Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

FANSCLUB BARCELONA BARABAI INDOBARCA_BRB

Fansclub Barcelona Barabai
• Mes Que Un Comunitat
• CP/WA : 0821-5990-3617
• Instagram : Fansclub_Barcelona_Barabai

FT: Sevilla 2-4 FC Barcelona.

Lionel Messi kembali jadi pahlawan dengan hattrick nya di Ramon Sanchez Pijzuan.

2019-02-24 02:16

Anastasia Marcelina marcelinanas

est. 1995 | snapme: anasanastasia

Ga bakat jadi model 😂 @ Debymotret

2019-02-24 01:53

FANSCLUB BARCELONA BARABAI INDOBARCA_BRB

Fansclub Barcelona Barabai
• Mes Que Un Comunitat
• CP/WA : 0821-5990-3617
• Instagram : Fansclub_Barcelona_Barabai

HT: Sevilla 2-1 FC Barcelona (J. Navas, G. Mercado dan L. Messi)

2019-02-24 01:03

FANSCLUB BARCELONA BARABAI INDOBARCA_BRB

Fansclub Barcelona Barabai
• Mes Que Un Comunitat
• CP/WA : 0821-5990-3617
• Instagram : Fansclub_Barcelona_Barabai

🏆 LaLiga Santander Jornada 25
⚽️ Sevilla vs FC Barcelona
📆 Sabtu, 23 Februari 2019
⏰ 23:00 WITA

2019-02-24 00:36

Ari Pamungkas reai_ari

me you and us always in love :)

Keluarga Himpsi Kalteng 💜 @ Palangkaraya

2019-02-24 00:18

Agusdagom agusdagom_

@cristina_ani11 @maz_adi3 085247198159

2019-02-24 00:08

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Min izin post Kuitan ulun kamarian tadih di ranjah trak, pas traknya manyalip.

Yang labeh tahu info nya tambah kan…

2019-02-23 23:13

abank zlalatand ✌ abaankkk

tidur adalah passion gw 😴 ▪️ humoris ▪️EDP Toys city ▪️ suka capit boneka ▪️ cita² naikin emak haji 😇

Sampai bertemu disaat yang tak terduga 💙
.
Terimakasih utk beberapa jam yg berharga ini 💕💕
.
Bersama kita pasti bi…

2019-02-23 23:06

Genzi Genzi3891

Olahraga

Mantul
#PilihanCerdasPrabowoSandi
#AkalSehatPilihPrabowoSandi

2019-02-23 22:50

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ Jadi besok ERSYA AURELIA dan MEGAN DOMANI jadi gak min
apa cuma Cast CINTA BUTA aja

2019-02-23 22:39

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCP_Films kasih kesempatan FILM
buat BRYAN DOMANI dan ERSYA AURELIA dong .
kangen Cemistry mereka ... klu sinetron…

2019-02-23 22:38

Jayeng agusIkky_

🌏kebersihan bagian dari imam
🏗️julong group
🎓stie pancasetia

Stangnya sih bukan bundar,
Tapi sama" ngidupinnya pake stater...
.
.
.
#r15modifikasi #r15indonesia…

2019-02-23 22:36

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

Mungkin ga sih "my first love" tau klw gue tuh udah lama banget mengagumi dia, secara keun gue ga pernah ngungkapin…

2019-02-23 22:20

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung Apaa?

2019-02-23 21:48

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-02-23 21:37

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung Jangan hubungi aku lagi

2019-02-23 21:27

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung Diam kau

2019-02-23 21:21

Dedy#Lf Dedy_r3

tuhan, tolong jaga hatinya supaya tak berpaling dariku.amin yaallah

2019-02-23 21:15

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung @BuleDepok8 @ersyaurel Sekali aja udah bikin orang koma' 1tahun
apalagi berkali_kali

2019-02-23 21:10

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung @BuleDepok8 @ersyaurel Maka nya jangan nyanyi lagiii

2019-02-23 21:08

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung oke aku mupon

2019-02-23 21:08

Dedy#Lf Dedy_r3

2019-02-23 20:42

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

7CC7A1BA :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Twin Elements

2019-02-23 19:47

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

Spot zimbabwe with SF Lenon Alfin

2019-02-23 19:44

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Baru saja mengirim foto

2019-02-23 19:29

Birin__ birin_saa

Menulis kata otak.

Pemanis hidup itu satu,banyakin senyum.

