Tweets at Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Dah bobay

2018-12-17 23:14

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

You make me confused

2018-12-17 23:14

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Please call me.

2018-12-17 23:13

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Just tell me the truth if you want me to search a topic i`ll search them. Dont just read ma message !

2018-12-17 23:13

Yung selebor_

tttjj

Tidurrrrrrr ;
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Siapo tau mimpi basah wkwkwk

2018-12-17 23:12

Aca. notyourshinbu

Life is really unfair.

RT @oblieviatte: Anyway, i miss you. Are you already here ? In curup?

2018-12-17 23:12

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Anyway, i miss you. Are you already here ? In curup?

2018-12-17 23:12

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Do i look cute di ? Using big size t-shirt of my papa.

2018-12-17 23:11

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Di, i know u like m me too right? Go back to curup asap, i will give u batagor.

2018-12-17 23:10

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
🌹DRESS BAHAN BRUKAT FULL FURING🌹
⚠️PENGIRIMAN 3 SAMPAI 7 HARI⚠️
😻KONTAK ORDER 👇
🐩WA : 089669348012
😻 C…

2018-12-17 23:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @cetakanlontong: Jual Cetakan Lontong Stainless Siap Kirim ke…

2018-12-17 23:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @efranheryadi1: Alhamdulillah. Dua tulisanku yang diberi judul…

2018-12-17 23:09

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

GAUSAH CEPU

2018-12-17 23:08

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Capek ngehalu oppa, mrnding gua ngehalu doi aja.

2018-12-17 23:08

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@rlthingy2 MAS FANBASEBOKEP ADA Y

2018-12-17 23:05

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@womanfeeds Pls ini cocok g buat jerawat? Mukaku lagi parah banget kak buat aku aja huhu😭

2018-12-17 23:05

I want to be poppiardila

another me

Pengen cepet-cepet pagii

2018-12-17 23:04

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
🌹DRESS BAHAN DUSTY🌹
⚠️PENGIRIMAN 3 SAMPAI 7 HARI⚠️
😻KONTAK ORDER 👇
🐩WA : 089669348012
😻 CURUP FREE ONG…

2018-12-17 23:04

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@rlthingy

2018-12-17 23:03

Ryan Iswanto RyanIswanto3

Football

@jvdas_iskariot @HusinShihab @psi_id @grace_nat Ea lah pingin tenar malah nyungsep... kasian ni anak.... harusnya l…

2018-12-17 23:02

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@take_miyu112 hajimaaaa >_<

2018-12-17 22:54

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Saya pun terharu sm diri saya sendiri mul, ternyata saya sekuat dan setegar ini. Haha

2018-12-17 22:54

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
🌹DRESS BAHAN BRUKAT FULL FURING🌹
⚠️PENGIRIMAN 3 SAMPAI 7 HARI⚠️
😻KONTAK ORDER 👇
🐩WA : 089669348012
😻 C…

2018-12-17 22:52

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Challenge accepted di !

2018-12-17 22:52

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@take_miyu112 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…

2018-12-17 22:52

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Sleep well di, even you dont know what i feel when i talk to you or when we laugh together and make a simpe jokes.…

2018-12-17 22:50

Isnanto Fitriansyah nant_n

add jg my fb :

Bukan apa-apa sih, tapi yaaa~

2018-12-17 22:47

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

baru liat avanya yori sm eve hadeeeehhhh lcu bngat kacau

2018-12-17 22:46

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@A_YoriJKT48 @Eve_JKT48 uwu kalian ksygnku 😙

2018-12-17 22:44

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@chulliechul Choose one

2018-12-17 22:44

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@askmenfess Lu kata spesies laki diindonesia tu suka nya sm spesies cewek yg begini semua?

2018-12-17 22:40

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

halo slamat ulangtahun

2018-12-17 22:39

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@AsikinHidup @validnewsco Bengkulu

2018-12-17 22:39

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Nanti di up ya tar, wish di awal 2019 yang santai aja.

