Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Pacaran itu tidak harus selalu
dimanjakan dan disayang, tapi ada hal
yang lebih penting dari semua itu,
diajarkan c…

2019-03-21 16:48

Vinod mehra M MersVinod

⚖ MIH 2018

@kring_pajak Nama saya: Vinod mehra

2019-03-21 16:47

mrs. unitato / dwita(e) luvmoiself

half unicorn half potato // scenery - v ✨ i want to make you mine ✨[purple u]

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:45

Yovy Hasendra Masyok___

Manusiawinya manusia

Aku sudah sangat bebas. Jika kau membebaskanku lagi, aku akan pergi menghilang.

2019-03-21 16:43

SessyBadri. S.Kom.I lisnaqoria

Santai saja

@zarazettirazr Karet ganti pete dan jengkol

2019-03-21 16:43

Retno Kusuma dewi retnokade

Penasaran sekali dirimu

5 aturan sederhana untuk menjadi bahagia:
Bebaskan hatimu dari rasa benci,
Bebaskan pikiranmu dari segala kekhawati…

2019-03-21 16:41

aurel aureliaasyf

sampah semua isinya woy

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:41

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@bijilemon Nontonnya tuh jd mikir gasiiii dia ngomongin apa nih... Sama aja kek nonton gapake sub 😭😭😭

Tapi td aku liat ada sub baru!!!

2019-03-21 16:41

SessyBadri. S.Kom.I lisnaqoria

Santai saja

@BangPino_ Giliran guru honor yg datang... Borok2 di sambut

2019-03-21 16:41

Tribun Jambi tribunjambiku

Tribun Jambi on Net
/> /> />

2019-03-21 16:40

Roni_thechoolboys Roni_kaboys

Aku Sayang mama, Fb Bang Roni (Lucifer) (Gabriel)

Pilih bapak prabowo dgn bapak sandiaga bae tahun ini sob...

2019-03-21 16:39

BH 10 03DI🇲🇨 02Sutrisno

Jikalau anda tidak mampu untuk bicara benar, lebih baik mendengarkan seseorang untuk berkata jujur. 🇲🇨👆

@laskar_minang @Teguhs95535888 #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 16:39

วาซาบิ WasabiUBI

apapun itu pasti itu

Judul skripsi gua bakal ketrima ga kalo gini?

2019-03-21 16:39

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@Itsmaalife Sami samiiiii selamat menikmati lelakiku (baca: lee donghwi) yg tampaaaaannn 😍😍😍

2019-03-21 16:39

🇲​🇺​🇳​🇮​🇫​ xxxAhmnf_

Wes enenge ngene iki, gelem rene ra gelem rono. Ojo koyo wong susah.

Wong jowo asli Sumatera

@xiaomiindonesia Black pink 😄

2019-03-21 16:38

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@micinnyeoja Semangat terus pokoknya kamuuu ❤💙💚💛💜💓💕💖💗💘💝💞💟

Aku dulu juga nganggur hampir 7 bulanan cape bolak-balik…

2019-03-21 16:38

Poltak Manalu PoltakManalu3

Ok boss

@sandiuno Klo mau menang gk usah kampanyekan ok oce. Bayak masyarakat udh tau dijakarta program trsbt gagal

2019-03-21 16:38

Yasira Safdina J JSafdina

Army—Nctzen—Once

'04 liner

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:38

nana laughcas

nct exo iKON day6 sk t13

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:37

Mariana Sinaga MarianaSinaga9

Aku adalah mama dari seorang putri, seorang ibu yang tak sempurna tapi berusaha untuk jadi yang terbaik buat anakku

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:35

Awuu AyuAyaros

I love hugging. I wish I was an octopus, so I could hug ten people at a time.
-- Drew Barrymore

@Ramen_rs23 punya gue warnanya pink 😂😂

2019-03-21 16:35

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@lemonenamhari @rlthingy Hmmmm "satu" 😁😁😁

2019-03-21 16:35

Poltak Manalu PoltakManalu3

Ok boss

@republikaonline Nengok daerahnya. Gk semua calek mau

2019-03-21 16:35

khomsul khoir KhomsulKhoir

@hafinrlzhfauzi

#swisbellhoteljambi

2019-03-21 16:34

Raras Juno Raras_Juno

I still waiting for you, MJI-ku :* {} ♥ || Invite PIN : 73F371D7 || Part of @Twibi_Jambi || FELLYCIOUS TANPA MODUS || Sayang Idiotku :*

Still love you MJI♥ {}:*

2019-03-21 16:33

𝑥𝑒𝑦 🌙. tte0kbokki

+(62) 🍕🍦🍭🍽 4lyf.