2019-02-23 19:21

SAFRYYAN Safry_1404

YAKIN SUKSES
JESUS Bless

2019-02-23 19:12

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-02-23 18:54

Tiara Amalia tiaramaliya

Ready for saturday night!

2019-02-23 18:53

erwin safana erwin_safana_99

@PSBaritoPutera Di kalambu bakalumbun

2019-02-23 18:50

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

E9E6A75F :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Twin Elements

2019-02-23 18:48

papani3 papani3

berbuat untuk kebaikan

mohon info kode corp link aja utk isi saldo, tks

2019-02-23 18:40

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

E9863361 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Nezha

2019-02-23 18:35

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

35EA7A6D :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Nezha

2019-02-23 18:31

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

E48F7875 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Nezha

2019-02-23 18:26

Birin__ birin_saa

Menulis kata otak.

Jadi mengklarifikasi tentang saya tidur dikelas,itu krna lelah yg tak ber aturan dengan drama dunia.

2019-02-23 18:04

m a d i a b a b i l idunbintang3

sedia handsaw tajam aneka ragam | pengamat, pemikir, membaca masa depan, tingkah laku & prediksi, pengasah benda tajam.

derasnya hujan disore ini, tak sederas air matamu membasahi pipi. 😃 di kalteng

#puisiedisimingguan

2019-02-23 17:20

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-02-23 17:12

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

seribu kebaikan akan rusak dengan satu kesalahan
itu tu org nya kd besukur 🙄

2019-02-23 17:04

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

KECELAKAAN DIDUGA TABRAK LARI.

INFO EMERGENCY GABUNGAN BANJARMASIN PEDULI (EGB)🚨. . .

Info Lakalantas: SABTU, 23…

2019-02-23 16:41

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Ae raminya buhan pian cil, jakanya para bisa ae ulun datangi☝️✌ . . .

Nah min orang di kampung ulun bila musim tiw…

2019-02-23 15:58

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

#DuluKetemunyaGimana dulu waktu beli kuaci di warung, di uang kembalian ada nomor.. ditelpon, jadii dehh.. 😄

2019-02-23 15:58

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@republikaonline Ga usah ditebak, pasti dah ga diproses

2019-02-23 15:54

Agusdagom agusdagom_

@BundaEvi13 085247198159

2019-02-23 14:28

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-02-23 14:12

Nidya Teweng NidyaTeweng

Love God|Love people|Love adventures, traveling|Love sea|Like photography|Palangka Raya,Central Borneo

Ngewarnain rambut yg baru terlaksana (@ Erni Salon & Spa in Palangka Raya)

2019-02-23 13:59

boetix BOETIX

tukang retuit 😊

RT @AnnorBadri:

2019-02-23 12:37

Suri Suriarif1

Invite D751C5CD

hibak org bajualan Ja wAhini di fb q neh

2019-02-23 12:33

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-02-23 11:53

Jeje Siahaan Jejesiahaan

Bareng mereka yg luar biasa melihat hasil pembuatan sekat kanal 2017,2018 dan sumur bor 2018 # nambah temen lagiiii…

2019-02-23 10:58

erwin safana erwin_safana_99

@faizalassegaf Jilat trs sal sampai jd komisaris

2019-02-23 10:56

Dedy#Lf Dedy_r3

😂😂 @ South Kalimantan

2019-02-23 10:51

Irza Setiawan Irza_Setiawan

Dosen STIA Amuntai, youtube: Irza Setiawan

Sedekah itu resep kekayaan

2019-02-23 10:38

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@republikaonline Hoax International

2019-02-23 10:31

Syifa Aulia Haq auliasyeefa

Muhammad Iwadh Rusyadi

" Aku menyayangimu, tapi tidak denganmu, wajar jika kamu tidak memikirkan perasaanku. "

2019-02-23 09:31

Redoy Reddy_navaro

BBM Pin: DB61791E Pin:297883E3 ♬ WA : 085751555582 ♬ FB : Reddy Navaro ♬ IG : Reddy_Navaro ♬ Path : Reydi Redoy ♬ Foursquare : Reydi Redoy

#berenang 🏊 @ Wisata Air panas ( Tanuhi )

2019-02-23 09:22

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung pemotretan yg itu aja romantis
cuma nunggu cat mata agak ngantuk
tidur di pangkuan dia
masa iya seh gak ada rasa

2019-02-23 07:36

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@Yanhye_Jung @BuleDepok8 @ersyaurel eitssssj ngapain sehh pke nyanyi² segala
panas kuping dengernyaaa

2019-02-23 07:35

Tiara Amalia tiaramaliya

Mantul!

