Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Q

2018-10-24 14:01

sabila buthecin

who want to holding me back? check link.

hore

2018-10-24 14:01

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

Kawan" di sumut ayok gabung.

2018-10-24 14:00

Zulfikar Nasution ZNasution15

@na_dirs Di Jambi mpek-mpek pun lewat depan rumah, 1000 / biji

2018-10-24 14:00

Nick Baruna nick_baruna

😀😀

2018-10-24 13:59

dimmaz wahyu₂₁™ dimmazwahyu

Teknisi Elektronik, Listrik, HP, dan Audio

@maret_17 eleng opo? kapten eleng

2018-10-24 13:58

cari yg PAS👍 kaprikurt

#PrabowoBersamaUlama

RT @armanpaluta: Waspada..!
Predator anak yg tengah marak belakangan ini..
Ngerih..

Mudah mudahan jelas suaranya.. kesaksian anak ini..🤔 h…

2018-10-24 13:58

dimmaz wahyu₂₁™ dimmazwahyu

Teknisi Elektronik, Listrik, HP, dan Audio

@maret_17 cuk cuk

2018-10-24 13:57

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Yang disebut dengan teguh hati adalah memegang dengan sungguh-sungguh apa yang dibutuhkan olehmu dan membuang yang se ##islamic_motivation

2018-10-24 13:57

Zulfikar Nasution ZNasution15

@SutanRiska @ImanKisworo Mantap pak Bupati,,👏👏

2018-10-24 13:57

Suci Novtari KD Sucinovtkd

tambahkan bio ke profil anda

Min @BKNgoid kok kemenristek belom keluar juga ya yg lolos adm

2018-10-24 13:56

arif yunanto dtt arifyunanto9

spn pwt.2000

2018-10-24 13:55

Theresia Simanjuntak Re_Ndutzz

Mazm 23:1-6

@Kurniawandede33 wkwkwkkw,, cucu udah ad lhoo dek, aku next dulu dpp lah😂😂

2018-10-24 13:55

arif yunanto dtt arifyunanto9

spn pwt.2000

2018-10-24 13:55

Sinartono sinartono2

@JajangRidwan19 Jokowi tetap yg kupilih

2018-10-24 13:55

arif yunanto dtt arifyunanto9

spn pwt.2000

2018-10-24 13:55

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@Pemikir5 @MenepiSejenak Jangan fokus ke individunya. Ormasnya yang sudah bermasalah.

2018-10-24 13:55

EB 102.7FM JAMBI ebfmjambi

Official Twitter account of Elria Buana FM Jambi» Download free app streaming EBFM: •Android via /> Instagram : @ebfmjambi
WA : 0811-789-1027

Selamatt menjalankan Ibadah Sholat Dzuhur ya EBnersss,
Jangaaan lupaa sholat yaaa, kan udh di ingetin nihhh #Eaaaaaa

2018-10-24 13:54

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:54

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:53

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

@AMKAnwar1 @refty_fachri @tni_ad @_TNIAU @DivHumas_Polri @maspiyuuu @pollingbangsa @do_ra_dong @AriyonoL @ImauKampe…

2018-10-24 13:53

putra wiguna putra_abshah

SING OFF (KARNA SU SAYANG & SAYANG - COVER)

2018-10-24 13:53

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

Meler

2018-10-24 13:53

arumpratiwi arumpratiwi5

Sistem Informasi '12 STIKOM Dinamika Bangsa Jambi || ig : arum_pr

@cpnskumham Min, saya sudah ke laman untuk cetak kartu tapi tidak bisa.. mohon info nya min.. makasih

2018-10-24 13:53

putra wiguna putra_abshah

SING OFF (KARNA SU SAYANG & SAYANG - COVER): via @YouTube

2018-10-24 13:52

putra wiguna putra_abshah

I added a video to a @YouTube playlist SING OFF (KARNA SU SAYANG & SAYANG - COVER)

2018-10-24 13:52

Ardians. F fadjriard

Kolektor tanda tangan Dosen

@xiaomiindonesia bneran hrga ny segitu min?

2018-10-24 13:52

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:52

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@askmenfess bikin polling aja coba 😂

2018-10-24 13:52

Kwon_dara daradeyana

VIP👑 || GDragon🐉 || TOP🔝 || VI🐼 || SOL🌞 || DAE👼 ||
IG: @bigbang_officialina @daradeyana

For GD's sake!!

