Tweets at Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Nurlina Kustianti Fadilah🍁 Tantikf

AGROTEKNOLOGI UIN SGD BANDUNG 2014🍃 || otw wisuda kalo Allah sudah menghendaki, gue cuma bisa berusaha dan sabar Hehe.

RT @angrys__: Selamat pagi, ayok kita sibuk cari duit, bukan cari muka.

2018-10-20 10:26

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@ZAEffendy dungu yg tak bertepi

2018-10-20 09:33

Novita_chaa chaa_novita

BTS💕'kimtaehyung'❤
~kimnamjoon🌷
~kimseokjin🌷
~minyoongi🌷
~jeongheosok🌷
~parkjimin🌷
~kimtaehyung🌷
~jeonjungkook🌷
방탄소년단❤

RT @nrfdila_01: Plis tersenyumlah kembali😊 jangan menangis😞,#KimTaehyung kami mendoakan kamu semoga cepat sembuh.I PURPLE U..💜💜💜😘. Dont cry…

2018-10-20 09:23

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

@Tantikf Miris banget yak

2018-10-20 09:13

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

Selamat pagi, ayok kita sibuk cari duit, bukan cari muka.

2018-10-20 09:12

Nurfadila nrfdila_01

بسم الله الر حمن الر حيم

Assalamualaikum ARMY & 방탄소년단

We love you 방탄소년단
We always suport you😊


INDONESIA 🇮🇩
&
KOREA🇰🇷

Plis tersenyumlah kembali😊 jangan menangis😞,#KimTaehyung kami mendoakan kamu semoga cepat sembuh.I PURPLE U..💜💜💜😘.…

2018-10-20 08:28

Nurfadila nrfdila_01

بسم الله الر حمن الر حيم

Assalamualaikum ARMY & 방탄소년단

We love you 방탄소년단
We always suport you😊


INDONESIA 🇮🇩
&
KOREA🇰🇷

Dont cry 뷔😢.I purple you💜💜
#BTSinParis #GetWellSoonTaehyung #BTS
@BTS_twt

2018-10-20 08:18

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@SahrulCuy Emang kucing gaib kayaknya :(

2018-10-20 02:58

Lena Redkina LenaRedkina

@_ya_tai #Belitung #Festival

2018-10-20 02:49

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

Ibuuuu.. terenyuh hatiku dikasih puisi yg syahdu di malam ini huhuhu 😂

2018-10-20 02:49

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Lagi ngaca terus tiba2 ngeliat ada kucing masuk.
Pas gue cari di seluruh isi kamar, ga ada kucingnya.
Padahal jende…

2018-10-20 02:48

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@_ichanasution Udah kayak rumah makan padang sederhana.
Katanya sederhana tapi mahal.

2018-10-20 02:44

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@arrumjn So sweet itu kalo diajak nikah 😝

2018-10-20 02:42

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@arrumjn Apanya yg so sweet?
Wkwkwkw 😂

2018-10-20 02:30

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@BadmintonTalk Gila sih kejar2an banget poinnya dari game pertama 🔥🔥🔥🔥

2018-10-20 02:25

Henro Siringo Ringo henrosiringo

1 Chronicles 4:10 🙏🏼🌟
📧 henrosiringo@gmail.com
📍 Kota Tangerang, Indonesia
📲 ID LINE : henro.siringo

Saya suka video @YouTube iOS 12 di iPhone 5S

2018-10-20 01:22

RebeccaRouli Samaria thebeccalicious

#28
Rebecca Rouli Samaria Butarbutar
instagram/ask.fm/snapchat/...: @rebeccarouli
Industrial Engineering Universitas Indonesia 2016

Jika ragu, susah, dan bersedih: Bersandarlah.

Bersandarlah meski tidak ada tempat bersandar karena sesungguhnya ti…

2018-10-20 01:13

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Melffinz @bang_dw Katanya partai wong cilik

2018-10-20 01:06

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@BadmintonTalk Anjirrr greget bgt game pertama hhhh game kedua pasangan den emosi sendiri 😂😂😂

2018-10-20 01:05

moezaa 😺 Moezaa_

Kamu baik, Semoga Allah bersamakan dengan orang yang baik.

2018-10-20 00:30

moezaa 😺 Moezaa_

Atas setiap kebaikanmu, Semoga Allah balas dengan kebaikan pula.

2018-10-20 00:30

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@askmenfess 💯

2018-10-20 00:30

Radi Johanes RadiJohanes3

Santai saja

@MenikSetyowati Mantapp

2018-10-19 23:38

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@CellyAyu_J Biro kerjasama dan hukum mbak. mbaknya di mana?