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:33

Ismkmijambi ismkmijambi

Ig @ismkmijambi
Email : ismkmijambi@gmail.com
Ismkami15jambi@yahoo.com

Hari Sindrom Down Sedunia (World Down Syndrome Day/WDSD) ditetapkan tanggal 21 Maret.

2019-03-21 16:33

mutmutan yusainimut

🍳

@koreanthingy Kok roknya ga kebalik ya wkwkwk

2019-03-21 16:33

Ismkmijambi ismkmijambi

Ig @ismkmijambi
Email : ismkmijambi@gmail.com
Ismkami15jambi@yahoo.com

Hari Hutan Sedunia diperingati pertama kali pada tanggal 21 Maret 2013 berdasarkan resolusi PBB pada 28 November 20…

2019-03-21 16:32

Tik Tikachmlaaa

Sambattke wae👻|

Niatnya si ngerjain pr,duduk liat jam dihp ,eh malah buka twitter kelabasan sampe mlm

Dasar aku.

2019-03-21 16:32

faey and a flower 🌻 cxbcb614

baekhyunee for life

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:32

Roby Permanda bang_yborzamrud

Kata orang saya itu SOK TAHU dan EGOIS. Padahal saya KERAS KEPALA juga SOMBONG.

@Si_AnakKampung @Info_Minang_ @psi_id @AntoniRaja @TsamaraDKI @Andy_Budiman_ @sahaL_AS @syafiqhasyim_de…

2019-03-21 16:31

Hendra Sukma HendraS96544398

RT @BPTP_JAMBI: TEBO - tim UPBS Kedelai mendistribusikan saprodi kepada Kelompok Tani Suka Jaya di Desa Suo-Suo, Kec. Sumay, Kab. Tebo yang…

2019-03-21 16:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Y

2019-03-21 16:31

Jamur Bersamaromy

#noromynoparty
Bangsatnya diriku ketika kamu ada di depan mata,tapi ku tak berani berkata apa-apa

Banyak bicara banyak pertanggung jawaban
Sedikit bicara di tuntut kerakyataan

2019-03-21 16:31

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

Berhasil Jaga Stabilitas Harga, Disperindag Provinsi Jambi Terima Penghargaan

2019-03-21 16:30

Akses News aksesjambi

Jaringan Informasi Jambi

Berhasil Jaga Stabilitas Harga, Disperindag Provinsi Jambi Terima Penghargaan

2019-03-21 16:30

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

Oknum ASN Batanghari Diduga Bekengi Illegal Drilling, Kapolres: Siapapun Orangnya Akan Ditindak Tegas!…

2019-03-21 16:30

Akses News aksesjambi

Jaringan Informasi Jambi

Oknum ASN Batanghari Diduga Bekengi Illegal Drilling, Kapolres: Siapapun Orangnya Akan Ditindak Tegas!…

2019-03-21 16:30

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

Huhuhu tik tik pitik pitiikkkkkk kenapa ada manusia selucu park jaehyung didunia ini!!!!!!

