Tweets at Merangin, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Merangin, Jambi 30km.


Search Results

nedianaleflita nedia_leflita

@EXOGlobal @weareoneEXO uwaa babeeeeeeee #MGMAVOTE #MGMAVOTEEXO #EXO @weareoneEXO

2019-07-21 21:28

Rahmad Dwi Putra NgohRahmad

Nothing Special

@wirdaisnaini Kalo udh bnyak. Jgn lupa berbagi. 😸

2019-07-21 21:26

nedianaleflita nedia_leflita

@Exofanbase @fangirlbucinn @weareoneEXO SEHUNN🖤🖤🖤🖤 #MGMAVOTEEXO #MGMAVOTE #EXO @weareoneEXO

2019-07-21 21:24

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

@jinstummy_ Tapi kn kita wanita 😜

2019-07-21 21:20

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

Alasan cowok ngajak backstreet dalam sebuah relationship adalah:

Biar longlast❌
Hubungan tidak perlu diumbar❌
Ada…

2019-07-21 21:06

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

@jinstummy_ Iya dong, yg namanya wanita udah pasti cantik 😂😂

2019-07-21 20:42

qhonita kaulan kjksha

partner butchen q 🍟@leo_edw

@leo_edw Apa si le apaaa😂😂

2019-07-21 20:35

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Cantik kamu dek

2019-07-21 20:02

Decinta decintaaa

@shilviaseptinaa Karna hitam manis kayak dia

2019-07-21 20:01

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Wifi metong belom bayar ,kuota tinggal seiprit 😒

2019-07-21 20:00

hayatul fadhila hfadhilaa

izinkan aku menjadi alay seutuhnya

RT @mutiaraaatiwi: ajarkan aku puasa instagram, agar kuota ku hemat🙃

2019-07-21 19:38

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@anakrajadubai Pen ngakak tpi kasian :')

2019-07-21 18:21

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

@jinstummy_ Sama-sama cantik 😍

2019-07-21 18:14

zah.rras all13n_

kpop for life 🙌

@curhathingy Ini gue ngapain aja si banyak banget gini

2019-07-21 17:48

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

@nunaxx_ Sama-sama cantik

2019-07-21 17:48

Bayu Prawira Negara BayuNegaraa

Pilihan ada ditanganmu, jadi lakukan apa saja yang menurutmu baik, untuk hidupmu dihari esok..

@Chan11Vero Unyuuuuu ehh unguuu mksd nya ni 😁

2019-07-21 17:17

Yudivictoryulardo Yudivictoryula4

nonton filem

@Shirly_As_Zahro Enak e

2019-07-21 17:16

Yudivictoryulardo Yudivictoryula4

nonton filem

@Mahfathir Kamu cantiknya

2019-07-21 17:14

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

Engkau takkan mampu menyenangkan semua orang.
Karna itu, cukup bagimu memperbaiki hubunganmu dengan ALLAH, dan jang…

2019-07-21 17:09

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@marionjolamj gue udah repeat brp kali aja lagu Rayu nya, enak bgt :(♥️

2019-07-21 17:02

NovanAndikaOfficial NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

Muka ngantuk, rambut kusut, sudah barang tentu pembuatan foto ini adalah kunjungan pertama ku ke kamar mandi hari i…

2019-07-21 16:36

NovanAndikaOfficial NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

@jarangmandi_ Fungsi utama dari kamar mandi adalah untuk menyendiri sembari bermain ukulele.…

2019-07-21 16:28

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

@nktprtw @hanaauliaj Jangan pergi dari cintaku

2019-07-21 16:20

NovanAndikaOfficial NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

Cukk Final Indonesia Open disensor.

2019-07-21 16:10

Nur A'isya xisya_

Dah bawak berjln pun still taknk tolong. Ergh

2019-07-21 15:37

Lady xxlady_88

new account for sambat.

