Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

misseel @missell12 NMiseel

mencari ketenangan hidup

@Asyavitri1

2018-10-19 19:17

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:17

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

Yups Sing penting... #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf

2018-10-19 19:17

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:17

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:17

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:17

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:16

Aku Fitri๐Ÿฐ fitrikholiza31

BTS๐Ÿ’œARMY๐Ÿ’œWe are family

@noni_twt Lampung

2018-10-19 19:16

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:16

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:16

Ismail Ashat mild_kkkk

Orang Mamuju yang tidak bisa Doti

RT @B4NG_GUN: Membangun Indonesia Berkeadilan demi Rakyat Sejahtera ...๐Ÿ˜

@jokowi : Tahun Depan ada Dana Kelurahan dan Operasional Desa

#Gโ€ฆ

2018-10-19 19:16

DEA MAYANG DeaMayang2

'99 // ig: @deamayangs_

Pingin si di respon juga kalo saya up up๐Ÿ˜‚

2018-10-19 19:16

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:16

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:15

Sutri Wirawan wirawansutri

#anakIndonesia

@Dahnilanzar @BonnieTriyana Ngomongin buku dan membaca kok dibilang ngejek Jokowi sih, apakah para pendukung disonoโ€ฆ

2018-10-19 19:15

Ig : aafgi_9 Aafgi_9

Politeknik Negeri Lampung '2014 | ahmadafgi99@gmail.com| Line Id : afgi05 |#YNWA

RT @H_Ngifaafah: Uhuy uhuy.. Ke lf yuk besok sabtu... ๐Ÿ˜‹

2018-10-19 19:15

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 @abirekso Siapa tau bisa jadi model iklan deterjen ๐Ÿ˜‚

2018-10-19 19:15

Mul Mul23728872

2018-10-19 19:15

Mie Dha St_MieDha

RT @bas_radio1033FM: DANGDUT ASIK
Hits CINTA MEMILIH PERGI @DANANGBWI || @wowmusikindo @aferecords

Pecinta dangdut... Ayooo Goyang ...
#โ€ฆ

2018-10-19 19:15

Dewi-Allen defendi95

Student, Scientist wanna be, The Flash fan, IGOT7, iKONIC, Matlab newbies, Admirers

@riguta_04 bukan ngakak, tapi senyum2 sendiri

2018-10-19 19:14

vey flowsza

โ€ข mutualan yuk? [ca/pa]

RT @satepaclang: @askmenfess tahun depan gua mau sbm lagi aja ambil teknik mesin biar dijagain sama cowo tanpa pacaran.

2018-10-19 19:14

LampungKu Lampungku

Menyajikan berbagai berita aktual seputar provinsi Lampung. #Lampungku

Ribuan Orang Bakal Ramaikan Reuni Akbar PPI Bandar Lampung

2018-10-19 19:14

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 @abirekso Minum aqua ๐Ÿ˜‚

2018-10-19 19:13

Suryadi Aja SuryadiAja17

@windyLadysta hello,,,

2018-10-19 19:13

(9'^')9 BIBIT UNGGUL (9'^')9 YaumulAchir

Penulis lepas yang suka ngelih dan ngeluh.

@womanfeeds Tagggg

2018-10-19 19:11

misseel @missell12 NMiseel

mencari ketenangan hidup

@Asyavitri1 Yg sabar ya,segala sesuatu pasti ada titik terang nya.

2018-10-19 19:11

junaedi sinergy junaedisinergy

mencari rezki di dunia maya...๐Ÿ™๐Ÿ™

Info legkp tentang reseller essenzo
klik link ini..