2019-02-23 06:00

Asli Food Project aslifoodproject

One country's plants are another person's treasure hunt. ||| Tumbuh-tumbuhan suatu negara dapat menjadi harta karun seseorang.

Always psyched to have locals show off their ingredients, but this one comes tinged with a bitter truth.
.
.
The ri…

2019-02-23 05:19

erwin safana erwin_safana_99

@JackBoydLapian @FerdinandHaean_ @CCICPolri @DivHumas_Polri @KejaksaanRI @Humas_MA Pekerjaan:tukang lapor

2019-02-23 04:09

erwin safana erwin_safana_99

@JackBoydLapian @KhadijahZahr209 @upsamoy @rockygerung @TirtoID @karniilyas @ILCtv1 Syukur sdh sadar dungu,,

2019-02-23 04:02

erwin safana erwin_safana_99

@infosuporter @Bolalob Nyonya besar bersama garuda

2019-02-23 03:46

Hasan Syahrin hasanbanjary

Pejuang subuh, Khadim al huffaz di STIQ Amuntai, Kaprodi PBA STIQ Amuntai (2014-sekarang)

Semoga yang sedang mencari calon suami/isteri dimudahkan dalam ikhtiarnya

2019-02-23 01:58

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Warga keluhkan jalan rusak dan dihimbau buat masyarakat yang lewat jalan ini harap berhati-hati dijalan agar tidak…

2019-02-23 01:30

Dedy#Lf Dedy_r3

Banyak yang perubahan saat saat ini😔

2019-02-23 01:22

Dedy#Lf Dedy_r3

Saat-saat yang sangat indah itu adalah saat bersama orang yang kita sayang ♥

2019-02-23 01:09

Dedy#Lf Dedy_r3

2019-02-23 01:07

Ida ara dyazz ara_dyazz

semakin anda tidak suka, saya semakin semangat..!!!

RT @romialfianor: @FiersaBesari Dengan mengatakan "Aku tidak peduli denganmu," di saat yang bersamaan aku membohongi dua orang sekaligus: d…

2019-02-23 01:06

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Ramai dibincangkan oleh warganet facebook terkait isi surat seorang siswi yang tidak bisa lagi melanjutkan sekolah.…

2019-02-23 00:34

Benifati ZeVirgo benifatizebua

So simple - People with passion can change the world (SJ)

...For I know the plans I have for you, declares the LORD, plans for welfare and not for evil, to give you a future…

2019-02-22 23:18

Genzi Genzi3891

Olahraga

Tengelamkan partai dan calon presiden dari banteng.
#2019PrabowoPresidenRI

2019-02-22 23:16

h konslet haeirkonslet

22-juni-1995

Kita hanya terpisah oleh jarak bukan berarti kita berpisah. Karena akan ada waktunya kita bertemu untuk saling mele…

2019-02-22 23:06

Ufie Dardak lutfieadam1

Ada yang sedang menabung dengan sangat keras, biar bisa bersama lebih lama. Ada yang sedang menghabiskan uang untuk…

2019-02-22 22:43

erwin safana erwin_safana_99

@JackBoydLapian @rockygerung @TirtoID Jilat trs Jack sampai jadi komisaris

2019-02-22 22:33

Tiara Amalia tiaramaliya

Greentea for lyfe..

2019-02-22 21:57

donyfriends! donyosmon

Radiographer & Announcer

EXPLORE! 😉 . . . staytune & see it NOW! 💥 full video, link check my bio | Youtube Channel : Dony Osmon ' Thankyou f…

2019-02-22 21:41

Citra Mahdini atitatra

I'm S.T.U.P.I.D = Smart Talented Unique Person In Demand \(^o^)/

#190220
#liburansingkat
#tanahbumbu
#meetup
#friends
#love @ South Kalimantan

2019-02-22 20:53

Denny Kurniawan denny_esq

Denny Kurniawan Trainer Motivasi ESQ 165 Ary Ginanjar Pembicara Motivasi Karyawan, Pekerja, Mahasiswa, Pelajar, anak-anak di Banjarmasin +62815-983-5533

#Repost from @aryginanjar165 with
...

Mendidik Anak Sesuai Karakternya
.
.
Setiap anak…

2019-02-22 20:53

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

hubungan tanpa kepastian ini, kenapa aku menikmatinya?
Harusnya "untuk apa aku menikmatinya?"
Aku tahu kau hanya me…

2019-02-22 20:50

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya
IG @andrimt93 di follow ya...

