Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Lathifah Edib LathifahEdib

Traveller, Blogger, Writer, Editor, Pecandu Kopi, dan Penggila Puisi. E-mail: lathifah.edib@gmail.com

@TinaFajarina @ayunqee Gak pernah ngelihat momen sepi begituuu pas siang. 😁

2019-06-18 13:59

Kangketik Tiarnorsan

Jarang pulang kampung, Malu.

@odeeens @hndrklksn @rizkiAriani_N @Suitrumit @yusufseptian289 @azharlagi Kdpp lo batisnya kuning

2019-06-18 13:58

Pin Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@xximbecile @Zzima9 Sad boi :((

2019-06-18 13:57

Zikri. m_zikrisalam

hoho-hehe

@AuliaRs_ @askmenfess drakorr trzz

2019-06-18 13:56

Mhmmdfadil Mhmmdfadil3

ig:muhammadfdill path:fadil muhammad

@Weddera tes

2019-06-18 13:55

Isna nrisnaazh

hello, i am a sweet sunshine 🌞

@marizauthami16 Kalau buat referensu cek @/skinchemically di ig deh jan, dia kadang mengedukasi tentang skincare at…

2019-06-18 13:54

MMMKalSel13 mmmkalsel13

ingin konsultasi ataupun join di MMM bisa kami bantu dengan kirim biadata anda ke mmmkalsel@gmail.com atau ke 0822 5194 8179

salam LLMMM jaya selalu #mmmkalselgmail.com

2019-06-18 13:54

VAHRIAN AKHFA mang_vahrian

Pecinta Semua Yang Berbau Clasic 😍

🤣 tolong jangan kaini umanya syaddad lah Amelia Akhfa

2019-06-18 13:53

Isna nrisnaazh

hello, i am a sweet sunshine 🌞

@marizauthami16 !!! Me too! Baca-baca banyak jurnal di gugel penjelasan kandungan skincare buat berbagai jenis kuli…

2019-06-18 13:51

Pin Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@FiyoRiza @rossy_triska Lalu diakhiri film sabtu bersama bapak wkwk

2019-06-18 13:50

Anggema Anggama3

auah pen masak

@acstheticss Siapa ? Gatau

2019-06-18 13:49

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@dpu_UUT @askfess Waitt

2019-06-18 13:49

Andi Andiachok13

\calonmu ^^^
WNI kelas B, suka berbagi masalah, mengamati, suka keindahan, kegilaan & wanita. ngetwit bukn krn pngen nmbah polower tp emang pngen aja.

@cewPisces03 Y udah susulun kesini kmu

2019-06-18 13:48

Pin Kevinaria_J

'Hidup itu keras, kamu hrs kuat menjalaninya' Ibu Gaz Nurindah

@PartaiSocmed Promo ojol adalah urusannya #CopotBudiKarya

2019-06-18 13:48

wahyu iqbal wahyuiqbal12

FEB management unlam 2014

Lelah dah nda disini, hndk out aja

2019-06-18 13:48

wakanda muanda Halluismine

19 | 174 | suka ngasal kalo ngetweet , pacaran? buruan tembak make awm

@pussylagore @awkarin Aku baik ko QQ

2019-06-18 13:47

Nadiasafitri Nadiasa34525634

Fangirl

Tolong kabulkan doa dan harapan ku😂 pengen banget ke Korea buat ketemu sama mphii sama kookie atau sama member bts…

2019-06-18 13:47

Anggema Anggama3

auah pen masak

@acstheticss Keren juga u cing

2019-06-18 13:46

Lerivya Widyariani Lrvyw

Never give up

Maaf ya bu, saya biasanya kalo mau belok atau nyebrang berenti dulu gak langsung..kalo langsung malah ntar nabrak y…

2019-06-18 13:46

C🆙 yusshuf

nyampah ditwit ||
it is bullshit || ngebahas game

@restymrzkie @Nisrinadmy @mysptia @seacomefret @SMagfirahB Sesepuh ayo back to ef ef

2019-06-18 13:46

daeng yogawardana__

aku orangnya malas hidup, tapi takut mati.

