Tweets at Musi Banyuasin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Hesti PlatinumHerbal esti_pia

Menjual berbagai macam obat herbal
sms/ wa 089628624886
telp 085218188008
bbm D30D9904
Jln sungai sahang demang lebar daun

Cara Simple TURUN BB TURUN 3-5KG/WEEK. WMP SLIMING JUICE Langsing Alami TANPA DIET/OLAHRAGA KETAT INFO/ORDER BBM D3…

2018-12-12 07:08

Tarisa Melia Yoranda _icha_tarisa

Pekerja keras || Seberapa tangguhnya mereka untuk bertahan hidup dijalan, kita happy dgn apa yg kita punya tapi mereka berjuang dengan apa yg mereka punya

RT @Aiiu_Julianti: @TelkomCare Nama Add-On Minipack Channel : INDIMOVIE 1 & INDIJAPAN #TelkomCareHarbolnas
@Agustian_92 @Listina86 @_icha_…

2018-12-12 07:08

Tarisa Melia Yoranda _icha_tarisa

Pekerja keras || Seberapa tangguhnya mereka untuk bertahan hidup dijalan, kita happy dgn apa yg kita punya tapi mereka berjuang dengan apa yg mereka punya

RT @Aiiu_Julianti: @danadidik Ada 24 segitiga
@_Riko_Trendy @Agustian_92 @_icha_tarisa
#giveaway #kuisberhadiah

2018-12-12 07:08

MJ Pankromatiks

Mostly talk about Liverpool FC and some jokes

bring on the manc's

2018-12-12 07:08

eM thoriqsayudhi

dari #MiliMeter kemudian menjadi #CentiMeter sekarang mendekati #Meter semoga menjadi #KiloMeter #ConspiracyOfLove

Waah, jauh banget mainnya.

2018-12-12 07:06

susanti frutablend_plg

hai....kami stokis herbal palembang menyediakan berbagai obat2 herbal yang aman,alami & sangat baik untuk kesehatan anda.

WOW TURUN BB 8KG (testi wmp) SOLUSI DIET ENAK TANPA REPOT Hanya rutin minum WMP JUICE aj ORDER BBM 5CC802AD WA 0898…

2018-12-12 07:06

Assalamu'alaikum heyanggun_

Pokoknya suka suka gue

Ttp lanjut nugas yg tertunda jam 12

Proposal gilaaa dikerjain h-jam 😂

2018-12-12 07:06

lol Imomee_29

영원히 Stay gold and never let go.
i'm a proud wannable

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 07:05

Damien Rizal damienrizal

ig :
@damienrizalnew /
@damienrizal2nd

blued :
wong_kito_gilo /
wong_gilo_kapak_kayu /
kapten_maksuba

@sukanyepong_69 @KK_JJ_love Gendut dan berbulu, ga napsu...!!!

2018-12-12 07:05

(╹◡╹)♡ chenlepetals

✎. . . 𝙥𝙚𝙤𝙥𝙡𝙚 𝙬𝙧𝙞𝙩𝙚 𝙨𝙤𝙣𝙜𝙨 𝙖𝙗𝙤𝙪𝙩 𝙗𝙤𝙮𝙨 𝙡𝙞𝙠𝙚 𝙝𝙞𝙢

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 07:05

MARIAM MUZERLI shanjju

instagram : bellapermtsr

Makanlah, minumlah, berpakaianlah, dan bersedekahlah tanpa berlebihan dan sikap sombong.

