Tweets at Musi Banyuasin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

yudhi putra praboe yudhiputraprabu

@Andri76656578 @IbramiIlham @Miqdad_92 @saididu @SBYudhoyono Saya bantu ya mas.. "Muncul 2 klaim lucu hari ini"

2019-02-24 03:41

☺™'OdI MARhENdRA'™☺ dr1pp3r

☺ ®©™_DR1PP3R_™©® ☺
ig : odimarhendra_

jgn d tunda tunda

2019-02-24 03:40

♥D dwinofrianti17

@dekohariko ♥♥

Dibohongin untuk kesekian kalinyaa-_- yaudah dak mau terlalu berharap! Fine~

2019-02-24 03:39

E_B_I_D :) :) :) ebidwoles

Keep W_O_L_E_S and Always Happy Jalani hidup dengan happy walau banyak masalah 26_10_1997

Cinta ku ibarat duren luar nya aja tajem dalem nya enak

2019-02-24 03:39

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@amaryuslim Yamaap hehehe

2019-02-24 03:39

Hesti PlatinumHerbal esti_pia

Menjual berbagai macam obat herbal
sms/ wa 089628624886
telp 085218188008
bbm D30D9904
Jln sungai sahang demang lebar daun

Langsing kayak model :-) gak usah operasi! cukup minum DTOZYM & WMP aj langsing nya dapat&sehatnya dapat ORDER BBM…

2019-02-24 03:38

sulis sulistyaa98

oleng kemana-mana

@Lonjwuuun Sini bangun rumah tangga sama ku, hwhwh

2019-02-24 03:38

yudhi putra praboe yudhiputraprabu

@gelangbesi @saefudin_zuhrii @saididu @SBYudhoyono Angka 7% persen bukan perkara yang sulit... Emank gak sulit ting…

2019-02-24 03:37

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@N_LalaJKT48 Wah.. selamat yaa dh ikut shonichi.. 😊👍🏻

2019-02-24 03:37

Alifandi AW AlifandiAW

Monggo sini tak Follback | part of PSPD B FK UNSRI 13 | Art and Science

@saveroabisha Hayukk, kalo menurut aku si bentar lagi mah SC uang sndiri, gimana?

2019-02-24 03:37

susanti frutablend_plg

hai....kami stokis herbal palembang menyediakan berbagai obat2 herbal yang aman,alami & sangat baik untuk kesehatan anda.

Susah BAB karena pola makan yang kurang serat? Dtozym lah solusi nya.ORDER:BBM 5CC802AD WA 08981359103

2019-02-24 03:36

themphe rickyutomo5

Biarlah kita kehilangan sesuatu karena Allah. Tapi, jangan sampai kita kehilangan Allah karena sesuatu - #HabibSyech

@siji_waelah @RAP1612RAP @TVideo78 @hnurwahid Blm kejawab ya?

2019-02-24 03:35

yudhi putra praboe yudhiputraprabu

@gelangbesi @saefudin_zuhrii @saididu @SBYudhoyono Ngomong2 kapan ekonomi kita nyampe 7%...

2019-02-24 03:35

sulis sulistyaa98

oleng kemana-mana

Gabut = edit ala2 :'))

2019-02-24 03:34

Ade Kurniawan AdeFOB

keluar dari komplek belok kanan,ada persimpangan belok kiri,lurus sampai keluar lr belok kanan,lurus melewati 2 portal,terus ikuti jalan besar,masuk pasar,tamat

@orangdewasaa Bilang ashiyappp ajah

2019-02-24 03:34

Yogi yogikgix

Universitas kanjuruhan malang

Mantaf lanjutkan

2019-02-24 03:34

MARIAM MUZERLI shanjju

instagram : bellapermtsr

Terkadang rasa kesepian itu dibutuhkan untuk mengajari kita menghargai indahnya kebersamaan.

2019-02-24 03:34

NandaAkbarWijaya NandaAbayWijaya

Dress Baby
HARGA GROSIR / TIDAK JUAL ECER

harga Rp. 25.000 per pcs
dress lucu
bahan mix ya scuba jersey babat ,dll…

2019-02-24 03:33

Roleplayer rickyalhusary01

Ocehan PM baik urusan IRP maupun ORP. NIH: A. C. Hargreave (H1815), E.G.Salvatore (R1810), X. Lincoln, Z. K. Antczak (H1816)
WiU: Perseus O. Pollock (1961)

Yakin gak mau beli buku Pot of Gold?

