Tweets at Kapuas, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kapuas, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Kalimantan Post kalimantanpost_

Asli Koran Banua
Jl. D.I. Panjaitan No.67
Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Setelah sukses Hari Pangan Sedunia Bulan Oktober lalu 2018, di Desa Jejangkit Muara,Kecamatan Jejangkit Kabupaten B…

2018-12-17 09:56

Julianur Rahmani julianurrahmani

I’m a Graphic Designer primarily focused on logo and banner designs. I currently work as a main graphic designer on VILANDUX, a local design studio.

Zaini 💖 Muthiah | Nikah | 😍😍😍

#wedding #happy #happiness #unforgettable #love #forever #weddingdress #weddingcake…

2018-12-17 08:13

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-12-17 07:51

dffdl ajrinaff

.........

@rlthingy 8

2018-12-17 07:49

Riyyan seo rian_seo

Berbagai macam informasi dan tips jejaring Sosial media dan kumpulan tutorial belajar mengambar dengan photoshop @rian_seo

Cara Menghapus Akun Instagram orang Lain tanpa Login agar Tidak bisa di Buka Lagi

2018-12-17 06:41

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-12-17 05:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-12-17 05:21

Hadi musyafa Hadi_japang3

2018-12-17 03:03

Masbudi budirover7

Folow

2018-12-17 01:35

IAmNikoInteristi46 NikoInteristi46

Tidak ada yang istimewa dari saya .
I am Interisti | I'm a VR46 fan 4⃣6⃣
▶ Forza Inter
▶ Rossi Fummi
▶ @ICI_PLK
💯 KATOLIK | 💯 INDONESIA

Hello face 🤓🤓🤓🤓
.
.
.
.
#face #angkringanjogja #angkringanpatrum @ Angkringan Patrum

2018-12-17 00:55

dffdl ajrinaff

.........

Kacau kacau kacau

2018-12-16 23:26

dffdl ajrinaff

.........

Ketikkkk.....hapuss....ketikkk......hapuss lagi.....

2018-12-16 23:26

dffdl ajrinaff

.........

Akhir2 ini byk kebiasaan yg hilang :(

2018-12-16 23:24

Fauzan ifpaow

Mau tau apa mau tau aja.?!¿

Ad ttinggal sisa mlam mingguan jeh.... @ Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-12-16 22:19

Istiqomah Istiqom72522818

sarden

2018-12-16 21:57

Ajung HINT Khajunkz

I will not die before happy.

Samudra mengering kaini😫

2018-12-16 21:31

Astry Indah Permatasary permatasary02

nothing impossible😉
Taruni Muda Pertanian || STPP MAGELANG '14

Tak perlu terburu-buru nikmati kesendirianmu, sebab yang terbaik akan datang di saat yang…

2018-12-16 21:31

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kalau tidak menyukai sesuatu, hargailah, mungkin orang lain akan amat sangat membenci mu karna kelakuan mu yang kamu anggap perfect

2018-12-16 20:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Manusia Sombong itu biasanya akan termakan sendiri oleh Kesombongannya... Waktu nya akan ditentukan oleh Tuhan

2018-12-16 20:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yg Anda tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti

2018-12-16 19:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Diam memang tidak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya diam tidak menambah masalah.

2018-12-16 19:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Alasan knp waktu tak bisa diulang kembali adl krn jika bisa, tdk ada lagi kesalahan, yg bisa dijadikan pelajaran.

2018-12-16 19:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam Setiap kisah Sukses Kita akan menemukan Orang2 yang telah mengambil Keputusan dengan Berani

2018-12-16 19:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Guru terbaik kita adalah masa lalu, maka dari itu jangan lupakan masa llu mu, baik itu senang maupun sedih.

2018-12-16 19:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengamati keunggulan orang lain memang penting, tp yg terpenting adl memberdayagunakan keunggulan yg ada dlm diri sendiri.

2018-12-16 19:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

TERLALU takut memikirkan KEGAGALAN, akan membawa anda kepada KEGAGALAN itu sendiri

2018-12-16 19:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mungkin kita tdk diberi kemudahan jalan, agar kita kuat. Hingga suatu saat kita pantas menjadi tauladan bagi org lain

2018-12-16 19:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik

2018-12-16 19:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hidup Benar2 akan gagal ketika anda tidak menyadari bahwa betapa dekatnya anda dgn kesuksesan, yaitu saat anda memutuskan untuk menyerah.

2018-12-16 19:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer.

