Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Lhia Lhia88737511

anggel

Open bo buat yg minat DM ya
#OpenBO
#openbopangkalanbun
#availpangkalanbun
#bisyar
#bisyarpangkalanbun…

2019-02-22 05:00

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-02-22 02:25

Fernanda Bagas Vino VinoChr_a

Pin : 547BB080
No : 085751778078
...

Aplikasi Followers dan Likes Instagram Gratis klik instaindo[dot]com
~ [#SEHUNxMadameFigaro] ~ 4

2019-02-22 01:00

Dadank Dadank_77

Berbagi Link Streaming/Download Film/Drama

@Saraswatinisaa Wkwkwk

2019-02-22 00:52

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Gobloknya murni 😂

2019-02-22 00:00

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Pengen tidur cepat dalam waktu kurang dari 5 menit, layaknya orang-orang. Percuman, tetap aja enggak bisa.

2019-02-21 23:49

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

@zahraauliia @Dianriyanmt2 @niskekeryn

2019-02-21 23:13

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Pernah kek gini 😢

2019-02-21 23:08

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Saat membuang² waktu ..

2019-02-21 23:06

Dadank Dadank_77

Berbagi Link Streaming/Download Film/Drama

@Saraswatinisaa Jangan nangis loh nontonnya de

2019-02-21 22:42

AFI ♕ iamAfi_

📚 Law

Baru saja mengirim foto @ Fakultas Hukum Universitas Antakusuma Pangkalan Bun

2019-02-21 22:38

Siie KetuyunG malu Endah21enddy

Apapun yg Terjadi Semuakan indah pd Waktu na (Cari tw sendiri Tentang DiriKu jgn dr org) EnDdY 4ever 07OktoBer2015 Line:Endahenddy FB:Endah enddy IG:ENDAH21NDUT

الْحَمْدُ لِلَّهِ y اللّه
Terimakasih Suami Ulun,,,
Karena Kamulah Aku Menjadi Lebih Baek, dan Selalu Berbuat Baek…

2019-02-21 21:49

Siie KetuyunG malu Endah21enddy

Apapun yg Terjadi Semuakan indah pd Waktu na (Cari tw sendiri Tentang DiriKu jgn dr org) EnDdY 4ever 07OktoBer2015 Line:Endahenddy FB:Endah enddy IG:ENDAH21NDUT

Thank You berlian_gultom26 kenny_chalid 😘😘😘

#Terimakasih Uga Tuk yg selalu dibelakang Layar yg selalu n selalu ada…

2019-02-21 20:55

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

astagfirullah,

2019-02-21 20:40

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@Cobeh09 Amiin, presiden yg ke 2019, ada yg bisa bantu ngitung tahun berapa tu?
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-21 20:27

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Pengem jadi anak indigo biar bisa meramal hidup sendiri, biar enggak susah terus.

2019-02-21 19:42

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Biasanya kalo menuju akhir bulan gini, gue makanya cuman nasi pake garem doang biar bisa menjiwai hidup dalam kemiskinan.

2019-02-21 19:37

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Pernah berada dalam berjuang mati-matianya tapi meninggalkan secepatnya.

2019-02-21 19:34

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

#Orangsabaritu yang dikasih uang jajannya sebulan sampai tanggal tua belum habis juga

2019-02-21 18:58

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Tired to be tired.

2019-02-21 18:51

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Rambut rapian ni, gak kaya gembel lagi.

2019-02-21 18:47

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

@Dianriyanmt2 @niskekeryn Hahaha ngakak su

2019-02-21 18:33

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Berharap lah kalian, bermimpilah kalian hei kampreters :v #RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 18:03

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Miris amat pemerintahan disitu gak ada yg ngurus itu jalan

2019-02-21 18:01

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Cuacanya sedang panas, kaya hati terbakar.

2019-02-21 17:03

switi SanggitSukma

Gak perlu keren atau ganteng yang penting mandi.

Menunggu hari tanpa mager...

2019-02-21 16:28

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-02-21 14:34

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-02-21 14:33

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-02-21 14:24

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-02-21 14:23

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

SCRIPT RADAR MAP MOBALOGIC PATCH GUINEVERE TERBARU

2019-02-21 14:18

switi SanggitSukma

Gak perlu keren atau ganteng yang penting mandi.

@ficofachriza_ tips dan triknya suhu🙏

2019-02-21 13:34

Aan Ramadhan RamadhanAan

Hitam & Putih itu jelas, tapi suka warna abu-abu

@saididu kalau pak said belum yakin, lah saya gak yakin sampai 191.000 km. di tempat saya yg ada Pemda nya nyuruh p…

2019-02-21 13:26

Bo'al alvnnfl_

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

@Lusianadeaa Wkwkw

2019-02-21 12:28

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

@niskekeryn Kode langsung ke orangnya bah ke

2019-02-21 12:02

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@detektive88 @HukumDan Jangan2 gk paham uninstall juga
#RakyatRinduPemimpinJujur
#PrabowoPatriotNasionalis

2019-02-21 11:39

des destyapras

Kulino numpuk laporan

2019-02-21 10:40

des destyapras

@pujiYulianto58 Paruparu gak smelll

2019-02-21 10:39

Lusiana Dewi Lusianadeaa

Your future.

