Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Kemenag_RI @lukmansaifuddin Bisa kah saya di tunjuk jadi kepala kantor kua kec mentawai . Berapa ratus juta duit y…

2019-03-19 03:49

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Nico_has89 @sandiuno Wkwkwkww dia pikir ok mencret mungkin bisa juga di pakai nipu orang se negara 🤣

2019-03-19 03:19

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@sandiuno Di ajarin usaha di kasih modal di cariiin pembeli .

Blegedes mulut mu bau belek lancung 🤣

2019-03-19 03:18

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@sandiuno Ckckckc jual ok oc yg pada bangkrut di malang ? Emang arek malang mau lo boongin kaya warga dki 🤣

2019-03-19 03:17

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Hanpir telat ndoro @ganjarpranowo tegal udah banyak usaha logam yg gulung tikar purbalingga juga mulai sesak nafas…

2019-03-19 03:17

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

They say that fear is an option, but danger is real. #lifequotes #life #instagram #pixlr

2019-03-18 12:07

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

When you play a game of thrones, you win or you die 😝 #gameofthrones #instagram #gameofthronesmemes #isengiseng…

2019-03-17 13:07

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

When you play a game of thrones, you win or you die 😝 #gameofthrones #instagram #gameofthronesmemes #isengiseng

2019-03-17 12:51

Synera Viatges SyneraViatges

“Somos asesores que escuchamos con detenimiento a nuestros clientes, para poder realizar lo que nos pide, tratándolo como si fuera el único.” Giorgio Armani

Playas con vida propia. Indonesia. @SyneraViatges #lunademiel #grandesviajes #firanuvis #totbodaexperience…

2019-03-17 04:01

femmytaidi femmytaidi

jGn tAngizi dy yG mEmiLih pErgi darimu zUatu zAat nNti zE2Org aKan bErterimakzh pAdax kArena tLah mELepazkanmu.....

Semoga segenap kerinduanku padamu bisa menyentuh nafasmu...

2019-03-16 13:42

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

2 hari lagi mudah mudahan ko juga kecekel ya @cakimiNOW 🤣

2019-03-15 20:23

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@mohmahfudmd Mudah mudahan @cakimiNOW segera menyusul si romi ke tahanan . Duo monyong ini yg menyisih kan pak…

2019-03-15 20:21

NopjenTius Nopjentius97

Favorite Artist 🎤👉 AGNEZ MO 💝 CAMILA CABELLO 💝 ARIANA GRANDE 💝 TAYLOR SWIFT 💝 RIHANNA 💝 SHAWN MENDES 💝 SELENA GOMEZ 💝 NICKI MINAJ 💝 BTS 💝 BLACKPINK

OMG! OMG! OMG! OMG!
Thank u jesus 🙏🙏💋

#SocialStarAward
#iHeartAwards2019

Agnez Mo.............

Mudah-mudahan t…

2019-03-15 12:15

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Think Twice

2019-03-15 10:50

rendyapriandi Rendy_Apriandi

True Sanguin, Love God, Love People

Think Twice

2019-03-15 10:46

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@RizmaWidiono @prabowo Bank ketar ketir woi . Kalau wowok balikin tamah trus utang nya yg segunung mau di cicil pak…

2019-03-15 08:42

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

7b3c4709e9a13812208510dff28824bb6dff5b0fb1c1b11ab369871f21c10f839ff3ab678fd7a6a2f0d067c5b36e36266af3c2b279ed18dfd77…

2019-03-14 22:32

Poconggg ♥ pocongsabar

anxiety disorder | 90% konten galau dan komedi

RT @tamanosauruss: ehehe
#ahegao

2019-03-14 18:17

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom @detikhot Kebiasaan makan enak dari duit haram sih lo 🤣

2019-03-14 17:33

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Mana ada ulama tukang fitnah ulama dajal kale .. ciek lai pantek amak ang tungku zulkarnain kalera 🤣

2019-03-14 17:29

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AbduroufIr @BakarSmith @ustadtengkuzul Goblok mu nembus langit ketujuh pret 😋

2019-03-14 16:27

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Fitnah itu kerjaan si tengku zul binatang.. harus nya lo ngomong ke dia tu .. huh keturu…

2019-03-14 16:26

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Fitnah harus nya lo bilangin tu ke junjungan lo si tengku keturunan gestapu wkwkwkwkw

