Tweets at Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

fara faradipaamelia_

방탄소년단 • 아미 | ig: faradipa.ak

RT @_fasr: @agunghilman_ @uusbiasaaja "MAJU ANJING BAPAK GUA KENAL SAMA ALLAH" - Ageng ,Temen SMP tawur setengah sadar abis minum

2019-02-22 07:12

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Annyeong! '-')/

2019-02-22 06:25

dasar omongkosoongg

begitu keadaannya.

RT @_fasr: @selphieusagi - Aku begini cuma sama kamu doang

2019-02-22 05:35

#2019HARUSDIET lifenaaa_

i'm a piece of dust🔍

@westhingy 😭

2019-02-22 04:17

suratman ELsuratman

Penulis Arakan

Ucapkan selamat pagi kepada matahari yang tak bernafas,
yang tak pernah merasakan siang dan malam.
mereka hanya cer…

2019-02-22 03:49

amber simonsen ambersimonsen

stay humble and kind🌻 dating my best friend since 05/21/17💗kole💗

let’s be real the chicken strips with ranch is the best💁🏼‍♀️😍

2019-02-22 03:20

Beaubot uaeb_ttoille

I am the real Beau.

I just kept drawing wolves coming out of my family.

2019-02-22 03:01

Ruth Vanessa Grafisia Pasaribu vgrafisia

Please reply to my pinned tweet, thank you very much.

RT @_fasr: @Nadyacho sebelum ada gopay ,sekolahku udah cashless duluan dikantin. pembayarannya lewat adik kelas yang dipalakin

2019-02-22 02:43

🌼 Iaughtear

Banyak ketawa dan banyak nangis.

RT @_fasr: @selphieusagi - Aku begini cuma sama kamu doang

2019-02-22 02:14

DanSam dansam5000

Feelings without expression is suicide.

@FirstLadyEko You are your Hoehness!!
Hoesanna in the Hoeghest!!👍

2019-02-22 01:40

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@matryoshkae diapus tae

2019-02-22 01:26

Risa ariesarahmaai_

RT @_fasr: S2 Sastra Inggris Kulon

2019-02-22 01:22

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@dittta_ biar ga mention tp dia suka search namanya sendiri razia wqwq

2019-02-22 01:21

bebe lak bebenerr

Bio

Ngantuk banget dari tadi siang begadang

2019-02-22 01:17

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@dittta_ tiati diblok mbadit kek ak

2019-02-22 01:17

Isnain isnaeni11ayu

masih kosong nih, kalo tulis nama kamu aja gimana?hehe

RT @_fasr: @agunghilman_ @uusbiasaaja "MAJU ANJING BAPAK GUA KENAL SAMA ALLAH" - Ageng ,Temen SMP tawur setengah sadar abis minum

2019-02-22 01:07

𝓂𝒾𝒹𝓃𝒾𝑔𝒽𝓉 𝓇𝒶𝓂𝒷𝓁𝑒𝓇 nutellasquinn

multifandddddddom✨🧡

RT @_fasr: @agunghilman_ @uusbiasaaja "MAJU ANJING BAPAK GUA KENAL SAMA ALLAH" - Ageng ,Temen SMP tawur setengah sadar abis minum

2019-02-22 00:57

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2019-02-22 00:40

Jeff Hen jeff_hen

pengen terkenal kalo gak ngerepotin

Sengaja matiin WA berminggu minggu biar doi nanyak kbr ternyata dia cuma kirim P doang

2019-02-22 00:39

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@Wariman_ jamet banget anjeng 😂

2019-02-22 00:38

dyls askdilla

♡Sayyid Naufal Nurdaffa

Hmm..

2019-02-22 00:32

Future Chef kikorahmatp

If you are lost, share a plate of food with a stranger, you will find who you are.

RT @_fasr: @agunghilman_ @uusbiasaaja "MAJU ANJING BAPAK GUA KENAL SAMA ALLAH" - Ageng ,Temen SMP tawur setengah sadar abis minum

2019-02-22 00:32

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@bukanega persis 😂

2019-02-22 00:28

Fardiaz S A Sukandi diazsukandi

November girl who loves her city and try to be grateful with this lyfe! #bekindpeeps

RT @_fasr: @selphieusagi - Aku begini cuma sama kamu doang

2019-02-22 00:22

Arka kayourbae

hapal al baqarah dikit

RT @_fasr: @selphieusagi - Aku begini cuma sama kamu doang

2019-02-22 00:19

dyls askdilla

♡Sayyid Naufal Nurdaffa

Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary

2019-02-22 00:18

Harap tenang, adaujian

A husband and father of two.

