Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 06:17

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-02-22 06:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 05:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@CNNIndonesia ooooh acara kampanye, dikira Munajat acara keagamaan ?

2019-02-22 05:28

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

wah masa sih sampai segitu pak RR kepada pak SS, katanya sekarang sudah satu kubu ya ?

2019-02-22 05:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba โ€“ tiba berubah drastic menjadi amat bโ€ฆ

2019-02-22 05:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@PartaiSocmed ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ top dah

2019-02-22 04:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Wanita, ketika ia tengah menangis berarti ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 04:47

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Yuk nntn bareng. Pengantar bobok ๐Ÿ˜‰

2019-02-22 04:37

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah sebab, kamu tak akan tahu ada banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat dirimu tersenyum.โ€ฆ

2019-02-22 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik โ€“ baik saja. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 03:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-02-22 03:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu dan menanti itu berbeda, namun tidak ada yang menyenangkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 03:17

Hantu Timeline dhitka

DM Facebook

RT @madh_78: @fadlizon @Fahrihamzah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-02-22 03:01

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@fadlizon @Fahrihamzah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-02-22 02:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan samapi mengucap kata menyerah jika masih ingin hidupmu terus berlanjut. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 02:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@sewordcom @prabowo itu hebatnya negara Indonesia yang kaya raya tdk seperti Haiti di Afrika, di Indonesia air untuโ€ฆ

2019-02-22 02:34

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-02-22 02:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukuplah menjadi dirimu sendiri agar orang lain mampu menerima apa adanya dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 02:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tidak dikatakan hebat seorang pasangan yang tidak mampu setia terhadap pasangannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 01:47

KOTA SORONG๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Suharmen Efendi Pimpin Fogging di Mako Lantamal X Jayapura via @PapuaUntukSemua #peristiwa

2019-02-22 01:35

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco padahal keuntungan bersih Pertamina bisa lebih dari 20 T/ Anno ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-02-22 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berharap untuk kembali ke masa lalu, sebaiknya masa lalu jadikanlah sebagai pelajaran untuk lebih baik lagiโ€ฆ

2019-02-22 01:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu ingin membahagiakan orang tuamu, maka buatlah mereka bangga terhadap dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 00:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-02-22 00:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memperbaiki akhlak dengan tindakan yang nyata adalah tujuan di masa depan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-22 00:17

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@PatrickyPitbull @ALIAQUINTA @DustinPoirier @BellatorMMA @ScottCoker Yeaah... Why The @ufc Cannot make The Title Gโ€ฆ

2019-02-22 00:15

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@DarinaIvanov @FakeTaxi Wow? Is this Already out?

2019-02-22 00:13

ewiing ๐Ÿ’ผ _ewingg28

@YuliannaHW Maaf klo kata" aq udh nyingung kmu.

2019-02-22 00:11

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-02-22 00:04

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@yusuf_dumdum @AkunTofa Tofa yg mesti di tantang tuh yg hasil iztima... tak botak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-02-21 23:57

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco gak aneh, dari pilkada jateng dia banyak bohongnya.

#sudirmansaidBOHONG

2019-02-21 23:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menunda untuk lekas berusaha demi keindahan masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 23:47

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@detikcom Semoga jd pelajaran bagi kita semua, orang lain yg menikmati kursi pejabat pak Bun yg sekarat

2019-02-21 23:46

Ria choiriawulan

Nurseโ€™17

Sakit tapi tidak berdarah

2019-02-21 23:38

Ria choiriawulan

Nurseโ€™17

Ketika keadaan lagi memburuk udah kejentok pintu di tambah kepeleset juga ๐Ÿ˜”

2019-02-21 23:38

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-02-21 23:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah ketika melihat masa lalu, karena engkau telah berhasil melewatinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 23:17

H Muhamad Dani HMuhamadDani1

Walaupun bkn warga NU stuktural namun kami sekeluarga akan bela habis2an apa bila ada yg menggangu ato menghina NU, kami pengagum Gusdur

@ArdianZA_ @Dahnilanzar @sudirmansaid @prabowo Mgkn itu karma buat kampreter yg blg planga plongo sama Pak Jokowi,,โ€ฆ

2019-02-21 23:15

ewiing ๐Ÿ’ผ _ewingg28

@YuliannaHW Trus kmu mau seperti itu.
Dekat" tp ga jadian.

2019-02-21 23:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Banggalah ketika mampu menjadi berani menjadi diri sendiri dan mampu tegak diatas kakinya sendiri. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 22:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@tempodotco HOAX apalagi nih ?

