Tweets at Banggai Laut, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banggai Laut, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 22:24

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 22:18

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@kokkyuri thats so cute thfi

2018-12-18 21:56

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

perpisahan terjadi karena sudah tak ada cintaTapi cinta menghilang karena kita malas untuk menjaga cinta tersebut tetap utuh.

2018-12-18 21:48

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Pertengkaran antar suami istri akan memberi mereka pemahaman mendalam atas cara menjadikan pernikahan mereka tetap utuh selamanya.

2018-12-18 21:47

safara sehalusduri

keluh kesah resah

besok foto bt dan ROK GW BLM SAMPE. mimpi buruk

2018-12-18 21:31

@Herdysyah Herdysyah1

kamu maju saya mundur kamu mundur saya maju tapi kalau kamu pergi saya tahan

RT @AbdRahm46437591: Kalau penyuka sayuran makanlah Pecel rengkek. Pecel ini el pada umumnya namun ditambahkan dengan daun pisang yang dipi…

2018-12-18 21:29

safara sehalusduri

keluh kesah resah

pretty much every one of the nbhd's songs will feel like you've been to another place

2018-12-18 20:57

safara sehalusduri

keluh kesah resah

macet ga karuan

2018-12-18 20:07

KOFPLI Luwuk KofpliLuwuk

Ayo para manager FPL wilayah Luwuk Banggai join bersama kami untuk menambah wawasan FPL dan mendapat teman baru

Waaahh akhirnya dipecat jg setelah laga vs klopp 😂

*tweet dibawahini sebelum laga liverpool vs MU

2018-12-18 19:42

ismail albenggawi ismailsupa

Dakwah maksud hidup

@fadlizon Setuju.... Dlm agama islampun diatur... Menempatkan sesuatu pd porsinya..

2018-12-18 19:33

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@nicoleeerz @gbabyte "are you sad that you're single"

2018-12-18 19:05

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Mesium islam #JombangJokowi

2018-12-18 18:28

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 18:27

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Di Museum ini disajikan cerita dengan alur sebagaimana bukti dan fakta yang ada, terkait peran santri, kiai dan ula…

2018-12-18 18:26

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Nah kalau ke Jombang jangan lupa makan ketan merdeka, sop buntut bakar dan cemilan favoritku tahu pong gloria. Suka…

2018-12-18 18:25

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Kalau suka daging dan gilau coba deh Kikil Jombrangan dijamin minta nambah lagi, tapi jangan banyak nanti mo tegang #JombangJokowi

2018-12-18 18:24

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Pecel ini hampir sama dengan jenis pecel pada umumnya namun ditambahkan dengan daun pisang yang dipincuk sebagai pi…

2018-12-18 18:23

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

kalau gak bisa ke Jombang tapi ingin makan masakan Jombang ya coba sendiri nih rahasianya pasti bisa #JombangJokowi

2018-12-18 18:21

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

beli nasgor antri 10orang. Pas antrian tinggal 2 org, abangnya triak
"Nasinya abis neng. kalo mau, nunggu padinya…

2018-12-18 17:46

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Abis minum kopi berasa kayak jadi artis. Ternyata saya minum kopi tora sudiro. #JombangJokowi

2018-12-18 17:45

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

kata mama, poni saya uda kepanjangan.
iyasi, soalnya kalo disisir ke kanan udah nutupin kuping, kalo disisir ke kir…

2018-12-18 17:45

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Kuping apa yang ngga ada di kanan? Kuping kiri lah jawabannya #JombangJokowi

2018-12-18 17:45

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

(pengamen minta duit ama cewek)
"mb sya belom makan 2 hari"
"kamu diet? udah turun berapa kg?"
"semoga besok mba di…

2018-12-18 17:44

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

Ini hape rusak apa gmn si. Buat nelpon ga nyambung nyambung. Padahal nga ada pulsanya. #JombangJokowi

2018-12-18 17:44

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

ngetik "ditunggu ya traktirnya"
malah jd ditunggu ya traktornya..
bener ajanih aing pulang dibawin traktor beneran
#JombangJokowi

2018-12-18 17:44

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@grfviper WHAT HAPPENED

2018-12-18 17:32

safara sehalusduri

keluh kesah resah

HAH :(

2018-12-18 16:59

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

RT @AbdRahm46437591: Di Museum ini disajikan cerita dengan alur sebagaimana bukti dan fakta yang ada, terkait peran santri, kiai dan ulama…