Adalah bio yang akan kupajang 10 tahun lagi

RT @_fasr: @Nadyacho sebelum ada gopay ,sekolahku udah cashless duluan dikantin. pembayarannya lewat adik kelas yang dipalakin

2019-02-22 00:11

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@bukanega mirip selphiausagi ga sih belio

2019-02-22 00:06

Slmaa.andr nanajae_jeff

RT @_fasr: @agunghilman_ @uusbiasaaja "MAJU ANJING BAPAK GUA KENAL SAMA ALLAH" - Ageng ,Temen SMP tawur setengah sadar abis minum

2019-02-22 00:03

#SimpatisanPersija oskadonfc

Bio

@FNorthjak @Jakmania_Pabrik @OrenBarat @Jak_Probolinggo ah yang bener... Hayo, kaum ente biasanya percaya kan sama…

2019-02-22 00:01

lala yeollaaaa

bucinnya eksoh😎😎

suka oleng ke nct & day6☺️☺️☺️

RT @_fasr: @makmummasjid kamer mandi ada gayungnya aja rasanya pengn buru buru lunasin uang gedung ,saking senengnya

2019-02-21 23:58

absurd. erikafebryy_

Chicken Nugget!

RT @_fasr: S2 Sastra Inggris Kulon

2019-02-21 23:53

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@DanielMunadi @rsulistiohadi serem anjg 😂

2019-02-21 23:52

eko peruge ekoperuge

Backpaker disability

Ada yang bilang "karna kesulitan adalah kesempatan"
hemmmm Mybe.!!! @ Wasuponda, Sulawesi Selatan, Indonesia

2019-02-21 23:49

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@rsulistiohadi ya emg ga ada bgsd kalo ngaceng itu cuma pembuluh darah yg full ,bukan adamantium kek logan

2019-02-21 23:48

NURUL HIDAYAH hiiidayahnurul

Muhammad Faturrahman 😘

Harga yang sepadan 28jt. 😜

2019-02-21 23:48

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@shitlicious iOS emg paling cocok buat yg gakmau ribet sm pengaturan detail alias yg simpel2 aja

para usernya juga…

2019-02-21 23:46

meydi jiminoflous

shady now, aren't we?

RT @_fasr: @agunghilman_ @uusbiasaaja "MAJU ANJING BAPAK GUA KENAL SAMA ALLAH" - Ageng ,Temen SMP tawur setengah sadar abis minum

2019-02-21 23:42

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@shitegoblin waalaikumussalam

2019-02-21 23:39

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@punktosca dah almarhumah

2019-02-21 23:32

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@dittta_ lah tae tambeng amat 😂

2019-02-21 23:29

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@rsulistiohadi fraktur penis ,karna kecelakaan benturan biasanya. tp yg gw ga ngerti itu rontgen keliatan ada tulangnya gitu yak

2019-02-21 23:28

airil iraillzull

dont tell me my dreams is crazy, ask me if it crazy enough

stick out your tongue they wanna have fun 🖖

2019-02-21 23:28

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@Arinayu_ wkwk lambang pemersatu murid

2019-02-21 23:27

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@dittta_ trus peramalnya gimana

2019-02-21 23:26

OYONG '-')/ oyong_apink

Roleplayer with no agency | Oh Ha Young | 96 Liners | Apink's Magnae | #ƒεχοβαρıηκ

Hai, ini bot '-')/ yang bales ntar dapet piring cantik :3

2019-02-21 23:25

JunitaBPA _joenitaa

boekan siapa-siapa, hanya manusia biasa dengan mimpi luar biasa

Kevin lawan koh sinyo mukanya seriut amat kek lawan musuh bebuyutan

2019-02-21 23:21

JunitaBPA _joenitaa

boekan siapa-siapa, hanya manusia biasa dengan mimpi luar biasa

titik jenuh.

2019-02-21 23:18

bebe lak bebenerr

Bio

Nunggu besek sampe suren gini

2019-02-21 23:18

Julian_Iank Julian_iank

Nama: Julian
Lama Jomblo: 2 periode jabatan Presiden
Kelebihan: Humoris, setia & sering makan nasi goreng campur na…

2019-02-21 23:14

saya zahrmld

new account. | @marhazza

Ronin apa kabar

2019-02-21 23:13

saya zahrmld

new account. | @marhazza

Kebanyakan makan cabe

2019-02-21 23:13

Bunjamin amin_Oke

@Telkomsel , kenapa lemot bener jaringan di sini. Sudah berapa kali lapor masih saja. Sudah Tower Perusahaan sendir…

2019-02-21 23:13

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@punktosca yg ramal kiamat itubukan ?

