Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 hey hey hey

2018-12-15 06:40

Sasikirana Arundati sasikirana1992

Penjual kaos fosfor, maniak selfie dan fans berat pria dewasa yang macho seperti David Beckam

@jntexpressid gmn kok ga ada jawabannya?

2018-12-15 06:38

@frog_gozilla frog_gozilla

Saya Lahir di kuala kapuas kalimatan tengah dan tepat nya lagi kapuas kota.. jl,mahakam.RT10.NO36.
depan pdam.. asal orang tua halak bajarmasin.. saya 2.orang b

Wah Ternyata Eross Candra Dulunya Pernah Pake Gitar Fender Fenderan lewat @YouTube

2018-12-15 06:38

@frog_gozilla frog_gozilla

Saya Lahir di kuala kapuas kalimatan tengah dan tepat nya lagi kapuas kota.. jl,mahakam.RT10.NO36.
depan pdam.. asal orang tua halak bajarmasin.. saya 2.orang b

I liked a @YouTube video Wah Ternyata Eross Candra Dulunya Pernah Pake Gitar Fender Fenderan

2018-12-15 06:38

Sosiologi Sosiologi4

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

x

2018-12-15 06:36

Bahasa Inggris bahasaingriss

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

2018-12-15 06:36

Zikri Addiyat ZikriAdiat

Bio

I liked a @YouTube video The Chainsmokers - Hope ft. Winona Oak (Lyric Video)

2018-12-15 06:35

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Ketululan cinta yang sebetulnya belum betul-betul cinta, adalah merasa sok bisa mengubah orang tidak baik.

2018-12-15 06:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Sendiri setiap hari Cuma bengong sambil gigit jari #MARAS

2018-12-15 06:34

m maulana ramadhan madunstar

giginya patah dibagian depan

@fifitriawd terus dijawab, emang saya ponakan anda

2018-12-15 06:34

Mariana _MRiana18

Official Akun @_MRiana18 | Bersuami | FB : Mariana Binti Ahmad !

Ngeri liatnya... Apalagi depan rumah nih sering kebanjiran jadi takut kalo anak main air

2018-12-15 06:33

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Ketahuilah bahwa Allah tidak akan mengabulkan doa orang yang hatinya lalai dan tidak bersungguh-sungguh." [HR. Tirmidzi] ~ #Alkaff

2018-12-15 06:33

😘 yangjoyu

what's ur best? what's ur absolute? what's ur perfect? |
protect RICE | boy groups enthusiast | bukan hater manapun

RT @sunflowchan: 😭MERASA TERNOTIS😭

Give away!!(kecil2an)
Pulsa 10k↔1org
Pulsa 5k↔1org
---RT SAJA---
*maap ya aku lagi bokek:(
Besok aku um…

2018-12-15 06:33

@frog_gozilla frog_gozilla

Saya Lahir di kuala kapuas kalimatan tengah dan tepat nya lagi kapuas kota.. jl,mahakam.RT10.NO36.
depan pdam.. asal orang tua halak bajarmasin.. saya 2.orang b

The $99 Telecaster! - Demo / Review lewat @YouTube

2018-12-15 06:32

Tri Sulasiana B TriSulasianaB

Memilih untuk menjadi sholehah dan bertaqwa sebelum ajal datang menjemput

Plus satu lagi....biar ga tiba2 kram klo malam lagi tidur, sebelum tidur....pijitin kaki dulu

2018-12-15 06:31

andy xqqqn

I'm sorry I made you feel that way

@null Golkar siapkan sanksi bagi kader yang tak menangkan Jokowi-Ma`ruf

2018-12-15 06:30

al¹¹ deffdanik10

11+7=♡ • 워너블¹¹ - 아미 • pecinta 95 liner & busan's boys

@indomymenfess @BTS_twt im so emo

2018-12-15 06:30

@frog_gozilla frog_gozilla

Saya Lahir di kuala kapuas kalimatan tengah dan tepat nya lagi kapuas kota.. jl,mahakam.RT10.NO36.
depan pdam.. asal orang tua halak bajarmasin.. saya 2.orang b

I liked a @YouTube video Avril Lavigne - Tell Me It's Over (Official Video)

2018-12-15 06:28

🅝🅐🅩🅩 Pakekinar

Looking for Unlimited Happiness World and Akherat

@fadlizon Gembar-gembornya ASN harus Netral, klau terang2an mendukung penantang dipersoalkan, tapi kalau secara ter…

2018-12-15 06:28

Mariana _MRiana18

Official Akun @_MRiana18 | Bersuami | FB : Mariana Binti Ahmad !

