Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

Ichank Ichank24916870

Santai

@republikaonline Alaa aaaa ngeles tingkat akut.... Kemandirian pangan buat petani thailand dan Filipina

2019-02-16 08:34

Napi Bocor NapiBocor2

Temani sya kah chat sex vcs

@Rahma24425293 Aku mau bunda

2019-02-16 08:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 08:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-02-16 08:04

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@BlessedMMA Man!! How about @DustinPoirier

2019-02-16 07:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 07:47

Rus🌿 chacha_rust

👣 Tukang Bajalan 😪 Tukang Tidur ☕ Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia • @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

Ketika ayah dan ibu bilang "iya" , jalan-MU bisa kaya jalan tol yang mulus 😊 @ Kota Sorong

2019-02-16 07:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 07:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-02-16 07:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus – menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup diam, ketika ucapan tak lagi memiliki makna. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 05:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah dengan baik orang – orang yang selalu membuatmu tersenyum bahagia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 04:47

DiveIntoImagination DiveImagination

Dive Into Your Imagination! Explore our ocean & you! Founded by Annie Crawley Educator Guides, eBooks, books, images, multi-media & inspiration!

Join us on an expedition in the Raja Ampat, the epicenter of coral reef biodiversity. Only 3 spots available. Raja…

2019-02-16 04:41

Miaaaw Mianurrh

ONLY ARMY💜

#NewProfilePic

2019-02-16 04:41

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian – ujian yang terjadi dalam hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala ada sesuatu yang memang tak seharusnya tetap di pertahankan karena cinta tak selamanya harus memiliki.…

2019-02-16 03:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@saididu Kasian pak dildo

2019-02-16 03:21

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@FerdinandHaean_ Woi....ANJING siapa nih lepas dari kandang?

2019-02-16 03:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia – nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa.…

2019-02-16 03:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Belajarlah bersyukur atas apa yang tengah kamu terima dan kamu miliki saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 02:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Beressss Bu Bos Rosmiyati Nurdeva 😎 — at Rock on Sorong

2019-02-16 02:43

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kita sekolah mulai SD tidak akan pernah ada pelajaran agar melupakan, itulah sebabnya kita tidak akan mudah lupa te…

2019-02-16 02:17

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

my father was only there
he hold my hand long-time in my childhood 🙏😍

2019-02-16 01:51

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

grejakkkkk,,,, ♏ scorpio

2019-02-16 01:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta hakiki, cinta yang tak lekang oleh waktu hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 01:47

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-16 01:40

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-16 01:38

Banix brown Banix_brown

MUVESZ X KING FOUR STREET Banting Tulang 2018 lewat @YouTube

2019-02-16 01:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada banyak kekecewaan yang menghampirimu, ingatlah setelah badai pasti akan muncul pelangi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 01:17

RZF ♟ ridhozf

Seketika dunia per-medsos-an rame gitu. Kayaknya tadi pagi buka twitter masih adem ayem. Eh apa gue bukanya kemaren…

2019-02-16 01:14

Banix brown Banix_brown

MUVESZ X KING FOUR STREET Banting Tulang 2018 via @YouTube

2019-02-16 01:11

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@AyuRezzz @JNECare Ok

2019-02-16 01:02

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

BPBD Papua Imbau Warga Tak Membangun di Daerah Rawan Bencana via @PapuaUntukSemua #peristiwa

2019-02-16 00:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 00:47

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-16 00:45

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

Bakit

2019-02-16 00:45

Rhingga Jihan RinggaJihan

HATI-HATI memilih HATI..!!! karena HATI yang tak berHATI-HATI dalam memilih HATI, akan disakiti oleh HATI yang tak berHATI...!!!

@Lindaayunda9 @InggitPramesw01 @LismaSeptiani_ Lah.. situ gak ngaca ya..?? Jokowi bagi2 sembako di masjid, shalat m…

2019-02-16 00:35

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Gaskeen

2019-02-16 00:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-16 00:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@ratnadumila Gak salah, mba. Umumnya netizen juga gak mempermasalahkan sikap politik CEO tsb.

