Tweets at Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Subandy Tsubandi_Bagio

SMKN 5 BANJARMASIN Otomotif. X-FRIENDS

Dari hal-hal baik,Saya belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat. ~ #Bandi

2019-02-21 00:34

:') mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (1999)

@buenosdiasz Girl no im kidding

2019-02-21 00:34

:') mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (1999)

Rutinitas mendengarkan 7 Rings setiap pagi telah mempersuasi ku untuk tidak jajan dan lebih memilih untuk menabung…

2019-02-21 00:33

J Radio Banjarmasin JRadio917FM

Entertainment & Lifestyle Station In Banjarmasin | SMS Request: 0811500917 | Marketing Info: Beben 081348229308 / 0511-3362917. Line

#nowplaying Gisel - Perjalanan Berharga - Single

2019-02-21 00:33

fip Afifridha07

Hi I'm afif, find me in real life.

@OoohDesey_ @bayu_joo Bedanya apa mba

2019-02-21 00:33

gustiayu greyaze

@Senyummkuuda @gabrielstev Perwakilan dari mas mu, liburan!

2019-02-21 00:33

fip Afifridha07

Hi I'm afif, find me in real life.

Untuk kamu yg selalu chat duluan, dan kamu juga yg mengakhiri..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kamu hebat

2019-02-21 00:32

bucinnya 다니엘 wsd 📌 akuoyong

bucin nya @wannaOne_twt

@kongniela eh iyakah): ikut yuk event ini hehe

2019-02-21 00:32

Zalika NF🌈 zalikanf

There's a hell in hello. There's a good in goodbye

@nadzifalaqol penasaran deh, klo alya-nya tiba-tiba muncul lg ke elo gimana mas?

2019-02-21 00:32

MinSuga 03Rapunzel

BTS💜
MinYoongi💜

@dtownsonic_suga Ignore them masternim, im believe in you 💜💜 fighting! 💜💜💜

2019-02-21 00:32

ErnaDjedi ErnadjediL

BANGGA
- Bapakku tukang ojek (alm)
- Ibuku pedagang nasi (almh)

@AkunTofa Itu kan bukan Jokowi Om...tapi James Bond yg jd stuntment capres. Di tubuhnya byk alat canggih, makanya…

2019-02-21 00:31

gustiayu greyaze

Tolong jangan lemah gara2 hapakan!
Aku, kepada diri sendiri.

2019-02-21 00:31

Hasbi_A Hasbyyy_

My Hobby : Futsal,Drum,Gitar,IT jaringan Club Favorit Fc Bayern Munchen (^_^)

@officialJKT48 @riskhaf96

2019-02-21 00:31

Riza Harani Bangun ezaaaaaaaaak

i'm just ordinary girl, but friendly and lovely.

RT @Afifridha07: @FiersaBesari Ganti namamu menjadi zuko saja selama cemburumu masih berapi api

2019-02-21 00:31

PIN Arvin959595

hey

@fianiZain @yourbaeby__ @rlthingy katanya tidur

2019-02-21 00:30

bucinnya 다니엘 wsd 📌 akuoyong

bucin nya @wannaOne_twt

@kongniela di event2 gitu):

2019-02-21 00:29

PIN Arvin959595

hey

@wildan_wibi mau dibikinin kopi dlu g?

2019-02-21 00:28

geo gglens0

Full-time Procastinator. Jelek, gausa diliatin nanti ketularan.

@R_AmelJKT48 Ga, jauh.

