Tweets at Bengkulu Utara, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bengkulu Utara, Bengkulu 30km.


Search Results

oyabetuljuga jesshicaamalisa

apelu?

@robbyhndrwnn You can do it

2019-02-21 00:33

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Mau nangis tapi gabisa

2019-02-21 00:32

Agung SB.07 Agung_SB07

Ada hal yang lebih dari jatuh cinta yaitu dicintai oleh orang yang kita cintai

Nagakak

2019-02-21 00:31

oyabetuljuga jesshicaamalisa

apelu?

Biar apa sih pke di hide? :))

2019-02-21 00:26

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@seterahdeh Bodohny gue ikutib

2019-02-21 00:24

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Take me in here:(

2019-02-21 00:23

yourwarrior satria_mc

Satria Marcelino - โ€œSeorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.โ€

@energensereal_ Tdi lupa ralat, next quiz bakal berhadiah, pantengin tweet kita ya sis

2019-02-21 00:23

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@aboutweather_ Yang penting la dapek foto gaya nengok belakang dk yes wkkwkw

2019-02-21 00:21

yourwarrior satria_mc

Satria Marcelino - โ€œSeorang pemuda yang hobi mencampurkan hobi.โ€

Selamat anda menang kuis tak berhadiah !!! Tunggu kuis menarik selanjutnya @energensereal_ @yaraayoe

2019-02-21 00:16

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Aaqqqqqqqq anjink

2019-02-21 00:15

Adiyan Mustahim dhyan_de20

Nothing

Nih Cheat PUBG Mobile Yang Masih Digunakan Tahun 2019

2019-02-21 00:15

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Huh

2019-02-21 00:09

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

How sad i am

2019-02-21 00:09

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Ternyata benar, kalau hujan sama aja beceknya

2019-02-21 00:08

Farid Imam Kholidin Kholidin27

Anak ke dua dari tiga bersaudara

@Druginesia @e100ss Baiyuh

2019-02-21 00:05

anjing najis banget AyraAyrong

Ngebangsat adalah passion.

RT @sengajakosong: @anakpakhaji Enaknya main twitter itu kalo temen kita ga main twitter juga

2019-02-21 00:05

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Bulshit bgt resolusi di bulan desember ini ahhaah

2019-02-20 23:39

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Sudah percayakan saja..

2019-02-20 23:29

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga yaa kannn

2019-02-20 23:28

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@askmenfess Netizen vs netizen

2019-02-20 23:21

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

Jari yang mengetik,mata yang melihat,hati yang luluh

2019-02-20 23:14

saya rahwiniharpa

Always trying to be better personality

Kebelet di perjalanan itu ga bangett, pengen dirumah ajaaaaa huaaa

2019-02-20 23:12

Bla Bla Bla Bla hardito_rudy

Muhammad Ibnu Sirin rahimahullah berkata: โ€œSesungguhnya ilmu ini adalah agama. Maka perhatikanlah dari siapa kalian mengambil agama kalian.โ€

RT @arifrachmad33: Seandainya ilmu tanpa amal itu bermanfaat, Allah tidak akan mencela pendeta-pendeta ahlul kitab. Dan apabila amal tanpaโ€ฆ

2019-02-20 23:11

ร รฉ elxmxndx

Bener bangett!! Akupun banyak ketemu temen sejak main tinder malah ada yg jadi temen deket dan sampe skrg udah setaโ€ฆ

2019-02-20 22:52

ร รฉ elxmxndx

@askmenfess Matcha for lyf

2019-02-20 22:49

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@sonjuyeonbf Apa ya, lupa :(

2019-02-20 22:33

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@PenggiatGabut @kaesangp Beliin y

2019-02-20 22:32

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@didiyshampo @rlthingy NTAR RAYAIN BARENG2 YAK

2019-02-20 22:32

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Aku rindu sahabat-sahabatku yang dulu

2019-02-20 22:32

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@bayu_joo Anjir mood gue langsung naek๐Ÿ˜‚

2019-02-20 22:28

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Karena aku sadar aku sedang bersama lelaki yang benar kucintai tak ku biarkan ucapanku membuatnya sakit hati

2019-02-20 22:28

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Nelpon temen situ sini yg satu sibuk, yg satu matiin dl, yg satu lg dipanggilan lain. Sementara gua butuh curhat ke mereka

2019-02-20 22:27

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Disaat lagi kayak gini jadi sedih aja kalo kehidupan gak kayak dulu lagi

2019-02-20 22:26

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

Terkirim screenshoot perihal orang orang di chat wa mu,niat hati mau menyatu ternyata banyak yang lebih padu,untukmu.