2018-10-19 19:11

Edindo RD Pemimpin Edindo_RD

Keindahan hidup kita di akhirat nanti, dibangun oleh keindahan hidup kita di dunia

@BKNgoid Mau dong jadi pegawai UPTnya. Heehe

2018-10-19 19:11

Hardi Muhammad Sood Hardi_satriani

RT @maestro987x: @maspiyuuu Dir BPJS : dana BPJS sdh habis pak. Tdk bs byr rmh sakit.
Pres : lho... itu bukan urusan sy

Pak Lurah :lapor pโ€ฆ

2018-10-19 19:10

BoB Feara alferawansyah

Laki-laki

@nurulmuttaqien2 @sandiuno @prabowo Subhanaallah...Rekam Jejaknya ANDA Sakit Jiwa...Ahahahah....ha

2018-10-19 19:09

PakKujin KujinPak

All I wanna do...Wannable๐Ÿ˜

@sotoayam__ Gomawooo GA nya kak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™. Wish me luck ya kak๐Ÿ™

2018-10-19 19:08

Sheila Shafira S SheilaShafiraS1

RT @Trirahayukd: @cinema21 Nendang-nendang kursi sama bawel itu sih paling nyebelin.

2018-10-19 19:07

Komang Giri komangiri_

Im back bij. Good bye @komangiri

Gay/lesbian itu bukan penyakit. Ya dr lahir udah kyk gitu mau gimana lagi. Misalnya lu cowok, dr lahir udh suka smโ€ฆ

2018-10-19 19:07

naylanoer nailanurafika80

AWASSS !!Hati2 para wanita,KEPUTIHAN&KANKER SERVICK Mengintai anda. NESVSOLUSI CEPAT UTK KEPUTIHAN. ORDER BBM D32F2โ€ฆ

2018-10-19 19:07

# thediyasa

Src @thediyasa on Instagram
#Indonesia

Tingkahmu terbentuk dari suasana hatimu

2018-10-19 19:07

PakKujin KujinPak

All I wanna do...Wannable๐Ÿ˜

@ongceongie @ttaerpesonaa @gusgusayuu

2018-10-19 19:06

Taman_purbakala taman_purbakala

Taman purbakala pugungraharjo lampung timur.lampung.
wisata sejarah dan budaya lampung

Ayooo kunjungi dan ramaikan FESTIVAL NAPAK TILAS PURBAKALA 2018 catet tanggalnya dan ramaikan #lampungtimurโ€ฆ

2018-10-19 19:05

HK TOL_BAKAUHENI-TERBANGGI BSR HK_TollBakter

Sub Akun PT. Hutama Karya (Persero) @hutamakarya | Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar | Call Center (0721) 5613284 ; 0811 791 0812 | #hk_tol #transsumatera

17:05 WIB, Arus lalin di KM 00 kendaraan yang menuju GT Bakauheni Selatan terpantau lancar, #cuaca mendung,โ€ฆ

2018-10-19 19:05

Tri Rahayu Kusuma De Trirahayukd

@cinema21 Nendang-nendang kursi sama bawel itu sih paling nyebelin.

2018-10-19 19:04

celli fdcelli

KIMIA'13 UNILA

Kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik link berikut:

2018-10-19 19:04

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

Ada hal yang lebih ingin
kuperjuangan dibanding rasa
kesalku kepadamu. Ada perasaan
yang selalu ingin bersamamu.

2018-10-19 19:04

Han.B.I.as HanBIas3

iKONic a.k.a. pacarnya EXOL

@jypcrush Makasih GA nya ya kak๐Ÿ™. Aku pngen dpet something tntng iKon kak๐Ÿ˜ญ,aku gk pnya apapun tntng mreka,huhuhu๐Ÿ˜ญ.โ€ฆ

2018-10-19 19:02

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Warga Pesisir Diimbau Waspadai Gelombang Tinggi pada Malam Hari #bandarlampung#lampung

2018-10-19 19:02

2019PastiPAS maestro987x

life simple ~ simple life

@Dahnilanzar @SBYudhoyono @prabowo Mbaca seperti apa, bung @Dahnilanzar ?
Kl baca komik avenger bs nambah ilmu ?
Atโ€ฆ

