Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

mau tetap tinggal di Kerinci tapi UMR London

2019-03-21 16:27

Norzal Hadi Norzalhadi

Blogger | Politic | Sport | Penikmat Kuliner tradisional & Kopi Hitam | Supporter Sepakbola TIMNAS & REAL MADRID @Madrid_IndoKCI | IG @norzalhadi

2019-03-21 15:33

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@Parodi_Negeri Da daaah....,pak dhe..
#17AprilGoodByeJokowi

2019-03-21 15:26

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Gelorakan Semangat Minat Membaca, Bupati Pemalang Lakukan Sosialisasi Pada Kepala Desa dan Dinas Instansi Terkait

2019-03-21 15:17

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Hebat..!! Kerajinan Tangan Berbahan Baku Sampah Hasil Karya Para Lansia Dijual Online

2019-03-21 15:02

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

ada cowok lagi mojok sambil serius WhatsApp-an

kemungkinan besar lagi berantem online sama pacarnya

2019-03-21 14:52

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

@mrbelss ku tersinggung

2019-03-21 14:12

Serena Anastasia Serenatasya

@Klarannisa Kamu suka sama anak teknik yaaaa

2019-03-21 14:11

Anchovy mirantijuliaa

Alien!

@meleeaakk @Dwi_waa Menyakiti org lain adalah dosa

2019-03-21 13:47

DyanJanuar dyan_januar

|GooGrenD|IDEOLOGI

2019-03-21 13:45

Priwira Priwira2

Tak terhenti

@andipranika1 Rawang ituh?

2019-03-21 13:43

Anchovy mirantijuliaa

Alien!

@meleeaakk @Dwi_waa Ku kesal lihat gambar ini

2019-03-21 13:35

Hartono hartono_babeko

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

@AndiArief__ Pokoknya Jaenudin cuti, udah selesai. Ini cuti aja gak mau, apalagi mundur.

2019-03-21 12:44

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

@erwis_andra Cuk

2019-03-21 12:42

Intangstn Intangstn1

.

@dayatpiliang Masih subuh woiii

2019-03-21 12:40

Ifwen ifwensyafrial

Seharusnya tak ada jarak. Karena jarak itu bikin rindu. Tapi jika tak ada jarak, kasih sayang juga akan semonoton itu

2019-03-21 12:23

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@FiersaBesari Tinggal, tinggalkan, ditinggalkan

2019-03-21 12:09

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@FiersaBesari Hidup emang begitu.
Ah, sudahlah.

2019-03-21 12:02

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@neptoonzzzz Yukk

2019-03-21 11:45

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@eae18 @DivHumas_Polri Emang anda kira, rezim ini akan berkuasa selamanya? Jgn dikira anda2 aman pak pol. Rezim ber…

2019-03-21 11:29

Moch. Abdul Aziz MochAbdulAziz13

RT @tenovrad: @AndikadiansyahP Ente geblek ape telel? Org yg kubu ente, tuduh : kafir,gk bisa jd imam, gak bisa ngaji, moso mau bikin negar…

2019-03-21 10:35

Bacotan annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~
ig: annisapipid

Ini bener2. Sampe lupa narok t hp dmna 🤪

2019-03-21 10:33

Bacotan annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~
ig: annisapipid

Bismillah..

2019-03-21 10:31

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hawtbaeby Tapi kalo liat kamu ga pke kaca pembesar bisa juga kok 😅

2019-03-21 10:18

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hawtbaeby Perlu lah biar bisa melihat kecantikan para wanita

2019-03-21 10:12

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hawtbaeby Matanya kecil :")

2019-03-21 10:03

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hawtbaeby Ntar kalo gua ngantuk gimana?

2019-03-21 09:53

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@HeraLoebs Cang ci me..,cang ci men...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:49

Positif Saja agusmusto

bicaralah dari hati,karena apa yang datang dari hati akan sampai ke hati -@pepatahku

RT @tenovrad: @AndiArief__ Kok mirip2 di sini ya bang....,semoga ending nya sama.. Aamiin..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:49

Nadia Fazza JuwitaMalam13

Nikmati sajalah.. & selalu bersyukur.

RT @tenovrad: @reftyWF Yuhuuuuu....,sekolam mulai cakar2an....,gelar tiker ah..,nyimak sambil makan kacang...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:49

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@AndiArief__ Kok mirip2 di sini ya bang....,semoga ending nya sama.. Aamiin..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:47

®eft 🇮🇩🇵🇸 reftyWF

Most people regret on the day of resurrection is one who spoke of justice n himself didnt carry it out ||
#2019PrabowoPresidenRI
Ex #GroupPalestine
#Goonerette

RT @tenovrad: @reftyWF Yuhuuuuu....,sekolam mulai cakar2an....,gelar tiker ah..,nyimak sambil makan kacang...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:41

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@reftyWF Yuhuuuuu....,sekolam mulai cakar2an....,gelar tiker ah..,nyimak sambil makan kacang...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:41

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@Parodi_Negeri @prabowo @sandiuno Idem..
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:35

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hawtbaeby Pengen sih tapi aku masuk siang

2019-03-21 09:27

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@DianaAnggari Ga usah iri, yg udh lulus aja ga iri sama yg blum lulus:)

2019-03-21 09:25

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@reftyWF Mantap..,yg muda gak umbar2 janji, lgsg berikan bukti. Yg tua janji2, tak pernah ditepati..., kelaut aje l…

2019-03-21 09:22

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@beynotyourbae Hey aku?

