Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

sannzzz ssnsrast

tutup telinga aja

RT @dsuperboy: Iya, cuma kamu yang hidupnya tidak bahagia. Selalu kecewa. Tidak pernah disayangi. Disakiti terus-terusan. Yang selera humor…

2019-07-18 22:24

nnda ? AnandaSptrynti

If you dream it, You can do it

RT @kakriri_: Can't wait for some foood

2019-07-18 22:24

Mbak Sayang💦 Mbaksayang

21 y.o 🍒||
FIG @Desintasintul ||

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:24

Ubay | Blogger Padang beyubaystory

Travel Heritage Culinery
#JelajahNagariAwak | @BloggerPalanta | @GenPISumbar | @PadangHeritage | BBC Squad

@iifskyland berapa orang tu bang?

2019-07-18 22:24

Sari Devia Agustina ai_devia

SIF' 13 USR |bright future is the number one desire|

RT @dsuperboy: Kalau nan kadi awak, indak ka jadi punyo urang.
Kok jadi punyo urang juo, tando pitih urang labiah banyak.

2019-07-18 22:24

Audrey flowrentdavid18

RT @dsuperboy: Kita ini apa? Dekat tapi tak terbilang. Berucap sayang betah menghilang. Tidakkah kau mengerti, bahwa perasaan butuh kata pa…

2019-07-18 22:24

nnda ? AnandaSptrynti

If you dream it, You can do it

@jasjus_melon0 hihi udahh

2019-07-18 22:24

Bunga 🌷 zahratiawalrama

chemical engineering usk'15

@azanulkhairi6 Hahahaa sabar bg 🤣

2019-07-18 22:24

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Minim Dukungan Pemkab Kampar, Gubri Tetap Minta IKDBF Sukseskan Promosi Wisata ..

2019-07-18 22:24

rsdhdynt💤 risdahida_

spesies biasa.

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:24

iqbal ramadhan Stfrdaccan

berjalanlah jangan berlari, sebab hidup adalah tentang perjalanan bukan pelarian. | instagram : iqbalrmdhn12 |

RT @dsuperboy: dua orang yang sudah punya rumah masing-masing. tapi masih memaksa untuk bertemu.

2019-07-18 22:24

serbuk jasjus paramaaha

pejuang tesis

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:23

Kocheeng Orennnn__

Psychology 💫. Follow me on Instagram : @yonafelinda

@womanfeeds ga terima wajar nder namanya juga sakit hati:") . coba lapang dada dan belajar menerima bunda baru. men…

2019-07-18 22:23

gtafbry giittaaaaaa

professional dreamer

RT @dsuperboy: istirahatlah.
aku tahu, mata indahmu harus dijaga.
kulit padatmu butuh hak tidurnya.
berilah meraka perlakuan seharusnya.

2019-07-18 22:23

L skyenthusiasts

--I'm undercover and you have no idea who I am.

RT @dsuperboy: Anak rp itu apa sih maksudnya?

2019-07-18 22:23

dik,emii emiiratna_

Tidak semua orang suka saya🌈

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

zhanisa Zhanisa99

Asrama Putri Mamba'ul Huda II

Ig : zhanisa99

RT @dsuperboy: @nksthi dikasih uang lima ribu saja nggak dibalikin kembaliannya. ndeeeh.

2019-07-18 22:23

Siti Efa Rofiah efaarofiah

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

. GCfinia

RT @dsuperboy: Selamat pagi kamu yang baru bangun. Jika tidak bisa bangun pagi, semoga bisa membangun rumah tangga dengan orang yang menger…

2019-07-18 22:23

Waah ❌ wahyu_lestarii

🍃

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

Ritha Amalia rithaam

Hidup seperti Larry

RT @dsuperboy: dikasih hati, minta mati.

2019-07-18 22:23

Ist. DesyNur_I

Be Grateful!♥

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:23

Indrawadi Mantari Rj_Mantari

Diving Proklamator Univ.Bung Hatta,

@bank_indonesia Ada min, kondisi seperti di foto

2019-07-18 22:23

Mas faizzaine

Aku suka kamu yang follback aku 😘

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

romanoff. 2848nism

setiap orang akan gobloq pada waktunya

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

diassastya diassastya

ARD'29 | miracle is that simple just believe it | @justinbieber | #viscabarca

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

fi beaucteous

who i am?

