Tweets at Kota Balikpapan, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Ny. Budiarsa IryBud

berburu jajan pasar w/ anak wedok — di Pasar Suronegaran

2019-02-22 07:41

Lit 🔥 Sarlittaa

Mengeluh adalah passion saya.

@bulosss_ @kanianum @askmenfess

2019-02-22 07:38

Dear you. zahrafanir

love laughing

RT @coinxidence: [THREAD] MISTERI SUPERNATURAL YANG BELUM TERPECAHKAN HINGGA SEKARANG.

2019-02-22 07:38

aryaaa ◡̈ pirireul

bureora

RT @coinxidence: [THREAD] THE SCARIEST PLACES AROUND THE WORLD — TEMPAT-TEMPAT YANG MENAKUTKAN & MENYERAMKAN.

2019-02-22 07:38

Yukina Itou ~Kagetsu inasulmillah_

Be stronger from now | Part of @Kagetsu_Kazoku | Mention for follback^^

Ah benci ngantri kamar mandi, lagi kebelet di dalam lagi nyuci lama. Bangke emang

2019-02-22 07:37

OtakuSquadBPN OtakuSquadBPN

Welcome to Otaku Squad Balikpapan | We share about | #AnimeBot #Game #Cosplay #JMusic #AniManga #Event and all about #Japan | Lets join us guys :D #FOLLOW

The ones who aren't human... the ones who aren't people... are YOU! (Lucy)

2019-02-22 07:36

Andri Fitrian AndriFitrian

Part of @FCBarcelona

Melupakan kesalahan orang akan mempermudah hidup mereka. Mema'afkan kesalahan orang akan mempermudah hidupmu.

2019-02-22 07:36

AL KHOIR aqiqah Bppn fairuzaqiqahbpp

Spesialis Kambing Guling
Catering Aqiqah Kambing Jantan Betina
Prasmanan
Kotakan
WA CALL 0853 8945 1245 or 0857 0531 5448
jln MT haryono 16 area bawah RSKD

Rasa nikmat rendang yang tak ada duanya ternyata memang sepadan dengan proses pengolahannya yang cukup kompleks.

=…

2019-02-22 07:35

Hikmawan Dolken _Hikmawan_

{ Hamba اَللّهُ }

Ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala

2019-02-22 07:34

critical.force70 CForce70

RT @indra087: @Dahnilanzar @prabowo Cabut Mandat. #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden #Raky…

2019-02-22 07:33

Dina Rusliana dinaruss04

I'm Yours.

@abeymontana Lain😅 @royyad

2019-02-22 07:32

Indra Prasetyo indra087

@Dahnilanzar @prabowo Cabut Mandat. #RakyatInginPrabowoPresiden #RakyatInginPrabowoPresiden…

2019-02-22 07:32

gi gieoctr

don't throw hate on me, throw money.

Today's jam to chill my mind and heart

2019-02-22 07:31

#WeLoveBalikpapan Balikpapan_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Balikpapan dan Sekitarnya - #AskBPN #InfoBPN #LokerBPN #EventBPN #WeLoveBalikpapan

Lebih baik melakukan kesalahan drpd selalu merasa benar karena tdk melakukan apa-apa

2019-02-22 07:30

ADS PAINTINGS ADSPAINTINGS

Melayani Pengecatan Motor & Mobil Secara Profesional |  2A1947C3 | ✆ 0813 9204 0009 ✆ 0857 5222 7562 | Jl.Prona 1 Gg. 1 No.14 Sepinggan

Selamat Pagi guys,,Sambut Hari Ini Penuh Semangat dan di Mulai Dengan Membaca Bismillah,,

2019-02-22 07:30

Puguh...peRioSX eRyo38

Baru saja mengirim foto

2019-02-22 07:29

SuryaNusantaraTicket ibnusuryoko

SIAPA YG MAU IKUT UPLOAD APP NYA SI JAE

2019-02-22 07:28

tri septiningsih trsptinngsih

enyemenyemenye

@andrealaan 🥰🥰

2019-02-22 07:28

ca. ypsalsa

gasuka koriya koriyaan.

@geekinian Wah cantik

2019-02-22 07:26

Lelly Rachmi LellyRachmi

Air Asia stewardess - Travelling - Culinary - Balikpapan - Bali - Raja Ampat is Beautiful Place in Indonesia.

Satgas Pangan Polda Kaltim Temukan Gudang Beras Beroperasi Tanpa IMB - Tribun Kaltim

2019-02-22 07:26

Lelly Rachmi LellyRachmi

Air Asia stewardess - Travelling - Culinary - Balikpapan - Bali - Raja Ampat is Beautiful Place in Indonesia.

