Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

endeavour yndrgn

Tumbuh berkembang menjadi bangsat

@trhrtina @ecioio Am i joke to you?

2019-03-19 07:34

Taerin1830 RirinRismawati4

Love Myself💜💜💜💜💜💜💜

@btsanalytics @BTS_twt OMG i'm scared😱😱😱

2019-03-19 07:34

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

Orang yang gagah perkasa itu bukan
orang yang bertubuh kekar
melainkan orang yang mampu
mengendalikan emosinya ketika
marah.

2019-03-19 07:34

dew dewiins_

ututuuu

RT @Santik_nya: Cowo yg suka bikin bomerang di instagram, mon maap jan berharap memiliki ku

2019-03-19 07:31

Anti NurHikmahJuliy

new account!
hanya ingin akun lama kembali:v

@fermendkis Indomie aceh noh bang lumayan mirip samyang wkwwk

2019-03-19 07:31

Taerin1830 RirinRismawati4

Love Myself💜💜💜💜💜💜💜

Army Miskuinn woyyyyy miskuin bang ini mah parahhhhhhh

2019-03-19 07:30

EppaMey vameyyy

Aku disini! hehe

Memory ku penuh. Jadi semua ingatan tentang kamu aku unistal. Biar ada ruang kosong

2019-03-19 07:30

𝓟𝓲𝓻 ovaldtine

iya, ini saya pira yang itu.

RT @itsfauu: @ovaldtine Nah kan kamutu kok bisa sii☹
Makan jan telat makanya, jan kecapean,gausa kelayapan terus 🙄
Diminum obatnya..

2019-03-19 07:30

endeavour yndrgn

Tumbuh berkembang menjadi bangsat

This is too much

2019-03-19 07:29

La Nugraha 97.6 FM lanugraha976fm

Radio Keluarga No.1 di Bandar Lampung. Instagram : @lanugrahafmlampung

Nuansa Pagi

2019-03-19 07:29

faiq mukti vialli faiq_vialli

Betterman

RT @Santik_nya: Diajak nikah ga mau giliran nikah sama orang lain nangis bilang semua cowo sama ajaa dasar cewe

Bukan aku

2019-03-19 07:29

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

pemuda INDONESIA rindu persatuan
persahabatan& PERJUANGAN utk
perbaiki NEGERI INI.

2019-03-19 07:29

BadGirl BadGirl160600

🦄K U D A T E R B A N G












































🐣A N A K A Y A M W A R N A W A R N I



















👣welcome to my profile UNICORN 💕

@askmenfess ada yg kompor 'foto buk, bilangin ke mamanya'bngst😁

2019-03-19 07:29

Taerin1830 RirinRismawati4

Love Myself💜💜💜💜💜💜💜

@billboardcharts @BTS_twt @ArianaGrande @GOT7Official @Louis_Tomlinson @weareoneEXO @billieeilish @NCTsmtown_DREAM…

2019-03-19 07:27

Mitha 28 💕 Mitha_28

((( R E A L • A C C O U N T ))) || Age🎉22 th

@AsikinHidup #AsikinHidupKita Lampung Tengah

2019-03-19 07:26

ndol Sekarayupm

memangnya aku peduli?

inget ini sejarah bukan bahasa indonesia. jangan dikarang- wkwk

2019-03-19 07:26

Taerin1830 RirinRismawati4

Love Myself💜💜💜💜💜💜💜

Yesss mari pertahankan #Social50 @BTS_twt

2019-03-19 07:25

Taerin1830 RirinRismawati4

Love Myself💜💜💜💜💜💜💜

Akhirnya masuk 10 besar lagi
#Artist100 @BTS_twt

2019-03-19 07:23

prtm KhotifP

Jadilah jahat . Jangan terlalu baik .
Jangan ga enakan . Mereka seenaknya juga

Aku ngga suka ya kalo lagi makan kebelet boker. kan jadi bingung gitu mau dikemanain tu makanan , masa boker sambil makan:v

2019-03-19 07:22

Debia Okhallina F debiaokha

To be successful it is my dream!

