Tweets at Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Yudi Alendika alendika_

Instagram : alendika_

@Fahrihamzah Mantap pak. Pak @anismatta sosok yang penuh dengan fikiran2 revolusioner. Joss lah bapak2ku ini. Semangat terus bro.

2018-10-18 04:04

Yudi Alendika alendika_

Instagram : alendika_

Not Dua. ✌️

2018-10-18 03:57

Yudi Alendika alendika_

Instagram : alendika_

Iya gak bat, gak mungkin banget yaa.

2018-10-18 03:32

edi yunaidi EdiYunaidi

Hargailah n` hormati orang lain yg membuat mu bahagia, maka akan muncul kebahagiaan abadi diantara kita :)

/>
HISTORY FIROUN

2018-10-18 03:08

donie syaputra donie84verin

Surat Terbuka Dari Relawan, "Pak Jokowi, Kita Telah Gagal di Palu"

2018-10-18 03:05

edi yunaidi EdiYunaidi

Hargailah n` hormati orang lain yg membuat mu bahagia, maka akan muncul kebahagiaan abadi diantara kita :)



KITA SEMUA SAUDARA

2018-10-18 02:48

b i n t a n g Biintang13

ig : @bintangintani

Lah w jd nyanyi 😁😂

2018-10-18 02:33

b i n t a n g Biintang13

ig : @bintangintani

Krna udah beberapa hari ini jam tdur normaal (jam10 malem dah tdur), mari kita kacaukan kmbali jam tdurqu. Drakor time 😂

2018-10-18 02:23

Taa Taufiikaa

#2019PrabowoSandi

RT @henri_lesmana: @Indrafento77 @rahmanda_food99 @mastyatamie @ahankiki @TitiekSoeharto @prabowo @sandiuno @Gerindra @nurasiauno Aamiin Ya…

2018-10-18 02:16

ona RonaAmelia3

Tetep ga bisa dihindari kalo jam segini enaknya makan

2018-10-18 02:11

ona RonaAmelia3

Hobi makan jam segini itu berat

2018-10-18 02:10

Rio BigCo Ben_Arrio

@UrutTradisiona3 @cxpxjxn @fyouknowme @meinmokhtar gedenyo tuh

2018-10-18 02:09

Ressy Oktaria Ressyoktaria

°Yoochun• , sneakers,hijab,boots,camera,sleep,food ^^

It was so many unforgettable moments that we made when you were visiting Palembang guys!

Love you so much my big…

2018-10-18 01:56

doriuuuuriu saaannnn_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

@wiranagara @TretanMuslim bagian muntahnya yang paling lucuuhh hahahah

2018-10-18 01:55

doriuuuuriu saaannnn_

Desire to stay in the sun; love of sunlight | instagram : gstnahsanahs

Kalo cowok cuma ngecht lagi apa? lagi ngampus? sudh makan?! tiap hari gitu2 doang tu kenapa ya? Penasarannn nighhhh.

2018-10-18 01:46

henri lesmana henri_lesmana

I can do it

@Indrafento77 @rahmanda_food99 @mastyatamie @ahankiki @TitiekSoeharto @prabowo @sandiuno @Gerindra @nurasiauno Aami…

2018-10-18 01:46

Ahmad Ari Yansyah ahmadarie26

#halamadrid @MGT_Unsri2012 | if better is possible, good is not enough! | Blogger

@Abid_Giandry Udah bit. Udah dari dulu go internasional krn nyelenggarain Mountain bike.

2018-10-18 01:45

Lius Maredy lius_maredy

there are always ways and roads

Dirgahayu Lubuklinggau

2018-10-18 01:41

Rizal Syapriadi RSyapriadi

Calon Legislatif Partai Bulan Bintang ( PBB ) No. Urut 2 Kota Lubuklinggau DaPil 2 Kec. Lubuklinggau Utara I & II

#Bela Islam #Bela Rakyat #Bela NKRI

HBD BAPAK @PRABOWO SUBIANTO.

2018-10-18 01:39

Rizki Kurniawan RIIZKI38

IG : rk.4238 Path : Rizki Kurniawan | Supporters Chelsea F.C. Curup

Malas nian begawe

2018-10-18 01:24

Agung SB.07 Agung_SB07

Ada hal yang lebih dari jatuh cinta yaitu dicintai oleh orang yang kita cintai

Tenang jangan panik,, yakin saja pasti yang terbaik akan terjadi, tetao yakin pada diri sendiri

2018-10-18 01:24

SiskaFY siskafitriyanti

📧:siskaxiipa4@gmail.com

@aziscdbr Jadilah zis hahaha

2018-10-18 01:10

isat mc satria_mc

Satria Marcelino - “Seorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.”

Ketika doi ngirim pic selfie, saya merasa di awang2, kayak mabuk, padahal ga minum alkohol, cinta itu ajaib yaa

2018-10-18 01:10

🌸 Cristinapl__

RT @queli_garcia: También su destrucción.

2018-10-18 01:04

Quelísima queli_garcia

ABUELA

También su destrucción.