Sudah 10 Tahun Ada Tunggakan Pajak Kendaraan Dinas di Malinau - Tribun Kaltim

2019-02-22 07:26

Lelly Rachmi LellyRachmi

Air Asia stewardess - Travelling - Culinary - Balikpapan - Bali - Raja Ampat is Beautiful Place in Indonesia.

Begini Cara Buat Kartu Kuning di Disnaker Kota Balikpapan - Tribun Kaltim

2019-02-22 07:26

Liem AL al_080392

Mouslem | Bitcoin | Indonesian |Entrepreneur + professional Trader | Filsafat

🌹🌷🌹CARA KAPITALISME MENGUASAI DUNIA Part 5/9🌷🌹🌷

Yaitu dengan menguasai sumber-sumber bahan baku yang ada di negara…

2019-02-22 07:25

Rizki mrzqrzi

@ufifi Malah tiati

2019-02-22 07:24

ınnα 🌻 chansoonshine

— 캐럿; DINO나라, 호랑단 ✨

RT @jeon_annisa22: Guyss tolong bantu aku. Aku pengen sekali punya Caratbong.. Jeballl~ ㅠㅠ tolong bantu RT & LIKE ya semuanya, terimakas…

2019-02-22 07:24

Dinafrachman dinafrachman

Carat 💎
세븐틴
원우 ❤❤❤

RT @jeon_annisa22: Guyss tolong bantu aku. Aku pengen sekali punya Caratbong.. Jeballl~ ㅠㅠ tolong bantu RT & LIKE ya semuanya, terimakas…

2019-02-22 07:22

Phita Aksesoris Kami tintaberkah

filosofinya sederhana saja mau berbagi ilmu dan pengetahuan dengan tulus,jadiin bekal aja buat di akhirat,itung-itung amal jariah ;)

Masya Allah Barakallah

2019-02-22 07:21

Phita Aksesoris Kami tintaberkah

filosofinya sederhana saja mau berbagi ilmu dan pengetahuan dengan tulus,jadiin bekal aja buat di akhirat,itung-itung amal jariah ;)

2019-02-22 07:20

Blue Sky Hotel Bpp HotelBlueSky

Jl. Letjend. Suprapto No. 1 Balikpapan-Kalimantan Timur
Info : (0542)735845 or SMS: 08115418881 | instagram : hotelbluesky | BBM : 53E980D3

Good Morning and Happy Friday Everyone, Hope You Have a Lovely Day
.
#happyfriday
#weekend
#tqif
#happlife
#happy…

2019-02-22 07:19

Phita Aksesoris Kami tintaberkah

filosofinya sederhana saja mau berbagi ilmu dan pengetahuan dengan tulus,jadiin bekal aja buat di akhirat,itung-itung amal jariah ;)

2019-02-22 07:19

jugaaas patbingsudingin

11 11

RT @coinxidence: [THREAD] THE SCARIEST PLACES AROUND THE WORLD — TEMPAT-TEMPAT YANG MENAKUTKAN & MENYERAMKAN.

2019-02-22 07:17

gi gieoctr

don't throw hate on me, throw money.

Udah mending kamu fokus menjemput rezeki aja de

2019-02-22 07:17

gi gieoctr

don't throw hate on me, throw money.

Tapi emg dia akhir-akhir ini update mulu tentang seseorang hhhhhhh berarti dia nih yg naksir kan ah tai

2019-02-22 07:17

SuryaNusantaraTicket ibnusuryoko

2019-02-22 07:16

Phita Aksesoris Kami tintaberkah

filosofinya sederhana saja mau berbagi ilmu dan pengetahuan dengan tulus,jadiin bekal aja buat di akhirat,itung-itung amal jariah ;)

2019-02-22 07:16

Bay ahmadbayasut

Abi dari istri dan anak-anak

Link Live Streaming Napolis vs Zurich, Tayang Jumat (22/2/2019) Pukul 03.00 WIB

2019-02-22 07:15

Bay ahmadbayasut

Abi dari istri dan anak-anak

Striker Asing yang Bermain di Liga Thailand Unggah Foto Ini, Kode Keras Gabung Persija Jakarta?…

2019-02-22 07:15

seBALIKPAPAN seBALIKPAPAN

All About Balikpapan

Current Conditions : 25C, Scattered Clouds - 5:00 AM WITA Feb. 22

2019-02-22 07:15

Iqbal Alqadri sayyed_iqbal

Simple,

Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.
Sumber: Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah

2019-02-22 07:14

gi gieoctr

don't throw hate on me, throw money.

