Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Maria 🍁 ulfahmaria07

IAT 18’ • IIQ Ciputat •

@dsuperboy Merindukan pky:cgk harga 500k
Skrang beuh, bisa buat beli tiket betiga🤧

2019-06-18 15:44

Maria 🍁 ulfahmaria07

IAT 18’ • IIQ Ciputat •

@fajarnugros Sudah bosan berharap tiket turun harga🤧

2019-06-18 15:33

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2019-06-18 15:24

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

"berulang kali kau siksa sungguh teganya dirimu.."
potongan lirik single baru dari Ika Lolipop nih kawula muda..
Bt…

2019-06-18 15:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2019-06-18 15:01

Novia Yunitazami YunitazamiNovia

My tweets will confuse you. You’ll think I’m single, later on you’ll think I’m in love, one moment you’ll think I’m heartbroken. I mean, mind your own business.

RT @mentaya_fm: Main layangan sambil nari salsa, ada #RequestLine di hari selasaaaa~~ yuhuuu~ @YunitazamiNovia akan nemenin kawula muda dan…

2019-06-18 14:57

arya wandika AryaWandika

Full time GOONER, Part time worker. Victoria Concordia crescit ! Gooner till I die !

@ayaahya Sudah ikhlas dari lama buk

2019-06-18 14:56

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

@Alldays09399993 waah maaf yaa Han, Request nya kemaren tenggelam. Sekarang saatnya kamu bisa request dan kirim salam loohh. Yuk, gabung ^^

2019-06-18 14:38

Tau ah mlz finayrd

Day 4 🚣‍♀️ @ Sungai Mentaya Sampit

2019-06-18 14:28

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

Main layangan sambil nari salsa, ada #RequestLine di hari selasaaaa~~ yuhuuu~ @YunitazamiNovia akan nemenin kawula…

2019-06-18 14:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2019-06-18 14:01

liana fitri 8112Liana

nomber baru 082357752126,

Liana....

2019-06-18 13:58

Maria 🍁 ulfahmaria07

IAT 18’ • IIQ Ciputat •

@kumparan 😂

2019-06-18 13:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2019-06-18 13:01

FIN's FINs93900046

Hidupku dgn ikhlas

@Niavirna07 Bangat bangat manisnya##!!

2019-06-18 12:54

juba psjbap

Puteri Sejuba Purwanto

@melynadss maapinn aku mbak.e 🤣

2019-06-18 12:42

Aurora AuroraSekarGP_

Kamu siapa?

@tanyarlsub Ya 2 lah nder dokter pula :))

2019-06-18 12:15

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Katanya ada maskapai asing yg bakal backup tiket maskapai lokal yg melonjak, eh apa gimana tuh

2019-06-18 12:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2019-06-18 12:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2019-06-18 11:54

M.B. UutBorneo

korek_555@yahoo.com | IG: uutborneo

@gempitaayu emang gk bisa makan sambil pup, rokokan aja bisa kok

2019-06-18 11:25

M.B. UutBorneo

korek_555@yahoo.com | IG: uutborneo

sepertinya ada yg salah tapi apa #mikir

2019-06-18 11:24

Nawaitu 🙏 mimpi_kurus

Aku bakal tetap menunggu kamu pulang. 😌

2019-06-18 11:21

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2019-06-18 11:01

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2019-06-18 10:49

Dwirh57 Dewirh57

Army 💜 BTS

@Febieegusfa Capek terus-terusan rindu bangtan padahal gk pernah ketemu 😭😭

2019-06-18 10:34

Donna Sheeryl donnasheeryl

Owner & Founder
IG @donnshopmurah & @donnashop_spt

Assalamualaikum dear,

Sabun arab kita ORI & HERBAL 💯 ya jadi kalian jangan ragu-ragu lagi.

Yukk segera pesan dan…

2019-06-18 10:28

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2019-06-18 10:01

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@AkuTidakGemuk Alhamdulillah, ikhlas yak

2019-06-18 09:55

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@AkuTidakGemuk Leh uga, tapi lagi malas 🤣

2019-06-18 09:55

Aditya Nur Pratama AkuTidakGemuk

Simple
|| Agriculture Engineering Unsoed'10
|| Basketball
|| ig: aditya_npratama

@ayaahya Iya dimaapin.. wkwkwk

2019-06-18 09:30

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@Seputar_LFC Lah black panter kah itu ?

2019-06-18 09:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2019-06-18 09:01

Sarliyadi Laksani Sarliyadi211195

@achanJKT48 Fix dah Anin bakal jadi next kapten

2019-06-18 08:36

liana fitri 8112Liana

nomber baru 082357752126,

Beraktivitas seperti biasanya...
Lakukan apa yg mau dilakukan

.....