2018-12-12 07:04

Andi w _Andiwahyudi

THE KOPITES_

YNWA

2018-12-12 07:02

♥Angie♥ vamos_angie

🧡🧡🧡🧡🧡HIGHLIGHT is a Family-dol. They’re close to each other just like family members. What is closer than a family? ARASHI💙❤️💚💛💜

@Picturesque48 @BTS_twt Yup. So many performers/idol/singers using moving stage but they don’t know who invented the idea 😅

2018-12-12 07:02

Ryno rynorm

Don't take yourself too seriously

Jordan Henderson did great. There i said it

2018-12-12 07:02

Ryno rynorm

Don't take yourself too seriously

Incredible performance. Should’ve scored 4+. Now, start practicing finishes and The Big Ear’s coming home

2018-12-12 07:02

y u n i hikaryuni

serah guw dong mau posting apaan

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 07:01

Muhammad Aldeaya aldima16

| KOPITES |18(XVIII) EPL & 5(V) UCL | Liverpool FC #YNWA @LFC @LFCIndonesia⚽✌

•IG : aldima7
•Line : muhammadalde
•FB : Muhammad Aldeayah

@BetaKopites Mane yg paling greget azzzz, pdhal bisa Hattrick dia, skor tadi bisa 5 atau 6-0 zz

2018-12-12 07:01

Emujentoksz MuhammadMusa_

Love myself actually🍃 Explorer | Gamer | Vlogger🗺️ | Youtube : Gamers Rumahan TV / Emujentokz | IG 2nd: muhammadmusa_

Orang2 yang kesepian adalah mereka membangun dinding tinggi dan meruntuhkan jembatan.

2018-12-12 07:01

Dicky_461 diki_461

Simple | suka anime | suka musik |

cinta damai !!

“Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. – (Gaara) #Bot

2018-12-12 07:00

Wahyu Nanda Oktivani nandaoktivani07

⛩∞

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:59

./MuhammadAbdullah MhmmdAbdullah

Bila kau sanggup memaafkan seseorang, jgn ingat kesalahannya lagi agar tdk ada luka lama yg terbuka kembali

2018-12-12 06:58

Lessy Sakura Keane_Lessy

Teknik Informatika di Politeknik Sekayu

2018-12-12 06:58

HA_herlangga adi herlangga_adi07

PT. Waskita Karya persero(tbk)

Tidak pernah ada cinta yang salah. Yang ada hanyalah orang yang salah dan waktu yang salah.

2018-12-12 06:57

Romi roy pratama romirp_

IG : romirp_ || Pin : 2a20eaec | UIN RADEN FATAH PALEMBANG | UKMK LIT_BANG | PMII | DSNTLY

Texting someone and falling asleep while waiting for the reply.

2018-12-12 06:57

Muhlishin Muh_S3

I'm only an IDIOT boy who will CHANGE the world. And I'm the one who will RULE the world !!!

All the other kids with the pumped kicks, you'd better run, better run, outrun my gun...

2018-12-12 06:57

Muhammad Aldeaya aldima16

| KOPITES |18(XVIII) EPL & 5(V) UCL | Liverpool FC #YNWA @LFC @LFCIndonesia⚽✌

•IG : aldima7
•Line : muhammadalde
•FB : Muhammad Aldeayah

@AnfieldBible Banyak banget peluang Mane kgak Gol, anjirr zzz

2018-12-12 06:56

Rizky Yuliani S rizky_ys

Keep calm and walk on #YNWA

Alhamdulillah 😁😁😁🙏🙏🙏 #YNWA

2018-12-12 06:56

veb 💟 다니엘_사랑해 flyerdefdaniel

roses are red, violets are blue. veby has proved Daniel really wide.💁‍♀️🙋‍♀️🙎‍♀️🍬🌙🙍‍♀️🍹💎🏖🍒🌺⛱🏝 🐱

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:56

Ryno rynorm

Don't take yourself too seriously

@Alissonbecker ❤️👐🏻

2018-12-12 06:56

Let's get it! bobbybunny017

BOBBY🐰|
DOUBLE B ❤|




Worry about nothing♡










♡Pray about everything -Bobby

RT @Sarasyahedy: iKONIC Palembang Bobby 24th Birthday Celebration!

