Tweets at Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Marson Zhildyan

2018-10-17 11:12

Marson Zhildyan

Pengawas Pemilu akan terus melakukan pengawasan data pemilih, demi menjaga kualitas DPT Pemilu 2019 yang akurat.
#BawasluJagaHakPilih.

2018-10-17 11:11

Uni_fit24 UFit24

seorang emak yg ingin #2019gantipresiden #2019prabowopresiden #prabowosandi #indonesiaadilmakmur

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:42

Hamba Allah miftahulfalah

Janganlah berhenti berharap, karena Allah lebih tahu saat yang tepat untuk mengabulkannya

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:34

🇮🇩 Boss muda.🌎🇸🇦 UjangMahendra1

mencari keadilan
bukan kebatilan
kesombongan itu sangat di benci allah,.

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:31

safari ※ サファリ ※ سفاري aku_safari

an ordinary humble moslem,
biker enthusiast, food gastronomic lover and traveller.

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:30

Irfan Bama irfanbama

Rakyat Jelata, sedang berharap ada perubahan lebih baik...
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:29

jajang Munawar jajangMunawar6

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:29

#PrabowoSandi BatleMain

@Snorkeling12 @Sunarianti1 Gugur Dalam Tugas, Rawe2 Rantas Malang2 Putung, Maaf Slow Folbek

RT @Bajuri68612074: @BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apalagi…

2018-10-17 09:22

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@BatleMain @refty_fachri Saya komentar, smbil cengar-cengir jg, Jokowi yg instrumennya lengkap aja kecolongan, apal…

2018-10-17 09:15

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

Yes I gave them. Yes I have them. Yes I am. Thanks god for your experience. @ Terminal Natai Suka

2018-10-17 04:50

SriWahyuni Andrian YuniAmirAndrian

I liked a @YouTube video LIVE SIANG 16 OKTOBER 2018 HARI INI! Ustadz Abdul Somad di Bukik Barisan, Kab. 50

2018-10-17 01:50

- hikmahdwiptri

RT @DarraSakinah_: Bersahabat dgn masa lalu juga seru kok wkwk

2018-10-17 01:07

- hikmahdwiptri

RT @DarraSakinah_: Belajar memaafkan seseorang dimasa lalu sebelum dia meminta maaf kepada mu, ya walau yg dia lakukan dulu itu cukup menya…

2018-10-17 01:07

- hikmahdwiptri

RT @DarraSakinah_: Karena kita hanya seorang manusia wajib memaafka, ya walau terkadang sangat berat. Karena Allah sekali pun memaafkan uma…

2018-10-17 01:07

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@MelodyLaksani @shaniaJKT48 Hanif apa kabar? 🤣 Katanya dia dapet serangan badword dari fans" mu 🤔😅

2018-10-16 23:44

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@MelodyLaksani @shaniaJKT48 Hanif apa kabar? 🤣 Katanya dia daper serangan badword dari fans" mu 🤔😅

2018-10-16 23:44

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@NotesLIBRA Wkwk ane presentasi di depan kelas aja gemeteran :v tau dah nanti kalo ijab kabul kayak apa jadinya 🤣🤣

2018-10-16 23:18

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@jokowi Masyarakat miskin kalteng tidak pernah merasakan kebutuhan yg bersubsidi. Subsidi hanya di nikmati orang or…

2018-10-16 22:46

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@jokowi Saya 100% @jokowi. Tapi apakah anda 100% mendengar keluhan masyarakat miskin di kalteng yang sulit meendapa…

2018-10-16 22:38

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Selamat Hari Pangan Sedunia

Karena kebutuhan pangan adalah kebutuhan dasar warga negara, maka dalam sistem perpaja…

2018-10-16 21:45

#PajakKitaUntukKita kp2kpsukamara

Government

Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan Lomba Lagu Daerah Sadar Pajak (LLDSP) 2018.

Nominal hadiahnya:

Juara I…

2018-10-16 21:44

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Kisah Seram Boneka Hello Kitty | HardiJoy

2018-10-16 21:42

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Murrotal Al Quran - ALFatihah || AlHabsyi via @YouTube

2018-10-16 21:34

Vika Fitriyana flyingeisha

A gifted linguist • Perfectly imperfect • I put the world in my hands, not in my heart •
Business inquiries : vikafitriyana87@gmail.com •

Beauty in humidity. 🦋
.
#wonderfulindonesia #tripofwonders #TripOfWonders2018 @ Tanjung Puting

2018-10-16 19:06

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA WAKIL BUPATI BUKA KAJIAN LINGKUNGAN HIDUP STRATEGIS: melalui @YouTube

2018-10-16 14:22

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA WAKIL BUPATI BUKA KAJIAN LINGKUNGAN HIDUP STRATEGIS

2018-10-16 14:22

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 November 2018

Informasi lebih lanjut:

2018-10-16 13:18

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

3.Karya lagu diupload di kanal Youtube dengan menggunakan akun peserta lomba dan ditautkan ke akun @DitjenPajakRI
4…

2018-10-16 13:17

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Yang penting pakai bahasa daerah yak...

