Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

ريان 🇸🇦 iirayan90

RT @AbdulMohd90: @brfootball Fact

2019-02-24 04:15

LikaSabiila23 NengChacha1817

Gue lupa gue siapa.

RT @dsuperboy: Akhirnya saya sadar saya tak pernah benar-benar hidup mandiri. Saya selalu butuh kamu.

2019-02-24 04:15

Fauziah Fitri faoeziaah

ig: @fauziaahf

Selamat malam buat kamu yang masih semangat menjalani malam hingga pagi datang. Semoga mimpi-mimpimu nanti pagi bis…

2019-02-24 04:15

Ajeng Yayu S E ajengyayuse

RT @dsuperboy: Padahal yang nulis twit patah hati, tidak selalu sedang patah hati. Orang yang membaca saja kadang yang menyimpulkan berlebi…

2019-02-24 04:15

Nazri St.Mudo NazriStMudo

Mantap Presidenku @JokoWidodo...

2019-02-24 04:13

kiki sahman kiki_sahman

mari berteman !

RT @dsuperboy: Jika dikenang, kini mungkin terasa lebay dan menggelikan. Tapi dulu terasa menyenangkan, jatuh cinta.

Setidaknya, tetap bah…

2019-02-24 04:13

icela // fangirl // vashappendallas

random thought

RT @dsuperboy: Apa sih yang kau tunggu hingga larut malam?

Membaca ulang pesan yang kau kirim tapi tidak dia balas?

Merenungi perasaan ya…

2019-02-24 04:12

𝓓𝓲𝓵𝓪𝓷 rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@rofvania Knp nunggu aku pula? Hahaha

2019-02-24 04:12

coco detectipes

“ Winners never quit. Quitters never win. “ -Einstein

RT @dsuperboy: Tak ada hubungan tanpa pertengkaran. Hanya saja, ada yang berhasil meredam dan ada yang membakar hangus.

2019-02-24 04:11

put ✨ geraxxii

Rindu adalah korelasi. Tak harus logis -Rocky Gerung

@unamelucuk Yoyo wassup

2019-02-24 04:11

Sutan Dafrizal MuslimMinang

Meniti Jalan Nabi dan Sahabat

Pecahkan Suasana sanak

2019-02-24 04:10

coco detectipes

“ Winners never quit. Quitters never win. “ -Einstein

RT @dsuperboy: Tugasmu mencintaiku sebaik-baiknya. Tugasku membalas cintamu sebaik-baiknya.

2019-02-24 04:10

rehan rehanrinanda

RED

Nanti pagi wisuda. Kalo bangun.

2019-02-24 04:10

coco detectipes

“ Winners never quit. Quitters never win. “ -Einstein

RT @dsuperboy: Setiap orang punya masalahnya masing-masing. Ada yang menyimpan rapi dan menampilkan semuanya baik-baik saja. Ada yang tidak…

2019-02-24 04:10

raiiin rainaiznillah

La tahzan

Mood

2019-02-24 04:10

coco detectipes

“ Winners never quit. Quitters never win. “ -Einstein

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 04:10

coco detectipes

“ Winners never quit. Quitters never win. “ -Einstein

RT @dsuperboy: Dulu pernah ada yang nyembah-nyembah minta balikan, nyembah minta nggak diputusin. Sekarang pasti jijiq mengingat itu.

2019-02-24 04:09

Y O L A N D A iyandputrii

hallo 🙌

Bohong kalo bilang ga sedih

2019-02-24 04:09

Fauziah Fitri faoeziaah

ig: @fauziaahf

@GelRedsummer Terbangun, tak bisa tidur.

2019-02-24 04:09

Lele NurlaelaEffendy

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 04:08

Fauziah Fitri faoeziaah

ig: @fauziaahf

Ada seseorang yang rela menerima kamu apa adanya. Candaan orang-orang dibawanya pergi seakan tidak peduli. Sesayang…

2019-02-24 04:08

Vincent Iskandar Vincent1skandar

♠♥♦♣🃏

@iamafrizals @McDonalds Ngapa disamarin juga sich. Emang produk nya itu 😑😑

2019-02-24 04:08

AndreIp andreairdi

📧 andreairdiputraa@gmail.com |
Ig : @andreairdiputra |
+62

Sulit!

2019-02-24 04:07

Nazri St.Mudo NazriStMudo

@IrHMFaqih Aamiin Ya Rabb...

2019-02-24 04:07

jarni-bum ersajarnida

RT @dsuperboy: Ingat ya. Aku bukan pacarmu.