2018-12-16 19:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Sukses dimulai dr MEMBERI! Semakin bnyk kita memberi kpd org lain tanpa mengharap balasan, semakin bnyk pula berkah yg kita peroleh. PASTI!!

2018-12-16 19:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kalau setiap kritik anda turuti, maka anda tidak bakalan melangkah. Salah tingkah. Berputar2 di tempat

2018-12-16 18:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

KESETIAAN bermula dari KEBERSAMAAN, berkembang krn PENGERTIAN, dan bertahan krn rasa saling PERCAYA.

2018-12-16 18:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

It is not how much we do, but how much love we put in the doing.

2018-12-16 18:45

Reka putrirekafitria

IdLine/Ig : putrirekafitriani

Mata w berat ngantuk bgt, tapi udah sore
Gak boleh tidur abis asar
Tahannnn

2018-12-16 18:42

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagi orang yang luar biasa seperti Anda, setiap hari adalah "hari baru" yang menjanjikan kesempatan untuk SUKSES

2018-12-16 18:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kedewasaan kita diukur dari kesiapan kita menerima perbedaan. yang setuju, tolong ngacung yaaaa

2018-12-16 18:35

Agus Priyanto AgusPrima89

Just posted a photo @ Lpk Prima Kursus

2018-12-16 18:32

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

melupakan kegagalan&segala hal negatif pada diri kita , Mari kita Jalanin Senin Pagi ini dengan Penuh Semangatt dan Antusias

2018-12-16 18:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Berdo'a dalam sujud. Meminta dalam kerendahan. Melihat dalam ketinggian. Tersenyum dalam kesedihan

2018-12-16 18:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

2018-12-16 18:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

2018-12-16 18:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat Dipuji jgn Tegakan Dagu tapi Tundukanlah...Bersyukurlah karena kita diberi KESEMPATAN

2018-12-16 18:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Most of the times, the person who you find it hardest to love is the one that needs it the most

2018-12-16 18:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kehilangan adalah sebuah kepastian, karena manusia memang tidak pernah memiliki apa pun dalam hidupnya

2018-12-16 18:05

dffdl ajrinaff

.........

@cakecaien Tidak sebaik waktu itu

2018-12-16 18:03

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pikiran adalah pelopor dari segala sesuaTu, Jika ingin Hidup kiTa menjadi Mudah, kiTa rilekskan ??? sederhanakan Pikiran

2018-12-16 18:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

As no-one can take away your pain, do not allow any one take away your happiness.

2018-12-16 17:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Its not about how much you fail its about how many times you tried

2018-12-16 17:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

udah nggak ada rasa ngapain mohon mohon minta balikan :\ dulu kemana aja lu hah? nyangkut di hati siapa lu :')

2018-12-16 17:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Belajar relaksasi dpt mbantu jiwa kita mampu mgejar langkah-langkah kita.

2018-12-16 17:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mengertilah jika aku tak sempat melayani kekasaran dan celaanmu, karena aku lebih tertarik menikmati keindahan hidupku. ~ Mario Teguh

2018-12-16 17:35

Risnaimuet Risnawa11694113

Benci penghianath

2018-12-16 17:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yg matang,supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun

2018-12-16 17:30

Wiwiet wita_karina

IESP '12 || MIE '17 Universitas Lambung Mangkurat

sebentar 🙈 @ Desa Bamban Angkinang

2018-12-16 17:27

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Setiap org memang memiliki kesulitannya masing2, tp jgn lupa mereka juga memiliki jalan keluarnya masing2

2018-12-16 17:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semakin hari saya semakin percaya dengan Semangat Juang anda yg selalu belajar, action dan tidak pernah menyerah , ANDA PASTI SUKSES

2018-12-16 17:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

True love is not something that comes everyday, follow your heart, it knows the right answer

2018-12-16 17:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita selalu diberi kesempatan yg baru utk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya

2018-12-16 17:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Masalah pasti datang, tapi masalah pasti lewat. Dan tiap kali Anda melewatinya, Anda bertumbuh dewasa

2018-12-16 16:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang terus berjuang dan berusaha, mereka telah tanpa sadar memantaskan dirinya untuk menerimanya

2018-12-16 16:50

Decy Maria S R H Decy_Maria

Pelaminan Cinta jar @ Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-12-16 16:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Take and there's nothing special about you; give and everything about you is special

2018-12-16 16:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal Terindah dari sebuah Impian, adalah berusaha uTk mengejar Impian Menjadi KenyaTaan.