#지디씨를보호해주십니다
#PleaseProtectGdragon

2018-10-24 13:51

Rudi M  rudieem77

Own feet staggered with much more appreciated than running straight with the help of others ......

@oesoebekti @GunRomli @hanumrais Kebusukan yg mengatasnamakan keadilan dan kebenaran menurut kaum kampret.. itu mak…

2018-10-24 13:51

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:50

Kiran@ queenrana15

Jika orang baik tidak terjun ke politik,maka para penjahatlah yg akan mengisinya - Reccep Tayyib Erdogan -

RT @armanpaluta: ..alasan dibakar : .." daripada tercecer .."
Bego berlapis yg beralasan demikian ...
Kl tercecer ya ambil ,simpan ,BUKAN D…

2018-10-24 13:50

SorotJambi Sorot_Jambi

Twitter Resmi Sorot Jambi

Sekda Dianto : Berharap Bersikap Lebih Rasional Sesuai Tugas dan Fungsi -

2018-10-24 13:49

Dameriati Zein DameriatiZein

Bahagia sebagai wanita dan ibu

RT @armanpaluta: Siapa percaya?
Janjinya Dana Desa 1,4M Nggak kesampaian..
Sumut tahun ini sama tahun lalu, kisaran 750jt, hepeng dari mana…

2018-10-24 13:49

Muslimah Habibie MuslimahHabibie

Jika Kucari Orang yang sempurna, maka aku tak kan pernah menemukannya. Karena kesempurnaan hanya milik Sang Maha Sempurna.

Terinspirasi sarapannya bu E-Nick SierraE-Nick SierraE-Nick Sierra Sierra kemarin "Fried Rice Mushroom",
aku buat…

2018-10-24 13:49

Nuansa Jambi nuansajambi

Harga Sawit Terjun Bebas, Ekonomi Petani Kembali Sakit -

2018-10-24 13:48

SorotJambi Sorot_Jambi

Twitter Resmi Sorot Jambi

Polda Jambi Lakukan Pemantauan Terkait Grup Facebook LGBT Yang Tersebar di Medsos -

2018-10-24 13:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Langkah terbaik untuk meramalkan
masa depan adalah dengan cara
menciptakan sendiri masa depan
tersebut

2018-10-24 13:48

_( mjeB's)_ AmyrJabir

Kita tidak boleh mati sebelum ajal.
tetapi berusaha sekarang, agar tetap hidup sesudah mati

EWAKO....
JUARA LIGA HARGA MATI
#PSMDay
#PSMJUARA

2018-10-24 13:47

Wirasakti Setyawan terjebakrindu

Telah beredar buku “Temu” di toko buku se-Indonesia. | Baru saja aktif kembali di Twitter | Beri kabar: kepadarindu@gmail.com

RT @SyintaFebriani: Sebelum aku menemukan ragamu
Bukunya @terjebakrindu

2018-10-24 13:44

Sevila Dwisanti Vilunce

getbeautyos | sevilasnacks -on instagram.

@koreanthingy Taeyeon, luna, krystal, rose

2018-10-24 13:44

Paskalcda Paskalcda

Bener bgt gua terllu menyia2kan tahun yg sngt lama cba ad keseriusan dr gua. Gmana mau serius krjaan aj cukup buat…

2018-10-24 13:44

M E G G Y meganurhd

Siren's_Lament Season 2 Ep.116 - Bayangan yang Dangkal | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-24 13:43

Dwyton🇮🇩 dwytono

hope beter aja unggal dinteun

RT @Telulimapapat: @PakarKejiwaan @AjiDeddy @GunRomli Krn tdk ada cara lain, dan org indonesia kebanyakan awam tntang agama / haus agama. D…

2018-10-24 13:42

Nuansa Jambi nuansajambi

Geger! Satu Keluarga Tewas Dengan Luka Tembak di Kepala -

2018-10-24 13:42

lee Iisisma85280586

@official_hoony_ Oppa

2018-10-24 13:42

Hanna hannabukanhana

I do what i do. You can't stop me lovin' myself 💜.

