Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Kik. ki_rizkyki

Percaya 😊🙆

RT @dsuperboy: Akan ada satu orang yang paling mengerti kamu tapi sayangnya tak bisa bersamamu selamanya.

2018-12-12 07:43

Sisca anindiyea

Ig:anindiaff
Id Line:anindia.f

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:43

laila lailaila10_

‏‏‏اللهم سهل

RT @dsuperboy: Akan ada masa-masa cuma bisa mengenang.

2018-12-12 07:42

Дита Чут Аисях ditacut

wanderlust🌏 Indonesian 🇮🇩

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:42

aji ajisasoko

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:42

yours putriaazz

a human

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:42

Khumairoh khumairohummii

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:42

Rachmadewi P RachmadewiP

Welcome back to my twitter🙌

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:42

KHAIRANI sipasipeng

salah satu kebahagiaan dalam hidup adalah dapat bercanda dengan balita dan berbicara dengan lansia. | cek @celengansurga di Ig yaaa! | 📩 sipasipeng@gmail.com

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:42

Rachmadewi P RachmadewiP

Welcome back to my twitter🙌

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:41

v vindinrmelinda

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:41

sering dikecewakann

apalah arti ganteng apabila bukan mohamad rifqi setyadi?

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:40

Sinta Purwadani sntprwdn

Comate | Soniq

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:40

Putri Anggun anggun_pa

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:40

Kevin Yonda Putra kpyond

Dead account, none of my friend use twitter.
My Instagram :

Enak nih minum chattime

2018-12-12 07:40

Egi regitamellinda

Public Administration '15

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:40

Wiwin Rahim D wiwinRhm

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:40

ainimarfuah ainimarf

my new account

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:40

aisyah cikdara_

Bismillahirrahmanirrahim :)
Tetap istiqomah😇

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:40

AniMusrifah aniiimusrifaahh

🦄

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:40

devinakw devinakawe

never back

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:40

Luthfi luthfi_Myfath

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:39

venasa venasadara

penikmat kopi;pengagum senja ● ig: venasaa

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:39

Viaroid チーム【雷】 Viaroid_

【ヲタ芸師】Official Twitter Account Tomy Menrova A.K.A Viaroid //48 Family//BabyMetal//Cheeky Parade//One Ok Rock// チーム@KaminariTeam |Line : viaroid

add id LINE : viaroid

2018-12-12 07:39

No Identity AkbarNugraha_28

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:39

Filza Chairinnisa filzachairinnis

snapchat - ig: filzachairinnis

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:39

Capung_kurus Cucualdy15

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:39

venasa venasadara

penikmat kopi;pengagum senja ● ig: venasaa

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:39

Risma Emawati RismaEmawati

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:38

^ dzadkiyah_zakia

Semenarik itu yah hidup gue sampe harus di stalking?:)

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:38

ya kehidu_pan

ya

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:38

Nrftnhnni19 nrftnhnni19

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:38

Tessa Octaveria tesoctndani

English Education UNEJ '16 || tessa.octaveria@gmail.com

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:38

Alifia Amalia S EfyS_06

Family ❤️

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:38

Rismawati _rismawaw

Hebamme

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:38

Mariatul Alawiah Mariatul37

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:38

🌫 adorrabowl

Baik tapi jahat
✨✨

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:38

s gilang baydari baydari_sukempi

im the one i should love

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:37

anggraini puspita markklemon

Igot7🐥
My day🍋
jypstand💙

RT @dsuperboy: Akan ada masa-masa cuma bisa mengenang.

2018-12-12 07:37

Ragil Nuzulalia

Efforts list.

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:37

Gezz... kokochan475

Nothing in my Bio :v

RT @Ririsusanti16: Kau ingin aku memulai percakapan dari mana?
Dari rinduku yang semakin menderu?
Atau dari acuhmu nan selalu membatu??
#se…

2018-12-12 07:37

Elga Sri Wahyuni elgasriwahyuni

don't trust no one

Ada kalanya ego muncul yang ingin selalu dipedulikan.

