Tweets at Luwu Utara, Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Luwu Utara, Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

turuga armedhasan

keep special being special

Kirain td milan. Kan mustahil. Kan @AditCiviL?

2018-12-13 12:49

turuga armedhasan

keep special being special

Anjay baksonya bikin tambah wikwikwik 😂😂

2018-12-13 12:41

IdiYastutY idiyastuty

cut3,sweet

Kita di pesta dulu...
❤❤ @ Masamba, Sulawesi Selatan, Indonesia

2018-12-13 12:32

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-13 11:44

Sabrei Muhammad Breaqable

Principal Architect @Lineart-Estetika

2018-12-13 10:27

turuga armedhasan

keep special being special

Nonton cuman buat ngeliat madrid kalah nih?

2018-12-13 03:38

turuga armedhasan

keep special being special

@Tweets__Hits Kalo belom tidur gimana? :(

2018-12-13 03:07

cc sythell

uno lang lalaruin, hindi puso mo. yieyie

@mxriaE uhh 😩❤️

2018-12-13 01:55

NM ifaaax23

‏‏لا تحزن إن الله معنا (9:40)
IG : ipaaax

Aaarrrggghhh damn!

2018-12-12 23:56

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku bahagia.sungguh

2018-12-12 22:49

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

@ErsyaAurel So sweet ca😘
Bahagia selalu cantikku.karena bagiku melihatmu bisa sebahagia hari ini itu sudah cukup.

2018-12-12 22:37

turuga armedhasan

keep special being special

@Twityeee Kerja saja makanya, ngetweet mulu kapan selesai nya

2018-12-12 22:17

Kusuma Faisal kusumafaisal

family friendly faisal

@diarhazkila sulawesii

2018-12-12 22:16

Kusuma Faisal kusumafaisal

family friendly faisal

@Berlianapuspta the worst nightmare

2018-12-12 22:16

cc sythell

uno lang lalaruin, hindi puso mo. yieyie

i feel so unwanted

2018-12-12 22:07

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 21:35

L I O hrwnt13

Ngidol dan suka musik metal 😂

Njungkel. Nengdi? Neng paret opo neng ndalan mel

2018-12-12 21:08

Peter💎 PeterBalane

🌛👽🌠

Sobranggggg ang pagoddd kanina Hehehe

2018-12-12 21:06

Peter💎 PeterBalane

🌛👽🌠

Bukas nanaman😐

2018-12-12 20:58

Kusuma Faisal kusumafaisal

family friendly faisal

jaringan @Telkomsel disini kalau malam buruk sekali deh.

2018-12-12 20:08

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 19:40

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Semalam aku bertekad melupakan semua tentang dia.Namun hari ini dia menyapa dengan sejuta angan tentang rasa.

2018-12-12 18:23

Nasrum Muluk NasrumMuluk

Amin .......

2018-12-12 17:30

cc sythell

uno lang lalaruin, hindi puso mo. yieyie

dito nalang ako

2018-12-12 16:00

cc sythell

uno lang lalaruin, hindi puso mo. yieyie

tamang layas sa fb

2018-12-12 16:00

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

waktu yang akan menjawab semuanya.aku hanya ingin setelah pertemuan ini,aku dan kamu tetap menjadi kita yang diingi…

2018-12-12 15:33

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku bingung dengan keadaan ini.
Keadaan dimana aku harus melupakan semua tentangmu,Namum hati tetap ingin bersamamu…

2018-12-12 15:31

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Bagaimana mungkin aku bisa melepasmu?
Baru mencoba,kamu kembali menyapa.

2018-12-12 15:29

turuga armedhasan

keep special being special

😍😍

2018-12-12 15:06

bryan imran domani imran_domani

#WaiLassu

2018-12-12 14:14

ntenhomaiseessaconta joo_desouza

seu perfil foi visto por 5 pessoas nas últimas 6 horas

2018-12-12 13:37

turuga armedhasan

keep special being special

Wakakak 🤣

2018-12-12 11:39

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 11:19

IdiYastutY idiyastuty

cut3,sweet

Yaumil Milad Barakkalahu fii umurik ayah.. 🍰🍰 Semoga Allah SWT senantiasa memberikan umur yang berkah.. kesehatan,…

2018-12-12 10:46

HPN hikmah_PN

RT @ifaaax23: Apapun yang namanya berlebihan itu tidak baik!

