Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

EIGHTYEIGHT EIGHTYEIGHT_ID

spiderman all suit
#spiderman

2018-12-19 01:15

King Dhani dhani_goeswi2

Pecinta SkinCare🤤 || 👉🏻IG: dhani_goeswi1

@rlthingy oxy 10

2018-12-19 01:15

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Gabut gabut bener tah mas?

2018-12-19 01:14

Hanif hanifffhh

Ingin mencari one piece.

Berbahasalah maka kalian akan mengerti ~

2018-12-19 01:14

dekalaa deskalaf

Tempat untuk mencurahkan isi hati

Kadang itu cuma pengen cerita aja dan kamu cukup dengerin dan ngasih semangat udh cukup kok

2018-12-19 01:14

King Dhani dhani_goeswi2

Pecinta SkinCare🤤 || 👉🏻IG: dhani_goeswi1

wow banget:) ternyata selama ini artinya penuh dengan pujian wkakakk

2018-12-19 01:14

KelasBahasaLampung kelasbahasalpg

Menerima program belajar privat & Grup - Bahasa Asing - Sekolah - Umum WA/SMS/TLP : 087823667637 - Line : @cs_kelasbahasa

Kelas bahasa membuka pendaftaran les privat, grup dan les privat untuk persiapan menghadapi test CPNS 2018 :SKB (se…

2018-12-19 01:14

Hanif hanifffhh

Ingin mencari one piece.

Dan untuk orang2 yang merendahkan atau menganggap sepele ilmu bahasa (khusus nya bahasa inggris) nih mamam buku lexicogrammar ku~

2018-12-19 01:13

kiw sygjaeminhecan

cogan enthu

@bunnylix @mikrowaveyy @koreanthingy @terjaehyuni Dm aqoh

2018-12-19 01:13

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Ga cocok bener pake bahasa Inggris

2018-12-19 01:13

Irma Ida Syarifa irmaidasyrfa_

r.dani💙

kamu disana yang lagi berjuang, semoga lelahmu menjadi lillah

2018-12-19 01:13

KelasBahasaLampung kelasbahasalpg

Menerima program belajar privat & Grup - Bahasa Asing - Sekolah - Umum WA/SMS/TLP : 087823667637 - Line : @cs_kelasbahasa

Materi fisika : Hukum OHM
*
Kelas bahasa Lampung membuka pendaftaran belajar periode belajar SMA kelas 1 & 2 khusu…

2018-12-19 01:13

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Kalo bilang "masih main twitter tah? bosen gua main twitter".
Oke fix, following lo *monoton.*

2018-12-19 01:13

Santri Kesasar RoTaufiq

Saatnya kembalikan Harga Diri INDONESIA #2019GantiPresiden

RT @martin_sofian1: Jaga Suara 02 Prabowo Sandi yang ada di dalam Kardus #ILCKotakSuaraKardus

2018-12-19 01:12

Hanif hanifffhh

Ingin mencari one piece.

Pengen bilang makasih ke orang2 yg tidak memperdalam ilmu bahasa, tetapi sangat menghargai dan ingin diajari ilmu ini~

2018-12-19 01:12

KelasBahasaLampung kelasbahasalpg

Menerima program belajar privat & Grup - Bahasa Asing - Sekolah - Umum WA/SMS/TLP : 087823667637 - Line : @cs_kelasbahasa

Materi fisika : Hukum OHM
*
Kelas bahasa Lampung membuka pendaftaran belajar periode belajar SMA kelas 1 & 2 khusu…

2018-12-19 01:12

Lampung JPEG LampungJpeg

Media Informasi yang ada di Lampung
Tag @LampungJPEG dan gunakan hastag #LampungJPEG

#Repost sela_anjani31 #LampungJPEG
• • •
Ada lelah yang terbayarkan .
.
.
Taken at bukit bawang Bakung, Gerday, La…

2018-12-19 01:12

Gentolet Andri_Hermawan

Simple Living Attitude || a nocturnal man ||

@rererenaaaaa_ @detikcom @Ridwansaputra99 Kalo mata km salah mataku jg salah dong

2018-12-19 01:11

Hanif hanifffhh

Ingin mencari one piece.