2018-12-18 16:58

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

RT @AbdRahm46437591: Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang dila…

2018-12-18 16:58

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

RT @AbdRahm46437591: Kalau penyuka sayuran makanlah Pecel rengkek. Pecel ini el pada umumnya namun ditambahkan dengan daun pisang yang dipi…

2018-12-18 16:58

Ganda Dabel GandaDabel

Sri♥️ | Pacar banyak gakpapa asal yg jelas cuman satu👍 | Suka baca karangan lama | 1993

RT @AbdRahm46437591: Kalau penyuka sayuran makanlah Pecel rengkek. Pecel ini el pada umumnya namun ditambahkan dengan daun pisang yang dipi…

2018-12-18 16:57

safara sehalusduri

keluh kesah resah

malunya baru sekarang

2018-12-18 16:55

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Dalam Museum itu akan diberikan informasi-informasi yang lengkap tentang proses masuknya Islam di Indonesia, yang d…

2018-12-18 16:55

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Di Museum ini disajikan cerita dengan alur sebagaimana bukti dan fakta yang ada, terkait peran santri, kiai dan ula…

2018-12-18 16:55

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Nah kalau ke Jombang jangan lupa makan ketan merdeka, sop buntut bakar dan cemilan favoritku tahu pong gloria... me…

2018-12-18 16:54

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Kalau suka daging dan gilau coba deh Kikil Jombrangan dijamin minta nambah lagi, tapi jangan banyak2 nanti kolesterol. #JombangJokowi

2018-12-18 16:54

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Kalau penyuka sayuran makanlah Pecel rengkek. Pecel ini el pada umumnya namun ditambahkan dengan daun pisang yang d…

2018-12-18 16:54

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@kokkyuri A COUPLE OF BESTIES

2018-12-18 16:11

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Jangan lari dari pahitnya kenyataan, hadapilah kenyataan karena itulah satu-satunya cara untuk hidup dalam kenyataa…

2018-12-18 15:49

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Jika masalah besar adalah nyata, maka potensi kekuatan anda yang luar biasa juga sebuah kenyataan.

#JombangJokowi

2018-12-18 15:48

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Lihatlah kenyataan, jangan memperburuk suasana. Lihatlah kenyataan, karena terkadang kenyataan lebih mudah dari yan…

2018-12-18 15:48

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Bermimpilah melebihi kenyataan sebenarnya, tapi lihatlah dan selesaikan masalah berdasarkan kenyataan.
#JombangJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-18 15:48

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Saat kita takut melihat kenyataan, saat itulah imajinasi kita membuat masalah terlihat lebih menyeramkan dari kenya…

2018-12-18 15:47

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Sepahit apapun kenyataan yang ada, kita harus menghadapinya. Karena lari dari kenyataan tak akan menghilangkan masa…

2018-12-18 15:47

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Tidak ada yang lebih baik dari menghadapi kenyataan, disitulah jawaban dari masalah berada.
#JombangJokowi
#01JokowiLagi

2018-12-18 15:47

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Orang yang selalu lari dari kenyataan akan sampai dimana tidak ada lagi tempat untuk berlari. Saat itulah kenyataan…

2018-12-18 15:46

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Kenyataan meskipun buruk tapi ia tetap kenyataan, hayalan meskipun indah tapi ia tetap hayalan. Kita tetap hidup di…

2018-12-18 15:46

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Masalah akan sulit jika kita selalu mengabaikannya dan menganggapnya tidak ada. Jika kita melihat berdasarkan kenya…

2018-12-18 15:45

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Memilih melihat kenyataan memang tidak mengubah masalah, tapi setidaknya anda akan melihat bentuk yang sebenarnya,…

2018-12-18 15:45

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Dibalik kenyataan yang pahit selalu terdapat kenyataan yang menyenangkan.
#JombangJokowi

2018-12-18 15:45

Deck Darma kadekdarma86

Focus,,,

2018-12-18 13:22

DST AdventureStore Distro_Store

DST (Distro & Adventure Store)|Menjual berbagai barang disro dan peralatan perkemahan | Alamat JL. Pangeran Antasari No 26 (Belakang Amik Nurmal Baru Seng Biru)

