Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@cagubnyinyir2 @pujangga1123 @tribunnews Aneh aneh saja

2018-10-17 10:10

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@romliatma Mereka punya rencana besar tp Tuhan baik sehingga rencana jahat mereka gatot

2018-10-17 09:27

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@SammiSoh @3mtr1 Loe yang buat hoax nyalah orang lain anda masih sehat

2018-10-17 09:22

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@wahhabicc_jabar @pujangga1123 @BNPTRI @wiranto1947 @bareskrim2018 @HasoloanManuru1 @aduankonten @Twit_Opini…

2018-10-17 07:12

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@Pangga2345 Tp jkt 57 memang nya ya bawa bersabar saja ini ujian πŸ™

2018-10-17 07:06

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@IndoPluralitas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-10-17 06:58

Safrizal WindUnseen

Manners Maketh Man βš”οΈ

Nothing last forever

RT @Surya__Rama: Selamat ulang tahun untuk Romo @prabowo dan Kaka @Eve_JKT48 !

Sukses dan jaya terus. Doaku benar benar tulus untuk kalian…

2018-10-17 03:00

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Yaelah.. nge tweet gini aja sampe berlinang air mata..

2018-10-17 02:56

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Selamat ulang tahun untuk Romo @prabowo dan Kaka @Eve_JKT48 !

Sukses dan jaya terus. Doaku benar benar tulus untuk…

2018-10-17 02:55

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Selamat ulang Tahun Bapak Bangsa @prabowo Semoga Allah memberkahi anda, seluruh keluarga, berserta orang orang baik…

2018-10-17 02:52

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@M_DesyJKT48 @S_SiscaJKT48 @Eve_JKT48 ulang tahun jangan lupa ngucapin yaw

2018-10-17 02:30

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_SiscaJKT48 @Eve_JKT48 ulang tahun jangan lupa ngucapin yaw

2018-10-17 02:30

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Bagus.. lucu kok.. enak nonton sama kawan2

2018-10-17 02:27

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Happy birthday kaka ip.. Saya doakan sehat terus.. sukses terus.. lancar sekolah dan jeketiannya.. Ingat yaah adikk…

2018-10-17 02:26

Petra Bangun #HOKI PetraBangun

Milanisti Sejati, Milan Selalu di Hati... Forza PSMS . CEO

Adiknya siapa nih ya?

2018-10-16 23:37

Petra Bangun #HOKI PetraBangun

Milanisti Sejati, Milan Selalu di Hati... Forza PSMS . CEO

ITB semua : ilmu tolak badan

2018-10-16 23:22

Meri siswita Merisiswita

Jangan katakan pada Allah kalau kita punya masalah.
katakanlah pada masalah kalau kita punya Allah.

Yeaaaaay ada yang baru 9 Lives PROLOG | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-16 22:26

Petra Bangun #HOKI PetraBangun

Milanisti Sejati, Milan Selalu di Hati... Forza PSMS . CEO

Memang tidak ada kerjaan kau ya selain kampanye negatif @Ferdinand_Haean

2018-10-16 22:14

Petra Bangun #HOKI PetraBangun

Milanisti Sejati, Milan Selalu di Hati... Forza PSMS . CEO

Takut ya?

2018-10-16 22:13

J JRalqadri

Dreamer | #HalaMadrid

Squad kaleng-kaleng

⏰ : 12:10 WIB @ Bpn Muaro Jambi

2018-10-16 18:27

Mr.Ji Arony Runi Arhoeny

Riau.......,,,Makassar........,,,,Jambi.begitu banyak cerita di dalamnya.. adventur is my life

@KemenkesRI min info cara input nama universitas di mtki,kampuw udah tutup,nama kampus tidak muncul di auto

2018-10-16 18:26

Adidas Adidas97587751

@rr_sahid Makasi

2018-10-16 17:05

Adidas Adidas97587751

@Anisah17696069 @MissColmek69 Kasi dong video nya

2018-10-16 15:09

Abdul Jalil S AbdulJalilS2

daun jatuh tak pernah menyalah angin

2018-10-16 12:26

Abdul Jalil S AbdulJalilS2

daun jatuh tak pernah menyalah angin

2018-10-16 12:26

Abdul Jalil S AbdulJalilS2

daun jatuh tak pernah menyalah angin

2018-10-16 12:26

Abdul Jalil S AbdulJalilS2

daun jatuh tak pernah menyalah angin

2018-10-16 12:25

R T .Tan πŸ™( B L D P )πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ rasyidtonitan

