Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah akan mengganti setiap luka yang tengah engkau rasakan dengan kebahagiaan yang belum pernah tergambarkan…

2018-12-10 09:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah selalu memberikan yang terbaik untuk semua hambaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 08:47

Parto Kelet PKelet

@Susana_Ameliaa @ani_riska343 Kasian

2018-12-10 08:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti berharap pada Allah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 08:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-10 08:04

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

siapa yang su mencoba ganti sa pu sandi Twitter 🐦, adaada ajah orang
😥

2018-12-10 07:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena akan terus mengalir pahala sepanjang hayatmu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 07:47

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma

2018-12-10 07:43

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Jadi sedih 😢

2018-12-10 07:38

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah tidak pernah berkhianat kepada para hambaNya, walau itu sekecil biji Zarrah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 07:17

Rihar Zoldyck mc_rihar

anak baik-baik but i dont play nice

FADLY BZ - SEBENTAR SAJA (Lirik): via @YouTube

2018-12-10 07:06

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Dennysiregar7 😂😂

2018-12-10 07:00

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebaik – baik tempat pengharapan hanyalah kepada Allah Azza wajalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

ketika engkau kehilangan seseorang yang amat penting di dunia ini, yakinlah bahwa Allah akan mengganti kepergiannya…

2018-12-10 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika engkau sedih akan masa lalu, risau akan masa depan, janganlah khawatir masih ada Allah yang akan membawa keb…

2018-12-10 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bersedih, karena janji Allah itu pasti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 05:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-12-10 05:12

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu sebenarnya tak pernah berada di dunia sendirian, selalu ada Allah yang menemanimu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang mungkin Allah buatmu kecewa, tapi perayalah Dia hanya ingin engkau berharap hanya kepadaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Set goals, challenge yourself, and achieve them. Live a healthy life…and make every moment count. Rise above the ob…

2018-12-10 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

tingkatan paling tinggi dalam kebudayaan moral adalah bisa menyadari. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 03:17

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-10 03:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

The highest possible stage in moral culture is when we recognize that we ought to control our thoughts. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 02:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 01:47

Rskol Rskol2

Sorong

@Jek28600649 @Mr_Pomb0 Ada tdr nni

2018-12-10 01:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kebohongan sekalipun ditutupi sehebat apapun pasti akan terbongkar juga. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 01:17

Rskol Rskol2

Sorong

@AgustinaPrat1w1 Ko di mn

2018-12-10 01:12

Rskol Rskol2

Sorong

@Mr_Pomb0 Ko ada di mn kh

2018-12-10 00:58

Rskol Rskol2

Sorong

@rerbince @Jek28600649 Kk ini yg anjungan serui toh

2018-12-10 00:57

Rskol Rskol2

Sorong

@Jek28600649 @rerbince Jiii kk tipu moo

2018-12-10 00:56

Rskol Rskol2

Sorong

@rerbince @Jek28600649 Mcm ni kk yg di anjunga serui

2018-12-10 00:53

Rskol Rskol2

Sorong

Mlm ni tidur yuu 😍😍😍😛😛

2018-12-10 00:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masalah yang ada adalah pembelajaran dari tuhan untuk mendidikmu menjadi lebih baik lagi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 00:47

Apa Adanya & Ada Apanya wijaya_herdy

I am Humoris and Milanisti

#Repost @oemar_mita
• • • • •
Doa Itu Ibarat Mengetuk Pintu |
.
Sebagaimana orang yang rajin mengetuk pintu, ma…

2018-12-10 00:32

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

Sriwijaya Fc, mengingatkan sy pada Fc Parma, pernah berjaya di liga kasta tertinggi negara masing2, dan akhirx turu…

2018-12-10 00:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti dan terpuruk, karena disitulah awal kehancuranmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-10 00:17

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

#belatauhid212 Sorong Papua Barat

2018-12-10 00:14

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

terkadang kita seakan paling tau, dan merasa paling berhak menghakimi luka orglain.
Pdhl menjadi dia sedetik pun tak pernah.

2018-12-09 23:56

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

Coba dipahami dulu, baru kau bisa menjudge.
Oh lupa, beberapa org mmg lbh banyak mencerca daripada berkaca :)

2018-12-09 23:55

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

@fikrieaisyah Yampun fik trnyta d retweet, kita mah cm jamila dan jainudin 😂 @fikrieaisyah

2018-12-09 23:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jika engkau mencari kesempurnaan maka selamanya engkau tidak akan pernah menemukannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 23:47

Ria choiriawulan

Gini banget ya lagi sakit kagak punya siapa” 😭

2018-12-09 23:38

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Bawa-bawa nama mayoritas, padahal "mayoritas" aja belum tentu kenal kamu. 😅

2018-12-09 23:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ada satu Dzat yang tidak akan pernah melupakan kita, yakni Yang Maha kuasa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 23:17

N Alexendry Tang NannyAlexendry

RT @imelbox: 👍👍👍👍👍👍

2018-12-09 22:50

Nurdiana Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@arlex_wu Yaaa....SDMx dulu yg dipermantap

2018-12-09 22:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika tidak ada yang dapat kamu syukuri hari ini, maka bersyukurlah atas nafas yang masih bisa engkau hembuskan.…

2018-12-09 22:47

Brooks Laich brookslaich

Athlete | Entrepreneur | Adventurer | Creator 🤙 Create the life you want 💯

Having so much fun sailing through Indonesia with this one......