2019-02-21 23:09

XENA🗡 acipanser

MAKELAR SUGAR DADDY. #POTLUCKNUT5 March 2019. cita² pramugari, lebih sering dikira polwan. anti ikan lele & jahe club. tattoo collector. #WorkoutForBetterNudes

RT @_fasr: @acipanser dulu rutin donor bareng pacar ,semenjak putus ,donor sendirian tp ditolak terus. alesannya darah rendah ,petugasnya l…

2019-02-21 23:08

Uciha_150 akuredho

ruang untuk buat teruk

@CikNdyana @haruji31 penakut buu

2019-02-21 23:05

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@rsulistiohadi

2019-02-21 23:02

Uciha_150 akuredho

ruang untuk buat teruk

@haruji31 @CikNdyana aku lex ja sorang

2019-02-21 23:00

MASALAH MASALAH89555882

bio

#FotoProfilBaru

2019-02-21 23:00

#SimpatisanPersija oskadonfc

Bio

@cimandee @MafiaWasit @AnakJakartaID Ggajsdkak Rhabdkak - GR

2019-02-21 22:58

INUNG _iinungs

*kosong*

Iyahh.. kegabutanku mmg terhaQQ 😑🤐

2019-02-21 22:58

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@rachellycaa itu milea atau notanenett ?

2019-02-21 22:57

ADI BAGAS PRATAMA PanggilBagas

gimana ga banyak gula ni badan, setiap makan lauk nya kalo masih nyisa di piring pasti di tambah lagi nasi nya.

2019-02-21 22:56

#SimpatisanPersija oskadonfc

Bio

@Indostransfer @PSSI Tanggal 12 Maret Persija away ke kandang Shan United, terus Andritany & Riko gimana tuh min? M…

2019-02-21 22:55

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@imnotasnack_ ngamau

2019-02-21 22:51

Bunjamin amin_Oke

@Telkomsel , kenapa lemot bener jaringan di sini. Sudah berapa kali lapor masih saja. Sudah Tower Perusahaan sendir…

2019-02-21 22:50

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@sashimimahal malu gak kalo salah gitu

2019-02-21 22:49

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@prieyudha sukhoi

2019-02-21 22:48

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

jadi pgn diramal juga ,kalo ditanya jawabnya ngga ngga ngga terus sampe dia kesel sendiri ,trus bilang

"sok tau lu anjeng salah mulu"

2019-02-21 22:47

тαи insmlyn

RT @_fasr: @selphieusagi - Aku begini cuma sama kamu doang

2019-02-21 22:43

#SimpatisanPersija oskadonfc

Bio

Mo nanya dong...
Waktu itu netizen pada percaya engga sama omongan rochy putiray? Waktu itu masyarakat Papua dikata…

2019-02-21 22:43

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

yang baca tarot atau ramalan sejenisnya itu pernah salah ramal gak sih ya

2019-02-21 22:42

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@tubirfess lu rokonya samsu kali jadi pada kaget

2019-02-21 22:39

sedang tidur Ingintidurr

Istrinya sah kihyun! 🙈
marilah berteman tanpa memandang SARA!

RT @_fasr: @selphieusagi - Aku begini cuma sama kamu doang

2019-02-21 22:37

JhoFangirl23 missjoancutejho

1. Gawad Kalinga Volunteer, CMD,
2. HCI -CMD
3. Ginebra, Kpop, dongyan ,Melason,Opm, TheMoffats, Boyzone,Backstreetboys, Gma,

Post muna regarding Our product Health code International (HCI CMD) facebook please like…

2019-02-21 22:31

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@Arinayu_ gini ?

2019-02-21 22:31

bejod _fasr

jual bibit bayi hias

@acipanser dulu rutin donor bareng pacar ,semenjak putus ,donor sendirian tp ditolak terus. alesannya darah rendah…

2019-02-21 22:28

Dyoz alyizaa

yg penting EXO itu penting

RT @jeff_hen: Kehidupan cintaku seperti samsung galaxy S10 jngan kan memilikinya membelinya pun aku tak mampu #GalaxyS10
#RECEHKANTWITTER

2019-02-21 22:27