2018-10-19 19:02

baliwebmaster webmasterbali

Visual Effect & Video Editor

Saya sedang melakukan live streaming di @YouTube. Ayo tonton:

2018-10-19 19:01

Ridho Gustiantama riguta_04

Suka bikin ketawa dan hobi ngasih joke receh. Gak perlu kata-kata motivasi. Yang di butuhin solusi. Karena semua motivasi itu ada di solusi

@defendi95 wkwkwk ngakak sih jadinya

2018-10-19 19:01

TIENS LAMPUNG TiensLampung

Join Member Tiens di LAMPUNG, WA: 081273788390 (Nita) | HERBAL, HALAL, BPOM, SYARIAH

Grosir Herbal Tiens di Lampung #MaskerSpirulina #Vitaline #PembesarPayudara #Peninggi

2018-10-19 19:01

Ulfa Ulfa10137857

RT @btsarmy_lampung: @FeatPictures @cinemaxxtheater @CGV_ID Semoga tayang bukan cmn tgl 15, semoga jam tayang cepat kluar

2018-10-19 19:01

Wunyyy woro_wuninggar

NANEUN AERI...
we are one...EXO...saranghajaโค๏ธ๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿงก๐Ÿ’œ๐Ÿ’™โค๏ธ๐Ÿ’•

@jypcrush Makasih GA nya ya kak๐Ÿ™walaupun aku EXOL to kalo menang mau tak kasih temenku yg wannable (@KujinPak ) kak. Smoga aku bruntung๐Ÿ™

2018-10-19 19:00

Nurdin Nurdin_sjb

Qs; Ar Rahman

2018-10-19 18:59

Tri Rahayu Kusuma De Trirahayukd

@DynYnt Kuat kuat kuat, bisa kok bisaa, oya kalau lagi ngerasa susah terus tau ada yang lebih susah biasanya ngerasa baikan nggak?

2018-10-19 18:59

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

move on lah sebelum ditertawakan oleh mantan yg udah dapet pacar baru

2018-10-19 18:59

Lampung Post lampostco

News & Entertaiment

Cuaca Ekstrem Landa Selat Sunda Hingga Sepekan Kedepan #cuaca #bmkg #gelombangtinggi #selatsunda #beritalampung

2018-10-19 18:58

ness [semihiatus] pisiwayblue

[fa] ๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿณ

@educationfess Akuu

2018-10-19 18:58

Wayan Suartika wayanstika

RT @Hariyat70238172: Teknologi Tepat Guna (TTG) hasil inovasi perlu digalakkan karena sangat menunjang kemajuan desa #GelarTTG2018
@jokowโ€ฆ

2018-10-19 18:58

ITERA ITERAOfficial

ITERA | Institut Teknologi Sumatera | Smart, Friendly, and Forest Campus | Pendaftaran:

ITERA NEWS-Institut Teknologi Sumatera (ITERA) menjadi tuan rumah The 10th Southeast Asia Astronomy Network (SEAANโ€ฆ

2018-10-19 18:58

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 @abirekso Nah lo ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2018-10-19 18:56

liza fitri LiZa_fi3

be healthy nd be happy ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š || just simple woman ๐Ÿ‘ธ๐Ÿป| pink ๐Ÿ’• addict | tabik pun ๐Ÿ˜Ž

@juniayurika Sama" lamsel tp beda sekolah jun ๐Ÿ˜…

2018-10-19 18:55

y.w.n mbuntt

Full time traveler ~ #AgriFuture ~ Sai Anugerah Indonesia ~ #AstronomyAddict

Siapapun presidennya, Indonesia akan gini2 aja kok. Jd gausah dipaksain buat benci bgt sm calon presiden yang ga disukai. Kesehatanmu loh..

