Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-10-24 15:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2018-10-24 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2018-10-24 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2018-10-24 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2018-10-24 14:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2018-10-24 14:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2018-10-24 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2018-10-24 14:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-10-24 14:22

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2018-10-24 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-10-24 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-10-24 14:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku yang gak bisa maafin kamu ya :(

2018-10-24 14:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maaf ya aku ternyata lebih memilih dia daripada kamu.

2018-10-24 13:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-10-24 13:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal.

2018-10-24 13:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Waktu itu aku nggak mau putus sama kamu itu bukan karena sayang, cuma karena belom dapet pengganti aja. Maaf ya.

2018-10-24 13:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku nolak kamu jadi pacar karena kayanya kamu lebih enak kalo dijadiin temen. Maaf ya.

2018-10-24 13:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

2018-10-24 13:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

2018-10-24 13:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

2018-10-24 13:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-10-24 13:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga.

2018-10-24 13:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semoga tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk hubungan ini :)

2018-10-24 13:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jika kita belum matang untuk dikritik, berarti kita terlalu muda untuk dipuji

2018-10-24 13:10

Masbudi budirover7

@BNISyariah Bisa nggak klu di BNI konvensional ganti kartunya?

2018-10-24 13:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh 1 retwee

2018-10-24 13:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

terkadang kita harus merasakan namanya perpisahan, baru kita mengerti arti cinta yg sebenarnya

2018-10-24 13:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha

2018-10-24 12:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit :p

2018-10-24 12:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

mantan, satu kata tapi janji2nya selangit !

2018-10-24 12:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

semenjak kamu pergi aku berusaha tegar walau sejujurnya aku rapuh dan sakit

2018-10-24 12:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

jika nanti kita bertemu lagi ku harap lupakanlah semua yg pernah kita jalani karna ini sudah terlalu sakit bagiku untuk mengingatnya

2018-10-24 12:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku tak memintamu untuk menututi ku,danpenuhi semua mauku tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku

2018-10-24 12:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-10-24 11:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-10-24 04:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-10-24 04:21

އައުފި Kaufiya

ތަންތަނަށް އެއްވަންޏާ ހައްޖަށް ދާންވީއެއްނު

RT @Ahmed88577871: @MoosesSiraj @FathmathZaha @hrcmv Ehoh reethi manje jalah laan thiulheny 😅

2018-10-24 02:43

Saddam Ahmed88577871

Justice in anyway

@MoosesSiraj @FathmathZaha @hrcmv Ehoh reethi manje jalah laan thiulheny 😅

2018-10-24 02:04

Saddam Ahmed88577871

Justice in anyway

@roo_aroo @Step_Ayya @chairmanjabir Eah vure ok Aroo ves

2018-10-24 01:41

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

sisa tadi nah lagi kacau 😌

2018-10-24 01:01

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@AdaJKT48 Yah pastinya ngga jauh dari patah hati sih.
Tapi misalkan ngga lake kata patqh hai juga ngga papa 😂😂👍👍.

2018-10-23 22:17

ddffdil ajrinaff

.........

Teingat itu, netes pulang :"

2018-10-23 22:12

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-10-23 21:51

Imam Wicaksono ImamWic48

Entrenador,gerente del club JKT48 FC,fan JKT48,trabajador duro,oshi shani,beby,y muchos más,Saludos,avanzar El fútbol Indonesia,Vamos Indonesia.

RT @Anekomiyamoto27: Makasih @_JKT48TeamKIII udah berkunjung ke banjarmasin 😁👍.
Makasih juga buat kak @Yona_JKT48 buat 2shot..
Ngomong2 h…

2018-10-23 21:25

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@C_ArielJKT48 Yup gendut karena ada gorengannya 😂😂.

2018-10-23 21:15

Agus Pato #GantiCenterJKT482018 AgusPato6

Fans JKT48!! oshi Member Ayana JKT48/Eve JKT48/Ariellaa JKT48 ex Member Oshi Haruka Nakagawa :)

RT @Anekomiyamoto27: Makasih @_JKT48TeamKIII udah berkunjung ke banjarmasin 😁👍.
Makasih juga buat kak @Yona_JKT48 buat 2shot..
Ngomong2 h…

2018-10-23 21:06

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Cinta ini milik siapa
Sayang ini milik siapa
Kasih ini milik siapa.

2018-10-23 21:03

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-10-23 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-10-23 20:00

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

Makasih @_JKT48TeamKIII udah berkunjung ke banjarmasin 😁👍.
Makasih juga buat kak @Yona_JKT48 buat 2shot..
Ngomong…

2018-10-23 19:58

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

#FotoProfilBaru

2018-10-23 19:56

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-10-23 19:55

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@lois_petricia @jcvrnd19 Cie mau ke korea 😂.

2018-10-23 19:52

Sapriyanto sapri_sheva

Don't try to be perfect. Just be honest. [Filipi 4:6] [Civil '06] [Futsal] [Mustang FC] [AC Milan]

Kesayangan papah mamah 😘😘😁 @ Kualakapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-10-23 19:52

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@AdaJKT48 @MelodyLaksani Hari terakhir aku UTS kak pas bgt 😂😂.
Semoga lancar sentosa tanpa ada satu pun kejadian yg…

2018-10-23 19:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-10-23 19:50

Sapriyanto sapri_sheva

Don't try to be perfect. Just be honest. [Filipi 4:6] [Civil '06] [Futsal] [Mustang FC] [AC Milan]

Pulang pulang disambut si lucu lucu 😘😘 @ Kualakapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-10-23 19:48

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-10-23 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-10-23 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-10-23 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-10-23 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-10-23 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-10-23 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-10-23 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-10-23 19:10

Adell AdellaWDR_

Blue Addict. psycho.

----
Kenapa "tamu" selalu permisi kalau mau pergi?
Soalnya kalau pergi tanpa permisi itu bukan "tamu"
tapi "Kamu".…

2018-10-23 19:09

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-10-23 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-10-23 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-10-23 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-10-23 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-10-23 18:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-10-23 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-10-23 18:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-10-23 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-10-23 18:25

Akmal Bagas m14akmal

Biasa sendiri~

💯 @ LOKSADO-air terjun haratai

2018-10-23 18:23

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-10-23 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-10-23 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-10-23 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-10-23 18:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-10-23 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-10-23 17:55

Aneko Anekomiyamoto27

pengganti sementara akun @anekoshirayuki4 😁😁😁.
tetap THE HEART BREAK KIDS.
VENAL TETAP DIHATI 😁😁😁😁.
MAMAH YONA CENTER 2018 👍👍.😁😁😁😁😁😁.

@Naomi_JKT48 😍😍

2018-10-23 17:53

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-10-23 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-10-23 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-10-23 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-10-23 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-10-23 17:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-10-23 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-10-23 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-10-23 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-10-23 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-10-23 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-10-23 16:52

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-10-23 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-10-23 16:45

Jazeera Rice🎈 hn_int

RT @Ahmed88577871: Minister Kan dheynjeheynee saafu beyfulhunnah

2018-10-23 16:41

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-10-23 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-10-23 16:35