2019-02-21 00:28

IhsanMahe Ihsan_Mahendra1

JD Mengundang IB

IB Telah bergabung di grup
#IsiChatGroupPSSI

2019-02-21 00:28

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@aviristaaris @MafiaWasit Rasakno dewe sukmben pak, piye rasane dikon turu teras 🙈

2019-02-21 00:28

Meti TitleLittle11

Open your mind, Before open your mouth...😊😉

RT @ahsasadillah: jika senyuman menjadi ukuran bagi kebahagiaan
maka tiada pilihan bagi kesedihan selain menipu
namun kautahu dunia kepals…

2019-02-21 00:27

Adi Saputra BukanAtta

@Ekomaung Punten ngakak 🤣

2019-02-21 00:27

ce 4ariani

961109

@pestacoklat hallah kytu bangga km nih. 😑

2019-02-21 00:26

Bucin Min Yoongi :)) auliaaarmy1101

아미 💜 방탄소년단

@yurihapsary Fans kemarin siang. Perlu bimbingan. Masih minum cucu

2019-02-21 00:26

riezcha a.k.a CL21 chaaerin

♡ 투애니원 ♡ i'm blackjack, and i'm love 2ne1 (⌒˛⌒ ) MA SISTER ☞ @haroobomkum ☞ @krungy21 ☞ @mingkki21 ☞ MA BELOVED EONNI #LeeChaerin ( ื▿ ืʃ)

“ Love mistakes, as it’s us that receives blessings from
them in the end.” -minzy-

2019-02-21 00:26

black.id acmadsupian

Realisitis bngst

2019-02-21 00:26

Haitami Mohammad MohHytm29

Teknik Sipil Garis Keras || IG: hytm.mohd || @ChelseaFC x @PSBaritoPutera

@Bolanet Warkop DKI: Itu Bisa Diatur

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Best thank for my dad,

Karena warisan ilmunya sangat berharga

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

walau gue gak mendapatkan warisan harta yang banyak, tapi gue mendapatkan warisan pengetahuan yang banyak.

Cerita…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Jadi semua anak-anak dari istri ke 4 ini ( yaitu nenek gue ) merintis usaha masing-masing.

Ada yang jadi konsultan…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Kebanyakan harta berbentuk tanah ( ini yang jadi rebutan ) udah di rebutin sama keturunan ( anak dan cucu ) dari is…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

bokap gak ikut rebutan warisan saat kakek meninggal, cuman rumah tempat tinggal ini aja yang di kasihkan ke nenek.…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Kalo harta bentuk tanah sama emas, ah jangan di tanya deh banyak banget.

Dan seharusnya gue ini jadi anak orang ka…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Di jaman itu juga kamera termasuk benda yang wah, kalo keluarga lu punya foto tahun 80-90an berarti udah cukup mamp…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Kalo kalian pernah hidup di tahun itu, pasti tau kan gimana rasanya nonton tv dirumah tetangga ?

nah dirumah gue u…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Dirumah gue ( sebut ajalah rumah gue, walau di tahun itu gue belum lahir )

RX king pertama keluar udah di beli, ka…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Kakek punya 4 istri, tapi gantian gak nikahin sekaligus, jadi kawin cere gitu deh, hal yang tentu saja mustahil di…

2019-02-21 00:25

hiLma ! ♥ Hlm_nf

cinta tidak membuat dunia berputar , cinta iniLah yang membuat perjaLnan tersebut berharga :)

RT @ahsasadillah: jika senyuman menjadi ukuran bagi kebahagiaan
maka tiada pilihan bagi kesedihan selain menipu
namun kautahu dunia kepals…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

Lebih tepatnya jaman kakek gue masih kepala keluarga dirumah ini, ( Sekarang kepala keluarganya udah gue )

Bangun…

2019-02-21 00:25

Dosa BESAR !!! hscryhn

Orang kurang kerjaan. Yang hobinya ngebacodi dunia maya, tapi pendiam di dunia nyata.