Belajar untuk mengajar itu penting banget. Yaaa nanti ku ajari bahasa inggris deh... Eh, nanti kita belajar bahasa…

2018-12-19 01:10

⚽ Chan kirana 🦅 DEDYChan9

jalani,nikmati syukuri.

RT @Santi_kazola: @DEDYChan9 Jam segini mau nyari pacar dimana

2018-12-19 01:10

Martin Sofian martin_sofian1

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung || #SemangatBaru #2019gantipresiden #2019PrabowoPresiden

Jaga Suara 02 Prabowo Sandi yang ada di dalam Kardus #ILCKotakSuaraKardus

2018-12-19 01:10

AWP🌻 ayuwidyaptr

Medical💉

KOK ENEK YA

2018-12-19 01:09

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Minum mah sering :3

2018-12-19 01:09

حستي راهايو Hstirhyu

Seburuk-buruknya kalian masih buruk aku.

Linetoday❣

2018-12-19 01:09

mareta MARETA1209

real account

Apa yg buat saya bertahan sampe sejauh ini, terkadang saya ciut terkadang saya goyah ntah la hanya allah la yg tau…

2018-12-19 01:09

iaa rianamaulida

Mamak2 anak satu 💃
Jualan souvenir IG @KALSOUVENIR
Jualan hijab IG @riana.hijab

@intanursadi Banyak hahaha
@GiaPratamaMD ini dokter ceritanya seru2
@BriiStory ini kalo mau baca yg serem2 😂…

2018-12-19 01:09

Martin Sofian martin_sofian1

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung || #SemangatBaru #2019gantipresiden #2019PrabowoPresiden

Jaga Suara Kita! #ILCKotakSuaraKardus

2018-12-19 01:09

Sayang Santi_kazola

ajahh

@DEDYChan9 Jam segini mau nyari pacar dimana

2018-12-19 01:08

Gentolet Andri_Hermawan

Simple Living Attitude || a nocturnal man ||

@bayu_joo Realita 2019:

tetep miskin
tetep miskin
tetep miskin
tetep miskin
tetep miskin
tetep miskin
tetep miskin…

2018-12-19 01:08

Hanif hanifffhh

Ingin mencari one piece.

Dikira saya ni pinter banget bahasa inggris nya? Wkwkw aamiin aja deh. Makasih doanyaa wahai mbak mbak kos ku~

2018-12-19 01:08

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Fix, kgn chachamilk :))))))))

2018-12-19 01:08

FSTV FSTV13

TV LOKAL LAMPUNG

Dunia Seni Bisa Tekan Pengangguran: via @YouTube

2018-12-19 01:08

K kikothexplore

orang sakit jiwa yang sedang bermain twitter.

gasuka kalo naik grab/gojek dpt yg motornya besar.

2018-12-19 01:07

Hanif hanifffhh

Ingin mencari one piece.

Dikira saya ni pinter banget bahasa inggris nya? Wkwkw. Kalo udah pinter mah ngapain saya ambil jurusan ini, hue

2018-12-19 01:07

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Nggaaaaaaak, gagituuu

2018-12-19 01:07

# thediyasa

Src @thediyasa on Instagram
#Indonesia

Tidak ada seorang pun yang menjadi miskin dengan memberi

2018-12-19 01:07

K kikothexplore

orang sakit jiwa yang sedang bermain twitter.

@chujichux sedang galaw menghadapi pengumuman ujian perbaikan😥 semoga me kgak up yak

2018-12-19 01:07

Adinda Putri Syafira AdindaPutriSy13

Hello! I am Indonesian ARMY🇮🇩
@BTS_twt



New account.