2019-03-14 16:19

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Buya kau yg keturunan gak jelas . Hahaha buya gestapu

2019-03-14 16:00

KENZU #KEJORA Kenzu_KPTB

Santai jalani hidup, Berjuang susah senang bersama | Sha69 💋

RT @ayracleopatra: @tamaralc307 @Kenzu_KPTB @muhiqbalf @Tommysoeharto_7 Kaya nya tanah lo belum pernah di serobot garong cendana 🤣

2019-03-14 15:44

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@DaniDaniChan18 @VIVAcoid Mana mungkin berani di usir mamik aja lansung cerei sama titik dan minggat ke jordania cari selamat 🤣

2019-03-14 14:51

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AbduroufIr @BakarSmith @ustadtengkuzul Kami kamu suruh memahami cara berfikir binatang @ustadtengkuzul ??

2019-03-14 14:45

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@gilwiguna @ustadtengkuzul Buya ? Emang keturunan pki ini buya ya 😁🤣😋

2019-03-14 12:58

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@ustadtengkuzul Si hoak lagi mengarang bebas . Eh nyet eh tad utu gubenur riau kader pan pks lo nyet eh tad. Guben…

2019-03-14 12:56

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@enylove2 @enrigogogo @ustadtengkuzul Mati kau @ustadtengkuzul anjing bisa silaturahmi bareng sarungkampret di penjara lebaran tahun ini 🤣

2019-03-14 12:51

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@tamaralc307 @Kenzu_KPTB @muhiqbalf @Tommysoeharto_7 Kaya nya tanah lo belum pernah di serobot garong cendana 🤣

2019-03-14 12:42

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Manhanterr @Yonce41886817 @Tommysoeharto_7 Wkwkwkw anjing anjing orba lagi membela tuan nya wkwkwkww isyu dukun sa…

2019-03-14 12:39

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Tommysoeharto_7 Pki bukan nya itu cuma akal akalan bapak lo buat merebut kekuasaan. Sampair akir nya anak anak nya merongrong negara ini 😋

2019-03-14 12:37

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom @20detik Halah tu anak pasti juga hasil lupa pakai kondom pas abis nyabu. Mati aja tu anak sekalian dari…

2019-03-14 09:10

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom @20detik Cuma du negara +62 anjing yg ketangkap basah masih berani ngancam ngancam orang .. otak kau kaya…

2019-03-14 09:09

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Maulana_Tigor Sama sama ormas yg doyan kirimi proposal sebelum lebaran 11 12 lah sama sama nasbung 🤣

2019-03-14 03:33

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Kata nya nya emak emak pepes abis pilpres mau ganti nama

Wkwkwkw woi kampret betina lisa berharap bangeg wok mena…

2019-03-14 03:30

Tama momae tamanosauruss

Born from Water 35L,Carbon 20Kg,Ammonia 4L,Lime 1,5Kg,Phosphorous 800g,Salt 250g,Saltpeter 100g,Sulfur 80g,Fluorine 7.5g,Iron 5g and Silicon 3g

ehehe
#ahegao

2019-03-14 00:00

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@yogicerdito @d_baonk @Outstandjing @aniesbaswedan @DKIJakarta @BinaMargaDKI Laporan udah di tindak lanjuti. Tau ny…

2019-03-13 21:07

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@DKIJakarta @yogicerdito Emang lo berani proses itu lahan udah beli ke haji lutung 🤣

2019-03-13 21:05

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@yogicerdito @aniesbaswedan @DKIJakarta Saya heran dengan kalian warga jakarta kan udah di kasih gubenur pilihan um…

2019-03-13 21:03

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Takviri Maju sebagai caleg ? Tp bukan kader ?? Hahahaha anak anjiang paja tu mah vir . Tapi daerah itu memang banyak trah wahbabi 🤣

2019-03-13 21:00

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

#TuanTanahLanggarHAM

2019-03-13 16:15

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

#TuanTanahLanggarHAM

2019-03-13 16:14

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@parikesit_88 @ustadtengkuzul Ulama macam apa ini si tengkuasu . Wkwkwkw mana ada minang kabau sitem nasab yg ada s…

2019-03-13 15:57

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@ustadtengkuzul Eh monyong kalau tengku tu gak ada gelar bangasawan apa lagi raja .. goblok kali kau ngaku ngaku 🤣