2018-12-15 06:27

Ahsa Sadillah ahsasadillah

Susubuhan kaini sudah bepaluhan, apakah ini tandanya unda sudah uyuh jadi urang bungas? "-_-)

2018-12-15 06:26

Rizqa P Sedar rizqasedar

hidupku sangat menyenangkan tetapi tidak ada kehidupan yg sempurna, maka dari itu aku menjadikan twitter sebagai tempat mengeluh

besubuhan hari di ruang tv tiba2
mama: "riz, km kdd hdk kawin kah?"
rizqa: "hah?"
mama: "iih pang km masih kaya kek…

2018-12-15 06:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

No matter what we do, we won;t be leaving music - CL

2018-12-15 06:26

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire

@rlthingy weee jangan woyyy

2018-12-15 06:25

al¹¹ deffdanik10

11+7=♡ • 워너블¹¹ - 아미 • pecinta 95 liner & busan's boys

@BTS_twt #ThankyouBTS thank u taehyung a

2018-12-15 06:24

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

cara join
10. untuk pengambilan reward akan bisa sekitar 30hr setelah PH pertama #mmmkalselgmail.com

2018-12-15 06:24

Ahsa Sadillah ahsasadillah

~T

2018-12-15 06:24

Kalimantan Post kalimantanpost_

Asli Koran Banua
Jl. D.I. Panjaitan No.67
Banjarmasin
Kalimantan Selatan

DLH Optimis Banjarmasin Raih Adipura Kencana
Menyusul belakangan ini terjadi banjir sampah di
Sungai Martapura, tet…

2018-12-15 06:22

Jiyoon eonni imjiyoon_

Kookie❤

@BTS_twt Oh jadi ini orgny yg td mlm nangis sesegukan d atas panggung?

2018-12-15 06:21

andy xqqqn

I'm sorry I made you feel that way

@null Romahurmuziy ungkap fakta tabloid hoaks Obor Rakyat

2018-12-15 06:20

GNite Official GNite_bot

likes sharing a freedom to everyone | life does not have to mess around | enjoy it! and we will share a music to you guys! (´ω`*)

Connect us on youtube and check our new musics !

2018-12-15 06:20

Aulia Azizah auliaaarmy1101

ARMY 💜
Novel Addict 📚

Subuh-subuh buka twitter. Kan, berembun lagi nih mata 😧

2018-12-15 06:16

Kalimantan Post kalimantanpost_

Asli Koran Banua
Jl. D.I. Panjaitan No.67
Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Kemenkumham Kalsel Gelar Rapat Persiapan Kunker Komisi III DPR RI
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Ma…

2018-12-15 06:16

Tri Sulasiana B TriSulasianaB

Memilih untuk menjadi sholehah dan bertaqwa sebelum ajal datang menjemput

Smart kid

2018-12-15 06:15

Jennie Jenner kumakumkang

ku sngt2 cinta kendall lalu 2017 tiba2 tersihir oleh BP dan di hipnotis oleh jennie. jadilah akun ini jennie jenner 🖤💖 ●mulfan ~ jgn ada war diantara kita●

RT @sunflowchan: 😭MERASA TERNOTIS😭

Give away!!(kecil2an)
Pulsa 10k↔1org
Pulsa 5k↔1org
---RT SAJA---
*maap ya aku lagi bokek:(
Besok aku um…

2018-12-15 06:13

Fitri Aina Yanti itieaina

I'm Moslem | Path : fitri aina yanti | IG : fitriaina | Line : Fitri_aina

RT @Qutwndra: Aku gabisa kalau deket sama asap rokok lama2, pusing dan sesak.

Tapi kalau sebentar, atau dlm kondisi "ya mau gimana lagi" b…

2018-12-15 06:13

Kalimantan Post kalimantanpost_

Asli Koran Banua
Jl. D.I. Panjaitan No.67
Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Sabtu Pagi ini di Gelar Festival Jukung Tradisional Dimeriahkan 5 Budaya Sungai di Indonesia
Sungai menjadi Icon Ko…

2018-12-15 06:12

Muh Syarief Muh_Syarief

a son, father, husband and friend, worker, student and so on

@pelita_re sejelek2 anak, orang tua pasti mau yg terbaik buat dia. Dan mengharapkan suaminya dpt membawa kearah yg…

2018-12-15 06:11

andy xqqqn

I'm sorry I made you feel that way

@null Gempa 5,2 SR landa Gorontalo tak berpotensi tsunami

2018-12-15 06:10

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 suatu saat kita kn berdua, 1 atap bahagia bahkan tuk selamanya

2018-12-15 06:10

Ria Riayaaa_

에이핑크 !! #PinkPanda #Runners
Don't walk, but Run !!