📷: nina @ RajaAmpat

2018-12-09 22:45

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Ternyata aku jg goblok wk

2018-12-09 22:27

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Maksud aku biasa aja

2018-12-09 22:27

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Ternyata kita semua dilahirkan dng bakat akting. Bedanya, ada yg bakatnya luar biasa ada juga yg biasa aka cenderung go block 🤓

2018-12-09 22:26

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-12-09 22:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yang terbaik tidak selalu yang terindah, karena yang terbaik adalah yang paling tepat. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 22:17

Siltonus Disyan Paa SiltonusP

Selamat untuk Tim Macan Kemayoran Persija Jaya Karta yang berhasil menjadi Juara Go-Jek Liga 1 Indonesia musim 2018…

2018-12-09 21:59

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berburuk sangka atas rencana tuhan di dunia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 21:47

ewing _ewingg28

Dunia ajah punya cerita, Masa kita engak 😂😂

2018-12-09 21:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah mencari tahu apa yang akan kamu lakukan dan bagaimana cara mewujudkannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 21:17

Rskol Rskol2

Sorong

Y

2018-12-09 20:57

Parto Kelet PKelet

Biar gk kaya tp bahagia

2018-12-09 20:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kelapangan sebuah hati tergambarkan ketika ia mampu menerima dengan lapang dada kenyataan hidup yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 20:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-09 20:34

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

mbleeeehhh 😝🐉

2018-12-09 20:31

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@RizmaWidiono itu jin semua ya, kok kelihatannya kosong melompong 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2018-12-09 20:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang kuat adalah orang yang mampu memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 20:17

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

Syaloom.. Slmt hari Minggu, Slmt Memasuki Minggu Advent yg ke - 2, Tuhan Yesus Memberkati.. 😇😇😇

2018-12-09 20:03

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@Spiritnkri wuiiihhhhh apa kata yang reuni 212 kemarin ?

2018-12-09 19:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah mencoba agar menemukan apa – apa yang menjadi pertanyaanmu selama ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 19:47

Ary Prasetyo Aryprasetyo85

RT @imelbox: 👍👍👍👍👍👍

2018-12-09 19:37

John Hukubun hukubun_john

RT @blksorong:

2018-12-09 19:26

arief martadinata arief_rizal27

hidup untuk kerja keras dan menjadi sukses

@elksz Hahahhaha 😂😂😂😂

2018-12-09 19:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 19:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

👍👍👍👍👍👍

2018-12-09 19:15

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@RRIPrograma3 mengapa ya kalau streaming *RRI pro3* sering error, sedangkan radio yg lainnya tdk pernah error ?

2018-12-09 19:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 18:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-09 18:34

ed edwinsaragih

blogger. travel and lifestyle. living in bali.

This morning, in Sorong, we visited a Buddhist Temple - called Vihara Buddha Jayanti, located on a hill, a few minu…

2018-12-09 18:31

Junuz Tipruata JunuzT

Ucap syukur atas apa yang Tuhan berikan

@Keysea_titah MLM KK cantik

2018-12-09 18:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 18:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@merdekadotcom GWS Pak 👍👍👍👍

2018-12-09 18:06

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

It's almost Christmas, perfect time for sharing the shot of these beautiful Christmas For those who celebrate Chris…

2018-12-09 18:03

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 17:47

Toba Lake kresensia2107

Turun dari jam 12.00wib mnj Jkrta, masih ditahan setelah satu arah.

2018-12-09 17:22

Toba Lake kresensia2107

Tidak efesien waktu,di zaman now puncak sebagai pilihan liburan..

2018-12-09 17:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus – menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 17:17

Sari Ramdahanny ramdahanny

"monsters are real, devils are too.
they live inside us and sometimes they win"

@Greschinov k

2018-12-09 17:09

piusiansimatupang PiusIan

@Danii_samuel @MafiaWasit Trada bang, nonton sambil makan anjing pake sayur kol saja ni

2018-12-09 17:08

piusiansimatupang PiusIan

@Danii_samuel @MafiaWasit Pesemes sparing sama persibodi saja bangpacelae

2018-12-09 17:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 16:47

Ria choiriawulan

Ngantuk tapi tidak dapat bisa menutup mata

2018-12-09 16:45

Ria choiriawulan

Saya rindu tapi kamu tidak -,-

2018-12-09 16:44

Ichank Ichank24916870

Santai

@GunRomli Banyak omongan nol tindakan... Cuman bahan isu

2018-12-09 16:43

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Bentar lagi akun saya bakal berpindah tangan gak ya? 😥

2018-12-09 16:35

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

🙂: Ini Kaesangnya kemana ya? Kok gak keliatan?

☺: Oh, mas Kaesangnya yang moto mas. Makanya gak keliatan.

🙂 : Jad…

2018-12-09 16:33

piusiansimatupang PiusIan

@MafiaWasit Mbah, perseru ada pergerakan bawah tanah?

2018-12-09 16:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup diam, ketika ucapan tak lagi memiliki makna. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 16:17

Meilisa GavSella's Mom MeilisaCicilia

Gavriel Grasella

apalah arti sebuah nama.. #ujian #jamterakhir #slamatsorekotasorong

2018-12-09 16:15

Toba Lake kresensia2107

Jika diadakan dua arah tak perlu buka tutup jln, pungli tdk merajajela..

2018-12-09 15:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah dengan baik orang – orang yang selalu membuatmu tersenyum bahagia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-09 15:47

Toba Lake kresensia2107

Puncak kesegaran yg dirasakan kembali pusing karena macet.Dari zaman bahelak tak pernah berubah sistem..

2018-12-09 15:42