Tweets at Buru Selatan, Maluku around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buru Selatan, Maluku 30km.


Search Results

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Ngagakgak🤣🤣🤣@pergijauh emang chaos becandanya nih

2018-12-14 17:29

Haryadi Hi Haddad Haryadi55914918

Karena rasa mengungkap fakta

2018-12-14 12:27

Haryadi Hi Haddad Haryadi55914918

Secangkir kopi melahirkan rindu😉

2018-12-13 00:08

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Karunya tapi naha daek nya?
Duit?enya duit sigana.

2018-12-11 15:38

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Ko melotot?
Biasa aja doong
Mentang mentang udah jadi entertain jadi suka melotot!
(Ucapan netizen yang gasuka keju…

2018-12-07 19:40

dzulfikart ishak dzulfikartishak

percaya pada diri sendiri itu lebih baik

2018-12-06 14:46

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

@pergijauh Bikin vlog jangan lupa ya bang 🤘 sekuutttt

2018-12-06 11:58

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Apakah salah jika seorang muslim suka sama lagu rohani mereka yang non muslim?
Gue juga ga larang ko kalo non musli…

2018-12-05 17:53

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Kalo @efekrumahkaca suka desember karena hujannya
Kalo gue suka desember karena natalnya

Selain sebagai pedagang y…

2018-12-05 17:49

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Lalu yang suka ikut kajian islami bilang
"Ngapain sih harus di jawab,mereka kan bukan muslim"
Gue diem sambil nerusin nyeduh teh manis.

2018-12-05 17:43

ari _ariazhari_

#menolaklembek

Majalengka - ternate

Tahun ke 2 bulan desember di lingkungan nasrani
Mereka terbiasa mengucapkan keterangan waktu ketika bertemu sebagai…

2018-12-05 17:42