2019-03-21 09:14

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@Hawtbaeby Pagii juga mutual

2019-03-21 09:04

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@ayubsr dijilat

2019-03-21 09:02

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@sheyenkk Sarapan nya ntar siang bisa ga?

2019-03-21 08:51

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@oryryyy Aku merasa terpanggil

2019-03-21 08:49

Anchovy mirantijuliaa

Alien!

@mldhehe Makin makan, makin lebar

2019-03-21 08:07

Salee pisang SABAR SUBUR rajasaleepisang SabarSalee

Menerapkan langkah yang unik dalam proses dan tahapan sistem standart produksi,untuk menghasilkan product berkualitas dan bisa di terima oleh semua kalangan..

#DetikFoodTerpopuler #jajansolo #Alfamart #jajansolo
#WarunkUpNormal #indomart
#hypermart
#transmart

2019-03-21 08:02

sabar_subur_distrindo DistrindoSabar

Mudah bergaul

2019-03-21 07:59

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@MatJohar1 @Ferdinand_Haean Diam.., krn udah upaya segala cara...,elektabilitas 01 tetap mangkrak, bahkan cenderung…

2019-03-21 07:18

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@Ferdinand_Haean Harus itu..,kalau penyelenggara, pengawas dan pengaman teriindikasi memihak...,itulah jln terbaik.…

2019-03-21 07:15

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Ada angkutan umum trayek ke bulan gak sih ??

2019-03-21 03:40

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Alhamdulillah masih ad juga buat makan

2019-03-21 03:18

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

@askmenfess Kadang sering bengong di kosan, trus mikir, kok di kosan aku gak ada lemari nya yaah

2019-03-21 03:16

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@ragakrnwn telpon nya jangan di matiin, aku mau denger nafas kamu.

((denger nafas 😂😂)))

2019-03-21 02:33

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

@askmenfess Harus di follback, karena aku punya thread" bagus

2019-03-21 02:25

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@macarroine dua ribuan nya kena bedak

2019-03-21 02:06

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Pusing terkadang memikirkan pisang

2019-03-21 02:03

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@siapanama_ku saya pelaku bagian "iyaa aku juga belom ngantuk kok hehehe" nya

2019-03-21 02:03

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@mwstysa pake WhatsApp asli tapi dengan widget

2019-03-21 02:01

yoki sindro yokhi_sindro

Guru

lah pnat pnat nyan neh... mno tempat bauhut gak...

2019-03-21 01:50

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@titusopss @Fahrihamzah lah emang yaaa, kan di tweet dari akun pribadi dia. gimana sih anda ini. 😂

2019-03-21 01:43

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@kekasihmoe Karena bundir terlalu menakutkan

2019-03-21 01:38

DorelEfendi Dorelefendi6

Forestry 17 UNJA

Bulan hanya menjadi penyampai, walau dia sendiri tak pernah sampai, tetapi pernah pergi membawa hati.

2019-03-21 01:37

aku.lupa siapanama_ku

jangan deket-deket aku, aku bucin soalnya.

RT @waralofitra: hehe

2019-03-21 01:32

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

mirip kayak di film avatar

2019-03-21 01:30

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@Tyaaasss2 belum berani

2019-03-21 01:26

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

hehe

2019-03-21 01:25

Aby al-quzay BatiluAzhan3

Muara Bungo Kota Lintas

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 01:24

Hartono hartono_babeko

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu. Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.

@w_runturambi Jaenudin Ngaciro

2019-03-21 01:02

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Jalin Silaturahmi, Bupati Pemalang Gelar Rakor Kepala Desa Se-Kabupaten Pemalang

2019-03-21 00:56

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Pemilu 2019 Ricuh, Polres Polres Pemalang Amankan Situasi Lapangan

2019-03-21 00:51

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@HeraLoebs Serbuuuu....
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 00:48

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Truk Trailer Tabrak Rumah, Supir: "Saya ngantuk"

2019-03-21 00:45

Anchovy mirantijuliaa

Alien!

Makin malam, makin sadar.

2019-03-21 00:39

Tamiya Tamiya_05

Nidera Dalam Candradimuka |
Ig : @tamiya05

@MuhammadZakyHa2 Yang maen² bocah mah

2019-03-21 00:28

Tukang Macul IswadiJambi

Manusia Tak Ada Yg Sempurna ,Tapi Kita sebagai Hamba berusaha menuju kesempurnaan Nya.