Yaallah semoga jadian sama doi, amin yaallah.

2018-12-17 22:39

Yung selebor_

tttjj

Ada yang kurang , ada yang belum sempat tersampaikan

2018-12-17 22:38

lukman ardian lukman12705868

aku pengen seperti dedex ini.....😀😂😂😂😋😋😋

2018-12-17 22:37

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
🌹DRESS BAHAN BALLOTELLY🌹
⚠️PENGIRIMAN 3 SAMPAI 7 HARI⚠️
😻KONTAK ORDER 👇
🐩WA : 089669348012
😻 CURUP FRE…

2018-12-17 22:35

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
🌹DRESS BAHAN JAGUAR🌹
⚠️PENGIRIMAN 3 SAMPAI 7 HARI⚠️
😻KONTAK ORDER 👇
🐩WA : 089669348012
😻 CURUP FREE ON…

2018-12-17 22:27

luck nut skinny guy TeddyAW_

Just a man who loves manchester united, rain, mango, beach and YOU.

Terlepas dari semua ini, goodluck United. I wish you gonna make some memorable comeback just like you did on old days.

2018-12-17 22:27

Afifah Salsabila AfifahS45111261

😶🐯

2018-12-17 22:23

luck nut skinny guy TeddyAW_

Just a man who loves manchester united, rain, mango, beach and YOU.

Nggak kayak 00-2013 masa Ferguson yang diperhatikan benar-benar kepuasan para pendukung, kepedulian terhadap fans k…

2018-12-17 22:23

luck nut skinny guy TeddyAW_

Just a man who loves manchester united, rain, mango, beach and YOU.

MU vs PSG

OKE. Sudah siap di mention temen-temen di Instagram di kolom komentar akun Minang kocak, plesbol, dll ke…

2018-12-17 22:21

Marwani Destia Rizki MarwaniDR

just me

😇PRE ORDER 😇
🌹DRESS BAHAN WOLLYCREPE🌹
⚠️PENGIRIMAN 3 SAMPAI 7 HARI⚠️
😻KONTAK ORDER 👇
🐩WA : 089669348012
😻 CURUP FRE…

2018-12-17 22:19

I want to be poppiardila

another me

Masih nunggu kabar

2018-12-17 22:14

Ryan Iswanto RyanIswanto3

Football

@maspiyuuu Baru di kolong tempat tidur bang

2018-12-17 22:14

clara chant abieugixx_clara

2018-12-17 22:09

PAPEJA 101.8 FM papejafm

You can find me at

#ZonaMuda
Host By WhieNdhie SykhoPhat

2018-12-17 22:07

I want to be poppiardila

another me

Masih dalam kondisi "takut ketauan"

2018-12-17 22:06

S O N I A D E V A SoniaaDeva

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 564 Mention Reach. See yours with

2018-12-17 22:00

hero satria nan jaya hero_SNJ

Online marketing, affiliate, social & video income

LIVE DELAY SUBUH 9 DESEMBER 2018 USTADZ ABDUL SOMAD DI MASJID BAITUL MUTTAQIEN ISLAMIC CENTER SAMARI: via

2018-12-17 21:56

Muhammad Iqbal Miqbaal_

Seberapa lama kebohongan menyelamatimu?

2018-12-17 21:54

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Sb- restock best seller
Kelsey sneaker
Semipremium qty
Insole :
36 = 23cm
37 = 23,5 cm
38 = 24 cm
39 = 24,5 cm…

2018-12-17 21:51

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Sb- adidas sporty
Semipremium qty
Insole :
36 = 23cm
37 = 23,5 cm
38 = 24 cm
39 = 24,5 cm
40 = 25cm

Batam

2018-12-17 21:50

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Sb- arraya highsole sneaker
Original brand
Insole :
36 = 23cm
37 = 23,5 cm
38 = 24 cm
39 = 24,5 cm
40 = 25cm

Batam

2018-12-17 21:48

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Sb- jammy flyknit sneaker
Semipremium qty
Insole :
36 = 23cm
37 = 23,5 cm
38 = 24 cm
39 = 24,5 cm
40 = 25cm