@diddechariezma #masakecilku di kasih uang seribu buat beli jajan 500 an tapi malah beli dua diumpetin di belakang celana

2019-06-18 13:45

Hendra Kustiono hendrak_

@JosephButts19 @Roblox @Scriptbloxian wow you have a no life on copied game

2019-06-18 13:45

🍃 rakhmadri

nah @rakhmad_riyadi @rakhmadiyadi @nasuticlove

@moviemenfess The fault in our stars

2019-06-18 13:45

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@dpu_UUT @askfess Yaiyalah Bambang

2019-06-18 13:44

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@delisicious @askfess Males

2019-06-18 13:44

🍃 rakhmadri

nah @rakhmad_riyadi @rakhmadiyadi @nasuticlove

@giveawayslap Done

2019-06-18 13:44

zachro olshop azzachro

follow twett ku.. instagram @zachro19

mau follower ribuan? pakai aplikasi ini. login dan buktikan

2019-06-18 13:43

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@tanya2rl Astaga iya pernah nontonn

2019-06-18 13:42

Hendra Kustiono hendrak_

@ExePrivate @LiquidIcexD @Scriptbloxian who's avectus?

2019-06-18 13:42

Sin hscryhn

Penikmat kepansosan kalian.

@askmenfess Gue kalo lagi stress gitu,

Biasanya tidur,

Dengar lagu,

Ngebut2an,

Nyanyi.

2019-06-18 13:42

Lu siapanyague

mamalia

@abNormalhooman Kochenkkk

2019-06-18 13:42

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@avoirlaaflemme @askfess Yahh

2019-06-18 13:41

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@apayabingungdah @askfess Ak dm

2019-06-18 13:41

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@dpu_UUT @askfess Emg modus kan km 😂

2019-06-18 13:41

Lu siapanyague

mamalia

@AlamRay2 Anjir ngedoain gue mati lu

2019-06-18 13:40

sukma hacker sukma_hacker

hanya fans jauh | untuk sementara ini akun spam haha

nabilahjt48 aku sayang kmu bil

2019-06-18 13:40

yun _yunicahyani19

bukan pengagum kamu

Lah dia pikir dia siapa enak-enak nya nyuruh

2019-06-18 13:40

wakanda muanda Halluismine

19 | 174 | suka ngasal kalo ngetweet , pacaran? buruan tembak make awm

@awkarin Lama lama awkarin bisa bipolar

2019-06-18 13:40

C🆙 yusshuf

nyampah ditwit ||
it is bullshit || ngebahas game

@andihiyat Hahahahahahaha kasian

2019-06-18 13:39

Ria Riayaaa_

에이핑크 !! #PinkPanda #Runners
Don't walk, but Run !!

ngiuuuuuuuuung ngiuuuuuung ヾ(`ε´)ノ

2019-06-18 13:39

Percetakan edesign3 edesign3dotcom

Tempatnya Cetak Undangan & Buku Yasin di Banjarmasin.
Produk cek di website ya bos!!!!

Isi buku yasin terjemah ....
Cek harga cover buku yasin dan spesifikasi lengkapnya di website kami ya.…

2019-06-18 13:39

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@dpu_UUT @askfess Kirimin cepat

2019-06-18 13:39

R A M A Rama_Ali130

Generasi terakhir yang pernah bermain di halaman luas.

W pas lagi dikost

2019-06-18 13:39

C🆙 yusshuf

nyampah ditwit ||
it is bullshit || ngebahas game

@restymrzkie Jiahahahaha ayo ajakin yg lain maen 8bit

2019-06-18 13:38

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@dpu_UUT @askfess Trus kirim lewat apa --

2019-06-18 13:38

nied nied_nad

hamba yang amatir

hampir 9,6% siswinya ngajar tk semua .wkwk

2019-06-18 13:37

nied nied_nad

hamba yang amatir

kerja apaan? ngajarin anak anak ngaji

2019-06-18 13:37

nied nied_nad

hamba yang amatir

di sekolah ku doang yang bisa sekolah dan bisa kerja..

2019-06-18 13:37

Nadiasafitri Nadiasa34525634

Fangirl

Nyindir orang paling seneng banget,jelek-jelekin orang bahagia banget pas disindir sama di jelek-jelekin malah mara…

2019-06-18 13:37

Nadiasafitri Nadiasa34525634

Fangirl

Saat hatimu tidak bisa berdamai dengan masa lalu,maka kenangan itu akan selalu menghantui mu.Hanya ada satu cara ag…

2019-06-18 13:37

Nadiasafitri Nadiasa34525634

Fangirl

Dear Bias ....
Dimulai dari rasa kagum,suka,pengen dia jadi milik gue dan jadi cinta.Pas ada orang lain yang suka g…

2019-06-18 13:37

🍃 rakhmadri

nah @rakhmad_riyadi @rakhmadiyadi @nasuticlove

@EagleGiveaways Done

2019-06-18 13:37

Sosiologi Sosiologi4

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

s

2019-06-18 13:36

Bahasa Inggris bahasaingriss

Cintai dia selagi masih ada waktu dan kesempatan. Karena km tdk akan pernah tahu kapan dia akan meninggalkan mu untuk selamanya.