Persahabatan adalah seperti kencing di celana
Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya
Anda yang bisa mera…

2018-12-15 06:09

Aulia Azizah auliaaarmy1101

ARMY 💜
Novel Addict 📚

@BTS_twt I will study Korean more diligently. I am just understand 감사합닏 아먀 😅
Don't be sad okey! I always love you and thank you to, sugar 💜

2018-12-15 06:08

Muh Syarief Muh_Syarief

a son, father, husband and friend, worker, student and so on

Lagi2 ditunjukkan langsung oleh alam. Sementara saat banjir kotak suara kardus pada hancur, kotak suara alumunium…

2018-12-15 06:06

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Semua guru dan dosen ditargetkan untuk dikalahkan oleh muridnya, terutama yang sok kejam.

2018-12-15 06:05

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Untuk bahagia Tak perlu sesuatu yg "mewah". Setuju? #Retweet

2018-12-15 06:04

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

Tiada masuk surga orang yang dalam hatinya terdapat sebesar biji sawi dari kesombongan. (HR. Muslim) ~ #Alkaff

2018-12-15 06:03

Kookie-Iu KookieIu3

RT @annasya1a: Terima kasih kalian sudah mengeluarkan tenaga kalian semua untuk kita(ARMY) 😚😚
#ThankYouBTS

2018-12-15 06:02

Muh Syarief Muh_Syarief

a son, father, husband and friend, worker, student and so on

@geloraco kotak suara alumunium digunakan sebagai alas peninggi... secara tidak langsung terlihat beda kekuatan bah…

2018-12-15 06:02

Cuacakalsel_bmkg cuacakalsel

UPDATE Peringatan Dini Cuaca Kalimantan Selatan tgl. 15 Desember 2018 pkl.05:00 WITA masih berpotensi (cont)

2018-12-15 06:01

Audi Rizqia Shafira meanie_shipper

SAY THE NAME SEVENTEEN!! 💎
민규 정한 버논 호시 세븐틴 ❤
김민규 여자친구 💕
Let Be Friends 🤗
Meanie Holic
Mulan Kim 🌻💎
SVT KMG

@alysiasalsa Namaku Via Carat Banjarbaru

2018-12-15 06:00

fan 🍁 #DearQianKun fullsunflows

4-3-5
H A E C H A N L E E -ENTHUSIAST- 🌻

RT @sunflowchan: 😭MERASA TERNOTIS😭

Give away!!(kecil2an)
Pulsa 10k↔1org
Pulsa 5k↔1org
---RT SAJA---
*maap ya aku lagi bokek:(
Besok aku um…

2018-12-15 06:00

F@DLY @ULYA FDLYULYA1

Sangat selalu

@Sex_Indonesia

2018-12-15 05:59

cikalatos cikalts

RT @annasya1a: Terima kasih kalian sudah mengeluarkan tenaga kalian semua untuk kita(ARMY) 😚😚
#ThankYouBTS

2018-12-15 05:59

Anguy's wife IendahBS

just about me. I dont care about other.

hayyy~~~ indah imnida :)

2018-12-15 05:58

AnouraMa AnouraMaProject

UIN Antasari
.
Art
.
Hobby
.
Plamo Builder

Baru saja mengirim foto

2018-12-15 05:56

Who i am ? ahmadskma

Ride a white swan

Jauhi alkohol, tidak baik untuk kesehatan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kalo dikit

2018-12-15 05:56

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“You have to be who you truly are and love who you
are to be beautiful.”

2018-12-15 05:56

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

cara join
9.dapet deh 30% dari uang kamu transfer tadi #mmmkalselgmail.com

2018-12-15 05:54

ganteng misqueen chule_Rebeka

Prontal peminim 17+R-BO :) Tak kenal maka ta'arufan dong aah :*

Gapake alrm klo udh biasa mah, buat calon nanti nd usah cape2 bangunin, aku bisa bngun sendiri..

2018-12-15 05:50

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 walaupun banyak yg berpaling ke gen3 tapi aku tetap support kmu bil

2018-12-15 05:40

F@DLY @ULYA FDLYULYA1

Sangat selalu

@myapkpure Pg..

2018-12-15 05:40

Sosiologi Sosiologi4

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

z

2018-12-15 05:36

Bahasa Inggris bahasaingriss

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

a

2018-12-15 05:36

antoraffa_akbr Antoraffaa_akbr

sukses selalu

@qunqun_io Qun Qun good project ??

2018-12-15 05:36

Secret secret_4878

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Selamat Malam min tampan FansOscar_ID

2018-12-15 05:36

Ros Rosiana RosRosiana3

ot7 always 💜💜
taehyung hard stand

RT @annasya1a: Terima kasih kalian sudah mengeluarkan tenaga kalian semua untuk kita(ARMY) 😚😚
#ThankYouBTS

2018-12-15 05:35

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Guru yang anggun dan penyayang akan tetap dihormati oleh murid-muridnya sampai kapan pun.