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

Dorayaki nhaayati

Miracle💓

RT @dsuperboy: Waktu Indonesia bagian kau masih sayang dia sementara dia enggak.

2019-07-18 22:23

Kipaw prasanjaya_givo

Malu bertanya chatting ga jalan.

@cuma_temenan Airdrop :(

2019-07-18 22:23

Linaaa dwiherlinaaaa

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

Fitri Desnita FitriDesnita2

R E X H

@airy_yulman Gapande

2019-07-18 22:23

happiness chn107

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

Ubay | Blogger Padang beyubaystory

Travel Heritage Culinery
#JelajahNagariAwak | @BloggerPalanta | @GenPISumbar | @PadangHeritage | BBC Squad

Semoga input yang aku berikan dapat bermanfaat dan segera memberi kontribusi bagi kota :)

2019-07-18 22:23

aku widiih_

RT @dsuperboy: Waktu Indonesia bagian kau masih sayang dia sementara dia enggak.

2019-07-18 22:23

Hawa nya Adam Nellasuwarno

New. Lahir untuk amin paling serius. Hidup dengan musik. Adam belum ketemu 🥀

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:23

Evariesta18 evariesta18

duhh apa ya kok bingung. kasih ini aja deh 🙄

~
IG : evariesta18

RT @dsuperboy: Waktu Indonesia bagian kau masih sayang dia sementara dia enggak.

2019-07-18 22:23

mantan gebetanmu WedeyaCahaya

Cintai dirimu sendiri! sebelum mencintai orang lain.

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:23

Dorayaki nhaayati

Miracle💓

RT @dsuperboy: dikasih hati, minta mati.

2019-07-18 22:22

Boy Candra dsuperboy

Penulis. Segera terbit: #MalikdanElsa2 | Juni 2019.

Lagi proses: Seperti Hujan The Movie.

Kalau minjamin duit sama mantan tak ada jaminan dikembalikan. Beda sama @tiket, 100 % #gapaketapi. Nggak perlu ragu…

2019-07-18 22:22

Hidayah mu nu_hii

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

Bei munawarohacc

Bachelor of Accounting

@sisyuniati Heheh iya ibuk 😂

2019-07-18 22:22

attaya.co JustAthaa

X/V/MMXIX

Alaahhh mamak lah pening liat biaya kuliah makin kesini makin membludak :) putar otak lg

2019-07-18 22:22

Visc viscavk

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

BentengSumbar.com BentengSumbar

Lagi Ngecek Ban, Pengemudi Mobil Ayla Tewas Ditabrak di Tol Arah Bandara Soetta

2019-07-18 22:22

LULU lulu_7s

🐰

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:22

Krisma Yuniarta ♬ krismayuniartaa

— fangirl • est. 98

RT @dsuperboy: Akhirnya aku mengerti tidak semua keinginan orang lain pada kita harus dipenuhi. Ada hal-hal yang memang harus ditolak dan d…

2019-07-18 22:22

Ice Bear shfrbella_

ice-breaker.

RT @dsuperboy: Setelah kemarin banyak yang mencoba 'berganti kelamin', kini semakin banyak pula yang berusaha terlihat lebih 'tua'. Benarla…

2019-07-18 22:22

Kocheeng Orennnn__

Psychology 💫. Follow me on Instagram : @yonafelinda

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

Vincent Iskandar IskandarV1ncent

Hangman

@Rizwanbadrun Haha Lagunya heavy-rock banget 🤘

2019-07-18 22:22

Me🐣(SEMI HIATUS) Svringday_

Army 0t7👑🐙 bighit entertainment
@BTS_twt @bts_bighit @TXT_members

RT @dsuperboy: istirahatlah.
aku tahu, mata indahmu harus dijaga.
kulit padatmu butuh hak tidurnya.
berilah meraka perlakuan seharusnya.

