Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

🔥 verinaapriani

Myartha 💛

2018-10-19 17:48

BRANADE Branademusic

BRANADE are @ibranipandean (Vocal/Bass) & @aderuimer (Drum/Sequencer). Our first single “BULAT ATAU DATAR” is available on iTunes (

RT @mentaya_fm: PS new single @Branademusic "Pergi"
play on @mentayafm

2018-10-19 17:08

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

PS new single @Branademusic "Pergi"
play on @mentayafm

2018-10-19 17:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2018-10-19 17:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-10-19 16:24

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

New Single @DWAPINZ_ID "Harga Diri" play on di 104.6Mhz @mentaya_fm cc. @purnamamusik

2018-10-19 16:19

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-19 16:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan cek ini bro, selagi GRATIS =>

2018-10-19 16:01

🔥 verinaapriani

Myartha 💛

@nengtitiw mantul = mantap betul wkwk

2018-10-19 15:57

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-19 15:50

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-19 15:49

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-19 15:49

🔥 verinaapriani

Myartha 💛

@FiersaBesari punyaku sama persis kok ka, xixixi

2018-10-19 15:36

Adhi Perdana AdhiAdz

KPW 3 PROVINSI KALTENG

RT @indrawatipdti: Sukseskan #GelarTTG2018 Nasional ke XX sebagai langkah penyebarluasan informasi sehingga Desa tergerak untuk melakukan i…

2018-10-19 15:03

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2018-10-19 15:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-10-19 14:24

Dessynzaghi ghietudunk

♥ Filippo Inzaghi ♥ @acmilan Fans | @MilanistiOrId | @MISezSampit

RT @MISezSampit: Jelang Derby nih, Video dari salah satu member kita menjadi talent di content video #BEINSPORTS @beINSPORTSid
#FansSejati…

2018-10-19 14:23

Indrawati indrawatipdti

PDTI Kec. Baamang Kab. KoTim Prop. Kalteng

Sukseskan #GelarTTG2018 Nasional ke XX sebagai langkah penyebarluasan informasi sehingga Desa tergerak untuk melaku…

2018-10-19 14:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2018-10-19 14:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-10-19 13:54

Martha tabrez489

RT @Trie_Candra: @yanakiki67 ◦(”⌣̀¸⌣́) Ήммм﹏﹏

2018-10-19 13:48

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2018-10-19 13:24

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Kegokilan kita hari ini

2018-10-19 13:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2018-10-19 13:01

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

Maaf untuk pembuatan simnya kita jadwalkan sabtu depan nya,,terimakasih

2018-10-19 12:52

Pahri Pahri46368164

Ijtima

@mytasyamaharani SDH hehe

2018-10-19 12:37

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Baju merah jangan sampai lepas🎶

2018-10-19 12:30

Juhdi Al-Farhan juhdi_al

- SDN3 MB Hulu Sampit
- MTsN Sampit
- SMK Muhammadiyah Sampit

2018-10-19 12:29

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Kalo ketiga kalinya boleh ku sebut takdir?

2018-10-19 12:28

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

Ayo bergabung kumpulkan outfit untuk gaya OOTD-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik link beri…

2018-10-19 12:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-10-19 12:01

INGGA MUSIC yansyah12345678

Acl asum

2018-10-19 12:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-19 11:54

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

Ayo bergabung kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik lin…

2018-10-19 11:52

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

Potong Gelembung dan dapatkan Voucher 20RB dari Unilever, Instax Mini, JBL Headphones dan Air Fryer! Yuk, main SHOP…

2018-10-19 11:52

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-10-19 11:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-10-19 10:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

oh mungkin itu TTM, Teman tapi mersa... Atau itu adingnya, ading sayang... Atau juga sepupu, sepupu tapi kencan...

ada yg mau nambahin?

2018-10-19 09:54

masday dayatsubhan_

Ela Mikeh, Ela Mahamen

@PSSleman Bek pss terkokoh di penyisihan dan sekarang bek persis yg notabene terkokoh kedua gabung pss di 8 besar. Bismilah tambah bakoh

2018-10-19 09:47

ѕαнєяα sahera_hafiz

@ronavioleta @sahaL_AS @psi_id @relawan_ika @GunRomli @TsamaraDKI @grace_nat @sissy_ika @saidiman Yaa liat situasi mba SIS ..

2018-10-19 09:34

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

2018-10-19 09:10

Dodo Tou Tuluno TouTuluno

milanisti

@XumaFans @finnapusp Setuju saya sm pendapat ini..

2018-10-19 09:04

Maria 🍁 ulfahmaria07

IIQ ciputat 💐

@radenrauf Yang ke-dua
Karena yang pertama, nyala-matiin-tidurlagi-nyala-matiin-tidurlagi, hanyalah membuat pusing😩

2018-10-19 09:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-10-19 09:01

Dodo Tou Tuluno TouTuluno

milanisti

@BadmintonTalk @jonatan979 Kekalahan ini pasti buat @jonatan979 menjadi lebih baik dan kuat lg kedepannya..semangat lg jo

2018-10-19 09:00

thomas.widagdo ThomasWidagdo

Ps.Gpi Jalan Suci

@kompascom Oh , begitu ya pak....