Date: Dec 21, 2018
Place: Tujuh Dulur Cafe
Time: 4PM - end

Also with c…

2018-12-12 06:55

Ari Suseno arisuseno_99

Attitude first skill later

Membentuk seseorang untuk tidak melebihi batas, dengan cara yg melebihi batas.
Lucu ya, hahaha

2018-12-12 06:55

Sri Rejeki srrjk_

I'm back 😀

2018-12-12 06:54

Rizky Yuliani S rizky_ys

Keep calm and walk on #YNWA

Ya Allah Mane nyaris terus 😱

2018-12-12 06:54

Bruen BrueBruen

Mantanku, kita sudah tak bersama lagi, mungkin kamu telah menemukan seseorang yg menggantikanku di hatimu, aku berharap kamu bahagia.

2018-12-12 06:53

Rizky Yuliani S rizky_ys

Keep calm and walk on #YNWA

Alisson 😱

2018-12-12 06:53

baby girl called M anothersideofm_

shut up. im okay. and please respect whatever i choose

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:53

Tatataaaaaa🌸 [ Jasa cetak freebies ] mth__sr

Gaboleh kebanyakan nge halu gabaik!!
Sepertinya tidak bisa..

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:53

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2018-12-12 06:51

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2018-12-12 06:51

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2018-12-12 06:51

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2018-12-12 06:51

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2018-12-12 06:51

Johanes Tefa JohanesTefa

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi (Mazmur 121:2)

2018-12-12 06:51

Ayo Jalanjalan ayo_jalan2

Buka Mata, Indonesia itu Indah! #AnugerahPesonaIndonesia #APIaward2018 #POPtourism2018 #XplorNusantara
tanya@ayojalanjalan.com

RT @pesonasriwijaya: Al Quran Al Akbar menjadi Wisata Halal Terpopuler pada Anugerah Pesona Indonesia 2018.
Mushaf Quran terbesar ini, diuk…

2018-12-12 06:50

sealtiel saragih sealtielsaragih

Demi Blackpink yang lebih baik

2018-12-12 06:49

Maya mayaamly_

aries'24

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:49

Al 💜 slushtae95

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:49

rara | 📚 heyyoforia

@BTS_twt and my parents will proud of me.

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:48

Asti sempiteurnal

aku ngantuk tapi ngomong mulu

@quirkyalcne WKWK gabisa tidur dari jam 2 trs laper:(

2018-12-12 06:48

. lyforjaehwan

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:47

F A F A H shelfarinda

dont be so serious

@rezkyannissha Jadi berapa kak

2018-12-12 06:47

F A F A H shelfarinda

dont be so serious

Cari waktu untuk tidur aja susah. Apalagi mau balesin wa atu-atu. 😪

2018-12-12 06:47

Ayo Jalanjalan ayo_jalan2

Buka Mata, Indonesia itu Indah! #AnugerahPesonaIndonesia #APIaward2018 #POPtourism2018 #XplorNusantara
tanya@ayojalanjalan.com

RT @RiskyAlmuzani: Baru-baru ini Gunung Dempo juga telah menjadi juara dua dataran tinggi terpopuler pada Anugerah Pesona Indonesia 2018. #…

2018-12-12 06:46

NOW on @nadyagdss bvht57

i'm in ma world as yd2.follow ma new one @nadyagdss

instagram : nadyagds

2018-12-12 06:46

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@anderskorboy @FANBASEBOKEP eh... kok bener

ga bercanda wkwkw

2018-12-12 06:45

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@NjajanSuka Sudaah

2018-12-12 06:42

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@anderskorboy @FANBASEBOKEP moon maap jarang sagne😂

2018-12-12 06:42

Asti sempiteurnal

aku ngantuk tapi ngomong mulu

Jam segini dan udah makan satu bungkus mie instant aku seneng sekalyyy

2018-12-12 06:41

RESTA retno_oktavina

🎓; History Education '18
🏫; FISH Universitas Negeri Surabaya
❤; KDR-SBY

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:40

♥D dwinofrianti17

@dekohariko ♥♥

Soal matematika memang mudah, tapi susah ngejawabnya

2018-12-12 06:40

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@wtf0308 Sudah yaaa

2018-12-12 06:40

Achmad Putra Fajar A_PutraFajar

PARK BO GUM FILMOGRAPHY #park bo gum filmography #encounter #boyfriend #drama korean: via @YouTube

