Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Zulfikar Nasution ZNasution15

@SutanRiska @ImanKisworo Mantap pak Bupati,,👏👏

2018-10-24 13:57

Suci Novtari KD Sucinovtkd

tambahkan bio ke profil anda

Min @BKNgoid kok kemenristek belom keluar juga ya yg lolos adm

2018-10-24 13:56

arif yunanto dtt arifyunanto9

spn pwt.2000

2018-10-24 13:55

Theresia Simanjuntak Re_Ndutzz

Mazm 23:1-6

@Kurniawandede33 wkwkwkkw,, cucu udah ad lhoo dek, aku next dulu dpp lah😂😂

2018-10-24 13:55

arif yunanto dtt arifyunanto9

spn pwt.2000

2018-10-24 13:55

Sinartono sinartono2

@JajangRidwan19 Jokowi tetap yg kupilih

2018-10-24 13:55

arif yunanto dtt arifyunanto9

spn pwt.2000

2018-10-24 13:55

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@Pemikir5 @MenepiSejenak Jangan fokus ke individunya. Ormasnya yang sudah bermasalah.

2018-10-24 13:55

EB 102.7FM JAMBI ebfmjambi

Official Twitter account of Elria Buana FM Jambi» Download free app streaming EBFM: •Android via /> Instagram : @ebfmjambi
WA : 0811-789-1027

Selamatt menjalankan Ibadah Sholat Dzuhur ya EBnersss,
Jangaaan lupaa sholat yaaa, kan udh di ingetin nihhh #Eaaaaaa

2018-10-24 13:54

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:54

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:53

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@AMKAnwar1 @refty_fachri @tni_ad @_TNIAU @DivHumas_Polri @maspiyuuu @pollingbangsa @do_ra_dong @AriyonoL @ImauKampe…

2018-10-24 13:53

putra wiguna putra_abshah

SING OFF (KARNA SU SAYANG & SAYANG - COVER)

2018-10-24 13:53

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

Meler

2018-10-24 13:53

arumpratiwi arumpratiwi5

Sistem Informasi '12 STIKOM Dinamika Bangsa Jambi || ig : arum_pr

@cpnskumham Min, saya sudah ke laman untuk cetak kartu tapi tidak bisa.. mohon info nya min.. makasih

2018-10-24 13:53

putra wiguna putra_abshah

SING OFF (KARNA SU SAYANG & SAYANG - COVER): via @YouTube

2018-10-24 13:52

putra wiguna putra_abshah

I added a video to a @YouTube playlist SING OFF (KARNA SU SAYANG & SAYANG - COVER)

2018-10-24 13:52

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

@xiaomiindonesia bneran hrga ny segitu min?

2018-10-24 13:52

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:52

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@askmenfess bikin polling aja coba 😂

2018-10-24 13:52

Kwon_dara daradeyana

VIP👑 || GDragon🐉 || TOP🔝 || VI🐼 || SOL🌞 || DAE👼 ||
IG: @bigbang_officialina @daradeyana

For GD's sake!!

#지디씨를보호해주십니다
#PleaseProtectGdragon

2018-10-24 13:51

Rudi M  rudieem77

Own feet staggered with much more appreciated than running straight with the help of others ......

@oesoebekti @GunRomli @hanumrais Kebusukan yg mengatasnamakan keadilan dan kebenaran menurut kaum kampret.. itu mak…

2018-10-24 13:51

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:50

Kiran@ queenrana15

Jika orang baik tidak terjun ke politik,maka para penjahatlah yg akan mengisinya - Reccep Tayyib Erdogan -

RT @armanpaluta: ..alasan dibakar : .." daripada tercecer .."
Bego berlapis yg beralasan demikian ...
Kl tercecer ya ambil ,simpan ,BUKAN D…

2018-10-24 13:50

SorotJambi Sorot_Jambi

Twitter Resmi Sorot Jambi

Sekda Dianto : Berharap Bersikap Lebih Rasional Sesuai Tugas dan Fungsi -

2018-10-24 13:49

Dameriati Zein DameriatiZein

Bahagia sebagai wanita dan ibu

RT @armanpaluta: Siapa percaya?
Janjinya Dana Desa 1,4M Nggak kesampaian..
Sumut tahun ini sama tahun lalu, kisaran 750jt, hepeng dari mana…

2018-10-24 13:49

Muslimah Habibie MuslimahHabibie

Jika Kucari Orang yang sempurna, maka aku tak kan pernah menemukannya. Karena kesempurnaan hanya milik Sang Maha Sempurna.