2019-02-24 03:32

Windy winddaeng

Personal and fan account in between~ #BTS

@qwajimin Chat/telp nomornya coba

2019-02-24 03:31

Ari Setiawan arisetiawann__

Disana aku berpijak, disanalah aku tertidur

RT @Ranioktrna: 23.39 hujan.

2019-02-24 03:31

Suwarno Suwarno_Swa

Bahagia Itu Sederhana

@HistoriDunia Tradisi yg mulai hilang saat ini adalah gaya berbusana dan berbahasa.

2019-02-24 03:31

Emujentoksz MuhammadMusa_

Love myself actually🍃 Explorer | Gamer | Vlogger🗺️ | Youtube : Gamers Rumahan TV / Emujentokz | IG 2nd: muhammadmusa_

Mempermainkan perasaan seseorang yang tulus mencintaimu, selalu melahirkan rasa bersalah yang mendalam.

2019-02-24 03:31

sulis sulistyaa98

oleng kemana-mana

@NCTmenfess Lagi bucin bgt ke ini :')

2019-02-24 03:30

Roleplayer rickyalhusary01

Ocehan PM baik urusan IRP maupun ORP. NIH: A. C. Hargreave (H1815), E.G.Salvatore (R1810), X. Lincoln, Z. K. Antczak (H1816)
WiU: Perseus O. Pollock (1961)

@emeyola @ellyatt_ 240 menit (?)

2019-02-24 03:29

sulis sulistyaa98

oleng kemana-mana

@enthct__ MAKASIHH 💖

2019-02-24 03:29

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

Mau @_JKT48TeamT yg lama mo yg baru.. ttp sm2 lucuk.. good looking.. @_JKT48TeamKIII biggest rival..

2019-02-24 03:29

Ian Iswara ianmadhan

Ian Iswara, S.T.

Ketika kesempatan umur untuk melamar kerja semakin habis...

2019-02-24 03:28

./MuhammadAbdullah MhmmdAbdullah

Ketika masalah itu datang, kita mempunyai 2 pilihan, menjatuhkanmu atau mengangkatmu lebih tinggi.

2019-02-24 03:28

Alone BigQuesti0n

Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, Alone, and Alone.

RT if u love our daddy ##ThisIsMe

2019-02-24 03:28

Muhlishin Muh_S3

I'm only an IDIOT boy who will CHANGE the world. And I'm the one who will RULE the world !!!

Miss My Dearest Vadhia_sn

2019-02-24 03:26

Roleplayer rickyalhusary01

Ocehan PM baik urusan IRP maupun ORP. NIH: A. C. Hargreave (H1815), E.G.Salvatore (R1810), X. Lincoln, Z. K. Antczak (H1816)
WiU: Perseus O. Pollock (1961)

@XielieSims @HMHappel @floraciona Hei Anatasia /sapaPretty/

2019-02-24 03:26

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@amaryuslim Aku ga punya apa2 :(

2019-02-24 03:26

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@adepati_d Hmm iya makasih loh kata temboknya

2019-02-24 03:25

Slamet Mardi Prastyanto13

@ManUtd | Pecinta musik akustik, sepakbola, & kamu. | Lulusan Teknik Sipil & masih belajar nyanyi. Ga nyambung? Iya, I love you too. | Instagram: prastyanto13

Okay.

2019-02-24 03:24

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@S_NandaJKT48 @S_OktaJKT48 Wah mirip ya bajuny..

