Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Irwan Syah IrwanSy68407513

@CakKhum @kapitraampera No 2

2018-12-17 23:02

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

Baiqh... Aku terobsess...

2018-12-17 22:59

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

2018-12-17 22:53

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

@bayu_joo @andihiyat @omdirects_ Nii @dhikarezky Bisa blajar dr 5 best akun di twitter biar eksiiss..hihi

2018-12-17 22:48

Sabaruddin Ahmad SabaruddinAhm12

laki laki

#DAcademyAsia4 Tuuyul muncul lagi

2018-12-17 22:07

~Nabila Ratu Anelsa~ AnelsaNR

Islam

#FotoProfilBaru

2018-12-17 21:31

Pras. bayu_ubhay

tukang jiplak amatiran, jika minat click

Main uno asiik kali yaah

2018-12-17 21:30

Pras. bayu_ubhay

tukang jiplak amatiran, jika minat click

Apa yg harus dilakukan yaah sekarang ini

2018-12-17 21:30

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@BangPino_ @CakKhum @HusinShihab "Sebaik baik makar itu hanya makar Allah" frasa itu dikutip dr mana mas.. Mohon pencerahan!

2018-12-17 21:19

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@CakKhum @aniesbaswedan Betul itu, asal sampean ttp eksis mencari berita di internet trus dijadikan bahan buat menโ€ฆ

2018-12-17 21:10

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@fadlizon Lembar pertama perbuatan gw bkn tindak pidana,
kedua : gw dikriminalisasi
Ketiga : ex aequo et bono..โ€ฆ

2018-12-17 21:04

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@Dahnilanzar @Privideniya_TL @Gerindra @prabowo @SBYudhoyono @PDemokrat Iyalah mrka mmg memiliki hubungan emosionalโ€ฆ

2018-12-17 21:00

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@fadlizon Ya jelas serius, org2 kayak elu mmg tidak pernah becanda dan selalu serius, makanya lu dgn serius neruskโ€ฆ

2018-12-17 20:55

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@Romelah_mel @BangPino_ @CakKhum @prabowo Analisis elu yg gw samain sm calon kades... Wkwkwk...

Progresif & sophiโ€ฆ

2018-12-17 20:52

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@yidiecnjr35 @BangPino_ @CakKhum @prabowo Wow.. Ini mmg karakteristik komentator Indonesia, huahaha..

2018-12-17 20:48

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@Romelah_mel @BangPino_ @CakKhum @prabowo Wow. Analisisnya bagus, tpi syg ucapan seperti ini jg bisa didengar calโ€ฆ

2018-12-17 20:41

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@Musadad0512 @BangPino_ @CakKhum @prabowo Kagak ngerti ane bahasa sampean yg progresif ini, apakah ini standard utk jdi relawan sono.. ๐Ÿคฃ

2018-12-17 20:39

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@fadlizon @SINDOnews Masuk si zon, pujaanku yg slalu menciptakan karya nyata dan berdampak positif utk rakyat.. Truโ€ฆ

2018-12-17 20:21

Annisa Fitri annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~

Habis ngisi in air dimesin cuci 2 jam. Lupa mati in gue ๐Ÿ˜“

2018-12-17 20:16

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@BangPino_ @CakKhum @prabowo Wkwkwk... Ini mah ngeles namanya... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Apakah kita bicara di luar konteks Islam, sโ€ฆ

2018-12-17 20:14

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@ustadtengkuzul Adul dan Giran karakter asli sizul, merka brdua bertindak atas perintah ustadz yth ini..

Dua karaโ€ฆ

2018-12-17 20:08

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

@YosephReksasud2 Maksudnyaaaaa apaahh?

2018-12-17 19:25

Annisa Fitri annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~

Inikah akhr crta cnta, yg slalu aku banggakan didepan mereka ๐ŸŽต

2018-12-17 19:16

Annisa Fitri annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~

I'm listening to " Selow-Wahyu ". Let's enjoy music on JOOX! (#JOOX)

2018-12-17 19:01

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Butuh donasi ๐Ÿ˜ฉ

2018-12-17 18:59

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Terlalu mendengarkan omongan orang , mengakibatkan galau, pengen ngak dengerin tapi tetep kepikiran

2018-12-17 18:58

Charini Pegy S_JR CPegy

monster ๐Ÿ‘ฟ

๐Ÿ‘ง miss kita dance yuk
Me: tersenyum (berguman dalam hati 'ni anak kayaknya pengen kelas hancur ๐Ÿ˜Œ' )

2018-12-17 18:54

Casanova alvaro Cassanovaalvaro

Sweet person,Nice,and loyal wif my Lovely

I remember when we use to be best friends..
susansyarey โค๏ธ @ Muarabungo, Jambi, Indonesia

2018-12-17 18:15

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

2018-12-17 16:58

Febronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan ๐Ÿ”ดโšซ๏ธ

Queen of winter. Semoga mengulang kesuksesan era rough ya, bahkan bisa lebih sukses lagi... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2018-12-17 16:50

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

@BanyuSadewa @DiajengLrst Iyaaatapiyaa.. Dia orang kaya butih di endors juga yaaa di IG...mon maap ape gw salah ?