RT @alvnnfl_: @Lusianadeaa Aku kira hari raya aja yg lahir batin ternyata sakit juga bisa ya

2019-02-21 10:28

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Pagi pagi tongkronganya sudah didalam toilet.

2019-02-21 10:25

Rahmat Hidayat hrahmat796

jangan membuat sesuatu yang mudah menjadi sulit

2019-02-21 09:32

des destyapras

@rickyaldiian ⭕, ➡️, ⭕, ➡️, ⬅️, ⏹️, 🔼, ⬆️ kui yok. Ndg mateni, korupsi, seneng seneng sepuasnya wkwkw

2019-02-21 09:21

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Lihat sudirman said itu yg kalah di pilgub jateng 2018 kemarin masih bisa dapat 41,22% suara di kandang banteng ..…

2019-02-21 09:02

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Dipeluk bukan memeluk wuh

2019-02-21 08:58

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Bangun-bangun pengenya langsung pengen dipeluk.

2019-02-21 08:38

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@lebihbaikjokowi Bahaya klo 1periode lagi bro, ntar dibilang matahari dia yg bikin lg🤣🤣
#RakyatRinduPemimpinJujur #LyingAwardsForPresident

2019-02-21 07:54

Bo'al alvnnfl_

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

@tubbirfess Dan terjadi lagi

2019-02-21 05:39

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Sampai kabelnya digulung gulung diputer puter di hp tuh aku masih sabar

2019-02-21 02:34

switi SanggitSukma

Gak perlu keren atau ganteng yang penting mandi.

@edwindJP lucu ini sih
Btw ini ngapain sih bgsd

2019-02-21 02:16

switi SanggitSukma

Gak perlu keren atau ganteng yang penting mandi.

Indomie + telor jam segini lucu nih.

2019-02-21 01:58

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

@ragakrnwn Begonya diriku tekan foto km, kira snap

2019-02-21 01:49

Bo'al alvnnfl_

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

@Lusianadeaa Aku kira hari raya aja yg lahir batin ternyata sakit juga bisa ya

2019-02-21 01:23

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Kalo cuma nyari yang nikmat, ya ayam geprek juga nikmat.

2019-02-21 00:41

des destyapras

Cuaca R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

2019-02-20 23:51

des destyapras

@charenrwn Biasane tak like kabeh malahan. Niat ngelike ora stalking

2019-02-20 23:49

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Malam Perpisahan Sekolah SMA yang Mencekam - Kisah Mistis Seram lewat @YouTube

2019-02-20 22:57

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

Kapan streaming PUBM lagi 😁
@officialJKT48

2019-02-20 22:35

switi SanggitSukma

Gak perlu keren atau ganteng yang penting mandi.

@nirmalasalsa burit bah

2019-02-20 22:34

tom tomopatlapan

PUBGM id: tomopatlapan

@R_AninJKT48 Mabar kuy

2019-02-20 22:33

Andrey Rachmadani۱۳۵ ndrey_Jak

11 Oktober 201 5 @tutiwinarti92
10 Juli 2016 @rimbi_safitri
#I💝Muhammad SAW
#MajelisCintaRosulArRidho
#MajelisAsySyarobutThohur

Ngisi perut dulu ...perjalanan masih jauh.....

2019-02-20 22:03

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

Si montok lesung pipit Adhiyastha Prasraya Mahanipuna, panggil saja dia mas Raya. Mas Raya ini byk org bilang wajah…

2019-02-20 22:01

Bo'al alvnnfl_

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

@Lusianadeaa Udah lama dong twitteran nya wkwk

2019-02-20 21:29

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Lonely boys, Lonely Girls

2019-02-20 20:44

des destyapras

@FahmyO64 Udute samsu wkwkw

2019-02-20 20:30

des destyapras

@charenrwn Bingung pasti orangnya wkwkw

2019-02-20 20:23

des destyapras

@FahmyO64 Udanudan cakung ngombe banyur sumur kerek 🤤

2019-02-20 20:22

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

@niskekeryn @andihiyat Mending bersemedi dikamar dong gak usah kerja -_-

2019-02-20 20:16

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@anna_bawati @khairinadiar @ipuccch Berasa berkhianat sama teman wkwk

2019-02-20 20:10

des destyapras

Kurang fokus di menit akhir sudah mendarah daging

2019-02-20 19:42

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

@niskekeryn @andihiyat Di otak isinya uang ya mak

2019-02-20 19:33

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

orangutans #lookorangutan #liveaboard #wooddenboat #klotok #orangutantrip #adventureorangutan #orangutantour…

2019-02-20 18:53

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

Probocis monkey Tanjung Puting National Park Pangkalan Bun #tanjungputing #lookorangutan #arutriverside…

2019-02-20 18:49

Dadank Dadank_77

Berbagi Link Streaming/Download Film/Drama

@eae18 @HazardKang @Pak_JK @jokowi @prabowo baru sekali pak @jokowi bicara banyak yang klepek-klepek, sementara ki…

2019-02-20 18:08

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Tips buat ngadepin cewek yang baperan gimana sih??

