Tweets at Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Anastasiaeka Anastasiaeka06

BARKLEY, I LOVE YOU SO MUCH @RBarkley8 #CHEMUN

2018-10-20 22:29

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Yori

2018-10-20 22:22

Lim Pue Han 林背韓『05』 LimPueHan

|| i'm a Basketballers :D || Some NBA Player Inspiring me is @KDTrey5 || #GGMU || 05 June 1994 || Please mention for follow back :) || Team? @_TeamWest_ :D ||

🔴 [LIVE STREAMING] MPL SEASON 2 ID WEEK 6 FULL HD 1080P NO LAG BUFFER [SPEED 50 MBPS]: via @YouTube

2018-10-20 22:03

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Livia

2018-10-20 21:52

rea reyo ReaReyo

saunan ketapang

Alhmdllh di sukurii ae..
Niatt golek koyo kanggo wong tuo..

2018-10-20 21:34

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Kikies

2018-10-20 21:22

Lim Pue Han 林背韓『05』 LimPueHan

|| i'm a Basketballers :D || Some NBA Player Inspiring me is @KDTrey5 || #GGMU || 05 June 1994 || Please mention for follow back :) || Team? @_TeamWest_ :D ||

🔴 [LIVE STREAMING] MPL SEASON 2 ID WEEK 6 FULL HD 1080P NO LAG BUFFER [SPEED 50 MBPS]: via @YouTube

2018-10-20 21:21

HAMPIR BayuOptimis

Aslinya tidak ada

RT @mangkunegeri: Ternyata sumber kanker paru tdk hanya dari rokok atau asap rokok , bisa juga dari asap pembakaran sampah . Jadi hati hat…

2018-10-20 21:19

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Paulina

2018-10-20 20:52

ZA ezaguguk

ku tau kau tau aku ini aku, bukan kau

Ku tiba kau berlalu

2018-10-20 20:40

Dey Wahdira DWahdira

인도네시아

RT @Nn_bylian: Buka ig, cek explore, liat video.
"Biasa sa cinta" scroll kbawah "biasa sa cin... " scroll lagi "biasa saa... " scroll bany…

2018-10-20 20:38

Dey Wahdira DWahdira

인도네시아

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 20:29

Mynmaeisjfef viantastic_

The two hardest things to say in life are HELLO for the first time and GOODBYE for the last

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 20:24

Pustaka Adina WakalaAdina

Pusat informasi dan penukaran Dinar dan Dirham. WA. 081384310398 Depok. Sedia buku2 rujukan. Melayani keperluan LM 24K sesuai pesanan.

RT @mangkunegeri: Ternyata sumber kanker paru tdk hanya dari rokok atau asap rokok , bisa juga dari asap pembakaran sampah . Jadi hati hat…

2018-10-20 20:23

Nurul Amalia nurulamalia2304

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 20:22

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Adel

2018-10-20 20:22

Rizky Mauliana Putri kikipediaa

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 20:20

오하나 nyonyaaaaa_

Dah sampai season brp?

2018-10-20 20:10

Avrille Avrillegrace

aku cantik titik 😎

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 20:10

오하나 nyonyaaaaa_

A Star is Born👍🏻

2018-10-20 20:08

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

Sian budak tu dibangunkan muke cam gitu
.
🎥ygapernta
.
#kalbarinfo #kalbar #pontianak #ketapang @ Sman 2 Ketapang

2018-10-20 20:04

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Shieren

2018-10-20 19:52

Suhardi sshrd_

Come on blues #KTBFFH #ChelseaDay 💪💪💪

2018-10-20 19:50

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Abel

2018-10-20 19:22

pu ojotPuja

Allah lebih mengetahui keadaan diriku dari pada diriku sendiri. dan aku lebih mengetahui keadaan diriku dari pada mereka.

Pada akhirnya aku oke. Kamu jangan kepo!

2018-10-20 19:21

Julia Dutra juliaAdriel

Procurando um novo rumo nesse mundo louco......
quem traiu vai pagar..Adriel Rodrigues❤ Mamãe da princesa Helena❤👪

RT @dudaGEB: Júlia*

2018-10-20 19:18

Julia Dutra juliaAdriel

Procurando um novo rumo nesse mundo louco......
quem traiu vai pagar..Adriel Rodrigues❤ Mamãe da princesa Helena❤👪

RT @dudaGEB: tô bêbad com a jukia

2018-10-20 19:18

Tohaphutauruk tohaphutauruk

Tuhan Yesus kekuatanku

@kaesangp Buat karikatur sang pisang aja mas.. Ntar dibuat film animasi.. Klau laris, barulah bisa diisukan beli rumah artis😁