2019-06-18 08:26

liana fitri 8112Liana

nomber baru 082357752126,

@elfathaawy @Shellaemeliana1 jangn banyak"pakai micin entar cepat mati

2019-06-18 08:21

M.B. UutBorneo

korek_555@yahoo.com | IG: uutborneo

paginya kepagian

2019-06-18 08:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2019-06-18 08:01

Wiwi wnmaulida

Better find out by yourself

Duhhhh mimpi kok manis bangettt siii :")))))))

2019-06-18 07:59

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@AryaWandika Tolong diikhlaskan ya paak 😅

2019-06-18 06:58

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2019-06-18 06:54

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2019-06-18 06:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2019-06-18 05:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2019-06-18 04:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2019-06-18 03:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2019-06-18 03:01

Gustii Idris gustii_idris

Pemuda yang gemar kelayapan sedjak dilarang merantau.

2019-06-18 02:54

arya wandika AryaWandika

Full time GOONER, Part time worker. Victoria Concordia crescit ! Gooner till I die !

@ayaahya Iya gak pp

2019-06-18 02:15

weevIL KeripikKentan20

The imaginary world of a human child

ooo

2019-06-18 02:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2019-06-18 02:01

ungaji_ Unggulaji2

New akun :)

I'm hated .

2019-06-18 01:45

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Mon maap yak

2019-06-18 01:42

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2019-06-18 01:31

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Bikin rusak susu sebelanga aja kerjaannya

2019-06-18 01:30

aziz purnomo azizpurnomo8

Only cocot bodol.

@mrtinakhs Okglek👍

2019-06-18 01:28

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Jangan terlalu naif, krna ujungnya bakal tanggung jawab sendiri

2019-06-18 01:19

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@riskyroc8 Ulun pula 😪

2019-06-18 01:16

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Tapi jangan deh 😅nanti gk bisa buat warnain rambut wkwkwk pa an coba

2019-06-18 01:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2019-06-18 01:01

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@iciiiiil Kenapa ini ?

2019-06-18 00:57

Wiwi wnmaulida

Better find out by yourself

@Haebeth Aku tu lagii bahagia..... Kenapaa ciiiii iri ajaaaaa ehehe

2019-06-18 00:53

Wiwi wnmaulida

Better find out by yourself

Alhamdulillah hubungan kami udah menginjak ke jenjang yang lebih serius.

Di polbek :")))))

2019-06-18 00:52

Hennsleeping Hennynur99

@tanya2rl wadai gapit

2019-06-18 00:45

Hennsleeping Hennynur99

@Ryhansyfw @tanya2rl di sampit juga😂

2019-06-18 00:43

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Resign? Yes or not?

2019-06-18 00:27

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2019-06-18 00:01

Daki Bekantan MuhammadJufri_

Pemerhati Rasa

Ada-ada aja kalau tinggal dekat Kompi (Markas Militer gitu) ini, dulu pernah dengar suara ledakan, malam-malam Siri…

2019-06-17 23:55

Daki Bekantan MuhammadJufri_

Pemerhati Rasa

@Agusal_ikhsan Mohon di maapkan 🙏🏽😂

2019-06-17 23:49

Wiwi wnmaulida

Better find out by yourself

Pas aku tau dia follback aku, pengen rasa nya bilang:

"Maksud kamu apa follback aku? Padahal aku gak minta follbac…

2019-06-17 23:11

Aurora AuroraSekarGP_

Kamu siapa?

@yamkaepsi Aurorasgp_

2019-06-17 23:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2019-06-17 23:01

Maria 🍁 ulfahmaria07

IAT 18’ • IIQ Ciputat •

@dwihandaanda Yaampon Freyaaa😍

2019-06-17 22:56

Donna Sheeryl donnasheeryl

Owner & Founder
IG @donnshopmurah & @donnashop_spt

Bakal byk readystok yaa stok masuk 5hrian lg❤ super best seller sudah jualan ini lama kosong yg kemaren cari2 boleh…

2019-06-17 22:56

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2019-06-17 22:24

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Gimana seninnya?

2019-06-17 22:09

ahya najianti ayaahya

A L L A H

@riskyroc8 @KafidaN Iya iya yg bentar lagi bagi undangaaaaan

2019-06-17 22:09

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2019-06-17 22:01

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

Give yourself a pat on the back for your work and diligence to... More for Virgo

2019-06-17 21:36

aziz purnomo azizpurnomo8

Only cocot bodol.

@sukangegas @purptle Follback dung, biar aku jga ngrasa punya bnyk tmen.

2019-06-17 21:25

aziz purnomo azizpurnomo8

Only cocot bodol.

@mrtinakhs Tunggu bntar lgi..

2019-06-17 21:21

liana fitri 8112Liana

nomber baru 082357752126,

Kata nya cinta teryata

2019-06-17 21:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2019-06-17 21:01

Angga Bagus B.A anggaartha1

Plan, do, check, Action.
IG : anggabagus22

Gaboleh pulang mas nya ya dek? :)

2019-06-17 20:26

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@FathoniKamil @PartaiSocmed @makLambeTurah @jokowi apakah ada unsur keterpaksaan? klo dia mampu kenapa tidak?

2019-06-17 20:26