2018-12-17 16:48

Nel deprizen ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ Nel_zn

a Dental Nurse ๐Ÿ’‰๐Ÿ˜˜

Happy wedding ocoy sayaangg osfiramedia sakinah mawaddah warahmah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โ—‹
โ—‹
โ—‹
โ—‹
#wedding #baralekminang #solokselatanโ€ฆ

2018-12-17 16:23

cebong insyaf Zehandra2

@HusinShihab @GunRomli @muannas_alaidid @AntoniRaja @04Nakula @qitmr @P3nj3l4j4h @GagakNew @TolakBigotRI Gue pura pโ€ฆ

2018-12-17 16:20

Charini Pegy S_JR CPegy

monster ๐Ÿ‘ฟ

@sonyhatmoko29 Warbiasa, sini bagi gibahannya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2018-12-17 14:52

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

2018-12-17 14:33

pogbacito Vamos_3pt

@pergijauh @addiems Aku nggak kerja , nggak sekolah , nggak ada bakat apa-apa dan alhamdulillah sekarang aku MELARAT ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-12-17 14:29

wisnu pradana aag_wisnu_p

#not for publication

Loyo? Jangan cemas bro karena itu normal dan wajar ko๐Ÿ˜Š.
.
Beberpa faktor yg mempengaruhi salah satunya adalah kecapโ€ฆ

2018-12-17 14:27

Mulyono Idolamu ๐Ÿ˜€ #Bapakhoaxnasional masayaharuhi

Tertawakan hoax penguasa sebelum tertawa itu dilarang - IQ 99
#2019antiPKI

RT @tenovrad: @panca66 @Bang_Metz @ChristWamea Ini Mang Ace, geblek apa ogeb? Pura2 gak tau ente. Dr dulu juga bbm udah satu hrg. Dijelasinโ€ฆ

2018-12-17 14:12

Edi Usman EdiUsman60

Procurement, Project and Contract Management Specialist

Bismillah "Demi KEADILAN & KEBENARAN": Memberikan Keterangan AHLI yg Meringankan (A'decharge) utk TERLAPOR di Polreโ€ฆ

2018-12-17 14:07

wisnu pradana aag_wisnu_p

#not for publication

Solusinya ada donk
VITAMALE dr bahan ginseng panax & tongkat ali.

Sangat aman digunakan sebagai kesehatan juga karโ€ฆ

2018-12-17 14:04

Warta Milenial wartamilenial

Warta Milenial

#BulanGusdur "Memuliakan manusia, berarti memuliakan penciptanya. Merendahkan dan menistakan manusia berarti merendโ€ฆ

2018-12-17 14:00

Sentia Elsori Fahmi sentiaEF

Pendidikan Matematika '13
Universitas Bung Hatta
๐Ÿ’ญ๐ŸŽ“
ig : sentiafahmi || line : sentiaelsori

๐Ÿ‘… @ Kantor Bupati Kab. Solok Selatan

2018-12-17 13:58

Intan Sri Mustika IntanSRMT

we are all human, I just try to be a good servant of Allah

@nhayumyum Haluuuuu~

2018-12-17 13:42

deddy chandra DeddyZambon

Sprite the spirit to spread

@Energicrypto @Energicrypto cant wait for 4th round, ๐Ÿ˜

2018-12-17 12:19

deddy chandra DeddyZambon

Sprite the spirit to spread

@Cryptopia_NZ @Cryptopia_NZ Should add more tokens indeed

2018-12-17 12:16

Charini Pegy S_JR CPegy

monster ๐Ÿ‘ฟ

@Kyurasta ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

2018-12-17 11:22

Sabaruddin Ahmad SabaruddinAhm12

laki laki

@TTutul02 @THarimauputih @ADILIAPUTRITEA1 @IndosiarID @ratubilqies02 @TRafiki02 @TeamPuteri2 @TeamRatu @TeamEmas Daโ€ฆ

2018-12-17 11:21

ANNISA fwldanns

RT @bayu_ubhay: Karena semua yg bertemu akan berpisah

2018-12-17 11:20

Dede Sovrobel Dede_Sovrobel

2018-12-17 11:12

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@ustadtengkuzul Doa seorang ustadz gitu ya Zul, secara implisit penuh kebencian..

Obat gila jgn lupa dimakan zul..