2019-02-20 22:12

andreyudha andreyudhaaaa

terbentur terbentur terbentuk

Tak gendong kemana mana

2019-02-20 22:10

Link Download Film Semi Subtitle Indonesia Terbaru LinkSemi

update film terbaru dari seluruh dunia Film Semi Asia Indonesia Subtitle Action Movies English barat korea jepang cina arab amerika bule lokal impor kualitas HD

trending semi dewasa link Rizal Ramli Download Video News no bokep bo porn sex

2019-02-20 22:10

Budi Iskandar BudiIsk74368528

JOMBLO SENIOR

#FotoProfilBaru

2019-02-20 22:09

Anjeli'bie Anprimeisa

MEDICO

My week on Twitter ๐ŸŽ‰: 8 Mentions, 2 Likes, 1 Retweet, 1.49K Retweet Reach, 8 Replies. See yours withโ€ฆ

2019-02-20 22:05

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Mau ngetweet kata2 kasar takut jadi dosa jariyah

2019-02-20 22:04

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Sumpah kesel anjir liat typing nya kalo abis berantem jadi cuek gitu

2019-02-20 22:04

uะฟicัŽัะฟ ISD_17

Karna tak semuanya bisa di ungkapkan dengan mulut, maka jempol mengambil alih :v

You are allowed to shout and cry, but not to give up! @ Sukowati

2019-02-20 22:00

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Ngerasa bakal ga ada yg spesial di ulang tahun kali ini

2019-02-20 22:00

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Gatau kenapa aktif di acc ini selalu pas mau ultah wkwk

2019-02-20 21:54

Walber Revelino Pandiangan WalberRevelino

Hidup segan, Mati mau juga.

@arndaecha Hai budak

2019-02-20 21:52

yarayr yarayr13

wa: 085382800205
EXO๐Ÿ’œ

Lucu haha

2019-02-20 21:49

Seka IlhamiWaseka

Bismillah for everything


















































follow me on instagram @ilhamiwaseka 2nd @ilhwaseka

Derita malam ini
-Dirumah bertiga sama keponakan (gue yang harus jadi kapten disini)
-Suara geledek yang bikin jantโ€ฆ

2019-02-20 21:46

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@dayatpiliang Aku tidak mengukir cinta,hanya terpahat luka

2019-02-20 21:46

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@anakpakhaji Enaknya main twitter itu kalo temen kita ga main twitter juga

2019-02-20 21:45

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

4 tahun kuliah,ketemu duit langsung goblog

2019-02-20 21:43

gltm elvangun_

(masih kosong)

@siJul16 BGST

2019-02-20 21:39

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@awmoko @reskyaamalia Ga ngemis berarti ada uang

2019-02-20 21:34

Afifah Salsabila AfifahS45111261

See u again ! Wait for me okay? I will back with 2 juz insya Allah

2019-02-20 21:33

edi yunaidi EdiYunaidi

Hargailah n` hormati orang lain yg membuat mu bahagia, maka akan muncul kebahagiaan abadi diantara kita :)

Jual/tt ajukan
Nokia 5
Ram: 3/16
Kamera: 8/13
Layar: 5,2 inch
Klengkapan: hp+charger+kotak, 98% mulus
Minus:cuman dโ€ฆ

2019-02-20 21:31

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@awmoko Mantap๐Ÿ˜ญ

2019-02-20 21:29

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@awmoko Untung ini di twitter,semaqueen misqueen semaqueen baiq

2019-02-20 21:26

Reza Koriska Unyil_00

Traveller Gembell!!!!

Terlalu banyak rintangan untuk pendakian kali ini

2019-02-20 21:25

Seka IlhamiWaseka

Bismillah for everything


















































follow me on instagram @ilhamiwaseka 2nd @ilhwaseka

Problem kalo dirumah sendirian, mau pipis aja ga berani berasa ada yang ikutin -_-

2019-02-20 21:21

Seka IlhamiWaseka

Bismillah for everything


















































follow me on instagram @ilhamiwaseka 2nd @ilhwaseka

Perdana jagain rumah sendirian dimalam hari. Selamat olahraga jantung dan pikiran ya seka :)

2019-02-20 21:20

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@reskyaamalia Siap

2019-02-20 21:16

Aditya Nugraha sengajakosong

isinya lucu,sedih,sajak seterusnya sambat

@kaikoprtw Like

2019-02-20 21:14

Daniel Arazi28 Arazi_D

IG: Daniel Arazzi

Ulang tahun hampir tiap hari

creator video

andai yg nama nya olshop tu gak ada,

2019-02-20 21:11

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@gimbaaale IQ 9999+++

2019-02-20 20:57

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@beelladp @andreyudhaaaa Eh, ini mbak yang mojokin saya kemaren kan? Apakabar?

2019-02-20 20:52

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@trizaleka tolong di polbek<3

2019-02-20 20:50

MELATI PAGAR BANGSA Elwdeee

Do'akan; Mita itu anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Aaminn.