2019-02-24 04:07

fazuhlepi fzhlpfy

RT @dsuperboy: Setiap orang punya masalahnya masing-masing. Ada yang menyimpan rapi dan menampilkan semuanya baik-baik saja. Ada yang tidak…

2019-02-24 04:07

annisa🌈 annisyanah

be a good netizen😋

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 04:07

Ecaa nessaecaa

BTS are happiness. Sometimes a Fangirl, I tweet what I want.

RT @dsuperboy: Dulu pernah ada yang nyembah-nyembah minta balikan, nyembah minta nggak diputusin. Sekarang pasti jijiq mengingat itu.

2019-02-24 04:07

jarni-bum ersajarnida

RT @dsuperboy: pernah dapat ucapan selamat pagi.
sebelum kamu pilih menjauh dan pergi.

2019-02-24 04:07

Alriwanda alriwanda

disini ada jual es batu

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 04:07

ig: @kolibreegoods helobenny

A weekend crafter. Visit my instagram profile to find out more. Or you can just simply DM me. I won't bite.

RT @dsuperboy: Setiap orang punya masalahnya masing-masing. Ada yang menyimpan rapi dan menampilkan semuanya baik-baik saja. Ada yang tidak…

2019-02-24 04:06

jarni-bum ersajarnida

RT @dsuperboy: Akhirnya saya sadar saya tak pernah benar-benar hidup mandiri. Saya selalu butuh kamu.

2019-02-24 04:06

Lis🍫 Nrhlsa_

ig: nrhlisah

RT @dsuperboy: Ada yang tak pernah kutemukan pada siapa pun selain kamu. Sebuah penerimaan atas kurangnya aku. Itu yang menjadi kelebihanmu…

2019-02-24 04:04

Muhammad Jefri Sani. mjefrisani

Law Office M.J.S. Partners di PERADI Perhimpunan advokat indonesia DPC kota Medan Partai Demokrat HUKUM UMSU 09 path: muhammad jefri instagram: mjefrisani

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 04:04

E M A yrsassygirl

RT @dsuperboy: Ingat ya. Aku bukan pacarmu.

2019-02-24 04:04

Sahfiq Sahfiq13

RT @aramanis59: Kirim gambar kontol dong

2019-02-24 04:03

FΛJΛR SΛNDY FajarSandy_

Aku malas bersentuhan dengan drama kelas bawah, hidup dengan baik dan berbahagialah. Jangan banyak tau, nanti suka. Email: contact.fajarsandy@gmail.com

RT @dsuperboy: Jika dikenang, kini mungkin terasa lebay dan menggelikan. Tapi dulu terasa menyenangkan, jatuh cinta.

Setidaknya, tetap bah…

2019-02-24 04:03

𝓓𝓲𝓵𝓪𝓷 rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@rofvania Sayang ga tidur ? Hahhaa

2019-02-24 04:03

NeAr_ID NeArID1

NeAr Indonesia ( band )
personil: @nyamuk333 @anugrahsyyy @sectioaerolid
@ChakibumKyusuju @AnandaWaldi #eghy
cp: 085355613363

/>
download ya lagu lagu nya near ;D

2019-02-24 04:03

οwen ᴮᴱᴴᴬ ʲˣᶜ joenggukj

‹ roleplayer › jeon jeongguk maknae from bts. known as owen / nanda. let's be friends!✨

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 04:02

Adhitya Oktapraja A0oOP

||Sebaik2ny manusia adalah manusia yg bermanfaat bagi manusia lainya|| Maaf akun ini utk menuliskan kebacotan yg belum berguna.

Inti dari kreatif serta inovatif, anda hanya d tuntut utk berimajinasi atau membayangkan yg anda cari solusiny. Ide…

2019-02-24 04:01

MenjiJRX MenjiJrx

ndas_mu

RT @rachmatafriadip: Bu Ustadzah Neno Warisman ini ya, segitunya banget ngedukung orang sampe ngegadain agama, ngancem-ngancem Allah segala…

2019-02-24 04:01

Fauziah Fitri faoeziaah

ig: @fauziaahf

Kita sering saling menatap, tapi tak kunjung saling menetap. Kita saling berbagi rasa, tapi tak kunjung menyadari r…

2019-02-24 04:00

Rizky Irawan plizaa

Oppo brought 5G phones with 10x "Lossless zoom" to Barcelona

2019-02-24 04:00

nadia hasse nadivhia

Ordinary girl | Islam | Enchancer for @greysonchance | Chaster for @OfficialCharice @officialccrp |MARS's Echelon

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:59

MuakLiatPdusta sukatanyaj

love to ask to know n to understand more

RT @Minang_cyber: Emak ane hebat...
Ada yg datang mengantarkan paket "pembawa pesan 01" emang ane bilang HARAM MENERIMA PESAN DARI 01
mala…

2019-02-24 03:58

Vincent Iskandar Vincent1skandar

♠♥♦♣🃏

Woy @McDonalds Lama amat

2019-02-24 03:58

Ali pitookkk

I can't sleep all night

Finally dicariin juga saya hehe

2019-02-24 03:58

Saya meliana255

📌Cirebon,JawaBarat
📍16 y.o
follow me on ig: @meylianalisna

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:57

saestu karinareee

break a leg!

