✌✌ 😊

2018-12-15 05:16

-_- guruhrang

RT @SiNiel1: @rakaabilly @tunggalp @Jason_bourne81 Porsi yang mana ? Situ pernah ga mikirin Kenaikan air laut, job yg berbasis lingkungan b…

2018-12-15 05:14

-_- guruhrang

RT @SiNiel1: @tunggalp @Jason_bourne81 Sementara Banglades, Costarica , Kenya dll sdg sibuk mengaktualisasi grand design dimasa depan dibid…

2018-12-15 05:13

Mina Kowan mineoodles

RT @yya888: Yesterday, before the music recording for Musubi, Sakipon went on date with Nao. Apparently, Nao calls her "Sakipon-chan" in pu…

2018-12-15 05:10

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Do it Now! Most of the time... "Later" becomes Never.

2018-12-15 05:03

Khamsah Akbar khamsahakbar

Teknik Informatika | ig : khamsahakbar | khamsahakbar@gmail.com

@nandatamaraa Lu ada dmna mana, heran

2018-12-15 04:59

Khamsah Akbar khamsahakbar

Teknik Informatika | ig : khamsahakbar | khamsahakbar@gmail.com

@mirdahyuni Mantap anjay

2018-12-15 04:58

Aabaliya Aabaliya1

Double Company

@akhmad_mansur @aldisido @BKNgoid @Aabaliya Iya pak sudah dilapor dgn bukti lengkap. Tgl menunggu tindak lanjutnya

2018-12-15 04:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Berpikirlah sebelum berbicara dan bertindak, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi

2018-12-15 04:53

Aris Kurniawan arrrrris

...INTO THE INFINITY OF THOUGHTS

Gak tau kenapa, dari sekian banyak "vokal tamu" di album Yngwie, cuma suara MICHAEL VESCERA yang benar-benar nyaman…

2018-12-15 04:44

NURI Nuriindahs

Kinda have feelings, kinda heartless 😛

TOLONG MBANKING SAYA KENAPA SUKA ERROR SIH?!?!?!

2018-12-15 04:36

NURI Nuriindahs

Kinda have feelings, kinda heartless 😛

Herman kok bisa ya wkwk 😂

2018-12-15 04:35

AL FATIH alfatihgo

I am 20 | Korean & Music Enthusiast | Kau boleh hidup dengan seribu wajah, tapi hatimu tetaplah satu

Pesta Demokrasi yang hanya 5 tahun sekali, dibencadain dengan lelucon ga lucu sama sekali. Sesusah itukah mengharga…

2018-12-15 04:25

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Bila keegoisanmu ternyata menghancurkan mimpimu, maka kendalikanlah, karena tak meraih impian itu tak semudah membalik telapak tangan

2018-12-15 04:22

Aris Kurniawan arrrrris

...INTO THE INFINITY OF THOUGHTS

@nulisbuku Nyebelin versi saya, jam segini pulang kerja, pas nyampe rumah langsung hujan, dan stock kopi habissss !! warung pada tutup !! 😕

2018-12-15 04:22

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Nasa's Juno probe films Jupiter's storms – video

2018-12-15 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Cutting emissions proves a sticking point at Poland climate talks

2018-12-15 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Theresa May's Brexit strategy left brutally exposed by Brussels failure

2018-12-15 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Scott Walker signs bills limiting powers of incoming Wisconsin Democrats

2018-12-15 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Ex-BHS owner claims to be 'victim' as he hits out at Philip Green

2018-12-15 04:18

NURI Nuriindahs

Kinda have feelings, kinda heartless 😛

i love you, papa 💕

2018-12-15 04:09

Osy 💜 jioskim

ARMY HANYA MILIK BTS 💜💜💜💜💜💜💜

@viaarmdhani @ot7stan____ 💜💜💜💜💜💜💜

2018-12-15 04:08

Osy 💜 jioskim

ARMY HANYA MILIK BTS 💜💜💜💜💜💜💜

Akhirnya nyampe ujung...
Lusa mulai start lagi.
Asli semangat banget main misi yg ini 😊

2018-12-15 04:06

H E N D R I hendriiyanto

• Sistem Komputer Universitas Tanjungpura 2013 •

seandainya

2018-12-15 04:06

Osy 💜 jioskim

ARMY HANYA MILIK BTS 💜💜💜💜💜💜💜

RT @izuraa13_: "Do you know kpop?"
"Please come to our concert"
"Group name is BTS, 7 member"
"We don't want money, our concert is free"

#…

2018-12-15 04:05

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Money buys neither happiness nor health, but satisfaction is the greatest treasure of all.