2018-12-17 11:07

Ifwen ifwensyafrial

Lakukan saja apa yang kau pikir baik untukmu, karena hidup dengan pikiran sendiri itu lebih menyenangkan dari padaโ€ฆ

2018-12-17 11:01

Suwandi sinthyamaniez

Sederhana Dan bahagia

Apa iya? Pendukung Prabowo di Medsos Diduga 'Cyber Troops'

2018-12-17 10:24

Acisaibul Acisaibul3

Senyum

Daftar sekarang juga di * sebelum *14 Januari 2019*.
Info lebih lanjut :
* Blog : *โ€ฆ

2018-12-17 10:17

ghoil20 gilangkyutt

hanyalah mahasiswa yang belum stabil

@riuouiuiu Kuy

2018-12-17 10:04

cebong insyaf Zehandra2

Datang ke daerahku Jambi cuma mau ngasih solusi seperti ini plus bagi bagi sertifikat tanah. Sawit begitu luasnyaโ€ฆ

2018-12-17 09:54

AndriYanta yantaandri

#2019TetapJokowi

Jambi luar biasa kan pak @Kadir_Karding #JambiJokowiLagi #SalamSatuJempol Terimakasih @humaira979

2018-12-17 09:52

AndriYanta yantaandri

#2019TetapJokowi

Terimakasih Pak @jokowi bisa berfoto dgn Bapak, sangat terharu.. #JambiJokowiLagi

2018-12-17 09:45

merrydian merrydian7

Pelajar

@ridwanaffandi07 Wktu itu aku pengangguran

2018-12-17 09:42

merrydian merrydian7

Pelajar

@askmenfess Tergantung kuota๐Ÿ˜

2018-12-17 09:40

Abang2 INDONESIA Pribumi_AntiPKI

Cinta Islam & Cinta NKRI

RT @tenovrad: @Pribumi_AntiPKI PBB cuman butiran debu..,gak ngaruh... Biarkan elite ber manuver. Insya Allah akar rumput tetap ke 02..๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

2018-12-17 09:28

Jainudin Ngacir o tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@HukumDan Wow.,emak2 radikal...,lop yuuuu...โœŒโœŒโœŒ

2018-12-17 09:13

Jainudin Ngacir o tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@Pribumi_AntiPKI PBB cuman butiran debu..,gak ngaruh... Biarkan elite ber manuver. Insya Allah akar rumput tetap ke 02..๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

2018-12-17 09:01

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

@wiranagara Gpp sih

2018-12-17 02:12

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

Iyaa akutuu gtu๐Ÿ˜‚

2018-12-17 02:11

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!๐Ÿ’œ

@dhikarezky Buat thread mas... Yg berfaedah...

2018-12-17 02:09

Novtrianto Dahmunir Novtrianto

Jadilah Pribadi Yang Dapat Bermamfaat Bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Bangsa.

Potret Kota Sungai Penuh Pada Tahun 1914
#KotaSungaiPenuh
#SungaiPenuh
#Kerinci
#Jambi

2018-12-17 02:06

Charini Pegy S_JR CPegy

monster ๐Ÿ‘ฟ

Padahal tu udah hampir tidur, eh ada chat masuk
Jadi melek ni kan. ๐Ÿ˜‘

2018-12-17 01:51

Ade Agusriadi adeagusriadi

Visit and don't forget to order! #ShutterstockContributor

2018-12-17 01:48

Ari Wijaya bung_arii

Mengikuti kata hati dan selalu ingin berpetualang untuk belajar dari dunia yang luas ini

@FiersaBesari ๐“‘๐“ช๐“ฐ๐“พ๐“ผย ๐“ญ๐“ฒย ๐“ซ๐“ฒ๐“ด๐“ฒ๐“ท.ย ๐“›๐“ฒ๐“ป๐“ฒ๐“ดย ๐“ฒ๐“ฝ๐“พย ๐“ซ๐“พ๐“ท๐“ฐย ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-12-17 00:42

Ade Agusriadi adeagusriadi

Check out this portfolio on Shutterstock!

2018-12-17 00:40

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@BangPino_ @CakKhum @prabowo Bpk ini ga berubah dr dulu, sabarlah sampean, sy tekan kan lagi ga berubah..

#2019TetapRunnerUp

2018-12-17 00:19

Andrik Priasmoro Andrikprsmr

#ViscaBarรงa | andrikpriasmoro@yahoo.co.id

โ€ข โ€œWithout rain, nothing grows. Learn to embrace the storms of your life.โ€
__
August 17th, 2017
.
.
.
.
.
#vsco [HBโ€ฆ

2018-12-17 00:11

becky balqisnazrii

yikes

yayyy! my friends dah sampai puncak ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— congrats yall im so proud ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

2018-12-17 00:05

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@FiersaBesari Apakah hanya aku sendiri yang tidak tau apa itu ajlug?