2019-03-13 15:49

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

ini lagi salah satu penghambanya, gunakan agama sebgai alat untuk memastikan junjungannya berkuasa, sebae fitnah me…

2019-03-13 14:01

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Jangan biarkan kekuasaan dijadikan alat untuk kepentingan pribadi dan golongannya. Belum cukupkah kita diperlihatka…

2019-03-13 13:59

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Mereka dirampas tanahnya oleh orang yg mengusung diri menjadi capres #TuanTanahLanggarHAM

2019-03-13 12:28

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Mengerikan, bagaimana jadinya kalau orang seperti yg akan jadi presiden? Belum berkuasa saja sudah ditunjukkan sifa…

2019-03-13 11:38

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

keberhasilan apalagi yg kamu dustakan hari ini, hanya orang-orang yang punya empati kepada kepentingan rakyat yg memahaminya #01JokowiLagi

2019-03-13 11:22

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Wkwkwkw binatang yg menyamar 🤣

2019-03-13 08:06

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Eh setan kau @ustadtengkuzul jangan sok ngaku ngaku bangsawan

Asa ang tau yo kalera . Sok pandai kau ngarang nga…

2019-03-13 07:34

tinasabell christian tinasabell

Script Writer,photographer,
Jesus is my Lord.-) instagram : tinasabell

Mentawai Simakakang Island ( Camping Rohani) lewat @YouTube

2019-03-12 17:51

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Dia menunjukkan kepemimpinan yg sangat peduli kepada rakyatnya #JokowiSaveAisyah

2019-03-12 13:38

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

Ini bukanlah kasus ringan karna ini berkaitan dengan hubungan diplomatik antar Negara, dan alhasil pemerintah Indon…

2019-03-12 13:15

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

Kualitas dan kapasitas Pemerintahan Jokowi dalam upaya memberikan perlindungan dan pemenuhan Hak diperlihatkan dala…

2019-03-12 13:11

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

@elyazsaragih @felagonna @septria_yanto @iichaiii @anak_koncat @SskBuyuang @RLawatan karajo, karajo, karajo
main hp juo lai
#01JokowiLagi

2019-03-12 10:58

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@ustadtengkuzul Siapa juga yg percaya dengan orang ustadz yg lebih sering fitnah dan hoax daripada ceramah kebaikan…

2019-03-12 10:50

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@mitagika Mantap sis, kita perkuat konsolidasi untuk kemenangan indonesia maju #01JokowiLagi

2019-03-12 10:43

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@mitagika Sudah tabiatnya mereka, bilangnya korban padahal akibat perangai sendiri. Hanya orang yg seperangai yg sa…

2019-03-12 10:24

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@jokowi Harus 1 periode lagi Pak, jangan sampai moto GP diganti kuda GP #01JokowiLagi

2019-03-12 10:19

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Sabar 1000x #01JokowiLagi

2019-03-12 10:18

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Dia yg

2019-03-12 10:18

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@mitagika Jangan ujuk2 yg disalahkan pemerintah juga kan ya. Jelas ada aturan hukum, kalo tidak mau dipenjara ya ja…

2019-03-12 10:17

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@Agus62534551 maksdnya Buk CM ini salah pergaualan atau mank segolongan.

2019-03-12 09:38

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Si Ahmad Dhani katanya Korban Rezim? Bukannya dia korban dari salah pergaulan?

2019-03-12 09:36

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

@CameliaMalik___ Seragam dan sama model kampanye kubu mereka yg merasa paling agamis. Fitnah, ujar kebencian, hoax dan provokasi.

2019-03-12 09:34

Felipe B felipebvisuals

#arte • #putice • #música • #comida • #teatro • #cinema • #viagem •
#livro • #art • #filthy • #music • #surfing • #travel • #food • #theatre

Solitude stands by the sea.
#mentawai #sumatra #niggazleft #travel #solotraveler #surftrip #indonesia

2019-03-12 09:03

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

@NumayaPuti tasarah etek lah, yg jaleh 2 periode #01JokowiLagi

2019-03-12 01:31

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Mereka tidak mampu menunjukkan prestasi. Alhasil, yg harampun mereka halalkan. Tetap berdiri bersama orang baik #01JokowiLagi