2019-03-21 16:29

iw@n iwan212jambi

semua akan indah pada waktunya

#INAelectionObserverSOS
help us

2019-03-21 16:29

Rose Coloured Boy avanjogiaaaa

i could put you sleep faster than melatonin

Ini yang interviewer nama nya Paguyuban, cowo. Kenapa ga sekalian Padepokan aja 😂

2019-03-21 16:29

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

Lucunyaaaaaa anak ayamku sayeeeeeung 😭😭😭😭

2019-03-21 16:29

mbaebae jidiypunya

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:28

Poltak Manalu PoltakManalu3

Ok boss

@jokowi Mantap. Lanjut pak de

2019-03-21 16:28

Amril Amril39395684

@PutriBrugman @NaneDianti @jokowi @humaira979 @P3nj3l4j4h @FaGtng @NikenSabila_ @rakyatrukun_ @QyuMuchl @R_GUN4W4N…

2019-03-21 16:27

april diaan1998_

Taurus | BERDOA•BERUSAHA•ORANG DALAM

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:27

Ario Digdo Prayudha ario_digdo

Instagram: ario_digdo

kesabaran adalah kunci rahasia dalam menempuh hidup yang bijaksana.

2019-03-21 16:27

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Setiap manusia hendaknya memperhatikan waktu juga sekaligus mengutamakannya” (Umar bin Utsman Al-Maliky) ##islamic_motivation

2019-03-21 16:27

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

mau tetap tinggal di Kerinci tapi UMR London

2019-03-21 16:27

Tik Tikachmlaaa

Sambattke wae👻|

Ngmn gak suka tapi kok suka stalk,klo boong tu pinteran dikit knapa

2019-03-21 16:26

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@micinnyeoja HEYYYYY ISOKEEEYYYYY EVERYTHING GONNABE OKEEEYYYY

2019-03-21 16:25

Rina Angels rina_angels

Avail Jambi
st,lt,vcs... wajib Dp ya beb !!

165cm
55kg
36B

Bebas CROT ya Beb..!!
#expojambi
#openbojambi
♡OPEN 3⃣ SLOT NOW

◇INFO ®️®️ VIA DM 📩

♡MORE CEK BIO

•No CO…

2019-03-21 16:25

suka matchahrn

bagaimanakah kabarmu? berhasilkah lupakanku~


🕊🕊🌻🌻
@onedirection @niallhoran

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:25

yakult xianynq

cie kamu baca ini dlm hati

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:25

fransiskushenri fransiskushen

playing dummer @radius_90

Yaahhh tak apalah

2019-03-21 16:25

HabibKerenzzOfficial HabibK_Official

Pelajar | Musical | Facebook : M Ikhsan Habibi | Instagram : @Habibkerenzz

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

2019-03-21 16:24

Tik Tikachmlaaa

Sambattke wae👻|

Karna cuma twitter yang setia ada dikala lo lg ilang ilangan

2019-03-21 16:24

Setiawan setiawa20314363

mungkin semua itu nasip ku

Long time

2019-03-21 16:24

hehehe0 Itsmaalife

Strong power, Thank you!

RT @dae2six: @Itsmaalife Iniiihhhhhh

2019-03-21 16:23

Kholilah Azkiah Kholilah_azkiah

tegar seperti gunung
tawadhu seperti bumi

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 16:23

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@bijilemon Yakaaaaan aku jadi males nontonnya pokoknya nungguin sub yg bener bener afdol!!!

2019-03-21 16:23

Tik Tikachmlaaa

Sambattke wae👻|

Kenapa bhs jawanya loro itu 2?
Karna di 2in tu loro(sakit)

2019-03-21 16:22

Jaimon🌸 dae2six

#DAY6 / dae2six @ youtube

@Itsmaalife Iniiihhhhhh

2019-03-21 16:22

Kim raera raerayeol61

Chanyeol Baekhyun
» aku tidak sepenuhnya percaya dengan sesuatu
^aku dengan cara fikir ku sendiri
^introvert
^suka manusia manusia tampan.

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:22

amélia. staysarmy

@bts_twt ft. @stray_kids & @txt_members. maaf aku jele. suka kokoreaan juga. nyampah retweet. annoying bgt lah pokoknya. :(

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:21

Khairul Mukmin KhairulMukmin

@KingsViral #17AprilGoodByeJokowi
#17AprilGoodByeJokowi #17AprilGoodByeJokowi
#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 16:21

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

@Dennysiregar7 @KHMarufAmin_ Knapa kubu sblah slalu mmbeci habis siapapun yg dkt k nmr 01?..