2018-12-12 06:40

M. Rio Zulmansyah MRioZulmansyah

Bachelor Degree in Chemical
Engineering Department,
Faculty of Engineering,
Universitas Gadjah Mada

2018-12-12 06:39

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@anderskorboy @FANBASEBOKEP iya juga ya

2018-12-12 06:39

E_B_I_D :) :) :) ebidwoles

Keep W_O_L_E_S and Always Happy Jalani hidup dengan happy walau banyak masalah 26_10_1997

Masih tersimpan bayangan mu ,,

2018-12-12 06:39

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@gigihdhany88 @FANBASEBOKEP Ga ah

2018-12-12 06:37

alizah bucinnyakaijae

🍑🐻

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:36

🌟 chocxllate

» How to spell love? —jongin, kim.«

@FANBASEBOKEP Buset mba masih pagi

2018-12-12 06:36

SatriaَAbadi™ SatriAzalia

who am i?
@oktaavikaa

@ImamRdl30 tdk mam

2018-12-12 06:36

susanti frutablend_plg

hai....kami stokis herbal palembang menyediakan berbagai obat2 herbal yang aman,alami & sangat baik untuk kesehatan anda.

TUGAS LAPANGAN GAK BIKIN TAKUT KULITNYA ITEM,KARENA BU POLWAN JUGA MINUM FRUTABLEND,makin booming ORDER BBM 5CC802A…

2018-12-12 06:36

MARIAM MUZERLI shanjju

instagram : bellapermtsr

Rasulullah SAW tdk prnh mencela mknan sma skli.Apabila beliau mnyukai maka beliau mmakanya&klw tdk mnyukai mka blia…

2018-12-12 06:34

wdyrmira🌟 kittenparadiseu

HMG Unpad 2014

RT @diahAnabila: Tidur2an lebih niqmat dibanding ngetik skripsi woe. Godaan bet sumpah

2018-12-12 06:32

Nyimas Felia felia_nyimas

Real ava ... mau cari teman yang bisa diajak senang, yang fake ke laut aja

bikin susu ... msh ngantukks

2018-12-12 06:31

Emujentoksz MuhammadMusa_

Love myself actually🍃 Explorer | Gamer | Vlogger🗺️ | Youtube : Gamers Rumahan TV / Emujentokz | IG 2nd: muhammadmusa_

Membenci orang lain hanya melemahkan jiwamu.

2018-12-12 06:31

Laily Adriani LailyAdriani

Hi Stalkers :) II New Account II

"Tidak memberi atau menerima apapun. Tidak mengharapkan apapapun. Dengan begitu kau tidak akan kecewa atau merasa terluka."

2018-12-12 06:29

./MuhammadAbdullah MhmmdAbdullah

kita takkan berangkat kemanapun apabila kita tdk berani untuk bertindak, yakni dengan memulainya sekarang

2018-12-12 06:28

Muhlishin Muh_S3

I'm only an IDIOT boy who will CHANGE the world. And I'm the one who will RULE the world !!!

Go follow Mshyien

2018-12-12 06:27

Bruen BrueBruen

Untuk mantanku. Terima kasih, kamu pernah menjadi bagian dari cerita hidupku.

2018-12-12 06:23

Riyaan Apriansyah RiyanKalKem

Father & Mother♥ | Silvia Febrianty Apriansyah (˘⌣˘)ε˘`) | Arkha Putra Apriansyah♥

2018-12-12 06:20

Bayu Saputra bayuhadi_18

Awas orangnya mudah Baper !!

Sa ae lu tong

2018-12-12 06:19

YUDI YudiAlexanderDN

FREEE

Ketika seseorang mengecewakan, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.

2018-12-12 06:19

Indira amazingmochaa

With Fire

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:17

Bayu Saputra bayuhadi_18

Awas orangnya mudah Baper !!

Intinya gini aja ya mas/mbak, kontribusi anda terhadap saya itu apa, sampe sebegitunya jadi orang?