2018-10-18 01:01

SiskaFY siskafitriyanti

📧:siskaxiipa4@gmail.com

@aziscdbr Nggk enak nyebut di sini gan

2018-10-18 00:54

Hallorara allorarizkakoto

Minangkabau - Universitas Sriwijaya - bukan penulis handal

Laper 😭

2018-10-18 00:53

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@FunJunkies stop maen hp di malam hari

2018-10-18 00:51

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:47

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@selphieusagi

2018-10-18 00:45

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:39

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:38

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:37

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@tubirfess tukang bacot soal politik tapi gak melek politik

2018-10-18 00:37

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

2018-10-18 00:35

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

2018-10-18 00:35

Ady Jaya Anggana Adyanggana

Mengalir bagai air...

2018-10-18 00:35

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:35

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:33

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:32

donie syaputra donie84verin

2018-10-18 00:32

donie syaputra donie84verin

musim peluru nyasar ya sekarang....

2018-10-18 00:32

THE RETWEETER TWEETS marlianelnino

THIS ACCOUNT LOVE TO RETWEET YOUR TWEETS

@radenrauf bacot

2018-10-18 00:32

SiskaFY siskafitriyanti

📧:siskaxiipa4@gmail.com

@aziscdbr Pilih satu berapa gan

2018-10-18 00:29

donie syaputra donie84verin

5 tahun sibuk dengan utang....eh mau nambah 2 priode.....

2018-10-18 00:28

SiskaFY siskafitriyanti

📧:siskaxiipa4@gmail.com

@aziscdbr Udah makan, saran lain haha

2018-10-18 00:27

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-10-18 00:24

donie syaputra donie84verin

ini betul sangat

2018-10-18 00:24

Florentina Budi Budi27A

Simple person | Part of @MIOPI_Xav ({}) | Target di depan mata!

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Jupri: Pamor yang Turun - SUCI 7

2018-10-18 00:22

SiskaFY siskafitriyanti

📧:siskaxiipa4@gmail.com

Enaknya ngapain ya?

2018-10-18 00:21

Hallorara allorarizkakoto

Minangkabau - Universitas Sriwijaya - bukan penulis handal

@dayatpiliang Yaa sama aku boleh bang, siapa tahu mau bercerita keluh kesahnya ya walaupun aku ndak paham-paham kali. Berbagi bersama teman

2018-10-18 00:21

mayu krismaayus

RT @ZebrineNvnd: Salah satu cara bersyukur didalam hidup ini adalah dengan saya mencintai kamuu

2018-10-18 00:12

mayu krismaayus

Gelisah

2018-10-18 00:12

Yuniza Dwi Putri T. YunizaDwi

💉Medical Laboratory Technology 🔬

HUT Lubuklinggau 17th, Linggau BISA 👍

2018-10-18 00:06

Putri Rizki Ananda PutriirizkiiA

dr. | FKUII 2012

@mbellatp Oke dek.. besok cubo kstu.. mksih yo ❤️

2018-10-18 00:05

Putri Rizki Ananda PutriirizkiiA

dr. | FKUII 2012

@mbellatp Ditelkom curup ado kan dek?

2018-10-18 00:03

PAPEJA 101.8 FM papejafm

You can find me at

#Nicenight
ciri pasangan kita serius tuhh apa sih biasnya..??
bagi info yakkk..

#Staytune

2018-10-18 00:03

Ersa. ersa_nurmalia

mine nelsonandi💞

#NewProfilePic

2018-10-17 23:55

Ersa. ersa_nurmalia

mine nelsonandi💞

Pop mie dijam malam aarghhh

2018-10-17 23:51

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-10-17 23:47

Putri Rizki Ananda PutriirizkiiA

dr. | FKUII 2012

Info dong koneksi internet yg bagus di bengkulu atau curup dmna ya?

2018-10-17 23:46

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-10-17 23:46

Putri Rizki Ananda PutriirizkiiA

dr. | FKUII 2012

@DebiFR @Singgihtrw Wkwkwk idak nian salah lgi dek

2018-10-17 23:46

🍋 oblieviatte

( p a ) kamu , keluarga ku dan allah swt ㅡ jomblo fisabillah.

@rlthingy Mata mata gasehat karna efrk tugas numpuk

2018-10-17 23:43

🍋 oblieviatte

( p a ) kamu , keluarga ku dan allah swt ㅡ jomblo fisabillah.

@rlthingy2 JUST TWO OF US.

AMBYAR DONG

2018-10-17 23:40

🍋 oblieviatte

( p a ) kamu , keluarga ku dan allah swt ㅡ jomblo fisabillah.

@askmenfess Terlalu memikirkan orang lain, sampe diri sendiri dilupain
Sama q suka bgt bau bioskop

2018-10-17 23:39

Soewarno.ss SoewarnoSs

Gk bhaasil pk

2018-10-17 23:30

- sari_wika

Medstud’18 💉

Inilah yang buat bahayoo

2018-10-17 23:27

Awalludin Ane_Fahasb

Sebelum saya berusaha menyembuhkan anda....
saya akan berusaha menyembuhkan diri saya.....