2018-10-19 23:32

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

@nurlinaKF Hahaha lebahnya gua gigit

2018-10-19 23:30

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

@fbyandni Anak alay mah pengalaman haha

2018-10-19 23:27

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

@nurlinaKF Nah, anak alay komen

2018-10-19 23:26

Adi Doank AdiDoan30587253

Rilexs

@fadlizon @tribunnews bebas pendapat...matamu picek...cangkem asal njeplak...percuma banyak omong

2018-10-19 23:06

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

Farrelis Yudhi jadi gini u d jepun rel :v

2018-10-19 22:47

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

2 tahun sangatlah berat karena banyak hal buruk terjadi saat dia tidak ada, mungkin 2 tahun terasa seperti 2 hari u…

2018-10-19 22:46

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@CellyAyu_J @bosdmlipi Asik. bisa nih nanya kiat2 intvw ke mbaknya 😀🙏 ya kalo lolos pg sih wkwkkw

2018-10-19 22:42

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Minang_cyber @Metro_TV G ada pancinya? G seruuuu

2018-10-19 22:38

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@sufeahani_izzan Masih.
Besok baru balik 😅

2018-10-19 22:22

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@CellyAyu_J @bosdmlipi Wuaduh belum mbak hehehe saya baru daftar tahun ini kok di situ. *sungkem mbaknya yang udah duluan masuk*

2018-10-19 22:09

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@nadiafairuzaa #wowfakta nomor lima mengejutkan!

2018-10-19 21:57

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@sufeahani_izzan Yahh...
Padahal udah nonton upin-ipin buat melatih. Supaya kalau ke san bisa dapat barang murah 😂😂

2018-10-19 21:44

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Nonton sinetron tema azab bikin gue mikir. Sebenarnya yg kena azab itu si mayit atau orang² sekitarnya sih?

Yg bik…

2018-10-19 21:43

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

Km pernah mematahkan kepercayaan ku, ku pikir kau sangat menyesalinya dan terkadang aku ingin memberikanmu kesempat…

2018-10-19 21:40

Wiga rahmawati WiigaRahmwt

Cek dm ya min @TelkomCare

2018-10-19 21:31

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

Bawahnya koas ada MAGANG

2018-10-19 21:31

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@bosdmlipi Pengumuman administrasi kapan min?

2018-10-19 20:04

Dona Aprilyana donaprily

Belitung selesai! 👏👏 @ Desa Kembiri, Kec. Membalong. Belitung-BABEL.

2018-10-19 20:00

Ica Khairunnisa Ica8796

Guidance and Counseling UNTIRTA 14 || ♥family♥ ||

Kadang cinta bisa merubah seseorang.. ya sikapnya berubah yang baik kemudian berubah menjadi seperti tidak mengenal…

2018-10-19 19:50

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@rmiryanti @psi_id @RizmaWidiono @semiaji_w @Consheraa @GenotNoto @YRadianto @ASapardan @herilatief @harihariono1…

2018-10-19 19:29

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@Maulana_Tigor @ronavioleta Gw tadinya g yakin klau si romlah g waras,, skrng ngeliat dia ngomong dngn tenang penuh…

2018-10-19 19:25

Wang Wang_Punk

Lelaki fearless...

Ketika panik bisa bikin pinter ato bego, asal ga bikin celeng...

2018-10-19 18:55

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Kalo di Malaysia, pas belanja pake bahasa melayu, harga jadi murah juga ga ya? 😂

2018-10-19 18:46

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

Katanya lagi miskin akibat ketilang mulu di Malang. Tapi nawarin beliin sepatu. 😪
ga paham akutu. Mending beli rans…

2018-10-19 18:45

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@lukmansaifuddin @Kemenag_RI Lgbt lu bela belain , giliran ulama di hina mingkem!!!

2018-10-19 16:49

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@arrumjn ya isinya kan emang eek :(

2018-10-19 16:33

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@pizzamiepie @sufeahani_izzan

2018-10-19 16:32

Sundarinda75 sundarinda75

sukseskan bersama gelar teknologi nasional #GelarTTG2018
@jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @Tppiprovbabel

2018-10-19 16:24

Milanisti Belitong 094 MIsezBelitong

La Comunita' dei Tifosi Milan Nel Belitung Island. Official Account Milanisti Indonesia Sezione Belitong 094 ~ We Are Mizbel

Fun futsal @MIsezBelitong
Yuk ramaikan!! Cc @MilanistiOrId

2018-10-19 15:21

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@BadmintonTalk Yaampun begadang lagi nih 😑

2018-10-19 14:21

Tri Murlina murlina_tri

Temu karya Nasional sebagai ajang motivasi kreatifitas
#GelarTTG2018
@jokowi
@EkoSandjojo
@fachrilabalado…

2018-10-19 14:20

Billy Junaidi BillyJunID

Bio itu apa ? . . . ( .__.)\

2018-10-19 14:17

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

Apa boleh lebay di sosmed?

