Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-12-16 12:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 12:01

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

@A_Mentaya Bisa tapi cuman bentar habis itu tetap ja harus manggil teknisi telkom..itu ujar teknisi nya ada masalah dengan kabelnya

2018-12-16 11:12

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-12-16 11:01

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

@bagibagirejeki Sistemnya madam?

2018-12-16 10:52

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Nama nama di bawah ini merupakan "representasi salafy" menurut musuh dakwah...

BISA BISANYA?

YA bisa, Wong tim…

2018-12-16 10:46

CahyaHairunnisa cahyaa_yaa

ig : chyahrnnsa

Jadi suka film2 bergenre action gara2 suami selalu ngajak nonton film action😌

2018-12-16 10:06

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@Muji_TabloidMU Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@Muji_TabloidMU Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@Muji_TabloidMU Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-16 10:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-12-16 10:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-12-16 09:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-12-16 09:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-12-16 08:24

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-12-16 07:24

Maisurah Ade_amay

🎓 : Bunda Mulia University
💉 : Ilmu komunikasi, Broadcasting 2016
👻 : ade.amay27
ig : ade.amay

Saya suka video @YouTube Fenomenal! Hal ini pernah terjadi di PANASONIC GOBEL AWARDS!

2018-12-16 06:30

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-12-16 06:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-12-16 05:01

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Perasaan aku ngga jutek2 bgt deh

2018-12-16 04:23

INGGA MUSIC yansyah12345678

Even wedding dulu

2018-12-16 04:08

INGGA MUSIC yansyah12345678

Tetap senangat cari berkah @RB

2018-12-16 04:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-12-16 04:01

Hayatun Nisa Syadillah Hayatunnisa_70

Kesayangan kebahagiaan kebanggaan kebersamaan kedamaian kecintaan

2018-12-16 03:38

Hayatun Nisa Syadillah Hayatunnisa_70

#FotoProfilBaru

2018-12-16 03:26

krupuk mlempem Jokopamoengkas

Simple

@tarotyogyakarta Masih tanggung,, nginep sj

2018-12-16 03:06

krupuk mlempem Jokopamoengkas

Simple

Mengejar mimpi memang baik .
Tapi mensyukuri apa yang dimiliki hari ini adalah yang terbaik...

2018-12-16 03:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-12-16 03:01

Maisurah Ade_amay

🎓 : Bunda Mulia University
💉 : Ilmu komunikasi, Broadcasting 2016
👻 : ade.amay27
ig : ade.amay

Saya suka video @YouTube Love In Russia "Wintertime" - Short Movie Indonesia

2018-12-16 02:49

krupuk mlempem Jokopamoengkas

Simple

@hariadhi @dapedwepe @prabowo @sandiuno Baperan lo

2018-12-16 02:35

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-12-16 02:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-12-16 01:31

adelin AdelinaLestari

kyyy🐼

Bagaimana prinsip hidup kamu? — no pacaran, study now love later

2018-12-16 01:09

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-12-16 01:01

Maria Fransiska ika_mf

Kamu suka yang nanya anonim atau yang pake nama? — PAKE NAMA

2018-12-16 00:35

Ricky Sagala RickySagala23

sederhana

#danilocruzsibarani
#dariocruzsibarani
#natalklrtsa

2018-12-16 00:18

Ricky Sagala RickySagala23

sederhana

#danilocruzsibarani
#dariocruzsibarani
#natalklrtsa

2018-12-16 00:14

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2018-12-16 00:01

Samuda Sampit muslimsamuda

@Umnia77 Alhmdllah trimakasih pakk..
Pakk.. anies

2018-12-15 23:50

Samuda Sampit muslimsamuda

@panca66 Poster Raja jokowi bukan di buang tpi di pasang

2018-12-15 23:48

Samuda Sampit muslimsamuda

@liputan6dotcom Poster Raja jokowi jg bukan kandang oposisi

2018-12-15 23:45

Kevin_the king off 06asepp

Pin 2771cbd9

Masok pak eko hahahaha

2018-12-15 23:21

NightmareInMinitown TheOfficialNIM_

Progres The First Single !!!

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Green Day - 21 guns with lyrics

2018-12-15 23:19

Taufik Darmawan TaufikD87

13/08/1987

RT @SiswanPorwanto: #JokowiMembangunDesa
@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado

2018-12-15 23:13

Ridda Kurnia Sari hikaridda

Down to earth

@wingki___ @shitlicious Waah bener banget nih 😃

2018-12-15 23:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2018-12-15 23:01

INGGA MUSIC yansyah12345678

I posted a new video to Facebook

2018-12-15 22:59

Mirhan Suhandi mirhan_pasmada

#PasukanArmada || @PASampitkalteng || IG : Mirhan_suhandi || always following the way Allah S.W.T || #PATIENT #ThinkBetter ||