Yang jadi poin perma…

2019-02-16 00:15

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-16 00:14

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@cacobocil @HermonJulius @kurawa Halah, mbel. 😛

2019-02-16 00:13

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

Opm

2019-02-16 00:12

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

Arfak biak

2019-02-16 00:10

vc SORONG📽🎥📽🎥 PAPUA53191953

VC SORONG🎥📽🎥📽

2019-02-16 00:08

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@cumarachel

2019-02-15 23:57

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@Rina_Martha @AndiArief__ @zarazettirazr Wuih mantap,,!!! Sesekali bercermin dan bertanyalah kepada cermin itu, apa…

2019-02-15 23:54

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@ProfYLH @prabowo @Gerindra kalau paslon 02 sih biasa tebar HOAX, spt kasus beras yg katanya di Jepang lebih murah,…

2019-02-15 23:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba – tiba berubah drastic menjadi amat b…

2019-02-15 23:47

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@bedakkai @richbrian @JacksonWang852 @litchibanya kondangan trus jogetan nengendi kuwi,,???!!😂

2019-02-15 23:41

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@maulidin_ahmat @yusuf_dumdum @noteiqbal @prabowo Iya cmn tweet bkn surat resmi perintah dr partai atau lembaga kepersidenan 😂😂

2019-02-15 23:39

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@maulidin_ahmat @yusuf_dumdum @noteiqbal @prabowo Blm masa kampanyeu kah apa sdh Pret ?

2019-02-15 23:36

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Wanita, ketika ia tengah menangis berarti ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 23:17

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@Dirga_Atmadja @Takviri @Dahnilanzar @MardaniAliSera Hah bkn menolak tp keberatan dg pamplet dan baliho bertebaran…

2019-02-15 23:12

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

booo,, 🙏

2019-02-15 23:09

Irsam ichankscorpio

Olahraga Politik & Pemerintahan Sastra & Buku Klub Media Berita Ramadhan Ramadhan

#UninstallJokowi

2019-02-15 23:09

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@AkunTofa Selama ini pake shopee... beralih aaaah #DukungBukaLapak

2019-02-15 23:09

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@maulidin_ahmat @yusuf_dumdum @noteiqbal @prabowo Pret pret Sholat jum'at sj di umumim,pake ngundang pendukung, macam mau acara nikahan 😂😂😂😂

2019-02-15 23:04

Anan Backpacker AnanBackpacker

Kemenangan sudah semakin dekat.

RT @muh_yasinaleewa: Rindu masa depan Islam dari remaja yang luar biasa
#valentinebukanbudayakita
#RemajaMuslimTolakValentine
#IslamSolusi…

2019-02-15 23:03

Rus🌿 chacha_rust

👣 Tukang Bajalan 😪 Tukang Tidur ☕ Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia • @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

Keindahan cinta nyatanya tidak selalu sesuai dengan angan dan impian. Saat harapan yang dipenuhi dengan kebahagiaan…

2019-02-15 22:59

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@FaldoMaldini @rockygerung Prov???
Apa maksudnya provinsi yah ?
🤣🤣🤣

2019-02-15 22:59

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@Erwan28424019 @santrikiai @TheArieAir Biasa Wahabi & HTI 😂😂

2019-02-15 22:58

arifrgumelar arifrgumelar

RT @imelbox: @MrJemPoll53 @pujangga1123 @BiLLRaY_ @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @5Y5_one_70 @woelannnn @ASapardan @enylove2 @BadjaNuswa…

2019-02-15 22:56

Anan Backpacker AnanBackpacker

Kemenangan sudah semakin dekat.

RT @muh_yasinaleewa: @AnanBackpacker Sekarang, pilihan ada di tangan kalian semua mau pilih P-A-C-A-R-A-N apa jadi jomblo yang dicintai All…

2019-02-15 22:56

Agus Samsir AgusSamsir6

RT @muh_yasinaleewa: Akhirnya, seperti yang kita lihat bersama banyak yang para remaja yang pada putus sekolah gara-gara hamil duluan, bany…

2019-02-15 22:52

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Sesok Preiii

2019-02-15 22:51

Agus Samsir AgusSamsir6

RT @muh_yasinaleewa: Pacaran, Nikmatnya Sesaat Dosanya Sampe Akherat!!!! Bro en Sis yang caem... Sebagai mahluk yang berTuhan udah sepantas…

2019-02-15 22:51

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Es dawet Rp 2000, kuliner unik Jogja sejak tahun 1982

2019-02-15 22:48

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-02-15 22:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah sebab, kamu tak akan tahu ada banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat dirimu tersenyum.…

2019-02-15 22:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@duni4_am3 Makanya sekarang sy hati2 milih ASU....ransi

2019-02-15 22:34

Rhingga Jihan RinggaJihan

HATI-HATI memilih HATI..!!! karena HATI yang tak berHATI-HATI dalam memilih HATI, akan disakiti oleh HATI yang tak berHATI...!!!