Caranya?
1.Buat lagu dengan lirik bahasa daerahmu semenarik mungkin
2.Guna…

2018-10-16 13:17

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

*Lomba Lagu Daerah Sadar Pajak (LLDSP) 2018*

Yuk, ikut berkreasi menyuarakan pesan sadar pajak dalam bentuk lagu d…

2018-10-16 13:17

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#yuknowlahya #maestro #replica #kw #ori #medium #wkwkland @ Pangkalan Bun

2018-10-16 09:34

R a Andassugandhi

Que Sera Sera

getting old🌱

2018-10-16 07:59

#wonderfullindonesia berwisata

Houseboat Klotok Tour 3days 2nites dayak tour @ Tanjung Puting

2018-10-16 03:57

Aby Ikhsan Ayyasie

Mencoba meluruskan tulang rusuk yang melengkung.

#brotherhood #anggiadityapratama._#rahmadriyadi @ Pangkalan Bun

2018-10-16 02:57

syamsul.zevanx zevanx_41

#satupohonmerubahbumikita

Baru saja mengirim foto @ Kumai, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-10-15 23:35

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@mutajir_mohamat @TheCebongers @jokowi Buat miara cebong oom ..

2018-10-15 22:01

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@haikal_hassan Assalamualaikum ustad, ini negeri kita tapi ngeri ya, kaya dijajah kaum sendiri. 😂 ✌️

2018-10-15 21:52

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@haikal_hassan Assalamualaikum ustad, mau gimana lagi, mereka kalau gak menggoreng masalah gak dapet komisi ustad,…

2018-10-15 21:50

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@haikal_hassan Assalamualaikum ustad, maka dari itu generasi muda sekarang tolong di arah kan ke jalan yang benar.…

2018-10-15 21:48

AlfritsM SIN_terKlass

Hidup untuk saling menghidupkan orang lain, founder @lpk.binalestari |KodiTV |Comtech| Blog: arahjalan

Launching pelem " sentayut by @londonesia 😃👏👏👏

2018-10-15 21:44

Jessica Jejung jessica_ArmyBTS

I'm Army Bangtan Sonyeondan

I purple YOU
.
.
#BTS #Jungkook #V #Jimin #Jhope #Jin #Suga #Rapmon

2018-10-15 21:03

Arifi arifi95

Name : arifi ananta rionil birth date : 08_march_1995

Baru saja mengirim foto @ Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah

2018-10-15 19:55

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@tribunnews Situ sakit perut, saya sakit ati gak ngelawan kalau mendengar pidato game of thrones beliau 😂✌️dikira i…

2018-10-15 19:55

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@detikcom Bukan tembakan nyasar, namun sudah menjadi sasaran teror. Masa tembakan nyasar sampai keruangan anggota D…

2018-10-15 19:53

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@rockygerung Itu yang gondrong bong atau kuntilanak prof 😂✌️

2018-10-15 19:51

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Badasssss 😵✌️

#humor #dagelan #kocak #komedi #lawak

2018-10-15 19:42

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

😵✌️

2018-10-15 19:39

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Ini judul azab nya apa..

Tekajut dapatnya 😭😭😭

2018-10-15 19:38

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

^
Seberapa greget challenge ala Cawapres 😁✌️
_
Cr: @sandiuno 📹
#cawapres2019 #greget #seberapagreget #ngakaksehat

2018-10-15 19:38

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

#FotoProfilBaru

2018-10-15 19:33

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Mantep pak bowooo 😇 🙏

#2019GantiPresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru #2019prabowosandi
#Islam #muslim

2018-10-15 19:32

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Mantep pak bowooo 😇 🙏

#2019GantiPresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru #2019prabowosandi
#Islam #muslim

2018-10-15 19:28

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Apa pesan moralnya guys? Mantel apa gak nih pesan moral nya 😂 👍

.
@dagelan #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory…

2018-10-15 19:24

venuetoeat venuetoeat

On the lookout for the best dining options in #Asia.