Memang sih ada tangga. Tapi pengen melatih skill memanjat saya atau saya yg pecicilan entahlah lupakan
#kuli…

2019-02-22 20:25

Birin__ birin_saa

Menulis kata otak.

Jika 1 sampai 1000 saya lebih memilih ditengah,biar tak memihak.

2019-02-22 19:32

Redoy Reddy_navaro

BBM Pin: DB61791E Pin:297883E3 ♬ WA : 085751555582 ♬ FB : Reddy Navaro ♬ IG : Reddy_Navaro ♬ Path : Reydi Redoy ♬ Foursquare : Reydi Redoy

Tak harus meniru sesuatu untuk tampil keren. Cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya @ Wisata Air p…

2019-02-22 19:25

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran di📍Sungai Malang Amuntai, HSU, Kalsel. Penghuni Bpk. Supian. Terbakar bagian dapur rumah. 13:10 wita 22/0…

2019-02-22 18:37

IqbalLalaba IqbalLalaba

Dibikin Asyik Aja

#FotoProfilBaru

2019-02-22 18:21

IqbalLalaba IqbalLalaba

Dibikin Asyik Aja

2019-02-22 18:19

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran pagi jumat 08:30 wita 22/02/2019 di📍Jl. Kartawardana RT 1 RK 1 Desa Karang Jawa Muka
Kec. Padang Batung K…

2019-02-22 18:18

Hanna Sorayana hana_soraya

wa. 081250569036 /
ig. hanna_store_pky

Just posted a photo @ Palangkaraya

2019-02-22 18:17

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

upsss sorry BP maksud.y

2019-02-22 18:16

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

Justru sering banget wali kelas ame ibu BK wawancarain gue, kunsul temen" yg terlibat masalah #Kenakalankudisekolah

2019-02-22 18:13

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

Sebenarnya gue bukan anak murid yg nakal sih, biarpun gue orang.y ga kalem+jutek tapi gue ngehindarin yg nama.y mas…

2019-02-22 18:12

Nurul Ainah M. Basri NurulAinah

Don't try to change what Allah has planned for your life. because ALLAH knows what is the best for you :)

Makan2 bersama pak kadis dan bu kadis 😁😁😁😁 @ Mie Yamin Kriwil Cabang Diponegoro

2019-02-22 18:12

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

Tapi gue pernah tuh bikin nangis anak lelaki, haha~
Siapa suruh cari gara-gara sama gue
#Kenakalankudisekolah

2019-02-22 18:09

Rosita Hayati Al-Fajery rositahayati11

Adinda Abah Ummi @rositahayati_11 kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak

Pernah bikin contekan pas ujian, tapi lucu.y isi contekan itu udah hafal😂
Parah.y lagi, ga ada satupun soal yg masu…

2019-02-22 18:07

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Jum'at 22 Februari 2019. Terjadi Kebakaran di Ds.Timbuk Bahalang Barabai, RT04, RW02, KeC. BAS, HST.

Info Terakhir…

2019-02-22 17:57

ANDRE Andrian_038

State Islamic University ( UIN ) Pangeran Antasari Banjarmasin,faculty Syariah and Islamic Economics, my department Islamic Banking |

#kpumelayani
#sukseskanpemilu2019
#barabai
#barabaibungas
#kpukalsel @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-02-22 17:55

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Pagi Jumat 22/02/2019 Kecelakaan di Parak perbatasan Rantau-KDG. Desa Ida Manggala. Motor kol rote arah ke Kandanga…

2019-02-22 17:49

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Sekilas info kecelakaan di📍RT01, Ds. Tajau Pecah Pelaihari, TALA. Menurut info anak KKN, meninggal 1 (perempuan), y…

2019-02-22 17:22

Fatieh AndrieFatih

Menjadi pribadi yg baik untuk siapapun

RT @Genzi3891: Tengelamkan Rezim pembohong, jgn kasih ampun baik calek dan partainya.
#PendukungJKWPindahKePrabowo
#PrabowoSandiPemimpinJu…

2019-02-22 17:10

Nurul Ainah M. Basri NurulAinah

Don't try to change what Allah has planned for your life. because ALLAH knows what is the best for you :)

Bismillah menanti proses lahiran bumil viakonsultan_nutrisi .. Semoga Ibu dan bayi sehat dan selamat. Aamiin 🙏🙏 @ R…

2019-02-22 17:00