2018-12-12 07:37

Mariatul Alawiah Mariatul37

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:37

AngelDemon ThedemonAngelic

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:37

Ruhama N. Adzillah adzillah271

🎓 Architecture Design UNDIP '15

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:37

noonadilla noonadilla_

わかります👌

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:36

Neng Mutia Nengmutia17

Anaknya seneng kalo diajak kulineran

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:36

Yasa Riski YasaRizki

SMP 1 LASEM
SMAN 2 REMBANG
PGSD UNIVERSITAS PGRI SEMARANG


ALLAH TIDAK TIDUR SAA {}

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:36

リンダ Ndha316

Bdmntn♥
SJK❤
SHK❤

RT @dsuperboy: Kau benar, aku harus banyak belajar.

Merelakanmu, menghapus harapan tentangmu, melupakan janji-janji yang diikat dulu, memb…

2018-12-12 07:36

Ruhama N. Adzillah adzillah271

🎓 Architecture Design UNDIP '15

RT @dsuperboy: Akan ada satu orang yang paling mengerti kamu tapi sayangnya tak bisa bersamamu selamanya.

2018-12-12 07:36

fajar rudy fajarudy

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:36

Indri Widayanty indriw__

Sedang Berproses

RT @dsuperboy: Akan ada satu orang yang paling mengerti kamu tapi sayangnya tak bisa bersamamu selamanya.

2018-12-12 07:36

Kenalan orang dalam grohowisnu

Iya, aku yang nge retweet dan like tadi ❤️😘

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:35

Uuds dauduuds

| pendiam yang suka bercerita. Jajan pinggir jalan adalah cara ninjaku.

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:35

Arri Wahyu Arriwahyu_

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:35

Algi Fauzian Akbar algifauzian

BACKPACKERS

RT @dsuperboy: Harusnya saling dukung, bukan saling membesarkan ego masing-masing.
Harusnya saling membantu, bukan membantu yang satu, yang…

2018-12-12 07:35

TutyLustia TLustia

God is Able 🙏
Ig: tutii_lustiia

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:35

nama saya nandit_

masih kuliah

bisa pas gini ya harbolnas bertepatan dengan harbokek :(

2018-12-12 07:35

Fajar Kurniawan Fajarkm01

Radiografer |
IG @fajarkm1001

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:35

Kemal Noer ilalang_liarr

Adm Negara | KU 262 LA | Traveller

RT @InfoPadang_: Dokumentasi kiriman dari nitizen terkait putus jalan penghubung dijalan akses utama Padang - Bukittinggi, tepatnya di dae…

2018-12-12 07:35

ewiqee_ andiewiqerita68

Assalamualaikum♥️

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:35

Algi Fauzian Akbar algifauzian

BACKPACKERS

RT @dsuperboy: Kadang kita memang harus 'ditampar' oleh beberapa hal hanya untuk mengetahui kalau kita itu salah.

Pilihannya, mau berbesar…

2018-12-12 07:35

aprilia aprielia_s

╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:34

リンダ Ndha316

Bdmntn♥
SJK❤
SHK❤

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:34

Fnissa_ fnissa16

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:34

Algi Fauzian Akbar algifauzian

BACKPACKERS

RT @dsuperboy: Selamat sore barisan para mantan. Aku tahu, kalian pasti tidak menyesal.

Rapopo.

2018-12-12 07:34

Alfiansyah Dwi Saputro Alfiann_ads48

Kuningan Regency, West java-Rembang Regency, Central of java.
.
.
.
-SMKN 3 Kuningan-

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:34

Algi Fauzian Akbar algifauzian

BACKPACKERS

RT @dsuperboy: Alhamdulillah. Mantanku hidupnya udah sejahtera semua. Ikut senang.

Mana tahu suatu hari, tersesat di jalan dan sedang ngga…

2018-12-12 07:34

nadin DNaddienalifa

perempuan banyak keingin-an.

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:34

Solasi AysyiShol

Seorang penegak rindu pejuang temu😚

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:34

TutyLustia TLustia

God is Able 🙏
Ig: tutii_lustiia

RT @dsuperboy: Percayalah, wisuda duluan tidak selalu karena lebih pintar. Bisa jadi karena enggak ada kerjaan lain saja, jadi bisa lebih r…

2018-12-12 07:34

Edo Andrefson edoandrefson89

Trainer I Konsultan I @minangtours I @SBLeadershipF | Kontak 0852 7165 2783

Kini di Pariaman pulo lai..