RT @Nabiilamh10: @isnltf_ yaa kasih dia waktu..mana tau dia bisa berubah pikiran
Ingat..selalu ada ALLAH yang bisa membolak balikkan hati m…

2019-07-21 15:22

Shinta♕Cen shiintao

Penyuka matematika . Penikmat musik yang suka curhat di Tumblr 😋. Kalo di twitter masih suka ja'im 😉 Semangat! Shinchen :) 19oct

Tiap sabtu sore sebelum pulang kantor selalu berangan-angan besok mau produktif meskipun libur, tapi waktu sampe ru…

2019-07-21 14:54

Nur A'isya xisya_

Lazy mazy

2019-07-21 14:41

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

Dia tidak berubah
Tidak pernah berubah

Hanya saja dia baru mengeluarkan sifat aslinya didepanmu

2019-07-21 14:39

eka oktaviani oktaviani_ekaa

la tahzan innalaha ma'ana

Katika hati seseorang menjadi besar, lapang dan luas maka semua masalah akan menjadi kecil dan kerdil

2019-07-21 14:33

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Yang penting keringetan 😑

2019-07-21 14:25

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Bacakak juo tupay ko baru 😂😂😂

2019-07-21 14:16

Lik fjrmalik_

@SekarangGatau Kasih tai sad

2019-07-21 13:34

Bertemu di Neraka yg sama kurtmaucobain

Pragmatis Sintetis

@Fahrurii @HeelyCrow @trulyevils_ Makanya wqwqwq

2019-07-21 13:33

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Chibi maruko chan

2019-07-21 13:24

I.L.H.A.M IlhamRafendiAja

@PutriAlinii7 @jokowi gw heran, ini data 500 ton dari mana ,emang bener sih banyak peredaran sabu diindonesia, tapi…

2019-07-21 12:43

Priandi Perdana Putra priandippp

Student of Information System Jambi University

@saputrarizkii Jangan dinampakin nian pengangguran tuh

2019-07-21 12:37

eka oktaviani oktaviani_ekaa

la tahzan innalaha ma'ana

Between you, allah and i

2019-07-21 12:30

Tanpanama. wahyulaiha

@adityajuliannn Abis senin tau tau minggu
Abis minggu tautau senin
Abis senin tau tau minggu
Abiss ini lanjutin deh aku cpe ︶︹︺

2019-07-21 12:25

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

🤣

2019-07-21 11:31

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Jadi pengen bIkin

2019-07-21 11:31

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Mampooosss lu bambang

2019-07-21 11:27

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Gue rasa semua temen gue FAKE kek taik 🤣

2019-07-21 11:22

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Pengen nyobak

2019-07-21 11:22

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Perhotelan ,nyesel dulu lulus enhai kagak di ambil 😭

2019-07-21 11:19

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

@AnumPutrii Lajulah dulu kak, agek nyusul

2019-07-21 11:19

Yudha Prasetyo YudhaPrasetyo_1

Ini tentang sesuatu yg blm terwujud sampai saat ini dan terjadilah "Pertempuran Hati"
.
.
.
.
#indomusikgram…

2019-07-21 11:17

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

@rysander Main tunggal lah wkwkwk

2019-07-21 11:14

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Sophia latjuba pernah makan indomie + cengek pakek telor setengah mateng gak ya?

2019-07-21 11:13

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Nenek ini kok kagak tuir2 sih

2019-07-21 11:12

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Nonton netflix + hot chocolate dan selimutan ,heaven banget gak sih ❤️

2019-07-21 11:09

Nadya Aditami nhadiyaa

Let's be friend.
🇮🇩

RT @Tupayy__: Hazard ni masih canggung canggung sama tim besar 😂😂😂
Cc @wiguna_19
Biar ada kawan bully @nhadiyaa

2019-07-21 11:07

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Turunan spiderman ni bocah 😄

