Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Indri Meilisyah IMeilisyah

this my world,
i have many of hope🌚

@halsey @hitmanb @BTS_twt 2019🤗💜 yess u are official our girl😂😘

2019-06-18 14:04

rahayuarman

🔜👷

@nopituuutt @merynunuy Kapan kondangan bareng? Sebelum dikondangin?🤭

2019-06-18 14:04

jagung bakar putradiptr

dulu aku lucu sekarang engga lucu juga

RT @junayyy__: @FiersaBesari Berarti semuanya butuh merasakan pahit terlebih dahulu sebelum menikmati rasanya manis.

2019-06-18 14:04

Ochtrie88 Ochtrie881

Mamak kucing paling cantik

RT @massadjie2: @Yusrilihza_Mhd Beda banget memang..sebelum nyebong dengan saat menjadi kampret.
Seperti pesawat yg melintas di atas Bermud…

2019-06-18 14:03

Sri Wahyu L SWLestari

Jatuh untuk tumbuh

@yungkifirmnsyah Ya udah ngak usah diliat

2019-06-18 14:03

Verly Lara Fabian verlylaraa

ig @verlylaraa_

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 14:03

Nindy💎 nindyaswita

Saranghe EXO ❤ EXO-L

Eonni Krystal💎

@uknomesowelll @gh_eaaa @SehunFangirls Boleh ikut

2019-06-18 14:03

. yungkifirmnsyah

.

@SWLestari Dilarang !

2019-06-18 14:02

Sri Wahyu L SWLestari

Jatuh untuk tumbuh

@yungkifirmnsyah Haha dk boleh yo om

2019-06-18 14:02

♚Yovi Ananda Saputra Yovie_AS

I ♥ ALLAH SWT | MUHAMMAD SAW AND MY FAMILY | Never Give Up, Fix Mistakes, and Keep Stepping

@KetikaQtBrsma @DMenfess lagi di PKU, seriusan?

2019-06-18 14:01

Dina Stefani Purba dinndonggg

Go. wherever you want!

@sinaaryani @yuchandevi Ihh lau ni yee.. tau banget wkwkwk

2019-06-18 14:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

K

2019-06-18 14:01

your baby gurl riszkqyii

klo ngestalk pake tangan kiri, soale klo pake tangan kanan trus kepencet love, aku ra tanggung jawab yok.

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 14:01

muhammad alfi rizky alfirizky_M

⛾ Mimpi keliling dunia

@Gini2ajaa Kak zahra almira ❤

2019-06-18 14:01

♚Yovi Ananda Saputra Yovie_AS

I ♥ ALLAH SWT | MUHAMMAD SAW AND MY FAMILY | Never Give Up, Fix Mistakes, and Keep Stepping

@KetikaQtBrsma @hycal5 kembar..
aku yang ke 4 lagi merantau wkwk

2019-06-18 14:01

Rin🌸 keyriinnn

i know u jealous with my cute face😘

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 14:00

Kristina Aprilia Jonnagohara AprilJonna21

Instagram : @mynameisacil

@yadhunrock Kadonya cukup doa biar mamake dapat menantu yakk 🤣🤣

2019-06-18 13:59

GenerasiMSG rudayyon

Seorang sarjana lulusan teknik yang mencintai jokes receh | Pecinta tahu tempe keju & meses

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 13:59

. yungkifirmnsyah

.