@rlthingy Both of my big family side sucks. Prefer main sm abg sepupu aj

2018-10-24 13:42

Ramadi Ansyah AdRamadi

RT @armanpaluta: Garut 23-10-2018, Aksi Bela Kalimah Tauhid, Jelang Berangkat, Polisi Tak bisa Melarang

#4TahunDibohongi
#2019GantiPreside…

2018-10-24 13:42

suhariadi suharia69804271

@detikcom Rakyat tahu siapa siapa politikus sontoloyo dan jgn berharap terpilih di pileg nanti

2018-10-24 13:41

Suparnut Zazg Suparnut4

Semakin hidup lebih hidup

2018-10-24 13:39

Fauzan azimi Fauzan_Azimiii

04/09/91 || ig : fauzan__azimi || email : pojanvirgo4@gmail.com || fb : fauzan azimi || path : fauzan azimi ||

@BKNgoid mau nanya min cpns kemenristekdikti kok belum keluar pengumumannya min

2018-10-24 13:39

SorotJambi Sorot_Jambi

Twitter Resmi Sorot Jambi

Candu Narkoba, Seorang Pria Nekat Bobol Rumah Warga -

2018-10-24 13:39

defrika anggiyani Dedefrika

I'm a Moeslem

Saya menemukan rekaman keren dari "Sayang" di #Smule: #Sing

2018-10-24 13:39

Suparnut Zazg Suparnut4

Semakin hidup lebih hidup

2018-10-24 13:39

M E G G Y meganurhd

Siren's_Lament Season 2 Ep.115 - Kesalahan Yang Sama | Baca #LINEWEBTOON untuk #Komikseru

2018-10-24 13:39

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : KSP NASARI Oktober 2018

2018-10-24 13:39

Cece MonaCece26

Machester United, Part of Syamsi Dhuha Foundation @SDFcareforlupus & @yayasanlupusind... 15years & more... #LupusSurvivor

@farisfarrel @ekowBoy Amiin ya rabb 🙏🙏

2018-10-24 13:38

suhariadi suharia69804271

@detikcom Pantas harga paku di papua mahal dan langka krn habis dimakan limbad he..he..

2018-10-24 13:38

arumpratiwi arumpratiwi5

Sistem Informasi '12 STIKOM Dinamika Bangsa Jambi || ig : arum_pr

@cpnskumham Siang min, untuk provinsi Jambi kenapa belum bisa cetak kartu ya? mohon infonya min.. makasih..

2018-10-24 13:38

ArRaudah araudah28

English Departement Student.

@18autobase hmmm

2018-10-24 13:38

Suparnut Zazg Suparnut4

Semakin hidup lebih hidup

2018-10-24 13:38

Fauzan azimi Fauzan_Azimiii

04/09/91 || ig : fauzan__azimi || email : pojanvirgo4@gmail.com || fb : fauzan azimi || path : fauzan azimi ||

@Kemristekdikti belum juga ya min pengumumannya

2018-10-24 13:38

herman Hermantochenn

@instagram why my account cannot like? Please unlock my Instagram. @mr.l4t3

2018-10-24 13:37

appaovick taufik13055

Jgn takut gagal, karena yg tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yg tidak pernah melangkah.

@ArieKuntung @JCSamarinda Bang parlindungan,jaga sikit tulisan komentar anda masi banyak parlindungan2 lain di sana…

2018-10-24 13:37

JAMBI28 TV jambi28tv

TV BERITA ONLINE JAMBI

2 Perampok Nasabah Bank Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Lain Masih Buron

2018-10-24 13:37

JAMBI28 TV jambi28tv

TV BERITA ONLINE JAMBI

I added a video to a @YouTube playlist 2 Perampok Nasabah Bank Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Lain Masih Buron

2018-10-24 13:37

ArRaudah araudah28

English Departement Student.

@18autobase bisa di setting, bukanya pake fingerprint. aku pake

2018-10-24 13:36

ita xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

ANJIR ANJIR ANJIR

2018-10-24 13:36

Tarmin kelanalana33

Mandi Sama Ikan Kelemak di Lubuk Larangan Padang Pariaman: melalui @YouTube

2018-10-24 13:34

Tarmin kelanalana33

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Mandi Sama Ikan Kelemak di Lubuk Larangan Padang Pariaman

2018-10-24 13:34

ꦗꦼꦤꦼꦁꦏꦸ ꦪꦺꦴꦤꦶ Telulimapapat

Belum Lima Menit

@makLambeTurah @prabowo Kebetulan ini hari dokter, jd saya sebut dokter termasuk org yg kaya. Dan berapa jumlah dokter ?

2018-10-24 13:34

Chika Luciana Mauluddin ChikaMauluddin

Al Israa' 37

@radenrauf Sombong ngets deh om

2018-10-24 13:33

JALAN KEBENARAN🚹🚹 Dodi_armand

semangat semangat🚹🚹

RT @armanpaluta: Share:
BUAT GP ANSOR dkk!