Ini sih namanya gue mundur teratur sebelum memulai ajg

2019-02-22 07:13

Ven💥 venniyaqr

CA/FA. NSFHP (Not Safe For HomoPhobic). Ven💥 tu nama Roleplay doang sobat, nama asliku itu dedes🐧

RT @coinxidence: 📖 urban legends dan lain-lain 📖

2019-02-22 07:13

gi gieoctr

don't throw hate on me, throw money.

Emg kadang klo pagi-pagi suka banyak kejadian tak terduga yg terjadi ya contoh nya ngeliat insta story crush yang i…

2019-02-22 07:13

Drey rylyaw

Catch me if u can

@ndrvmk Yupp kak. Mungkin dia belum menyadari arti sayang yang sesungguhnya kak :)

2019-02-22 07:12

H anakantileor

RT @coinxidence: [THREAD] THE SCARIEST PLACES AROUND THE WORLD — TEMPAT-TEMPAT YANG MENAKUTKAN & MENYERAMKAN.

2019-02-22 07:10

vanillatt. chocodarkk

?

RT @Nitakm_: ✨Cara mendapatkan uang/pulsa hanya dengan mengisi survei✨
.
.
.
.
.
.
Check this out!

2019-02-22 07:10

Firman iamfirmankarisu

Instagram @iamfirmen

i voting #AgnezMo at the #SociaIStarAward #iHeartAwards

2019-02-22 07:10

Phita Aksesoris Kami tintaberkah

filosofinya sederhana saja mau berbagi ilmu dan pengetahuan dengan tulus,jadiin bekal aja buat di akhirat,itung-itung amal jariah ;)

Barakallah

2019-02-22 07:09

Phita Aksesoris Kami tintaberkah

filosofinya sederhana saja mau berbagi ilmu dan pengetahuan dengan tulus,jadiin bekal aja buat di akhirat,itung-itung amal jariah ;)

Saksikan, LIVE STREAMING , Malam Munajat 212 2019 di Monas, Jakarta.
Buka di

2019-02-22 07:08

YosicaFe YosicaFe_

MomPreneur #3Princess | IMers #SrudukFollow

Teruntuk para jamaah kreatif sektor Balikpapan bagian bentar lagi gajian...memasuki pekan ke-empat di bulan penuh c…

2019-02-22 07:07

OtakuSquadBPN OtakuSquadBPN

Welcome to Otaku Squad Balikpapan | We share about | #AnimeBot #Game #Cosplay #JMusic #AniManga #Event and all about #Japan | Lets join us guys :D #FOLLOW

Nothing personal. It's just revenge. (Afro Samurai)

2019-02-22 07:06

Hikmawan Dolken _Hikmawan_

{ Hamba اَللّهُ }

Jujur aku tak kuasa saat terakhir ku genggam tanganmu namun yang pasti terjadi kita mungkin tak bersama lagi.

2019-02-22 07:04

SMPN 1 BALIKPAPAN SMP1Balikpapan

Akun Resmi SMP 1 Balikpapan | Info Event | Canda| Tempat Sharing| Bernostalgia Bareng Semua Alumni dan Pelajar SMP 1 Balikpapan

DPR Declares Balikpapan Oil Spill as Extraordinary Occurrence -

2019-02-22 07:04

Rahmat Rahmat2897

If you can not be intelligent, be a good person.

@nurudayana Hmmm

2019-02-22 07:03

Wahyu {KurCaCie} Cenotz_

PASKUR , KurCaCie , KBBJM , 3

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna

2019-02-22 07:03

Liptari Aldhika Putri liptari

Pacar nya mie ayam!

@dwiiduwayy Iyaaaa gak bs stop dijalan

2019-02-22 07:02

#2019GantiPresiden ariefs

Islam Harga Mati. warga Negara biasa. #Sederhana boleh , tapi jangan bodoh# #2019GantiPresiden

@putrabanten80 Kami #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 07:00

#WeLoveBalikpapan Balikpapan_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Balikpapan dan Sekitarnya - #AskBPN #InfoBPN #LokerBPN #EventBPN #WeLoveBalikpapan

Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba

2019-02-22 07:00

けんけん dewanti10969

わたし わ Indonesia です
● Fans of One Ok Rock ●

RT @Nitakm_: ✨Cara mendapatkan uang/pulsa hanya dengan mengisi survei✨
.
.
.
.
.
.
Check this out!

2019-02-22 06:59

Syarif Ramadhan Lubis SyarifR92614135

orang biasa sama seperti kamu... ya kamu!

@Nerazzurri_Ale Tp gol pertama kok sperti il toro yg bobol?😕

2019-02-22 06:57

Syarif Ramadhan Lubis SyarifR92614135

orang biasa sama seperti kamu... ya kamu!

