Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

yuriifh yuriiiifh

heeeyyyyy







hallo








haiiiii

@dewahoya | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
    BILANG AJA
JOMBLO
|___________|
                \ (•◡•) /
    …

2018-10-20 22:05

✺『GURU』tampan🇲🇨 Amr_AlBantani

RT @dsuperboy: Membuka pagi dengan lagu sheila on 7. Lalu bertanya, seberapa pantaskah untukku tunggu?

2018-10-20 22:05

ai-chan ainzaaja

코끼리
karena gajah selalu ingat 💜

@womanfeeds Aku juga lebar bahu nya
Biasa aja

2018-10-20 22:05

Olive M. Agashi Dex_Olive_

🇮🇩 Indonesian
🎓University of Andalas
📚Writer
📷 Nature
💖Book, music, food, beach, sunset and YOU 📝

Duh, gak nyambung kamu tu!
Malu-maluin orang...

2018-10-20 22:04

Abdi Razqa Mubaraq rrrrraka

The three///stripes, 8.5UK. Engineer, Enjoyneer, Enginerd.

Is it the time for byebye Julen?

2018-10-20 22:04

#2 tetie31

Mencari ridho illahi..

Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi.

(ali bin abi tholib)

RT @Minang_cyber: Nantik di pilpres kalo lihat Iwan bopeng kasih tau ane ya...
Tanggan yg akan penggal kepala nya.
Ane sering pantau rumah…

2018-10-20 22:04

Atika Deviyanti _AtikaDY

IG : Atika.dy

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:04

Desy desimamora

Le Moribond.

Udah dapat dok. Makasih ya dok. Ditunggu untuk yang selanjutnya ya dok @GiaPratamaMD

2018-10-20 22:04

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@putrianayy Hahaa amin, tp blm ketemu jg sihh calon etek nya.. Hahaa boleh2 mba, dima pdg nya mba?

2018-10-20 22:04

ainunfitrasaridewi ainunfitraSD

.
.
.
.
panggil saja NUN

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:03

T O A paringonosabar

RT @iampratss: @bulutangkisRI Di Denmark ini Momota main mulainya dari babak Final dulu, baru SF lanjut QF terus R2 dan terakhir R1 nya wkw…

2018-10-20 22:03

Rizky Nugraha Pratama rizkykunuq

Seorang hamba Allah SWT dengan masa lalu, masa sekarang dan masa depan selalu makan nasi. SK UA '13 🏃🏃🎓

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:03

Mutia Rahmi Dewi timutiimuti

Random tweets only.-.

Niat malmingan ama tugas seketika sirna begitu denger ajakan "Mut, ke sunday market yuk"._.

2018-10-20 22:03

Langson Mwandila II SimplyLMJ

University student, team builder, renegade & more. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . I Have A Reason to Worship.
IG: langson_lmj

RT @Vincent1skandar: Mantap Martial. 2 Shoots, 2 Goals Smh 😬
#CHEMUN

2018-10-20 22:03

Yolandha Febryne Yolandhafs

Disney freak

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:03

Lutvy.H lutvy1999

I'm Single

@REYHANZ_S Gay anjing.
HIV lu ktl

2018-10-20 22:03

Alqhafid allkaf97

Im just litle Weird
| Follow aja dulu mention for folback :))

#FotoProfilBaru

2018-10-20 22:03

Vincent Iskandar Vincent1skandar

Good Guy 🚭

Mantap Martial. 2 Shoots, 2 Goals Smh 😬
#CHEMUN

2018-10-20 22:03

Amalia🌸 amlptrk

Mary is happy, and so am I.

@suanomali Nga bikin playlist akutuuuu :"(

2018-10-20 22:02

Atika Deviyanti _AtikaDY

IG : Atika.dy

RT @dsuperboy: Apakah tujuan manusia diciptakan ke dunia ini hanya?

—lahir
—bersekolah
—bekerja
—menikah
—mati
—masuk surga —atau neraka.…

2018-10-20 22:02

Deff Defitaa3

Cuma PA yg suka bawel pake jari 🐙

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 22:02

naely nur awalia nelynel23

Orang bodoh yg tak kunjung pandai 🔨

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:02

Sєkαr Dѕtntí Putrí sekardstntiptr

αkun ѕєmєntαrα dαrí @ѕєkαααrdp вcѕ kє kuncí, dσαín αjα вíαr вíѕα вαlík lαgí 😣

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:02

ai-chan ainzaaja

코끼리
karena gajah selalu ingat 💜

@askmenfess Tergantung murid mana dulu
Kalo smp salah, kan masih di bawah umur

2018-10-20 22:02

KIMKY Kikynovrianti27

96line

RT @dsuperboy: Hari ini mudah saja memberi cap pada orang yang tidak setuju dan sependapat denganmu.