2019-02-20 17:18

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@hikmahdwiptri Ini kepana jadi pada nyalahin yaa wu

2019-02-20 15:33

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Teman , kekasih atau siapapun itu urusan saya .. tidak ada urusan dengan anda ..

2019-02-20 15:30

Orangutan Tanjung Puting berwisata

+62818757388 opentrip berangkat tiap hari Seat In Coach 3d2n orangutan tour tanjung puting 62818757388 momod mendawai rt 12 pbun

arut riverside view #cow #watercow #river #arutriverside #guesthouse #homestay #bed&breakfast #pangkalanbun 場所: Aru…

2019-02-20 14:34

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@khairinadiar @ipuccch Kalo segini, gimana??

2019-02-20 14:24

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Bukan sok diet ceunah, biaya uang panai lumayan

2019-02-20 12:10

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Jadi kesiankan ya wu wu

2019-02-20 12:09

des destyapras

@charenrwn jenege rejeki ora ng ndi wkwkw

2019-02-20 11:33

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Orang anaknya sendiri yang bilang gak bakalan baperan, ehh taunya baperan. Lah ceunah piye

2019-02-20 11:31

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Anggaran sedang dibatasi, pengeluaran bulanan sedang melonjak naik

2019-02-20 11:30

Fariz Anggi Lesmana FarizAnggi

A leader of my mind

Si rambut poni Prabusakha Abyan Prasaja, panggil saja dia Byan. Rencana rambut dek Byan ini bukan dibuat poni, tp…

2019-02-20 11:12

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Ora kroso facebook an wes 10 tahun .. tapi oleh e opo yo ??? 🤔🤔🤔🙄

2019-02-20 09:58

Adi Rahmad Andassugandhi

Que Sera Sera

@bankmandiri @bankmandiri
1C, 2A, 3B, 4D #tebakanmandiri

2019-02-20 09:38

des destyapras

Soyo nemen bar 97 kok 79 wkwkw

2019-02-20 09:31

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

Lagi sakit perut tapi enggak mau pup, itu gimana sih kok bisa yaa.

2019-02-20 09:16

Putu Anom putuanom

Lecturer, trainer, and business consultant in corporate finance, valuation, and investment management

Itu paha hitam coklat putih lagi hitz skrg, makanya ayo olga ben ndak gendeng #indorunners #fakeatlete Maaf pak sat…

2019-02-20 08:50

Putu Anom putuanom

Lecturer, trainer, and business consultant in corporate finance, valuation, and investment management

I just finished running 5.16 km in 38m:44s with #Endomondo #endorphins

2019-02-20 08:42

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@dinodyy Solusinya

2019-02-20 08:38

Hendrie Banjirria myhendreee

Setiap manusia mempunyai sampahnya masing-masing.

@akusayatriana Jadi punya dosa barukan ya

2019-02-20 08:37

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

@rlthingy Hiya hiya hiya @lidyaidesma

2019-02-20 08:28

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@roninkhalid Haha asli ngakak, ternyata memang ada riwayatnya🤣🤣🤣
#JokowiNyataKeranya
#JokowiNyataKeranya

2019-02-20 07:53

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@laskar_minang @KingsViral Preett
#LyingAwardsForPresident
#LyingAwardsForPresident

2019-02-20 07:46

Halogen ekanvia

I'm Chemist || Wanna put some electrons into my empty orbitals?

Pengen ngatain akutu bgst :))

2019-02-20 06:58

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

15 GB 5 hari , itu kouta km apain ca 😭

2019-02-20 02:20

Icha Utin utinnurhanisha_

📧 : utinnurhanisha22@gmail.com

Chat belum juga dibalas doi

2019-02-20 01:12

Dheva Fadilah vh3_f17r1

tetap semangat demi masa depan

RT @Dadank_77: Ada yg pernah ngalamin d tlp kya gini,
Pemberitahuan perubahan transaksi sms banking menjadi 150rb/bulan,katanya bekerjasama…

2019-02-20 01:09

Thata Mrthsyh08

Hidup itu memang pilihan, dan kita harus berani memilih :)

RT @wardinaamalia: @Mrthsyh08 Dede sakit

2019-02-19 23:12