Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-12-16 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-12-16 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2018-12-16 14:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2018-12-16 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2018-12-16 13:50

evan fr evanfr2

IG : EvanFr13 , Path : Evanfr , Line : efr13

Baru saja mengirim foto @ Guha, Hulu Sungai Tengah

2018-12-16 13:46

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2018-12-16 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2018-12-16 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2018-12-16 13:35

PangeranTerluka ZantedGilaga

begins with a holy light

Akhirnya sampai juga kita di zaman GILA INI

2018-12-16 13:34

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2018-12-16 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2018-12-16 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2018-12-16 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2018-12-16 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2018-12-16 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-12-16 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-12-16 13:00

𝐒𝐲𝐚𝐫𝐢𝐟 𝕽𝖆𝖏𝖇𝖎𝖊 wowsarip

‏هيا هيا هيا

@Chaval_Salim Bu, minta no rek pian, ini ulun kelebihan saldo...

Cobai chat kaitu, kalo mau dibalas.

2018-12-16 12:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-12-16 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-12-16 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-12-16 12:45

Mohammad Ibnu Huda akubenu

SUB - BDJ ac tarip biasa, guyon waton | menawi lepat, nyuwun ngapuro

Edisi manasi motor, eh nemu air terjun. @ LOKSADO-air terjun haratai

2018-12-16 12:42

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-12-16 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-12-16 12:15

Muhammad PhotoGraphy 153_blue

Ikuti Free Fire Winterlands hari ini untuk mendapatkan hadiah pre-register eksklusif!

2018-12-16 12:14

cactus mami annikxa

make happiness happen

RT @palomoresha: Tf was I thinking 😂

2018-12-16 12:11

GloReDA glorythepeach

xtra gay for fran (:

RT @palomoresha: Tf was I thinking 😂

2018-12-16 12:08

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2018-12-16 12:05

palomoresha palomoresha

041017❤️

Tf was I thinking 😂

2018-12-16 11:45

palomoresha palomoresha

041017❤️

@brittneypt_ Omg 💀

2018-12-16 11:44

palomoresha palomoresha

041017❤️

Fuck I miss my sisters baby’s so much 😭

2018-12-16 11:44

Risnaimuet Risnawa11694113

Benci penghianath

Nah lohh. . Kada wani nukar mobil mun blom bisi garasi/halaman luas

2018-12-16 11:35

Ali Kurdi AliKurd05616446

TA-PMD Kab.Tanah Laut Prov. Kalsel

@EkoSandjojo Selamat pagi jg pak Menteri, selamat berlibur...

2018-12-16 11:10

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

فكم من فتى امسى واصبح ضاحكا … وقد نسجت اكفانه وهو لا يدري

Betapa banyak pemuda di sore dan siang hari ia tertawa.…

2018-12-16 10:39

Visit HST VisitHST

Let's share stories about HST with @visithst with the hashtag #visithst
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌐 Introducing natural, cultural & food wealth in Hulu Sungai Tengah

#Repost muslim.hanafi
• • • • •
Sungai sungai nang ma aliri dipahiliran... Mun karuh... Pa taminum kopimik....…

2018-12-16 10:29

novi nuraini novinurr_

RT @wowsarip: @jojosuherman Gua sudah di titik "hanya berteman dengan diri sendiri". Yang lain hanya sebatas kenalan.

2018-12-16 09:56

Risnaimuet Risnawa11694113

Benci penghianath

2018-12-16 09:49

Reka putrirekafitria

IdLine/Ig : putrirekafitriani

Good morning, have a nice day 🌻

2018-12-16 09:22

Reka putrirekafitria

IdLine/Ig : putrirekafitriani

@Assyifaramadha Musim rindu uuuu

2018-12-16 08:44

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

2018-12-16 08:12

erwin safana erwin_safana_99

@temponasional @korantempo Hmmm hmmm hmmm......
Jainudin ngaciro
Judul:Deen assalam

2018-12-16 07:53

erwin safana erwin_safana_99

@ClickUnbait @puyuikk Pantes Ketum PSSI bilang wartawan harus baik,,,ini kah fenomena itu??????krik krik krik

2018-12-16 07:44

erwin safana erwin_safana_99

@33PRSB93 @Persib_Addict @MafiaWasit Yang sopan ya kalo komen yg sopan....

2018-12-16 07:41

erwin safana erwin_safana_99

@CH_chotimah Bongol lwn tambok2nya

2018-12-16 07:31

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-12-16 04:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-12-16 04:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-12-16 03:51

erwin safana erwin_safana_99

@Cie_sucie28july

2018-12-16 03:09

erwin safana erwin_safana_99

@Tinta_DariGoa Semoga tak berdosa aku tertawa,,,wikwikwik

2018-12-16 03:05

erwin safana erwin_safana_99

@partweetcipant Cebong dan kampret

2018-12-16 02:58

Reka putrirekafitria

IdLine/Ig : putrirekafitriani

Hujan hujan senengnya makan mie kuah
Gileeee pedas banget nih

2018-12-16 00:19

erwin safana erwin_safana_99

@nozomi_o11 Semoga juara idola

2018-12-15 22:34

Ahmadi Najla ahmadisaja19

kadadanapanapa

@BKNgoid Min mau tanya, di skck keterangan nya untuk melamar pekerjaan gimana ya, buka untuk keperluan pemberkasan cpns? 🙏🙏🙏

2018-12-15 22:04

Reka putrirekafitria

IdLine/Ig : putrirekafitriani

Malam minggu keluar rumah beli kado buat besok kekondangan
Tapi pergi bareng temen :(

2018-12-15 21:57

Genzi Genzi3891

Olahraga

@Muh_Syarief @ClevDiek @ayuning_2 Biar anak kecil tapi ga dungu.

2018-12-15 21:46

Reka putrirekafitria

IdLine/Ig : putrirekafitriani

Btw tdi lgi hujan, tapi udah teduh nih

2018-12-15 20:46

Genzi Genzi3891

Olahraga

@ClevDiek @ayuning_2 Kalu 2014 yg pakai kardus cuman bilik suara bong. Kalu kotak suara bukan dari kardus.

2018-12-15 20:37

Muhammad R Hakim hakimr_

| Amd, Kep | Madridista layar kaca |  enthusiast |

@rimrima Apa judulnya?

2018-12-15 20:16

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-12-15 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-12-15 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-12-15 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-12-15 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-12-15 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-12-15 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-12-15 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-12-15 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-12-15 19:25

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

I liked a @YouTube video DEVEN - PRICE TAG (Jessie J ft. B.O.B) - TOP 7 - Indonesian Idol Junior 2018

2018-12-15 19:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-12-15 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-12-15 19:15

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

I liked a @YouTube video DEVEN - ALL I WANT (Kodaline) - TOP 5 - Indonesian Idol Junior 2018

2018-12-15 19:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-12-15 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-12-15 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-12-15 19:00

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

SALOME = SATU LOBANG RAME-RAME

#IWAKWARA

2018-12-15 18:59

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-12-15 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-12-15 18:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-12-15 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-12-15 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-12-15 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-12-15 18:35

M. Ali Syahbana Ali_Bihara

Follow + like = 1000 kebaikan

Posisi hening😖 @ Mahang

2018-12-15 18:34

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-12-15 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-12-15 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-12-15 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-12-15 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-12-15 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-12-15 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-12-15 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-12-15 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-12-15 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-12-15 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-12-15 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-12-15 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-12-15 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-12-15 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-12-15 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-12-15 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-12-15 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-12-15 16:55