A Thread

Cerita sama ibu-ibu tetangga tentang betapa kayanya keluarga gue

2019-02-21 00:25

awfaa Nmtlaufa

Bacot sekebonn

2019-02-21 00:25

PIN Arvin959595

hey

Kamu tidur gih

2019-02-21 00:25

♔ Pasha™ ♚ tuanmudapasa

my WhatsApp : +6282234464683

I am streaming on Cube TV,check it out #Cube TV#

2019-02-21 00:25

💜NorKomMar 💜BTS norkommarelf

Chimchim 😘❤ BTS & EXO 😇 || @AP_Skengha * ^PRASEHGA keluarga kedua ku the paling the best 24-06-1996 😇 universitas brawijaya dan politeknik negeri malang👍

Love Yourself : Speak Yourself ❤ @ Transmart Carrefour Banjarmasin

2019-02-21 00:25

fip Afifridha07

Hi I'm afif, find me in real life.

@seterahdeh Terimakasih, skrg aku tdk jenuh lagi :)

2019-02-21 00:25

:') mhmmd_fdl

Kirsten Dunst made the entire staff at the White House hella high because of her pot cookie in Dick (1999)

@icykids @buenochps @rankrank Um, i liked Eclipse is that enough

2019-02-21 00:25

Nizham Chaelani nizhamC

Naked. Eat-Well. Books.
+6285390569005

Ga semuanya juga kan mesti dishare, hehe.

2019-02-21 00:25

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@aviristaaris @MafiaWasit Huuussss ngawur nek iki 🙈

2019-02-21 00:24

Ramadhan Banyu Biru rmdhnbanyuu

visit me on instagram

@JukiHoki Di kmna ya, kok gak bales" dari siang tadi )):

#isichatkita
#IsiChatGroupPSSI

2019-02-21 00:24

Heriyadi Heriyad49211348

#2019GantiPresident

@jansen_jsp Semangat terus bang, terus berjuang suarakan kebenaran
#RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-21 00:23

bucinnya 다니엘 wsd 📌 akuoyong

bucin nya @wannaOne_twt

@askmenfess cantik banget ya ampun matanya suka banget

2019-02-21 00:23

Mariana marrriiana

@dreclarkson besok cuussss ke bjb

2019-02-21 00:22

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@aviristaaris @MafiaWasit Kowe wae pak, aku di share link wae cukup 😂

2019-02-21 00:21

bucinnya 다니엘 wsd 📌 akuoyong

bucin nya @wannaOne_twt

@kongniela apakah kita pernah bertemu sebelumnya? wkw

2019-02-21 00:21

fip Afifridha07

Hi I'm afif, find me in real life.

@OoohDesey_ @bayu_joo Jadi pake apa

2019-02-21 00:21

ErnaDjedi ErnadjediL

BANGGA
- Bapakku tukang ojek (alm)
- Ibuku pedagang nasi (almh)

@kompascom Perasaan dr dulu kaum wanita udah terjun ke politik, cuman istilahnya saja skrg emak-emak biar ada kesa…

2019-02-21 00:20

Anggia Permata S Anggiiaps

Keep support @bebyJKT48 #JKT48DanceProject
Ig: anggiiaps_

@AFahrezaR @ElisaAlisiya Ya gpp kan sehari doang? Lu maren aja nemuin gua cuma ngasih mc
eh klo kesini bawain pp at…

2019-02-21 00:20

al¹¹ deffdanik10

11+7=♡ • 워너블¹¹ - 아미 •

@indomymenfess Tag tolong please jebal wkwk

2019-02-21 00:20

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@aviristaaris Lha kuwi, bar ngono sing juara dikasih hadiah martabak karo pisang goreng. Masukkkk pak ekooo

2019-02-21 00:19

Robie Miftah robie_miftah

Cozmix Banjarbaru Printing

Percetakan terbaik untuk indonesia

2019-02-21 00:19

Baiti Jannati baitijan

Symphony yang indah.

2019-02-21 00:19

fip Afifridha07

Hi I'm afif, find me in real life.

@bayu_joo Kalo dia masih peduli ?

