Tweets at Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

@nindyayunita_ Wkwk

2019-07-21 21:13

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

@nindyayunita_ Cantiknya kebangetan pastinya, ditambah pake gamis hhe

2019-07-21 21:03

Etew stqmhh

you only see what i choose to show you

bgmn rasanya saat bangun di suatu pagi dan semua hal tidak seperti hari kemarin

2019-07-21 20:55

Dina | yulinifahdina DindinRizani

Beauty & Lifestyle Blogger | Barabai,Banjarmasin-Kalsel #mombassadorSgmbatch5 #femalebloggerbjm #Sociollabloggernetwork | 📩dindinlibra3@gmail.com

Biasanya liburan itu kalau di rencana kan suka batal gitu..hari ini benar2 gak direncana kan, kita liburan ke Pulau…

2019-07-21 20:20

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

لحوم العلماء مسمومة... وأن من أطلق لسانه في العلماء بالثلب ابتلاه الله تعالى قبل موته بموت القلب

Daging ulama itu…

2019-07-21 20:16

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

خيرُ الرزق ما لا يطغيك ولا يلهيك

Sebaik-baik rezeki adalah yang tidak membuatmu berbuat zalim kepada orang lain, d…

2019-07-21 20:13

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

@randicagur haha... mantap men... aman ja brarti

2019-07-21 20:12

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

@randicagur sampai banjar kah sdh men

2019-07-21 20:10

Nafarin zha Nafarin_Putra

14 Agustus 1989

Baru saja mengirim foto @ Kandangan Kota Bersemarak

2019-07-21 19:53

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-07-21 19:41

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

@nindyayunita_ Apa lagi pake jilbab, masyaallah 😁

2019-07-21 19:30

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

@zzzdiaa Shamponya sekarat udah campur air 🤣

2019-07-21 19:18

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

@randicagur kuat men kuat

2019-07-21 19:12

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

#ontheway #kasarangan
#thewedding fujahmaretafj
#happywedding
.
#barabai
#nmaxnation #yicam @ Barabai, Kalimantan…

2019-07-21 18:26

muhammad anshar swer_anshar

computer sciene 12

@ImaJunation @tbputera @TomHolland1996 @insomniacgames @pramsey342 @rodneyrothman @DanSlott @TheRealStanLee…

2019-07-21 18:19

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

FANATIK

والمتعصب وإن كان بصره صحيحا؛ فبصيرته عمياء، وأذنه عن سماع الحق صماء!

Orang fanatik, kendati penglihatanny…

2019-07-21 17:46

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@kimyohanjj Ga bolong😭😭😭

2019-07-21 17:40

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@BTS_twt Hello, I'm a new army. does anyone want to be friends with me? I am from Indonesia🙂

2019-07-21 17:23

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@BTS_twt My future husband

2019-07-21 17:19

Asti Puspita Nurahma astiPN

IG :

"Air Terjun Riam Hanai"
.
Air terjun Riam Hanai memiliki tinggi kurleb 3-4 meter. Dari tempat memakirkan sepeda mot…

2019-07-21 17:15

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@boxysmile_ Mutualan yuk 😭😭😭 w mau punya temen army😭

2019-07-21 16:05

Agustin Mega Juwita agustinmj_

Instagram/Line : @agustinmj_

Manusia tempatnya khilaf tempatnya salah, kadang kalo udah di atas lupa caranya bersyukur. Bahkan belum sampe di at…

2019-07-21 15:51

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@iiv________ Hhhh ak ktwa iv

2019-07-21 15:10

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@boxysmile_ Betooollll sekali😭

2019-07-21 15:08

ima imasryni

au ah dark

Gatau pusyenk

2019-07-21 14:29

Dina | yulinifahdina DindinRizani

Beauty & Lifestyle Blogger | Barabai,Banjarmasin-Kalsel #mombassadorSgmbatch5 #femalebloggerbjm #Sociollabloggernetwork | 📩dindinlibra3@gmail.com

Baru kali ini ada kesempatan CFD’an di Lapangan dwi warna, karena biasanya males banget kan rempong pagi2 buat mand…

2019-07-21 13:38

Raudatul Aulia auliala_

Basketball, nurse dental, 1999

@rizkyaam_ Wessss imbah meliat sg, wkwk

2019-07-21 11:05

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

Masih ku pantau 😹

2019-07-21 10:58

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

@zzzdiaa Coba dicangkok pake bulu yg lain 🤣

2019-07-21 10:43

Erna Manihuruk ErnaManihuruk

203/365
Setiap weekend aku seringkali menghabiskan waktu dikamar sendirian, rebahan, males-malesan.