2019-02-24 03:24

Avail BO PALEMBANG AvailPalembangg

• Avail BO, St or Lt !!! 🗣INCLUDE ROOM NO ANAL /🗣MORE GET BY INFO DM aja Yaa 💋 WAJIB DP NO COD #OpenBO #bisyarpalembang #Bopalembang #Availpalembang

RT @AvailPalembangg: Hey guys aku Avail Mau BO, St or LT
Include Room yaa guys 😊 😘
❗️ Bo? Rate/Rules? Dm aja say

#availpalembang #BOPalem…

2019-02-24 03:23

Avail BO PALEMBANG AvailPalembangg

• Avail BO, St or Lt !!! 🗣INCLUDE ROOM NO ANAL /🗣MORE GET BY INFO DM aja Yaa 💋 WAJIB DP NO COD #OpenBO #bisyarpalembang #Bopalembang #Availpalembang

Hey guys aku Avail Mau BO, St or LT
Include Room yaa guys 😊 😘
❗️ Bo? Rate/Rules? Dm aja say

#availpalembang…

2019-02-24 03:23

Bruen BrueBruen

Hatiku sebenarnya sudah berlabuh di kamu, tapi semua berakhri dgn kesedihan, aku harus berlayar lagi mencari hati yg lain

2019-02-24 03:23

Dhezveryaniie dhezver_pasmada

❤DoniArya

My pin ..͡▹ D526AE06

2019-02-24 03:22

Suwarno Suwarno_Swa

Bahagia Itu Sederhana

@PEMBIMBINGUTAMA SAYA NGAK MINTA GAJI TETAP, TAPI MINTA GAJI BERTAMBAH TERUS

2019-02-24 03:22

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@achanJKT48 Nite ay..

2019-02-24 03:22

Tri Bintang Utama tribintang_

Founder of Founder of
`Jangan ngestalk sambil boker.`

@dinar_widodo Bencong Indonesia makin berkelas, udah ada yang mau nikah aja. Mantap kaka, eh maaf tante. Anda manus…

2019-02-24 03:21

Muhammad Adit Risaldy AditRisaldy

ig : risaldyadit

Enjoy Honda , Drag Night

2019-02-24 03:21

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@soniaJKT48 Msh kok.. wawa msh lucuk

2019-02-24 03:21

Iwant.S s_iwant

Jalanilah hari harimu dengan penuh cinta dan jangan pernah membuat seseorang yang kita sayangi terluka ✩ WA 085219370880 ✩ ig @puitis ✩ Iwant Sang Puitis

#FotoProfilBaru

2019-02-24 03:21

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@Kyla_JKT48 Wah.. kk jg kurang suka klo air putih yg biasa.. harus pake es.. tp sbaiknya byk2 minum.. gk baik klo kurang gtu

2019-02-24 03:20

Pipit FitriyantiPU

aku cinta langit

@rlthingy Nooo everyday

2019-02-24 03:19

Tri Bintang Utama tribintang_

Founder of Founder of
`Jangan ngestalk sambil boker.`

@gikey6 Buat akun twitter untuk ikutan Biro Jomblo ya mbak? :v

2019-02-24 03:19

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@aldiharyadiS_ Yaudah tidur wkwk

2019-02-24 03:19

Kosong Mitarose_

Perempuan tanpa jakun dan penggiat tawa~~

Coba terapin dirumah ah.

2019-02-24 03:19

Kosong Mitarose_

Perempuan tanpa jakun dan penggiat tawa~~

@bayu_joo Akusih yes :v

2019-02-24 03:18

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@Zheaulhaq_ Caranya gimana? :(

2019-02-24 03:17

Lisa LisaFncc

@thibgrt @shlz_57420 Tu ne sais pas tout thib.

2019-02-24 03:16

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@aldiharyadiS_ Makin apaa?

2019-02-24 03:16

fvzanrsai pojancai

Sejenak lupa dengan urusan dunia kalo nonton konser musik gini

2019-02-24 03:16

NOW on @nadyagdss bvht57

i'm in ma world as yd2.follow ma new one @nadyagdss

line id : hztkjypbdrclmzcsy

2019-02-24 03:15

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

Makasi udh foto berdua 😊🎂

2019-02-24 03:15

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@amaryuslim Tapi aku ga punya kumis, gimana?

