Tweets at Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Don Donovan_270

indigo baby

If only God can judge? Then why would I judge myself?

2019-03-21 04:46

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

#garagaratwitter #kalo #aku #apdet #setatus #kadang #pake #hestek #yang #nda #jelas #kek #gini :3

2019-03-21 04:31

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!

2019-03-21 04:24

naaaah enggakgitudong

@annselvr Di pakein squat biar kenceng

2019-03-21 04:10

AHSAN AQLI Ahsan_Aqli

ahsanaqli11@gmail.com

RT @koalatiduur: Redam egomu, aku disini menunggumu.

2019-03-21 04:09

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Ada daerah yang seharusnya ga banjir di Palangkaraya eh kalau hujan banjir bikin malu ya tweeps..

2019-03-21 04:05

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

jangan jutek jutek teing pidosaen banyak yang ngumpat

2019-03-21 04:02

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!

2019-03-21 03:54

Kaleum we da urang mah Bubukrang9inang

Kalau lagi sendirian gak pernah ngobrol

RT @SKaspani_ong: Salat yang Bukan Salat lewat @BincangSyariah | Portal Islam Rahmatan lil Alamin

2019-03-21 03:34

dedy arianto arianto_dedy

Humoris,,sport extreme,,,adalah jiwa q,,,

DJ TETEW MAMA MUDA MORENA REMIX 2018

2019-03-21 03:26

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!

2019-03-21 03:24

dedy arianto arianto_dedy

Humoris,,sport extreme,,,adalah jiwa q,,,

Bgawi Sampai Pagi Judulnya.....

2019-03-21 03:10

Kenzie 15kenziefaye

Youā€™re doing your best to keep domestic matters on an even kee... More for Cancer

2019-03-21 03:00

BincangSyariah BincangSyariah

Mewartakan Berita Islami dengan Hangat dan Dekat | | | silakan followšŸ˜

RT @SKaspani_ong: Salat yang Bukan Salat lewat @BincangSyariah | Portal Islam Rahmatan lil Alamin

2019-03-21 02:56

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!

2019-03-21 02:54

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

ngantukin dulu ah bay

2019-03-21 02:53

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

tanggal 11 April cuy!! Barcelona vs MU

2019-03-21 02:53

SahabatFirdaus12 SFirdaus12

@saididu Sanki nya apa tuh kiraĀ²?

2019-03-21 02:51

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

sumpah, tadinya mau bilang keren sambil mo buat sg . taunyaaa . emang ya taqdir mah bedaaa. Btw, itu gakuat bangetā€¦

2019-03-21 02:50

SahabatFirdaus12 SFirdaus12

Hanya kepentingan sesaat menutup mata pada suatu kebenaran

2019-03-21 02:49

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

bodoooo amaaaattttt

2019-03-21 02:45

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

abis nonton teater, lupa gabaca "pake bahasa sunda" sumpah jir kalo ada orang jawa, kayanya mo mati aja da

2019-03-21 02:45

CHES_RU CHES_Rutgers

The Center for Human Evolutionary Studies at Rutgers promotes & supports research grounded in evolutionary theory & explores what it means to be human.

RT @BorneoNature: We are really proud of our #education programme that tells #gibbon story through storytelling session to all children inā€¦

2019-03-21 02:43

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

@Hadeeeehhhhh @kurangtauya dasar anak kecilll

2019-03-21 02:40

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Nana

2019-03-21 02:40

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

kalo lewat jam 00:00 ngerasa gasi perut lagi konserrr aja

2019-03-21 02:40

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Andaikan kamu jadi aku, mungkin kamu bakalan ngerasain hal yang sekarang aku rasain ini.

2019-03-21 02:40

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

@ayuningg_a sareee mane gehh lahh

2019-03-21 02:39

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

@ayuningg_a baru nugas nihh mba jadi ceria kembali

2019-03-21 02:38

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

"dit aku kerjain tugas kamu ya", yoo makasihhh. ternyata yang dia kerjain salah semua gengs. dan intinya urang dei urang dei :) smile

2019-03-21 02:37

Allison Hanes šŸ¦ AlliHanes

Hopping #Hapa #onehealth wildlife conservationist primatologist vettech photographer filmmaker #sciart #steamm #womeninfilm @onehealthpro director @thegreatcall

Only the most experienced of naturalists walk down this track and spot wildlife beneath oneā€™s feet. Iā€™m pretty stokā€¦

2019-03-21 02:36

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

polos dibully, nakal dihujat, cantik disirikin, jelek dikatain, gabisa diem dibilang caper, diem dibilang kuper, baā€¦

2019-03-21 02:36

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Pemko sepertinya gak pernah mikir soal ruang terbuka hijau deh ya, depan TVRI katanya taman. tapi gersang..