2019-02-21 22:46

R. Arunawan Putra ArunawanKombe

biasa

tidur dulu lah, siapa tau bangun2 sdh gajian ๐Ÿ˜…

2019-02-21 22:39

ewiing ๐Ÿ’ผ _ewingg28

@brianshits Emng perokok itu slh yah

2019-02-21 22:35

ewiing ๐Ÿ’ผ _ewingg28

@YuliannaHW Kok bsa??

2019-02-21 22:33

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Berbuatlah adil pada dirimu, maafkanlah diri sebelum memaafkan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 22:17

Mia ๐Ÿฐ mia_nurh

I Love Allah | Family |Indomy๐Ÿ’œ Kookie Bunny๐Ÿฐ๐Ÿ’™๐Ÿ’

#WorldwideJINius

2019-02-21 22:13

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@CNNIndonesia kalau wajah oplas dan wajah dipukulin 3 orang bisa dibedain kah ?

2019-02-21 22:09

Subhan Bima fifizahrasarah

Kementerian Ketenagakerjaan

RT @blksorong: Mari kita dukung #BLKKomunitas demi #IndonesiaKompeten! #2019TahunSDM

2019-02-21 22:03

EHUD GURION alberthtahalele

JOANNE

2019-02-21 21:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sendiri itu luka, tapi bersama tanpa adanya perhatian itu jauh menyiksa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 21:47

Bambang Suprakto bsuprakto

Olahraga

RT @BRSDMPoltekSOQ: Melanjutkan rangkaian peneletian padang lamun kali ini para dosen mencoba meneliti padang lamun yg berada di sekitaranโ€ฆ

2019-02-21 21:28

Bambang Suprakto bsuprakto

Olahraga

RT @BRSDMPoltekSOQ: Para Instruktur dan pegawai Politeknik KP Sorong turut ambil bagian dalam kegiatan pekan olahraga dan seni taruna; Semโ€ฆ

2019-02-21 21:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah meminta kepada Allah, dalam keadaan apapun. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 21:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Gerindra logikanya bagus, yang dipecat itu keberhasilan ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

2019-02-21 21:08

Ichank Ichank24916870

Santai

@GunRomli @sandiuno @prabowo Ahhh km pelintir vidionya ini aslinya bkn menjual tp memberikan pencerahan kepada masyโ€ฆ

2019-02-21 20:57

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

Samsung galaxy S10 rilis.. Makin tdk niat ke os sebelah..

2019-02-21 20:57

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @muh_yasinaleewa: @AdipatiNegoro @ismail_yusanto 15. Di sisi lain, beberapa ribu tenaga ahli asing yang bekerja di Indonesia โ€˜mengurasโ€™โ€ฆ

2019-02-21 20:56

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

@priyopambudiut1 @Adilaksana14 @athariq93 Padahal sy sengaja tag orang yg ga aktif..

2019-02-21 20:52

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-02-21 20:50

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@sahaL_AS @rockygerung lebih baik dungu dan tak berakal dari pada berakal seperti rokigerong

2019-02-21 20:49

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @muh_yasinaleewa: @AdipatiNegoro @ismail_yusanto 20. Masih segar dalam ingatan kita tentang penjualan Indosat ke STT Singapore, atau sekโ€ฆ

2019-02-21 20:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seburuk apapun masa lalu yang terjadi, ialah yang membuatmu menjadi lebih heba seperti saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 20:47

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: Melanjutkan rangkaian peneletian padang lamun kali ini para dosen mencoba meneliti padang lamun yg berada di sekitaranโ€ฆ

2019-02-21 20:38

dyah ๐ŸŒป dyahayueksr

life is worth living

Siooo adakanmi acara malam ini

2019-02-21 20:34

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

2019-02-21 20:25

agoenk agoenkjoeni

traveller
sealove
๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

This is our story, how about you??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#SORONG
#papuabarat
#MV.ILLANNUR
#BBC_GIBRALTAR
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @ Temโ€ฆ

2019-02-21 20:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang keputusan untuk berhenti bukanlah sebuah pilihan untuk menyerah, namun hanya saatnya kita sadar bahwa adaโ€ฆ

2019-02-21 20:17

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

yg anti asing bagaimana nih, kok jadi ribet ya ? @tvOneNews @Dahnilanzar @gerindra @prabowo

2019-02-21 20:15

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@susipudjiastuti Ibu.....dianjukan jg kpda kelapa daerah agar selalu disiarkan di tv lokal daerah

2019-02-21 20:08

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@yusuf_dumdum @AkunTofa sekalian tantang nur sugik yg me-mark up Surat Al Isra menjadi lebih dari 111 ayat.