2019-02-24 03:15

yudhi putra praboe yudhiputraprabu

@gelangbesi @saefudin_zuhrii @saididu @SBYudhoyono Trus jokowi tu tinggal ngelanjutin pemikiran pmrintahan sby.Kmri…

2019-02-24 03:15

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@adepati_d Buriq ya? :( iyaa emang yamaap

2019-02-24 03:15

Kosong Mitarose_

Perempuan tanpa jakun dan penggiat tawa~~

@octavianmf Biasonyo alarm hp itu ka. Galak banguni setiap pagi, tapi lupo bilang selamat pagi :v

2019-02-24 03:14

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@aldiharyadiS_ Waduhh hahaha jd ngebucin

2019-02-24 03:14

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@S_SiscaJKT48 happy birthday 🎂 yaaa.. semoga sukses trs jekeitinya.. dan selalu diberi kesehatan 😊

2019-02-24 03:13

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@aldiharyadiS_ Makanya tidur lagi wkwk

2019-02-24 03:12

serli 🍃💎🍀 serlimerlindaa

lagi belajar menghibur diri sendiri 😊 | exol , haengwoon , mxm stan 😊

Aku melihat sewoon ngambang

2019-02-24 03:12

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@adepati_d 🐹

2019-02-24 03:12

bella shintaabp

Dikirimin dm ginian tengah malem seketika langsung mikir "nih orang mau hijrah kali ya"

Ok

2019-02-24 03:11

ARULXAMPS costadiego15

Male 21 y o , yg butuh pijetan atau kepuasan dm me khusus tante, pasutri, thereesome. hypersex. no gay ! privasi terjamin

@awavalent hi kalo lagi sepi suntuk dan stress mending sini sama aku di pijetin biar relax dan mood nya naek lg.. D…

2019-02-24 03:11

Tribun Sumsel tribunsumsel

Hotline Service: tribunsumsel@yahoo.com, PIN BB : 7BF02706, Telp: 0711-444722 ext 201, Fax: 0711-443394

Harga Motor Matic Honda Terbaru 2019, Beat, Vario, Scoopy, PCX, SH150i, Forza Mulai Rp 15 Jutaan: Harga Motor Matic…

2019-02-24 03:11

Tribun Sumsel tribunsumsel

Hotline Service: tribunsumsel@yahoo.com, PIN BB : 7BF02706, Telp: 0711-444722 ext 201, Fax: 0711-443394

Live Streaming SCTV Sevilla vs Barcelona di Laliga Spanyol Minggu 24/2 Pukul 01.30 WIB, Tonton di HP: Live Streamin…

2019-02-24 03:11

Tribun Sumsel tribunsumsel

Hotline Service: tribunsumsel@yahoo.com, PIN BB : 7BF02706, Telp: 0711-444722 ext 201, Fax: 0711-443394

Ternyata ini Makna dari Suntiang, Mahkota yang Dikenakan Irish Bella saat Foto Prewedding: Irish Bella dan Ammar Zo…

2019-02-24 03:11

☺™'OdI MARhENdRA'™☺ dr1pp3r

☺ ®©™_DR1PP3R_™©® ☺
ig : odimarhendra_

klo syang blang blang syang

2019-02-24 03:10

♥D dwinofrianti17

@dekohariko ♥♥

Nitte orang rumah saya ♥{}:*:$

2019-02-24 03:09

Vitria Tampubolon VitriaTampubol5

LCS

RT @Resty_YOona: Kan biasanyo mmg gt, mulut nyenyes tapi tangan kaki dak kerja, mata hidung telinga gak pekaa. Ada memang, memang ada. Tapi…

2019-02-24 03:09

Romi Roy Pratama romirp_

Ketudev KOMINFO UKMK LIT_BANG 2016 | Sektum UKMK LIT_BANG 2017 | Menteri KOMINFO DEMA UIN Raden Fatah 2018 | Ketum GMART 2019 | Komunitas Tangan Pemuda

dalu minggu tekacip nunggui hujan reda 🙄

2019-02-24 03:09

Fitriyani pitikk27

Instagram : pitikk27

@andriseptahadi @radenrauf Orang asli atau orang-orang an nih?

2019-02-24 03:09

Haryo Satria M.U Haryosatria

@Nigelyuda @FCBarcelona told u, one man team

2019-02-24 03:09

djaja wahiedsan

student of technology

@animalfess siapa yang taruh bawang disini?!

2019-02-24 03:09

E_B_I_D :) :) :) ebidwoles

Keep W_O_L_E_S and Always Happy Jalani hidup dengan happy walau banyak masalah 26_10_1997

Cinta itu bagaikan film sinetron nggak pernah habis

2019-02-24 03:09

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@aldiharyadiS_ Jadi dinasehatin nih hahaha

2019-02-24 03:09

SatRia Nobi_Nubita SatRia_Nobi

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.