2019-03-21 16:20

YHN yohana_vcs

MAU CAMSEX INBOX AJA,
CUMA BALES INBOX YG MINTA
NOREK AJA 😘😘😘

Open camsex say #porn #stw #janda #hijab #kekinian #ngintip #pantat #syantik

2019-03-21 16:20

HumasPolresTanjabTim humaspolrestjt

Portal Berita Terpercaya Polres Tanjung Jabung Timur | Instagram : humaspolrestanjabtimur

Mari kita kawal dan awasi Bantuan Sosial agar penyalurannya tepat sasaran

2019-03-21 16:19

TN Berbak Sembilang berbaksembilang

Reposted from @kementerianlhk - Hutan menjadi bagian yang amat penting bagi kehidupan seluruh makhluk hidup di mu…

2019-03-21 16:19

Yunus Sitompul SitompulYunus

pemulung

@Parapat_Nixon Bau acem

2019-03-21 16:19

mursyid sonsang mursyidsaja

journalist, alumni lemhannas ppsa 18 tahun 2012, salah satu pendiri Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pusat

Artinyo Suatu perbuatan jahat walaupun bagaimana dia pandai menyembunyikannya, lambat laun akan diketahui orang lai…

2019-03-21 16:19

Agoes Rodiman GoesRod

Watch Indonesian elections....
#INAelectionobserverSOS

2019-03-21 16:19

Rina julia Rinajulia9

single

Awal nya hanya mau bikin alis kok malam merembet jadi kesemuanya yaampun pantang nian kalo la pegang alat make up gak bisa dikit🤣🤣🤣

2019-03-21 16:18

Nama : via viaandni

Cita - cita : kurus
.
.
.
Hobi : makan dan tidur

RT @aqqquuw: @askmenfess pantes guru aku selalu bilang 'foto boleh tapi jadiin koleksi pribadi aja gausah diupload, kan ga ada manfaatnya j…

2019-03-21 16:18

Tik Tikachmlaaa

Sambattke wae👻|

Apa cuma gw yg hobi screnshoot dg alasan cuma suka trs ujung ujungnya cuma menuhin memori

Kalian?

2019-03-21 16:18

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Bahagia itu adalah mereka
yang bangga menjadi dirinya
sendiri, tanpa
mengkuawatirkan apa yg
dipikirkan orang lain pada
dirinya.

2019-03-21 16:18

Flo Floranta3

@AlhabsyMrtono @sesar_ibis @haikal_hassan Media luar???? 😂😂😭😭😭. Kampret emang paling gampang dibegoin. Klo udh bhs…

2019-03-21 16:18

Panjoel panjoellrz

SEMANGAT BUAT INDONESIA

@P3nj3l4j4h Hebat..

2019-03-21 16:18

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

Sosialisasi Keterwakilan Perempuan di Parlemen, Safrial: Pendidikan Politik Itu Penting

2019-03-21 16:17

Akses News aksesjambi

Jaringan Informasi Jambi

Sosialisasi Keterwakilan Perempuan di Parlemen, Safrial: Pendidikan Politik Itu Penting

2019-03-21 16:17

Retno Kusuma dewi retnokade

Penasaran sekali dirimu

Wortel, telur, atau kopi?

2019-03-21 16:17

Tribun Jambi tribunjambiku

Tribun Jambi on Net
/> /> />

2019-03-21 16:15

arla💎 finarla

🐰🐰🐰

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:15

#02tBsn tuttuttut74

love is beutifull

@EAndesla @RelawanProjo @RizmaWidiono @jokowi @TKNJokowiAmin01 @erickthohir @Dr_Moeldoko @arsul_sani Cinta damai ko…

2019-03-21 16:15

Isey and a flower 🌼 Dyoseyy

ㄷㄱㅅ

RT @bucinkucinggg: 🌼GIVEAWAY YEAY 🌼
Alhamdulillah bgt aku hari ini dapet gaji pertama aku. Sebagai rasa syukur, mau giveaway hihi. Giveaway…

2019-03-21 16:13