@skintotheglow Pengen album ynwa karena suka gitu lagu lagunya dan itu udah lama banget pengen tapi ga kesampean di…

2018-12-19 01:07

Sunaryo Sunaryo97491214

@DuckDuckGo

2018-12-19 01:06

TifannyRh tifannyrh01

We Are One 엑소💞

Station radioEXOLS is now playing "Damage"! Check it out! #AirtimePro

2018-12-19 01:06

gatau linanggunayu1

newaccount😩

Duhai cahaya terima aku.
Aku ingin kau lihat yg kau punya. Aku ingin kau kmbli bisa percaya pada diri dan mampumu. 🎶

2018-12-19 01:05

maulana azis MaulanaAzis23

Milanisti Indonesia Sezione Lampung 020 0140 | SASAJI AREMANIA LAMPUNG TIMUR | take a part of @Ririe_Ph love and life

@topeleven Indonesia

2018-12-19 01:05

Fikri wijaya fkrwijaya9

Bertaruh untuk hidup.

Sama seperti gunung, indah dari kejauhan. Begitu pula pertunjukan ini, dibelakangnya begitu banyak sekali kemonotonan....
#AFW9

2018-12-19 01:05

Gentolet Andri_Hermawan

Simple Living Attitude || a nocturnal man ||

@rererenaaaaa_ @detikcom @Ridwansaputra99 Wah, jd headline baru.

"Heboh! Penampakan di video mesum Mojokerto! Apa kata pakar supranatural?

2018-12-19 01:05

K kikothexplore

orang sakit jiwa yang sedang bermain twitter.

😥

2018-12-19 01:04

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

WKWKWKW syudaaaalah

2018-12-19 01:04

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Ice mochi.

2018-12-19 01:04

Sayang Santi_kazola

ajahh

Kok tiba tiba pengen punya pacar

2018-12-19 01:04

iaa rianamaulida

Mamak2 anak satu 💃
Jualan souvenir IG @KALSOUVENIR
Jualan hijab IG @riana.hijab

@intanursadi Hahahaha lah muncul. Kirain lupa password

2018-12-19 01:04

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

Kamu tahu seikhlas apa aku
melepasmu? Setulus aku
mencintaimu, sebesar sabarku
menerima tak menjadi satu-satunya
di hatimu.

2018-12-19 01:04

Dela Bertia Armenia delazael

perempuan yg bahagia karena sudah melahirkan seorang anak ;)

@fadlizon Atur aja pak! Gw ga penasaran

2018-12-19 01:03

HK TOL_BAKAUHENI-TERBANGGI BSR HK_TollBakter

Sub Akun PT. Hutama Karya (Persero) @hutamakarya | Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar | Call Center (0721) 561 8009 ; 0811 791 0812 | #hk_tol #transsumatera

Malam kak @amieamoy. Mohon maaf saat ini masih belum bisa, krn msh proses finishing. Tks

2018-12-19 01:02

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Perbedaan, berbeda.

2018-12-19 01:02

M Adimas Bachtiar AdimasBachtiar

Tigabelasmaretduaribuduabelas!

2018-12-19 01:01

Nayanika arunikaimelire

Tambah berat badan adalah cita-citaku sejak kecil hingga sekarang berumur 21+

Hilihh bgt emg, kan acara baca wp ku terganggu gegara jins tak bermakna itu

2018-12-19 01:01

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Lagi makan, tiba-tiba ada sepasang kekasih lagi ngobrol tipis, dan tertawa bersama.
Gimana ya, dlm hati tuh kaya...

2018-12-19 01:00

Iwan_d'jabungresort jabungresort

@Ferdinand_Haean
Rakyat yg mana yg anda jual
Saya rakyat, melihat anda tidak berkwalitas, bukan KPU yg tidak berkw…

2018-12-19 01:00

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

"Paling tidak,aku pernah mencintaimu,meskipun pada akhirnya aku yang kalah

2018-12-19 00:59

Novia Ananda NoviaAnnda

Ketakutan harus dikerdilkan, karena ketakutan adalah musuh besar impian yang akan diwujudkan

Patutlah Indonesia bersyukur, Presiden @jokowi teramat concern dengan pemberantasan korupsi berikut penegakan hukum…