Time goes by, learn from the past, prepare for the future, give the best to this day.

2019-03-19 07:21

kesayangan haysayangqu

kalo uda sayang bilang aja

andai menahan rindu bisa menghasilkan duit, uda dari dulu aq kaya raya melebihi anak instakhrem

2019-03-19 07:20

Fairus novtandyansyah

Dasar

2019-03-19 07:19

bukan siapa siapa adayangtauaku

Siapa aku,siapa dia dan kami bukan siapa siapa:(

RT @Santik_nya: Banyak yg iri pengen jadi kek gue tp mereka tidak tau kalo dalam hati gue sebenernya ada...

Ada ada aja pokoknya mah susa…

2019-03-19 07:19

bukan siapa siapa adayangtauaku

Siapa aku,siapa dia dan kami bukan siapa siapa:(

RT @Santik_nya: Gue dilampung dianggep orang jawa giliran dijawa dianggep orang lampung, sebenernya gue ini siapa??

2019-03-19 07:18

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Allah selalu memberikan yang terbaik untuk semua hambaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 07:17

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar. #2019jokowilanjut…

2019-03-19 07:17

ahmad gumilang AhmadGumilaang

4'16

Mungkin "pemaksaan" siswa sekolah harus lulus dan mengikuti banyak mapel ini harus dikaji lagi
Bisa bisa stress pak anaq orank

2019-03-19 07:15

SF sorayafy_

21 y.o. 4th? . You'll Never Walk Alone #YNWA .

@blckcatty Sendirian nik

2019-03-19 07:14

Aurora Kristin AuroraKristin1

Kyai Ma'ruf mampuh menunjukan kualitas yg luar biasa. #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 07:13

Fairus novtandyansyah

@agstt Norak ih kamu haha

2019-03-19 07:12

Tya TyaOfficial

Hidup itu seperti drama,dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.

2019-03-19 07:12

ahmad gumilang AhmadGumilaang

4'16

Apakah hanya di indo yg siswa WAJIB lulus >12 pelajaran?
P.s. my school has 15 subjects

2019-03-19 07:12

dest destynrc

RT @Santik_nya: Gue dilampung dianggep orang jawa giliran dijawa dianggep orang lampung, sebenernya gue ini siapa??

2019-03-19 07:10

Aul xxputriaulia

new account// Environmental Engineering

Selamat pagi! Jangan lupa bernafas!

2019-03-19 07:10

ʏᴏᴜʀ ʟɪғᴇ ᴍᴀᴛᴇ rfebrians_yah

ᴀʟʟᴀʜ🖤 | ᴍᴏsʟᴇᴍ

RT @Santik_nya: @qerockan Jadi ini ya alasan pacarku ga pernah bales Chat karna ga pernah megang hp kalo pas lagi nongkrong biar cewe cewe…

2019-03-19 07:09

azigg KimMuti

pencinta akang akang koriya ಥ⌣ಥ

RT @Santik_nya: Gue dilampung dianggep orang jawa giliran dijawa dianggep orang lampung, sebenernya gue ini siapa??

2019-03-19 07:08

Aul xxputriaulia

new account// Environmental Engineering

@GiveawayGoon @Yolpalope Done

2019-03-19 07:07

Ca melisasusantiJN

Kindergarten Teacher

Ada tanggal merah di tengah-tengah weekday ga minggu ini?😂😂

2019-03-19 07:06

Aul xxputriaulia

new account// Environmental Engineering

@Yolpalope Indonesia

2019-03-19 07:06

Sri Mentari srimentari02

Sehat

@faradilarizky I feel u. Sini ketjup😘😘

2019-03-19 07:03

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Lampung Pusat Ekonomi Baru

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Lampung Pusat Ekonomi Baru

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Dua KPU Belum Laporkan Surat Suara Rusak