2018-10-17 23:25

clara chant abieugixx_clara

Jilbab instan.salwa
Asli nyaman banget nggak panas
Yg warna lengkap
35.000 aj

2018-10-17 23:17

Selvia Hayyu Netra selviahaynet

University of Bengkulu - Non Formal Education - M-15151-PM di MAPETALA UNIB - Announcer @swaraunibfm

Kapan sih pi kau yang idak bapernyo? 😂

2018-10-17 23:15

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Mbak wid @mrsbirama tanyain mpin dadanya sakit nggak tersungkur2 kayak tadi😁

2018-10-17 23:08

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

Hujan~

2018-10-17 23:07

KINOY putriRMLA

Ada yang serius, maunya sama yang cuek mampus.
MA NU SI A

2018-10-17 23:07

Jebline's ZebrineNvnd

XLIII •

Zebrine Novanda
Theresia Karanita Munthe
Dinara Cahya Mustyka

2018-10-17 23:05

Jebline's ZebrineNvnd

XLIII •

My Baby 🍼

2018-10-17 23:04

Anggi Berlintacia AnggiBerlin

JESUS♥

Good Job, Mpin!♥️

2018-10-17 23:03

Jebline's ZebrineNvnd

XLIII •

Siapa yang sayang tante , coba sini dekat? Langsung larii dua dua nya rebutan ngedekatttt jadilaaahh foto ini 🖤🖤🖤🖤

2018-10-17 22:59

Jebline's ZebrineNvnd

XLIII •

Tante sayang kakak kara dan adek dinara ...

2018-10-17 22:57

Faizal oktarian Faizaloktarian4

STAIN CURUP

@R_AninJKT48 Ccok banget 😍

2018-10-17 22:54

ndy_2155 Rendy_075

@rlthingy Ia tidak mencintaiku, aku hanya nyaman dekat denganmu.

2018-10-17 22:52

Poppi Ardila poppiardila

my diary

#proses #Day3
No respon juga
Tadi kata Bu cik tahan Ampe sebulan, tar kalo ga ada hasilnya juga, yaudah selesai ta…

2018-10-17 22:43

Poppi Ardila poppiardila

my diary

Hmmm

2018-10-17 22:42

RA Radha Elisya RaElisya

Keberhasilan mu....

Rindu ini kan ku utarakan dalam Do'aku🙏

2018-10-17 22:39

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

yoboseyo¿

2018-10-17 22:37

5HINeeisFive ❤ Ririn_Chatrine

Onew,Jonghyun,Key,Minho,Taemin ♥
SHINee is five,4 humans and 1 angel ♥🌟💎
SHINee World ♥
minsul couple ♥

Lah ini foto lama apa foto baru?! 😱

2018-10-17 22:37

rhyapoutricouloung rhya_bhe

rhyanoprianti che coulung iaank bhuawel sangadd

Sisa tadi 😘

2018-10-17 22:36

RA Radha Elisya RaElisya

Keberhasilan mu....

Setiap Kebaikan Yang Telah Kau Lakukan Akan Tercatat Rapi di Catatan amalanmu.
Meskipun engkau telah melupakan kebaikan itu.

2018-10-17 22:35

Jebline's ZebrineNvnd

XLIII •

Salah satu cara bersyukur didalam hidup ini adalah dengan saya mencintai kamuu

2018-10-17 22:34

ndy_2155 Rendy_075

@asmidyahrahayu Pelanggan yg setia 😂

2018-10-17 22:28

Ahmad Ari Yansyah ahmadarie26

#halamadrid @MGT_Unsri2012 | if better is possible, good is not enough! | Blogger

Happybirthday kota ku 17th. #lubuklinggau

2018-10-17 22:27

Umami Saos Tiram ummahtedjo

Fans kulit ayam crispy.
A Daydreamer, A Nightthinker.
gonna be!
Lubuklinggau-Purwokerto

@womanfeeds Mauuuu beli eminaaaa :((

2018-10-17 22:23

Umami Saos Tiram ummahtedjo

Fans kulit ayam crispy.
A Daydreamer, A Nightthinker.
gonna be!
Lubuklinggau-Purwokerto

@askmenfess Teknik maybeee

2018-10-17 22:19

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@whatshittoyaa ntu nyomot dr wota korea

2018-10-17 22:14

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Arjuna188: Gerakan Rumah Tanpa Asap Rokok di Musi Rawas dalam…

2018-10-17 22:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Arjuna188: Musi Rawas menuju desa ODF pilar pertama STBM tahu…

2018-10-17 22:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Arjuna188: Dalam rangka menuju desa ODF di Kecamatan Sukakar…

2018-10-17 22:09

kabarkitecom kabarkite

Media Online Kite - Sumatera Selatan

#Musirawas #Kabarkite Berita dan Informasi Sumsel RT @Arjuna188: Pencanangan POPM Filariasis tahun ke-4 di Kab Musi…

2018-10-17 22:09

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Meilisa_Nuryadi

TERIMA ENDORSE

@whatshittoyaa linj apaan?

2018-10-17 22:07

ona RonaAmelia3

My week on Twitter 🎉: 11 Mentions, 6 Likes, 7 Retweets, 1.92K Retweet Reach, 5 New Followers. See yours with…

2018-10-17 22:02