2019-02-21 00:19

~Pelangi Puisi~ PelangiPuisi

|#jumatpuisi |#puisipendek |#puisipagi |#puisisenja |#puisimalam |

RT @ahsasadillah: jika senyuman menjadi ukuran bagi kebahagiaan
maka tiada pilihan bagi kesedihan selain menipu
namun kautahu dunia kepals…

2019-02-21 00:18

Lena gwanlena

• Psychology Student | fangirl life | 96 | Sagittarius | AB | 라이관린 | personal account | a multifan | jastip tiket konser cek ig : summerrain.dl •

@guanlin_noona Makasih banyak fiiii

2019-02-21 00:17

SF9 COMEBACK #NARCISSUS wanda_s11

SF9❤FANTASY
chanheekang-
FAN ACCOUNT

Wow #SF9_MIRROR_SEXY #SF9_Enough

2019-02-21 00:16

ce 4ariani

961109

@pestacoklat Hhaha, cuma keberuntungan aja ikam dapat kawan baik tu Fidz. xD jd selama ini km rancak mmbunguli kami lah?

2019-02-21 00:15

fip Afifridha07

Hi I'm afif, find me in real life.

Good Night

2019-02-21 00:14

Putra Bagoes S PutraBagoes_S

Part of @bilikbersenyawa | Fakultas Hukum Unlam 2014 | Football Local Fans

@IrsatOfficial @Mugiwara1933 tapi biasanya akurat mas hehe

2019-02-21 00:14

Eko Rubijantoro rubijantoro

Hanya ada di pribadi Pak Prabowo dan Bang Sandi #RakyatRinduPemimpinJujur

2019-02-21 00:14

Abdurrahman Abdurrahman_sht

FB: Abdurrahman Arrasyid


BBM: 5D0D0B09

Hahahaha....

2019-02-21 00:14

Aguslatief LatiefAgus

Fakir

Saya bukan malas, hanya mode hemat energi.

2019-02-21 00:14

bucinnya 다니엘 wsd 📌 akuoyong

bucin nya @wannaOne_twt

@kongniela eh aq salpok orang banjar kah?

2019-02-21 00:13

ramadoni noorrachman ramadoninr

When you said nothing, that mean something for me

Lanjutkan sanak 👍

2019-02-21 00:13

bucinnya diksi dan skripsi ti_ah16

Welkam tu mobel lejen *eh

@shitlicious mungkin cuma gw yang sejak SMA sering make jaket sampe ditegur guru cuma buat nutupin🍑
gara-gara sepe…

2019-02-21 00:13

Orang Asing syahdanmajid_

Aku suka tiduran sambil main hp

Masa kada paham ja

2019-02-21 00:12

Orang Asing syahdanmajid_

Aku suka tiduran sambil main hp

Arghhh muar nya aku

2019-02-21 00:12

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@aviristaaris Lingkaran setan soale pak, nek ora nerimo duit kuwi yo susah, lha gaji neng klub yo ditunggak. Lak se…

2019-02-21 00:12

Anggia Permata S Anggiiaps

Keep support @bebyJKT48 #JKT48DanceProject
Ig: anggiiaps_

@AFahrezaR Kapan? Jan dadakan biar w ajak nih anak @ElisaAlisiya

2019-02-21 00:11

Muhammad Nazhif Qolbi nazhifqolbi

@Aldhy_Alfianoor twitter mu kotor bngst :v

2019-02-21 00:11

al¹¹ deffdanik10

11+7=♡ • 워너블¹¹ - 아미 •

@indomymenfess Ini yg membuat orang males ngerjain tugas wkwk

2019-02-21 00:10

yongg tweetyongg

2019-02-21 00:10

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

@aviristaaris Lha kuwi, masukkkk pak ekooo

2019-02-21 00:09

박 우란 ulansrr

방탄소년단❣️
박지민❤️💍

BAYG*N WANGI LAVENDER

*Yhaa buat apa bego disensor kan difoto keliatan

2019-02-21 00:09

Dheerendra Kumar thedheerendra

#WebDeveloper
#Entrepreneur | vision making #digitalIndia |
I like to help people | learn free Digital Marketing here 💻
#Jai_Hind