Kejujuran hati adalah sarana pelatihan diri

@ASAE33360338 @iwan_wansenk @Dahnilanzar Lah yang bilang polisi harus tangkap pelaku penganiayaan rs harus di tangk…

2018-10-16 09:01

Basiran Basiran43314719

usnmz&B

Gk lah

2018-10-16 01:26

Basiran Basiran43314719

usnmz&B

Lgi bingung

2018-10-16 01:25

Pidiadi abdullah pidiadii

Perlahan hingga akhir

Lembar kusut, gerah

2018-10-15 19:29

Hendrianto Gunawan HendriantoGunaw

doa adalah permohonan bukan perintah. #2019PADI

No road no problem. No β€œyou” mati Bulih. 🀣#mor #meranginoffroad #offroader #ofroadindonesia @ Muara Sabak, Tanjabti…

2018-10-15 19:27

Syahidan Alfajri syahidanalfajri

Perumahan Arafah No. A1 RT. 21
Desa Bukit Baling Kec. Sekernan
Kab. Muaro Jambi

Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Muaro Jambi ke 19. @ DPRD Muaro Jambi

2018-10-15 15:49

Ayu Rahmadini ayurahmadiniiii

Utk apa menulis kata rindu
Jika tak benar2 rindu
Untuk apa rindu
Jika sampai detik ini masih berdusta atas nama rin…

2018-10-15 00:39

mengry.ananda AnandaMengry

positive thingkingπŸ˜‡

πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€ apa lah ni??

2018-10-15 00:14

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

@BTS_twt Lihaatt akuuu sayang yang sudah berjuang menunggumu datang melamarku sayangπŸ˜†

2018-10-14 23:01

Santi arisfa SantiArisfa

Mencintai mu adalah kebahgian ku ,ingin sukses bersammu

Ewako
#SelfilidaDiSemarakSurabaya
@LIDA_SELFI07

2018-10-14 21:04

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Ikha_JKT48 Hay kawanku yang cantik.. lama tak jumpa

2018-10-14 18:48

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_OktaJKT48 Kamu cantik banget hari ini.. apalagi waktu bawain unit song pada malam.yang berbadai

2018-10-14 18:44

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@sayaya_0388 Arigatou sayaya chan

2018-10-14 18:43

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@PTNDHR @Airlangga048 Demi Indonesia mari kita membaca AlFatekaa... pfft pfft..🀣

2018-10-14 17:53

Wahyu Amrullah WahyuAmrullah

β€œJika sesuatu ditakdirkan untukmu,sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik orang lain” @ Lubuk Bernai Merlun…

2018-10-14 17:38

Kristina Natalia Silitonga LiaSilitonga19

Computer and Network Engineering

SMKN1 Tanjab Timur punya...

2018-10-14 09:42

imamsyaputra@rockermail.com imamsyaputraro1

Tajam dk melukai Pintar dk menggurui

2018-10-14 07:01

Kim_jun_matsumoto Junaris_

Sampai kapan....?

2018-10-14 04:04

Hendrianto Gunawan HendriantoGunaw

doa adalah permohonan bukan perintah. #2019PADI

Merangin Off Road β€œMOR” ga ngegas ga rame. πŸ˜ŠπŸ™πŸ»
#offroader #offroadindonesia #mor #sabakbhayangkaraadventureoffroad…

2018-10-14 02:07

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Sama2 kaka eveee.. kamu enerjik luar biasa tadi

2018-10-14 00:28

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare @wifi Dr hp mw tapi mas, di Laptop gbs

2018-10-13 22:37

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare @wifi Masih tetap failed mas

2018-10-13 22:35

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Mbak/Mas, sekarang malah jadinya no sessuin found ni, gmn ya solusinya? iD : 981338360842435

2018-10-13 22:14

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Saya datang.. kamu perform yang bagus yaah

2018-10-13 19:23

D'Lyaz LiasIlyas

πŸ€“ : seberapa gregetnya anda..
😎 : Sebelum pertandingan iklannya minta Dukungan dan Support..
πŸ€“ : Terus.. Terus,.
πŸ˜Žβ€¦

2018-10-13 19:18

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Terimakasih Mbak Gisa dan @TelkomCare untuk fast responsenya..
dah aman ni..