Mau menghayati tapi ga tau artinya ... Butuh penerjemah @_argentalya

2019-03-21 00:08

Tukang Macul IswadiJambi

Manusia Tak Ada Yg Sempurna ,Tapi Kita sebagai Hamba berusaha menuju kesempurnaan Nya.

@PetaniRasional Kira kira berapa persen sinar matahari? Atau full?

2019-03-21 00:08

dwi cahyadi dwicyd

RT @tenovrad: @lubis_mariska @UN Sok lah kadarieu pengawas independen sadunia. Di negeri urang keur lieur...,wasit geus milu maen...,tulung…

2019-03-20 23:55

Nila Kurnia Nlha_kurnia

🎓Fisika Universitas Jambi

@mawanprasdev Pengalaman ni critanya😧

2019-03-20 23:46

MASNEROL NEROL__

Santai and Positif

Apakah uang honor pribadi mentri di bayar pakai dolar...??

2019-03-20 23:35

melia memelody48

The name of the game today is restoring balance – which just s... More for Libra

2019-03-20 22:38

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

@dimasazharii_ makannya jangan nakal ya kamu :)

2019-03-20 22:38

Indydianidp indydianidp

14 september 1998
Virgo

@siwonchoi Hello oppa

2019-03-20 22:33

Nurul Nurul67673292

RT @tenovrad: @lubis_mariska @UN Sok lah kadarieu pengawas independen sadunia. Di negeri urang keur lieur...,wasit geus milu maen...,tulung…

2019-03-20 22:33

Anchovy mirantijuliaa

Alien!

My week on Twitter 🎉: 2 Mentions, 12 Likes, 7 Retweets, 3.43K Retweet Reach, 2 Replies. See yours with…

2019-03-20 22:03

Charini Pegy S_JR CPegy

monster 👿

My week on Twitter 🎉: 2 Mentions, 1 Like, 1 New Follower, 2 Replies. See yours with

2019-03-20 22:01

Salee pisang SABAR SUBUR rajasaleepisang SabarSalee

Menerapkan langkah yang unik dalam proses dan tahapan sistem standart produksi,untuk menghasilkan product berkualitas dan bisa di terima oleh semua kalangan..

#DetikFoodTerpopuler
#Alfamart
#jajansolo
#oleholehjambi
#bungohits
#tebohits
#salepisang

2019-03-20 21:51

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@MyNameNdon Baguss..ngaku aja pak. Jadi tdk ada dusta diantara kita..... Kami yakin harus bagaimana.…

2019-03-20 21:47

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@RajaPurwa Ahlan wa sahlan...
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 21:45

Tamiya Tamiya_05

Nidera Dalam Candradimuka |
Ig : @tamiya05

Ternyata sakit ini ga main²

2019-03-20 21:35

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

tbtb pengen mam mie pedaas dong :(

2019-03-20 21:20

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

@rafiekriwn beda b d doang :(

2019-03-20 21:19

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

tadi siang hectic bgt saking hecticnya mo mge chat adek via whats app malah gue bikin status di twitter, pernah kayak gini ga sih lo ?😂

2019-03-20 21:15

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@RajaPurwa Aku nganu ajaaa......
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 21:00

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Aku tak tau apa yg terjadi pasti,
Tapi aku tau, ada sesuatu yg tak beres telah terjadi

2019-03-20 20:36

aku adalah penyemangatmuu

enjooooooooooy

@ajuskun tali itu berlaqu untuqmuu

2019-03-20 20:26

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@TehTJEMPLUNG Bagaimanapun..,hormatilah Pak KH MA dan Presiden kita skrg Jkw. Kalau tgl 17 April nanti liat foto mr…

2019-03-20 20:21

anti si Merah! hanyaIslamsaja

Saya Islam.. hanya Islam.. Tuhan sy Allah swt, Muhammad saw Nabinya , Al Qur'an kitabnya. Ya hanya Islam, TITIK!

RT @tenovrad: @HeraLoebs Yihaaaaa....
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:21

Tukibal kibul tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@HeraLoebs Yihaaaaa....
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 20:16

Hantu Timeline 🐻 dhitka

👍 🐨🐨🐞🐞

RT @waralofitra: @PartaiSocmed daripada jokowi, tapi luhut yang mara mara

2019-03-20 19:58

yoki sindro yokhi_sindro

Guru

nalak kipeng untuk megang... tpakso agak nkan ugo mli... je kato gaek sblah...

2019-03-20 19:43

Wara Lofitra waralofitra

Rencananya di bio ini mau aku tulis nama kamu.

@ReyhanIsmail_ isi otak? bukannya kemiskinan?

2019-03-20 19:41

Ifwen ifwensyafrial

Pada suatu saat,kaki ini akan melangkah,hati yg memintanya.tangan ini pada akhirnya akan menggenggamnya.dan tulang…

2019-03-20 19:39