2018-12-19 00:58

sa'e asaalfina_

Me? kaum penyimak tweet outofthebox untuk humor retcehQ

@bumidhandra @ielubis Gw baru tau ternyata ini kebenaran sebenarnya

2018-12-19 00:58

Army Rosana armyrsn

ig : armyrsn | 2nd account @armyngek

@rabiatuladawyh_ Gw tabur2in bay air mata gw :))

2018-12-19 00:57

Kendy CryptoHunter_

It's a pleasure to meet you :)

RT @ESO_Officials: Don't miss your chance to join our Token sale!!
Join With Our Telegram Channel

2018-12-19 00:57

izni Real_Izny

Ya allah..
Gni amat sih.. 😭😭

2018-12-19 00:56

abdul haris fadilah harris_desy

Indonesia adil dan makmur

Semoga bukan soal mafia skor

2018-12-19 00:56

kakean gaya sintafazi

saya ya aku

emg lakik bjingan smwa y

2018-12-19 00:56

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

ok thanks you ^^ Tugas saya selesai

2018-12-19 00:55

hey, ok Oktaferinalee

Segala macam tweet, bukan untuk diseriusin. Kalo mau serius, sama aku aja. #timpengendiseriusin

Emmm... Emmm...

2018-12-19 00:55

Andika Eprin Palasari AndikaEprin

Something that is very difficult to forget someone who has given you so many things to remember

Saat terpilih menjadi Presiden, jargon yang dipilih oleh Joko Widodo adalah Kerja, Kerja, Kerja! Hingga 3 tahun pem…

2018-12-19 00:55

Bib habibnurhakiki

Hey There! I am using twitter

Kadang syka gak sadar diri aja, kalo liat ada cewe bening dikit...
Kayanya ngebet banget pingin minta whatsapp nya, padahal kan ngebet aja..

2018-12-19 00:55

endahksd endahksd

Allah, exactly Purpose of u.
#kuathebat
#Idealispuitis

@andihiyat YA UDAH SIH JANGAN NGEGAS.

2018-12-19 00:55

kakean gaya sintafazi

saya ya aku

jancuk

2018-12-19 00:55

endahksd endahksd

Allah, exactly Purpose of u.
#kuathebat
#Idealispuitis

Akan ada saja, orang-orang yang meluruskan kembali koridor jalanan dakwah.
Meskipun oknum kerap melegalkan yang bod…

2018-12-19 00:54

Si Abang Indra_Hermawan2

IT, Graphic Designer, & Digital Marketing

Bang @Ferdinand_Haean gua suka cara lo dalam berbicara. #ilckotaksuarakardus

2018-12-19 00:54

nasikfc_ miamedianti

ALLAHKU ALLAHMU ∵

@qiuterma Alay anying:((

2018-12-19 00:53

nasikfc_ miamedianti

ALLAHKU ALLAHMU ∵

Laper tapu males gerak..
AKUU

2018-12-19 00:52

Adinda Putri Syafira AdindaPutriSy13

Hello! I am Indonesian ARMY🇮🇩
@BTS_twt



New account.

@AMarshelina @BTS_twt Domisili Lampung kak alasannya karna uangku udah kepake sama keperluan sekolah dan kalo minta…

2018-12-19 00:52

Infokyai.com InfoKyai

Berbagi Informasi Terkini Seputar, Kesehatan, Loker, Wisata, Unik dll
Media Partner CP : 0851-0355-4890 / Email kawannongkrong@gmail.com

Pelaku Penodongan yang Meresahkan Warga Akhirnya Berhasil Dicyduk Polisi: melalui @YouTube

2018-12-19 00:52

Duajurai.com duajurai

Berita Lampung Terkini dan Terpercaya. Mewartakan berbagai peristiwa di Bumi Ruwa Jurai secara proporsional dan beretika.

Kongko, Grup Pembaca Kumpulkan Dana untuk Ahmad Yulden Erwin via @duajurai

2018-12-19 00:52

Toni Toni42519520

RT @R_GUN4W4N: 💖KELUARGA💖

Harta yang paling BERHARGA
Adalah KELUARGA

Istana yang paling INDAH
Adalah KELUARGA

Keluarga Sumber KEKUATAN…

2018-12-19 00:51

Dominica Avichayil DominicaAvicha

Sedikit saja ada goncangan, mrk bakal terkapar krn dana jangka pendeknya dipakai membiayai proyek jangka panjang.