@henialifa Eh foto profil baru

2019-06-18 13:59

GenerasiMSG rudayyon

Seorang sarjana lulusan teknik yang mencintai jokes receh | Pecinta tahu tempe keju & meses

RT @junayyy__: Beberapa dari kita pasti pernah mengalami "masa yang tidak terlalu baik (bisa dikatakan buruk)"

Oleh karena itu intropeksi…

2019-06-18 13:59

Kumpulan Jambi kumpulanjambi

Media Informasi dan Berita terbaru Kota Jambi & Sekitarnya. Kerjasama / iklan : kumpulanjambi@yahoo.com

Kriss Hatta Dituntut 4 Tahun Penjara, JPU Sebut Hancurkan Masa Depan Hilda Vitria

2019-06-18 13:59

Kumpulan Jambi kumpulanjambi

Media Informasi dan Berita terbaru Kota Jambi & Sekitarnya. Kerjasama / iklan : kumpulanjambi@yahoo.com

Ternyata Sekolah Agus Harimurti Yudhoyono Sama dengan Prabowo, Lulusan Terbaik Fort Benning

2019-06-18 13:59

Kumpulan Jambi kumpulanjambi

Media Informasi dan Berita terbaru Kota Jambi & Sekitarnya. Kerjasama / iklan : kumpulanjambi@yahoo.com

Nikita Mirzani Tolak Mentah-mentah hingga 2 Kali Saat Atta Halilintar Ingin Berbuat Ini di Rumahnya

2019-06-18 13:59

Redaksibrandanews R_brandanews

Brandanews

2019-06-18 13:59

nvt nopituuutt

@merynunuy @rahayuarman Udah tuo yo masuk dunia kondangan wkwk

2019-06-18 13:58

miranda starringsky99

whatever, life sucks

@tapidimas @andihiyat @yamkaepsi Kebalik anjir😭😭😭

2019-06-18 13:58

tatataln talnn_

santai aja katanya

RT @junayyy__: Suka sama seseorang diem
Sayang sama seseorang diem
Nyaman sama seseorang diem

Ntar kalo orang yang disuka jadian sama yang…

2019-06-18 13:58

Jodohmu tacikxx

RT @junayyy__: Beberapa dari kita pasti pernah mengalami "masa yang tidak terlalu baik (bisa dikatakan buruk)"

Oleh karena itu intropeksi…

2019-06-18 13:58

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah” (Abu Sulaeman Addarani) ##islamic_motivation

2019-06-18 13:57

Kristina Aprilia Jonnagohara AprilJonna21

Instagram : @mynameisacil

Putih-putih melati Alibaba

2019-06-18 13:57

Peekaboo🌻 nengegaa

rebahan💋

@pwettyaf Me

2019-06-18 13:57

Dian Indrayani Pora dianpora

Bisa nya jadi dokter, bakat yg lain masih digali

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 13:57

Syaidinaumar_ Syaidinaumar24

Agroekoteknologi'15 UNJA

@Alfisukriyan Terus mau elu apain bambank ?😅

2019-06-18 13:57

Vitta Tambunan viittatambunan

Diam bukan berarti kalah, diam bukan berarti tidak mau tahu.

Pengen main congklak ih.. Dimana carinya yg Bagus ya...

2019-06-18 13:56

Sabrina💛 Sabrinatiaraaa

RT @junayyy__: Semakin dewasa maka relasi pertemanan semakin luas

Namun tidak semua orang bisa kita percayai.

2019-06-18 13:55

Ratna Soleha RatnaSoleha2

Tidak ada kata menyerah

RT @junayyy__: Beberapa dari kita pasti pernah mengalami "masa yang tidak terlalu baik (bisa dikatakan buruk)"

Oleh karena itu intropeksi…

2019-06-18 13:55

miranda starringsky99

whatever, life sucks

@dettaa__ @BTS_twt Itu akun ig kah?

2019-06-18 13:55

ꦌꦏꦶ EQ_Edogawa

محمد نور رزكى
Muhandis

#mahasiswa2015 pada curhat di twitter sampe jadi trending...

Apa kabar mas @encipnightmare dkk ?? Masih terkendali…

2019-06-18 13:54

.... RahmaShintia

ig : shintiarahmadewi

Pada balik ke twitter lagi ya hmm

2019-06-18 13:53

Asrofil_el-aziz asrofilel_aziz

menikmati setiap tuhan bertajalli

RT @junayyy__: Pergi ke kondangan orang nikah malah pengen mewek ini gimanasih anjir

Aneh banget.