Semangat Beraktivitas di hari Selasa utus 🙏
.
Musim hujan telah tiba saatnya lindungi diri anda Jaket merk Forester…

2018-12-18 11:49

Ruslan Damau RDamau

Sebagai tanda kehormatan, Bupati Banggai diberikan pengahargaan Satya Lancana oleh Kemendagri RI – Pemerintah Kabup…

2018-12-18 07:39

Gustiherwandiagustin Gustiherwandia1

#FotoProfilBaru

2018-12-18 06:55

TRANSS Berita BeritaTranss

portal Berita Rakyat seputar Timur Indonesia

Dua dari lima terduga pembacokan salah satu aktivis GAM dibekuk polisi

2018-12-18 04:23

TRANSS Berita BeritaTranss

portal Berita Rakyat seputar Timur Indonesia

Akses jalan utama yang menghubungkan Palu - Mamuju terendam air

2018-12-18 02:51

Liankarina LianKarina

I,Am Singer n I,am A Good Girl .... My single Hits EHEK&BCP cipt Salim Baff PRO SANIMUSIC

Titik ke 4
Desa Monsongan
Banggai Laut
Sulawesi tengah @ Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Indonesia

2018-12-18 02:49

Debby Pandiangan debbyCRP

Enjoy your L.I.F.E.

Akhir2 ini suka males update apapun itu di sosme. Kenapa ya? Bawaannya tuh ga PD ajaa gitu. Kecuali emang penting2 banget

2018-12-18 02:15

safara sehalusduri

keluh kesah resah

udah lama ga perform dance. semoga ga nervous bskkkkkkk

2018-12-18 00:58

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@speedster021 aw pre ;( please get enough rest, miss na kita alam mo yaaaan

2018-12-18 00:37

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@speedster021 ya i kno, sana nga pinagpanhinga na lang kayo lmao oh well :( kamusta ka naman ngayooon

2018-12-18 00:29

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

@speedster021 jusko this boy talaga HAHAHA

2018-12-18 00:13

Jamespemasi jamespemasi993

dream believe

Paham2

2018-12-18 00:12

Jamespemasi jamespemasi993

dream believe

Apa maksutnya???

2018-12-18 00:11

Lara oktmuty

Aku berusaha merangkai kata, demi menghasilkan tulisan penuh makna.
-
Hanya saja, yg terjadi malah sebaliknya.

RT @PenyairGila_: Kelak, disela bisik para pemuja duka, kau berkata..
Dengar nak, dialah lelaki satu-satunya yang mengukir aksara namaku da…

2018-12-17 21:23

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

@trianiii_ waaah, pngen baca jadinya mau liat akhir kata2 mu itu.. kasih #part aja klo gk ckup font nya..

2018-12-17 21:22

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

@trianiii_ mungkin ingin mendengar kata2 seperti itu, apakah itu puisi? seprtinya kau harus menjadikannya sebuah p…

2018-12-17 21:14

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

@trianiii_ 🙂sama2.. apakah ada kata-kata lainnya ? aku ingin dengar sambungan nya..

2018-12-17 21:08

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

Kelak, disela bisik para pemuja duka, kau berkata..
Dengar nak, dialah lelaki satu-satunya yang mengukir aksara nam…

2018-12-17 21:07

Ruslan Damau RDamau

2018-12-17 20:54

KOFPLI Luwuk KofpliLuwuk

Ayo para manager FPL wilayah Luwuk Banggai join bersama kami untuk menambah wawasan FPL dan mendapat teman baru

🇩🇪 Schalke vs 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Man City
🇪🇸 Atlético vs 🇮🇹 Juventus
🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Man United vs 🇫🇷 PSG
🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Tottenham vs Dortmun…

2018-12-17 20:34

PenyairGila PenyairGila_

Sedekap Februari, Sejarak Maret 🎭 Instagram⤵️ /> Wattpad :

entah mau bilang apa, intinya saya suka ini .. diriku bagaikan berada di sela-sela kata yang kau cipta..