2018-10-20 19:18

Julia Dutra juliaAdriel

Procurando um novo rumo nesse mundo louco......
quem traiu vai pagar..Adriel Rodrigues❤ Mamãe da princesa Helena❤👪

RT @dudaGEB: eu te amo muito loka ❤️ @juliaAdriel

2018-10-20 19:17

Rihan M. Iyan170392

#FotoProfilBaru

2018-10-20 19:16

an beebaabuu

a hopping human

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 19:10

Fitriberlian Nn_bylian

ig @berlianvitri

@ekasilvyly Nyokkk hahaha

2018-10-20 19:08

Fitriberlian Nn_bylian

ig @berlianvitri

@linnafm Akhirnya ada temen juga wkwk

2018-10-20 19:08

Tohaphutauruk tohaphutauruk

Tuhan Yesus kekuatanku

@TheCebongers @TheArieAir Usut!

2018-10-20 19:08

Fitriberlian Nn_bylian

ig @berlianvitri

@ignatyusradit HAHAHA

2018-10-20 19:08

U U N gusnitanurul

Bocah bawel ~

malam minggu yaa ?? OH ~

2018-10-20 19:06

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Diantara bintang-bintang dilangit, hanya kamulah yang paling bersinar ;)Teens_Rika

2018-10-20 18:52

𝘾𝙚𝙣𝙩𝙚𝙧 𝙎𝙎𝙆 𝙔𝙤𝙣𝙖 ! Gerhizxqi

pelajar yang gapernah belajar. belajar kalo mau ulangan. itu juga kalo di ingetin. demennya sih sama Nayeon.. tapi tertarik sama Jihyo. gmn y..

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 18:42

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

Baru saja mengirim video @ Rahadi Osman Airport

2018-10-20 18:29

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Fannie

2018-10-20 18:22

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

Selamat datang ustadzabdulsomad di tanah kayong kabupaten ketapang
.
#kalbarinfo #kalbar #pontianak #ketapang @ Kot…

2018-10-20 18:21

Suhardi sshrd_

Tidur malam aja susah, apalagi tidur siang yaallah.

2018-10-20 18:18

skz_crmn nyok24

01
.
.
.

@womanfeeds Gimana nih

2018-10-20 18:03

오하나 nyonyaaaaa_

Kereeeeen.
Sepatunye.

2018-10-20 17:58

pia buwinkeu

hurricane tortila.

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 17:56

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Yori

2018-10-20 17:52

nis🌒 bahagianih

mulai tahun ini Nisa akan berpenghasilan dan dapat kerja dan otw sukses dan kaya ya Allah AAMIIN [aamiin]

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 17:49

difa🦄 akuituidiot

ini bio

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 17:47

Mangku Negeri Tanjung Pura mangkunegeri

Mangku Negeri Tanjungpura Darussalam. Balik ke Madinah Munawwarah. Amr Nabawiyah. Muamalah. DinarDirham. Suq. Karavan. Adat bersandi syarak bersandi Kitabullah.

@Arif9Maulana terima kasih sdah follow..salam

2018-10-20 17:41

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

Suasana bandara rahadioesman_airport menjelang kedatangan ustadzabdulsomad
.
🎥ketapangterkini
.
#kalbarinfo #kalbar…

2018-10-20 17:24

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Livia

2018-10-20 17:22

Suhardi sshrd_

Pengen beli hp baru tapi duit kurang 20 juta, sedih 😔

2018-10-20 17:08

auk wolamethyst

KOSONG?!?!

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 17:05

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Kikies

2018-10-20 16:52

U U N gusnitanurul

Bocah bawel ~

@TyaDwita1 siraman dari alam aja, mumpun lagi hujan nih hahaha.

2018-10-20 16:33

U U N gusnitanurul

Bocah bawel ~

@TyaDwita1 gaskeun, cus lah ~

2018-10-20 16:32

U U N gusnitanurul

Bocah bawel ~

tiba tiba emak gw bilang, kalo punya anak nanti kamu nya dipanggilan bunda aja yaa. hhmm, saat itu juga seketika gw…

2018-10-20 16:30

U U N gusnitanurul

Bocah bawel ~

@TyaDwita1 roman roman pengen karoke hahaha

2018-10-20 16:23

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Paulina

2018-10-20 16:22

U U N gusnitanurul

Bocah bawel ~

you are my sunshine, my only sunshine hahahaha ~

2018-10-20 16:19

E = MC2 Rohmadiyanto

YOLO

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 16:17

KCBG TMBR khoirul_yadin

Jokowi Kerja 🔴⚪️

RT @Jokowin_2019: Salah satu kekuatan Pakde @jokowi adalah memastikan kembali sesuatu itu dikerjakan

#JokowiLagiBersamaKeluarga
#JumatBerk…

2018-10-20 15:53

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Adel

2018-10-20 15:52

Jemy jixmint

( roleplayer ) — Maknae Line from BTS, Park Jimin —

































“ 95's best product ” ¦ #BANGSADSQ

RT @Nn_bylian: Aku ga seperti yang kamu pikirkan kok :'))
#2019TetapReceh

2018-10-20 15:50

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Shieren

2018-10-20 15:22

real_dean wahid_dean

Bukan akun dakwah.Bukan pula MCA/JASMEV,bani onta,apalagi cebong.Hanya manusia biasa yang berusaha memperbaiki diri.