2018-10-19 13:48

Hendika Y Ferianto Hendika_19

Football Lover's||Milanisti||Aremania||MaSHTer oF Traditional Gymnastic '06||Coffee Lover's||Flight without Wing||Indonesian people

RT @AnikBeltim: #GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 13:40

M Riadus Sholiqin RiyadusSholiqin

PD P3MD JATIM Kec. Brondong Lamongan
#terusbelajar

RT @AnikBeltim: #GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 13:20

Muttaqien aa_qiem

Beriman dan Berilmu
( PDTI Lhokseumawe )

RT @AnikBeltim: #GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 13:13

Andi Besse Nurlianti andinurlianty

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

RT @AnikBeltim: #GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 13:11

Ahmad Zainullah AhmadZa37716995

A

RT @AnikBeltim: #GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 12:55

Jajang Koswara jajankoswara

P3MD
Direktorat PMD Ditjen PPMD
Kementerian Desa, PDTT
#DesaMembangunIndonesia
#PendampingDesa
#PengabdianUntukMasyarakatMandiri
#BerkahDanaDesa
#manfaatdanades

RT @AnikBeltim: #GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 12:45

💃 nitaserdana

DENTAL INTERNSHIP!

Terimakasih banyak sudah diterima dengan sangat begitu baik ma pa!

2018-10-19 12:32

Anik Purwaningsih_BelTim AnikBeltim

Rumah Ramah Tanpa Marah

#GelarTTG2018 Selamat atas Terselenggarakannya Gelar TTG di bali.

2018-10-19 12:27

유니 코이루니사 yk2506_

All I wanna do ❤️

Dream for god will embrace your dreams 😇

Andrea Hirata~

#museumkataandreahirata #museumkatabelitung @ Museum KATA…

2018-10-19 11:44

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@dr_gundi @roninpribumi Sprtinya kubu sebelah udah pada g waras??

2018-10-19 10:20

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@BinNuh_ Biasanya pembicara yg mematikannya,, skenario alloh indah.

2018-10-19 10:10

Die Die13180580

apa tujuan hidup?

@ronaldy596 Suara ahok???

2018-10-19 10:08

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@wahyuseto @newsplatter Wah ada yg sama juga. Kalo kaya gitu tu normal ga sih?

2018-10-19 09:49

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@arrumjn enggak juga sih.
Ikut arus. Keluar.
Kl eeknya bagus ya 😅

2018-10-19 09:24

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@daraprayoga_ Spagety: Sebelas ipa tiga community.
Agresif: a great generation of science four.
Syntax Error (at li…

2018-10-19 08:56

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@arrumjn Kalo makanannya ga bisa dicerna, mendem terus lama² bengkak. Akhirnya operasi usus buntu.

Kebanyakan peyebabnya sih gitu.

2018-10-19 08:51

Ismi IsmiHrtanti

Stalker yang suka kepencet ❤

@RonsImawan Makan,
tidur,
movies/music.

2018-10-19 02:38

Henro Siringo Ringo henrosiringo

1 Chronicles 4:10 🙏🏼🌟
📧 henrosiringo@gmail.com
📍 Kota Tangerang, Indonesia
📲 ID LINE : henro.siringo

Saya suka video @YouTube cara kerja scramjet | how it works scramjet engine

2018-10-19 01:45

Bram bryanbmntro

Tukang ayam geprek.

@niinazf Thank me later

2018-10-19 01:39

Astronotᴰᵀᴺ emir_betok

Est. 1996

Tua bersamamu.

2018-10-19 01:23

Wang Wang_Punk

Lelaki fearless...

Malem jumat, ditengah hutan, tanpa power bank....terlalu greget ini...

2018-10-19 00:40

Ipd IndriPDjauhari

Aku rindu kamu.

RT @angrys__: Yakin itu benar, tapi benari dulu apa yg akan anda yakini.

2018-10-19 00:18

Ipd IndriPDjauhari

Aku rindu kamu.

RT @angrys__: Yakini apa yg anda anggap benar, kalaupun salah, jangan malu mendengar dan menerima masukan orang lain.

2018-10-19 00:18

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

Yakin itu benar, tapi benari dulu apa yg akan anda yakini.

2018-10-18 22:42

Angry Saputra angrys__

seorang pria biasa yang memiliki harapan sederhana.

Yakini apa yg anda anggap benar, kalaupun salah, jangan malu mendengar dan menerima masukan orang lain.

2018-10-18 22:42

vania calinda navaniamin

NCT💚

@bonabonaa__ @NCTSelling_INA @kpopsellbuyina @INAKpopTrade @NCTtrade_INA @ncttradeina @nct nama shoppenya apa

2018-10-18 22:36

Helmyfahferly helmyfhfrly

jadilah pemimpin bukan jadi bos.

⛄: lah lah
☃️: Siapa ya?
⛄: Saya pacarnya :v
☃️: Ngawur 😅

2018-10-18 21:31

Rere Meilia RereMeilia

Announcer & Music Director 98.1 Harmony Fm || 1/4 CN || Part of Harmony Media Network || Learn what you love. love what you learn.

@rerhea_ Astagfirullah, typo. Monmaap. Padahal udah pas momentnya:))

2018-10-18 21:16