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Air Terjun Terbentuk Spontan

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Air Terjun Terbentuk Spontan

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Dua KPU Belum Laporkan Surat Suara Rusak

2019-03-19 07:01

intan septiana sari septiana_intann

Percuma berusaha masuk di hidup orang yang masih tinggal di masa lalunya. Kalau emang ga ada kemungkinan buat tingg…

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Mata Palsu

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

KPK Kembali Periksa Sekkab Mesuji

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

KPK Kembali Periksa Sekkab Mesuji

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Mata Palsu

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Uang Ratusan Juta Disita di Ruang Lukman

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

UGU Lahan Terkendala Sengketa

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Garbi Menolak Delegitimasi Pemilu!

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Uang Ratusan Juta Disita di Ruang Lukman

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

UGU Lahan Terkendala Sengketa

2019-03-19 07:01

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Garbi Menolak Delegitimasi Pemilu!

2019-03-19 07:01

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Antisipasi Uni Eropa, Pemprov Sertifiksi Kebun Sawit

2019-03-19 07:00

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Hobi Pecel

2019-03-19 07:00

lampungpostid lampungpostid

Laman berita Harian Umum Lampung Post digital. LampungPost yang menyajikan informasi berkualitas untuk melengkapi kehadiran koran edisi cetak di masyarakat.

Kelanjutan Perkara Fee Proyek Lamsel Masih Panjang

2019-03-19 07:00

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Antisipasi Uni Eropa, Pemprov Sertifiksi Kebun Sawit

2019-03-19 07:00

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Kelanjutan Perkara Fee Proyek Lamsel Masih Panjang

2019-03-19 07:00

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Hobi Pecel

2019-03-19 07:00

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Airmata dan Cinta takkan bisa terpisah,
dan disini aku mencintaimu sebening
airmataku, tulus :')

2019-03-19 06:59

cindy weny sagita cindysagita4

Public Administration'15 🎓 | SPJ 49 | Bissmilah!!

Ternyata sejauh itu ya mikirnya :)

2019-03-19 06:58

cindy weny sagita cindysagita4

Public Administration'15 🎓 | SPJ 49 | Bissmilah!!

We have much homework

2019-03-19 06:58

cindy weny sagita cindysagita4

Public Administration'15 🎓 | SPJ 49 | Bissmilah!!

Panik

2019-03-19 06:57

Nurul Hasanah Nurul_unyuun

Baiknya kupercantik hatiku saja.

Mimpi malem ini udah terlalu jauh. _-_

2019-03-19 06:55

IKA Anisahikaap

ini akun baru, akun lama unfollow aja~

@jjaeniell @bayu_joo @amiraawhs Najong astagaaaaa ngekekkk, cukup cayang ajaaaa jgn ada ocha ochi dihidup kita wkwk

2019-03-19 06:55

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Jangan pernah berhenti berharap pada Allah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 06:47

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf #2019JokowiMarufAmin

2019-03-19 06:47

Lampung Aslei Lampunggg

Dang ngakeu ulun Lampung lamen nikeu mak nge-follow @Lampunggg. Lampung Aslei !

Puppeng bandeng : kekeluargaan lengkap

2019-03-19 06:45

_romanpicisan_

A chemist analyst hard worker 👨‍🔬

@greyzone9 Makan sup

2019-03-19 06:43

_romanpicisan_

A chemist analyst hard worker 👨‍🔬

Lagi lagi harus nyusahin badan sendiri

2019-03-19 06:43

Tya TyaOfficial

Kita semua pasti pernah salah,namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa,dan salah yg sengaja dilakukan

2019-03-19 06:42

cipoet putrii_1991

Life is beautiful think that you have. Just give the best of you

RT @Emon_rendra1: Kamu bagai senja terkadang datang dengan indah merah merona
Terkadang datang dengan awan kelabu bagai kesedihan
.
Aku ba…

2019-03-19 06:40

A.s.rul asrorulfuat

Protek dan koreksi diri Anda, tidak ada hidup yang ideal.

