Tweets at Belitung, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@nadnadyazahira1 Bangsadd

2019-06-20 02:33

uli ukas uli_ukas

communication'13 | line: uliukas01 | ig: ulliukas | pebikahrisma | MUA Garut 💑

RT @pupumafda: Untung udah biasa 🙃🙃

2019-06-20 01:59

Ismi IsmiHrtanti

@kdrama_menfess Kosakata aja. Belum sampe ngerti hangul

2019-06-20 01:57

Ismi IsmiHrtanti

@kdrama_menfess

2019-06-20 01:44

Ismi IsmiHrtanti

@kdrama_menfess

2019-06-20 01:34

irvandaivz irvanda_a

Feel like a bird 🐦

Gapengenc liat jam sgni sendirian dikamar mandi kochenk soalnya Cok serem🤣

2019-06-20 01:29

Ismi IsmiHrtanti

@askmenfess Nder KA berapa?

2019-06-20 01:28

Ismi IsmiHrtanti

@kaesangp @edhozell Bang Edo yang borong. Chef @ArnoldPoernomo yg bayar.

2019-06-20 01:24

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

@AprilliaSriR Aku jugaaa :(

2019-06-20 00:51

Ismi IsmiHrtanti

@putrikur Emang doi ngomong apa sih di sidang MK?

2019-06-20 00:48

irvandaivz irvanda_a

Feel like a bird 🐦

@adapaansih @alkaAdhitya @KFCINDONESIA @GrandIndo Ampe kebelet kencing gua yawla 🤣🤣

2019-06-20 00:38

Ismi IsmiHrtanti

@jujusssaem @kdrama_menfess Udah diputusin. Tapi gi soek ga maoo :(

2019-06-20 00:33

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@lavitapratiwi Iya yak emang kalau nasehatin orang tuh lebih gampang dibanding nasehatin diri sendiri. Kupun begitu. :(

2019-06-20 00:11

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Pantesan awi kalau gue cium ga ngomel tapi dicium kakanya yang cowok ngomel ngomel.

2019-06-19 23:46

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

"ma, iting (Kakanya awi) suka nyiumin aku mulu"
"Aih emang kenapa? Kan artinya sayang"
"Ya tapikan jijik mama dici…

2019-06-19 23:45

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@benalupagi @whenscarves Iyaa sama yang putiiih cuma yang putih di nyokap, emang ga tahan lama sih. Cuma wanginya enak, jadi sukaaa.

2019-06-19 22:58

Ariana^_^ bangcha45669133

RT @nabfa_park: Yass!!! @Stray_Kids #StrayKidsComeback

2019-06-19 22:14

Na Bila Park nabfa_park

Nabfa🌸
For @weareoneEXO
SM STAN

My fav gg!! Reve is comeback! @RVsmtown #SayZimzalabim

2019-06-19 22:14

Na Bila Park nabfa_park

Nabfa🌸
For @weareoneEXO
SM STAN

Yass!!! @Stray_Kids #StrayKidsComeback

2019-06-19 22:13

Ismi IsmiHrtanti

@kdrama_menfess Mau putus tapi ngerasa hubungan udah lama kek sia2 kl putus gitu aja tapi udah ga nyaman dgn keadaa…

2019-06-19 21:36

Agüng Wàhyudi AgngWhyudi1

@na_dirs Kalo kesjahteran di zaman kekhilafahan gimana om?

2019-06-19 20:30

Wiga rahmawati WiigaRahmwt

@TelkomCare min cek dm ya.

2019-06-19 19:01

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@softestside @MoratasWife Eh, bentar deh......

2019-06-19 17:54

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@whenscarves Daily parfume ku ini. Wanginya enak seger gitu seger campur manis ah gabisa jelasin pokoknya enak aja.

2019-06-19 17:21

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@MoratasWife @softestside Aku tidak pernah, tapi dulu aku punya sahabat namanya Dita pas tk. Tapi orangnya gatau kemana sekarang:((

2019-06-19 17:19

Ismi IsmiHrtanti

@K_DramaIndo Pernah di posisi joeng-in. Ngeliat ini deg²an-nya kayak dulu. Eh 😅

2019-06-19 15:29

Ismi IsmiHrtanti

@detikcom Pernah dikecewakan oleh grab membuatku lebih nyaman dgn @gojekindonesia meskipun dia lebih mahal

2019-06-19 15:12

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@softestside @MoratasWife Pantesan langsung tau, ternyata pernah sensi sama orang yang namanya sama wkwk

2019-06-19 11:42

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Maap aku tawa, tapi minta bantuannya guys. Btw, aku dom Banten ugha.