2018-10-20 15:16

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Eu ia mas fiquei com vergonha kk amanhã sem falta bb — tudo bem..

2018-10-20 14:55

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Ba não chama de amor kkkkkk sz ilude — eu não

2018-10-20 14:54

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

No recreio kkkk, não a vergonha não deixa ahushsu — ai mentira, te apresenta por favor ou curte algo meu

2018-10-20 14:54

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

ta namorando? — nãoo!

2018-10-20 14:53

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Abel

2018-10-20 14:52

Isti Andini Larasati istiandinila

)|(
Man jadda wajada!

@fadillahdilo aamiin.. jazakillah khair nurfadillahhhh

2018-10-20 14:48

Suhardi sshrd_

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|

AKU HARUS MENANG

|___________|
\ (•◡•) /
\ /…

2018-10-20 14:28

Suhardi sshrd_

Harus cepet beli PS inimah buat ngehibur.

2018-10-20 14:23

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Kamu itu seperti bintang, Tidak selalu bisa kulihat dan kutemui, tapi selalu ada di hati dan pikiranku :)Teens_Rika

2018-10-20 14:22

Tamires🌼 aiaitamires

Minha meta é ser feliz, não perfeita ❤🎶

Vai cassada ou solteira pro baile do Ferraz? — Solteiraaaa

2018-10-20 14:00

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Kkkkkkk vou te chamar então amanhã tá bem? O meu foi cansativo de manhã mas dps foi de boa — não vi ngm me chamando…

2018-10-20 13:57

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Qual a boa? — me diz tuu

2018-10-20 13:56

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Namora? — não!

2018-10-20 13:56

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Oi nenê — Oi amor

2018-10-20 13:56

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Te vi hj, e te achei mt linda na moral, fiquei te encarando kkkkkk — onde??? não vi desculpas, me chamaa!

2018-10-20 13:56

Rindu Rindu_Dyah

bermusuhan dengan kaum munafik

@pardedereza @TretanMuslim

2018-10-20 13:55

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

vou arrumar alguém p madrugar comigo

2018-10-20 13:55

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

@radnavy se morasse perto te levaria cmg

2018-10-20 13:54

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Fannie

2018-10-20 13:52

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

@erickdotrembala "por nada" kkk imagino só

2018-10-20 13:52

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

daqui a pouco vou ir p praia, vou me afastar d tudo e vou voltar só quinta feira

2018-10-20 13:51

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

quando digo que vou ficar p sempre solteira tem gente que duvida, mas né..

2018-10-20 13:48

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

que raiva

2018-10-20 13:40

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Yori

2018-10-20 13:22

Tamires🌼 aiaitamires

Minha meta é ser feliz, não perfeita ❤🎶

Me faz umas pergunta kkj — Siim

2018-10-20 13:16

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

cadê o amor da minha vida

2018-10-20 13:06

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

eu te amo muito loka ❤️ @juliaAdriel

2018-10-20 13:06

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

que ladaia aqui nessa ktg

2018-10-20 13:05

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

Júlia*

2018-10-20 13:05

Eduarda Garcia dudaGEB

pra mim sorrir, tu vai chorar

tô bêbad com a jukia

2018-10-20 13:05

HAPPYSUZYDAY💗101094 SueweetiesM

RT @devindasarii: [INFO] #Suzy menyumbangkan 100 juta won (Rp. 1,3 Miliar) ke Life Sharing di hari ulang tahunnya.

2018-10-20 13:05

real_dean wahid_dean

Bukan akun dakwah.Bukan pula MCA/JASMEV,bani onta,apalagi cebong.Hanya manusia biasa yang berusaha memperbaiki diri.

2018-10-20 13:03

real_dean wahid_dean

Bukan akun dakwah.Bukan pula MCA/JASMEV,bani onta,apalagi cebong.Hanya manusia biasa yang berusaha memperbaiki diri.

2018-10-20 12:59

Deri Arliandy ArliandyDeri

Hanya seorang karyawan yang mencoba menjadi pengusaha..

1 kutipan dari sang manusia terkuat di bumi hari ini adl : Bapak kau pegi belawat bawa arak 😂.....

2018-10-20 12:55