2018-12-16 16:40

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nilai manusia yg paling dilihat adalah ibadahnya.

2018-12-16 16:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku untuk mendekatnya dengan dia, aku baru sadar betapa sakitnya hidup ini

2018-12-16 16:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Gue ga pengen orang tau kalo gue sayang sama dia, tapi sebenarnya gue sayang banget walaupun dia ga tau

2018-12-16 16:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Mblo.. malam ini rasa sakitnya 2 kali lipat, pertama malam minggunya cuma sendiri yang kedua malam minggunya pas hari kasih sayang :D :(

2018-12-16 16:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

kenapa hari-hari kemaren gue kangen banget sama lo, tapi apa lo kangen sama gue? Gamungkin kali ya

2018-12-16 16:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Lo itu seperti orang yang paling pas buat hidup gue, tapi gue egois juga ya buat lo bikin nangis dan tak akan balikan lagi!

2018-12-16 16:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tuhan, tolonglah aku bersama dia. Aku pengen bersamanya lagi walaupun tidak bisa

2018-12-16 16:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Aku seperti yang kau inginkan adalah baik tidak mandang itu siapa2, tapi aku egois tlah kau tidak ada lagi

2018-12-16 16:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Bagaikan kau sebatang bunga yang baru tumbuh, ya itulah kita saling mempercayai aku dan kamu

2018-12-16 16:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tinggal kau menulis pesan, apakah kau mau bersamaku lagi(?) tapi ku menunggunya sekian lama tidak bersama lagi

2018-12-16 15:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

2018-12-16 15:51

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kayknya semua perempuan akan berubah ya disetiap media sosial,gue nanya apa jawbnya gajelas,cuman di read apa lo udah cantik yak? Ga mungkin

2018-12-16 15:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Iyaudahlah mulai sekarang aku yang mohon bersamaku lagi ya? Mau gak? Ga mau ya? Iyaudah aku mohon minta maaf ya

2018-12-16 15:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Terserahlah sekarang mau bersama lagi atau ga bersama lagi, gapapa kok, gue udah pasrahlah. Mendingan masuk club2

2018-12-16 15:35

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semua sangat berubah saat gue mengenal lo itu baik banget, sekarang berubah.

2018-12-16 15:30

Lia Priskila _kkukkukk

im gonna meet you again Seoul 2019 wish me luck.. . and once again I AM AN UNNIE/NOONA!!

Selamat Ulang Tahun yang ke-12 di Sorga Papah..
💙
💙
💙
💙
💙
💙
💙…

2018-12-16 15:29

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bahagiaku ketika melihatmu tersenyum, meskipun bukan aku alasan kamu tersenyum

2018-12-16 15:25

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

2018-12-16 15:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

aku masih ingat semua tentang memori dan kenangan kita, akan kujaga sampai kapanpun bahkan ketika kamu udah malas untuk mengingatnya lagi

2018-12-16 15:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

2018-12-16 15:10

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi

2018-12-16 15:05

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis

2018-12-16 15:00

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

2018-12-16 14:55

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

2018-12-16 14:50

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Nggak usah ngomong kangen lagi. ribet kalo ngga kebales. temuin langsung.

2018-12-16 14:45

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu.

2018-12-16 14:40

Hadi musyafa Hadi_japang3

Kota hijau ( kasongan )

2018-12-16 14:37

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

HTS hubungan tidak serius.

2018-12-16 14:35

Agus Priyanto AgusPrima89

Bekerjalah dengan menggunakan waktu agar kamu memiliki seberapa besar atau kecil hasilnya, kamu tidak melupakan kew…

2018-12-16 14:31

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

2018-12-16 14:30

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Pacarmu tak jadiin bedug aja ya biar kalo dipukul bisa bunyi-bunyi. Lumayan ngramein suasana

2018-12-16 14:25

dffdl ajrinaff

.........

@_rapwestwood Yt rewind 15 16 emang terbaikkk💋

2018-12-16 14:25

Dwi Diah KusumaW dwidiahkusumaw1

make up by me (salon Tiwi)
ig : dwidiahkusumawardani

Beauty by @dwidiahkusumaw1 @ Salon Tiwi

2018-12-16 14:21

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

2018-12-16 14:20

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Maafin aku ya belum bisa lupain kamu :(”

2018-12-16 14:15

}|{♪}|{ TTamaa33

☆☆REAL ACCOUNT☆☆

Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

2018-12-16 14:10