2018-12-12 08:10

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 08:07

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-12-12 08:00

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

2 pessoas estão visualizando seu perfil

2018-12-12 04:57

NM ifaaax23

‏‏لا تحزن إن الله معنا (9:40)
IG : ipaaax

Harus belajar nabung lagi inget apa yg pengen di beli meski tau ngga ada separonya jgn kan separo seperempat nya aj…

2018-12-11 22:01

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Detik ini kuputuskan untuk menghapus semua jejakmu.
Sampai kau tersadar bahwa bahagiamu bukan dia tapi aku.

2018-12-11 21:40

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku harap ini hanya mimpi buruk
Yang hanya singgah sebentar
Tak untuk jadi kenyataan

2018-12-11 21:38

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Entah butuh waktu berapa lama untukku meninggalkan semua ingatan tentangmu
Namun harapku masih ada tersisa
Cinta yg…

2018-12-11 21:36

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Terimakasih telah menghadirkan sejuta kenangan
Pergilah sesuka hatimu
Hatiku disini selalu menunggumu pulang
Jangan…

2018-12-11 21:33

Peter💎 PeterBalane

🌛👽🌠

Room 12 hihi I'm going solololololo

2018-12-11 20:38

cc sythell

uno lang lalaruin, hindi puso mo. yieyie

ako'y napagtripan

2018-12-11 20:38

Peter💎 PeterBalane

🌛👽🌠

Katabi kopa ng room😐

2018-12-11 20:38

Peter💎 PeterBalane

🌛👽🌠

@KimAljonMendoza 👋👋👋

2018-12-11 20:35

Mylha_ilha MylhaFkf

And after that,you go(again),without a word and disappeared. Incredible

😄

2018-12-11 19:51

Mylha_ilha MylhaFkf

And after that,you go(again),without a word and disappeared. Incredible

@_ismunandar Done

2018-12-11 19:48

NM ifaaax23

‏‏لا تحزن إن الله معنا (9:40)
IG : ipaaax

Apapun yang namanya berlebihan itu tidak baik!

2018-12-11 19:26

turuga armedhasan

keep special being special

Something bad happened to you. Huh?

2018-12-11 19:06

bryan imran domani imran_domani

I posted a new video to Facebook

2018-12-11 18:19

L I O hrwnt13

Ngidol dan suka musik metal 😂

@R_AninJKT48 Hallo nin. How are you to Day?

2018-12-11 15:52

L I O hrwnt13

Ngidol dan suka musik metal 😂

@A_YoriJKT48 Selamat saaiiyaangg yori

2018-12-11 15:52

L I O hrwnt13

Ngidol dan suka musik metal 😂

Sumpah. Ini lucu bangt

2018-12-11 15:49

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku hanya ingin bercerita bahwa semuanya tak lagi sama.

2018-12-11 13:52

Rifal DHI rifal_dhi

Rifal

@KemenDesa Ada yang korupsi dana desa kami.
Tolong di cek

2018-12-11 13:47

Ambarsyah Ambarsyah1

Me😊

2018-12-11 13:06

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:34

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:31

Kumbang AnggaMatadoors

orang bugis

Cuti seminggu..

2018-12-11 11:28

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

@hildaRW Beritahu aku bagaimana cara melepas tanpa ada rasa sakit dan kecewa😝

2018-12-11 11:24

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:20

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:13

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 10:47

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

Di tnggu pryaanx ank kapal😂😂😂

2018-12-11 10:43

bryan imran domani imran_domani

Nah buat kalian yg gagal audisi Lida jalur offline,skarang kalian bisa daftar lewat jalur online,cukup klik…

2018-12-11 08:28

Andi Warda Kursyita Andi_warda_awk

Mengapai Kebahagian

Makeup By Me @Andi_warda_awk

Menerima Jasa Makeup, Pelatihan Tari, Tarian di acara-acara, penyewaan kostum.
Open…