2019-03-21 02:35

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

duh, kamu gabaik buat jantung

2019-03-21 02:34

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

diluar negeri ada ga sih mode fashion alay ? penasaran yeh

2019-03-21 02:33

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

@iamjoiii sudah mau tidur sekarang ma

2019-03-21 02:33

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

@ayuningg_a pekaa kanu kie mah lahh

2019-03-21 02:32

Ditaaaaaa DitaNirvana

nama saya dita, deidi teata dita

@Razkia_Vif udahlah gaada abisnya, pas sma "mending kuliah" pas kuliah "mending kerja" kan manusia

2019-03-21 02:31

Ananda Putri R AnandaR67467161

@ManCity

Halo min FansOscar_ID

2019-03-21 02:31

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !

2019-03-21 02:24

Kumbang Kebon šŸž adapokemon_air

INFP. Follow at your own risk. ONCE also a LUVIES. Menghalukan Im Nayeon. Gooners
.
.
Panggil saja om

@kristan_yudha @ardiarmanto 24 menit yang lalu

2019-03-21 02:19

mantan juru ketik panitia hardimrp

saya butuh akua

Senengnya bisa beli barang dari gaji sendiri

2019-03-21 02:19

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

kita hidup dizaman dimana orang menilai kita, tanpa tahu kita sebenernya.

2019-03-21 02:19

mantan juru ketik panitia hardimrp

saya butuh akua

@lelaspr Dijerukin apa ga mau?

2019-03-21 02:17

mantan juru ketik panitia hardimrp

saya butuh akua

@lelaspr Nanti kotak air mata mu rusak, kata squidward

2019-03-21 02:16

Smitty Werben Jeger Man Jensen ilhamrizwani

kadang aku memikirkan hidupku seperti susu yang tumpah

@AsfinaaHusnaa @yngmyng Kalau aku manggilnya sayang :)

2019-03-21 02:11

Noshratina Alyani Lyaa_NI

Ig : lyaaaaaaaa_

@askmenfess Biar nyamuk ga masuk

2019-03-21 02:10

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

To Mantan : Aku tidak pernah menyesal karena telah mengenalmu, karena bagaimanapun dulu aku pernah bahagia bersamamu :)

2019-03-21 02:10

Smitty Werben Jeger Man Jensen ilhamrizwani

kadang aku memikirkan hidupku seperti susu yang tumpah

@UdevManoah Selamat malam perkenalkan saya achmad ilham rizwani S.ked :)

2019-03-21 02:09

Tukang Sunat Rizky_akhmad49

instagram : WA : BBM :

Softskill terbaru : ngerokok + main pubg + berak..

2019-03-21 02:08

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Bosan banget liat sampah di ruas jalan kota Palangkaraya

2019-03-21 02:05

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kamu ga tau di sana dia ngapain, dia juga ga tau kamu di sini ngapain. Jadi ya harus saling menjaga kepercayaan, bukan menyalah gunakannya~

2019-03-21 02:05

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Kamu ga tau di sana dia ngapain, dia juga ga tau kamu di sini ngapain. Jadi ya harus saling menjaga kepercayaan, bukan menyalah gunakannya~

2019-03-21 02:05

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kamu ga tau di sana dia ngapain, dia juga ga tau kamu di sini ngapain. Jadi ya harus saling menjaga kepercayaan, bukan menyalah gunakannya~

2019-03-21 02:05

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Sabar tak semudah ketika seseorang berbicara "sabar ya".

2019-03-21 02:04

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Sabar tak semudah ketika seseorang berbicara "sabar ya".

2019-03-21 02:04

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Sabar tak semudah ketika seseorang berbicara "sabar ya".

2019-03-21 02:04

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Gak usah kebanyakan romantis, malah basi. Karna cuma kekonyolan yang bakal bikin kita inget momen2 itu pada waktunya nanti.

2019-03-21 02:03

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Gak usah kebanyakan romantis, malah basi. Karna cuma kekonyolan yang bakal bikin kita inget momen2 itu pada waktunya nanti.

2019-03-21 02:03

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Gak usah kebanyakan romantis, malah basi. Karna cuma kekonyolan yang bakal bikin kita inget momen2 itu pada waktunya nanti.

2019-03-21 02:03

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.

2019-03-21 02:02

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.

2019-03-21 02:02

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.

2019-03-21 02:02

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Kalo lagi kangen terus ngomong "aku kangen sama kamu" itu malah bikin tambah kangen. Mending diem terus temuin.

2019-03-21 02:01

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Kalo lagi kangen terus ngomong "aku kangen sama kamu" itu malah bikin tambah kangen. Mending diem terus temuin.

2019-03-21 02:01

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kalo lagi kangen terus ngomong "aku kangen sama kamu" itu malah bikin tambah kangen. Mending diem terus temuin.

2019-03-21 02:01

kimi mot kimi_mot

Hidup ini Indah

Paling males sama orang yang kalo ditanyain jawabnya ā€˜terserahā€™. Terserah itu bukan jawaban, euy.

2019-03-21 02:00

ging seng 41f96b91

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Paling males sama orang yang kalo ditanyain jawabnya ā€˜terserahā€™. Terserah itu bukan jawaban, euy.