2019-06-18 13:53

Avia Wisata AviaWisata

Reservasi Tiket Pesawat Online Domestik & Int`l, Paket Tour, Paspor, Rent Car, 0741-8101111, 8101333, Fax: 0741-5910316, 5910880 email: aviawisata@yahoo.co.id

Viral di Instagram, Penumpang Pesawat Dapat Makanan Berjamur

2019-06-18 13:53

Syaidinaumar_ Syaidinaumar24

Agroekoteknologi'15 UNJA

Smster Awal : ya Allah pokoknya harus lulus cpet, dpet cumlaude, IPK 3.9 terus punya penghasilan.

Smster Akhir : y…

2019-06-18 13:53

Deska syahputra deska_syahputra

Tumben main twitter lagi

2019-06-18 13:51

vin viansjh

pfft

RT @junayyy__: Beberapa dari kita pasti pernah mengalami "masa yang tidak terlalu baik (bisa dikatakan buruk)"

Oleh karena itu intropeksi…

2019-06-18 13:51

KopiAAA mayzainkoko

TENNET STATION JAMBI

2019-06-18 13:51

Radna Safitri RadnaSafitri1

RT @junayyy__: @FiersaBesari Karena selama menjalani masa jatuh cinta banyak cerita yang membuat kita sampai terluka dan patah hati.

2019-06-18 13:50

dok adjiwok

sendiri itu tidak berdua

Kalian tergabung diberapa grup wa ?

2019-06-18 13:50

Top Global Bucin ridhoohdirr

Kurang bercanda

@KharismaAisFidy @afentha_putri hahahah

2019-06-18 13:50

dinda dindawidiamelia

jangan terlalu menuntut jika belum belajar menerima kekurangan🌻

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 13:49

sarah solehati sarahsolehati

Economic teacher | | STAI Batang Hari

Kupluk FREE Nama 35rb
Topi FREE Nama 40rb
Topi Chaplin FREE Nama 40rb

2019-06-18 13:49

Ais KharismaAisFidy

addict game | kharismaais48@gmail.com | finoallafineforzaJuventus

@ridhoohdirr @afentha_putri Eh jgn dir

2019-06-18 13:49

تش thistleiart

anak gembala🔅
ridho, sabar, pasrah, syukur✨

RT @junayyy__: Semakin dewasa maka relasi pertemanan semakin luas

Namun tidak semua orang bisa kita percayai.

2019-06-18 13:49

sarah solehati sarahsolehati

Economic teacher | | STAI Batang Hari

Jilbab anak FREE Nama
40rb

2019-06-18 13:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Seseorang dikatakan gagah perkasa,
itu bukanlah orang yang bertubuh
besar dan kuat, namun orang yang
mampu mengenda…

2019-06-18 13:48

KopiAAA mayzainkoko

TENNET STATION JAMBI

2019-06-18 13:48

Top Global Bucin ridhoohdirr

Kurang bercanda

@KharismaAisFidy @afentha_putri masuk la kau jg, ape perlu ku tandekan orgny

2019-06-18 13:48

sarah solehati sarahsolehati

Economic teacher | | STAI Batang Hari

Topi LOL free Nama
40rb

2019-06-18 13:47

Ais KharismaAisFidy

addict game | kharismaais48@gmail.com | finoallafineforzaJuventus

@ridhoohdirr @afentha_putri Kamu bedue ye pejuang ldr?