2018-10-19 18:55

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@AdityaWisnu Gerakan tangan nya terlihat centil dan melambai ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2018-10-19 18:55

Ishak im_ishak

RT @R_GUN4W4N: Di Pondok Langitan Tuban, KH Ma"ruf Amin Rasakan Dukungan Ulama Begitu Besar lewat @tribunjatim

#joโ€ฆ

2018-10-19 18:55

sulung sadewasulung

nonton-serial-gak-selesai enthusiast

@djaycoholyc Gue langganan indihome tapi kalo netflix an pake 3. ๐Ÿคท๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ

2018-10-19 18:53

PakKujin KujinPak

All I wanna do...Wannable๐Ÿ˜

@jypcrush Kalian ayo ikutannnnn...aku pngen dpet album mreka jd pleaseeeeee ikutan dong, biar gk cancel๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ€ฆ

2018-10-19 18:53

Martha Chae marthachairani

depressed

2018-10-19 18:53

Jhon Ahmad Akbar Jhonakbar_knj

Kami Para Pejuang
PLD kec. Margatiga
Kementrian PDTT, P3MD Prop. Lampung

Mantab
#GelarTTG2018

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@fachrilabalado

2018-10-19 18:53

#2019GantiPresiden Beduldavid

Lappung Abung asley say peduley jamo kebenaran,layen jimo say suci makbeduso,upayo gaweh jd wa2i,niat selamat dunio~akherat.

Udh biasa pdip mah

2018-10-19 18:53

LAMPUNG GEH! lampuung

LAMPUNG Integrated Social Media ๐Ÿ“ฉ Email: saibumiruwajurai@gmail.com ๐Ÿ“ฒ LINE ID: (@)lampung

Jelaskan Aturan Pemilu, Bawaslu Bandar Lampung Roadshow ke Parpol

2018-10-19 18:53

Agung Ardiansyah SmilingAgung

-Pengguna lama Twitter & memutuskan untuk aktifkan Twitter kembali-

/>
(baca caption & jangan cuma liat gambarnya)
Sepertinya masuk akal & harus belajar mengaplikasikannya)

2018-10-19 18:52

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 @abirekso Hubungan nya apa coba...
Maju mundur sama tumis kangkung ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

2018-10-19 18:52

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 250 makan 3x ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-19 18:51

Bisyar Online 2 BisyarOnline2

Avatar @vivianhope101 #bosemarang


Follow Up By :

@JilbobNow
@69indonesia6
@bisyar_online
@BisyarOnline2

RT @fla_lpg2: Helloooo @fla_lpg2 Ud otw Makassar ya.. See u there soon.. Yg mw isi slot #expomakassar nya buruan chat ya @gendisanggita2 @iโ€ฆ

2018-10-19 18:51

PakKujin KujinPak

All I wanna do...Wannable๐Ÿ˜

@jypcrush Ayo ikutan @woro_wuninggar @HanBIas3

2018-10-19 18:51

Bisyar Online 2 BisyarOnline2

Avatar @vivianhope101 #bosemarang


Follow Up By :

@JilbobNow
@69indonesia6
@bisyar_online
@BisyarOnline2

RT @fla_lpg2: Yuk yg mw BO.. aq ud smp Makassar neeh yuk yg mw atur schedule #expomakassar nya silahkan chat @doraemon_reborn @Unreacheble1โ€ฆ

2018-10-19 18:51

Rahmawati Sa'diyah rahmawatisadiya

Rural woman yg suka jalan kaki ๐Ÿ‘ฃ || Travelsoja

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-19 18:51

Dominica Avichayil DominicaAvicha

akan membangun PLTU berkapasitas 3 x 300 MW di Cilacap, Jateng.