2019-07-21 11:06

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

@AnumPutrii Ndak boleh mendahului sesepuh

2019-07-21 10:59

ronin roniptra

@nonnreaa Kehidupanku kyaknya :(

2019-07-21 10:54

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@intanorii Kasian setannya difitnah sama kamu :')

2019-07-21 10:53

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

What a goal 😲😲😲

2019-07-21 10:50

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@isnltf_ Kmu yg sabar,semangat yaa jangan down cuma karna dia,hampir semua cewek pernah ada di posisi kamu

Wkwk ak…

2019-07-21 10:48

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@isnltf_ yaa kasih dia waktu..mana tau dia bisa berubah pikiran
Ingat..selalu ada ALLAH yang bisa membolak balikkan hati manusia

2019-07-21 10:45

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@isnltf_ Karna kebanyakan cowok itu yaa paling bisa bermain kata agar tidak terkesan jahat..tapi yaa ga semua cowok…

2019-07-21 10:39

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@isnltf_ Sebaik apapun alasannya intinya tetap satu dia tetap PERGI ntah itu karna orang tua atau karna cinta yang baru

2019-07-21 10:39

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

@wiguna_19 @nhadiyaa Hiyaa hiyaa dia muncul kak @nhadiyaa 🤣🤣🤣

2019-07-21 10:30

Bagus Canelo bgz1922

sebenarnya saya suka nulis, tapi males nulis.

Ada yang hilang...

2019-07-21 10:28

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@isnltf_ Bullshit deh kayaknya..liat aja nanti,pasti pamitnya bukan sama alasan itu lgi

2019-07-21 10:25

Ewia Putri ewia_putri

- Very Happy Muslim Woman
- IMMawati

@bayu_ubhay Semua hilang. Kini yg tersisa ganyalah sebuah bekas harapan yg tak bermakna lagi.

2019-07-21 10:20

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

Tak ada kata yg bisa menjelaskan betapa baiknya dia

2019-07-21 10:19

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Gilaak, semua pemainnya di ganti 😂

2019-07-21 10:11

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

Selamat hari jadi @infoBMKG, semoga selalu memberikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat.

2019-07-21 09:55

Tanpanama. wahyulaiha

Kupasarahkan semuanya pada Tuhan ♡♡

2019-07-21 09:39

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Marcelo - Hazard - Benzema
Nice touch !!!

2019-07-21 09:29

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Hazard ni masih canggung canggung sama tim besar 😂😂😂
Cc @wiguna_19
Biar ada kawan bully @nhadiyaa

2019-07-21 09:19

ronin roniptra

Jgn gugur dan terbunuhh

2019-07-21 08:36

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

Kamu hanya tidak tau gan
Semua yang kamu lakukan selalu jadi bahan tertawaan aku dan teman temanku

:)

2019-07-21 08:28

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@tapidimas Bisa pinjem gak?😂

2019-07-21 08:24

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@tapidimas Jadi vakum cleaner bsa ga tuh?😂

2019-07-21 08:21

Nabiilamh Nabiilamh10

يامقلب القلوب❤️

@tapidimas Kok kayak speaker yg gerak gerak gitu ya :')

2019-07-21 08:17

Ewia Putri ewia_putri

- Very Happy Muslim Woman
- IMMawati

Setelah malam itu, kini kita berdua sdh menjadi duo orang manusia yang merasa asing, yang sempat bersama namum kini…

2019-07-21 07:17

Iqbal a.k.a Mafioso 🇮🇩🇮🇹 IqbalMU27

Agama Islam | @ManUtd | Glory Glory Manchester United | Guidance and Counseling | Jambi University | SaŸªą3̷̸̮̐‎​ŋƙ IBU | 100 % Cinta Daerah | Penikmat Senja

@elhasyim09 Mau tes masuk TNI nggak lulus, akhirnya jadi Tentara-tentaraan deh... 😁

2019-07-21 07:05

Rahmad Dwi Putra NgohRahmad

Nothing Special

@wirdaisnaini Yg sabar ya, semua akan indah jika ada duitnya.
Eh,.. Pada waktunya.. 😊

2019-07-21 05:06

Bang Affan affanmaulana21

Kalo kamu nda ganteng, jadilah pria yang lucu. Setidaknya itu bisa menolongmu.
prinsipnya adalah muka ambyar yo ben, seng penting ndagel.