Terinspirasi sarapannya bu E-Nick SierraE-Nick SierraE-Nick Sierra Sierra kemarin "Fried Rice Mushroom",
aku buat…

2018-10-24 13:49

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:48

SorotJambi Sorot_Jambi

Twitter Resmi Sorot Jambi

Polda Jambi Lakukan Pemantauan Terkait Grup Facebook LGBT Yang Tersebar di Medsos -

2018-10-24 13:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Langkah terbaik untuk meramalkan
masa depan adalah dengan cara
menciptakan sendiri masa depan
tersebut

2018-10-24 13:48

_( mjeB's)_ AmyrJabir

Kita tidak boleh mati sebelum ajal.
tetapi berusaha sekarang, agar tetap hidup sesudah mati

EWAKO....
JUARA LIGA HARGA MATI
#PSMDay
#PSMJUARA

2018-10-24 13:47

Wirasakti Setyawan terjebakrindu

Telah beredar buku “Temu” di toko buku se-Indonesia. | Baru saja aktif kembali di Twitter | Beri kabar: kepadarindu@gmail.com

RT @SyintaFebriani: Sebelum aku menemukan ragamu
Bukunya @terjebakrindu

2018-10-24 13:44

Sevila Dwisanti Vilunce

getbeautyos | sevilasnacks -on instagram.

@koreanthingy Taeyeon, luna, krystal, rose

2018-10-24 13:44

Paskalcda Paskalcda

Bener bgt gua terllu menyia2kan tahun yg sngt lama cba ad keseriusan dr gua. Gmana mau serius krjaan aj cukup buat…

2018-10-24 13:44

M E G G Y meganurhd

Siren's_Lament Season 2 Ep.116 - Bayangan yang Dangkal | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-24 13:43

Dwyton🇮🇩 dwytono

hope beter aja unggal dinteun

RT @Telulimapapat: @PakarKejiwaan @AjiDeddy @GunRomli Krn tdk ada cara lain, dan org indonesia kebanyakan awam tntang agama / haus agama. D…

2018-10-24 13:42

Nuansa Jambi nuansajambi

Geger! Satu Keluarga Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala -

2018-10-24 13:42

lee Iisisma85280586

@official_hoony_ Oppa

2018-10-24 13:42

Hanna hannabukanhana

I do what i do. You can't stop me lovin' myself 💜.

@rlthingy Both of my big family side sucks. Prefer main sm abg sepupu aj

2018-10-24 13:42

Ramadi Ansyah AdRamadi

RT @armanpaluta: Garut 23-10-2018, Aksi Bela Kalimah Tauhid, Jelang Berangkat, Polisi Tak bisa Melarang

#4TahunDibohongi
#2019GantiPreside…

2018-10-24 13:42

suhariadi suharia69804271

@detikcom Rakyat tahu siapa siapa politikus sontoloyo dan jgn berharap terpilih di pileg nanti

2018-10-24 13:41

Suparnut Zazg Suparnut4

Semakin hidup lebih hidup

2018-10-24 13:39

Fauzan azimi Fauzan_Azimiii

04/09/91 || ig : fauzan__azimi || email : pojanvirgo4@gmail.com || fb : fauzan azimi || path : fauzan azimi ||

@BKNgoid mau nanya min cpns kemenristekdikti kok belum keluar pengumumannya min

2018-10-24 13:39

SorotJambi Sorot_Jambi

Twitter Resmi Sorot Jambi

Candu Narkoba, Seorang Pria Nekat Bobol Rumah Warga -

2018-10-24 13:39

defrika anggiyani Dedefrika

I'm a Moeslem

Saya menemukan rekaman keren dari "Sayang" di #Smule: #Sing

2018-10-24 13:39

Suparnut Zazg Suparnut4

Semakin hidup lebih hidup

2018-10-24 13:39

M E G G Y meganurhd

Siren's_Lament Season 2 Ep.115 - Kesalahan Yang Sama | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-24 13:39

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : KSP NASARI Oktober 2018

2018-10-24 13:39

Cece MonaCece26

Machester United, Part of Syamsi Dhuha Foundation @SDFcareforlupus & @yayasanlupusind... 15years & more... #LupusSurvivor

@farisfarrel @ekowBoy Amiin ya rabb 🙏🙏

2018-10-24 13:38

suhariadi suharia69804271

@detikcom Pantas harga paku di papua mahal dan langka krn habis dimakan limbad he..he..