Tatap mata ozan yg meratapi kesendirian ini 😅😅
.
.
.
#picoftheday #photooftheday #HappyWeekend #ThinkBetter @ Citim…

2018-12-15 22:57

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

2018-12-15 22:45

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

Your tendency to seek answers by logically analyzing all the f... More for Virgo

2018-12-15 22:36

INGGA MUSIC yansyah12345678

Masih tetap cari berkah

2018-12-15 22:35

Ridda Kurnia Sari hikaridda

Down to earth

@riedwanmuhammad @Adittiawinata @shitlicious Ngakak

2018-12-15 22:35

Fajar zaidan Fajarzaidan1

Menjaga persaudara,an antra sesama agama

2018-12-15 22:28

Ridda Kurnia Sari hikaridda

Down to earth

@Adittiawinata @shitlicious Wa'alaikumsalam 😊

2018-12-15 22:03

GENECIDE Mamah_re

my love

Tuhan mempertemukan utk suatu alasan,entah utk bljr,ato mengjrkn,enth utk sesaat ato selamanya,enth jd yg trpnting…

2018-12-15 22:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@reksonagoro Posted...

2018-12-15 22:01

Samuda Sampit muslimsamuda

@Metro_TV Gegara bupati nasdem ke cyduk embat dana pendidikan

2018-12-15 22:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2018-12-15 22:01

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

Eunhyuk ganteng, donghae ganteng. Tata panggung nya keren,. Lighting nya asoy. Ya allah berasa super show mini

2018-12-15 21:53

Aditya Nur Pratama Aditya_NPratama

Simple is fun
|| Agriculture Engineering Unsoed'10
|| Basketball addict
|| Rider Kotim Cycles
|| ig: aditya_npratama

Hari ini menghabiskan hari dikantor, besok menghabiskan malam dikantor.. 😶

2018-12-15 21:53

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

Growing pains, still you...ya allah...jangan di hitung dosa ya karena mindahin channel dari kesukaan emak ke trans tv

2018-12-15 21:52

Ridda Kurnia Sari hikaridda

Down to earth

@shitlicious Semangat para luwakman dan luwakwati yah #BiroJomblo

2018-12-15 21:38

Apry apryynt

@Rumbunisme Lauk mandai tambah mangat tuh bang

2018-12-15 21:21

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

@A_Mentaya Ku bantu jawab lah di, kalau masalahnya sama kya aku lampu LOS kedap kedip merah..

2018-12-15 21:11

Rolan Leo quotemikir

halla vista signore

@BKNgoid gugurlah sebagai pejuang bukan sebagai pecundang😎

2018-12-15 21:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-12-15 21:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Rezim sedang test of the water! Jika umat diam saja, maka aturan ngawur pun jadi!

2018-12-15 20:58

Kevin_the king off 06asepp

Pin 2771cbd9

Mati lampu terus tiap malam ...

2018-12-15 20:49

yogi yogi_espada

saya ini simpel

Cuma bisa pawai sendiri disungai mentaya... Jak kalteng😁😁😁
@Persija_Jkt @OrenBarat @bepe20 @InfokomJakmania…

2018-12-15 20:31

Ade dwi saputra adhesaa_

the official member of @chelseafc supporters club indonesia regional @CISCsampit #53 @DavidLuiz_4 #KTBFFH

1 tahun 3 trofi 😎 #PersijaJakarta

2018-12-15 20:17

Zia Khristina ziakhristina

Ora Et Labora

Nongkrong sama Zia Khristin dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2018-12-15 20:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2018-12-15 20:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-12-15 19:54

Edo Oktavi edo_oktavi

@AskPayPal Hello. I want to ask. at that time I was verifying my Paypal account using a visa debit card. but the ve…

2018-12-15 19:51

thomas.widagdo ThomasWidagdo

Ps.Gpi Jalan Suci

Unda#stie#akper#xmas#

2018-12-15 19:30

Rolan Leo quotemikir

halla vista signore

@budimandjatmiko hehehe

2018-12-15 19:24

Orina Fazrina khatimah

Penulis 14 novel. Heartbeat, Bloomy Blue (Grasindo). Lucky To Meet You (BIP). Hujan Kemarin (Grasindo)

Sore! 😃 Dapat info dari Salsa nih. Katanya novel #LuckyToMeetYou tersedia di gramediaexhibitionsampit loh. Harga Rp…

2018-12-15 19:23

Orina Fazrina khatimah

Penulis 14 novel. Heartbeat, Bloomy Blue (Grasindo). Lucky To Meet You (BIP). Hujan Kemarin (Grasindo)

Novel #HujanKemarin juga ada loh di gramediaexhibitionsampit. Harganya Rp. 55.000,-. Ayo dibeli! Sebelum kehabisan…

2018-12-15 19:21

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Ini Kampanye Abu Janda di Perayaan Natal, Rakyat Ditakuti-takuti HTI dan FPI - Berita Haria…

2018-12-15 19:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2018-12-15 19:01