🐒 Apakah yang membuatmu berpikir bahwa Allah tidak melihat apa yang kamu kerjakan?

"Sesungguhnya Allah Maha Menget…

2019-02-24 03:08

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@oka378 Yahh berarti kita ga sama dong

2019-02-24 03:07

Rian Pebi rianpebi

@arsenal fan | kemenangan berasal dari sebuah keharmonisan

@hafizhkhan13 ship fire

2019-02-24 03:06

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@ekoaristiawan Bagus dong kalo beda

2019-02-24 03:06

susanti frutablend_plg

hai....kami stokis herbal palembang menyediakan berbagai obat2 herbal yang aman,alami & sangat baik untuk kesehatan anda.

GLUCELLA @ DOKTER KECANTIKAN KULIT KELUARGA Rahasia Cantik alami.ORDER:BBM 5CC802AD WA 08981359103

2019-02-24 03:06

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@amaryuslim Lewat jakun kan bisaa mas

2019-02-24 03:05

Mario Azka Pratama mariomazzolaa

music, game, inter milan, gundam, 48 & 46 Group and marvel's comic!!

@Kyla_JKT48 Mmhmm

2019-02-24 03:05

Fitriyani pitikk27

Instagram : pitikk27

@Zainurrofiq313 @radenrauf Boncengan sama siapa dulu hayooo? :p

2019-02-24 03:05

☺Etchyi Resty_YOona

SubhanAllah| Alhamdulillah| Allahu akbar| La ilaha illAllah☺

@VitriaTampubol5 Di jonggolll

2019-02-24 03:05

namaku riskaslvn

hanya manusia biasa yang biasa-biasa saja tidak luar biasa ataupun tidak biasa, intinya saya biasa karna bisa.

@aldiharyadiS_ Iyaa, makanya nyari yang bener

2019-02-24 03:04

ayang jajang_ckn

oranya gk cakep-cakep amat, tpi GANTENG kok.😄🙏

RT @winddaeng: @jajang_ckn @shitlicious Mari berdoa biar mba masnya berlanjut hubungannya, nggak cuma fiksinya aja yang bersambut

2019-02-24 03:04

Rini Kirana rinikrna

Think to talk, take the mirror please☺

@Totoook Ya ga pake syg juga mazzz

2019-02-24 03:04

MARIAM MUZERLI shanjju

instagram : bellapermtsr

Barang siapa yang merasa senang bila dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usiannya, maka hendaklah dia menyambung…

2019-02-24 03:03

azizul akbar ☁️ akbarazizul

ig/snapchat: akbarazizul

ternyata emang ya banyak orang juga suka makan mie mentah, kirain cuman saya sendiri hahaha 🤣

Cr: Bon Appétit (you…

2019-02-24 03:03

☺Etchyi Resty_YOona

SubhanAllah| Alhamdulillah| Allahu akbar| La ilaha illAllah☺

Kan biasanyo mmg gt, mulut nyenyes tapi tangan kaki dak kerja, mata hidung telinga gak pekaa. Ada memang, memang ad…

2019-02-24 03:03

a r u n i k a clararozaf

IG: clararozaf

Kalo aku bilang kangen, kamu bakalan nemuin aku nggak?

2019-02-24 03:03

MRPP mrizkyputrap_

Friendly.

Prediksi. MU 3 - 1 IPUL. SEKIAN.

2019-02-24 03:00

Emujentoksz MuhammadMusa_

Love myself actually🍃 Explorer | Gamer | Vlogger🗺️ | Youtube : Gamers Rumahan TV / Emujentokz | IG 2nd: muhammadmusa_

Terkadang bukan salahnya menyakitimu, tapi salahmu yang mengijinkannya.

2019-02-24 03:00

Y. Handoko YHandoko

A dreamer; Web, Cloud, Ubuntu, iOS, Android & Mac OS Mojave User; and a company employee

Keberanian bukan karena tidak memiliki rasa takut, tetapi pemikiran bahwa ada yang lebih penting dari sekadar rasa takut -Ambrose Redmoon

2019-02-24 03:00