2019-02-21 20:03

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@yusuf_dumdum @Dahnilanzar yang bingung tvone, bagaimana cara memutarbalikan pernyataan mantan GAM ini ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคชโ€ฆ

2019-02-21 20:00

Sjarief Widjaja sjariefwidjaja

MMAF Indonesia

RT @BRSDMPoltekSOQ: Melanjutkan rangkaian peneletian padang lamun kali ini para dosen mencoba meneliti padang lamun yg berada di sekitaranโ€ฆ

2019-02-21 19:54

ChatrineSi ChatrineSitu

Mesin waktu akan membawa rajutan mimpi untuk menjadi nyata ๐Ÿ˜‡

RT @BRSDMPoltekSOQ: Melanjutkan rangkaian peneletian padang lamun kali ini para dosen mencoba meneliti padang lamun yg berada di sekitaranโ€ฆ

2019-02-21 19:53

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Dwiyana_DKM @KementerianESDM @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @ApriliaLin @B1G_kaySae @pujangga1123 @ASapardanโ€ฆ

2019-02-21 19:52

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

Melanjutkan rangkaian peneletian padang lamun kali ini para dosen mencoba meneliti padang lamun yg berada di sekitaโ€ฆ

2019-02-21 19:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menyesali masa lalu, tapi perbaikilah sesuatu yang salah di masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 19:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Dahnilanzar @sudirmansaid @prabowo jaman milenial gini mana ada yg percaya tukang HOAX kecuali kaum Monaslimin itupun sudah berkurang

2019-02-21 19:39

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

Ibu saya mengalami begal, nomor hape 081240195711 dicuri jadi abaikan saja. Terimakasih. Bagi yang begal, ko hafalโ€ฆ

2019-02-21 19:37

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ternyata tipu-tipunya boleh juga ya ? #sudirmansaidBOHONG

2019-02-21 19:36

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Beritasatu wah kalau gitu pak @sudirmansaid yang ingin Freeport diperpanjang terus ? sedangkan pak @JOKOWI ingin mโ€ฆ

2019-02-21 19:24

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-02-21 19:24

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah memberikan perhatian pada seseorang jika tak berniat untuk mempertanggung jawabkan rasa yang muncul sโ€ฆ

2019-02-21 19:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Say Something

2019-02-21 19:15

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @muh_yasinaleewa: @aabelkarimi_ 18. Kepemimpinan kaum kafir penjajah (Yahudi dan Nashrani) disebut oleh Nabi SAW dengan istilah imaaratโ€ฆ

2019-02-21 19:13

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@YenniCaliente @oyAKfxDSTuSDAOl Like

2019-02-21 19:12

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @muh_yasinaleewa: @aabelkarimi_ 13. Janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh kaum yaโ€ฆ

2019-02-21 19:10

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@singhrai8 Wouwwwww

2019-02-21 19:08

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @muh_yasinaleewa: @aabelkarimi_ 6. Dalam kitab Mushonnaf Ibnu Abi Syaibah terdapat atsar dari Abu Hurairah RA sebagai berikut : Dari Abuโ€ฆ

2019-02-21 19:04

Dewa Lagoa Architect DewaLagoa

Arsitek!! (Now) TK Guppi Sorong, SD Muhammadiyah Sorong, SMPN 1 Sorong, SMAN 1 Sorong, Architecture Student at National Institute of Technology Malang

@priyopambudiut1 @Adilaksana14 @athariq93 Loh, masih pake to.. Hahah. Lomba sj yo

2019-02-21 19:02

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang kita perlu menjauh, agar seseorang menghargai betapa berharganya suatu kedekatan itu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 18:47

i m e l d a imelbox

anti kaum kardusan
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@susipudjiastuti ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-02-21 18:43

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@susipudjiastuti Tengelamkan......bu.
Sukses selalu untuk ibu

2019-02-21 18:43

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: Para Instruktur dan pegawai Politeknik KP Sorong turut ambil bagian dalam kegiatan pekan olahraga dan seni taruna; Semโ€ฆ

2019-02-21 18:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberat apapun masalah yang engkau alami, jangan biarkan orang lain membuatmu merasa tidak pantas untuk mendapatkanโ€ฆ

2019-02-21 18:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarmยฉ
SorongOnlineโ„ข
RockON Sorongโ„ข
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Dengan kearifan lokal

2019-02-21 18:08

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

dngar ini baik. An Yamlean & Sofyan Arisy

2019-02-21 17:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seberat apapun yang dihadapi jangan pernah menjadi rapuh. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-02-21 17:47

gulam itu ifat gulam_arafat

biasa-biasa saja partner . . . tidak suka cari masalah . . . :D

Tim solid yang keren itu bekerja terorganisir, sistemnya dah "auto". Mengalir menyesuaikan situasi laksana air yg aโ€ฆ

2019-02-21 17:35

uwna asrul_asikin

Yang menjadikan seseorang susah untuk berpaling ialah ketika cintanya telah berlebih kepada makhluk, bukan lagi berlandaskan diatas ilmu.

2019-02-21 17:17