2019-06-18 13:47

Onya Qhoarinazbn

RT @junayyy__: Beberapa dari kita pasti pernah mengalami "masa yang tidak terlalu baik (bisa dikatakan buruk)"

Oleh karena itu intropeksi…

2019-06-18 13:47

M.Jabar JabarMHM

Ada yg patut di banggakan dan ada yg tidak, ada yg patut di bicarakan dan ada juga yg tidak

@AgusMagelangan mantap jiwaaaa

2019-06-18 13:46

𝓮𝓴𝓪 𝓼𝓪𝓯𝓲𝓽𝓻𝓲 ekasaff

🅗🅤🅛🅛🅐

org mau minjam duit, kok jd aku yang gaenak sih😭😭😭

2019-06-18 13:46

Top Global Bucin ridhoohdirr

Kurang bercanda

@KharismaAisFidy seh pejuang ldr @afentha_putri

2019-06-18 13:46

R. Mauludin mariokemes

‏‏‏‏ رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ



|Life Live Leave|

@dendiot @a_Heen sikat, kapan lagi ada jersey PI Cesc Barça. Musim depanmah gak bakalan.

2019-06-18 13:46

Mustafit Ahmad mustafit97

IG:mustafit_97_

Bacot kalin bnnyak mengeluarkan polusi dari pada solusi.

2019-06-18 13:45

jp junayyy__

Akun random

@tiyaelah Aku?

2019-06-18 13:45

Uwuwuwuwww lilisardnsyhh

paling suka sama emot | :v |

RT @junayyy__: Kalau udah megang hape dan nemuin passion yang nyaman buat rebahan bakal lupa semuanya
Apa yang mau dikerjain bakalan nanti-…

2019-06-18 13:45

Sekar Anjar N sekaranjarn

Blessed In Faith

RT @iqbalmadani8520: Kepada kk2 abg2 mahasiswa 2015 jngan cepat2 dong, serempak dengan Adek tingkat mahasiswa 2017 aja selesainya biar rame…

2019-06-18 13:45

jp junayyy__

Akun random

@nnmlyna13 @JulianFadliii @hamtaro______ @danarjon @diannurjanahh HAHAHAHA JINGAN

2019-06-18 13:45

dok adjiwok

sendiri itu tidak berdua

@_Hrst Air radiator masher

2019-06-18 13:44

Ais KharismaAisFidy

addict game | kharismaais48@gmail.com | finoallafineforzaJuventus

@ridhoohdirr 😞

2019-06-18 13:44

rahayuarman

🔜👷

@merynunuy @nopituuutt Gilssss wkwk ga juga kelezz😂

2019-06-18 13:44

kapan kaya yalord gillian_putri

Mencari hiburan di twitter karena instagram terlalu banyak memakan kuota

@Charonx_ @educationfess Ini nihh

2019-06-18 13:44

kapan kaya yalord gillian_putri

Mencari hiburan di twitter karena instagram terlalu banyak memakan kuota

@desy_olivia Memank tidak bisa kak, saya bawa hape pas boker buka twitter ketawa mulu gabisa boker.

2019-06-18 13:44

ijuls indah_suryanto

bismillah 🌻🐘

Semangat hari kuu ~

2019-06-18 13:43

Aditya Prabowo aditya_prabowo

Finding Anomaly | Geophysical Engineering | ITB | Bandung

@ahmadjunaay Tapi tadi Jepang kebantai Chile 4-0 ned wkwkwk

2019-06-18 13:43

Mageran Sriwaay45

18'

RT @junayyy__: Beberapa dari kita pasti pernah mengalami "masa yang tidak terlalu baik (bisa dikatakan buruk)"

Oleh karena itu intropeksi…

2019-06-18 13:42

ijuls indah_suryanto

bismillah 🌻🐘

@dwikyandri Pulang lah

2019-06-18 13:42

nannisao nannisao

#HalaMadrid

@ezerkhoirya1728 A little bit lah.. 😂

2019-06-18 13:42

Juan'Syah juancukkon

Malu jadi Pemalu

@savirasrr Ahhh gak ah,kamu yang kocak

2019-06-18 13:42

ijuls indah_suryanto

bismillah 🌻🐘

@Rhizkonafryando Beliin yo

2019-06-18 13:42

Top Global Bucin ridhoohdirr

Kurang bercanda

Hujan = 99% Kangen 1% Air

2019-06-18 13:41

Habib Baihaqi doraemonial

instagram account-nya kalo nga salah : @nggaktahu

Jambi expo kapan ya? Mau nyari stand jodoh ah~

2019-06-18 13:40

ini aku malyakk__

Banyakin Canda,Jangan Masukkin Hati😋

RT @junayyy__: @FiersaBesari Karena selama menjalani masa jatuh cinta banyak cerita yang membuat kita sampai terluka dan patah hati.