Batam

2018-12-17 21:47

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Sb_arraya flyknit sneaker
Semipremium qty
Insole :
36 = 23cm
37 = 23,5 cm
38 = 24 cm
39 = 24,5 cm
40 = 25cm

Batam

2018-12-17 21:46

LMR luthfiramansya

Akun ini dikelola oleh admin (saya sendiri)

@nurhikmahh_ @jek___ Hahaha

2018-12-17 21:36

LMR luthfiramansya

Akun ini dikelola oleh admin (saya sendiri)

@nurhikmahh_ @jek___ Yaelah, kayak punya aja mbakk. Haha

2018-12-17 21:28

Yung selebor_

tttjj

Terlukiss indah raut wajahmu dalam benakku😭

2018-12-17 21:21

yunki ditaurel

ami

what a good man 💜

2018-12-17 21:05

Joeberlin_Purba berlinjoe

Masalah yg buruk sekalipun bisa Tuhan ubah jd hal yang luar biasa .Belajar lihat dr cara Tuhan memandang ~ ǝʌıʇɔǝdsɹǝd ɹǝɥʇouɐ ɯoɹɟ sƃuıɥʇ ǝǝS

Soe Hok Gie
17 Desember 1942 - 17 Desember 2018.
Berjuang tanpa membeda"kan.🌄⛺🗾🌋👣

2018-12-17 21:04

Chandra Beliti CandraBeliti

-hanya manusia biasa-

--
Secercah Harapan di Ujung Negeri
--
Perjalanan yang membutuhkan waktu dan perjuangan
--
Hingga sampai akhirnya m…

2018-12-17 21:02

Putra Kece PutraKece3

F.C.B.

Sehat sukses selalu bang.

2018-12-17 21:00

Yuliza YulizaIndriana

A💞

@UllbimaNtb @mohmahfudmd Benarr itu, kami dsini aja udah kesusahan , mana bnyk pengeluaran lagi

2018-12-17 20:55

Ahmad Ari Yansyah ahmadarie26

#halamadrid @MGT_Unsri2012 | if better is possible, good is not enough! | Blogger

Sedikit di untungkan. Hehe.

2018-12-17 20:55

Radio DKJ 103.4 FM DKJFM

Gelombang : 103.4 FM |
SMS (087 88888 1034)

Selamat malam Mitra DKJ, di 103.4 DKJ FM Lubuklinggau, acara DKJ Request lagu pop 19.00-21.00

2018-12-17 20:54

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Yg namanya awalan a itu memang bangsat semua dikehidupan q

2018-12-17 20:53

eforbia DickaGst

Ado nian weh aura orang tu senang apo idak kek kito tu, dak kan pacak ngelak.

2018-12-17 20:52

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@bucin_skincare @elxmxndx @sekilasfantasi

2018-12-17 20:51

Neng Ida Priyatna SitiIdaLestari

‏‏ؤ لسؤ ف يعطيك ربك فترض

Bidan adalah profesiku 🤗

Yesss dibuka kembali sesi verval untuk pengumuman akhir ya, fighting mimin kece, salam ya buat BKD muratara😁

2018-12-17 20:50

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Berantem onlen, berantem tu langsung dong.

2018-12-17 20:47

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@askmenfess Diem

2018-12-17 20:45

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

@askmenfess Resiko pada minta pap pap, tai

2018-12-17 20:45

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

Mau ngeluh.

Benci saya nunggu2 tuh, ah kesel taik

2018-12-17 20:43

abd://ah.com _ArieAbdillah

- Blind for Love -

Hangatkankuuu saat dingin menyerang...
Bubur kacang hijau my ibu 😄

2018-12-17 20:38

LMR luthfiramansya

Akun ini dikelola oleh admin (saya sendiri)

Sudah kuduga, bismillah mulus.