2019-07-18 22:22

Abrakadabra nziu0330

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

fitri yani FitriYa36081384

suka baca tweet yg menghibur

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

wihelneti(enny) wihelneti

2019-07-18 22:22

iqbal ramadhan Stfrdaccan

berjalanlah jangan berlari, sebab hidup adalah tentang perjalanan bukan pelarian. | instagram : iqbalrmdhn12 |

RT @dsuperboy: dua kata yang ingin kamu ucapkan pada dia?
tulis di komen, kurangkai jadi kalimat.

2019-07-18 22:22

Audrey flowrentdavid18

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

AdryanWijaya adryanwijayaa

independent

RT @dsuperboy: dikasih hati, minta mati.

2019-07-18 22:22

afdal yusra yusraafdaal

@CNNIndonesia Sekuat-kuatnya bambu kalau kena hujan panas pasti akan lapuk

2019-07-18 22:22

amanda fitri Rositad24269450

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:22

Yang dicari mamamu _rismawaw

halo, cari apa?

RT @dsuperboy: terbukti dari aplikasi penua wajah bahwa tidak semua orang ingin terlihat lebih muda.

2019-07-18 22:22

Lidya lidya_arista

🎻 + 🎮 + 🐱

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

Mba-Mba nn_upicfz

pemulung hari libur

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:21

zah imoutochxn

ㅤ 18 | she/her | animal science unand'19

@skhrndsha @owverthinking @hanlixation @chareumnest Iya weh anak unp, paraaah

2019-07-18 22:21

Armansyah Armansyah253

Jawa Sumatera

RT @dsuperboy: Iya, cuma kamu yang hidupnya tidak bahagia. Selalu kecewa. Tidak pernah disayangi. Disakiti terus-terusan. Yang selera humor…

2019-07-18 22:21

Kdhiya antikarima

Super Colossal Big Fat Boss Baby.

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

Widia septiawan Wiwid_widiaaa

tidak ingin mencari.
ingin ku di cari .

RT @dsuperboy: dikasih hati, minta mati.

2019-07-18 22:21

Haykal Kahfi hyklkahfi

abcdefghijklmnopqrstuvwarga baru | 📩:haykalkahfi0@gmail.com

RT @dsuperboy: Waktu Indonesia bagian kau masih sayang dia sementara dia enggak.

2019-07-18 22:21

Your gurl yazndp

It is my account. The other one just got hacked 😭

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

demogorgeous yukmain_yuk

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:21

Ras Texbootleg

Aku ingin begini aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

yasmine sukabgtdoyoung

exol - wannable - nctzen

RT @dsuperboy: kau bilang padaku, andai bisa punya tenaga lebih banyak pasti kita akan kemana-mana. kubilang padamu; duduk denganmu saja su…

2019-07-18 22:21

heni handayani henihan26305676

Cie cie cie

RT @dsuperboy: dikasih hati, minta mati.

2019-07-18 22:21

sepridainriri kakriri_

🌙
🇮🇩

Can't wait for some foood

2019-07-18 22:21

ur crush💔 illkillua

Kalo ngetweet pake majas. Tweet ga selalu isi hati. Ga berlaku UU ITE di akun ini:)

@teukufirlii Aku ga nonton tv. Apa tuh

2019-07-18 22:21

Liza Hambali zaahambali

IG||zaahambali

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

nnda ? AnandaSptrynti

If you dream it, You can do it

@jasjus_melon0 takut, nanti didorong pakai itu wkwk

2019-07-18 22:21

zah imoutochxn

ㅤ 18 | she/her | animal science unand'19

WAH ANJIR DKV UNP, JURUSAN BANG JODY

2019-07-18 22:21

Ryand𝘊𝘪𝘯𝘰𝘺. realAlifFebryan

Berisi tweet-tweet tidak jelas di kehidupan sehari-hari. Terkadang gabut dan sedikit Toxic || Seratus Collective || Part of @seratusdjschool

ASW.