2018-10-24 13:38

arumpratiwi arumpratiwi5

Sistem Informasi '12 STIKOM Dinamika Bangsa Jambi || ig : arum_pr

@cpnskumham Siang min, untuk provinsi Jambi kenapa belum bisa cetak kartu ya? mohon infonya min.. makasih..

2018-10-24 13:38

ArRaudah araudah28

English Departement Student.

@18autobase hmmm

2018-10-24 13:38

Suparnut Zazg Suparnut4

Semakin hidup lebih hidup

2018-10-24 13:38

Fauzan azimi Fauzan_Azimiii

04/09/91 || ig : fauzan__azimi || email : pojanvirgo4@gmail.com || fb : fauzan azimi || path : fauzan azimi ||

@Kemristekdikti belum juga ya min pengumumannya

2018-10-24 13:38

herman Hermantochenn

@instagram why my account cannot like? Please unlock my Instagram. @mr.l4t3

2018-10-24 13:37

appaovick taufik13055

Jgn takut gagal, karena yg tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yg tidak pernah melangkah.

@ArieKuntung @JCSamarinda Bang parlindungan,jaga sikit tulisan komentar anda masi banyak parlindungan2 lain di sana…

2018-10-24 13:37

JAMBI28 TV jambi28tv

TV BERITA ONLINE JAMBI

2 Perampok Nasabah Bank Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Lain Masih Buron

2018-10-24 13:37

JAMBI28 TV jambi28tv

TV BERITA ONLINE JAMBI

I added a video to a @YouTube playlist 2 Perampok Nasabah Bank Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Lain Masih Buron

2018-10-24 13:37

ArRaudah araudah28

English Departement Student.

@18autobase bisa di setting, bukanya pake fingerprint. aku pake

2018-10-24 13:36

ita xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

ANJIR ANJIR ANJIR

2018-10-24 13:36

Tarmin kelanalana33

Mandi Sama Ikan Kelemak di Lubuk Larangan Padang Pariaman: melalui @YouTube

2018-10-24 13:34

Tarmin kelanalana33

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Mandi Sama Ikan Kelemak di Lubuk Larangan Padang Pariaman

2018-10-24 13:34

ꦗꦼꦤꦼꦁꦏꦸ ꦪꦺꦴꦤꦶ Telulimapapat

Belum Lima Menit

@makLambeTurah @prabowo Kebetulan ini hari dokter, jd saya sebut dokter termasuk org yg kaya. Dan berapa jumlah dokter ?

2018-10-24 13:34

Chika Luciana Mauluddin ChikaMauluddin

Al Israa' 37

@radenrauf Sombong ngets deh om

2018-10-24 13:33

JALAN KEBENARAN🚹🚹 Dodi_armand

semangat semangat🚹🚹

RT @armanpaluta: Share:
BUAT GP ANSOR dkk!

Dulu kalian bringas menurunkan Baliho di Bangil hanya gara2 pletakan posisi Foto Kyai Ma'ruf be…

2018-10-24 13:32

appaovick taufik13055

Jgn takut gagal, karena yg tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yg tidak pernah melangkah.

@republikaonline Hukum dulu jalani kalo maaf datang dengan sendirinya dr umat islam.. Jngan di balik boss

2018-10-24 13:32

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

P

2018-10-24 13:31

Cece MonaCece26

Machester United, Part of Syamsi Dhuha Foundation @SDFcareforlupus & @yayasanlupusind... 15years & more... #LupusSurvivor

Ya Allah miris liat konpresnya si banser... Bukannya minta maap masih aja ngeles HTI... HTI... HTI palelo

2018-10-24 13:31

appaovick taufik13055

Jgn takut gagal, karena yg tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yg tidak pernah melangkah.