2018-12-17 20:22

I want to be poppiardila

another me

@radenrauf @radityadika

2018-12-17 20:21

muncak alham_lagi

🕵️‍♀️

Blik

2018-12-17 20:19

Redo Al-Lintangi (Abu Musa) JuwandaRedo

Marilah kita menyembah hanya kepada Allah yang maha esa saja,marilah kita jauhi sembahan selain Allah ,karna yang disembah selain Allah adalah Batil

#FotoProfilBaru

2018-12-17 19:53

Pebriani_salam pebriani_salam

Be The Best But Don't Feel The Best....

"kberanian Gus Dur bukan sekadar retorika, ucapan belaka. sikap2, pembelaan GD jauh lebih berani dari kata2nya,"…

2018-12-17 19:46

Fadhilah AH Yuwirman dilayuwirman

Iya gitu

2018-12-17 19:44

Ryan Iswanto RyanIswanto3

Football

@putrabanten80 Pekok pekok tenan...

2018-12-17 19:43

yofi suma bitra yofibitra26

@tonikahar @AfQomarudin @Arif_aabadia @DaimulUmam Sangkar burung telah terbuka.
perkututku terbang entah kemana. Ta…

2018-12-17 19:40

Fadhilah AH Yuwirman dilayuwirman

Politik kardus

2018-12-17 19:30

Mams ImamFach_

Tanyalah pada diri sendiri, apa yang sebenarnya kau cari?

@ardianFT Wah mau juga dong aku

2018-12-17 19:22

Mams ImamFach_

Tanyalah pada diri sendiri, apa yang sebenarnya kau cari?

@sabiqoby Kalo bisa ya biq wkwkw

2018-12-17 19:22

Dwi Putra Febri dp_febri

Explore Keindahan Hutan Madafi Rejang Lebong - Curup Vlog: melalui @YouTube

2018-12-17 19:20

Dwi Putra Febri dp_febri

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Explore Keindahan Hutan Madafi Rejang Lebong - Curup Vlog

2018-12-17 19:20

Dapur Boga Qta DapurBogaQta

Senyum Puas Pelanggan adalah Tujuan Kami

6 macam kue @350potong dalam waktu sehari, Alhamdulillah selesai

Waktunya me time :
diuruuuuuuut

2018-12-17 19:19

Sarwanto Sarwant05997280

@rara_sill Mintak nmr wa sayyy

2018-12-17 19:18

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @beritasumatera1: New post: Pajak Kendaraan Bermotor R2+R4 Di…

2018-12-17 19:09

M.Aulia Abdurrahman Muhammad_Aulia6

Cinta Itu Indah Tetapi Menyakiti Hati Ku (

Di Ikuti Ya
[-]

2018-12-17 19:08

Anggra Okthora Pendamba_Surga

I liked a @YouTube video Home Sale Squishy #3 | LAST

2018-12-17 19:05

Samuel Cahya Saputra samuelcahya

I am the Jack of all trades

You yearn to have the world take notice of your inner beauty a... More for Libra

2018-12-17 19:02

eliN elinelina3

PURNA PASKIBRAKA INDONESIA 2012

2018-12-17 18:43

🍋 oblieviatte

₍ gaada isi apa apa, kek hati ₎

P

2018-12-17 18:42

fiskyjuliandra fiskyjuliandra

Omong besak?

2018-12-17 18:38

Reni Afria Reni_afria

🏠Lubuklinggau-Padang
🏢RA Mode Lubuklinggau
♥Family♥

Hai buat kamu yang bercita-cita untuk menjadi designer.. Tunjukkan bakatmu dengan mengikuti Palembang Fashion Desig…

2018-12-17 18:29

Ryan Iswanto RyanIswanto3

Football

@Maulana_Tigor @CakKhum @psi_id @HusinShihab

2018-12-17 18:18

Sepri Belliansyah Sepri_by26

Founder Sriwijaya Membaca

Kita tetap ada pada posisi yang sama, yang bertahan dengan praduga rasa tidak percaya. Lantas, apa gunanya sebuah h…

2018-12-17 18:17