—sumbu pendek.
—baperan.
—kurang pikn…

2018-10-20 22:02

Fanni Purnamasari fannipr

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:02

Helmi Febrian Febrian_Vc

-

RT @eko_sbudi: @realmadridindo1 | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
#lopeteguiOUT
|__________|
\ (•◡•) /
\ /…

2018-10-20 22:01

LaiLiLiLi LaiLi1606

Jangan Lupa Bahagia

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 51 New Followers, 1 Reply. See yours with

2018-10-20 22:01

slvzzz SMahalani

dadidudidammm🌋

RT @dsuperboy: Membuka pagi dengan lagu sheila on 7. Lalu bertanya, seberapa pantaskah untukku tunggu?

2018-10-20 22:01

ig : @nsunerah Nera18_

askfm : @sunera_
ig : @nsunerah
id line : nsunerah
catch your dream, do what you love and love what you do :) |

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:01

Nisrina Shany Yasinta yaassinta

1622 8101 0019 0000

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:01

Indonesia Bangkit 1MenujuDamai

Natural

RT @Minang_cyber: Nantik di pilpres kalo lihat Iwan bopeng kasih tau ane ya...
Tanggan yg akan penggal kepala nya.
Ane sering pantau rumah…

2018-10-20 22:01

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Tenangkan dirimu sebelum kamu memulai sesuatu yang memiliki resiko patal bagi diri sendiri dan orang lain , pilih jalan keluar yg terbaik "

2018-10-20 22:01

Riskinuraini Riski_iksiR15

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 22:01

Riskinuraini Riski_iksiR15

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:01

Alfiani Ardini ArdiniAlfiani

enjoyment 🌻

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 22:01

Muhammad Zidane Zidanealfauzi75

IG: muhammad_zidane12

RT @dsuperboy: Hari ini mudah saja memberi cap pada orang yang tidak setuju dan sependapat denganmu.

—sumbu pendek.
—baperan.
—kurang pikn…

2018-10-20 22:01

Relawan Adil Makmur daboyse

Pembodogan di rezim ini sangatlah sistematis. Bayangkan semua puja puji tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan.

#2019PresidenBaru

@MaeILBENGKEL @D1x174nX1 @Intel_FPI @hilmi_fpi @Informasi_FPI @NetizenFPI @syafrinkar @harysantana @hailthedon…

2018-10-20 22:01

fis🌙 xolcvely

🌼(pa)99’s ||ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ apeach and brown enthusiast🍑🐻

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:00

anggita putry anggitaksp

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 22:00

Henyfdnty HenyFiduniaty

Ber.

RT @dsuperboy: Yang senang mempermainkan sesuatu, akan dipermainkan oleh waktu.

2018-10-20 22:00

marsha adinda delia adinda_delia

allah swt 💞

madia 🌼

RT @dsuperboy: Yang suka tertawa di atas kesedihan orang lain, akan dihinakan di waktu yang lain.

2018-10-20 22:00

Detysetiawati Detysetiawati1

RT @daboyse: @emefdoank @D1x174nX1 Klo korupsi 1T ketahuan polkis harus ngembaliin 1,5T lhooo.... Yg 500m buat polkis kwkwkwk

2018-10-20 22:00

Febri Alfre Distévan Febri_wXs

Superman Is Dead (@SID_Official) outSIDer Kebumen.
Terlahir Bukan Untuk diBodohi || Line : Febri_ws || #HalaMadrid

RT @eko_sbudi: @realmadridindo1 | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
#lopeteguiOUT
|__________|
\ (•◡•) /
\ /…

2018-10-20 22:00

marsha adinda delia adinda_delia

allah swt 💞

madia 🌼

RT @dsuperboy: Membuka pagi dengan lagu sheila on 7. Lalu bertanya, seberapa pantaskah untukku tunggu?

2018-10-20 22:00

Relawan Adil Makmur daboyse

Pembodogan di rezim ini sangatlah sistematis. Bayangkan semua puja puji tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan.

#2019PresidenBaru

Capres cebong mana punya foto keluarga kwkwkwk

2018-10-20 22:00

Mila Oktaviani OktaviaMila_

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:59

💫 ARA 💫 ainashafeera_

Stay Gold , Stay You 🎈

RT @dsuperboy: Yang senang mempermainkan sesuatu, akan dipermainkan oleh waktu.