Dulu kalian bringas menurunkan Baliho di Bangil hanya gara2 pletakan posisi Foto Kyai Ma'ruf be…

2018-10-24 13:32

appaovick taufik13055

Jgn takut gagal, karena yg tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yg tidak pernah melangkah.

@republikaonline Hukum dulu jalani kalo maaf datang dengan sendirinya dr umat islam.. Jngan di balik boss

2018-10-24 13:32

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

P

2018-10-24 13:31

Cece MonaCece26

Machester United, Part of Syamsi Dhuha Foundation @SDFcareforlupus & @yayasanlupusind... 15years & more... #LupusSurvivor

Ya Allah miris liat konpresnya si banser... Bukannya minta maap masih aja ngeles HTI... HTI... HTI palelo

2018-10-24 13:31

appaovick taufik13055

Jgn takut gagal, karena yg tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yg tidak pernah melangkah.

@Ferdinand_Haean @AsFairus Orang yg dukung gak pake janji apalagi door prize.... Ya wajar,, sama kayak kmi rakyat kecil lah

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Pemeriksaan Atiqah Hasiholan Terkait Dana Bantuan Korban Danau Toba? #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Hobi Goda Istri Orang, Paranormal Tewas di Ujung Celurit #jambi #serujambi #ourpartner

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Serahkan Beasiswa PPA di STIE Muhammadiyah, SAH Dorong Pembentukan… #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Fakta Menarik Dibalik Kemenangan #Juventus di Old Trafford #jambi #serujambi #sport

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Rupiah Diprediksi Melemah Hari Ini #jambi #serujambi #ourpartner #suaracom #berita #jambi

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Tega! Bidan Cantik Dianiaya Dokter, Diberi 56 Suntikan Misterius #jambi #serujambi #crime

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Agus Sesalkan 6 Fraksi Tolak Hearing dengan TAPD #Tebo #jambi #serujambi #agusrubiyanto

2018-10-24 13:30

Saya Andi Rahman SayaAndiRahman

Life is a game

Video Pembakaran Bendera Tauhid, Polisi Buru Penyebar #jambi #serujambi #hotnews #ourpartner

2018-10-24 13:30

VILLA Novillarinjanip

mati gih...

Ayen

2018-10-24 13:30

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Pemeriksaan Atiqah Hasiholan Terkait Dana Bantuan Korban Danau Toba? #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Hobi Goda Istri Orang, Paranormal Tewas di Ujung Celurit #jambi #serujambi #ourpartner

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Serahkan Beasiswa PPA di STIE Muhammadiyah, SAH Dorong Pembentukan… #jambi #serujambi

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Fakta Menarik Dibalik Kemenangan #Juventus di Old Trafford #jambi #serujambi #sport

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Rupiah Diprediksi Melemah Hari Ini #jambi #serujambi #ourpartner #suaracom #berita #jambi

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Tega! Bidan Cantik Dianiaya Dokter, Diberi 56 Suntikan Misterius #jambi #serujambi #crime

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Agus Sesalkan 6 Fraksi Tolak Hearing dengan TAPD #Tebo #jambi #serujambi #agusrubiyanto

2018-10-24 13:30

rizky hadian rizky_89_hadian

Pribadi yang selalu berusaha untuk berpikir positif, percaya diri :|#YNWA
jurnalis: Seru jambi:

Video Pembakaran Bendera Tauhid, Polisi Buru Penyebar #jambi #serujambi #hotnews #ourpartner

2018-10-24 13:30

BONEKA cina👲🏻 bangjol7

selama @jokowi presiden terpaksa harus makan keong sawah karena #semuaSERBAmahal #mentriSINTING

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-24 13:30

YHN yohana_vcs

MAU CAMSEX INBOX AJA,
CUMA BALES INBOX YG MINTA
NOREK AJA 😘😘😘

Open camsex say

#camsex #vcs #BO #cantik #ngewe #ewe #igo

2018-10-24 13:30

Joe Rusli JoeRusli

Jadikan Diammu Menjadi Pikirmu
Jadikan Bicaramu Menjadi Amalmu

I posted a new video to Facebook

2018-10-24 13:29

Oliv Viamagita

Sometimes the heart sees what the eyes can't.

Kapal lee minki dan Seo hyunjin ini ayolah berlayar. Akuhh relaa ⛵⛵⛵⛵

2018-10-24 13:29