@Ferdinand_Haean @AsFairus Orang yg dukung gak pake janji apalagi door prize.... Ya wajar,, sama kayak kmi rakyat kecil lah

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Pemeriksaan Atiqah Hasiholan Terkait Dana Bantuan Korban Danau Toba? #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Hobi Goda Istri Orang, Paranormal Tewas di Ujung Celurit #jambi #serujambi #ourpartner

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Serahkan Beasiswa PPA di STIE Muhammadiyah, SAH Dorong Pembentukan… #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Fakta Menarik Dibalik Kemenangan #Juventus di Old Trafford #jambi #serujambi #sport

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Rupiah Diprediksi Melemah Hari Ini #jambi #serujambi #ourpartner #suaracom #berita #jambi

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Tega! Bidan Cantik Dianiaya Dokter, Diberi 56 Suntikan Misterius #jambi #serujambi #crime

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Agus Sesalkan 6 Fraksi Tolak Hearing dengan TAPD #Tebo #jambi #serujambi #agusrubiyanto

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Video Pembakaran Bendera Tauhid, Polisi Buru Penyebar #jambi #serujambi #hotnews #ourpartner

2018-10-24 13:30

VILLA Novillarinjanip

mati gih...

Ayen

2018-10-24 13:30

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Pemeriksaan Atiqah Hasiholan Terkait Dana Bantuan Korban Danau Toba? #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Hobi Goda Istri Orang, Paranormal Tewas di Ujung Celurit #jambi #serujambi #ourpartner

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Serahkan Beasiswa PPA di STIE Muhammadiyah, SAH Dorong Pembentukan… #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Fakta Menarik Dibalik Kemenangan #Juventus di Old Trafford #jambi #serujambi #sport

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Rupiah Diprediksi Melemah Hari Ini #jambi #serujambi #ourpartner #suaracom #berita #jambi

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Tega! Bidan Cantik Dianiaya Dokter, Diberi 56 Suntikan Misterius #jambi #serujambi #crime

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Agus Sesalkan 6 Fraksi Tolak Hearing dengan TAPD #Tebo #jambi #serujambi #agusrubiyanto

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Video Pembakaran Bendera Tauhid, Polisi Buru Penyebar #jambi #serujambi #hotnews #ourpartner

2018-10-24 13:30

BONEKA cina👲🏻 bangjol7

selama @jokowi presiden terpaksa harus makan keong sawah karena #semuaSERBAmahal #mentriSINTING

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-24 13:30

YHN yohana_vcs

MAU CAMSEX INBOX AJA,
CUMA BALES INBOX YG MINTA
NOREK AJA 😘😘😘

Open camsex say

#camsex #vcs #BO #cantik #ngewe #ewe #igo

2018-10-24 13:30

Joe Rusli JoeRusli

Jadikan Diammu Menjadi Pikirmu
Jadikan Bicaramu Menjadi Amalmu

I posted a new video to Facebook

2018-10-24 13:29

Oliv Viamagita

Sometimes the heart sees what the eyes can't.

Kapal lee minki dan Seo hyunjin ini ayolah berlayar. Akuhh relaa ⛵⛵⛵⛵

2018-10-24 13:29

VILLA Novillarinjanip

mati gih...

@INDOBARCA_JKT Mau dong min

2018-10-24 13:29

Joe Rusli JoeRusli

Jadikan Diammu Menjadi Pikirmu
Jadikan Bicaramu Menjadi Amalmu

I posted a new video to Facebook

2018-10-24 13:27

suhariadi suharia69804271

@kompascom Itu gawe acara indosiar yg tak bermutu tutup saja acara semacam itu

2018-10-24 13:27

Adi malmoracoon

moviefreak, love culinary, & naked traveller

RT @armanpaluta: Garut 23-10-2018, Aksi Bela Kalimah Tauhid, Jelang Berangkat, Polisi Tak bisa Melarang

#4TahunDibohongi
#2019GantiPreside…

2018-10-24 13:27

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Kerjakan apa saja yang telah menjadi hak dan kewajibanmu, karena kebahagiaan hidupmu terletak disitu” (Musthafa Al-Gh ##islamic_motivation

2018-10-24 13:27

ril123 ril1231

Kok sepi ni hari

2018-10-24 13:27

abaybf MuhammadAkbar04

I liked a @YouTube video Ebhyt Cover - Kal ho naa ho

2018-10-24 13:27

Dwi Cyntia Marshel cyntiamrshl

CUTIEPIE BABYBI🤪

@ririnrhm @cyntiamarshel sedih tauu akun lama dk bisa di buka:(, bisa sih tp harus konfirmasi nomor lama yg telah hilang:”(

2018-10-24 13:26

Dina Rizqi Lestari dina_erlesto

i'm a moeslim

@aprimvst Ah sudahlah pri. CUKUP TAU BE!

2018-10-24 13:26