@andreyudhaaaa @beelladp Tdk ada pembelaan tahap 2 nampak nyo hha

2019-02-20 20:30

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

OH SADAR GW KENAPA DIPANGGIL "CI" SM ALDI. ITS MEAN CI DANILLA WKWKWKW

2019-02-20 20:15

PolresKepahiang PolresKepahiang

Akun Resmi Polres Kepahiang

Ikrar Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda se-Kabupaten Kepahiang menyatakan :

1โ€ฆ

2019-02-20 20:11

r rizky_adee106

simple | low profile #jalanjalanmen Jโšช๏ธโšซ๏ธ

Hanya Perlu Mengerti Dan Besabar...

2019-02-20 20:07

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@FOODFESS Suka banhet

2019-02-20 20:05

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

3.

2019-02-20 19:58

CB.Kusuma caesarkusuma

Jalan darat lewat sungai

2019-02-20 19:49

yarayr yarayr13

wa: 085382800205
EXO๐Ÿ’œ

@tubirfess Baju 35 celana beli waktu lebaran sendal 10rb:')

2019-02-20 19:47

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@Santik_nya Nambahhin dosa

2019-02-20 19:47

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@rlthingy 4 april

2019-02-20 19:43

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@womanfeeds Eyelinernya tambahin trus saranku gausah pakek yg di deket idujg tu nder. Lainnya cntik kok

2019-02-20 19:43

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@sonjuyeonbf Hpmu?

2019-02-20 19:37

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@askmenfess Gimana ya, mungkin kalo ke cowok agak gmna ngmg bensin karna emng rata2 cowok gamasalah sm hal bgt.
tapโ€ฆ

2019-02-20 19:35

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@askmenfess Yh ksian ceweny

2019-02-20 19:32

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Astagaaa:(

2019-02-20 19:29

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@kaesangp DI BENGKULU GAADA SANG PISANG

2019-02-20 19:25

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@sonjuyeonbf Error kartu sd mu tuh. Atau bisa aja rusak, soalnya aku beli brp kali gtu

2019-02-20 19:25

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Jefri nichol ganteng ya, napa gw masih gamon sm aldi sih. Bgst

2019-02-20 19:20

nda gl00mygirls

aku suka bacod.
aku suka sambat.

Sedang ada di titik hopeless sama jerawat.

2019-02-20 19:14

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

Video ini diambil ketika mau dtg yasinan tapi udah selesai :))

2019-02-20 19:04

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@gatauaing YAALLAH KOK KITA MUTUALS DISINI SIH AKAKAKAKA

2019-02-20 19:03

Samuel Cahya Saputra samuelcahya

I am the Jack of all trades

Before you grow, you have to purge. Deep cleaning includes all... More for Libra

2019-02-20 19:02

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@ohmybeautybank Adem nder.

2019-02-20 18:59

๊น€ ์‹œ์‹œ ๐Ÿฐ _dlyirwnxxtwt

๋ฐฉํƒ„ ์†Œ๋…„๋‹จ #์ „์ •๊ตญ instagram : adeliairawan_ 2nd Account adeliasisi98 ๐Ÿ“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ x ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

21thn๐ŸŽ‰โค๏ธ๐Ÿ˜‡

2019-02-20 18:59

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@Burgeryyyy @sekarhay @andihiyat Miripp

2019-02-20 18:58

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Mau ngetag twitter sodara gw tp males. Soalnya dia salty bgt bgst

2019-02-20 18:56

Seka IlhamiWaseka

Bismillah for everything


















































follow me on instagram @ilhamiwaseka 2nd @ilhwaseka

Diam-diam aku mencintaimu dengan keras kepala

2019-02-20 18:54

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@FOODFESS Sm.nder

2019-02-20 18:54

Dioba Dimas Rajasya DimasDioba

@Eve_JKT48 Mungkin udah nggak sabar ngajar kali yaa๐Ÿ˜‚

2019-02-20 18:54

Dioba Dimas Rajasya DimasDioba

@Eve_JKT48 Nah gini baru yang namanya eve si bad girl pintar๐Ÿ˜

2019-02-20 18:53

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

@rlthingy Jdi tdi sodara dtg kerumah. Trus snepcet an d

2019-02-20 18:53

๐Ÿ‹ oblieviatte

gapapa kamu jahat yang penting aku baik.

Apa ini jel q ?

2019-02-20 18:52

Ayucen19 ayuchendani19

Hellow!!!

Anying ngakaaakkk gw ๐Ÿ˜‚

2019-02-20 18:51

Ayucen19 ayuchendani19

Hellow!!!

Receh ku di sore ini ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

2019-02-20 18:49

gltm elvangun_

(masih kosong)

SANG PISANG X SEMEN TIGA RODA

2019-02-20 18:44

Dindaa Pratiwi DindaP07

Tempat curhat, jangan diganggu

@BNI #BNIQuotes

2019-02-20 18:39