x

2019-06-18 13:36

C🆙 yusshuf

nyampah ditwit ||
it is bullshit || ngebahas game

@restymrzkie Buat gambarnya jadi bagus bener ga 🤣 muehehehe

2019-06-18 13:36

diq diq_a_

99,5

@alhusain13 @komrikmania titanus komo sangat dicintai melebihi godzilla dan gamera

2019-06-18 13:36

🍃 rakhmadri

nah @rakhmad_riyadi @rakhmadiyadi @nasuticlove

Wah followerku sudah 103, untuk pertama kalinya ga pake auto falllawwww😌

2019-06-18 13:35

nied nied_nad

hamba yang amatir

aku ga mau jadi orang kaya , aku maunya jadi orang yang cukup

-cukup pintar
-cukup beli mobil
-cukup beli rumah m…

2019-06-18 13:35

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

Love is like a virus. It can happen to anybody at any time.

2019-06-18 13:35

lilsnr

Sanes tiyang top

@xximbecile

2019-06-18 13:35

Muhammad Fitri tookee_

Ig : mhmmd_fitri | Smasix

"Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang." #RobotToke

2019-06-18 13:35

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Jika kita tidak mengerti batas kemampuan, kita tidak akan meraih banyak dalam hidup ini ~ #Bandi

2019-06-18 13:34

chaa_jc chaa_jc

ig: chaa_jc
🎓Notaris💲Bisnis
🎤Singer🎸Music
✝️Jesus🌏Borneo
⚽️sport⛪️Church
💅💄👠👗👛👢👖👜
⚓️Do evertything in Love°Dream, Hope, Faith

2019-06-18 13:33

Mei? _chocomatcha

Selamat datang di dunia ku ✋

@lelonikristina_ Mau kemana tin ?

2019-06-18 13:33

Faqih Faqihasary

7D88174E / Line : Faqihasary

Sesungguhnya, ada 2 hal pada dirimu yg dicintai oleh Allah, iaitu lemah lembut dan tidak mudah marah. (HR Muslim) ~ #Alkaff

2019-06-18 13:33

Nisa ~ Hanjidipity_

BTS || STRAY KIDS || TXT || AB6IX 💢 ig @hanjidipity_ / @annisafajriana__

@bhsellzone Sini nder dm ajaa

2019-06-18 13:32

J Radio Banjarmasin JRadio917FM

Entertainment & Lifestyle Station In Banjarmasin | SMS Request: 0811500917 | Marketing Info: Beben 081348229308 / 0511-3362917. Line

#nowplaying Marion Jola Feat Rizky Febian - Tak Ingin Pisah Lagi - Single

2019-06-18 13:32

mona Menikungmu

@AjiShahariza Lah beneran

2019-06-18 13:30

muhammad_hafizi muh_hafizi

KARPET MODERNO 115X155 CM

2019-06-18 13:30

lilsnr

Sanes tiyang top

@maswisnu_ @TommyArd_ Mau cari bahan dimana lagi anda pak?

2019-06-18 13:29

mutia mariska MutiaMariska

Allah tidak pernah tidur

ig : mutiamariska95

Jangan lupa makan siang yaa @N_ShaniJKT48 @Viny_JKT48 @S_GraciaJKT48 @bebyJKT48

2019-06-18 13:28

nied nied_nad

hamba yang amatir

@indrawhan @ddubnation mampussssss hahaha

2019-06-18 13:27

Senda sendapratiwi09

@nelelema yadooong, cabat💩

2019-06-18 13:27

Marisa Febby bymrsa

In case you need a shoulder

2019-06-18 13:26

휘 Hwikiki 휘 hwikiki0129

Special for my beloved ❣️이대휘❣️¦
AB6IX lets debut 🔥🔥🔥🔥

@cemittahwi Oohh waktu itu aku beneran fokus ke daehwi dan mxm aja. Ga ngikutin yg lain.

2019-06-18 13:26

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@danarjon @lilithkis Somi

2019-06-18 13:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“Sometimes you have to bite the bullet. Not only must you
learn to accept their gaze with your eyes but also with your
heart.” -minzy-

2019-06-18 13:26

Aaz AzharAhmad_

pulanglah. ku tunggu kamu dipersimpangan jalan :)

RT @AyaaChaya: Pen wa unfoll tapi gak enak,
Tapi isi igstorynya Bikin mual :)!
.
.
.