2018-12-19 00:50

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

saya akan bekorban sebisa saya (y)

2018-12-19 00:50

Destiani revita putri RevitapuputDst

Army

@iamAlexLustig Boy in luv 🤣🤣🤣

2018-12-19 00:50

kakean gaya sintafazi

saya ya aku

iyaooooo hahhaha

2018-12-19 00:49

Army Rosana armyrsn

ig : armyrsn | 2nd account @armyngek

Gimana caranya utk ngomong secara halus atau secara sopan kepada orang yang kita ga suka atau orang yang bikin jeng…

2018-12-19 00:49

kakean gaya sintafazi

saya ya aku

kesel taik kesel

2018-12-19 00:49

Mahmudahh mudah_mudah7

IG : mmuddahhh

Sepertinya dia hanya ingin bermain

2018-12-19 00:48

SF sorayafy_

19 y.o. 4th? . You'll Never Walk Alone #YNWA .

Huhu gaenak perut setelaahh ngopi, makin yakin kalo emang tidak bisa minum kopii

2018-12-19 00:48

Genderuwo Sontoloyo HendryS67

Bertarunglah dengan sehat dan jangan menghalalkan segala cara yg sangat HINA untuk memperoleh sebuah kekuasaan.

RT @R_GUN4W4N: 💖KELUARGA💖

Harta yang paling BERHARGA
Adalah KELUARGA

Istana yang paling INDAH
Adalah KELUARGA

Keluarga Sumber KEKUATAN…

2018-12-19 00:48

lampung day lampungday

Ikuti kami untuk sebuah wahana komunikasi dan berbagi informasi Propinsi Lampung. | #prolampung #lampungday

VIDEO - Kapal Sulit Sandar, Pertanda Siklon Tropis Kenanga Segera Tiba di Perairan Lampung?

2018-12-19 00:48

Mega Sari MegaSar30538850

Call Me EGA

Agar kejelakanya terbongkar, jadi kubu wowo, mulai ketakutan,. #BumerangLaNyalla

2018-12-19 00:47

M Adimas Bachtiar AdimasBachtiar

Tigabelasmaretduaribuduabelas!

2018-12-19 00:47

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya…

2018-12-19 00:47

Nabila Aulia Putri NabilaAuPut

Apabila kamu tidak suka menulis, maka kamu akan hilang dari peradaban

Jadi presiden itu memang kerjanya 25 jam sehari. Salut deh #SatuJempolNetizen pak @Jokowi bekerja tanpa mengenal Ha…

2018-12-19 00:47

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

Pdkng jenderal kardus n jenderal baper kampret ngak malu bahas hutang lah sang jenderal sj byk hutang pribadi kengr…

2018-12-19 00:47

Aris Purwanto ArisPur29211864

#2019tetapAntiPKI
#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi #2019TakutDiganti

@cahangons Aamiin
#SaveUyghur

2018-12-19 00:47

naufalhermawan naufalhermawan1

“Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah.”

Intinya mah kita sebagai kaum Millenials jangan mudah termakan isu HOAX dari penyebar fitnah. #BumerangLaNyalla. 2…

2018-12-19 00:47

#2019 TETAP JOKOWI susiani1979

Lampung timur

@FirzaHussein Tidakkkkkk

2018-12-19 00:46

Bambang Gunawan Bambang42742016

Lampung

@nit4sist @JunjungUji @Luh_Jin66an Menarik,meditasi cahaya.

2018-12-19 00:46

Nyonya Pejabad destiriskasari

♐️ best singer in bathroom

Kenalnya di aplikasi dating, pas ngajak serius eh kayak a**ing

2018-12-19 00:46

Gentolet Andri_Hermawan

Simple Living Attitude || a nocturnal man ||

@HasanAlfaqih Dasar anak muda skrng. Sudah jomblo pinter ngeles.

2018-12-19 00:46