2018-12-15 04:03

Yol-an Yolandaputrihh

my hobby is Sleeping but i’m not sleepingbeauty🌚

Kunkira sabtu ku libur, seharian gaada ngecek grup kelas eh pas scroll2 ada pemberitahuan jam 08.40 masuk hehe pagi banget yak

2018-12-15 04:02

Monika monikayunio

hai

RT @aemamirna: [ GIVEAWAY ] Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Karena ternyata aku gak cocok pake ini dan sayang kalo dianggurin. Masih 7…

2018-12-15 04:02

Yol-an Yolandaputrihh

my hobby is Sleeping but i’m not sleepingbeauty🌚

@RKPutraa Kok berat sekali bahasanya dg mamak sendiri ya :(( mamak doi diginiin mau ga ya hm

2018-12-15 04:00

Sellina Chai SellinaChai10

@lauvsongs YEZZZ

2018-12-15 03:57

Susi T susi_t138

Love Yourself🌼Love Myself

@BTSmal_twt @BTS_twt #ThankYouBTS #BTS

2018-12-15 03:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Engkau boleh saja berbakat, dikelilingi orang berbakat, tapi latihanlah yang menjadikanmu mampu menuliskan irama yang menggetarkan

2018-12-15 03:52

LoveShot💎STAN EXO! LoveShot_21

fan acc for @weareoneEXO

RT @EntwinedWithEXO: @SKtelecom @intexolteam The one and only #EXO @weareoneEXO

2018-12-15 03:52

Hi debfriputra

➕✖ ig : debfripw

rasa mo petcahh!1!1!1!1

2018-12-15 03:45

Sebastian's Grace anzzlegrace

INFP-T.
Just a small time bitch wanna be witch. Living in a lonely ditch.

@rlthingy Cliché banget yawlooh tp keknya mendingan 1 deh

2018-12-15 03:44

Sebastian's Grace anzzlegrace

INFP-T.
Just a small time bitch wanna be witch. Living in a lonely ditch.

1:42 AM.
And I am hungry.

2018-12-15 03:43

Sesep Zainuddin bangsepz

Pelajar Abadi | MU Mania | Petani

Jomblo aja nyarinya yg bisa jadi IMAM, masak elo milihnya cuma yg bisa jadi MAKMUM @na_dirs @RennyFernandez…

2018-12-15 03:40

Sebastian's Grace anzzlegrace

INFP-T.
Just a small time bitch wanna be witch. Living in a lonely ditch.

@rlthingy Maunya 2 tp my dumbass would fall for the first one tho hehe

2018-12-15 03:34

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Why be difficult, when with a bit of effort, you can be impossible?

2018-12-15 03:33

farhan muhammad farhanmp14

a boy who secretly lost his account for a stupid reason. the old is @farhaanmp

smpe skrg masih ada loh org yg suka diam2 merhatiin w, diam2 dia suka nanya ke nyokap 'abg uda makan?' 'abg lg saki…

2018-12-15 03:26

farhan muhammad farhanmp14

a boy who secretly lost his account for a stupid reason. the old is @farhaanmp

perasaan atau gimana, w mikir klo ini mirip bett dehh sm w. TP KALO GA MIRIP GPP YODAH MAAP.

2018-12-15 03:24

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Jangan bertindak bodoh kalau anda merasa pintar karena kepintaran yang sebenarnya bukanlah kebodohan yang seharusnya

2018-12-15 03:22

Ersa Novianti ersaanv

Hah apedie

@ranatsabita_ Harusnya kita minta fotoin mba2nya, mungkin lebih ke korea an kalo difotoin(:

2018-12-15 03:21

Naya Rizky nayarizky_

@BTS_twt I’m so proud of you Gomdori ! 💜😭🤟🔥 you better take care of your health !!! because you didn’t have enough…

2018-12-15 03:17

JO calljoo_

@Rthnine Di tunggu ya bu undangan via dm nya

2018-12-15 03:15

farhan muhammad farhanmp14

a boy who secretly lost his account for a stupid reason. the old is @farhaanmp

@virgibimbim oo jd ini pelam ee

2018-12-15 03:15

JO calljoo_

@diaazsebastian1 Jomblo bahagia ya pak

2018-12-15 03:13

Pandan Oktivani ndaneee

Naga's.