RT @zumpreneur: @rlthingy programming expert biar bisa bikin AI

2019-02-21 00:09

Ghy Rain GhyRain

Design

Children have more need of models than critics.💞💟❤️ #Banjarmasin #Indonesia #Kalimantan_Selatan #people #child…

2019-02-21 00:08

Ghy Rain GhyRain

Design

Children have more need of models than critics.💞💟❤️ #Banjarmasin #Indonesia #Kalimantan_Selatan #people #child…

2019-02-21 00:08

MinSuga 03Rapunzel

BTS💜
MinYoongi💜

@BigHitEnt please kalian jan ganteng ganteng, aku tergoda 😥

2019-02-21 00:08

Novee15 farmarindya

kesabaran itu butuh proses...

Bumil mau beraktivitas keluar rumah?boleh,asal pake tabir surya minimal SPF 30,Bumil sebaiknya perhatikan kembali k…

2019-02-21 00:07

N. Adryani Sukmawati sukmaadryani

INTJ | FANGIRL | an apothecary student that loves tweeting about 嵐 - badminton - anime | INDONESIA

Actually, I don't like hanging out in weekend. Hiking is not my kind. Dousuru?

2019-02-21 00:06

s a b e l l . salsabellaWD

made by my mom and dad.

"aku semalam dsr belajar bujur bujur" :)
"brp bulan belajarnya?😂"
"6 bulan" :)

MA HENDAK MENANGIIIIS

2019-02-21 00:06

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

Nek butuh hiburan wes rausah ndelok bal2an Indonesia wae lek, mending youtube an ndelok young lex.

2019-02-21 00:05

Muhammad Karuniawan Mkaruniawan_

Go follow @AJIBERS_ID SMISA grade ~8D#viscaBarca / Barcelonista

I'm not a backup plan, and definitely not a second choice.

2019-02-21 00:05

kekayaan berlebih

Karena username bagiku adalah doa, maka kuharap suatu hari nanti rezekiku akan berlebih dan aku bisa menguasai dunia. HAHAHAHA!

Anda tidak sopan! Datang-datang dari kevakuman dengan keributan politik ke platform ini!

2019-02-21 00:05

Panji S. peakpunyaid

27 september 1995| ♥ my Family |

0967EF43 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Grimnir

2019-02-21 00:05

Anggia Permata S Anggiiaps

Keep support @bebyJKT48 #JKT48DanceProject
Ig: anggiiaps_

@R_AninJKT48 Anin jan boros

2019-02-21 00:04

nurhikmah ib nurhikmahib

🍨🍰🎧🍔🍟🍕🍣🍜🍛💄👟👓👠💰

😂😂😂

2019-02-21 00:04

Lena gwanlena

• Psychology Student | fangirl life | 96 | Sagittarius | AB | 라이관린 | personal account | a multifan | jastip tiket konser cek ig : summerrain.dl •

@itsminyeon Sering2 daftar/ikutan tim asesmen dosen ty wkwk selain dapet ilmu, dapet fee juga 😂

2019-02-21 00:04

t ; #NARCISSUS taenilove

#1 taeni stan • 19 • writer • she/her • fantasy, ahgase and exo-l • hard / soft stan

RT @wanda_s11: 10 for sure #SF9_0220_COMEBACK My fav is love me again even it's not their bside track

2019-02-21 00:04

rizky rizkyyunanta

PEH BPKH V Banjarbaru • #ForzaMilan 🔴⚫

Sudah sejelas dan segamblang ini, dan fans klub onoh masih ga terima nama klubnya disebut terlibat. Ya, sepakbola k…

2019-02-21 00:04

박 우란 ulansrr

방탄소년단❣️
박지민❤️💍

KACAMATA ND DIPAKAI YANG BEB!

2019-02-21 00:03