2019-06-19 11:12

Yoga Saputra yogabantan

@nadifaaa12 Yaiyalah alasannya kurang bagus sist. Cube kau nyebut “nak nyari info beasiswa S2” pasti dipertimbangkan. 🤣🤣

2019-06-19 11:10

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@Skkkrrrrrtttt Semangat n stay strong lip

2019-06-19 04:41

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@missweetyyy Y mending, aku gapernah telponan.

2019-06-19 04:41

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@New_preloved Acuuu, Telkomsel bisa?

2019-06-19 04:21

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@New_preloved Taggg

2019-06-19 04:09

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@18autobase Kemaren beli sport bra no busa di matahari.

2019-06-19 02:00

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@softestside @MoratasWife Ketebak, hebat kamu nak

2019-06-19 01:59

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@lavitapratiwi Harusnya ketika dia masuk kelas bawah, dia kan sadar diri:) eh jangan gitu. Aku mau ambil kelas bawa…

2019-06-19 01:29

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Bener sih apa kata orang "apa yang kamu dengar, belum tentu sama apa yang dengan kamu liat"

Terkadang kita harus b…

2019-06-19 01:01

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@lavitapratiwi Pernah merasakan ini ketika presentasi, tapi bukan temen sekelas yang begitu melainkan kating. ☺️🙃

2019-06-19 00:55

Ali Sadikin Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@EdoFeeder Gak lah mau nya susu yang ada di om

2019-06-19 00:53

Ali Sadikin Ali_Sadikin25

Wa 📲 087878369613 📞
Contact Email : alisadikin667@gmail.com

@EdoFeeder Percuma minum susu kalo gak ada susu nya

2019-06-19 00:31

Hehe nady_ks

🏖🏝🌊⛅

2019-06-18 21:39

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@intanyuliam Ye ga di block sebelumnya juga udah ketauan duluan😭

2019-06-18 20:22

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@askmenfess

2019-06-18 20:15

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@New_preloved Mauuu

2019-06-18 20:14

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@miaatya Maaf bukan julid atau apapun itu, gamaksud😭

2019-06-18 20:13

Janu Ismadi JanuIsmadi

Subject Manager || Quipper

Akhirnya ngantuk datang juga. Mau tidur, tapi gak enak sama ngantuk, baru datang udah ditinggal.
#mainkatajanu…

2019-06-18 19:29

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Yampon, kalo ga minum air mineral gatau mau ngapain minum 5 gelas bulak balik kamar mandi 4 kali. Heum.

2019-06-18 19:27

Ismi IsmiHrtanti

@hellobungz @kdrama_menfess Pelakor lagi? 😂

2019-06-18 19:03

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@DillaRissa29 Gua jd ngebayangin mulutnya pas lg ngomong gitu 😂

2019-06-18 17:54

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@softestside @MoratasWife Coba tebak yang mana... Eh di Twitter gue ada mata-matanya. Tapi bodo amat ah.

2019-06-18 17:44

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Aku bukan mahasiswa 2015, tapi aku sepusing mahasiswa 2015. Karena di suruh cepat lulus.

2019-06-18 17:27

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Untung udah biasa 🙃🙃

2019-06-18 17:25

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Gue sangat tau, kalau akun gue banyak mata-mata. But idc.

2019-06-18 16:56

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@softestside @MoratasWife Iya begitu, bingungyak penjelasan gue😭😭😭. Mo liat nda?

2019-06-18 16:49

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@softestside @MoratasWife Ga gitu, maksud nya tuh pacar gue kan punya mantan nah mantannya pacar gue punya sepupu. :(

2019-06-18 16:18

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@yolandaals WQWQWQWQQQ

2019-06-18 16:15

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

@AprilliaSriR @ragakrnwn Oke pril nanti aku coba wkwk

2019-06-18 16:01

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Eh, abis aku di liat sgnya sama sepupunya mantannya pacar gue, gue di blokir. Ew.

2019-06-18 15:08

aah ardineariella21

💔

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-18 14:08

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@battaqi @pacarmuhah @nyinyirfess @fckquita Tapi kan lu masih tinggal sama Kaka lu

2019-06-18 12:37

Ismi IsmiHrtanti

@kdrama_menfess Neng Ijah jadi apa?