tahun ini #UninstallJokowi ... 😆

2019-02-15 22:31

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@duni4_am3 Saya juga merasa di tipu asuransi yg sama, dengan premi 1jt/bulan di janjikan dalam 7 tahun akan di kemb…

2019-02-15 22:28

Alik (maks) samboja82

Kebahagiaan itu tidak perlu dengan harta yang melimpah ,ingat perbedaan itu bukan pembatas status hidup

Lagi berduaan sama pak guru orkes ganteng😏😏 @ Aula Sma Man Model Kota Sorong

2019-02-15 22:23

Ka Ki Budi kakibudi

being right, i am left.

RT @imelbox: @MrJemPoll53 @pujangga1123 @BiLLRaY_ @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @5Y5_one_70 @woelannnn @ASapardan @enylove2 @BadjaNuswa…

2019-02-15 22:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik – baik saja. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 22:17

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Dia kira aku anak kecil, bisa di boongin gitu aja...
Gua mah iya2 aja.. Pdhal dlm hati pengen ngijak2 muka lu..

2019-02-15 22:13

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@joxzin_jogja @sandiuno @P3nj3l4j4h sudah kecanduan bohong dan hobby ngoceh ngaco ya cawapres 02 ?

2019-02-15 21:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu dan menanti itu berbeda, namun tidak ada yang menyenangkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 21:47

BiLLRaY BiLLRaY_

This account followed by: @susipudjiastuti @addiems @fadjroeL @budimandjatmiko @andreOPA @kangdede78 @PartaiSocmed etc.
#WindowsInsiders

RT @imelbox: @MrJemPoll53 @pujangga1123 @BiLLRaY_ @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @5Y5_one_70 @woelannnn @ASapardan @enylove2 @BadjaNuswa…

2019-02-15 21:33

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@MrJemPoll53 @pujangga1123 @BiLLRaY_ @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @5Y5_one_70 @woelannnn @ASapardan @enylove2…

2019-02-15 21:32

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Silakan

2019-02-15 21:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan samapi mengucap kata menyerah jika masih ingin hidupmu terus berlanjut. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 21:17

yantochristianto9@gmail.com gantichristian1

#No.1.orginal bukan KW

2019-02-15 20:54

yantochristianto9@gmail.com gantichristian1

No.1original. bukan KW.

2019-02-15 20:48

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@RRabrusun @prabowo @sandiuno @Gerindra @fadlizon @CintaNKRI12 @1ndonesiaku1 @Astuty64 @arlex_wu @hp_arel…

2019-02-15 20:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukuplah menjadi dirimu sendiri agar orang lain mampu menerima apa adanya dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 20:47

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@RRabrusun @arlex_wu @prabowo @sandiuno @Gerindra @fadlizon @CintaNKRI12 @1ndonesiaku1 @Astuty64 @hp_arel…

2019-02-15 20:46

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@arlex_wu @RRabrusun @prabowo @sandiuno @Gerindra @fadlizon @CintaNKRI12 @1ndonesiaku1 @Astuty64 @hp_arel…

2019-02-15 20:42

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

of course lah yakkkkkk

2019-02-15 20:38

Arie Dirgantara TheArieAir

🤗 @hana_4TAA 🤗DILARANG KERAS DM

RT @imelbox: @LAMBE_WARAS @P3nj3l4j4h @TheArieAir @GesuriID @fadjroeL bebas dong menggebrak-gebrak juga, kan dihadapan ulama Kardus.🤪🤪🤪🤪

2019-02-15 20:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tidak dikatakan hebat seorang pasangan yang tidak mampu setia terhadap pasangannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 20:17

C H A N antilalerclub

Lah kok mager yak💔

2019-02-15 20:14

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
😄😁😁😁😁

@LAMBE_WARAS @P3nj3l4j4h @TheArieAir @GesuriID @fadjroeL bebas dong menggebrak-gebrak juga, kan dihadapan ulama Kardus.🤪🤪🤪🤪

2019-02-15 20:07

yantochristianto9@gmail.com gantichristian1

@yunartowijaya lebih enak dhengerin lagu dang dut.

2019-02-15 19:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berharap untuk kembali ke masa lalu, sebaiknya masa lalu jadikanlah sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi…

2019-02-15 19:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-02-15 19:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu ingin membahagiakan orang tuamu, maka buatlah mereka bangga terhadap dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-15 19:17