RT @isam_him: @na_dirs Kata Goblok jika diucapkan dengan sepenuh hati akan terasa lega...

2018-12-15 03:13

Suhani Helmi Suhani_Syarief

I'm a Muslim. I love Allah and The Prophet Muhammad. My boy is @alysyarief @riostevadit :D. My sister is @raisa6690 :).

I liked a @YouTube video ANNETH - REWRITE THE STARS (Zac Efron & Zendaya) - GRAND FINAL - Indonesian Idol

2018-12-15 03:12

SFH0919 SFH0919

♡EXO
♡SNSD
♡Azora Chin[You Zhang Jing]

RT @EntwinedWithEXO: @SKtelecom @intexolteam The one and only #EXO @weareoneEXO

2018-12-15 03:12

Maaf, sekadar menghangatkan! 🙏🏻 ddiannss

moody mood-picker

money

2018-12-15 03:07

OKNEWS OK_NEWS89

News on Videos

Still Legit | Live Withdraw (5th) 'DogeRelax' Doge Mining | Withdraw Every Day: via @YouTube

2018-12-15 03:06

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Peaceful minds free captured souls.

2018-12-15 03:03

M muzawir2

Nov 1997 ig:m_muzawir

Saya suka video @YouTube FINAL RESULT - GRAND FINAL - Indonesian Idol Junior 2018

2018-12-15 02:59

Indah Delia sugarrr_gliders

》Ocean and Dessert《
An ARMY who love BTS (방탄소년단) and a human who learn how to love herself.

Follow : @sugaaa_gliders

보라해💜

2018-12-15 02:59

ayra aryarnbw

Madiun & ini
fake account, cuma buat stalking & kepo aja ;)

RT @lovelaughboy: Teman2 sesama tim juga byk kok yang ngentot 😄

2018-12-15 02:58

Indah Delia sugarrr_gliders

》Ocean and Dessert《
An ARMY who love BTS (방탄소년단) and a human who learn how to love herself.

Follow : @sugaaa_gliders

Ocean and dessert 💜
Good night and safe flight @BTS_twt
#ThankYouBTS

2018-12-15 02:56

MUHAMAD AGUSTIAWAN gustotiawan

@Intanlabeouf Keren aje dak ckup

2018-12-15 02:56

SΔLSΔBELLΔ salsabellaa__

pisces always Ünderwater ♓️

Kalo yang ndk ngerti sini aku kasi tutorial unmute tweet tanpa unfoll
Pertama pilih pengaturan - kedua pilih mute.…

2018-12-15 02:55

Indah Delia sugarrr_gliders

》Ocean and Dessert《
An ARMY who love BTS (방탄소년단) and a human who learn how to love herself.

Follow : @sugaaa_gliders

Sepersekian detik terkadang dapat menentukan segalanya.
SG

2018-12-15 02:55

[follback] Kim nan DhenanV

ARMY INDONESIA @BTS_twt | Taekook shipper 🐯💜🐰| kuy mutualan dm saja | I learning how to love myself 💜

@larutpagi Yah Dad aku dari tadi udh nungguin sambil refresh akun dad mulu nih :(

2018-12-15 02:54

Indah Delia sugarrr_gliders

》Ocean and Dessert《
An ARMY who love BTS (방탄소년단) and a human who learn how to love herself.

Follow : @sugaaa_gliders

Ada beberapa 'rule' yang harus diperhatikan.
SG

2018-12-15 02:54

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Kompilasi C86 berisi lagu berirama jangly popmilik grupmusik seperti The Pastels dan Primal Sceam

2018-12-15 02:52

♉️ lindaPs__

belom tau mau nulis apa

@Anasariii Numpang pipis doang huhu

2018-12-15 02:51

Emma izuraa13_

"Do you know kpop?"
"Please come to our concert"
"Group name is BTS, 7 member"
"We don't want money, our concert is free"

#ThankYouBTS #BTS

2018-12-15 02:51

yug yya888

✝・
SKE48 / チーム
KII / 古川愛李 日高優月

Life goal is to meet red panda.

I ship HonoKaho

2018-12-15 02:49

SΔLSΔBELLΔ salsabellaa__

pisces always Ünderwater ♓️

Untuk man teman twitter yang tidak suka KPOP , tolong unmute tweetan saya. Dari pada menuai kebencian , karna isi t…

2018-12-15 02:48

dani meliawati danimeliawati

Al quran dan al hadist

Mahasiswa Gugat Kelangkaan Gas Bersubsidi

2018-12-15 02:48