2018-12-17 00:02

Annisa Fitri annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~

Sedih aku tuh. Kalo hrus gnti pswrd. Susah nginget. Hft :((

2018-12-16 23:53

melia memelody48

You often struggle to maintain healthy boundaries when it come... More for Libra

2018-12-16 23:41

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Sikelku ๐Ÿ˜ญ

2018-12-16 23:29

Dia mardiati_hs

Masa lalu tidak akan pernah menang. Karena dia selalu ada di belakang... Smile n Fighting:-)

Baru saja mengirim foto @ Muaratebo, Jambi, Indonesia

2018-12-16 23:20

KaterinaKwari.#JokowiMaruf2019/24 katerinaKwari

Indonesia jaya ditangan Jkw .Kerja,Kerja,Kerja
yg anti Jkw n Ahok jgn follow sy

RT @MrPaunk: @Ferdinand_Haean Kabar nahubege, annon si @Ferdinand_Haean naeng diangkat gabe staf ahli kepresidenan, makana mati2an imana bโ€ฆ

2018-12-16 23:18

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@Ferdinand_Haean Kabar nahubege, annon si @Ferdinand_Haean naeng diangkat gabe staf ahli kepresidenan, makana matiโ€ฆ

2018-12-16 23:14

Annisa Fitri annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~

Follow pake akun asli dongs. Jgn pake akun fake. Tp gpnting2 jg sih. Mo nyri info apasih ๐Ÿ˜

2018-12-16 23:12

Rani Oktaviani Rhani_Oktaviani

Life is choise...

Yakin masih ngak mau makan obat kalo apotekernya semanis ini??

Obat itu pahit yang manis apotekernyaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @ Hotel Aโ€ฆ

2018-12-16 23:12

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@Ferdinand_Haean @djarotsaifulh @diskominfosumut Mmg betul ANAK MEDAN kau Fer..
"Haccur dmi kawan ido au kawan"

Dโ€ฆ

2018-12-16 23:07

ghoil20 gilangkyutt

hanyalah mahasiswa yang belum stabil

@gilangkyutt Ternyata aku hidung belang ๐Ÿ˜…

2018-12-16 22:55

ghoil20 gilangkyutt

hanyalah mahasiswa yang belum stabil

#FotoProfilBaru

2018-12-16 22:51

cebong insyaf Zehandra2

@JackVardan Itu gambar pahlawan cebi

2018-12-16 22:41

Mahria Agustia MH wo_mhr

Hp. 082281441444

Saya suka video @YouTube UCOK JADI EMAK EMAK - GTA Lucu Indonesia

2018-12-16 22:36

ratno endonesianto indonesia_07

No one perfect human

RT @MrPaunk: @ustadtengkuzul Lihat IG ustad somad pgi2 ini berisi surah, alqur'an, tenang rasanya

Lihat twit Si Zul... Edabaahhh.. Haccitโ€ฆ

2018-12-16 22:02

NM NurulMakhmudah

Welcome Stalker.

IG : Nurulmakhmudah \\ FB : Nurul Makhmudah

2018-12-16 22:01

hermansyah Sikumbang 3Sikumbang

Diskusi Santai Dipantai Dengan Ayahanda Dan Kakanda Ketua PDPM Pessel

2018-12-16 21:58

NM NurulMakhmudah

Welcome Stalker.

IG : Nurulmakhmudah \\ FB : Nurul Makhmudah

@ikramarki Kok emessshh bangeetttt iih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ

2018-12-16 21:48

Raditya Pangestu _Raditya6

H U M B L E

BolelaBole

2018-12-16 21:44

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@KenzoAlgifa @eshade1976 @ustadtengkuzul Lu jgn bawa2 marga.. Inikah nasionalisme, presiden yg katanya representasโ€ฆ

2018-12-16 21:17

Charini Pegy S_JR CPegy

monster ๐Ÿ‘ฟ

@sonyhatmoko29 Mantap kali ya, ujung2nya ada pergibahan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2018-12-16 21:11

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

@CakEk_Official @RizmaWidiono @jokowi Sepi banget tuh bosssss

2018-12-16 20:51

Esti itsEsti

Pengen bilang rindu, tapi takut sama jawabannya, atau yg lebih parah lagi dicuekin.

2018-12-16 20:44

Annisa Fitri annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-16 20:41

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Pengrusakan Baliho Demokrat, Warga, Ini Merusak Tatanan Demokrasi

2018-12-16 20:04

Laskar toba MrPaunk

Don't be a Hypocrite

@ustadtengkuzul Iya zul, mertua bowo juga gitu zul.. Udah puluham tahun tetep mau nambah...

Ni ustadz kok online trus..

2018-12-16 19:48

DorelEfendi Dorelefendi6

Forestry 17 UNJA

Hari yang sangat melelahkan. Berperang dalam pikiran, jiwa terlalu mudah kalah.

Terkadang kita perlu menghindariโ€ฆ

2018-12-16 19:42