Aku kira aku t…

2019-07-21 10:10

RABU VS ARSENAL JAM 06.00 WIB realmadridindo1

RT @IqbalMIF_: @realmadridindo1 Anjing lah benz butuh jovic woy

2019-07-21 09:53

M. Iqbal Fadillah IqbalMIF_

@realmadridindo1 Anjing lah benz butuh jovic woy

2019-07-21 09:50

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Diam itu bukan cara yg tepat buat menyelesaikan masalah.

2019-07-21 08:55

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@Homeminyoon @BTS_twt Kok baru sekarang ya gue jadi army😔

2019-07-21 07:39

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@boxysmile_ Bener bgt, gue yang baru jadi army ya ampun sehari aja gabisa ga nonton mereka di yt:)

2019-07-21 07:35

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@hayrossy_ Memasak adalah keahlian ku, kalo yang lain bobrok bgt😭😭😭

2019-07-21 07:33

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Wallah ana khalas sa'al ma'a jiran bet ana..mahaf laman ma'a ustad hina..
Suf.. inta ustad.. fi family makkah au la…

2019-07-21 06:11

Flrsvo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | 90's | indie

Ame gopoh

2019-07-21 06:01

Flrsvo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | 90's | indie

@Branata_S0730 @Krisnageopama1 Kok pake anjai

2019-07-21 06:00

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

laman ana fi fulus..
ibga tamassya bet akhi wa ukhti..
emkin kullu baunaiya kaber dahhen..
Ahubbuka ya bunaiya..

2019-07-21 05:46

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

sibuk dengan dunianya... lupa asalnya dari mana...

2019-07-21 03:50

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

@zzzdiaa Bisa banget asal ada bulunya ja 😂

2019-07-21 01:50

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@yaelahcan Siksa kubur atau sepohon kayu gan👍🏽
Auto sedih inget dosa👍🏽😭

2019-07-21 00:57

Nga tau, aku Devirhmn1

Q jg g tau.

@intanorii Always me

2019-07-21 00:55

Flrsvo florensiusIvo

politeknik negeri pontianak TME 2014 | 90's | indie

@Branata_S0730 @Krisnageopama1 Siapa ya kamu, kok masih selalu datang di pikiran ku wkwk

2019-07-20 23:17

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Kalo ditanya hobi, aku hobinya malu2in diri sendiri.

2019-07-20 23:03

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Bismillah

Abis pake shampo metal 😂

2019-07-20 22:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2019-07-20 21:51

Raudatul Aulia auliala_

Basketball, nurse dental, 1999

@takitakirumpaa @Azabkuburpedih Sama Astagfirullah😭🤣

2019-07-20 21:46

Mata Sempit heriyadi091

Ig : heriyadi_m

@FOODFESS2

2019-07-20 21:00

ABANG MJ Murjani_HB

There are no special from me ? #KalemAjaLanjutTerus instagram : murjani094 Line : murjani094 #TakKenalMakaTakPotret

Hy 😁 @ Sungairaya, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-07-20 20:33

Juhdy m juhdy_m

Juhdi

Mt mlam

2019-07-20 20:06

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2019-07-20 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2019-07-20 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2019-07-20 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2019-07-20 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2019-07-20 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2019-07-20 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2019-07-20 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2019-07-20 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2019-07-20 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2019-07-20 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2019-07-20 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2019-07-20 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2019-07-20 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2019-07-20 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2019-07-20 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2019-07-20 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2019-07-20 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2019-07-20 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2019-07-20 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2019-07-20 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2019-07-20 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2019-07-20 18:20

isyiqun_ente ndylaros

@dr_koko28 Atau mungkin itu adalah SETAN yang KEBAJERAN

2019-07-20 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2019-07-20 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2019-07-20 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2019-07-20 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2019-07-20 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2019-07-20 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2019-07-20 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2019-07-20 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2019-07-20 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2019-07-20 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2019-07-20 17:30

Rahmawati rahmawty17

1625 1100 0017 0000

Dari dulu sampe sekarang kamu gak berubah yah, masih aja egois

2019-07-20 17:29

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2019-07-20 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2019-07-20 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2019-07-20 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2019-07-20 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2019-07-20 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2019-07-20 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2019-07-20 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2019-07-20 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2019-07-20 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2019-07-20 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2019-07-20 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2019-07-20 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2019-07-20 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2019-07-20 16:10