2019-03-21 02:00

jaelani jaelanijaelant

Senyumanmu mengalihkan duniaku. Tawamu mengalihkan mantankuļæ½

Paling males sama orang yang kalo ditanyain jawabnya ā€˜terserahā€™. Terserah itu bukan jawaban, euy.

2019-03-21 02:00

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!!!!!

2019-03-21 01:54

Agustin Teras Narang terasnarang

PAD sarang burung walet belum optimal di Palangka Raya

2019-03-21 01:50

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas, Satlantas Polres Bartim Gencar Lakukan Sosialisasi Millennial Road SafetyĀ Feā€¦

2019-03-21 01:47

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Pelatih Persija Buta Kekuatan Kalteng Putra, Ivan Kolev Akan Pelajari Laskar Isen Mulang

2019-03-21 01:41

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Ys Terduga Teroris yang ditangkap di Klaten Tewas, Rencanakan Buat Bom Mobil

2019-03-21 01:41

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

Rama Erwin

2019-03-21 01:40

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Ciptakan Arus Lalulintas Tertib, Aman dan Lancar Satlantas Polres Bartim Lakukan Pengaturan LokasiĀ Parkirā€¦

2019-03-21 01:38

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Pasar Mingguan Aman, Polsek Pematang Karau LaksanakanĀ Pengamanan

2019-03-21 01:33

Deva Rumoundang dourouv

Moslem 100%

berpikir keras

2019-03-21 01:32

Teguh Setiawan teguhsetiawan46

Marketing Honda Trio Raya Kal-Teng
Info lengkap Telp/WA 0852-5150-0039
IG @teguhsetiawan46
Palangkaraya, Kal-Teng

2019-03-21 01:32

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Polres Bartim Terjunkan Anggotanya Amankan Proses Penyimpanan LogistikĀ Pemiluā€¦

2019-03-21 01:30

Ben-M benmartin_jeff

Freethinker | Pharmacist | AC Milan Fans | Pancake & Vanilla Latte lovers |

@AdityaWisnu @Agamajinasi Nih sekalian kalau mau cocoklogikan. Christchurch terdiri dari Christ (Kristus) dan churcā€¦

2019-03-21 01:28

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN
BERHENTI SEBELUM
DI FOLLBACK
dindahw !!!!!!!!

2019-03-21 01:24

Lisa Lslly

Keknya aku perlu ditampar dgn kata kata pedas agar sadar diri

2019-03-21 01:22

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

TIM SUPERVISI ZONA III DARI MABES POLRI KUNJUNGI POLRESĀ KAPUAS

2019-03-21 01:20

Lisa Lslly

Gara gara lagu ini

2019-03-21 01:17

B U R U H L A J U sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

Keluar malam, ngobrol bareng bapak bapak driver. Gimana trip hari ini Pak,, sepi. šŸ™‚

2019-03-21 01:16

Lisa Lslly

Huhu kok aku jadi sedih gini

2019-03-21 01:15

Lisa Lslly

Cape juga lama lama kaya gini trs šŸ˜­

2019-03-21 01:15

Lisa Lslly

@jansefaye Iya kak

2019-03-21 01:14

Shinta Sunarto shintaasin1

RT @siamirrors: ada yg tanya ā€œmik, misalkan kamu diajak jadian sama tmn waktu masih SMA mau?ā€ jawabanku : ā€œogah, ra sudik!ā€ dia tanya lagiā€¦

2019-03-21 01:14

Arcus Foundation ArcusGreatApes

Arcus is dedicated to the idea that people can live in harmony with one another and the natural world. Acct promotes #GreatApes; sister acct to @ArcusLGBT.

RT @BorneoNature: We are really proud of our #education programme that tells #gibbon story through storytelling session to all children inā€¦

2019-03-21 01:12

Veby Wulan VebyWullan

Ig: @vbwln_ , dayaknese.

Youā€™re proud and delighted when someoneā€™s true character is re... More for Aries

2019-03-21 01:11

Lex lexiehopkins14

phs | soccer, tennis, drag racing

If youā€™ve been toiling away on your own for too long, you may ... More for Taurus

2019-03-21 01:10

Lisa Lslly

@jansefaye :(

2019-03-21 01:10

Tan rachman tan_rachman

@DahlanMahmud @Ferdinand_Haean Maklum lah, mana pernah keluar negeri, baca2 gimana juga kaga, padahal USA udah neraā€¦

2019-03-21 01:08

Lisa Lslly

Gausah sok cantik, bambank

2019-03-21 01:07

Yan wooaini9

Indonesia

@askmenfess dah lama banget

2019-03-21 01:07

Tan rachman tan_rachman

@CNNIndonesia Ga pernah ke UK, USA atau negara2 yg anut walfare state dia kayaknya

2019-03-21 01:03

Fatkhurohman DadiGolekan

hanya #MINTA. Dikasih gak ya...???
#Salam5Jari

2019-03-21 01:00

Windrian Epelan serigalabadass

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

Sialan emang

2019-03-21 00:59