2018-10-19 08:19

Riyan Januardi 8f89b60d565c417

pro player dota 2

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-10-19 07:40

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-10-19 06:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-10-19 05:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-10-19 04:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-10-19 04:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-10-19 03:52

•Yusuf Rahmadi• yusufrahmadi_

Kenali lebih dekat diriku😁

#FastabiqulKhairot

Aku merasa malu jika harus di jadikan sebagai atasan, bukan aku tidak mau tetapi aku merasa masih belum pantas untu…

2018-10-19 03:39

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-10-19 03:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-10-19 02:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-10-19 02:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-10-19 01:54

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-10-19 01:31

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-10-19 01:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

ketaatan Seorang istri kepada ALLAH hanya bisa dilihat dari ketaatannya kepada suami, karena ALLAH suruh dia taat suami

2018-10-19 00:50

Rizky Rakhmadani RizkyRakhmadani

Simple Man (

IGN : LiteYuri
Last 5 digit ID : 16691
#BFHalloweenCollector #BFHalloween2018

Finally got the sphere

2018-10-19 00:36

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Ketuju meolah orang muar-_-

2018-10-19 00:09

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Beban makin berat terutama berat badan😑

2018-10-19 00:08

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2018-10-19 00:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-10-18 23:52

Amir Nasri amir_nasrie

Penikmat Senja.

Nonton Searching mengingatkanku pada cerita dalam novel Ayahku (bukan) Pembohong yang ditulis bang Tere.

2018-10-18 23:25

•Yusuf Rahmadi• yusufrahmadi_

Kenali lebih dekat diriku😁

#FastabiqulKhairot

Perempuan atau pameran?

2018-10-18 23:21

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2018-10-18 23:01

Pembaca setia Rudylaah

Sepertinya kita sama

@picture_play coba naik busnya waktu masa mudik lebaran, pasti lebih menjiwai

2018-10-18 23:00

محمّدنصر؞السَّلفيّون ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

2018-10-18 22:53

محمّدنصر؞السَّلفيّون ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

2018-10-18 22:46

Nurliana Sari Nunuyy16

Be a good person •

@munbukalapak Mini bromide + PVC sticker sumpack 80K bisa shopee.

2018-10-18 22:35

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2018-10-18 22:01

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

My week on Twitter 🎉: 26 Mentions, 2 Likes, 1 New Follower, 3 Replies. See yours with

2018-10-18 22:00

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

Your natural abundance of common sense pushes you to plan ahea... More for Virgo

2018-10-18 21:40

The Lion Tarot lion_tarot

Official Twitter Account of The Lion Tarot, Intuitive Maker

The Sister Siblings ollaa.a and tyaradela_ carried out play an exciting experiment Tarot, Mind Reading, Psychometry…

2018-10-18 21:33

Tio Chocolatos richardotio

Bagiku anda mau menjadi theis maupun atheis merupakan hak individu seseorang.Kemanusiaan dan cinta tak mengenal batas latar belakang. -Richardo Tio/RDHS Tio-

RT @MISezSampit: Jelang Derby nih, Video dari salah satu member kita menjadi talent di content video #BEINSPORTS @beINSPORTSid
#FansSejati…

2018-10-18 21:23

محمّدنصر؞السَّلفيّون ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

2018-10-18 21:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-10-18 21:01

arie_Whiting arie_Onoy

Leard Guitar # follow my ig : arieonoy

izin om ya heheh Gavin Iedema

2018-10-18 20:49

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-18 20:24

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

jangan samakan antara ketaatan kepada ALLAH, dengan orang yang berusaha taat kepada ALLAH

HT punya aturan kepada p…

2018-10-18 20:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2018-10-18 20:01

Nurliana Sari Nunuyy16

Be a good person •

@pinkgiftbox Udah.. kelupaan settingan dm ny ke lock 😂

2018-10-18 19:54

Nurliana Sari Nunuyy16

Be a good person •

@munbukalapak Mauu , dm nder

2018-10-18 19:49

Rossy Rossy96583948

Santae

@jokowi Jare anak e p Prabowo , rodok lebay wkkkk

2018-10-18 19:17

Rossy Rossy96583948

Santae

2018-10-18 19:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2018-10-18 19:01

Nurliana Sari Nunuyy16

Be a good person •

@Chubbypieces @munbukalapak Open dm yaa..

2018-10-18 18:39

arie_Whiting arie_Onoy

Leard Guitar # follow my ig : arieonoy

Tinggal Kenangan Band

kelitan GG jua dikit

2018-10-18 18:33

Milanisti Sampit 064 MISezSampit

Official Twitter Milanisti Indonesia Sezione Sampit (064) | Sekretariat Jl. S.Parman No 12 Sampit
CP: WA 082157201382
#ForzaMilan @MilanistiOrId

RT @MISezSampit: Jelang Derby nih, Video dari salah satu member kita menjadi talent di content video #BEINSPORTS @beINSPORTSid
#FansSejati…

2018-10-18 18:17

Nazar Milanisty NazarMilanisty

Milanisti @MIsezPekalongan @MI_Kemayoran | 057 - 0049 | (III+) 1899. Pekalongan - Jakarta.

RT @MISezSampit: Jelang Derby nih, Video dari salah satu member kita menjadi talent di content video #BEINSPORTS @beINSPORTSid
#FansSejati…

2018-10-18 18:11

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan Pake Ini!! GRATIS Loh!!

2018-10-18 18:01

Pungkas Larasjiwo jiwo_11

part of @TS09unmul | fans of @LArc_official & @acmilan

RT @MISezSampit: Jelang Derby nih, Video dari salah satu member kita menjadi talent di content video #BEINSPORTS @beINSPORTSid
#FansSejati…

2018-10-18 17:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2018-10-18 17:01