2018-12-17 20:00

fitriani widodo ffitriani94

singing ,cooking,

I cry every time I see this. keep smiling.😭😭.. #taehyung #kimtaehyung @BTS_twt #bts #armyindonesia #v #dontcry

2018-12-17 19:49

Iqlima Hasti Faqiha Asthi_Udaa

Xiumin (Kim Min Seok) saranghae
#Kim_As_Ti
#Lee_Min_Hwi 이민휘
EXO-L Forever Snowflakes 4Ever

Now Playing Dream Boyfriend! #dreambf

2018-12-17 15:54

Iqlima Hasti Faqiha Asthi_Udaa

Xiumin (Kim Min Seok) saranghae
#Kim_As_Ti
#Lee_Min_Hwi 이민휘
EXO-L Forever Snowflakes 4Ever

Clear Astral Missions and get rewards! #dreambf

2018-12-17 15:53

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 16/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Lobster Bambu/batik/warna 54 ekor/2 k…

2018-12-17 15:38

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 15/12/2018 #OneHealthKIPM Pengawasan Kapal Penampung Pengiriman Layang, Tongkol, Sarden TOTAL 91.800 KGM Tujuan Jaka…

2018-12-17 15:38

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 15/12/2018 #OneHealthKIPM Pengiriman Ikan Layang Segar 10.500 Kgm 210 KOLI Tujuan Makassar yang di lalulintaskan Via…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 15/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan stuffing cv. Indotropic mf fillet ikan tujuan RE UNION - Perancis 1 kontainer
@Hum…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 15/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Ikan Hias, Letersix 300 ekor/2 koli M…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 14/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Kepiting Bakau hidup 67 ekor / 1 kol…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 14/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Tuna loin 40 kg / 2 koli milik Abd m…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 14/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Lobster hidup, 32 ekor, 1 koli milik…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 14/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Kepiting masak 17 kg 1 koli milik An…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 14/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP Tuna loin 88 kg 3 koli milik Ambar…

2018-12-17 15:37

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 07/12/2018 #OneHealthKIPM Pengiriman Ikan Layang Segar 10.600 Kgm 212 KOLI Tujuan Makassar yang dilalulintaskan Via…

2018-12-17 15:35

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 08/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP. Tuna loin 2 koli milik abd. Main za…

2018-12-17 15:35

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 08/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi domestik masuk,jenis dan jumlah MP. Benih ikan gabus 1 ko…

2018-12-17 15:35

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @Skiluwukbanggai: 08/12/2018 #OneHealthKIPM Kegiatan pemeriksaan kebenaran isi,jenis dan jumlah MP. Lobster hidup 4 koli /147 ekor milik…

2018-12-17 15:31

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Hidup itu seperti naik sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak.
#01JokowiLagi

2018-12-17 15:26

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Anda akan selalu menemukan perbedaan. Tanpa perbedaan mungkin hidup tak pernah bergerak maju.

2018-12-17 15:26

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Jika Anda melakukan apa yang Anda butuhkan, Anda masih hidup. Jika Anda melakukan apa yang Anda inginkan, Anda mati.
#01JokowiLagi

2018-12-17 15:25

sun #StopKillingFarmers beomchans

he calls me tang 🌿 esports + film, 📷: @brntwllm

ty for yesterday i love all of u >:( @gbabyte @nicoleeerz @brntwllm

2018-12-17 15:00

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

@Haera_ningsih @GeloEtar @NurzahidaAL @rizka_karim @Fahrani_ayyub @ucokalsalakani @ojjiy_ @Daghay_Boen @ecehide Ban…

2018-12-17 14:58

@AbdRahmn AbdRahm46437591

hidup adalah proses

Banyak orang jujur yang justru berbohong saat ditanya soal rasa syukur. Mereka berkata tidak memiliki hal yang pant…

2018-12-17 14:55

Dahlan Antek AntekDahlan

satu adalah kita

@GeloEtar @NurzahidaAL @rizka_karim @Haera_ningsih @Fahrani_ayyub @ucokalsalakani @ojjiy_ @Daghay_Boen @ecehide Siang gaesss

2018-12-17 14:54

Jamespemasi jamespemasi993

dream believe

@fadlizon Genderuwonya diluar bnyak haha

2018-12-17 13:39

DST AdventureStore Distro_Store

DST (Distro & Adventure Store)|Menjual berbagai barang disro dan peralatan perkemahan | Alamat JL. Pangeran Antasari No 26 (Belakang Amik Nurmal Baru Seng Biru)

Ready kaca mata Silahkan di pilih2... harga ada di gambar yoo...

2018-12-17 13:02

Jamespemasi jamespemasi993

dream believe

@BangPino_ @prabowo Stuntmennya keren haha

2018-12-17 09:15