2018-12-15 05:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti ~ #Bandi

2018-12-15 05:34

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

لا تغضب ولك الجنة “Jangan marah, maka bagimu syurga (HR.Thabrani)

2018-12-15 05:33

ARN Ybska_

•Pribadi yang selalu berusaha untuk berfikir positif, percaya diri dan optimis•

@btcxbtx @KikyKanga @JodyAditya @miamiprima @galihssnto @tsubaki_hibino @EddyGustii @TawaBanjar @je_Lepe @NyessekItu @Ciebangke

2018-12-15 05:31

Qolbi islami qolbi_koko

the normal one

Jam 4 subuh baru selesai kemudian Jam 9 opening ceremony 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

2018-12-15 05:28

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Went into the practice room, I’d just play the music
and dance. When I’m dancing, I don’t even notice how
I’m doing it.

2018-12-15 05:26

Embun Pagi 💦 noerr_92

Mencari rezeki buat biaya kuliah dan ingin membuat Orangtua bangga

RT @sunflowchan: 😭MERASA TERNOTIS😭

Give away!!(kecil2an)
Pulsa 10k↔1org
Pulsa 5k↔1org
---RT SAJA---
*maap ya aku lagi bokek:(
Besok aku um…

2018-12-15 05:25

Rico Fernandes ricofernan91

@haebitdalbit @RizmaWidiono Kalau berkutat pada masa lalu berat bro.
Karna masa lalu itu menjadi pembelajaran di ma…

2018-12-15 05:25

Rico Fernandes ricofernan91

@Rumbunisme Blh bilang bngst gk?

2018-12-15 05:21

SULUH abiprstia

Muslim | Mama ♥| Like Music ♬| FISIP Pemerintahan '13 (UNLAM) | @KopmaUnlam @LA2MUNLAMKALSEL

I liked a @YouTube video Para Bintang Makan di Pinggir Jalan

2018-12-15 05:19

tezar titang TezarTitang

@athiya_nadifa

Perbedaan tulisan sebelum praktikum dan disaat praktikum ea ea ea

2018-12-15 05:15

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire

@rlthingy ubah sendiri ae pake sotosop

2018-12-15 05:14

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire

@2Odays @rlthingy wah kalo saya mau ngasih tau tapi gatau...

2018-12-15 05:13

Rico Fernandes ricofernan91

@pesmobile2019 Thats valid?

2018-12-15 05:13

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahJKT48 jgn lupa makan ya bil dan jaga kesehatan kmu ya

2018-12-15 05:10

annasya1a annasya1a

Army

Terima kasih kalian sudah mengeluarkan tenaga kalian semua untuk kita(ARMY) 😚😚
#ThankYouBTS

2018-12-15 05:07

Abdrhmn._ Abdrhmn__

Bila hari ini tak sesuai rencanamu, ingatlah bahwa Tuhan merencanakan hal yang lebih indah. :)♥

Hanya kepada-Mu aku meminta, kabulkan lah 🙏

2018-12-15 05:06

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Om, kenapa wanita selalu menyiksa hatiku? Mungkin kamu harus belajar tampil seutuhnya laki-laki.

2018-12-15 05:05

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Gagal dan Sukses merupakan Satu paket menuju Sukses. Gagal hari ini bisa jadi Sukses Esok Hari. ~ #Bandi

2018-12-15 05:04

Secret secret_4878

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Selamat Malam min FansOscar_ID

2018-12-15 05:01

Dewi Puspita Candra dewi_candra97

Cuek, dan pendiam

I liked a @YouTube video GLEDEK

2018-12-15 04:56

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Don’t tell me that easily that you understand how I
feel.”

2018-12-15 04:56

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

cara join
7. udah dapet pasangan transfer ke pasangan kita tadi #mmmkalselgmail.com

2018-12-15 04:54

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire

@buahbanana @rlthingy gapapa, daripada asli tapi palsu

2018-12-15 04:50

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire

@buahbanana @rlthingy lahh? namanya buahbanana tapi ngaku kolgoreng. gmna si

2018-12-15 04:46

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahjt48 aku sayang kmu bil

2018-12-15 04:40

rezmln MRezaMaulanaa

@partweetcipant

2018-12-15 04:36

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Wanita sering tidak mengenali seorang laki-laki sebagai laki-laki, jika dia cengeng dan pengeluh.

2018-12-15 04:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita. ~ #Bandi

2018-12-15 04:34

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

"Ya Allah, aku belindung kepada-Mu dari fitnah hidup dan mati, aku juga berlindung dari siksa kubur." [HR. Bukhari] ~ #Alkaff

2018-12-15 04:33

soelaiman rif_soel

scio me nihil scire

@buahbanana @rlthingy makin malam makin ganyambung sayur kol

2018-12-15 04:32