@NovitaHidayatu3 hiyaaaaa

2019-07-21 03:50

nobody fdlksr

The Last Rain Bender.

@ssaaabilla Cewek motong rambut 9 bulan sekali 100k.
Cowok motong rambut 1x dalam sebulan. Sekali potong 50k.
9 x 50k = 450k
😢

2019-07-21 03:48

마크이 LeeHyka

MarkLee♡

RT @Imronshafreezal: Aku rela pura-pura goblok untuk merubah situasi tongkrongan menjadi cair dan jenaka agar teman-teman ku tertawa. Tapi…

2019-07-21 03:45

nobody fdlksr

The Last Rain Bender.

@ssaaabilla Mantap 👍

2019-07-21 03:43

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Kalau tgl, bln, thn (21 juli 2019) bisa berubah kenapa kita tidak bisa.

2019-07-21 03:07

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Perhatikan makananmu agar engkau selalu sehat.

2019-07-21 03:02

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Ilmu bisa dibagikan dengan cara memberi nasehat dan mengajar.

2019-07-21 03:00

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Ada sebagian orang Sudah berhasi/kayal lupa akan keluarga.

2019-07-21 02:59

Imron Shafreezal Imronshafreezal

Kaum - Kucel | Lelaki berkaki 2, hidup di darat, bernafas menggunakan paru-paru, seorang omnivora, dan saya bukan superman | WA 081373530704

Aku rela pura-pura goblok untuk merubah situasi tongkrongan menjadi cair dan jenaka agar teman-teman ku tertawa. Ta…

2019-07-21 02:43

Bertemu di Neraka yg sama kurtmaucobain

Pragmatis Sintetis

Masih saya pantau

2019-07-21 02:41

Bertemu di Neraka yg sama kurtmaucobain

Pragmatis Sintetis

PaDahaL Feast Kan InDiE F0Lk Jvga

Hahahhaahadeh

2019-07-21 02:40

BetahDewe EnNo1321

👌

2019-07-21 02:39

Bertemu di Neraka yg sama kurtmaucobain

Pragmatis Sintetis

@JAPANFESS Hidaka marin wkwk

2019-07-21 02:38

Bertemu di Neraka yg sama kurtmaucobain

Pragmatis Sintetis

@HeelyCrow @trulyevils_ Gw kira feast itu rock heuheuheu~~

2019-07-21 02:37

Hamzah hamzaah_said

@venturacaca “Hidup itu ga keras, akunya aja yg lembek”

2019-07-21 02:30

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Jangan mengambil keuntungan dalam membantu orang lain.

2019-07-21 02:23

YanNafian pejuang_restu

#bijak_berceloteh

Tetangga gua udah tua masih juga ikutan #AgeChallenge. Biar apa coba ? Jadi tanah ? #FaceApp

2019-07-21 02:17

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

@venturacaca Ngetwit itu aja udah cukup kak

2019-07-21 02:08

strawBELLA🍓 bellaaprimanti

Your future 💙
••JANGAN DI SCROLL••

Berawal dari ...
👦: nanti selesai wisuda mau ngapain?

Semakin merasa masih banyak yang harus dicapai !

2019-07-21 02:07

Nur Adillah dyla_sh

Posible's Come Back

"Pada akhirnya takdir menjadikan kalian sebagai pasangan sehidup semati. Semoga dengan pernikahanmu ini menjadikan…

2019-07-21 01:59

YanNafian pejuang_restu

#bijak_berceloteh

@wiranagara Semua itu berbau kenangan

2019-07-21 01:57