RT @dsuperboy: Dulu pernah ada yang nyembah-nyembah minta balikan, nyembah minta nggak diputusin. Sekarang pasti jijiq mengingat itu.

2019-02-24 03:57

JuLiana Lestari Ginting tari_jLg

Team Promotion Marketing of @Artaboga_ishop|Announcer'08|writecrazy|MU ♥purplelover|music my Life ☺|@TheOfficialA7X @AvrilLavigne ♥

RT @dsuperboy: Dulu pernah ada yang nyembah-nyembah minta balikan, nyembah minta nggak diputusin. Sekarang pasti jijiq mengingat itu.

2019-02-24 03:57

NFS ❤ yanienanana

Jesus|beloved Dad|@chelseaFC|Indonesian Education at State University of Medan'12 :)

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:56

ridhoawad69 BosKeci74225446

Jalan aja dulu kalo cocok kita nikah

@anggraini_rezky Kalo mau yg kuat,cari aja d malam jumat

2019-02-24 03:55

FΛJΛR SΛNDY FajarSandy_

Aku malas bersentuhan dengan drama kelas bawah, hidup dengan baik dan berbahagialah. Jangan banyak tau, nanti suka. Email: contact.fajarsandy@gmail.com

RT @thekurakura_: Kura-kura makan batu
Eh lu gausah makan batu,
Ntar gigi lu rontok.

2019-02-24 03:55

Enemies Ahead zhaskxxx

akun sambat

RT @dsuperboy: Dulu pernah ada yang nyembah-nyembah minta balikan, nyembah minta nggak diputusin. Sekarang pasti jijiq mengingat itu.

2019-02-24 03:55

BentengSumbar.com BentengSumbar

Baru Bebas, Noeim Ba'asyir Meninggal Dunia

2019-02-24 03:55

Salma Wulan SalmaWulan3

MB8Coin will give you the possibility to stake your coins and increase the amount of your coins in your wallet. The…

2019-02-24 03:54

Amid C Lah AmidCLah

Biark4nlah Aku mencintaimu Selamanya..
I love you forever

No coment

2019-02-24 03:54

sayangku NanaSyifaaa

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:54

Adhitya Oktapraja A0oOP

||Sebaik2ny manusia adalah manusia yg bermanfaat bagi manusia lainya|| Maaf akun ini utk menuliskan kebacotan yg belum berguna.

Bersyukur memiliki banyak teman diskusi.

2019-02-24 03:54

Maxim Permadi maximpermadi

I'll hold your hand softly. You'll be safe here ❤️

2019-02-24 03:53

N couchpotatx

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:53

BentengSumbar.com BentengSumbar

Janda-janda Cianjur Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ini Harapan Mereka

2019-02-24 03:52

STARIONA ondaeverglou

〘 #TESTIONA ⋮ CA BA 〙┊✰ Hi! Oriona offers you upfoll, uname, bio, editing and other services! For further info, kindly read the pinned thread。 — ありがとう みんあ さん♡

RT @dsuperboy: Jika dikenang, kini mungkin terasa lebay dan menggelikan. Tapi dulu terasa menyenangkan, jatuh cinta.

Setidaknya, tetap bah…

2019-02-24 03:51

𝓓𝓲𝓵𝓪𝓷 rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@rofvania Syg syg syg syg wkwkwkw

2019-02-24 03:51

tahucocol dinahamidahk

Tahu cocol enak.

RT @Pramuka_UNP: Selamat Hari Baden Powell
Cc @kwarnas
#PramukaUNP

2019-02-24 03:51

Federica👶🏻 dfedericas

no borders, no limits.

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:50

Sutan Dafrizal MuslimMinang

Meniti Jalan Nabi dan Sahabat

2019-02-24 03:49

gina Gina_Angelita28

RT @dsuperboy: Dulu pernah ada yang nyembah-nyembah minta balikan, nyembah minta nggak diputusin. Sekarang pasti jijiq mengingat itu.

2019-02-24 03:49

gina Gina_Angelita28

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:49

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

..........#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:48

s p a s i atensirasa

ruang kosong.