2018-10-20 21:59

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@vaannttii @Wes_Bejad @shitlicious Wkwkkw

2018-10-20 21:59

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@nverass_ @shitlicious Hahaa ntar malah saya disuruh nikah skrg jg jd nya mba

2018-10-20 21:59

🐰 PejuangSenyum00

welcome stalker👀

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:59

Muhammad Zidane Zidanealfauzi75

IG: muhammad_zidane12

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 21:59

litha ikmameilita

JHS 6 Jember | SHS Ambulu | UNEJ'16 | ig : ikmameilita • ID line : ikmameilita | follback ? Mention! ;)

RT @dsuperboy: Membuka pagi dengan lagu sheila on 7. Lalu bertanya, seberapa pantaskah untukku tunggu?

2018-10-20 21:59

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@VietriONas @Wes_Bejad @shitlicious Hahha ga boleh mba, tak baik. Manfaat nya jg ga ada toh.

2018-10-20 21:59

Muhammad Zidane Zidanealfauzi75

IG: muhammad_zidane12

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:59

ghzn zetiaen

vakum cleaner

RT @dsuperboy: Hari ini mudah saja memberi cap pada orang yang tidak setuju dan sependapat denganmu.

—sumbu pendek.
—baperan.
—kurang pikn…

2018-10-20 21:58

Woy! imakk23

IG: imma23_

RT @dsuperboy: Membuka pagi dengan lagu sheila on 7. Lalu bertanya, seberapa pantaskah untukku tunggu?

2018-10-20 21:58

Olive M. Agashi Dex_Olive_

🇮🇩 Indonesian
🎓University of Andalas
📚Writer
📷 Nature
💖Book, music, food, beach, sunset and YOU 📝

@BalqisSidiqia Begini sista, dia disini murni cuma "bertanya". Kenapa jadinya malah menggurui?

2018-10-20 21:58

Jeff CokeAddict627

I'M BACK

THE LONE WOLF IS HERE /heh

@JAPANFESS Naruto sih min, itu yang paling sering ku rewatch.

2018-10-20 21:58

Michelle michelle_novri

This too, shall pass.

Gw kok setelah putus?

2018-10-20 21:58

Rifqi Aulia rifqi_aulia

@realmadrid , @teamliquid , @AKB48 , @keyakizaka46

RT @eko_sbudi: @realmadridindo1 | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
#lopeteguiOUT
|__________|
\ (•◡•) /
\ /…

2018-10-20 21:58

zidan zidan67281940

zulkarnaini
padang:7februari1988

@haikal_hassan ssetuju sekali

2018-10-20 21:58

Elga PR elgaapr

RT @dsuperboy: semua demi rupiah.

2018-10-20 21:57

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@rahmarika_ Hehe kapan nyusul mba?

2018-10-20 21:57

RAMSES SIREGAR #CEBONK_GANTI_OTAK RegarSormin01

#Pengamat_Dunia_Intelijen
#LegiunPejalanKaki
#PeraturanKe_3_BlokirCebongMinimFoll

RT @Minang_cyber: Nantik di pilpres kalo lihat Iwan bopeng kasih tau ane ya...
Tanggan yg akan penggal kepala nya.
Ane sering pantau rumah…

2018-10-20 21:57

Fuad Afif Herya afifherya

Kuzan Aokiji's fan

@pisangmadu Basa basi busuk yg sulit direspon balik ya

2018-10-20 21:57

ega ega_Sykes2

PLEASE GUIDE ME PLEASE STOP ME PLEASE LET ME BREATHE.....

RT @dsuperboy: semua demi rupiah.

2018-10-20 21:57

Bashit Bashit1002

Pengen seperti bokap

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 21:57

Putriasmr _mbakkecil

Dihina tidak akan jadi sampah. Disanjung tidak akan jadi rembulan.

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 21:57

Bashit Bashit1002

Pengen seperti bokap

RT @dsuperboy: Hari ini mudah saja memberi cap pada orang yang tidak setuju dan sependapat denganmu.

—sumbu pendek.
—baperan.
—kurang pikn…

2018-10-20 21:57

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@Nhier_taz17 @shitlicious Holeee ante baik yaa 😂

2018-10-20 21:57

Chorie_Nal (CN) chorie_nal

Merah biru tidak akan pernah luntur menjadi putih #viscabarca ||
my live is my advanture ||
instagram : Chorie_Nal ||
path : Chorie Nal ||
line : Chorie.nal

Oke. Gunakan jurus, 3 kali champions berturut2.. eeh 🙊

2018-10-20 21:57

Ayu Lestari ayullest

fapet unsoed'14

RT @andori: 2008: gue kyknya gak bakal bisa masak seumur hidup deh.. males jg bayangin di dapur

2018: semangat belajar masak sendiri di da…

2018-10-20 21:57

DindaR dindarahmania1

Des15'98

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 21:57

utd! gtrmdani_

GGMU

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:57

DindaR dindarahmania1

Des15'98

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:57

Fuad Afif Herya afifherya

Kuzan Aokiji's fan

Sejak kapan ya Saina jdi balik sangar lg kayak gini?