2018-10-19 18:50

PakKujin KujinPak

All I wanna do...Wannable๐Ÿ˜

@jypcrush Makasih GAnya ya kak๐Ÿ™. Mksih bnyak udh ngsih kesempatan buat dapet sesuatu tntng mereka. Smoga๐Ÿ™. Wanna Onโ€ฆ

2018-10-19 18:50

Kaka Mega95id

Bismillah, semangat tanpa batas!!
Cat Lovers ๐Ÿˆ

@f_hilmie Done

2018-10-19 18:50

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 @abirekso Maju mundur... Aahh ๐Ÿ˜‚

2018-10-19 18:49

Ashita Dhianty DhiantyAshita

Belajarlah dari pengorbanan hujan, yg rela jatuh berkali2 demi terciptanya sebuah pelangi

2018-10-19 18:48

SEPUPU_Band sepupu_band

SEPUPU BAND : Dedy (Vocal), Ade Indra (Bass), Irawan (Guitar),Yoga (Drum),Miftah (Keyboard) CP Ade BB 7DF8865C9 @firmant01 Email : sepupu_band@yahoo.com

Video Klip Singel " Ku Harus Pergi " sepupu_band โ€ฆ InfoBuntok

2018-10-19 18:48

Ashita Dhianty DhiantyAshita

Belajarlah dari pengorbanan hujan, yg rela jatuh berkali2 demi terciptanya sebuah pelangi

Mereka lucu banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฝ

2018-10-19 18:48

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 Numpang makan sama numpang tidur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-10-19 18:48

Suliz Mรกrquez _sulistiyowati_

@marcmarquez93 #MM93
/>
S1 Akuntansi UM Metro

Alhamdulillah

2018-10-19 18:48

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik โ€“ baik saja. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-19 18:48

Hello,vic AndhiniVicky

Changemaker.

Sedikit kaku berlaku konyol lagi.

2018-10-19 18:47

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

Love you full Presiden Jokowi #Jokowi2Periode #Jokowi2Periode

2018-10-19 18:47

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 Kirim alamat nya kalau gt ๐Ÿ˜Š

2018-10-19 18:46

Lampung Aslei Lampunggg

Dang ngakeu ulun Lampung lamen nikeu mak nge-follow @Lampunggg. Lampung Aslei !

Lunik atei : berkecil hati, kecewa

2018-10-19 18:45

Lee ae in NenkNiaadhar

No

๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-10-19 18:45

FBenih FBenih

Seorang petani yang suka dengan dunia politik

@rohmanganteng11 Kalo itu bukan aja pinter bro, tp pinternya kelewatan, pakai banget,

2018-10-19 18:44

Thanos ๐Ÿ˜Ž The_guardi

redjeh kan tweet mu || Akun pribadi jadi suka~suka gw mau ngetweet apa aja.

@Ranger_jenong13 Haaaa trs masa mau nginep di rumah mu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-19 18:44

Rizky Amalia Sugista amgiiss

Arsenal & England

@rimiracleme Dm nomer rima

2018-10-19 18:44

Puji Lestari pulesjitari

Senada Seirama

Jadi kangen naik gunung..
#JumatBerkah
#JKWMerahPutih
#PesonaFestivalKeraton
#JusticeForTheEastLight

2018-10-19 18:44

Rizky Amalia Sugista amgiiss

Arsenal & England

@rimiracleme Wkwkwk kuy

2018-10-19 18:44

Republik Bumimaya repbumimaya

@MAbdulKarim27 Selamat hari santri nasional

2018-10-19 18:43

Farida Faridamanurungg

Line:faridamanurungg

the memory is tearing me apart.
๐Ÿ‘š: @Nofa_SL daegu, South Korea

2018-10-19 18:43

Liza Permata Ayu LizaPermataAyu

ig : liza_prmtayu

Baru ku sadari, teman SMA lebih asik

2018-10-19 18:42

Rizky Amalia Sugista amgiiss

Arsenal & England

@rimiracleme Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-10-19 18:42

Dominica Avichayil DominicaAvicha

Kelompok2 bisnis seperti Bukaka, Bosowa , dan Intim (Halim Kalla) masuk dalam paket kontraktor pembangunan

2018-10-19 18:40

Rizky Amalia Sugista amgiiss

Arsenal & England

@rimiracleme Oke, ku kirimin ya. Ntr klo ada temen masukin aja wkkwkw

2018-10-19 18:40