RT @FinaMukhtia: Aku melihatmu dimana mana
Di jalanan kota yang sibuk berdebu
Di langit sore yang jingga malu malu
Di rintik hujan yang tur…

2019-02-24 03:48

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

.........#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:48

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

.......#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:48

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

......#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:48

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

.....#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:48

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

....#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:47

Lumba lumba ancoOol ajengxxa

medical record.

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:47

s p a s i atensirasa

ruang kosong.

RT @dsuperboy: #NantiKitaCeritaTentangHariIni perihal kamu yang pernah di hati, namun enggan menanti aku mampu memiliki.

2019-02-24 03:47

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

...#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:47

Navel fitriaandrinav1

DentalStudent💉

@tululuuuuu @secacczz Mimpi kalian ka seseram mimpi aku yang keseringan mimpi gempa dan tsunami:) sama mimpi hantu,…

2019-02-24 03:47

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

..#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:47

Muhammad Arief AriefWWE

Every Man For Himself-FA

.#JFCAvrilLavigne

2019-02-24 03:47

hanafiil.e skimasKKK

I can eat whole bucket hot chicken crispy alone.
PSN🎮: hanafi666

Sudah malam nder

2019-02-24 03:47

Lance Lance_Inc

#SteelerNation -

RT @AbdulMohd90: @brfootball The difference

2019-02-24 03:47

bob rafysaxena

memiliki hoby dalam desain

JOGJA memory

2019-02-24 03:47

Wahyunorry wahyunorry

slow kaya di pulau, santai kaya di pantai.

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:46

𝓓𝓲𝓵𝓪𝓷 rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@rofvania Iya syg wkwkwkw

2019-02-24 03:45

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ MbahUyok

Bukan Siapa-Siapa | #RevolusiNalar | Ketika Hidup Tanpa Harus Jadi Penjilat | Lereng Gunung Sepi, Berteman Rokok & Secangkir Kopi | Retweet Tidak Berarti Setuju

RT @Minang_cyber: @MbahUyok Cermin nya retak..😂😂😂😂

2019-02-24 03:45

Ahmad_bsd ahmad_bsd

Pendidikan

RT @Minang_cyber: Waduh kok ngak ada anak JANCUK di bawah tenda yg roboh...
Kalo ada dia kan enak lihat nya..😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2019-02-24 03:45

Mell ✨ RizkaAnanda21

Dari teka udah di ajarin maaf²an tapi gak mau minta maaf ~human

RT @dsuperboy: Kenapa sih suka banget ngurusin hidup orang lain? Nggak capek apa dicuekin padahal udah caper mati-matian.

2019-02-24 03:45

Adelia Pratiwi D tiwizeerr

ALLAH💖
'98

RT @dsuperboy: Setiap orang punya masalahnya masing-masing. Ada yang menyimpan rapi dan menampilkan semuanya baik-baik saja. Ada yang tidak…

2019-02-24 03:45

cacan boycan99

If yourmoney runs out for your stomach, believe it's nothing wrong.

"Aku tau perasaanku pada nya tidak akan mungkin. Oleh karena itu aku tidak pernah menyampaikannya kepadanya"

2019-02-24 03:45

johan budijohan12

budi johaan. anak ketiga dari 4 bersaudra

RT @Intan_ptwi: Hihi.. Jd baper gua.
#KitaJadianAjaDulu

2019-02-24 03:45

fifi firniiangreni

RT @wemangkuk: Klo lagi nongki terus ngobrol asik tiba-tiba muncul topik yang mengarah ke politik, disitu rasanya aku pengen pulang saja

2019-02-24 03:44

Fauziah Fitri faoeziaah

ig: @fauziaahf

Teringat seseorang yang akhir-akhir ini terasa berbeda. Entah memang berbeda atau aku yang baru mengenalnya lebih dekat? Entahlah.

2019-02-24 03:44

Navel fitriaandrinav1

DentalStudent💉

@secacczz @tululuuuuu Ngambis apacuuu. Sedang menikmati malamm yang sunyi

2019-02-24 03:44

s p a s i atensirasa

ruang kosong.

RT @dsuperboy: Setiap orang punya masalahnya masing-masing. Ada yang menyimpan rapi dan menampilkan semuanya baik-baik saja. Ada yang tidak…

2019-02-24 03:44

s p a s i atensirasa

ruang kosong.

RT @dsuperboy: Pernah ada yang merasa sehancur-hancurnya akibat patah hati, kini malah cengengesan menertawakan kejadian itu.

2019-02-24 03:44

Navel fitriaandrinav1

DentalStudent💉

@tululuuuuu @secacczz Niat memang tak selalu terlaksanakan

2019-02-24 03:44