RT @gustirachmad: Makanan yang lagi viral di Pontianak Kalimantan Barat ✌️😊
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar…

2018-10-15 19:20

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Makanan yang lagi viral di Pontianak Kalimantan Barat ✌️😊
#indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja…

2018-10-15 19:19

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Karena semua yang kita miliki di #fallingstars takkan terbawa, hanya amal dan ibadah kita #kartun #ilustrasi…

2018-10-15 19:15

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

@deasyaprilia4 👍

2018-10-15 19:14

Annisa PADI AnnisaPADI

Salam Dua Jari, Prabowo Sandi, Indonesia Adil dan Makmur, Make Indonesia Great Again.

#2019PrabowoSandiMenang

#PrabowoSandi

#PADI

#AdilMakmur

RT @gustirachmad: “Roketpalelu🚀🤪” “Hutang2 menguat,dollarpun ikut melompat”
#2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru #2019…

2018-10-15 15:08

tri novi_sukedini sukedini

i don,t care with you

Cantik yooo

2018-10-15 13:36

Zhumantridoumbojo Zhumantri

Sofia aura nadhifa
naura farhana siwe
Salamat pagi smua Ua, nenek, bibi, tante, om sdh pada mandi belom kami berdua sdh mandi sarapan ❤💖💖

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA WAKIL BUPATI BUKA MUSDA II LPT UKUK: melalui @YouTube

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA WAKIL BUPATI BUKA MUSDA II LPT UKUK

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA SUASANA HARMONIS AMAN BISA DIDAPAT MELALUI AJARAN AGAMA: melalui @YouTube

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA MUSDA 2 LPT UKUK DAN MD AHK SEBAGAI SARANA EVALUASI: melalui @YouTube

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA SUASANA HARMONIS AMAN BISA DIDAPAT MELALUI AJARAN

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA MUSDA 2 LPT UKUK DAN MD AHK SEBAGAI SARANA EVALUASI

2018-10-15 13:32

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA PEMKAB DAN DPRD SUKAMARA SEPAKATI KUA PPAS 2019: melalui @YouTube

2018-10-15 13:22

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

KABAR SUKAMARA UNSUR PIMPINAN DPRD LENGKAP, BUPATI BERSYUKUR: melalui @YouTube

2018-10-15 13:22

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA UNSUR PIMPINAN DPRD LENGKAP, BUPATI BERSYUKUR

2018-10-15 13:22

barinjamtv sukamara barinjamtv

BarinjamTV sukamara adalah sebuah perusahaan media yang menyajikan konten tayangan televisi Lokal inspiratif dan menghibur untuk keluarga.

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube KABAR SUKAMARA PEMKAB DAN DPRD SUKAMARA SEPAKATI KUA PPAS 2019

2018-10-15 13:22

novian setyo adi RadhenMasAdie12

No politik !

Baca - mikir - senyum 😊
Ujung²nya kok ya mesti senyum.. Hehehee² 😂😂😂

2018-10-15 12:33

muhammad rifai rifaie27

I liked a @YouTube video Jurnal Cak Nun - Memasuki Masa Depan Dengan Kerendahan Hati

2018-10-15 12:28

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

“Roketpalelu🚀🤪” “Hutang2 menguat,dollarpun ikut melompat”
#2019gantipresiden #2019prabowopresiden #2019presidenbaru…

2018-10-15 12:27

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

2018-10-15 12:23

Surosoroso31 surosoroso31

lakukan yang perlu di lakukan

@marioteguh Pak MaTe(@marioteguh)bgamna c spya kta bsa mncintai pkerjaan kita yg skrng?

2018-10-15 11:30

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Pencitraan = Tipu Daya?
Misalnya:
Dicitrakan pintar padahal tidak.
Dicitrakan peduli padahal membunuh.
Dicitrakan I…

2018-10-15 10:33

Gusti RachmadianSyah gustirachmad

92:48 Gracias sergio ramos #HalaMadrid #HalaMadridynadamas

Power of emak2 😂

#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandiMenang

2018-10-15 10:32

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@ruhutsitompul Mantap itu tente. Hhhh suruh aja siap siap kursi roda bwt prabowo. Tukang dorong nya kan banyak

2018-10-15 10:08

pecandu sajak iisfutuhiyyah

Karena isi hati sudah ada muatan sastranya!