2018-12-12 07:34

Meliya Putri meliyaputri4

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:34

BentengSumbar.com BentengSumbar

Menkeu Tegaskan Pemerintah Tak Bangun Infrastruktur dengan Utang

2018-12-12 07:34

Karambia Cukia UncuPaoel

*Mine engineer* UNP 07 || OI || Inilah Saya

@putrabanten80 @Minang_cyber Gue simpen video lu bos @LaNyallaMM1

2018-12-12 07:34

Fnissa_ fnissa16

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:33

pegaoktariani pegaoktarianii

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:33

vianty viaaanty_

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:33

sarah srhsyh

94

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:33

anggun anisa anggunanisa_

Ig: anggun_a
Hobby: photography_a26
.
Welcome to my tempat sampah, isinya gak penting gak suka gak usah dibaca 😊

RT @dsuperboy: Akan ada satu orang yang paling mengerti kamu tapi sayangnya tak bisa bersamamu selamanya.

2018-12-12 07:33

Alfiansyah Dwi Saputro Alfiann_ads48

Kuningan Regency, West java-Rembang Regency, Central of java.
.
.
.
-SMKN 3 Kuningan-

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:33

anggun anisa anggunanisa_

Ig: anggun_a
Hobby: photography_a26
.
Welcome to my tempat sampah, isinya gak penting gak suka gak usah dibaca 😊

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:33

. karwati_255

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:33

リンダ Ndha316

Bdmntn♥
SJK❤
SHK❤

RT @dsuperboy: Kadang sesakit itu memang.
Tapi ya sudahlah.

2018-12-12 07:33

- dwimarthicha

moody.

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:32

Fnissa_ fnissa16

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:32

0_0 nuninjz17

Tmpt q ngbcdh

RT @dsuperboy: Akan ada masa-masa cuma bisa mengenang.

2018-12-12 07:32

nay — 🕊 doyoungnekkoya


ㅤ #도영 • sayang nct 24/7

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:32

Rismawati _rismawaw

Hebamme

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:32

Risosurozarinda risoroza

Hallo🙋

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:31

Me Me59533719

RT @dsuperboy: Akan ada satu orang yang paling mengerti kamu tapi sayangnya tak bisa bersamamu selamanya.

2018-12-12 07:31

Hani 🌻 hanimutami

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:31

nabilah Ulum NabilahUlum

karena hidup punya banyak rasa

RT @dsuperboy: Akan ada masa-masa cuma bisa mengenang.

2018-12-12 07:31

- dwimarthicha

moody.

RT @dsuperboy: Simpan saja dosamu sendiri. Simpan juga dosa orang lain. Hidupmu mungkin masih beruntung hari ini. Tapi lain waktu tiada yan…

2018-12-12 07:31

Istiqomah iistiqomah8

PSS Sleman 💚

RT @dsuperboy: Aku pernah begitu kecewa, tapi aku berusaha berdamai dengan diriku. Menerima kekalahan, menerima diriku kembali. Dan ternyat…

2018-12-12 07:31

Algi Fauzian Akbar algifauzian

BACKPACKERS

RT @dsuperboy: Kadang sesakit itu memang.
Tapi ya sudahlah.

2018-12-12 07:30

triasyifaas triasyifa1

aye aye

RT @dsuperboy: Kau tahu rahasianya.
Tapi kau pilih diam.
Berharap dia mengakui sendiri.
Atau diam-diam kau yang pergi.

Sebab kadang marah…

2018-12-12 07:30

👑 N A N I S danispuji

Coba sana belajar dari ayahku, bagaimana cara mencintaiku dengan utuh 💓

RT @dsuperboy: Semoga masih bisa mengingatkan diri sendiri agar tidak sombong. Semua ini hanya titipan, bisa hilang dan hancur seketika, bi…

2018-12-12 07:30

Rosi gustiani rosigustiani

Radiology '14

RT @infoSumbar: Kondisi terkini jembatan Batang Kalu di Kayu Tanam. Jembatan ini berada di jalur utama Padang - Padang Panjang. …

2018-12-12 07:30

aperta rajif aperta_rich

SUKSES itu ENAK TENAN

1. 24 Nabi & Rasul Teladan Utama
2. Rasulullah Teladan Utama
3. Muhammad Teladanku
4. Balita Berakhlak Mulia
5. 64…

2018-12-12 07:30