Mau cari muka s…

2018-12-12 06:16

NOW on @nadyagdss bvht57

i'm in ma world as yd2.follow ma new one @nadyagdss

line ID : hztkjypbdrclmzcsy

2018-12-12 06:15

Tri Agriana Sari triagrianasari

Sedih ketika apa yg telah kamu lakukan merasa tidak dihargai sama sekali. Not even say thank you.

2018-12-12 06:15

Ryno rynorm

Don't take yourself too seriously

Oh fucking hell this ref

2018-12-12 06:13

ZIDANIAC Palembang ZIDANIAC_PLBG

always suport zidan

Yg bilang zidan_juniorMCI ganteng RT dong

2018-12-12 06:13

♥D dwinofrianti17

@dekohariko ♥♥

Aku tak punya alasan kenapa aku mencintaimu , hanya 1 yg aku tau aku bahagia saat bersamamu !

2018-12-12 06:10

E_B_I_D :) :) :) ebidwoles

Keep W_O_L_E_S and Always Happy Jalani hidup dengan happy walau banyak masalah 26_10_1997

Cinta membuat ku hancur ,,

2018-12-12 06:09

Bambangs Bambang65957907

S 1 F MIPA UGM JOGJA

@Airin_NZ

2018-12-12 06:07

B u1tracheese

akun ini dikelola oleh beberapa admin.

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:07

dwi hwi_dwi

KAMI DISTRIBUTOR RESMI HWI menyediakan berbagai obat herbal alami tanpa efek samping
info bbm 5D14AF1F
TELP. 0819-94804909

AWASSS !!Hati2 para wanita,KEPUTIHAN&KANKER SERVICK Mengintai anda. NESVSOLUSI CEPAT UTK KEPUTIHAN. ORDER BBM 5D14A…

2018-12-12 06:07

Bambangs Bambang65957907

S 1 F MIPA UGM JOGJA

@ApriliaLin

2018-12-12 06:06

susanti frutablend_plg

hai....kami stokis herbal palembang menyediakan berbagai obat2 herbal yang aman,alami & sangat baik untuk kesehatan anda.

Ud Makin banyak artis yg Minum FRUTABLEND, RAHASIA KULIT CANTIK +BONUS SEHAT INFO ORDER BBM 5CC802AD WA 08981359103

2018-12-12 06:06

Medyansyah Nugrahadi medyanhadi

I added a video to a @YouTube playlist Ayo Kita Belajar Motor Kopling Mulai Dari 0 (Nol)

2018-12-12 06:05

MARIAM MUZERLI shanjju

instagram : bellapermtsr

Sebelum kita mengeluhkan tentang rasa suatu hidangan, renungkanlah seseorang di luar sana yang tidak punya apa pun untuk dimakan.

2018-12-12 06:04

VikkyAdhiyaksa Viki_Adhiyaksa

Puisi Indielokal.
kau tahu? kenangan adalah saingan terberat bagi kita untuk saling lupa. ah aku salah, bukan kita. hanya aku saja yang sulit melupakanmu

Selamat datang di trending 1 #chatime

2018-12-12 06:03

Muhammad Pratama CrumpJr92

I'm not surprised when people leave, I'm actually more surprised when they stay.

Liverpool FC ❤️ & Sriwijaya FC 💛
#FootballAddict ⚽

Keita in hendo out #maunya

2018-12-12 06:01

sayang sayabezita

Sebuah pelarian dari pahitnya dunia | Penggemar salto ke pelukanmu

RT @yuanptrrr: miskin harta kaya hati

2018-12-12 06:01

Emujentoksz MuhammadMusa_

Love myself actually🍃 Explorer | Gamer | Vlogger🗺️ | Youtube : Gamers Rumahan TV / Emujentokz | IG 2nd: muhammadmusa_

Ketika lelah, aku akan beristirahat, bukan menyerah. Tak ada hal penting yg layak tuk begitu saja dilepaskan tanpa perjuangan.

2018-12-12 06:01