2019-06-18 13:40

Wahyuni Listiani WahyuniList

STIKOM DB '13 | SWAT 03.06.46 YDB

@kkgemes cewek:
-mountainnering, backpacker
-makan
-nonton
-stalker

2019-06-18 13:40

Awang Darmawan _awangd

kalau kaca bisa pecah, kayu juga bisa patah

tenang, nanti bikin akun yg e nya empat

2019-06-18 13:39

Dina Stefani Purba dinndonggg

Go. wherever you want!

@yuchandevi @sinaaryani Yeay! I found you both

2019-06-18 13:39

Grand putra GrandputraS

Futsal is my life ..

@ustadtengkuzul Jasihan otak kau. Gak beda dari anak SD cara berfikir kau . gila!

2019-06-18 13:39

MuhammadIqbalHanafi _iqbalbhal

Chupacabra! | @StrangledHC | keep Rockz w/ @VinoGBastian__ /m\ | ig: iqbalbhal | | Traxx Studio

@adhigen31 Nahh benul neyhhh

2019-06-18 13:39

Ria Waha Riawaha10

Udah jadi mantan,
masih aja ngangenin.

Ga tau sopan santun banget.

2019-06-18 13:38

Wahyuni Listiani WahyuniList

STIKOM DB '13 | SWAT 03.06.46 YDB

@kkgemes we kenyang we kenyang

2019-06-18 13:38

Mufty Labib MuftyLabib

Owner Coffee & merchandise || IG @nourrit.co || Gitaris for @obscurialdeath || #YNWA

Paket Pagi & Sore
Kopi Pagi (Americano Milk) Vs Donuts Cake Only Rp.17k
.
.
Follow Our Instagram @MuftyLabib
.
.…

2019-06-18 13:37

Nurhasanah Berkat sanahanas

@Rezakurniawan06 Jangan pusing pusing

2019-06-18 13:37

Habib Baihaqi doraemonial

instagram account-nya kalo nga salah : @nggaktahu

Itu tweet senam hamil Kok diseriusin siihhh 😭😭😭

2019-06-18 13:37

#WannaBeShalihah KisnaChisna_

Do the best for your life, and believe God always in ur side.
#SalamAkalSehat 👆

GK onya itu apa? @DaulatDalimunte

2019-06-18 13:37

Gomu Gomu_Gomuu

Love is not complicated, people are..

Gokilll

2019-06-18 13:36

Nurhasanah Berkat sanahanas

Sedih kali rok kesayangan robek dimakan ban motor h u h u

2019-06-18 13:36

A M E L amelzzzzzzzzzz

Active!

Baca sampe abis sambil berimajinasi si manda adalah syahrini😭

2019-06-18 13:36

Panggil saja Ony LeonyAyuS2

TheSun🌞
~Hanya untuk bercanda ria

RT @junayyy__: Katanya cinta itu terletak didalam hati dan fikiran

Iya betul
Kalau yang terletak didalam dompet itu namanya duit ktp sim a…

2019-06-18 13:35

Frisky Francis frskyvania

Askfm : @friskyvania | ig : @friskyfrancis_

RT @junayyy__: Suka sama seseorang diem
Sayang sama seseorang diem
Nyaman sama seseorang diem

Ntar kalo orang yang disuka jadian sama yang…

2019-06-18 13:35

INDRIYANTO Rahmat_indriy

editor short film A.M.A.K (2017) | GAUN MERAH MUDA (2018)

Kekampus ah kabarnya ada mata kuliah baru, ilmu santet dari folklore-folklore daerah setempat. 💃💃

2019-06-18 13:35