2018-10-20 21:56

Woy! imakk23

IG: imma23_

RT @dsuperboy: Demi konten. Lupa konteks.

2018-10-20 21:56

ko gantengskl

[ CA ] #Madridista. Konten berisi rants, fanboyingan, bola, dan curhatan.

RT @eko_sbudi: @realmadridindo1 | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
#lopeteguiOUT
|__________|
\ (•◡•) /
\ /…

2018-10-20 21:56

soirée 💋 rahmadhani

96lines. physics13. travel & food enthusiast. blessed💎💖

RT @dsuperboy: Membuka pagi dengan lagu sheila on 7. Lalu bertanya, seberapa pantaskah untukku tunggu?

2018-10-20 21:56

Jheni Prameswari PrameswariJheni

lpg📍

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:56

Chorie_Nal (CN) chorie_nal

Merah biru tidak akan pernah luntur menjadi putih #viscabarca ||
my live is my advanture ||
instagram : Chorie_Nal ||
path : Chorie Nal ||
line : Chorie.nal

HAHAHAHAHAMADRIDHAHAHAHAHA🙊

2018-10-20 21:56

BakulKopi tantindwi07

RT @dsuperboy: Yang senang mempermainkan sesuatu, akan dipermainkan oleh waktu.

2018-10-20 21:55

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@ryaas_an @shitlicious Hehe boleh mba

2018-10-20 21:55

Chorie_Nal (CN) chorie_nal

Merah biru tidak akan pernah luntur menjadi putih #viscabarca ||
my live is my advanture ||
instagram : Chorie_Nal ||
path : Chorie Nal ||
line : Chorie.nal

Boleh ketawa? 🙄

2018-10-20 21:55

Ditha Ovariana DithaOvariana

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:55

Gab gsihae15

hanya seorang mahasiswi prodi akuntansi

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:55

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@Vanatixx @shitlicious Eksploitasi gimana mksd nya ya mas?

2018-10-20 21:54

Jeff CokeAddict627

I'M BACK

THE LONE WOLF IS HERE /heh

@JAPANFESS Follback dong min...

2018-10-20 21:54

andinitw andddtw

'99

RT @dsuperboy: Padahal, orang yang kamu cap sumbu pendek itu bisa jadi jauh lebih pintar dibanding kamu. Orang yang kamu bilang kurang pik…

2018-10-20 21:54

muhamad mundhofar mundhofar

Pembelajar seumur hidup.. Interior design & Furniture

RT @Minang_cyber: Nantik di pilpres kalo lihat Iwan bopeng kasih tau ane ya...
Tanggan yg akan penggal kepala nya.
Ane sering pantau rumah…

2018-10-20 21:54

Shely Solika Shelysolika

Indeed, Allah is with the patient

yasss Viu Indonesia: Stream & Tonton New Journey to the West 5 online dengan subtitle

2018-10-20 21:54

Filda Esmeralda S D FildaEsmeralda

psychology'17

RT @dsuperboy: semua demi rupiah.

2018-10-20 21:54

Danil adyaputra danil_adp

Orang lain bisa,knpa saya tidak??


Ig: daniladya
Line: daniladp

nanti kita ceritakan gimana rasanya 😚

2018-10-20 21:53

Indra indrambb

PT. Mitra Bumi Borneo, CV. Agrivet Raya Sejati - Direktur & Pemilik, IPB Angkatan 32 #MediaUmmat

RT @Minang_cyber: Nantik di pilpres kalo lihat Iwan bopeng kasih tau ane ya...
Tanggan yg akan penggal kepala nya.
Ane sering pantau rumah…

2018-10-20 21:53

Zeyn Muhammad Gani_Zeyn

Who I am ?

Ga sengaja gua baca chat kita yg lama, sedih wkwk
Kangen...

2018-10-20 21:53

syafrianto syafrianto55

PEMDA KAB. SOLOK

Alhamdulillah dah sampai di alamat koto ruo sulit air #PAK HERMANTO. Dinnur Nak Bungshu

2018-10-20 21:53

Ahmad Hamdi Siandidot3gp

Industrial Engineering | Hujan di Mimpi | Melucu Untuk Beraspirasi

@pandji Real madrid juga maunya apa sih

2018-10-20 21:53

Woy! imakk23

IG: imma23_

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:53

Dini Irawan dhini_chee

Love is composed of a single soul inhabitting two bodies :)

RT @dsuperboy: Tidak semua orang yang mengingatkan itu sok suci.
Tidak semua orang yang marah karena benci.

Ada yang harus dipahami,
Selai…

2018-10-20 21:53