@Nerazzurri_Ale Ngenes liat becknya yg sangkut jaring😴, mau ketawa takut dosa🙊

2019-02-22 06:52

Faisal Amri AbuLathifah

RT @rusfansyah76: Allahu Akbar.. Subhanallah..
#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 06:51

Syarif Ramadhan Lubis SyarifR92614135

orang biasa sama seperti kamu... ya kamu!

@Nerazzurri_Ale Mengheningkan cipta... Mulai😔

2019-02-22 06:50

Syarif Ramadhan Lubis SyarifR92614135

orang biasa sama seperti kamu... ya kamu!

@Nerazzurri_Ale Mamat si pemain editan😂

2019-02-22 06:49

Chuy Juple Assidiq Chuy_HwZ

Me compiled from the dream, and began to slowly realize I'm trying to be great. decompose, imagine what it was like. I'm MANCHUNIAN =) #GGMU IG:chuyjuple

MENGENAL PRIBADI AGUNG NABI MUHAMMAD

Kitab Asy-Syama’il Al-Muhammadiyyah merupakan karya Imam At-Tirmidzi yang men…

2019-02-22 06:49

Drey rylyaw

Catch me if u can

pernah juga ada yg nelpon. Pagi juga

lewat no.hp kan

saya angkat dan bilang "Halo"

Dimatiin dari sana

-_-

Dan…

2019-02-22 06:45

Rizki mrzqrzi

@ufifi Ambilkan parang

2019-02-22 06:45

Iqbal Alqadri sayyed_iqbal

Simple,

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
ali bn Abu Thalib

2019-02-22 06:44

Chuy Juple Assidiq Chuy_HwZ

Me compiled from the dream, and began to slowly realize I'm trying to be great. decompose, imagine what it was like. I'm MANCHUNIAN =) #GGMU IG:chuyjuple

MUHAMMAD SANG YATIM

Buku Muhammad Sang Yatim dimaksudkan memberikan gambaran mengenai pribadi Rasulullah SAW kepad…

2019-02-22 06:44

Drey rylyaw

Catch me if u can

Pagi-pagi ada yang nelpon via Whatsapp

ane angkat

trus ane bilang "Halo"

gaada sautan

beberapa detik kemudian k…

2019-02-22 06:43

ya saya terpaksa AmaliaSalsaR

monmaap aku mulfand:)

RT @Nitakm_: ✨Cara mendapatkan uang/pulsa hanya dengan mengisi survei✨
.
.
.
.
.
.
Check this out!

2019-02-22 06:42

Drey rylyaw

Catch me if u can

@Kianfahrentia Mudahan kak :)

2019-02-22 06:40

ifnu firdausy jojoker_99

enjoy nikmati hidup!!!!!!
apa adanya aj!!!!!!!

#RakyatInginPrabowoPresiden
#MalamMunajat212
Doa yang terbaik 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

2019-02-22 06:39

Nugroho T nunu_tpx

@TelkomCare mohon dibanti wifi saya tidak bisa sejak kmren021 22114434 sudah saya restart modem nya beberapa kali.…

2019-02-22 06:37

OtakuSquadBPN OtakuSquadBPN

Welcome to Otaku Squad Balikpapan | We share about | #AnimeBot #Game #Cosplay #JMusic #AniManga #Event and all about #Japan | Lets join us guys :D #FOLLOW

The future is not a straight line. There are many different pathways. We must try to decide that future for ourselves. (Kiyoko)

2019-02-22 06:36

Andri Fitrian AndriFitrian

Part of @FCBarcelona

Mema'afkan tidak mengubah apa yg telah terjadi, tetapi dapat memperbaiki apa yg akan terjadi.

2019-02-22 06:36

Brimob Polda Kaltim brimob_kaltim

Akun Twitter Resmi Satuan Brimob Polda Kaltim | Dikelola oleh PID Satbrimob

Selain ibadah, Patroli Yon A Pelopor Jadikan Sholat Jumat Sebagai Ajang Silaturahmi Ke Masyarakat…

2019-02-22 06:35

Hikmawan Dolken _Hikmawan_

{ Hamba اَللّهُ }

Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa perduli sakitnya aku

2019-02-22 06:34

Wahyu {KurCaCie} Cenotz_

PASKUR , KurCaCie , KBBJM , 3

melihat keatas memperoleh semangat untuk maju...... melihat kebawah bersyukur atas semua yang ada