Apa cuman w
Kalo melek sampe subuh
Pas azan subuh trus ngantuk
Azan selesai mata sudah tertutup.

Tau Salah tapi ga bisa berenti

2019-03-19 06:40

Permata mei Kartika permata_mei

Amalkan psen dri Yai Ma'ruf niy:) #SATUindonesiamaju #KaltimbersamaJokowi #JokowiLagi

2019-03-19 06:39

Anggi Ayu Anggiiaayu

16 y.o

RT @Santik_nya: Sebaik baik nya orang adalah yg bermanfaat bagi orang lain, dan gue sering dimanfaatin alhamdulillah

2019-03-19 06:37

naylanoer nailanurafika80

PUNYA ANAK SEHAT & CERDAS MAU?? 3GREEN SOLUSI TEPAT UNTUK KECERDASAN ANAK ANDA. ORDER: BBM D32F2933 / WA 0821858883…

2019-03-19 06:36

Eko Budi Sulistio ekobsulistio

Dosen Kebijakan Publik Universitas Lampung | Anggota BANSM Lampung | Warga PSHT | Instruktur MPK PWM Lampung

RT @HK_TollBakter: Lalin GT Tegineneng Timur pukul 01:43 WIB sepi lancar dan cuaca berawan.Dilarang mengemudi dibawah pengaruh obat-obatan…

2019-03-19 06:35

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

Orang bijak adalah orang yang selalu
belajar dari kegagalannya sedangkan
orang yang bodoh adalah orang yang
selalu menutupi kegagalannya.

2019-03-19 06:34

alo introvert Anisangol

Snapchat: anisamurdiyanti

RT @Santik_nya: Gue dilampung dianggep orang jawa giliran dijawa dianggep orang lampung, sebenernya gue ini siapa??

2019-03-19 06:33

anissazahra anissazahrooo

Coffeeee addict !

RT @Emon_rendra1: Kamu bagai senja terkadang datang dengan indah merah merona
Terkadang datang dengan awan kelabu bagai kesedihan
.
Aku ba…

2019-03-19 06:30

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Please jangan buat aku berharap pada
ketidakpastian :')

2019-03-19 06:29

ran indomidaisuki

ak nga penting

@FOODFESS mochi, taro, jagung

2019-03-19 06:26

desnandaadlia_s AdliaDesnanda

@BTS_twt Baby💖😻😻😻

2019-03-19 06:25

cha' haachaaa__

menyukai pertikaian kemudian kamu -

RT @Santik_nya: Gue dilampung dianggep orang jawa giliran dijawa dianggep orang lampung, sebenernya gue ini siapa??

2019-03-19 06:21

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena akan terus mengalir pahala sepanjang hayatmu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-03-19 06:17

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

tetap fokus Jokowi 2 Periode, that is the point #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf #2019JokowiMarufAmin

2019-03-19 06:17

wong deso ... susiani1979

Lampung timur

@yunartowijaya Jmn suharto gak ada listrik, tv hitamputih pakai aki,.itu pun numpang tetangga setiap mlm minggu, kerja ART gaji rp 50 ribu.

2019-03-19 06:12

Tya TyaOfficial

Ketika kamu membenci seseorang,kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

2019-03-19 06:12

Agung Rimba Pratama agungrimba3

duniaku terbalik

RT @NurmalaSantika: Semoga lelahmu menjadi ibadah :)

2019-03-19 06:08

naylanoer nailanurafika80

RAHASIA CANTIKNYA(ARTIS)SITI BADRIYAH juga minum FRUTABLEND FRUTABLEND,WMP,DTOZYM(BEST SELLER) YUK JOIN INFO BBM D3…

2019-03-19 06:06

wong deso ... susiani1979

Lampung timur

@MarikaRahman_ 👍👍👍

2019-03-19 06:06

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Motor Jurnalis Hilang di Rajabasa

2019-03-19 06:03