2019-06-18 13:26

Marisa Febby bymrsa

In case you need a home

2019-06-18 13:26

Marisa Febby bymrsa

In case you need a hug

2019-06-18 13:25

converse.id ridmarleyy

brotherhood

1969

2019-06-18 13:25

Haikal Kharisepta kharisepta

Cinta dan amanah adalah alasanku berjuang

alizetia: Hati hati jangan menebar fitnah. Hati hati jangan menebar benci. Yang paling aneh dari era digital, manus…

2019-06-18 13:23

Marisa Febby bymrsa

I keep waiting, in case you wanna come back~

2019-06-18 13:23

🐯 kookojungo

ᴵ ᵈᵒⁿ’ᵗ ʰᵃᵛᵉ ᵗʰᵉ ʳⁱᵍʰᵗ, ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ʲᵘˢᵗ ᵏᵉᵉᵖ ᵒⁿ ᵈᵒⁱⁿᵍ ʷʰᵃᵗ ᴵ’ᵐ ᵍᵒᵒᵈ ᵃᵗ

@moonforRM @BTS_twt Wml mau yg tata

2019-06-18 13:22

leɴα gwanlena

• Psychology Student | fangirl life | 96 | Sagittarius | AB | 라이관린 | personal account | a multifan •

Alhamdulilah di acc...

2019-06-18 13:22

3m^di3 Adie_eMa

Life Must Go On... SEMANGAT (•̀_•́)ง

Jd Bodyguard 💪🏻Jagain trs kk cewe2 nyaa yahh nakkk👫❤️😘
.
.
.
#adindaabizar
#kakaadik
#bodyguardcilik…

2019-06-18 13:21

astagfirullah Fitriyna2

biasa aja yah zheyeng

@salsabellaWD Xmen

2019-06-18 13:21

Anggema Anggama3

auah pen masak

Padahal ketika kalian dicoba dosa dosa pada luntur dan itu salah satu cara sang pecipta ngasi tau kalo lagi rindu
s…

2019-06-18 13:17

avatar Nchmega

@Arsenal @MesutOzil1088

RT @iqbalfrds_: Setelah kelas berakhir :

2019-06-18 13:17

휘 Hwikiki 휘 hwikiki0129

Special for my beloved ❣️이대휘❣️¦
AB6IX lets debut 🔥🔥🔥🔥

@bnbstore_id
Youngmin oppa cakep iihh

2019-06-18 13:16

AbdurRahman Panjulhade

Akun lama di suspend
[Sedikit receh, banyak garing nya]

@awkarin Di tinggal tidur aja, duit tetap masuk atm hmmm

2019-06-18 13:16

Handayani Wanitamanismu

Ya Allah semoga yg punya akun ini beserta keluarga serta sahabatnya bisa masuk syurga aamiin

@askfess :((( aku benci

2019-06-18 13:15

mutia mariska MutiaMariska

Allah tidak pernah tidur

ig : mutiamariska95

@riskhafai96 @uty_bonita Jangan lupa aku diundang yaa kakak meng 😂

2019-06-18 13:15

S_ Kustini Ishbiruu siti_kustini

The world is a bridge and a bridge should not be taken as a home (Ibn Al Jawzi)

Kunci sukses:takwa

2019-06-18 13:15

Pasutri bjm Pasutribjm3

akun wife @wifepasutribjm3 .
M27 F29, wf bkn STW
Wife penikmat 3some dan gangbang.
selalu mencari partner untuk 3some dan gangbang.

Kopdar?

2019-06-18 13:14

Anggema Anggama3

auah pen masak

@Rabbiyaya Lah kucing

2019-06-18 13:14

Pasutri bjm Pasutribjm3

akun wife @wifepasutribjm3 .
M27 F29, wf bkn STW
Wife penikmat 3some dan gangbang.
selalu mencari partner untuk 3some dan gangbang.

@lucabonena N they are man.
Hahahaha

2019-06-18 13:14

Qurrata Ainiyah viostrawberry

@askmenfess @ahbabuzzahra tuh diajakin nikah

2019-06-18 13:14

Ghea Tri Andini ghegheghea

♓️ | d(^ . ^)b

@ronapermataa @achmadriwandy @mesiodens_ @hhumairo Naahh

2019-06-18 13:13

Qurrata Ainiyah viostrawberry

@womanfeeds Klo temen temen aku minta, biasanya aku ngasihnya di jari mereka sih biar ga langsung ke bibir mereka

2019-06-18 13:13