2018-10-13 13:35

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Ok Mbak, saya coba dulu ya

2018-10-13 13:33

Afwa Setiawan Jodi AfwaSJ

hmmm apa yach!!

biar org aja deh yg nilai aq!!

@TelkomCare Misi mas/mbak, saya baru beli paket wifi id 1 bulan 50.000 kok pas login langsung dibilang Insufficient…

2018-10-13 13:25

agus_rianto portnoy_agus

#2019tetapjokowi @ Kemingking Dalam, Jambi, Indonesia

2018-10-13 13:18

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

#R1BTS @BTS_twt

2018-10-13 12:06

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

@bts_bighit #HAPPYJIMINDAY

2018-10-13 12:06

Ayu Rahmadini ayurahmadiniiii

Karna kita terlalu sering menggadaikan Tuhan demi tuhan2

2018-10-13 11:01

Jokosantoso80 Jokosantoso801

PHTT di dinas lingkungan hidup dan kebersihan.
Prestasi terbesar dalam hidup ini adalah ( KETIKA TUHAN JATUH CINTA KEPADA KITA )
PIN dd41f094

Lagu yang penuh kenangan semua mulai termakan oleh jaman lagu-lagu Radja selalu terekam dan tak pernah mati di kepa…

2018-10-13 09:11

mozzai27 the_mozzai

Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡Ω Ω…ΩŽΨΉΩΩŠ Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡Ω Ω†ΩŽΨ§ΨΈΩΨ±ΩΩŠ Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡Ω Ψ΄ΩŽΨ§Ω‡ΩΨ―ΩΩŠ

Walaupun hujan tak halangin Lautan manusia hadiri tausiah di acara Tabligh Akbar & Doa Keselamatan Bangsa bersama A…

2018-10-13 02:00

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

be03408a784b5051203b841ad67ecf3be298919831c6b2ec14390c70669c4887dbfaaec86a3180cc52cf8a7e345d3e23ab1fb8d69095bd4b510…

2018-10-13 01:07

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

happy birthday jimin oppaπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆπŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠ
@BTS_twt

2018-10-13 00:23

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

happy birthday jimin oppa πŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽπŸŽ‰ hopefully on your birthday your career will be more successful, longevity, sust…

2018-10-13 00:18

Meri siswita Merisiswita

Jangan katakan pada Allah kalau kita punya masalah.
katakanlah pada masalah kalau kita punya Allah.

Kyaaaaaa kok aku yang senang yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†I Love Yoo Episode 26 | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-12 22:27

Santi arisfa SantiArisfa

Mencintai mu adalah kebahgian ku ,ingin sukses bersammu

Selamat malam selfitta
Gassssss terussss
#IDA2018Selfi
@LIDA_SELFI07
@IndosiarID

2018-10-12 22:18

Santi arisfa SantiArisfa

Mencintai mu adalah kebahgian ku ,ingin sukses bersammu

Selalu jadi terbaik buat selfitta
#IDA2018Selfi
@LIDA_SELFI07
@IndosiarID

2018-10-12 22:16

Santi arisfa SantiArisfa

Mencintai mu adalah kebahgian ku ,ingin sukses bersammu

Tiada yang sia2
#IDA2018Selfi
@LIDA_SELFI07
@IndosiarID

2018-10-12 22:13

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

#R1BTS @BTS_twt

2018-10-12 22:05

라트 λ‚˜ PrimaRatnaNing3

방탄 μ†Œλ…„λ“€
A. R. M. Y

This is what is called ABS, my humor dropsπŸ˜‚πŸ˜‚, it quickly recovers oppa, we are very worried about youπŸ˜’πŸ˜’β€¦

2018-10-12 14:52

Devi Primasari Devie0104

Bersabarlah segala sesuatu itu awalnya sulit sebelum menjadi mudah :)

Maaf atas semua kesalahanku
#selamattinggal

2018-10-11 23:02