2019-07-18 22:21

hayo siapa Sherly99422425

RT @dsuperboy: Berdamailah dengan seseorang di masa lalu, meski tak bisa bergandengan lagi. Setidaknya, hatimu lebih tenang. Rasa sakit itu…

2019-07-18 22:21

ciasna baekbaekcrush

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

Ety Marina EtyMarina

I Ety Marina

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:21

Primadita Anggraeni primadita2204

Maaf tidak menerima follower 😁✌

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:21

Syilvi syilvidn

I’m crippled with anxiety

Maag sakit bgt sial

2019-07-18 22:21

cari di IG meronzzz meronzz

Noodle addict 💕
K E G A B U T A N

Jika kau ingin marah, luapkan amarahmu
Jika kau sedang bersedih, menangis lah
Jika kau bahagia, tertawalah
Jika ka…

2019-07-18 22:21

Finotte C_fiina

SDN 2 Gebang || 7C,8C,9C SMPN 1Babakan || X2 SMAN 1 Ciledug || X3, XIips4, XIIips2 SMAN 1 Babakan.

RT @dsuperboy: dikasih hati, minta mati.

2019-07-18 22:21

Dana Kurnia kdana97

Saya adalah diri saya sendiri

Semangat Bocah 8 Tahun Bantu Palestina, Sisihkan Uang dan Bercita-cita Jadi Dokter Kemanusiaan Ketika Dewasa

2019-07-18 22:20

Funny girl🌸 tifanyalta

Tau kok aku imut sejak lahir

@bukanmysterio @_rlthingy Kama ka uda baok se lah wkwkwk😂

2019-07-18 22:20

wihelneti(enny) wihelneti

2019-07-18 22:20

Sukma Annisa Annisacha02

しごとがたのしみなら人生割る件だ。あきらめんな!
🎓パダンこくりつだいがく。

Mau nonton tv isinya itu aja. Nonton chanel cartoon aja deh. Nick jr. Nostalgia masa muda.

2019-07-18 22:20

Faarisa Tsaaniasari tsaaniasari

#hastag

RT @dsuperboy: istirahatlah.
aku tahu, mata indahmu harus dijaga.
kulit padatmu butuh hak tidurnya.
berilah meraka perlakuan seharusnya.

2019-07-18 22:20

ubin masjid mhmdfadjri

trust no one

@Ghifari_Midi heh 3 tahun dipadang 3 tahun dipalembang, baru keluar dari ketek emak gue? 😒

2019-07-18 22:20

Syilvi syilvidn

I’m crippled with anxiety

@_rlthingy Bei wkwk @nandrasf 😂😂😂

2019-07-18 22:20

yulaqawuna yulaqawuna1

no more else

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:20

♥Brii♥ Norma_Febri

💕ReyhanRamadhan💕
rindu tidur cukup😌
suka makan🍲
suka salah pilih temen🐾

RT @dsuperboy: istirahatlah.
aku tahu, mata indahmu harus dijaga.
kulit padatmu butuh hak tidurnya.
berilah meraka perlakuan seharusnya.

2019-07-18 22:20

Emi emiutami__

Ig : emiutami3

RT @dsuperboy: 'izinkan kami menua bersama ya tuhan'

adalah kepsen yang bisa dipakai untuk menimbulkan kesan betapa kuatnya cinta bekerja,…

2019-07-18 22:20

veronicabrln hiyahiyakontedh

halo bang sd

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:20

mochizue mochizue1

bct

RT @dsuperboy: Waktu Indonesia bagian kau masih sayang dia sementara dia enggak.

2019-07-18 22:20

Anthy ariyantthi

Kim seokjin addict

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:20

Mini miniiiii_____

RT @dsuperboy: Tidak semua yang mengaku teman bisa menolongmu saat kau di masa sulit.

2019-07-18 22:20

SkolastikaThasya sklsthasya

JesusChild† Instagram&Snapchat: @sklsthasya Line: sklsthasya. (use .)

RT @dsuperboy: Terlihat mentereng di sosial media, di dunia nyata malah sebaliknya.
Terlihat sibuk kemana-mana di sosial media, di dunia ny…

2019-07-18 22:20

Meong punya nabillaquerida

Cat is my best friend.

RT @dsuperboy: terbukti dari aplikasi penua wajah bahwa tidak semua orang ingin terlihat lebih muda.

2019-07-18 22:20