Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

Rieka.F.Tampubolon RiekaTampubolon

🎓 Internasional Law
.
GenBI of Bank Indonesia 🏦

Angin......

2018-10-20 21:36

p a n j i penzieculler

tetap semangat jalani hidup meski kadang tak sesuai dengan harapan
😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃
jangan lupa
follow me

@anitakhmrh Teriak knapa?
Heran ya?
Ini ciri2 akhir zaman
Jdi g usah heran !!!
Coba deh kamu liat anak smp mau per…

2018-10-20 19:18

p a n j i penzieculler

tetap semangat jalani hidup meski kadang tak sesuai dengan harapan
😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃
jangan lupa
follow me

@MerryMP @RygyeQ Itu bkan hp a di gadaikan mbak tpi pacarnya merangkap sebagai admin a d😊i, mklum klok pngacara ema…

2018-10-20 18:30

Indra Saputra IndraSaputra333

Pearl Jam & System Of a Down

Thank You.. Terima Kasih untuk Free Bird nya.

2018-10-20 17:56

Arjuna Arjuna_trc

I enjoy spending my free time alone and see how everything is alive besides me

Kebakaran Lahan Desa Muntialo. Kec. Betara.
Kab. Tanjung Jabung Barat

#bpbdkabtanjabbarat
#trctanjabbarat…

2018-10-20 13:28

suhaimi rickyysuhaimi

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai
Jodoh gak akan kemana

2018-10-20 00:12

bang bj bangJey99611243

Mnizz

@dinda5521 tpi suka kan..?

2018-10-19 22:21

Hamid abdhmd__

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
       Kangen
|___________|
                \ (•◡•) /
                  \      /
           …

2018-10-19 21:40

p a n j i penzieculler

tetap semangat jalani hidup meski kadang tak sesuai dengan harapan
😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃
jangan lupa
follow me

@anitakhmrh Hehehheehe, jgo pntun jga ya nita

2018-10-19 15:13

sang pejuang 3647d40239ff490

berusaha dan terus berusaha untuk mencapai kesuksesan

Ketika hidup penuh sandirawa

2018-10-19 10:05

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@C_ArielJKT48 Cici nya kaka ipp luci juga yaah

2018-10-19 08:44

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@_JKT48TeamJ Sanju lebih kayak orang kurang waras ketinbang bayi cc : @Airlangga048 @WindUnseen @PTNDHR

2018-10-19 08:43

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

ddc2f1258c4fa3f620ab4715610c2c712e37bce083186e42777d44b93509230dc45e4422c59523d04ce05d4126570ee79a4663b7d1f033b68dc…

2018-10-19 00:01

monalisa rifki monalisarifkii

the provisions are never wrong 🙏🙏🙏🙏 @ Kualatungkal, Jambi, Indonesia

2018-10-18 23:28

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 @sayaya_0388 Ngga janji yah kaka ipp... Bang Sobb kerja soalnya.. suka ngga keburu teateran

2018-10-18 22:59

Nadya Ulva Nulva21

human

Sakit kepala aingggg

2018-10-18 22:25

bang bj bangJey99611243

Mnizz

@dew_ratu Ngco gmn mksud ny..

2018-10-18 17:08

Wahyu Amrullah WahyuAmrullah

“Kalau benar niatmu baik,tujuanmu baik,berupayalah dengan cara yang baik pula” @ Lubuk Bernai Merlung Jambi

2018-10-18 17:07

bang bj bangJey99611243

Mnizz

@angelina_phita no 7,,, mau...?

2018-10-18 17:03

bang bj bangJey99611243

Mnizz

@jeng_irma89 bsa kah qt kbih dkat..

2018-10-18 17:01

bang bj bangJey99611243

Mnizz

Nggak...

2018-10-18 16:59

Mukhlis Safari Manik MukhlisManik

Think Global Act Local

@zulfidwiputra Aku beli tabloid bola krn pengen jadi pemain bola.

2018-10-18 16:04

sang pejuang 3647d40239ff490

berusaha dan terus berusaha untuk mencapai kesuksesan

Jujur itu sulit bagi orang yang sering melakukan kebohongan

2018-10-18 11:48