2019-02-22 06:33

SouLPhantoM IchoFernandesR

||JKT 48 Cyber Team || IDCA|| ||Bukan MAHO||

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi

2019-02-22 06:33

Rizki Rizkiki88

I'm Fanboy | Kpopers^^ All Fandom

GaemGyu please follback me :') I'm fans of you, if you follow me, I will be very, very happy, thank you °\(^▿^)/°

2019-02-22 06:33

#WeLoveBalikpapan Balikpapan_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Balikpapan dan Sekitarnya - #AskBPN #InfoBPN #LokerBPN #EventBPN #WeLoveBalikpapan

Saat orang bicara dengan 'nada iri' mengenai kita,itu adalah tanda bahwa kita sudah jauh 'lebih baik' dari mereka

2019-02-22 06:30

Sapto Diartono DiartonoSapto

Ini akun serie ke 3 setelah akun @sapto_diartono dan @SDiartono kena suspend di February 2019 😂😂😂 #2019PrabowoSandi #2019PrabowoPresidenRI

RT @rusfansyah76: Allahu Akbar.. Subhanallah..
#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 06:27

#17AprilCoblos02 BlogerGarut

BlogerGARUT. [Follow Daku Kau Ku Follow ]Jasa Pembuatan Website murah 083177768177 #JasaBlogMurah #JasaSEO

RT @ariefs: @dapitdong @LisaAmartaTara Kami dan kita semua ikut #SatuKomandoIBHRS untuk Indonesia lebih baik . insya Allah

2019-02-22 06:27

Manusiabiasa dowoonaaa

5uK4 Dù1T~

@rlthingy STAN DAY6 STAN TALENT💞

2019-02-22 06:26

dara. // #ꜱᴀʏᴏɴᴀʀᴀ🐿 Awhoseok1

-- ɪ'ᴍ ᴛʀʏɪɴɢ ᴛᴏ ʟᴏᴠᴇ ᴍʏꜱᴇʟꜰ ʙᴇᴄᴀᴜꜱᴇ ʙᴀɴɢᴛᴀɴ ᴀɴᴅ ʀᴇᴅ ᴠᴇʟᴠᴇᴛ ᴛᴀᴜɢʜᴛ ᴍᴇ ᴛᴏ ᴅᴏ ᴛʜᴀᴛ ✨✨ --
@BTS_twt @RVsmtown

RT @Nitakm_: ✨Cara mendapatkan uang/pulsa hanya dengan mengisi survei✨
.
.
.
.
.
.
Check this out!

2019-02-22 06:23

Maudy Asmara Asmara_1701

Dalam Hidup, Lebih Sering Fakta Mengalahkan Kebenaran

RT @rusfansyah76: Allahu Akbar.. Subhanallah..
#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-22 06:19

juita simbolon juita_simbolon2

RT @AskaRespati2: Ewako !!! @Agnezmo at @iHeartRadio
vote for #AgnezMo #SociaLStarAward #iHeartAwards

2019-02-22 06:19

DEX TRAVELS & TOURS tiketbpn

Domestik | Internasional Tiket | +6282159421888 | 29F2BACF |

Kami Menyediakan tiket pesawat domestik dan internasional Hubungi Kami Di 0821 5942 1888 / 29F2BACF

2019-02-22 06:15

Iqbal Alqadri sayyed_iqbal

Simple,

Lalu kalau kalian sudah bekerja jangan puas jadi pegawai selamanya, tetapi punyailah pegawai.

2019-02-22 06:14

DEX TRAVELS & TOURS tiketbpn

Domestik | Internasional Tiket | +6282159421888 | 29F2BACF |

Jangan bingung beli tiket... hubungi kami di 082159421888/29F2BACF

2019-02-22 06:10

OtakuSquadBPN OtakuSquadBPN

Welcome to Otaku Squad Balikpapan | We share about | #AnimeBot #Game #Cosplay #JMusic #AniManga #Event and all about #Japan | Lets join us guys :D #FOLLOW

“You`ll wondering why aren`t you born in Japan if you think you`re an Otaku” #OtakuQuotes

2019-02-22 06:06

Andri Fitrian AndriFitrian

Part of @FCBarcelona

Tuhan telah memberi kita kemampuan yg luar biasa, apakah kau akan menggunakannya atau tidak, itu adalah pilihanmu.

2019-02-22 06:05

Hikmawan Dolken _Hikmawan_

{ Hamba اَللّهُ }

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski Kau tak cinta kepadaku. Beri sedikit waktu biar cinta dtg karna tlh terbiasa . "

2019-02-22 06:04

Wahyu {KurCaCie} Cenotz_

PASKUR , KurCaCie , KBBJM , 3

Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri

2019-02-22 06:03