RT @Kudupiye01: @iksan211101 @zokandasiahaan @ruhutsitompul Sebenar nya sekarang gk pakek DPR juga gk papa. Cuma habisin duit rakyat ya to,…

2018-10-15 10:02

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@iksan211101 @zokandasiahaan @ruhutsitompul Sebenar nya sekarang gk pakek DPR juga gk papa. Cuma habisin duit rakyat ya to,,,?

2018-10-15 09:40

@wongcilik#kudupiye@bingung,berharapkeadilanya#?01 Kudupiye01

Berasal dari gunung kidul. 19,o6, 1980. Tinggal di pangkalanbun kalteng. Menikah dengan nonih . Tinggal di desa medang sari kec. Arut selatan . Kab kobar RT 1

@jokowi Penari bali berjumpalitan sedang rakyat kecil kalteng berjumpalitan mengharap bbm bersubsidi tapi gak pernah kami dapat.

2018-10-15 09:21

Bo'al alviannauval19

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

Kawan, Bahagia adalah pilihan

2018-10-15 03:02

Prince Yonky princeyonky

...AND JUSTICE FOR ALL

🔥#lari #running #10k #larisehat #strava #polarwatch #relive #endomondo #garmin #suunto #tomtomrunner #nikerunclub…

2018-10-15 02:01

Jazuri Jazuri20

@aspasutri2 Hih

2018-10-14 23:41

tri novi_sukedini sukedini

i don,t care with you

Harus kah aku mengikuti level mu

2018-10-14 23:14

Bo'al alviannauval19

Hanya dunia maya

Ig: alvnnfl_

Apakah aku anak durhaka?

2018-10-14 14:59

Prince Yonky princeyonky

...AND JUSTICE FOR ALL

Just posted a photo @ Pangkalan Bun

2018-10-14 11:44

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

Sila menyaksikan video ICV kami😊

Klik tautan berikut ➡

2018-10-14 11:32

Nanda Adoel nanda_adoel

Do'a Mande Untuak Parisai

Arrvd

2018-10-14 10:17

agus@win sarangkoepoe2

Miwon

Jadilah slankers yg soleh ya boy, 😍😙
sisa perjalanan Nge-slank rame-rame.

#MyLittleKaka #SlankersKecilkoe. 🤘😁 @ Pa…

2018-10-14 09:18

#PajakKitaUntukKita kpppangkalanbun

Akun Resmi KPP Pratama Pangkalan Bun | Alamat : Jl. HM Rafii, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah | Telp : 0532-25941

ICV 2018 KPP PRATAMA PANGKALAN BUN (SINERGI DALAM HARMONI): melalui @YouTube

2018-10-14 03:48

tom tomopatlapan

Terlahir di tanah Kalimantan sejak 1996.

@R_AninJKT48 Kerja lembur bagai kuda

2018-10-14 01:27

Izni Dalilati izeddalila

kuy main ke Borneo ☺️

2018-10-14 00:21

Hardi hardiijoy

My name is HARDI .Thank you for waching my channel . i make video in Youtube. Dan tetaplah di channel aku. #yohohoho

Cerita Misteri Hello Kitty yang Sangat Menyeramkan: melalui @YouTube

2018-10-13 20:45

Bajuri Putrasuriat Bajuri68612074

Komedi

@republikaonline Sak karepmu To ..

2018-10-13 18:44

Ady Prasetya Adyktif

Sejenis Zat Adiktif yg membuat ketagihan, Bukan Narkotika & Psikotropika tp hanya manusia biasa yg mempunyai Logika | Robusta Addict | Capricorn 1991 | Cule.

Ayo! Datang dan Saksikan pemutaran perdana Official Music Video + Short Movie RKS PROJECT - RINDU KAMPUNG SEKO beso…

2018-10-13 17:18

Juplek Scout NF_nunung98

Hidup itu seperti cokelat dalam box, ga bisa di tebak manis apa pahit |
Rahmad Nunung Febriyanto Komika Garing 😂 yang 1/4 💔nya masih tertinggal dimimpi 😟

Mau kurus,gemuk,tinggi,pendek,besar,kecil, manusia itu sebuah hasil karya yang berkarya.Hargai,menghargai dan dihar…

2018-10-13 17:10

Ahmad Rozaki ahmadrozaki69

Ajusta Brata

Ikan Toman (Channa micropeltes) adalah sejenis ikan predator air tawar khas Indonesia, sekeluarga dengan ikan gabus…

2018-10-13 16:16

DediiVicious CShanders

Berharap semuanya terwujudkan

@BKNgoid Min, ngirim berkas lewat jasa selain kantor pos bisa? Soalnya pos sudah tutup?

2018-10-13 15:21