2019-03-12 00:07

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Bahagia itu ketika tidak ada keterpaksaan dan tidak perlu dengan menghujat orang lain #01JokowiLagi

2019-03-12 00:07

uda_ganteng uda_joadiak

Nan maraso ganteng pasti inyo piliah #01JokowiSakaliLai

Keberhasilan apa yg bisa mereka banggakam selain fitnah dan anarki, hanya dengan begitu semua orang pasti akan sema…

2019-03-11 21:22

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@bentangpustaka @na_dirs @UINSK @mizanstore Saya dinas nya di mantawai tapi rumah ri purworejo. Berarti kirim nya ke purworejo aja

2019-03-11 17:19

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@bentangpustaka @na_dirs @UINSK Pengen beli buku nya gimana ya udah tanya sama mbah yai @na_dirs belum du jawab

2019-03-11 17:17

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

Tidak perlu menyiapkan alasan yg panjang untuk memilih orang baik ketika berlawan dengan orang jahat #01JokowiLagi

2019-03-11 13:57

Didi fabiodinasti

Pekerja Kemanusiaan

@elyazsaragih @Samueltambunan @SatyaJogja12 @dedegiefor @IbarakiRoby @septria_yanto @The_Zhendi @Ahmf_fadli…

2019-03-11 13:55

Hantu Timeline 🐻 dhitka

❤️ LIKE 🐼

RT @ayracleopatra: @Fahrihamzah @iwanfals Tampa halangan mata lo suek. Sering listrik dj padamin ke tempaf konser woi bujang inam 🤣

2019-03-11 09:38

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@detikcom Anjing itu konser apa lomba pancing 17 agustusan di rt gue. Yg beli 300 an aja .. 7 juta pocong kemane ?

2019-03-11 04:38

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Fahrihamzah @iwanfals Lo pura pura goblok atau memang goblok benaran .ketahuan lo gak pernah nonton konser @iwanfals jaman orba 🤣

2019-03-11 04:36

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@Fahrihamzah @iwanfals Tampa halangan mata lo suek. Sering listrik dj padamin ke tempaf konser woi bujang inam 🤣

2019-03-11 04:34

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AndiArief__ Yg aneh itu kenapa lo gak jadi tersangka .kampang padahal positif konsumsi 🤣

2019-03-11 04:21

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AndiArief__ Nasionalis relijius kok bisa nyabu sama lonte 🤣

2019-03-11 04:18

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

Wahabi wahabi pks di sumbar mulai terang terangan menyerang 🤣

@WahhabiCC
@wahhabicc_jabar @Dennysiregar7…

2019-03-11 02:16

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@campusnesiacoid Udah jatuh pa belum ?

2019-03-11 00:38

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@IndriatmokoEko @reftyWF Apa hubungan nya dilan dimas eki sama politik. Anjing kampret otak separo lo 🤣

2019-03-11 00:37

Tama momae tamanosauruss

Born from Water 35L,Carbon 20Kg,Ammonia 4L,Lime 1,5Kg,Phosphorous 800g,Salt 250g,Saltpeter 100g,Sulfur 80g,Fluorine 7.5g,Iron 5g and Silicon 3g

tolong player mobile di kondisikan kebodohan nya kalo move ke versi PC

2019-03-11 00:13

Galaxy Unite CoworkUnite

Live. Work. Trade. Travel. Do what you love from anywhere. Unite with us!

If in doubt, paddle out. Learn to ride the wave. #oceanjobs #nomadoceanlife @ WavePark Resort Mentawai

2019-03-10 20:01

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@AlbertSolo2 @detikcom @fadlizon Satu kampung . Kepala sama besar nya tapi otak di jual ke warung padang 🤣

2019-03-09 20:52

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@prabowo Dulu 32 tahun yg makmur cuma keluarga mertua lo aja .

Sekarang jualan makmur lagi ??

Hahahaha ngimpi 🤣

2019-03-09 14:21

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@mohmahfudmd @saididu @rockygerung Skak ster .. si ngondek @saididu sama kucing garong palinh cuma ketawa

2019-03-09 14:17

Ratu Pantai Selatan ayracleopatra

@sudjiwotedjo @na_dirs @ridwankamil Asli ne koe kui netral cok jancok . Tapi karna sering nompo recehan dari…

2019-03-09 14:10