2018-12-11 08:27

Andi Warda Kursyita Andi_warda_awk

Mengapai Kebahagian

Menerima Jasa Makeup, Pelatihan Tari, Tarian di acara-acara, penyewaan kostum.
Open Order:
📲 : 085217969881…

2018-12-11 08:21

Andi Warda Kursyita Andi_warda_awk

Mengapai Kebahagian

Makeup By Me 💅💋

Menerima Jasa Makeup, Pelatihan Tari, Tarian di acara-acara, penyewaan kostum.
Open Order:
📲 : 08…

2018-12-11 08:19

Elshy Jessicha elshya_jessicha

Sy tdk mampu beretorika tinggi,, sy jg tdk px komitmen sehebat anda..tp sy bisa mnjdi sy dan it kebanggan trsndiri buat sy...

Sbnrnya tanda yg ku berikan bukan tanda titik. Tp hanya tanda koma, yg betul* ingin melihat proses mu. Tanda koma i…

2018-12-11 07:37

Rihanah hana_anw

Ya Allah Ya Rasulullah #IslamRahmatanLilAlamin #IslamKaffah

Bismillah..
Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

Yang kemarin penasaran dan bertanya-tanya terus kapan agen…

2018-12-11 06:57

turuga armedhasan

keep special being special

@BanyuSadewa Bang :(

2018-12-11 02:47

Niar P. Pagalla yaar_pagalla

🎀Allah is my savior🎀

Keep walkin' @ Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan

2018-12-11 01:50

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Kamu tau kan hati yang kau sakiti
Jangan berpura-pura
Kamu tahu sebenarnya apa yang sebenarnya harus kamu lakukan…

2018-12-11 00:12

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Kebodohan terbesar adalah menangisi "dia" yang tak layak tuk ditangisi.

2018-12-11 00:07

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Dia si pemilik hati yang hancur.
Kudoakan agar hatimu kembali utuh bersama dengan cerita baru.

2018-12-10 23:52

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku tak ingin melihat kesedihan mendalam di matamu
Apalagi jika kesedihan itu bersumber dari dia si pemilik hati pa…

2018-12-10 23:50

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Melupakan semua kenangan tentangmu iti tersulit bagiku.
Namun tetap berada didekatmu,hanya menambah duka laraku
Ka…

2018-12-10 23:47

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

malam dan heningku seakan menemani dingin dan kakunnya hati ini.
Gemercik hujan menembus dinding batas kaca di jend…

2018-12-10 23:45

eghi aditya aditya_eghi

des.kappuna. kec,masamba.
kab,luwu utara. prov,sulawesi selatan.
negara.indonesia.
tenggara.

Tas slempang nissa sabyan.
Harga 65.000
Warna sesuai yg di foto. Kualitas oke harga sangat terjangkau.
Minat? Silah…

2018-12-10 23:45

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Rasa tak percaya hadir dibenakku
Seakan ini hanyalah mimpi.
Kupikir demikian adanya
Namun setelah kupandangi sekita…

2018-12-10 23:43

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Kuharap ini bukan akhir
Kuharap ini hanya sebatas ujian kesabaran untuk cinta
Aku yakin ini kan berlalu
Aku yakin c…

2018-12-10 23:41

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

cinta satu kata yg bisa memberi bahagia sekaligus melukai.
Kenapa mesti ada luka
Jika bahagia bisa kau cipta.
Tidak…

2018-12-10 23:37

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Jangan memberi hati
Jika tak mampu menjaga hati
Jangan bermain hati
Jika berujung menyakiti

2018-12-10 23:33

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

sakit hati manusiawi.
Apalagi kalo udah sayang sama seseorang.
Tapi jangan berlarut-larut.
Belajar menerima kenyata…

2018-12-10 23:26

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

@hildaRW galau nasional betul😝

2018-12-10 23:25

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku sakit
Aku Sakit hati
Kau terbangkanku keawan lalu jatuhkan ke dasar jurang.

2018-12-10 22:36

PERUBAHAN ADLY_WAJENDRA

DPT #UsutDPTSiluman juga donk sumbernya dari sono juga

2018-12-10 21:46