2019-06-18 12:37

Ismi IsmiHrtanti

@ko2w @dwikaputra @cicidimsum Kokopi

2019-06-18 12:31

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@intanyuliam Bgst, hahahaha. Tau gak sih selama 21 tahun gue hidup ya. Gapernah gue ngelabrak dan dilabrak. Sumpah…

2019-06-18 11:27

Yoga Saputra yogabantan

Kambali ke Jogja....
Ada sisa perjuangan yg belum terselesaikan
Ada sisa rasa yg belum tersampaikan
Ada sisa kisah…

2019-06-18 11:24

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@pacarmuhah @nyinyirfess Heh kaget saya

2019-06-18 11:02

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@tutuwiya Mateko sama ASP wiiid. Kamu udh perbaiki mateko?

2019-06-18 10:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@askmenfess B aja. Ditinggal dia jadian sama yang lain aja aku b aja.

2019-06-18 09:58

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Ayo kita berdoa, tahun ini dapet tempat di kota Serang 😬

2019-06-18 09:36

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

KKM tahun ini, dan tetep nekat ambil SP juga. Hahaha.

2019-06-18 09:08

Rai.Mr RaiMr1

Just Ordinary People

My week on Twitter 🎉: 3 Mentions, 5 Likes, 1 Reply. See yours with

2019-06-18 09:07

Dewa Pastika Bagya DewaaPB

Interisti , Bikers & Traveler

@Dayatthelost1 Hari minggu malem di buka lagi, makasih

2019-06-18 09:02

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@Skkkrrrrrtttt Apaan sih

2019-06-18 08:13

irvandaivz irvanda_a

Feel like a bird 🐦

@actuallynooneee @askmenfess Mungkin itu akarnya nyerep air langsung di tampung di buahnya kali 🤣

2019-06-18 02:10

irvandaivz irvanda_a

Feel like a bird 🐦

@askmenfess Gabisa tdr nungguin dia online gataunya di block :'')

2019-06-18 02:07

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

Gmn mau terjun ke masyarakat, klo masuk kls aja kadang tipsen

📍Sekretariat lembaga fisip umj

2019-06-18 00:53

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@Skkkrrrrrtttt Bukan, duit seratus ribu

2019-06-18 00:40

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@Skkkrrrrrtttt Ciki jaguar geh

2019-06-18 00:37

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

Kebiasaan dah pulang ngampus langsung rebahan nyampe ketiduran n bangun lg pas malem trs ga bisa tidur

2019-06-18 00:35

Natha rizkasunarya

I love tahu bulat

@vany_fine Jangan ih ntar gua ga ulang taun

2019-06-18 00:31

Ismi IsmiHrtanti

@kdrama_menfess Aku belum di follow :(

2019-06-18 00:11

Ismi IsmiHrtanti

Drama apa yg bikin kalian ketagihan nonton drakor?

Me: Reply 1988 & Pinnochio

@K_DramaIndo

2019-06-18 00:05

Ismi IsmiHrtanti

3 lagi bukan anaknya. Tapi dia mau netein.

2019-06-17 23:53

Ussisa ussiussisa

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 22:51

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

@akunovaaaa @yayumariaulfah 🤣🤣🤣

2019-06-17 22:13

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

@yayumariaulfah Gpp mi biar orangnya peka 😂😂

2019-06-17 22:12

kekey irakekey

medical student

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 22:11

Sri Dewi P nciisridwp

Cuman satu dari milyaran makhluk bumi. Gak punya duplikat🤗

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 21:56

Fariza farizanrf

🌑🌘🌗🌖🌕

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 21:36

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

@yayumariaulfah Iya mi iyaa yg ditinggalin ke bekasi ya 🤪🤪🤪

2019-06-17 21:30

Saaafitriii

nürse🔜

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 20:31

Lianti Nur Fathimah LiantiNF

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 20:06

Siti Maspupah pupumafda

Garrulous

Giliran aku di pandeglang kamu nanya dimana, tapi giliran aku di bandung kamu boro-boro nanya kamu dimana, chat aku aja gak di bales😶

2019-06-17 19:59

Ricky Juliansyah rickyjul__

Professional Multitasker

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 19:48

Ismi IsmiHrtanti

2019-06-17 19:41

ela kamelariyani

@sman2bdg'13

RT @IsmiHrtanti: 🤣

2019-06-17 19:35

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Ga nyangka sih, tapi ya yaudahlah.

2019-06-17 17:58

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@MoratasWife Ku kira tokped

2019-06-17 17:57

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

Ada gak sih yang kayak gue, yang mikir lebih pede ga dandan dibanding dandan 😭

2019-06-17 17:23

Rere Meilia RereMeilia

Life's a bitch but I'll make it mine

@subaskmenfess A

2019-06-17 17:21