Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Al-bardati g_setiawan85

@maspiyuuu @karniilyas Red book KPK...angkat datuk, judulnya klarifikasi KPK & POLRI..biar ga gangguan teknis...

2018-10-17 11:15

Ahmed Ahmed88577871

Justice in anyway

@MpFalaah Haha 😁 maavadi

2018-10-17 10:57

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Semua nya baik-baik saja..

2018-10-17 10:48

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-10-17 09:49

#PrabowoSandi wahyu4rifianto

#DoaUntukPrabowo
#Milad67Prabowo

2018-10-17 09:23

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@marggnn @Radiculatus Bajingan.... Wkwkwk

2018-10-17 08:36

Greyvilo Elkana Alexander AlexanderElkana

Ryu Kun Half-Blood prience of the fairy in the forgeting island in the word IG: _syhrza96 BIGO: @rey.elkana

@sallyrhn @yipaaan Yeekk... Lesbong. Candaan anda aja ada LGBT nya... Jijik euy... Munafik

2018-10-17 08:25

Greyvilo Elkana Alexander AlexanderElkana

Ryu Kun Half-Blood prience of the fairy in the forgeting island in the word IG: _syhrza96 BIGO: @rey.elkana

@sallyrhn @nmjcrlp Alasan... Wanita munafik

2018-10-17 08:20

Greyvilo Elkana Alexander AlexanderElkana

Ryu Kun Half-Blood prience of the fairy in the forgeting island in the word IG: _syhrza96 BIGO: @rey.elkana

@sallyrhn @sedotantaeyong @cafeamour @menelabis Cewe munafik gak nepati janji

2018-10-17 08:17

Greyvilo Elkana Alexander AlexanderElkana

Ryu Kun Half-Blood prience of the fairy in the forgeting island in the word IG: _syhrza96 BIGO: @rey.elkana

@sallyrhn Wah wah wah... Cewe kerudungan tapi rasis ke kaum LGBT. He mbak, di jaman nabi pun gak ada yang rasis, m…

2018-10-17 08:15

Hintalu Jaruk FikrySyaiful

RT @wowsarip: Makan mie jam segini, campur nasi sama energen biar kenyangnya awet sampai maut memisahkan...

2018-10-17 07:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-10-17 05:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-10-17 03:51

Ahmed Ahmed88577871

Justice in anyway

@ali_shamin 96000 jinni ulheny ethaa ehenve nufennanee

2018-10-17 03:14

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@MajelisLucu @pardedereza @TretanMuslim ASUPAN PERTIKAIANKU TERPENUHI. AKU BISA TIDUR NYENYAK...

2018-10-17 01:37

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

Makan mie jam segini, campur nasi sama energen biar kenyangnya awet sampai maut memisahkan...

2018-10-17 01:06

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@miranddanandda Astagaaaa...
Aku berlindung kapada Tuhan dari godaan mie instan yang terkutuk.

2018-10-17 00:59

Denny Rahman denny_28

Suka Mainan di hutan Desaint grafis katanya☺Vokalis maunya☺

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube TERNYATA INI PENYEBAB FARID (ANGGOTA BANSER) MEMINTA MAAF

2018-10-17 00:12

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

Anda sedang memasuki jam-jam rawan tergoda dengan Indomie Goreng... Uwuwuu

2018-10-17 00:12

Syamsuddinsudin@,com syamsuddinsudin

Debat ke masyarakatn...

2018-10-17 00:03

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

eaaa kd jelas

2018-10-16 23:36

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

kita lg kd jelas

2018-10-16 23:35

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

2018-10-16 23:29

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

maraya akan apakah kada tahu jua 😀😁

2018-10-16 23:26

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

maraya akan kabaluan ujar atin 😁

2018-10-16 23:22

Ahmed Ahmed88577871

Justice in anyway

@Ahmedarif1374 @ahmed_narysh @AssanJohnx Nareesh Mee Kaley vagakah hedhi golaa

2018-10-16 23:20

Ahmed Ahmed88577871

Justice in anyway

@ahmed_narysh @AssanJohnx Beg borrow & steal

2018-10-16 23:20

M'w_N'a MiswantiN_A

🍃🍃🍃selalu ada makna disetiap hal yang datang dlm hidupku..😊😊😊
ig : miswantynuraulia9819
Fb : Wnt

@aris92_ Dan mungkin kamu adalah sosok bayang semu yang ingin membuatku kembali..... pada masa itu~

2018-10-16 23:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-10-16 22:52

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Alhamdulillah Persyarikatan Muhammadiyah Pulang Pisau mendapat penghargaan sebagai juara 3 terbaik Pawai/karnaval B…

2018-10-16 22:30

Ali Faturrahman alfath_rahman89

Untukmu,aku akan menyayangimu lahir&batinku

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2018-10-16 21:55

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

Selasa:
sering di tinggal pasangan itu hal biasa😂

2018-10-16 21:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-10-16 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-10-16 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-10-16 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-10-16 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-10-16 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-10-16 19:40

Alvin fantastic Alvin_TFB3

@TFB3_band (GUITARIST), Pin : 74D44B12 . 11 june 1997 (

bagaimana ini, kehilangan info pemberitahuan cpns kabupaten paser karna akun fb resminya menghilang. 😵

2018-10-16 19:38

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-10-16 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-10-16 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-10-16 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-10-16 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-10-16 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-10-16 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-10-16 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-10-16 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-10-16 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-10-16 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-10-16 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-10-16 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-10-16 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-10-16 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-10-16 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-10-16 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-10-16 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-10-16 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-10-16 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-10-16 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-10-16 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-10-16 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-10-16 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-10-16 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-10-16 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-10-16 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-10-16 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-10-16 17:20

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@TUKANGCUKURrpw Wkwkwk bajingan!

2018-10-16 17:17

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-10-16 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-10-16 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-10-16 16:55

Ahmed Ahmed88577871

Justice in anyway

@MohamedLamaan69 Alha tha moyavoo yaamin Hama golhiah lannaa thahelaa bathibe moyavegoho

2018-10-16 16:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-10-16 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-10-16 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-10-16 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-10-16 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-10-16 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-10-16 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-10-16 16:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-10-16 16:20

GALAU nolalola07

keluarga

@ICumboy Mantap

2018-10-16 16:16

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-10-16 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-10-16 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-10-16 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-10-16 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-10-16 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-10-16 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-10-16 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-10-16 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-10-16 15:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-10-16 15:25

Piopii OpyKhofifa

Believe in Miracles ♡

RT @wowsarip: Kita hidup di zaman orang yang bertatto lebih memahami toleransi dan persatuan daripada orang-orang berjidat hitam.

Jika sal…

2018-10-16 15:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-10-16 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-10-16 15:15

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@DeaRudia Selama kada menurunkan kinerja kenapa harus malu?
.
.
.
.
Tapi itu muhanya kaya katitikan es krim. Wkwkwk

2018-10-16 15:14

Umat Lucu wowsarip

#𝙂𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣𝙆𝙖𝙢𝙞

@OpyKhofifa @Wariman_ YNWA!!! JAJAJAJA

2018-10-16 15:11

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-10-16 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-10-16 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-10-16 15:00

Fauzi Rahman UjTazhakite

Kebahagiaan itu penting!

Kemana-mana sendiri... Kek jomblo!!!
Sarbujur...

2018-10-16 14:57